…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang dan tidak tahu apa dia atau melihatnya, maka dia akan menang atas musuh-musuhnya dan diselamatkan dari kekhawatiran dan kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~Dan aku membunuh satu jiwa dan kami menyelamatkanmu dari kesedihan . ~…

…Adalah apa yang kita lihat dalam mimpi visi , mimpi , atau Alodgat , berada di warna , atau hitam dan putih? Jika salah satu dari Anda merenungkan pertanyaan ini, dan mencari jawabannya, maka dia mungkin mulai mencari jawabannya melalui : Mencoba mendapatkan kembali apa yang dia lihat sebelumnya dalam tidur …. dan beberapa mungkin berhasil mengingat . Orang lain mungkin gagal . Tapi pasti akan mengatakan bahwa kita tidak tahu apakah yang kita lihat berwarna atau hitam dan putih . Saya katakan di sini pandangan saya sendiri melalui penelitian dan pertanyaan, bahwa sebagian besar dari apa yang kita lihat adalah hitam dan putih, dan hanya ada sedikit penglihatan dalam warna, dan pada saat itu warna yang muncul dalam mimpi memiliki arti yang kuat dan ada banyak Contoh yang datang kepada saya, baik saat presentasi program mimpi, atau saat ekspresi saya di Hari Senin atau Jumat, di mana ada referensi warna dalam penglihatan, tetapi apa yang ditemukan dalam Alquran atau Sunnah didasarkan pada itu, dan ada bukti keberadaan warna dalam mimpi, apa yang Al-Tirmidzi meriwayatkan dalam Kitab Wahyu, bab tentang apa yang datang dalam visi Nabi, damai dan berkah besertanya, dalam keseimbangan Dan Aquarius, atas otoritas Aisha, yang berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ditanya tentang kertas, dan Khadijah berkata kepadanya : Dia percaya kamu dan bahwa dia meninggal sebelum kamu muncul, jadi Rasulullah Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Saya tunjukkan dia dalam bermimpi dengan pakaian putih padanya, bahkan jika dia berasal dari orang-orang Api Neraka. Dia akan berpakaian sebaliknya .) Kehadiran warna juga ditunjukkan oleh hadits Abdullah bin Salam, yang Al-Bukhari diriwayatkan dalam Sahihnya, dan bahkan memberinya judul dengan mengatakan : Pintu hijau dalam mimpi dan taman hijau , dan hadits disajikan di dalamnya, dan di dalamnya : Abdullah bin Salam melewati lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Omar, dan mereka mengatakan : ini adalah laki-laki dari penduduk surga, aku berkata : tidak ada narator mengatakan, mereka berkata ini dan itu, dia berkata : Haleluya ! Mereka seharusnya tidak mengatakan apa yang tidak mereka ketahui, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di padang rumput hijau, dan pinggang didirikan di dalamnya, dan di kepalanya ada pinggang, dan di bagian bawahnya ada lebih adil, dan dia adalah hamba, atau hamba, dan dia diberitahu, jadi saya berpisah sampai saya mengambil anak panah . Dia menceritakannya kepada Rasulullah, dan dia, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: [ Abdullah akan mati sambil mengambil panah yang paling dapat dipercaya ]. Bukti ini membuktikan apa yang Anda sebutkan, dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Melihat budak perempuan dan siapa pun yang melihat sekelompok budak perempuan adalah baik dan berkah, terutama jika dia adalah pemiliknya, dan jika dia melihat mereka telanjang atau apa yang kurang pada mereka, maka itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli seorang budak perempuan kulit putih, perdagangannya menguntungkan dan dia menemukan yang baik atau kuning, tidak mungkin baginya untuk membutuhkan sesuatu, dan dikatakan bahwa dia sakit atau hitam, kemudian dia selamat dari mereka yang sakit dan siapa yang Dia lihat bahwa dia menjual pelayan wanita dari jenis kelamin apa pun, karena dia miskin dan membutuhkan, atau dia menjual rumah atau peralatannya dari rumah, dan siapa pun yang melihat seorang pelayan pada pagi hari mukanya datang kepadanya, maka dia akan melakukannya dengan baik , dan jika dia terlihat jelek atau memiliki sesuatu untuk dibenci, maka itu tidak layak dipuji. Di tempat itu…

…Dan Daniel berkata bahwa setiap buah yang kamu lihat tepat waktu dan dimakan darinya, karena itu menunjukkan bahwa ada uang dan manfaat kecuali yang terlihat yang sesuai dengan suasana hatinya ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang anak laki-laki yang terkenal dan melihat di dalam dirinya sesuatu yang menyenangkannya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia melihat di dalam dirinya apa yang memalukan, maka peraknya, dan jika dia tidak dikenal, maka ada dua wajah di dalamnya dikatakan musuh atau kabar baik dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia menjadi seorang pemuda dikatakan bahwa dia memiliki kekurangan yang besar dalam agama atau dunianya dan dikatakan bahwa dia mati dan siapa yang Dia lihat bahwa seorang pemuda dengan wajah yang baik dihadirkan kepadanya, karena itu ditafsirkan pada dua wajah seorang raja dan kabar baik. Jika dia tidak digendong di atas lengannya, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia membawa sebuah bedong kecil dikatakan telah diselamatkan dari mereka dan tertekan dengan apa yang tidak ditahan oleh si kecil, dan dikatakan bahwa jika dia takut, dia akan aman. Dia berteriak untuk seorang anak, karena mereka telah pergi, dan dikatakan bahwa dosa-dosanya kesal, dan siapa pun yang melihat barang kecil, itu akan baik dan bermanfaat, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mengandung anak kecil lebih baik daripada dia yang membawa yang kecil….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberi kacang atau almond, dia akan mendapatkan uang sejauh itu, dan delima adalah pria besar yang terhormat yang telah dibuahi, dan ara adalah uang hadiah yang tidak berbohong, dan tidak ada buahnya bisa diubah, dan pohon zaitun adalah orang yang diberkati. Jika manis, atau sejumlah uang, atau anak laki-laki yang menimpanya, atau lebih baik untuk seorang anak laki-laki, mungkin itu perempuan, siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki delima dan makan darinya, maka dia pasti seorang budak gadis. Miliknya, dia menerima dari kekuatan itu sebanyak yang dia miliki, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul banyak apel, dia mendapatkan uang menurut apa yang dia lihat dari jumlahnya, dan siapa yang melihat bahwa dia memiliki Memukul apel yang dia cium, kemudian dia memiliki seorang putra yang menciumnya, dan pisang memiliki uang untuk pemilik dunia ini dan hutang untuk pemilik hutang dan banyak uang dan hutang adalah setara dengan pisang Dan jika itu adalah satu, dua atau tiga pohon, mereka banyak anak, dan kebun anggur adalah orang yang murah hati. Jika dia melihat bahwa dia adalah raja kebun anggur, maka dia bersama seorang pria yang murah hati, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia menanam kebun anggur, maka dia akan menderita kemegahan dan kesenangan, dan anggur putih di kebun anggurnya. waktu adalah kesegaran dan kebaikan dunia dan selain waktunya dia akan menerima uang sebelum waktu dia memohon padanya di dalamnya dan mungkin itu yang tidak dilarang, kismis setiap saat, uang dalam hal apapun, dan makan buah kuning dalam mimpi, seperti quince, pir, persik, basah, semangka, dan sejenisnya adalah penyakit, dan apa yang hijaunya bukanlah penyakit, dan setiap asam dari buah-buahan adalah perhatian dan kesedihan kecuali karena lemon, apel, dan buckthorn, dan setiap buah manis selain yang disebutkan di atas adalah rezeki Dan uang dan kebaikan, dan siapa pun yang melihat pohon besar membawa banyak dengan banyak gigi, dia akan menderita kekuatan dan sebuah paku, dan hidupnya akan diperpanjang. Barangsiapa melihat bahwa ia memetik buah dari akar pohon, ia bertengkar dengan orang terhormat dan menang dalam pertengkarannya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia berada di pohon yang tinggi, ia berpegangan pada seorang pria besar atau melarikan diri dari apa yang ia lakukan. ketakutan dan peringatan. Jika dia membujang, maka dia menikahi seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon atau jatuh darinya, tidak ada satu pun di antara dia yang diselesaikan. Dan antara mereka yang berniat untuk melekat padanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon dan mati, maka dia binasa di tangan orang tua, dan jika dipatahkan olehnya, orang itu binasa. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki sejumlah pohon, maka dia mengikuti suatu kelompok dalam keadaan kepemimpinan, kehormatan, kepemimpinan, atau seterusnya, dan siapa pun yang melihat pohon yang tidak dikenal, telanjang Dari kertas, dia akan menderita dengan kesedihan dan kesedihan, dan barangsiapa melihat pohon besar yang layu Karena tidak ada yang baik di rumahnya dan siapa pun yang melihat di dalam rumahnya pohon yang tumbuh dan memanjang, maka ingatannya naik dan reputasinya naik, dan jika ia melihat bahwa ia memiliki pohon yang berbuah dan tidak punya kertas, maka pemiliknya beragama kecuali budi pekerti, dan jika ada kertas dan tidak ada buahnya, maka pemiliknya berilmu dan tidak beragama. Sebatang pohon tumbang, ditebang, atau layu, kemudian ia menjadi sakit parah atau mati dan mungkin mengindikasikan kematian beberapa keluarganya menggantikan tempatnya. Jika pohon itu untuk orang lain, maka seseorang jatuh dari mata pencahariannya atau membunuhnya, dan siapa pun yang melihat di dalam atau di luar rumahnya atau yang lebih rendah atau lebih tinggi di mana ada jenis pohon yang tumbuh dan di dalamnya ada dua angin. Rumah adalah kemalangan di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari pohon, dia makan sambungan dari uang pria sebanyak permen karet….

…Pemandangan dari tanah kuburannya 67 – Harun al-Rasyid telah melihat suatu penglihatan saat berada di Kufah yang membuatnya takut dan sedih, jadi Gabriel bin Bakhchushua masuk ke atasnya dan berkata : Apa yang kau miliki, O Komandan Orang Beriman? Dia berkata : Aku melihat telapak tangan dengan tanah merah keluar dari bawah tempat tidurku dan berkata : Ini adalah tanah Harun, jadi Jibril memahaminya dan berkata : Ini adalah salah satu mimpi pipa dari pembicaraan jiwa, jadi kami melupakannya, O Komandan Orang Beriman . Ketika dia berjalan ke Khurasan, dia melewati Tous, dan penyakitnya menangkapnya. Dia menyebutkan penglihatannya, jadi dia menghantuinya dan berkata kepada Jibril : Celakalah ! Apakah Anda tidak ingat ceritanya tentang Anda dari penglihatan itu? Dia berkata : Ya . Kemudian dia dengan senang hati memanggil pelayan itu dan berkata : Bawakan aku sesuatu dari tanah ini, dan dia membawakannya tanah merah di tangannya . Ketika dia melihatnya, dia berkata : Demi Tuhan, telapak tangan yang aku lihat ini, dan tanah yang ada di dalamnya . Jibril berkata : Demi Tuhan, kamu tidak akan berada di sana tiga kali sampai dia meninggal (1) , dan dia memerintahkan untuk menggali kuburannya sebelum kematiannya di rumah di mana dia berada, yaitu rumah Hamid bin Abi Gan al-Ta ‘Aku, jadi dia melihat kuburannya dan berkata : Hai anak Adam, kamu akan datang ke ini . Kemudian dia memerintahkan agar mereka membaca Alquran di kuburannya, jadi mereka membacanya sampai mereka menyelesaikannya ….

…Mengenai penjara, barangsiapa melihat bahwa dia telah masuk penjara yang tidak dikenal, maka dia akan ditafsirkan di dalam kubur, dan jika diketahui maka itu adalah kesedihan dan bahaya, dan jika dia sakit, maka penyakit yang bertahan. Dan jika dia melihat bahwa dia didokumentasikan di sebuah rumah, maka dia akan menderita baik, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia di penjara, maka dia menikah dengan pria yang sangat besar, dan jika dia menikah, maka dia pasti baik dan yang Dia lihat bahwa dia cacat di suatu tempat yang darinya dia tidak bisa keluar, karena itu adalah kapasitas, ruang dan rahmat, terutama jika dia adalah seorang pelajar ilmu dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah keluar dari tahanan, maka dia datang dari apa yang ada di dalamnya dari masalah yang tidak disukai dalam agama dan dunia untuk kebaikan dan kebaikan di dalamnya dan tidak ada gunanya untuk memerintah dan siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari penjara Itu adalah keselamatan atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk penjara dan kemudian keluar lebih cepat, dia akan mendapatkan apa yang diinginkannya sepenuhnya…

…Nasihat apa yang Anda miliki untuk seseorang yang khawatir dan takut akan mimpi yang mereka lihat dan mungkin dibesar-besarkan? Anda bukan satu-satunya yang menderita. Ini adalah salah satu sahabat mulia, yang adalah : Abu Salamah Abd al-Rahman bin Auf berkata : Aku biasa melihat penglihatan itu membuatku muak sampai aku mendengar Nabi, damai dan berkah Tuhan besertanya, berkata : ( Visi yang baik berasal dari Tuhan . Dan jika dia melihat apa yang dia benci, biarkan dia berlindung kepada Tuhan dari kejahatannya dan dari kejahatan Iblis, dan biarkan dia melarikan diri tiga kali, dan jangan memberi tahu siapa pun tentang hal itu, karena itu tidak akan merugikannya .) Setuju . Dalam novel : ( Saya bisa melihat visi Oary dari mereka tapi saya tidak Ozml ) apapun : Oary aneksasi mata Humazah dan keheningan, seperti demam datang kepada saya dari ketakutan saya akan nilai nominal dalam pikiran saya . Dan Azmal : dengan menggabungkan hamza dan mengencangkan zai dan meme, saya tidak akan dibungkus dan diliputi demam dingin . Dan di novel ( selain itu saya tidak ulangi ). Dan dalam narasinya ( Jika saya melihat penglihatan itu lebih berat bagi saya daripada gunung ). Wahai saudara laki-laki dan perempuan saya, jangan panik dan takut, dan dengan beralih ke sunnah yang telah dimurnikan, Anda akan menemukan resep yang berguna karena itu datang dalam Sahih : ( Jika salah satu dari Anda melihat penglihatan yang dia benci, biarkan dia berbalik dan berbelok ke kiri tiga kali dan meminta Tuhan untuk kebaikannya dan berlindung dengan Tuhan dari kejahatannya ) , dan dalam sebuah narasi : ( Biarkan Tuhan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan tiga kali ) , dalam novel ( dan mengingatkan mereka tentang salah satunya jangan menyakitinya ). Dan siapa pun yang melakukan resep ini, mimpinya tidak akan jatuh dan mungkin jatuh ke jalan yang tidak dapat diubah . Tuhan tahu…

…Dan barangsiapa melihat bahwa bandit itu mengambil uangnya dan menjarah barang-barangnya, kemudian dia melanjutkan dengan orang tertentu dan menghormatinya, dan dia memperoleh darinya banyak manfaat sesuai dengan apa yang dia ambil darinya atau menunjukkan bahwa malapetaka terjadi padanya atau sebagian dari saudara laki-lakinya, dan siapa pun yang melihat bahwa para bandit berkumpul, tetapi apa yang dapat mereka ambil darinya, itu menunjukkan tingkat keparahan penyakit Itu disajikan kepadanya sedemikian rupa sehingga dia mendekati kematian dan konsekuensi dari perintahnya kembali ke kesehatan dan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat sekelompok muncul melawan dia ketika mereka sedang agresif, kemudian dia akan menang atas musuh-musuhnya dan siapa pun yang melihat pencuri masuk dan menyerang dari uangnya lalu pergi bersamanya, lalu seseorang mati di sana dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk dan tidak membawa apa-apa, dia akan sakit di dalamnya Seseorang mengawasi kematian dan kemudian sembuh, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyeberang jalan dan mengambil harta milik seseorang, itu menunjukkan bahwa pemiliknya o f barang bawaan mengganggu kehidupan bandit, terutama dalam hal yang merugikan dirinya, dan jika dia melihat bahwa dia telah memotong jalan dan tidak mengambil barang bawaan, maka dia sakit parah atau sembuh. Dan siapa pun yang melihat salah satu pencuri diberi panggilan untuk berdoa. Di suar, dia terkenal dengan kondisinya, dan siapa pun yang melihat salah satu orang melakukan kejahatan dalam masalah yang mengerikan, maka dia kembali kepada Tuhan, dan jika dia melihatnya menentang itu, maka ekspresinya menentang dia, dan mungkin saja seperti yang dia lihat. Jika penjahat itu diketahui, dan jika dia melihat bahwa dia melakukan kejahatan besar, dia akan dipercayakan untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan tidak mengambil jalan yang lurus, dan beberapa dari mereka mengatakan aku benci Melihat kejahatan dalam bangun dan bermimpi…

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia bertanggung jawab, dia jatuh dalam kesusahan dan siksaan, dan siapa pun yang melihat skalanya menyukai perbuatan baiknya dan mematuhinya, jika tidak, menurut apa yang dia lihat, dan siapa pun yang melihat skala menunjukkan kelancaran keadilan dan ketinggian ketidakadilan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melewati jalan itu dengan nyenyak, dia diselamatkan dari kesusahan, godaan, dan penderitaan, dan jika dia jatuh ke dalam api, dia jatuh ke dalam Penghasutan dan penderitaan, dan jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, hal-hal berdiri tegak di tangannya, dan jika dia melihat bahwa dia minum dari baskom, dia akan mati karena Islam

…Dan siapa pun yang melihat Joseph, saw, dia akan menderita ketidakadilan, pemenjaraan, dan keterasingan dari kerabatnya, dan dia dilemparkan ke dalam rasa malu, kemudian dia akan datang kepada seorang raja dan musuh tunduk padanya . Telah dikatakan dalam ungkapan bahwa saudara adalah musuh, dan ini adalah bukti melimpahnya sedekah bagi pemiliknya, karena Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan berikan sedekah kepada kami .~ Diriwayatkan bahwa beberapa orang melihat seolah-olah Yusef, saw, telah memberinya salah satu budaknya, dan dia memperhatikan bahwa dia telah menjadi ekspresif . Diriwayatkan bahwa Ibrahim bin Abdullah al-Karmani melihat seolah-olah Yusef, saw, berbicara dengannya, jadi dia menyuruhnya untuk mengajariku apa yang telah diajarkan Tuhan kepadamu, jadi dia menutupi bajunya sendiri, jadi dia bangun dan dia adalah salah satu ekspresinya . Atas otoritas Ibn Sirin, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi seolah-olah saya telah memasuki masjid, jadi saya bersama tiga syekh, dan seorang pria muda memiliki wajah yang baik di samping mereka, jadi saya berkata kepada pemuda itu : Siapakah Anda, semoga Tuhan mengasihani Anda? Dia berkata : Saya Youssef. Saya berkata : Apakah ini syekh? Dia berkata : Ayahku Abraham, Ishak, dan Yakub, jadi aku berkata dia mengajariku apa yang Tuhan telah ajarkan padamu. Dia berkata begitu dia membuka mulutnya dan berkata : Lihat apa yang kamu lihat, jadi aku berkata aku melihat lidahmu, lalu dia membuka mulutnya dan berkata : Lihat apa yang kamu lihat, jadi aku berkata ke pipimu, lalu dia membuka mulutnya dan berkata : Lihat apa yang kau lihat, aku berkata aku melihat hatimu Kemudian dia berkata, ~Jangan takut,~ dan apa yang dia katakan padaku menjadi sebuah visi, kecuali seolah-olah aku melihatnya di tanganku ….

…Adapun kedua pria itu, mereka adalah orang tua, kehamilannya, atau tempat tinggal seseorang di tempat penghidupannya, apa pun yang dia lihat dari Zein atau Shein, interpretasi mereka ada di dalam diri mereka. Jika dia melihat salah satu kakinya terluka atau patah, maka dia menunjukkan bahwa setengah dari uangnya telah hilang atau bahwa salah satu orang tuanya telah pergi, dan jika dia melihat kecelakaan itu di kakinya.Ini menunjukkan perjalanannya atau kepergian uangnya atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat kakinya dari besi atau tembaga, itu menunjukkan peningkatan dalam hidup dan uangnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya linglung, itu menunjukkan umurnya yang pendek dan berkurangnya uangnya dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya telah berubah menjadi manusia sesuatu dari binatang adalah tanda kekuatan…

Adapun dua puluh ribu, dia mengalahkan dan menaklukkan musuh-musuhnya . Adapun tiga puluh ribu, itu menunjukkan kemenangan setelah waktu yang lama . Adapun empat puluh ribu, itu menunjukkan kemenangan . Adapun lima puluh ribu itu menunjukkan kelelahan, kesulitan, berhenti dan tidak berdaya dalam pengelolaan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman, ~ Jumlahnya lima puluh ribu tahun .~…

…Nomor dua puluh 20: Dapat menunjukkan kemenangan atas musuh karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman ( jika ada dua puluh dari Anda )…

Adapun dua puluh, itu adalah peningkatan kekuatan dan kemenangan atas musuh, dan Murad mendapatkan pepatah Yang Mahakuasa, ~ Jika di antara kalian dua puluh bersabar, mereka akan mengalahkan dua ratus .~ Adapun tiga puluh, itu menunjukkan bahwa jika dia bertengkar dengan seseorang, dia akan cepat berpisah dan memenangkan musuhnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: “Dan kehamilannya dan perpisahannya adalah tiga puluh bulan .” Adapun keempat puluh, itu adalah interpretasi dari masalah dan kebingungan dan mengembara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~ Mereka dilarang selama empat puluh tahun .~ Adapun lima puluh, itu bukan Mahmoud, dan dikatakan bahwa kehidupan sang visioner sudah lengkap . Adapun enam puluh, itu bukan Mahmud, karena penebusan diperlukan untuk pepatah Yang Maha Kuasa ~ atau memberi makan enam puluh orang miskin ~ dan dikatakan bahwa perjalanan adalah karena Yang Maha Kuasa mengatakan ~Sudah menjadi satu bulan dan jiwanya adalah satu bulan . ~ Adapun tujuh puluh, ada kebutuhan untuk menunda dan menimbulkan ketakutan di pihak Sultan . Dan jika angka itu adalah alasan, maka itu tidak terpuji karena Yang Maha Kuasa berkata, “ Maka ada tujuh puluh hasta dalam rantai senjata. ~ Dikatakan untuk mencari pengampunan dan menyanjung orang yang tidak memiliki kebaikan, dan Tuhan akan memaafkannya karena berkata, ~ Jika kamu meminta pengampunan untuk mereka tujuh puluh kali, Tuhan tidak akan mengampuni mereka . ~ Tuduhan kedelapan puluh Bzna takut dia dari kulitnya ke ayat ~ Vagelteke delapan puluh cambukan ~ dan berkata ke pertemuan dan kolam . Adapun sembilan puluh, itu menunjukkan bahwa seorang wanita tua betrothes dia dan ia mendapat manfaat dari mereka, dan jika dia dari orang-orang dari negara, ini akan terjadi kepadanya karena Allah swt berfirman: ~ Sembilan puluh sembilan domba betina ~ dan itu adalah mengatakan bahwa itu adalah kesusahan dan kesulitan ….

…Barangsiapa melihat bahwa rambutnya panjang dan dia menginginkannya, maka dia menjadi kaya dan memenuhi hutangnya, dan jika panjangnya tidak menguntungkan di antara orang-orang, maka itu adalah hutang yang dia tunggangi dan mereka mengatakan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat rambutnya diperpanjang secara berlebihan, maka itu adalah mereka dan kesedihan, dan jika wanita itu melihat itu adalah perhiasan dan peningkatan kemuliaan dan dikatakan melihat panjang rambut untuk mereka yang miskin Tidak ada yang salah dengan itu, dan siapa pun yang melihat bahwa rambutnya kurang, itu adalah kekurangan mereka dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencukur kepalanya sementara dia terbiasa dan menyukainya, maka dia kaya dan jika dia adalah orang yang mengangkat rambutnya dan tidak mencukurnya, maka Dia bukan Mahmud dan barangsiapa melihat bahwa dia mencukur kepalanya ketika dia di bulan haji atau bulan suci, maka dia baik dalam agamanya dan penebusan Karena dosa-dosanya dan penghapusan kekhawatiran dan kesusahannya, dan itu mengatakan bahwa jika dia melihat itu dengan posisi, maka itu bukan Mahmood, dan jika t Wanita melihat itu, itu menandakan kematian suaminya atau salah satu mahramnya atau kerudungnya robek, dan jika dia melihat rambutnya dipotong atau sebagian, maka itu menunjukkan pertengkaran dengan suaminya dan itu Dikatakan bahwa bencana terjadi dan melihat alis jika lama waktu menunjukkan bahwa Uang dan perhiasan dan dikatakan umur panjang dan siapa pun yang melihat kumisnya dicukur atau ditipis, maka itu baik untuk kumis, dan penurunan kumis adalah tidak disukai, dan peningkatannya mungkin merupakan indikasi minuman yang memabukkan, larangan zakat dan penolakan setoran, dan mereka dan siapa pun yang melihat kepalanya tidak memiliki rambut saat dia botak atau dia sedang menari dan Rambut yang tumbuh di kepalanya menandakan bahwa Baik…

…Dan siapa pun yang melihat Ali ibn Abi Thalib, semoga Tuhan menghormati wajahnya, maka dia akan berada di posisi tinggi, luhur di tempat, fasih, berani dan kuat di hati, penuh kasih sayang dan teruji, dan dikatakan siapa pun yang melihatnya saat dia bercerai akan memperoleh pengetahuan dan keberanian dan siapa pun yang melihatnya hidup di tempat di mana orang-orang di tempat itu akan memperoleh pengetahuan, keadilan dan kejujuran, dan menghilangkan ketidakadilan dan prasangka dari mereka ….

…Adapun ambing : jika dia melihat itu meningkat sampai hampir menyumbat tenggorokannya, penglihatannya menunjukkan keinginannya untuk mengumpulkan uang, dan tunjangan itu diperketat untuk dirinya sendiri, dan tenggat waktunya sudah dekat ….

…Dan barangsiapa melihat sebagian orang benar dari kematian menjadi hidup di negerinya, karena kota itu akan memperoleh kesuburan, pertolongan dan keadilan bagi warganya, dan status ketuanya, Al-Hasan Al-Basri, semoga Tuhan mengampuni. di atasnya, bugar seolah-olah dia memakai wol, dan di tengahnya ada rantai dan kakinya diikat, dan ada palet madu, yang berdiri di atas tempat sampah. Tangannya adalah tanbir yang memukulnya, sementara dia didasarkan pada Ka’bah, jadi saya mengatakan kepada nya visi pada Ibnu Sirin, dan dia berkata : Adapun perisai dari wol, ia naik dia, dan untuk mantelnya, kekuatannya adalah dalam agama Allah, dan sebagai untuk madu nya , kecintaannya pada Alquran dan interpretasinya terhadap orang-orang, dan karena dia menahan diri dalam kesalehannya. Kakinya, dan tentang memukul tanaburah, menyebarkan kebijaksanaannya di antara orang-orang, sedangkan untuk ketergantungannya pada Ka’bah, dia berpaling kepada Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan ….

Adapun untuk mengganti nama, barangsiapa melihat bahwa ia dipanggil dengan nama lain dan namanya tanpa namanya, maka ia akan menunjukkan kepadanya suatu cacat atau penyakit yang cabul, dan jika ia dipanggil dengan nama yang lebih baik dari namanya, maka ia akan melakukannya. raih kehormatan, kehormatan dan prestise

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak cermin dan tidak melihat wajahnya di cermin, maka dia akan mendapatkan apa yang dia benci di wajahnya pada orang. Jika dia melihatnya, tidak ada gunanya di dalamnya, dan jika dia berwibawa, dia akan segera melihat tempatnya seperti dia, kecuali jika cerminnya lagi atau nol atau semacamnya, maka dia akan menyerang seorang anak laki-laki. , dan jika tidak Dia menunggu seorang putra dan dia adalah seorang sultan atau pekerja, maka dia diisolasi dan melihat orang lain di tempatnya, dan jika tidak demikian maka dia meninggalkan istrinya dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat cermin dengan miliknya tangan dia melihat ke dalam, maka kekhawatirannya hilang, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia melihat di cermin tanpa perak, jika dia hamil, dia melahirkan seorang budak perempuan seperti dia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melihat ke cermin Seorang wanita India meninggal untuk seorang anak laki-laki, dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, maka apa yang ada di dalam rahimnya adalah yang mati…

Siapapun yang membaca Surat Arayat akan menang atas mereka yang tidak setuju dan keras kepala ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membangun sebuah pemandian, kemudian dia membangun dengan seorang wanita, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki kamar mandi, dia akan menderita dengan kekhawatiran, kesedihan, atau kemarahan, sebanyak panasnya bak mandi, dan hukumannya adalah Bagus asalkan tidak membasuh dengan air panas. Jika dia mandi dengan itu, maka kekhawatiran dan kesedihan mungkin lebih kuat. Kamar mandi atau apa pun dengan air dingin, karena meninggalkannya dari segala kekhawatiran, kesedihan dan penyakit, dan siapa pun yang melihat pakaiannya dicuri di kamar mandi, ia berselisih dengan seorang pria dengan Sultan….

…Sedangkan untuk testis, mereka bertanggung jawab atas mata pencaharian, anak perempuan, dan pemeliharaan serta perlindungan. Siapa pun yang melihat di dalamnya dari Zayn atau Shein dikaitkan dengan itu, dan siapa pun yang melihat cacat di testikelnya, maka musuh-musuhnya menaklukkannya, dan jika dia melihatnya di tangan seorang pria, musuhnya menang, dan jika dia melihat seolah-olah mereka tidak ada darinya tanpa rasa sakit atau diberikan kepada siapa pun, lalu dia dilahirkan untuk orang lain. Berkaitan dengannya dan membawanya pergi adalah kematian anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa mereka dipotong dan dia memiliki pasien, maka dia akan mati dan mungkin menjadi paradoks dua istri, dan siapa pun yang melihat mereka adalah hebat menunjukkan pantangannya dari kejahatan musuh-musuhnya dan beberapa dari mereka mengatakan semua kasim manusia dan hewan adalah uang, dan siapa pun yang memiliki semua itu dan pergi darinya akan ditafsirkan dengan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah dewasa Beberapa dari itu keluar dari tempatnya dan hilang, karena dia mendapat uang untuknya tanpa wajahnya dan membelanjakannya di luar tempat…

…Melihat pernikahan . Mengenai pernikahan, siapapun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan memiliki seorang istri, dia akan memiliki otoritas dan sebaik kecantikan wanita tersebut jika dia menginspeksi atau mengenalnya, dan jika dia tidak mengenalnya dan tidak memeriksanya atau dinamai kepadanya sementara dia tidak dikenal, ini menunjukkan kematiannya atau kematian seseorang di tangannya, serta jika dia melihat seorang pengantin pria dan tidak melihat istrinya atau Dia mengenalnya dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi istri dari istrinya. syekh atau saudara laki-lakinya, maka dia akan melakukan banyak kebaikan, dan demikian pula wanita akan melihat pernikahannya seperti ini. Jika dia tidak masuk atau menipunya, dan jika dia menang dalam hal itu, itu tidak tetap, dan beberapa dari mereka berkata melihat pernikahan menunjukkan kekayaan dan penderitaan dengan kekayaan dan siapa pun yang melihat bahwa seorang wanita menikahi suami lain, itu ada di tiga cara jika dia hamil dan melahirkan seorang anak perempuan atau Dia sedang berusaha untuk menikahinya atau berada di antara dia dan suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan menipunya, itu menunjukkan kehormatan dan perolehan harta benda bahwa dia tidak memiliki, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia menikah menuju seorang suami sementara dia dihias dan apa yang dia capai, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dan kesenangan baginya sebanyak perhiasan untuk suaminya dan tipuannya. . Ini menunjukkan manfaat dan kesenangan baginya b . Luasnya dandanan dan siapa pun yang melihat bahwa ia menikahi sesuatu dari binatang menunjukkan bahwa dia menikahi seorang wanita yang berhubungan dengan binatang itu…

…Adapun paru-paru, itu adalah kegembiraan dan kesenangan seseorang, dan siapa pun yang melihat sesuatu itu mudah atau sedih, maka itu ditafsirkan di dalamnya. Adapun limpa, itu uang, dan itu dikatakan, dan itu mungkin konsistensi tubuh. Dan barangsiapa melihat itu dalam sesuatu yang dihias atau dipermalukan, maka itu dikaitkan dengan itu dan beberapa dari mereka berkata bahwa melihat limpa dari semua binatang adalah uang. Halal dan tidak dimakan dilarang…

Adapun tulang rusuk, mereka adalah perempuan dalam rumah tangga, jadi siapa yang melihat ada peningkatan di dalamnya berarti bertambah dalam rumah tangganya, dan siapa melihat penurunannya, ia akan

…Adapun gigi dalam tafsir, orang-orang dari rumah dan kekerabatan, adapun yang lebih tinggi, laki-laki dan yang lebih rendah, perempuan, taring adalah tuan dari orang-orang seisi rumahnya atau siapa pun yang cocok dengannya, dan hak atas Fang dikatakan sebagai anak laki-laki yang menggantikan ayahnya dan yang kiri berada di bawahnya. Dia melihat sesuatu yang indah dan indah atau bertentangan dengan mereka, jadi dia melihat bahwa pada orang yang menghubungkan gigi dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumbuh dengan sisi yang mirip dengannya, maka dia mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya. Dia dari yang disebutkan atau siapa pun yang menggantikannya, dan siapa pun yang melihat giginya, maka dia adalah cacat rumah tangganya dan mungkin ini menunjukkan peningkatan Al-Hassan dan sentuhan gigi Anda adalah bukti pertengkaran antara orang-orang di rumahnya, dan ketidaksesuaian gigi menunjukkan bahwa ia menghabiskan uang untuk menyangkal kekhawatiran dan putihnya gigi, panjang dan kesempurnaannya, peningkatan kekuatan wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia tumbuh gigi saat ia sakit adalah a aib atau penderitaan dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang mencabut giginya menunjukkan bahwa dia memotong rahimnya atau Dia menghabiskan uangnya untuk membencinya, dan siapa pun yang melihat bahwa giginya jatuh ke tanah dan bertemu dengannya menunjukkan bahwa seorang anak telah lahir untuknya. Jika dia tidak menemukannya, itu menandakan kematian salah satu kerabatnya, dan jika dia melihat bahwa giginya telah berkurang, maka ini bukan Mahmoud. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kecilnya gigi menandakan kebaikan dan usia tua menandakan kabar baik. Cacat mata rantai Ada dalam kewaspadaan, dalam tiga aspek: yaitu, kesedihan, kebangkrutan, matinya hubungan kekerabatan atau lemahnya energi, dan barangsiapa melihat semua giginya telah lepas dan hilang, maka ia dalam lima cara kematian dari semua kerabatnya dan lamanya hidupnya dan uangnya dan mata pencahariannya dan agamanya dan dia mungkin mati dan jika mereka jatuh ke pangkuannya atau tangannya, atau dalam apa yang kebetulan diawetkan Sepuluh cara mendapatkan uang, memiliki banyak keturunan, bertemu kerabatnya di suatu tempat, menghancurkan rumahnya, membayar hutang, mendapatkan uang dengan bunga, melewati dua puluh delapan tahun kehidupan dan telah hidup untuk jangka waktu tiga puluh dua tahun dan denda tiga puluh dirham sampai tiga puluh ribu tergantung pada tempat dan uang akan mengorbankan dan siapa pun yang mengira bahwa dia membersihkan gigi selama periode waktu tertentu, ini bukan Mahmoud Dan siapa pun yang melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya dan kemudian yang baru bertunas, lalu dalam tiga hal hal-hal berubah dan umur panjang dan kepengurusannya i Untuk kepentingan dirinya sendiri dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia yang melihat tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menunjukkan satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka satu ekspresi ini adalah satu tahun. Sebuah gigi di tempat di mana tidak perlu untuk menumbuhkannya, itu menunjukkan sesuatu yang tidak terpuji, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menelan giginya atau beberapa di antaranya, dia makan apa yang tidak diperbolehkan baginya dengan uang…