…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Kudis Orang yang melihat ada kudis di dalam dirinya, ketika sedang menggaruknya, dan tidak ada air atau nanah di dalamnya, maka ia berada dalam kesusahan dan kelelahan di pihak kerabatnya . Jika kudis ada di tubuhnya, kerugiannya ada pada saudara-saudaranya dan mata pencahariannya . Dan jika itu ada di tangan kanannya, itu ada di dalam hidup . Jika jatuh di tangan kirinya, maka itu dari pasangan atau saudara laki-lakinya . Jika jatuh di pipinya, itu dari klannya . Jika itu tinggal di dalam rahimnya, itu dari uang dan anak-anaknya . Jika ada air di keropeng, maka ia menyerang uang dengan kesakitan dan tenaga, dan jika tergores dan terluka maka itu adalah uang dengan domba, dan jika ada nanah atau nanah, maka itu menyerang sebanyak uang yang bertambah itu . Dan dikatakan : Kudis dan gatal-gatal adalah kekhawatiran dan otoritas orang yang telah menyinggung perasaannya akan merugikannya . Dan barangsiapa melihatnya sebagai kudis, maka dia menunjukkan kiri dan kekayaan di kanan orang miskin, dan kaya menunjukkan presiden . Sebaiknya seseorang melihat bahwa dialah yang terkena kudis, kusta, pustulasi, atau cacar, dan jika dia melihatnya pada orang lain, maka itu menandakan kesedihan dan kekurangan orang yang memiliki penglihatan, dan jika dia melihatnya dalam kepemilikannya, maka dia tidak cocok untuk jasanya, dan jika dia adalah putranya maka dia tidak mematuhi putranya dalam persetubuhan, bahkan jika itu adalah istrinya, ini menunjukkan bahwa semua yang dia lakukan jelek . Jika dia melihat kudis di lehernya, maka dia berhutang…

…Mutiara Almnzawm : kata kebenaran, ilmu dan Alquran . Dan jika dia tercerai-berai, maka dia laki-laki atau perempuan, pembantu atau pembantu, sehingga dia menjadi seperti mutiara yang tersembunyi, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dia adalah yang disimpan, dan akan ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan seorang wanita cantik atau budak perempuan, jika mutiara adalah jumlah yang tidak dapat disia-siakan, dan jika takdir melebihi sampai diukur atau dilakukan dengan hormat, karena itu banyak harta dan uang . Jika dia melihat bahwa dia diberi ruby ​​merah atau hijau, itu akan menyerang wanita atau pelayan cantik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan seorang budak perempuan yang cantik . Jika ruby ​​dicuri atau dikhianati, maka wanita atau budak perempuan itu dilarang untuk itu . Dan jika dia telanjang bersamanya, maka wanita yang dipukulnya tidak akan menerima bahwa dia akan mati sebelum dia . Dan jumlah safir : sampai melebihi batas, karena itu adalah uang yang tidak pantas dalam agama, untuk esensi nama batu safir . Dan manik-manik : pelayan atau uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diberi cincin dan disegel dengannya, maka dia memiliki sesuatu yang tidak dia miliki, dan apa yang dia miliki dari itu mungkin kekuasaan atau properti, atau hewan, tanah, uang, atau sejenisnya . Dan barangsiapa memukul cincin saat dia di masjid atau dalam sholat atau di jalan Tuhan, dan dia melihat sesuatu yang menunjukkan uang, maka dia memukul uang halal dan membelanjakannya untuk kebaikan agamanya . Dan jika ada bukti otoritas, raja, dan perang, maka itu menyerang kekuasaan, raja, dan perang . Dan jika dia melihat bahwa cincinnya diambil, maka apa yang dia miliki akan diambil darinya . Jika dia melihat bahwa cengkeh dari cincinnya adalah emas darinya, maka cengkeh adalah wajah seseorang yang kepadanya cincin itu dikaitkan, dan jika dia melihat bahwa dia menghadiahkan cincinnya dengan parfum dari dirinya sendiri, maka dia mengeluarkan sebagian dari apa dia memiliki dengan kebaikan . Dan buku itu bagus, dan kesimpulannya adalah berita ….

…Dan diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, melihat dan turun di Taif, seolah-olah dia telah membawa secangkir susu dan meletakkannya di antara kedua tangannya, maka dia meletakkan cangkir itu . Jadi Abu Bakar, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Wahai Rasulullah, saya pikir Anda tidak benar dari Ta’if di tahun Anda, ini adalah apa saja. Dia berkata : Ya, dia tidak memberi saya izin untuk itu, maka dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, pergi . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang laki-laki dan berkata : Aku melihat susu susu yang dibawa masuk sampai dimasukkan, lalu susu lain datang dan memasukkannya ke dalamnya . Dia mengembangkannya, jadi saya membuat teman-teman saya dan saya makan dari buihnya, lalu memutar kepala unta, dan menyuruh kami memakannya dengan madu . Ia berkata : Adapun susu itu fitrah, dan siapa yang menuangkannya, ia kembangkan, jadi tidak ada yang masuk ke dalam fitrah, dan orang yang memakanmu dengan buihnya, Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Adapun menteganya, itu akan sia-sia . ~ Adapun unta, itu adalah orang Arab, dan tidak ada di unta yang lebih besar dari kepalanya, dan kepala orang Arab adalah Panglima Yang Beriman, dan Anda menggigitnya dan memakan dagingnya. Adapun madu, itu adalah sesuatu yang menghiasi kata-katamu . Dan itu terjadi pada masa Umar bin Abdul Aziz, semoga Tuhan berkenan padanya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyusui, dan dia berkata : Apa yang Anda lakukan? Dia berkata : Aku akan bersama Tuhanku di toko. Dia berkata : Takutlah pada Tuhan dengan uang Tuanmu . Uday ibn Arta’t melihat seorang pelacur yang melewatinya ketika dia berada di depan pintu rumahnya, dan dia menawarinya susu, tetapi dia tidak menerimanya . Kemudian dia ditawari untuk kedua kalinya, tapi dia tidak terima . Dia ditawari lagi , jadi dia menerimanya, jadi Sirin berkata : Itu suap yang tidak dia terima. Kemudian dia kembali dan menerimanya dan mengambilnya . Dan Panglima Beriman melihat Harun al-Rasyid, seolah-olah di Haram, dia beristirahat dari sekte rusa betina . Al-Kirmani bertanya secara lisan tentang tafsirnya, dan dia berkata : Wahai Panglima Yang Beriman, menyusui setelah disapih dipenjara di penjara, dan rupa dirimu tidak dipenjara, tetapi kamu dipenjara dengan cinta seorang pembantu yang telah dilarang. . Begitu . Berkenaan dengan mimisan : jika jauh lebih tipis, itu menunjukkan cedera uang permanen . Dan jika itu tebal, itu menunjukkan kejatuhan yang akan lahir padanya . Jika dia melihat bahwa hidungnya bergerak-gerak, dan hati nuraninya adalah bahwa Tuhan sedang menguntungkannya, maka dia akan menyerang dia dengan baik dari atasannya . Jika hati nuraninya adalah bahwa dia menyakitinya, maka dia menyerang kejahatan dari bosnya, dan dia akan menjadi momok baginya, dan setelah dia dia akan menderita kerugian . Jika dia adalah kepala, maka dia dapat melihat dengan tubuhnya sebanyak dia melihat kekuatan dan kelemahan, dan kelimpahan darah dan sedikit darahnya . Jika Anda mengocok satu atau dua tetes, itu adalah keuntungan . Jika dia melihat satu atau dua kilo pound dan hati nuraninya bermanfaat bagi tubuhnya, maka kesehatan tubuh adalah validitas agama, jadi keluar dari dosa dan agamanya benar . Jika dalam hati nuraninya dia menyakiti dia di dalam tubuhnya, maka kerusakan tubuh itu merugikan hutang atau perolehan dosa . Jika kekuatannya hilang setelah darah keluar, maka dia kurang, dan jika dia kuat, maka dia kaya, karena kekuatan adalah kekayaan manusia . Jika dia menodai pakaiannya dengan darahnya, maka dia akan melakukan perbuatan salah sebagai akibatnya . Jika Anda tidak menodai apapun, maka orang yang melakukannya bebas dari dosa . Jika dia melihat mimisan menetes di jalan, maka dia membayar uang zakat dan bersedekah di jalan . Dikatakan bahwa mimisan adalah harta karun, dan bersinnya pasti ….

…Tombak Melihat tombak dalam mimpi menunjukkan perang, perselisihan dan perselisihan, dan menunjukkan gejala menusuk dan keuntungan yang melanggar hukum . Dan kemenangan peramal atas lawan-lawannya . Dan tombak itu setara dengan raja dalam kapasitas negara . Dan tombak menunjukkan pembaharu dari orang munafik dan orang-orang warp . Dan tombak menyadari tugas-tugas besar dan rampasan besar . Dan tombak dalam mimpi adalah tongkat dari kecapi, saluran dari kanula, dan garis kesalahan . Dan tombak itu adalah perempuan atau laki-laki atau sertifikat kebenaran atau perjalanan . Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki tombak di tangannya, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Jika tombak berada di Sinan, maka putranya akan menjadi penjaga rakyat . Kerusakan tombak adalah bug pada anak laki-laki itu . Dan setiap patah tulang tidak cukup baik untuk itu . Dan barangsiapa melihat tombak di tangannya saat dia sedang menunggang kuda, maka dia adalah kekuatan yang terangkat dan mulia . Jika tombak itu dikaitkan dengan sultan dan kemudian dipatahkan, maka kecelakaan terjadi dalam kewenangannya . Dan jika diatribusikan kepada saudara laki-laki maka itu adalah kesialan dalam dirinya, yaitu jika rusak dan terlempar dan tidak dapat diperbaiki . Dan gigi yang tanggal adalah kematian saudara laki-laki atau anak laki-lakinya, dan juga mazraq . Dan tombak adalah saudara atau pemilik yang membela pemiliknya . Dan barangsiapa melihat di tangannya tombak saat sedang mengendarainya di pasar, maka ia akan memiliki seorang anak laki-laki, dan jika ia meletakkannya di belakang pintu atau menutupinya dengan tangan, maka istrinya melahirkan seorang pembantu . Dan tombak tanpa besi adalah anak perempuan dari wanita hamil, dan gadis itu memiliki anak perempuan sesuai dengan jumlah simpul tombak jika peramal menghitungnya . Dan siapa pun yang melihat sultan memberinya tombak, dia menerima mandat . Dan jika tombak adalah sebuah bendera, maka negara memiliki reputasi . Dan siapa pun yang melihat seseorang menusuknya dengan tombak, dia melukai dia dengan lidahnya, dan menusuk kehormatannya . Dan jika seorang raja melihat bahwa tombaknya sudah keterlaluan, maka dia menggelapkan kawanannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ditusuk dengan tombak dan darah mengalir darinya, dia akan diberi imbalan atas apa yang dia pukul dari striker itu . Dan dikatakan : Tubuhnya sehat dan uangnya melimpah . Jika dia tidak ada, dia akan kembali ke keluarganya dengan selamat . Dan barangsiapa mengira bahwa ia terluka oleh tombak dan lukanya menjadi lebih parah, maka orang yang terluka itu menyerang orang yang terluka itu dengan uang terlarang, jadi jika tombak itu dipotong dengan daging atau organ, dan ini menjadi di tangan orang-orang yang terluka. pelaku, kemudian dia menyerang dari orang yang terluka sesuatu yang tercela karena hutang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melawan musuh dengan tombaknya, dia akan mendapatkan uang haram ….

…Torrent : masuknya ke kota menandakan wabah, jika orang-orangnya ada di beberapa wilayah, atau warnanya adalah warna darah atau kecoklatan . Dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia memasuki tentara militer dengan selamat atau perusahaan, jika dia tidak memiliki kekayaan dan orang-orang tidak takut padanya, jadi jika dia menghancurkan beberapa rumah mereka dan menyerahkan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang cemburu pada mereka atau kekuatan yang mencoba melawan mereka, sejauh meningkatkan penglihatan dan bukti kewaspadaan . Beberapa dari mereka mengatakan serangan musuh sangat deras, dan serangan musuh adalah deras . Jika wadi naik ke gudang, maka itu adalah banjir atau tentara dari penguasa yang tidak adil yang menyerang, dan wadi adalah musuh yang didominasi, dan jika dia melihat bahwa selokan mengalir tanpa hujan, maka itu adalah darah yang tertumpah di dalamnya. kota atau lokalitas . Jika dia melihat bahwa itu mengalir dari hujan dan mencurahkan airnya, maka kekhawatiran ini terbukti dari orang-orang di tempat itu, dan kesuburan suatu negara sama dengan talang, dan jika talang tidak dipasang, maka itu ada di bawah itu . Jika selokan terfokus pada seseorang, dia akan tersiksa . Jika jalan yang deras menuju ke sungai, maka raja adalah musuhnya, dan dia mencari bantuan dari seseorang yang lolos dari kejahatannya . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah meminum semburan dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh dan mencegahnya dari bahaya bagi keluarganya atau kematiannya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat kejutan mengalir tanpa hujan, dan saya melihat orang mengambil darinya, jadi Ibn Sirin berkata : Jangan ambil darinya . Orang-orang itu berkata : Saya tidak melakukan dan saya tidak mengambil apa pun darinya, jadi dia berkata : Kamu telah melakukannya dengan baik, dan itu hanya waktu yang singkat sampai sidang Ibn Al-Muhallab ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menunggang kuda ketika sedang terbang di udara, atau bahwa kuda bersayap sedangkan ia masih menjadi burung, maka ia menunjukkan dan berkata Al-Kirmani, siapa pun yang melihat bahwa ia sedang menunggang kuda yang telah dipotong pelana dan kekang di atasnya saat dia berjalan perlahan, maka dia akan menyerang otoritas dan kehormatan sejauh dia mampu melakukan kuda itu dan mengejarnya ….

…Dan ketidakberpihakan : saat bekerja di tempat kerja, bukti dicambuk dan dipaku oleh keinginannya sendiri . Barangsiapa melihat dirinya telanjang dan menanggalkan pakaiannya, dia memiliki musuh di tempat dia melihatnya, dan dia mengalahkan mereka . Jika auratnya tidak disingkapkan, maka dia tidak mengatasinya . Jika dia menutupi bagian pribadinya dengan sesuatu atau dengan tangannya, maka dia dituntun ke sana dan melarikan diri darinya . Jika dia melihat cawat hanya di tengah, maka dia sedang berjuang untuk menyembah . Jika dia melihat dirinya sendiri tanpa memihak mencari sesuatu, dia mencapai hal itu sebanyak itu tidak memihak. Adapun ketelanjangan, jika dia tidak memiliki pekerjaan dengannya, maka itu adalah cobaan berat dan meninggalkan kepatuhan dan serangan tidak senonoh . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat bahwa seorang pria yang berdiri di tengah masjid berarti Masjid Basra, nyaris, dengan pedang di tangannya yang memukul batu dan memecahnya, jadi Ibnu Sirin berkata kepadanya : Orang ini seharusnya Hassan Al Basri . Pria itu berkata : Dia dan Tuhan dia . Ibn Sirin berkata : Saya tahu bahwa dia yang mengabstraksi dalam agama, berarti lokasi masjid, dan bahwa pedangnya yang digunakan untuk menyerang lidahnya, yang mematahkan kata-katanya menjadi batu kebenaran dalam agama ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di silo atau tempat yang tidak layak untuk didaki oleh Persia, maka dia akan menyerang sultan yang dibenci atau tidak mungkin dalam agama, atau dia melakukan dosa sebesar keburukan tempat itu ….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Dia dalam mimpi Salah dalam agama . Dan jika dia melihat ganja tumbuh di punggung telapak tangannya, dia akan mati, dan ganja tumbuh di kuburannya . Jika dia melihat ganja tumbuh keluar dari tempatnya, seperti masjid atau rumah, maka itu menunjukkan perkawinan silang . Dan siapa pun yang menanam ganja akan memiliki kesuburan dan kebaikan . Dan jika dia melihat ganja di tangan orang, tahun itu subur . Menanam ganja pada tubuh kaya manfaatnya, dan bila tumbuh begitu ia menyerang tanamannya tidak disukai, kecuali jika sakit dan menandakan kematiannya . Hasyis adalah pensiun, dan ternak serta ternak adalah seperti uang dunia di mana setiap orang memperoleh apa yang telah dibagi Tuhan dan mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam hasis yang dia kumpulkan atau makan dan dia miskin, maka dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia telah bertambah, dan jika dia adalah seorang pertapa di dunia ini dan menginginkannya, maka dia kembali ke dan terpesona olehnya . Gulma yang diizinkan adalah mata pencaharian yang merusak dan kehidupan yang keji . Melihat Hashash dalam mimpi menunjukkan kelegaan kekhawatiran dan malaikat, dan mungkin menunjukkan polisi . Lihat juga Prairie ….