…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melihat ke langit, dia melakukan hal yang besar dan tidak mencapainya, dan melihat ke langit adalah salah satu raja dunia, dan jika dia melihat ke arah timur, maka itu adalah sebuah perjalanan dan mungkin telah memperoleh otoritas besar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar anak panah dan mengangkat anak panahnya sampai habis, maka itu menandakan bahwa nama dan keinginannya telah menyebar tanpa akhir, dan dia akan terkenal dalam segala hal ….

…Dan barangsiapa melihat gunung itu dan tidak memanjatnya, dia akan tertabrak atau berharap apa yang tidak akan terjadi padanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata, ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~…

…Siapapun yang melihat bahwa sebuah bintang telah diserang oleh sebuah bintang, ia akan mengenai kekuatan dan daya angkat ….

…Jika dia melihat seolah-olah dia memasukinya, dia akan menjadi kaya dan bahagia . Dan masuknya Imam Keadilan ke suatu tempat, rahmat dan keadilan turun atas orang-orang di tempat itu, dan paroki mengungkap otoritas yang tidak adil, dan itu untuk sultan dan kekuatan paroki ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia pergi bersamanya ke tempat perhitungan menunjukkan kelalaian, karena Yang Mahakuasa berkata: ~ Mendekatlah kepada orang-orang yang akunnya mereka dalam kelalaiannya terbuka .~…

Membuang mereka ke dalam api menunjukkan bahwa dia memanggil mereka sesat

…Jika dia melihat seolah-olah dia berputar di langit dan kemudian turun, maka dia mempelajari ilmu astrologi dan ilmu misterius dan disebutkan di antara orang-orang . Jika dia melihatnya seolah-olah dia mengandalkannya, maka dia akan mendapatkan kepemimpinan dan kemenangan bagi lawan-lawannya . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat tiga orang yang tidak saya kenal. Dia mengangkat salah satu dari mereka ke langit, lalu dia mengunci yang lain di antara langit dan bumi, dan berlutut yang lain di wajahnya dalam sujud. Ibn Sirin berkata : Adapun orang yang diangkat ke langit, itu adalah kepercayaan yang dibangkitkan dari antara orang-orang. Yang terperangkap di antara langit dan bumi, maka amanahlah yang telah terputus, dan bagi orang yang bersujud, itu adalah doa yang tertinggi ummat ….

Jika dia dipenjara, bebaskan ….

…Kaum Alawit Jatuh ke Bumi : Bukti Kehancuran Orang-orang Mulia yang Diatribusikan padanya . Dan segala sesuatu yang dibakar dan diderita oleh api di dalamnya, dan tidak ada harapan untuk kebaikan atau hidupnya . Serta apa yang pecah dari pembuluh yang tidak bercabang seperti mereka . Demikian juga, apa yang diculik atau dicuri dari tempat yang tidak terlihat oleh penculik maupun pencuri, tidak ada harapan . Dan barang dan yang rusak, harapan kebaikannya adalah pengembalian dari apa yang dia tunjukkan, kebaikan dan kesembuhannya, karena dia hadir ketika dia mengambilnya dan mencurinya menggantikannya . Menculik dan menculik kematian ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengarahkan orang mati ke jalan, maka dia akan menafsirkan pengetahuan dan kebijaksanaan di tangannya, dan orang-orang yang sesat dibimbing olehnya, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia menghidupkan orang mati akan menjelajahi kulit ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia naik kapal ke tempat yang tinggi di mana tidak mungkin untuk menerbangkan kapal seperti dia, maka dia memiliki dua wajah yang menyebabkan salah satu kepentingannya, statusnya yang tinggi dan ketenarannya di antara orang-orang, dan mungkin itu tidak terpuji ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia jatuh ke dalam pesta api, raja akan mengambil semua uangnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kincir air keluar melalui rumah-rumah dan rumah-rumah, maka kehidupan yang baik jika airnya manis, dan jika asin, maka berbahaya atau buruk dan menyebar, dan dikatakan bahwa kincir air itu adalah seorang wanita, jadi apa yang terlihat di dalamnya tentang Zayn atau Shein ada di dalam wanita itu ….

…Siapapun yang keluar dari pintu sempit ke pintu lebar, itu baik ….

…Siapapun yang melihat bahwa dia naik ke surga tanpa tingkat atau kesulitan, dia akan mendapatkan otoritas dan rahmat, dan aman dari intrik musuhnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa lubang mati dan menemukan api di dalamnya, maka itu menunjukkan keburukan paman tahta dan peringatannya, dan mungkin pemilik lubang melakukan bid’ah dan kesesatan, serta jika dia melihat sesuatu di dalamnya. itu dari hama ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya ditarik ke kayu, maka dia adalah Mahmoud ….

…Dokter menafsirkan seorang ulama yang telah direformasi, dan siapa pun yang berpikir bahwa dia belajar kedokteran menunjukkan bahwa dia belajar Alquran dari Mus-haf ….

…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….

…Sebagai penutup dari buku ini dan sebagai tanggapan atas keinginan banyak orang, berikut adalah contoh dari apa yang saya ungkapkan dari penglihatan saya : Banyak keinginan datang meminta saya untuk menyebutkan beberapa penglihatan yang saya ungkapkan, dan kemudian mereka terpenuhi, dan saya ingin di sini bukan untuk mengecewakan mereka yang memegang permintaan ini, tetapi saya juga ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya sukai pada rahasia Oleh karena itu, saya tidak akan menyebutkan nama-nama para visioner, saya juga tidak akan menyebutkan penglihatan di mana mungkin ada hal-hal yang sangat istimewa, misalnya, dan sebelumnya saya mohon maaf kepada semua orang yang membaca topik ini dan keberatan dengan topik ini di antara para visioner itu sendiri . 1 / Seorang penanya mengatakan bahwa bibinya melihat bahwa dia memiliki gelang emas pada dirinya, dan mengganggunya, jadi saya katakan kepadanya : Jika Anda percaya pada penglihatan Anda, itu mungkin infeksi sederhana di tenggorokan dan itu akan sembuh dengan pertolongan Tuhan . Dan dia berkata, Puji Tuhan, saya benar-benar menderita radang tenggorokan, semoga Tuhan memberkati Anda . 2 / Seorang penelepon berkata bahwa saya melihat seorang pria yang saya kenal sedang mengetuk pintu . Jadi saya berkata, Siapa namanya? Muhammad Al-Wahaibi berkata, saya berkata bahwa, Insya Allah dia akan memiliki seorang putra, jadi dia berkata, saya telah mendapat rahmat Tuhan. Saya berkata : Saya memanggilnya Muhammad? Dia berkata ya, maka saya berterima kasih kepada Tuhan . 3 / Salah satu penanya mengatakan kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya berburu kambing, atau bebek, jadi saya berkata, Insya Allah dia akan melamar seorang gadis yang baik, dan ayahnya akan menjadi muazin. Dia memberi tahu saya kemudian, ketika saya ingin bertunangan, saya pergi dan menemukan seorang pria yang melakukan adzan di masjid lingkungan tempat gadis itu tinggal, jadi dia adalah ayah dari putrinya . 4 / Seorang penanya berkata kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya akan membayar kursi untuk Raja Fahd – semoga Tuhan memberkati hidupnya – jadi saya katakan Anda akan dipekerjakan dengan pekerjaan dengan gaji ini dan itu, katanya, dan dari pekerjaan berikutnya hari dia dipekerjakan dengan harga yang lebih murah, dan dia tidak percaya bahwa dia akan dipekerjakan . 5 / Seorang dokter memberi tahu saya : Suami saya melihat bahwa dia tidak pernah keluar dari bawah mobilnya . Saya berkata, apakah Anda akan bepergian? Dia menjawab ya . Jadi saya puji Alhamdulillah untuk keselamatannya, tapi saya harap bisa cek mobil dari bawah, khusus kolom yang belok di bawah mobil, dan saya tidak tahu namanya, dan dia bilang nanti suami saya masuk mobil dan menemukan cacat di tempat yang Anda tunjukkan kepada kami . 6 / Seorang wanita berkata, ~Saya melihat bahwa saya memotong rambut anak perempuan saya yang masih kecil, dan rambutnya mencapai pinggulnya, jadi saya berkata: Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyunat gadis-gadis? Dia berkata, ~Ya, demikian saya katakan, lakukan sunnah dalam sunnah, dan jangan menguranginya lebih dari batas yang ditentukan .~ 7 / Seorang ayah memanggil Ali dan berkata bahwa anaknya melihat bahwa geraham punggungnya menyakitinya, maka saya katakan bahwa anakmu menderita kekejaman guru IPA, jadi bolehkah saya bertanya kepadanya, dan dia menjawab ya, maka saya berkata : Puji-pujian bagi Tuhan, temui guru, dan dia melakukannya . 8 / Seorang pria mengatakan kepada saya : Saya melihat bahwa saya naik atap di rumah, dan saya melihat tangga, dan saya naik . Saya mengatakan kepadanya bahwa seseorang sedang menyelidiki dan bertanya tentang Anda, dan mungkin Anda berbicara kepada putrinya, dan ketika saya melihatnya setelah beberapa saat, dia memberi tahu saya bahwa apa yang saya sebutkan tentang dia telah terjadi . 9 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyusui seorang anak laki-laki, dan jumlah ASI yang keluar dari payudara saya dengan paksa dan membentur dinding . Jadi saya katakan saya pikir Anda punya masalah dengan hormon susu, dan Anda akan sembuh dan hamil, Insya Allah . Dia mengatakan apa yang Anda katakan, terima kasih Tuhan . 10 / Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya melihat saudara perempuan saya, dan saya melihat matahari terbit dari matahari terbenam . Aku berkata, aku berjanji padanya dan aku meninggalkannya, jadi aku akan memenuhi apa yang aku janjikan padanya . Dia berkata, saya berjanji padanya untuk melakukan umrah dan saya tidak bisa . 11 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyembelih domba . Jadi saya katakan itu adalah sumpah yang tidak Anda penuhi, jadi lakukanlah . Dan dia menjawab ya . 12 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya melihat Ka’bah dan itu dihancurkan . Saya berkata, ‘Anda berada di negara barat dan Anda selalu berpikir untuk meninggalkannya, tetapi Anda tidak melakukannya . Dia mengatakan apa yang Anda katakan oleh Tuhan . 13 / Seorang pria menelepon dan berkata bahwa saya melihat bahwa saya berburu burung gratis dan saya mendapat unta, dan saya naik gunung dan menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membeli burung itu, jadi saya katakan itu tidak untuk dijual, dan dia menyebutkan sisa penglihatannya . Jadi saya katakan Anda mengejar dan berlatih berburu? Dan Anda adalah saudara laki-laki dari salah satu pangeran, dan Anda telah menyerahkan hibah tanah dan masalahnya akan keluar kepada Anda, dan kemudian beberapa akan menawarkan Anda untuk membelinya, jadi pikirkan baik-baik sebelum menjual . Dia berkata, “Saya suka berburu, dan saya pergi kepadanya dan saya mengikuti waktu migrasi burung. Saya mengajukan kepada salah satu pangeran permintaan untuk mendapatkan tanah dan tidak keluar sampai sekarang . ~ Jadi saya berkata, Puji Tuhan . 14 / Salah satu penelepon melihat seorang wanita mendatanginya, dan dia menyebutkan namanya . 15 / Seorang pria memanggilku dan berkata aku melihat Jibril, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, terbang . Jadi saya berkata, ~Apakah Anda bekerja dalam pekerjaan yang berhubungan dengan penerbangan?~ Dia berkata, ~Ya, saya belajar terbang,~ jadi saya katakan saya telah menyelesaikan 600 jam terbang dan Anda memiliki setengahnya lagi, jadi dia segera menyebutkan nomornya, puji Tuhan . 16 / Berkelanjutan: Dia mengatakan saya melihat bahwa saya mengambil dua benang putih dan hitam dari mulut saya, jadi saya berkata kepadanya : Kadang-kadang Anda datang dari Setan dengan obsesi, dan keraguan tentang agama, jadi takutlah akan Tuhan . Dan dia berkata, Demi Tuhan, bahwa terkadang saya mengamati para supererog selain sholat wajib, tetapi terkadang saya berharap dan meninggalkan semuanya sampai sholat …. jadi doakan dia agar Tuhan meneguhkan mereka pada agama 17 / Seorang pria berkata : Ayah saya yang sudah meninggal mendatangi saya dan berkata kepada saya : Jangan menghancurkan suar masjid, jadi saya berkata : Ya, saya berkata : Jangan lakukan ini, itu tidak diperbolehkan . 18 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengelilingi dan tidak lengkap . Saya berkata : Anda berniat untuk berkembang biak dan tidak melakukannya? Dia berkata : Ya . 19 / Seorang penanya menelepon dan berkata : Saya melihat bahwa saya sedang bergerak dan pikiran saya tidak bersama saya !! Saya berkata : Anda tahu seorang pria yang mengambil pikiran Anda tetapi memanipulasi Anda , jadi waspadalah , dan dia berkata : Itu adalah apa yang Anda katakan , dan semoga Tuhan membalas Anda dengan baik , dan inilah manfaat dari peringatan tentang arti buruk dalam beberapa penglihatan , dan dampaknya pada kehidupan pemiliknya . 20 / Seorang pria berkata : Saya melihat bahwa saya makan nasi dan ada orang yang mencuri !! Jadi saya berkata kepadanya : Ini adalah proyek Anda, dan Anda menyampaikan gagasan tentang orang yang tidak jujur . Dia berkata : Ya , apa yang Anda katakan terjadi . 21 / man kontak Program dan mengatakan kepada saya : Saya melihat matahari dan bulan di muka bumi, dan ini adalah sebelum bulan suci Ramadhan , di 1428 dari , saya berkata kepadanya : Ini adalah perbedaan antara orang-orang visi , dan orang – orang dari akun dalam menentukan masuknya bulan , itulah yang saya dapatkan dari beberapa perselisihan antara kedua pihak ! 22 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengeluarkan badan pesawat dari mulut saya tanpa rasa sakit , jadi saya berkata : Ini adalah anak yang mengganggu Anda , dan dia berkata : Ya, itu . 23 / Seorang wanita berkata : Aku melihat ular di mulut mawar , jadi aku berkata : Suamimu berjanji dan berhasil , dan kamu berdoa untuknya? Dia berkata : Ya , itulah yang saya katakan , jadi saya memperingatkan dia dan takut akan Tuhan ….

…Bagian belakang menunjukkan apa yang tampak di atasnya, seperti pakaian . Dan bagian belakang adalah indikasi tampilan luar rumah, desa, atau sekte . Punggung terbelah adalah ketakutan atau kesedihan . Dan jika dia melihat bahwa punggungnya disetrika dengan api, itu menandakan putranya dan memegangnya di sebelah kanan Tuhan Yang Maha Esa . Dan punggungnya dari pemilik tuannya, dan jika dia melihat punggungnya bengkok, dia akan dipukul oleh wakil . Jika dia melihat punggung temannya, maka temannya berpaling dari wajahnya, dan jika dia melihat punggung musuhnya, dia aman dari kejahatannya . Jika dia melihat punggung istrinya dan istrinya sudah tua, maka dunia mengambil alih darinya, dan jika separuh, maka dia meminta sesuatu yang sulit baginya, dan jika dia masih muda, maka dia menunggu. untuk hal yang baik untuk memperlambatnya . Dan punggung menandakan penuaan . Dan siapa pun yang melihat punggungnya bengkok karena rasa sakit, dia akan kehilangan dan menua . Dan rasa sakit di punggung menunjukkan kematian saudara itu . Dan punggung adalah manusia untuk berpaling dalam urusannya, dan dia adalah pemilik kekayaan dan kekayaannya . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah penyangga atau selimut atau kemurnian pakaian . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memikul beban berat di punggungnya, itu adalah hutang yang besar . Dan dikatakan : Beban yang berat menjadi buruk . Dan barangsiapa melihat punggungnya patah, maka kekuatan dan kekuasaan atau kebinasaannya lenyap, dan beban berat di punggungnya adalah mereka atau dosa . Jika dia melihat bahwa dia membawa kayu, maka dia membawa fitnah dan gosip . Dia yang melihat punggungnya patah dan sakit mati . Dan dikatakan : Beban berat di punggung, banyaknya anak dan kekurangan uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang bungkuk menunjukkan peningkatan uangnya atau umur panjang hidupnya ….

…Bepergian dalam mimpi adalah pertanda baik dan berarti untung dan bahagia . Jika Anda bepergian di tempat-tempat yang sulit dan tidak dikenal, ini menandakan kehadiran musuh yang berbahaya dan Anda mungkin sakit . Sedangkan untuk bepergian di lereng bebatuan yang tandus, itu berarti keuntungan yang nyata bagi Anda, tetapi pada kenyataannya hal ini akan berakhir dengan kehilangan, kesedihan, dan kekhawatiran . Jika Anda melihat dalam perjalanan Anda bahwa perbukitan dan lembah itu hijau dan subur, maka ini berarti kebahagiaan dan kemakmuran kondisi . Jika Anda bepergian sendirian dengan mobil, maka perjalanan Anda akan berbuah dan bahagia . Tetapi jika Anda bepergian dengan mobil yang ramai dengan orang lain, ini berarti Anda mengambil petualangan yang beruntung dan mengenal teman-teman baru dan ramah . Jika Anda bepergian dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki warisan bersama dengan kekayaan yang Anda dapatkan dari pekerjaan Anda . Jika Anda memimpikan perjalanan yang menyakitkan di mana kecelakaan terjadi, maka ini berarti ketidakstabilan dan hubungan emosional yang salah ….

…Truk Pemadam Kebakaran Jika melihat mobil pemadam kebakaran, ini berarti kegelisahan dalam keadaan yang tidak biasa, namun akan menghasilkan keberuntungan . Jika Anda melihat truk pemadam kebakaran yang rusak, ini menandakan adanya kecelakaan atau kerugian besar . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mengendarai mobil pemadam kebakaran, ini berarti dia akan melibatkan Anda dalam urusan yang penuh kebencian dan tidak sopan ….

…Tuhan Yang Bertahan Hidup 78 – Atas otoritas Ibrahim bin Saad bin Saifi al-Makhzoumi, yang merupakan teman Ubaid Ibn Qutham bin Abbas, dia berkata : Dia mengutus Ubayd Allah bin Qotham kepadaku, yang merupakan pangeran Mekah pada tengah hari, dan dia tinggal di sumur Maymoun di rumah Lababah Bint Ali – yaitu, Ibn Abdullah bin Abbas – istrinya dan dia bersamanya Jadi saya datang ketika dia ketakutan, dan dia berkata : Wahai Abu Ismail, yaitu, Saya melihat Tuhan sebagai cinta dalam perkataan saya , dia pergi ke wajah seseorang dari tembok ini dan berkata : Sementara yang hidup dan berlimpah adalah baik, membawa kebaikan mereka pada tongkat, saya mati . Dia berkata : Saya berkata : Tidak, Tuhan dari Setan , dia berkata : Tidak , demi Tuhan , dia berkata : Saya berkata : Vienai yang lain , dia berkata : Siapa? Saya berkata : Mungkin yang lain , katanya seolah- olah Anda menampilkan gadis Blababh , adalah Tuhan yang terbaik dari saya , saya bersumpah, mengatakan apa yang kami tinggal hanya beberapa bulan atau lebih sampai dia meninggal di pintunya . Dia berkata kepada saya : Wahai Abu Ismail , apa yang saya katakan , dia berkata : Kemudian kami membangun dikirim ke seperti itu , waktu Votih berkata : semoga Tuhan datang ke wajah tertentu, dia berkata : Sementara lingkungan dan mengambil baik-baik saja ke belakang kanan pada kecapi mereka sendiri aku adalah Tuhan sudah mati . Dia berkata : Tidak, Insya Allah . Dia berkata : Tidak ada pintu untuk menjelaskan kepada saya . Dia berkata : Kami tinggal selama sebulan atau lebih, lalu dia meninggal . Roy Alvakea juga berkata Obeid – Allah ibn Qtm – yang hari itu dan ke Mekah – berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa seorang pria berdiri di antara tangan saya, dia berkata : Sementara lingkungan dan denda kanan belakang mengambil kemakmuran mereka di Lutes berkata : Saya pikir itu menyangkut saya , dan saya berkata : Neit pada diri saya sendiri, dan kemudian berkata Lababa binti Ali bin Abbas, istrinya, berkata : Dia baik-baik saja dengan saya dan dialah yang meninggal . Dan saya tinggal dua atau tiga bulan lalu meninggal , dan menetap setelah berbulan-bulan atau lebih. Jika Bmak mungkin menyukai tangan, dia berkata : kemudian katakan kepada orang yang menyimpan perselisihan yang telah berlalu waspada kepada yang lain nanti seolah- olah Kadi Harith bin Abi senang bahwa dia menyebutkan mereka Vetodjaa dia dan berkata kepadanya : lindungi Anda Tuhan, ya Pangeran , dia berkata : Dia mati, tapi dia mati ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang shalat ke arah utara, memutar arah kiblat, maka dia menolak Islam di belakang punggungnya karena Yang Maha Kuasa berkata, “Kami menolaknya di belakang punggung mereka. ” Dan dia mungkin bertanya kepada seorang wanita yang mengaturnya atau mengerjakannya dengan orang lain , dan mengatakan beberapa dari mereka mungkin memberikan pertobatan untuk ini jika pelihat adalah salah satu orang yang beragama dan benar ….

…Al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang melihat seseorang memasuki rumahnya dan mencuri bantalnya, itu menunjukkan bahwa seseorang sedang berada di belakang istrinya yang berselingkuh atau di belakang budak perempuannya, dan seseorang dapat mati di rumah itu dari para pelayan .~…

…Berkenaan dengan persetubuhan, barangsiapa melihat bahwa ia bersetubuh dengan isterinya sesuai dengan kebiasaannya, maka ia menghubungkannya dengan kebenaran dan kebaikan, dan jika persetubuhannya dengan isterinya ada di bagian belakang, maka ia meminta perintah yang melibatkan bid’ah. , dan akibatnya hal itu tidak terjadi padanya dalam tuntutannya. Dia bersetubuh dengan salah satu mahramnya, maka dia sedikit mencintai orang yang melakukan dengannya, dan jika dia mati, maka itu menunjukkan bahwa mereka menderita dan berduka. Dikatakan bahwa melihat itu baik untuk orang yang melakukannya dan efeknya dan itu mungkin menunjukkan haji. Dan barangsiapa melihat bahwa dia melakukan hubungan badan dengan istrinya dan istrinya telah meninggal, tidak ada kebaikan dalam dirinya. Dia melihat bahwa khalifah dan siapa pun yang menggantikan tempatnya menikah telah mendapatkan perwalian darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menunggangi seorang perawan, maka dia memiliki seorang pembantu atau menikahi seorang wanita yang baik pada tahun itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikah Seorang wanita mati kemudian menghubungkannya dengan permohonan, dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi seorang budak wanita dan dia sudah mati, maka hidupnya telah berakhir dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi sesuatu dari hewan Dia mengarang bantuan kepada mereka yang kafir dan Barangsiapa melihat bahwa dia menikahi salah satu orang tuanya tanpa ejakulasi, maka dia berdoa bersama mereka, dan jika dia ejakulasi, dia memotong belas kasihannya. Dan jika dia berasal dari orang-orang yang baik B. Dengan pengetahuan dan berkah, dan pernikahan menunjukkan realisasi dari apa yang dimaksud dengan agama atau dunia, dan siapa pun yang melihat bahwa lawannya menikah dengannya, dia akan mendapatkannya, dan siapa pun melihat bahwa dia menikah dengan sultan atau siapa yang menggantikannya, maka uangnya hilang, dan jika dia melakukan itu dengannya, dia akan mendapatkan kebaikan yang besar. Dan dikatakan bahwa perkawinan di belakang menunjukkan permintaan untuk masalah yang sulit dan siapa pun yang mengira bahwa dia berhubungan dengan istri tetangganya, tidak ada gunanya….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Planet ini dalam mimpi dari keluhuran manusia . Barangsiapa melihat bintang-bintang yang mencerahkan di rumahnya, sejumlah penguasa akan berkumpul bersamanya, dan jika ia melihat mereka di rumahnya dan tidak ada cahaya untuk mereka, sekelompok bangsawan akan berkumpul dalam malapetaka . Dan siapa pun yang melihat sebuah planet jatuh dari langit ke suatu tempat, malapetaka terjadi di tempat itu pada seorang pria terhormat . Planet-planet adalah umum di antara para sultan, dan pengawasan mereka adalah yang terkuat, di antara para ulama yang paling berpengetahuan, dan di antara orang-orang biasa yang paling kaya . Dan siapapun yang melihat statusnya memiliki banyak planet, dia akan memiliki banyak keturunan . Dan siapa pun yang melihat ketujuh planet, mobil, itu menunjukkan industri, perdagangan, sains, dan Kesultanan . Dan siapa pun yang melihat planet yang cerah, dia akan menerima kesenangan dan kegembiraan dan orang-orang akan dituntun kepadanya . Dan barangsiapa melihat planet-planet telah pergi dari surga, maka uangnya hilang jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Jika dia melihat planet di kepalanya, maka dia akan disebutkan dan melampaui rekan-rekannya . Jika dia melihat bahwa dia sedang mengendarai planet, maka dia akan mendapatkan otoritas, mandat, kekuasaan, kebaikan, keuntungan, dan jabatan presiden . Dan barangsiapa melihat bintang-bintang di bawah atap menunjukkan kehancuran rumahnya sehingga cahayanya ada di dalam rumah, atau itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan planet-planet, dia memakan uang orang . Dan siapapun yang menelan bintang mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan senang dengan mereka . Siapapun yang menyerap planet, dia akan belajar dari ilmuwan . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang bertaburan adalah kematian raja-raja, atau itu menandakan perang . Dan siapapun yang melihat bintang jatuh ke tanah dari langit, ini menunjukkan kehancuran banyak orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa bintang-bintang di langit telah jatuh, ia menjadi botak dan rambutnya rontok . Dan siapa pun yang melihat planet pada siang hari adalah bukti skandal dan ketenaran . Planet pagi menandakan pernikahan pengantin wanita . Dan planet kecil dengan cahaya lemah menunjukkan budak, budak, dan orang biasa . Siapapun yang menjadi planet menjadi kaya . Dan planet yang menunjukkan musim dingin adalah kekhawatiran dan kesedihan, dan itu menunjukkan kehidupan musim panas dan kebaikan ….

…Dam Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mengendarai mobil di sepanjang bendungan, ini meramalkan bahwa masalah dan kesengsaraan mengancam Anda . Jika Anda melanjutkan perjalanan tanpa kecelakaan yang mengganggu, Anda akan berhasil mengubah kekhawatiran ini menjadi manfaat yang berguna di sepanjang jalan . Jika Anda menunggang kuda di sepanjang bendungan, ini menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi tanpa rasa takut jebakan yang menghalangi jalan Anda menuju kekayaan dan kebahagiaan dan Anda akan mengatasinya . Jika Anda berjalan di sepanjang bendungan, ini menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi perjuangan yang sulit untuk bangkit tetapi pada akhirnya Anda akan menuai pahala yang berhasil ….