…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

Dalam penglihatan para malaikat, saw, aku mendengar Abu Al-Fadl Ahmed bin Imran Al-Harawi di Makkah, yang dijaga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa . Dia berkata: Aku mendengar Abu Bakar bin al-Qari berkata : Aku mendengar Abu Bakr Jaafar bin Al-Khayyat, Syekh Al-Saleh berkata : Aku melihat Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, duduk bersamanya dalam tidur, a sekelompok orang miskin, penuh mistisisme. Mereka menuangkan air ke tangan orang miskin dan membasuh kaki mereka. Ketika mereka mencapai saya, saya mengulurkan tangan saya, dan beberapa dari mereka berkata satu sama lain : Jangan menuangkan air ke tangannya, karena dia tidak ada di antara mereka. Aku berkata, Ya Rasulullah, jika aku tidak berada di antara mereka, maka aku mencintai mereka, jadi Nabi, damai dan berkah besertanya, kata orang beriman dengan orang yang aku cintai. Di tangan saya sampai saya mencucinya . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Melihat para malaikat dalam tidur jika mereka dikenal dan optimis, menunjukkan munculnya sesuatu untuk visioner, kebanggaan, kekuatan, kabar baik dan kemenangan setelah ketidakadilan, atau penyembuhan setelah sakit , atau keamanan setelah ketakutan, atau kesenangan setelah kesulitan, atau kekayaan setelah kemiskinan Atau Faraj setelah kesusahan . Dan itu mengharuskan pemiliknya menunaikan haji atau menyerbu, dan dia menjadi syahid ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

Awan dalam mimpi menunjukkan perjalanan di laut, saat dia berjalan dan membawa air antara langit dan bumi . Ini juga menunjukkan kemenangan orang-orang beriman dan kematian orang sakit, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Apakah mereka melihat kecuali bahwa Tuhan akan datang kepada mereka dalam bayang-bayang awan dan malaikat, dan masalahnya selesai ). Dia yang mengendarai sesuatu dari awan dan awan akan meningkatkan takdirnya dan bepergian jika dia sehat, atau menikahi istri yang hebat jika dia lajang . Mungkin awan itu menunjukkan awan itu berasal darinya . Lihat juga kaget, dan lihat awan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa para malaikat menyambutnya, Tuhan akan memberinya wawasan tentang hidupnya dan menyegelnya dengan kebaikan . Diceritakan bahwa Shmuel, orang Yahudi, seorang pedagang, melihat dalam tidurnya dan sedang dalam perjalanan, seolah-olah malaikat sedang berdoa padanya, jadi dia bertanya kepada orang yang lewat, dan berkata bahwa Anda masuk ke dalam agama Tuhan dan hukum Utusannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dialah yang berdoa padamu dan para malaikatnya untuk membawamu keluar dari kegelapan .~ Jadi dia memeluk Islam, dan Tuhan membimbingnya, dan alasan dia masuk Islam adalah karena dia melihat seorang pria miskin berhutang oleh musuh yang dia cari ….

…Dan siapa pun yang melihat malaikat turun di suatu tempat menunjukkan bahwa kemuliaan dan kemenangan telah terjadi untuk keluarganya, dan dikatakan bahwa ada hujan dan kemudahan yang bermanfaat, lenyapnya kesulitan, dan visi pasien tentang raja adalah kematiannya dan lain-lain. menang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang bersama para malaikat akan menjadi martir dan barangsiapa melihat bahwa dia bersetubuh dengan seorang raja, jika dia menemukan kesenangan, dia akan mempunyai uang, dan bukti kematiannya dan siapa pun yang melihat seseorang diantara para malaikat di bentuk orang yang berpakaian bagus dan terawat, maka dia senang dan baik, dan jika dia melihatnya menentang itu, dia menentang itu. Dan siapa pun yang melihat salah satu penulis spiritual dan malaikat terhormat, dia akan diberkati dengan kesaksian, Insya Allah Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang melihat Jibril, saw, maka dia melakukan perjalanan mencari pengetahuan dan mempelajari keinginan, dan jika penglihatannya diulang Musuh , dan mungkin dia memerintahkan yang baik dan melarang apa yang salah, dan siapa pun yang melihat Mikael mendapat pahala di dua lingkaran, dan siapa pun yang melihat Israfil mendapat kebaikan dan bepergian dengan manfaat, dan jika dia mendengar dia meniup gambar, dia akan segera mati. Ada orang sakit yang menunjukkan kematiannya, dan mungkin itu menunjukkan musuh yang bermaksud menyakiti, dan jika dia melihatnya di tempat di mana tidak ada penyakit, dia menunjukkan kekosongannya, kemiskinan keluarganya dan perpisahan mereka, dan barangsiapa melihat bahwa dia menciumnya, maka dia akan mendapatkan warisan…

Malaikat mimpi tentang malaikat memprediksi pengaruh yang mengganggu dalam jiwa . Ini mengarah ke variabel yang ditempatkan di bagian orang tersebut . Jika mimpi itu luar biasa menyenangkan, maka Anda akan mendengar tentang kesehatan teman-teman dan Anda akan menerima warisan dari kerabat yang tidak dikenal . Jika mimpi itu datang sebagai peringatan, maka si pemimpi mungkin mengharapkan ancaman skandal dalam urusan cinta atau uang . Adapun orang jahat, itu adalah tuntutan untuk bertobat . Dan untuk orang baik, ini harus menjadi penghiburan ….

…Anak malaikat Jika kamu bermimpi melihat anak malaikat, ini meramalkan bahwa kamu akan memiliki kegembiraan khusus yang akan meninggalkan kesan pada kamu bahwa kamu akan selalu baik dalam hidup kamu . Jika Anda melihat mereka dalam keadaan sedih atau depresi, ini meramalkan bahwa kemalangan akan menimpa Anda secara tidak terduga ….

…Dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang melihat malaikat, malapetaka telah menimpanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Pada hari mereka melihat malaikat, tidak ada manusia untuk penjahat. ” Dan jika dia melihat seolah-olah malaikat mengutuk dia, itu adalah bukti dari kelemahan agamanya ….

…Dan siapa pun yang melihat raja kematian, saw, dengan senang hati, dia akan mati sebagai martir, dan jika dia melihatnya sebagai orang yang tidak puas, dia akan mati tanpa pertobatan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia melawannya maka dia akan mati . Dan diriwayatkan bahwa Hamzah Al-Zayat berkata : Saya melihat malaikat maut dalam tidur, jadi saya berkata, wahai raja maut, kami memohon kepada Tuhan, apakah penghinaan saya kepada Tuhan yang baik? Katanya ya, dan pertanda bahwa kamu mati di Helwan, meninggal di Helwan, gergaji itu milik para bidadari, saat kabar anak, Rizk anak, suatu alasan baik yang memuaskan dunia, untuk ayat : ~ Tuhan Ibcrk firman itu ~0 ayat yang mengatakan :~ Aku hanyalah utusan Tuhan yang memberimu Nay ~. Dan jika dia melihat malaikat dengan tangan mereka, mangkuk buah, dia akan keluar sebagai syuhada ….

…Dan jika dia melihat malaikat di suatu tempat di atas kuda, yang perkasa binasa di sana, dan jika dia melihat burung terbang dan tidak mengetahui kesalahannya, maka mereka adalah malaikat, dan melihat mereka dalam mimpi di suatu tempat adalah bukti balas dendam terhadap penindas dan kemenangan yang tertindas ….

…Pertemuan para malaikat menunjukkan dalam mimpi bahwa mereka akan jatuh ke dalam kesulitan dan diselamatkan dari mereka ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa awan telah jatuh ke tanah, karena itu adalah hujan deras dan hujan yang turun, belalang menyebar dan menyerang musuh di tanah itu, jika ada angin kencang atau kegelapan dengan awan, atau apa yang tidak disukai dalam interpretasi ….

…Cloud Jika Anda bermimpi melihat awan hitam tebal, itu meramalkan kemalangan dan manajemen yang buruk . Jika hujan, itu berarti masalah dan penyakit . Jika Anda melihat awan yang bersinar dan transparan dan matahari bersinar melaluinya, Anda akan sukses setelah penyesalan itu menjadi teman Anda . Jika Anda melihatnya dengan bintang-bintang bersinar, itu berarti kesenangan yang tak terkendali dan sedikit kemajuan ….

…Dan barangsiapa melihat awan tersebar di rumahnya atau di pakaiannya menunjukkan bahwa pengetahuan dan kebijaksanaan anak-anaknya dan orang-orang seisi rumahnya telah memperoleh jumlah awan itu ….

…Dan siapa pun yang melihat itu dalam bayang-bayang awan, dia akan menemukan di tahun itu banyak kebaikan dan berkah bagi Yang Mahakuasa yang mengatakan, “Dan kami telah menutupi awan di atasnya ” ayat ….

…Visi Malaikat Maut sebagai visi. Beberapa malaikat terlihat ….

…Jika dia melihat seolah- olah malaikat jatuh dari langit ke bumi di atas bangku, itu adalah bukti hak orang Izz, penghinaan orang – orang yang salah, dan dukungan mujahidin, mengikuti mereka pada gambar wanita itu berbohong. Tuhan Yang Maha Kuasa pada ayat ini : ~ Ovocefakm Tuhanmu anak laki-laki dan ambil malaikat perempuan Engkau katakan dengan kata-kata Agung .~…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa para malaikat telah mengambil tangannya ke Surga, dia akan bertobat kepada Tuhan dalam pengejaran dan segera pergi dari dunia ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia mengambil sesuatu dari awan, maka dia akan banyak membajak, menanam dan merugi ….

…Dan siapa pun yang melihat awan yang melewati kepalanya, dia akan ditemani oleh seorang pria, jadi dia memiliki perjanjian dan kepercayaan, dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan darinya ….

…Jabir al-Maghribi berkata : Barangsiapa melihat awan hitam yang menakutkan akan menyebar ke suatu tempat yang menandakan murka dan siksaan Tuhan ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa awan menutupi matahari, raja akan mati atau dikalahkan atau diisolasi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa awan telah menerimanya, maka itu adalah keamanan, keadilan, kabar baik dan pertolongan dari semua kesedihan, dan jika orang itu termasuk di antara orang-orang yang melakukan korupsi, maka hukuman dan siksaan itu berasal darinya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menunggangi awan, dia akan menyadari berbagai kebijaksanaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menunggang awan, dia akan menikah jika dia membujang atau naik kapal, jika dia berharap untuk melakukan perjalanan di laut, atau dia menjadi bersama militer atau dengan seorang pendamping, dan Sultan mengangkatnya menjadi seorang status yang lebih tinggi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengangkat awan di udara dan membawanya ke bumi, dia mendapatkan kesukaannya, dan dikatakan bahwa dia akan menemukan kebesaran dan pengetahuan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjahit pakaian dari awan dan memakainya, dia akan mendapatkan dari pengetahuan bahwa dia tidak akan menyukainya ….

…Dan barangsiapa melihat awan yang telah memasuki rumahnya, dia akan diberi seorang sarjana atau orang bijak ….