…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Daniel berkata : Penglihatan matahari diartikan oleh Khalifah dan Sultan, barangsiapa melihat kecelakaan di dalamnya yang menyangkalnya saat bangun, maka dia akan kembali ke sana sesuai dengan kecelakaan itu ….

…Jika salah satu bintang lebih besar dari yang lain . Adapun jatuhnya bintang ke bumi atau ke laut, atau terbakarnya dengan api, atau tertangkapnya burung, ini merupakan indikasi kematian yang terjadi di antara manusia, atau terbunuh menurut jumlah orang dan jumlah manusia. sedikit, dan ini mungkin terjadi dalam jenis kelamin tanpa jenis kelamin, jika jenis kelamin yang jatuh diketahui dari planet-planet, dan dari raja bintang-bintang Di pangkuannya, atau dia menggembalakannya di langit, atau memutarnya di udara , jika dia layak untuk sultan dia akan mendapatkannya, dan dia adalah seorang penguasa atas rakyat, hakim, atau mufti . Dan jika lebih rendah dari itu, mungkin dia akan mempertimbangkan astrologi . Adapun untuk jatuh menimpa dia atau kepalanya, jika dia sakit dia meninggal . Dan jika dia dibohongi oleh hutang para astrolog, atau dia adalah budak kantor, bintang-bintangnya jatuh dan dia ditanya tentang hutangnya . Demikian juga, jika dia melihat tubuhnya, dia akan kembali menjadi bintang . Atau kepalanya, dan jika bintang-bintang menjadi peramal baginya atas orang-orang, mereka mencapainya dan berkumpul untuknya, dan demikian pula jika dia memetiknya dari tanah atau dari langit, mereka akan mendekati mereka darinya . Dan jika bintang jatuh pada orang yang telah absen dia akan memberikannya kepadanya, dan jika dia jatuh pada seorang wanita hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki bernama terhormat, kecuali dari bintang-bintang sementara seperti anak perempuan dari a peti mati, penyair dan bunganya, jadi tuannya adalah budak menurut penyebutan bintang, keindahan dan esensinya . Ini mungkin menunjukkan kematian wanita hamil, jika dikonfirmasi oleh saksi yang bersaksi tentang kematian . Adapun melihat planet pada siang hari, ini adalah bukti skandal dan fitnah, kecelakaan besar, kemalangan dan kemalangan . Dan menurut tingkat penglihatan, umum dan spesifikasinya, dan banyaknya bintang dan pemudarannya, Al-Nabigha Al- Dhubiani menyebutkan hari perang : Bintang-bintang dan matahari terbit … tidak ada cahayanya. atau kegelapan bukanlah kegelapan. Al Sarr . Jika tidak ada cahaya, maka itu adalah malapetaka yang mempersatukan orang-orang yang paling mulia . Jika dia melihat bahwa dia mengikuti bintang-bintang, maka dia dalam agama Rasulullah, saw dan sahabatnya, dan kebenaran . Jika dia melihat bahwa dia mencuri bintang dari langit, maka dia mencuri sesuatu yang berbahaya dari raja dan mencari orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi bintang, dia akan menderita kehormatan dan prestise . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sebuah planet, dia akan memiliki seorang putra terhormat yang agung . Jika dia melihat bahwa dia mengulurkan tangannya ke langit dan mengambil bintang-bintang, dia akan mencapai otoritas dan kehormatan ….

…Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki masalah pakaian saat Anda sedang bermimpi, maka ini berarti bahwa beberapa orang jahat akan membuat Anda cemas dan akan menghalangi Anda dari tempat-tempat hiburan . Jika Anda tidak bisa berpakaian tepat waktu untuk pergi ke kereta, Anda akan menghadapi banyak ketidaknyamanan karena kelalaian orang lain . Anda harus mengandalkan upaya Anda sebanyak mungkin, dan setelah mimpi ini Anda dapat menjamin kepuasan dan kesuksesan penuh ….

…Hawk Hawam Jika Anda bermimpi bahwa Anda mendengar elang berbicara, ini meramalkan bahwa skandal lama akan muncul dan menyebabkan Anda terluka karena hubungan Anda dengannya . Jika Anda melihat elang yang melayang-layang duduk di rel kereta, ini berarti Anda akan segera mengalami kecelakaan atau kehilangan . Jika Anda melihat elang melayang terbang menjauh saat Anda mendekati mereka, ini meramalkan bahwa Anda akan dapat mengurangi beberapa pertengkaran yang memalukan di antara teman . Atau bahkan dalam hubungannya dengan Anda secara pribadi . Jika Anda melihat elang melayang dalam sebuah solusi, ini biasanya menandakan gosip cabul atau bahwa skandal yang tidak biasa akan mengguncang keberadaan Anda ….

…Mahkota : Adapun mahkota, jika seorang wanita melihatnya di kepalanya, maka dia akan menikahi pria kurus yang berwibawa atau kaya, dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan jika seseorang melihatnya di atas kepalanya, maka dia akan mendapatkan kekuatan asing, dan jika dia memasuki apa yang cocok untuknya, kedamaian agamanya datang kepadanya, jika tidak ada sesuatu yang merusak agama, karena memakai emas tidak disukai. dalam Syariah untuk laki-laki, dan dia mungkin juga seorang istri yang menikahinya dengan tingkat kekayaan dan kekayaan yang tinggi, dan jika dia melihat siapa yang dipenjara di Penjara Sultan, karena dia memimpin dia keluar dan menghormati urusannya dengannya, sama seperti perintah Yusef, saw, dihormati dengan raja, kecuali jika dia memiliki ayah yang tidak hadir, dan dia tidak mati sampai dia melihatnya sehingga dia adalah mahkotanya, dan mahkota yang bertabur substansi lebih baik dari pada mahkota emas saja . Dan diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mahkota emas di kepalaku, dan dia berkata kepadanya : Ayahmu di dalam kereta telah hilang dari pandangannya, dan dia memiliki buku tentang dia, dan dia berkata bahwa mahkota ada di kepala pria itu, bosnya yang berada di atasnya, dan sesuatu yang dia sayangi telah hilang darinya. Dan penglihatannya tersayang ….

…Jika Anda bermimpi bahwa Anda tinggal di rumah bawah tanah, maka interpretasinya adalah bahwa Anda terancam kehilangan reputasi dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang naik kereta bawah tanah, ~ metro ~, Anda akan disibukkan dengan beberapa masalah khusus yang akan membuat Anda cemas dan khawatir ….

Kereta : Dapat menunjukkan perjalanan, atau mendapatkan uang dengan mencicil ….

…Bermain ski dalam mimpi berarti kegagalan dan kesedihan dalam hal pekerjaan . Bagi kekasih, itu berarti perselisihan dan pengabaian . Jika Anda bermimpi bermain ski, ini berarti Anda akan menghadapi risiko kehilangan pekerjaan atau kehilangan harta benda berharga . Jika Anda bermimpi menggali celah di es saat Anda bermain ski, maka ini berarti Anda tidak memiliki teman yang layak mendapatkan nasihat atau bantuan . Jika Anda melihat orang lain bermain ski, ini berarti orang yang tidak sopan akan mengasosiasikan nama Anda dalam skandal dengan nama orang lain yang mencintai Anda . Adapun melihat kereta luncur, itu berarti masalah dengan teman . Jika Anda melihat anak-anak muda bermain ski dengan sepatu roda, ini berarti Anda akan menikmati kesehatan yang baik dan Anda akan bersemangat dan bersemangat untuk menyenangkan orang lain ….

…Mengemudi Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengendarai kereta, ini menunjukkan kritik yang tidak adil terhadap ekstremisme Anda yang terlihat . Anda akan dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tampaknya tidak bagus . Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengendarai mobil umum, maka ini menunjukkan pekerjaan yang rendah dengan sedikit peluang untuk kemajuan atau promosi . Jika berupa bus, kondisi bus akan tetap buruk untuk sementara waktu . Tetapi jika orang lain memasarkan Anda di media ini, Anda akan mendapat manfaat dari pengetahuan dunia yang tinggi dan Anda akan selalu menemukan jalan keluar di tengah kesulitan . Jika Anda seorang pria, keinginan Anda akan mengalir ke penyelesaian yang cepat dalam hubungan romantis dengan wanita . Dan jika Anda seorang wanita, Anda akan menduduki atau mendominasi hati pria dengan cara yang kejam setelah Anda berhasil mengendalikan mereka ….

…Unta : Adapun unta, jika mereka memasuki kota tanpa perangkat, atau berjalan dengan cara selain kuda, itu adalah awan dan hujan . Adapun orang yang memiliki unta, dia mengalahkan orang-orang takdir . Seekor unta adalah laki-laki, dan jika itu dari Arab maka itu adalah Arab, dan jika itu adalah keberuntungan, maka itu adalah non-Arab, dan jawabannya adalah seorang musafir, seorang syekh, seorang kasim, atau seorang pria terkenal . Mungkin unta menunjukkan Setan, ketika dilaporkan bahwa Setan berada pada klimaksnya . Mungkin itu menunjukkan kematian karena kesungguhan dan kengerian ciptaannya, dan karena dia memohon kepada orang yang dicintai ke tempat yang jauh . Dan mungkin dia menunjuk pada orang yang bodoh dan munafik, karena berkata kepada Yang Mahatinggi : ~ Mereka hanyalah seperti domba .~ Dan itu menunjukkan kehamilan pria yang sabar . Mungkin dia menunjuk kapalnya, karena unta adalah kapal darat . Ini menunjukkan kesedihan ketika Nabi, damai dan berkah besertanya, berkata: ~ Mengendarai unta adalah kesedihan dan ketenaran .~ Jika pasien melihat bahwa dia sedang menunggang unta untuk bepergian, dia meninggal, dan itu adalah peti mati dan ketenarannya . Dan siapa pun yang menunggang unta dan sehat, ia melakukan perjalanan, kecuali ia menunggang unta di tengah kota, atau melihatnya tidak berjalan dengan unta, karena ia akan mengalami kesedihan sementara mencegahnya bangun di tanah, seperti kurungan dan penyakit karena jarak bumi darinya, dan ketenaran : jika dia melihat bahwa pemberontakan melawan otoritas atau ciptaan akan bertahan atas raja-raja Dia diambil dan binasa, terutama jika ada sesuatu yang menambah pakaiannya yang terkenal, kecuali dia menaruhnya di atas penahan beban atau tandu, karena dia mungkin mencari bantuan dari orang yang bertubuh besar atau mampu melakukannya . Jika lututnya adalah wanita yang tidak memiliki suami, dia menikah, dan jika suaminya tidak ada, dia akan mengambilnya di hadapannya, kecuali ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan kejahatan dan skandal, karena dia terkenal karena itu di antara orang-orang . Adapun barangsiapa melihat unta yang masuk ke tenggorokannya, disiram, atau diberi perkakas , maka ia adalah jin yang memasukinya atau siapa pun yang menandakan bejana itu dari keluarga dan pembantunya masuk . Dan barangsiapa melihat seekor unta dimutilasi di dalam sebuah rumah, maka tuan rumah itu mati jika dia sakit, atau pembantunya, pembantunya, atau atasannya meninggal, apalagi jika dagingnya dipisahkan dan tulang-tulangnya dipisahkan, inilah warisannya . Dan jika dia membantai dia untuk memakannya dan tidak ada orang yang sakit, maka itu adalah gudang yang dia buka, atau perubahan yang memungkinkan dia untuk mendapatkan hadiahnya . Tetapi jika unta berada di tengah kota atau di antara sekelompok orang, maka itu adalah manusia yang lunas, yang dibunuh atau mati . Jika dia disembelih, maka dia dianiaya, dan jika dia dibantai hidup-hidup, otoritasnya hilang atau disingkirkan darinya, atau dia mengambil uangnya, dan siapa pun yang melihat seekor unta memakan daging atau mencari peran orang, maka dia makan itu dari setiap rumah pemakan yang tidak dikenal, maka itu adalah epidemi yang ada pada orang-orang, dan jika dia mengejar mereka, maka itu adalah penguasa atau musuh Atau semburan yang merugikan orang, jadi siapa pun yang merusaknya, menghancurkan anggota itu , atau memakannya, dia akan dirusak sebanyak yang dia terima . Begitu pula dengan gajah, jerapah, dan burung unta di wajah ini . Kereta unta di musim dingin adalah pemandu derek . Dikatakan bahwa menunggang unta Arab adalah ziarah, dan siapa pun yang jatuh dari unta akan menjadi miskin . Dan dari tombaknya seekor unta yang sakit . Dan siapa pun yang tertangkap di atas unta, dia dikejutkan oleh uang dan kesedihan, dan pertengkaran terjadi antara dia dan seorang pria . Eden melihat seolah-olah dia keras padanya, bersedih hati oleh musuh yang kuat . Jika ia mengambil kail unta dan membawanya ke lokasi yang terkenal, maka itu menandakan orang yang memanjakan untuk kebaikan . Dan dikatakan bahwa unta digerakkan dengan tali kekang, bukti penyerahan beberapa kepala suku kepadanya . Dan siapa yang merawat unta ayah baptis akan mendapatkan perwalian atas orang-orang Arab, dan jika itu adalah Bakhatti atas orang-orang non-Arab, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia telah mengambil dari sumurnya, dia akan memiliki uang yang tersisa, dan jika dia melihat dua unta berkelahi , perang akan terjadi antara dua raja besar atau dua orang . Dan siapa pun yang memakan kepala unta mentah, dia akan menggigit pria hebat . Mengendarai unta bagi yang melihatnya akan bepergian dengan itu, dan jika dia melihat bahwa dia memerah unta, dia akan mendapatkan uang terlarang . Dan barang siapa makan daging unta, dia akan sakit . Dan barangsiapa dipukul dari dagingnya tanpa makan, mendapat uang dari alasan unta dikaitkan dalam penglihatan, dan kulit unta adalah pusaka ….

…Dalam mimpi, kaki adalah perhiasan dari uang seseorang, ketabahannya, dan tindakan kebenarannya . Dan jari-jarinya adalah dekorasi putri pria itu, selirnya, dan anak buahnya . Dan tulang-tulangnya adalah uangnya, yang harus ditunggangi dan mata pencahariannya . Dan rambut di kaki adalah agama . Dan kaki menunjukkan kereta dan uangnya, dan jika dia melihat kakinya dipotong, mobilnya akan binasa dan uangnya hilang . Dan jika dia melihat bahwa dia memiliki kaki ekstra, mata pencahariannya meningkat . Dan jika orang berdosa melihat bahwa kakinya telah membaik, dia menunjukkan penyesalannya, dan itu menunjukkan Islamnya kepada orang yang tidak beriman . Mungkin ini menunjukkan pijakan dalam masalah dan hasil yang baik dalam apa yang dia inginkan . Mungkin pijakan yang baik menunjukkan selesainya doa . Lihat juga pria itu ….

…Yahya, alaihissalam, yang melihatnya dalam mimpi akan menjadi saleh dan saleh, dan sempurna dari hama, dan dia tidak akan ada tandingannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Kami sebelumnya tidak membuat racun untuknya ). Dan perkataannya : ( Dan seorang guru, kereta, dan seorang nabi di antara orang-orang benar ). Dan siapa pun yang melihat Yahya, saw, inilah hidup, negara, dan kabar baik ….

…Mobil Jika Anda bermimpi mengendarai mobil dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda terancam kehilangan pekerjaan atau infeksi penyakit . Jika Anda jatuh dari mobil, kabar duka akan segera datang . Jika kamu bermimpi melihat mobil rusak, kamu akan gagal dalam urusan dan proyek penting . Jika Anda membeli mobil, ini berarti Anda akan membangun kembali diri Anda di posisi dan posisi sebelumnya, tetapi jika Anda menjual mobil dalam mimpi, ini menunjukkan terjadinya perubahan yang tidak berhasil dalam masalah dan urusan Anda . Jika anda bermimpi sedang mengendarai mobil, ini menandakan bahwa anda akan bermasalah dengan situasi Sarah dan anda akan melakukan perubahan dalam urusan anda . Dan mimpi seperti itu mengandung bahaya besar dari perilaku canggung . Jika sebuah mobil rusak bersama Anda, kenikmatan kesenangan Anda tidak akan mencapai ketinggian yang Anda harapkan . Jika Anda menemukan diri Anda keluar dari jalan masuk, ini menunjukkan bahwa Anda disarankan untuk menghindari pesaing sebanyak yang Anda bisa membiarkan diri Anda melakukannya . Jika seorang gadis mencari mobil, dia akan mengecewakan tujuannya untuk merayu seseorang demi keuntungannya . Jika Anda bermimpi melihat mobil, ini berarti pergeseran dan perubahan suksesi yang cepat . Jika Anda mengendarai mobil, ini menandakan bahwa perjalanan yang Anda atur saat bermeditasi akan berlangsung di bawah pengawasan yang berbeda dari yang telah Anda perhitungkan . Jika Anda kehilangan mobil, ini berarti Anda akan berhasil dalam beberapa proyek penting yang akan mengisi Anda dengan harga diri . Jika Anda memimpikan kereta tidur, ini berarti perjuangan Anda untuk mengumpulkan kekayaan dihidupkan kembali oleh keinginan untuk memenuhi prinsip egois dan tidak bermoral yang harus Anda atasi dan kendalikan . Jika anda melihat gerobak dalam mimpi anda, ini berarti seseorang benar-benar tertarik untuk menyebabkan masalah dan masalah . Jika Anda mengendarai mobil, ini meramalkan bahwa persaingan dan kecemburuan akan meresap ke dalam kebahagiaan Anda . Jika Anda berdiri di trotoar sambil berjalan, ini berarti Anda akan mencoba melakukan tindakan yang secara implisit berbahaya, tetapi jika Anda terus berjalan tanpa kecelakaan, Anda akan berhasil . Jika trotoar tinggi, bahaya Anda akan lebih jelas, tetapi jika trotoar rendah, Anda akan mencapai tujuan dengan buruk ….

…Dan siapa pun yang melihat kecelakaan atau lebih di telinganya, ini ditafsirkan oleh istri, anak perempuan, saudara perempuan, atau wanita serupa dari pria itu. Barangsiapa melihat bahwa telinganya menjadi usang karena itu adalah kematian salah satu dari mereka atau kepergiannya, dan barangsiapa mengira bahwa itu benar tuli, maka ini menunjukkan pemahaman, pengetahuan, validitas kepastian dan niatnya. Korupsi dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memasuki telinganya apa yang tidak disukainya saat bangun, atau bahwa sesuatu telah diganggu darinya, ia mendengar apa yang tidak disukainya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki anting-anting di telinganya. telinga. Jika jenisnya terpuji, maka itu baik di sebelah kanan laki-laki perempuan, dan jika tidak patut dipuji, itu di kanan mereka dan dari Dia melihat banyak telinga, karena itu menunjukkan bahwa dia mendengar kata-kata dan tidak memperhatikannya dan tidak memahaminya…

…Adapun kedua pria itu, mereka adalah orang tua, kehamilannya, atau tempat tinggal seseorang di tempat penghidupannya, apa pun yang dia lihat dari Zein atau Shein, interpretasi mereka ada di dalam diri mereka. Jika dia melihat salah satu kakinya terluka atau patah, maka dia menunjukkan bahwa setengah dari uangnya telah hilang atau bahwa salah satu orang tuanya telah pergi, dan jika dia melihat kecelakaan itu di kakinya.Ini menunjukkan perjalanannya atau kepergian uangnya atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat kakinya dari besi atau tembaga, itu menunjukkan peningkatan dalam hidup dan uangnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya linglung, itu menunjukkan umurnya yang pendek dan berkurangnya uangnya dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya telah berubah menjadi manusia sesuatu dari binatang adalah tanda kekuatan…

…Secangkir teh Jika Anda memimpikan secangkir teh, ini meramalkan bahwa Anda akan mengurus persiapan dan mengatur semua persyaratan kesenangan dan kegembiraan . Jika seorang wanita memecahkan cangkir teh atau melihatnya pecah, kecelakaan mendadak akan mengguncang kebahagiaan dan keberuntungannya . Jika Anda minum anggur dalam secangkir teh, ini meramalkan kegembiraan dan keberuntungan bersama dalam waktu dekat ….

…Melihat Jika Anda menggunakan gergaji tangan dalam mimpi, ini meramalkan kehidupan keluarga yang bahagia dan energik, dan ini juga memprediksi vitalitas dalam menyelesaikan pekerjaan Anda . Jika Anda melihat gergaji mekanik dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan mengawasi perusahaan besar dan Anda akan meraup untung besar darinya . Mimpi ini meramalkan wanita itu bahwa dia akan mendapatkan rasa hormat dari orang lain yang akan datang kepadanya, meminta nasihat dan nasihatnya . Jika Anda melihat gergaji rusak atau berkarat, ini memprediksi kegagalan dan kecelakaan yang menyakitkan . Jika Anda kehilangan gergaji, ini memprediksi bahwa Anda akan terlibat dalam proyek yang akan berakhir dengan bencana . Jika Anda mendengar suara gergaji, ini meramalkan berkah dan kemakmuran dalam bisnis . Jika Anda menemukan gergaji berkarat, ini meramalkan bahwa Anda dapat memulihkan kekayaan Anda yang hilang . Jika Anda memimpikan gergaji besi di punggung Anda, Anda akan memiliki tanggung jawab yang besar, tetapi menguntungkan ….

…Otak : ini menunjukkan uang dari pemiliknya yang menimbun yang gila. Jika dia miskin, otaknya menunjukkan hidupnya . Apa yang dia lihat di dalamnya dari penurunan, peningkatan atau kecelakaan, dia kembali ke bukti apa itu, dan itu mungkin menunjukkan agama, keyakinan dalam hati, dan rahasia yang tersembunyi ….

…Galangan Kapal Jika Anda bermimpi berada di galangan kapal, ini berarti Anda akan melakukan perjalanan yang mengecewakan . Kecelakaan akan mengancam Anda . Jika kamu ada di sana mengembara sendirian dan dalam kegelapan, kamu akan menghadapi musuh bebuyutan, tetapi jika matahari bersinar, kamu akan terbebas dari bahaya yang mengancam kamu ….