…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
Bermimpi tentang Roh hitam melayang di atas saya
(147 makna bermimpi tentang Roh hitam melayang di atas saya)…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….
…Dan barangsiapa mengira bahwa ia telah berjalan di gunung di atas sesuatu yang merupakan ciri kedamaian abadi, maka itu adalah keinginan, dan jika diadu, maka ada perbedaan pendapat ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di atas sumur dengan ember di tangannya dan ingin melakukannya, maka itu adalah sebuah perjalanan, dan dia dapat memperoleh uang dan barang ….
…Dan barangsiapa melihat ada berbagai macam pohon di dalam atau di luar rumahnya, dan dia melihat beberapa angin bersamanya, maka itu menandakan bahwa telah terjadi malapetaka di tempat di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memelintir serban di kepalanya pada malam hari, kemudian dia melakukan perjalanan dengan laki-laki, kemegahan dan serban, jika itu dari sutra maka itu tidak terpuji, dan mungkin itu adalah uang dari cara yang dilarang, dan jika Itu dari kapas maka uang diperbolehkan dari wajah yang baik, dan jika dari wol putih itu menunjukkan kebaikan dan agama Dan kesemutan menunjukkan kekayaan ….
…** Visi Nabi, semoga doa dan saw, dari penjajah laut .. Salah satu visi yang telah terpenuhi adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dari penjajah laut yang menginvasi Siprus pada masa Utsman – semoga Tuhan meridhoi dia – dan mereka yang menginvasi Romawi pada saat Mu’awiyah – semoga Tuhan meridhoi dia -. Atas otoritas Ishaq bin Abdullah bin Abi Thalhah atas otoritas Anas bin Malik – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Ketika Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, pergi ke Quba, dia akan masuk Umm Haram binti Melhan dan beri dia makan, dan Umm Haram berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan, masuk padanya. Suatu hari, dia memberinya makan dan duduk dengan kepalanya, dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidur dan kemudian bangun sambil tertawa . Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang membuat Anda tertawa, Utusan Tuhan? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsaku menawarkan kepada para penakluknya demi Tuhan yang menunggangi raja-raja laut ini pada keluarga atau dia berkata : Seperti raja-raja di keluarga ) Ishak ragu, jadi aku berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan aku salah satu dari mereka, dia memanggilnya, lalu menundukkan kepalanya dan dia tidur, lalu aku terbangun sambil tertawa, dan aku berkata : Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsa saya menawarkan saya perampok demi Tuhan sebagai raja atas keluarga atau seperti raja atas keluarga. ) Seperti yang dia katakan di bagian pertama, dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk membuatku di antara mereka. Dia berkata : ( Kamu adalah salah satu dari yang pertama ) Dia berkata : Aku mengendarai laut pada saat Mu’awiyah Dia jatuh dari sepedanya ketika dia keluar dari laut dan binasa . Manfaat :::: Umm Haram binti Milhan adalah adik dari Umm Salim dan dia adalah bibi dari Anas bin Malik . Al-Bukhari menerjemahkan hadits ini dengan mengatakan : ( Bab penglihatan hari ) Dia berkata : Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan pada malam. Al-Hafiz Ibn Hajar menyebutkan atas otoritas Ali Ibn Abi Thalib al-Qayrawani bahwa dia berkata : Tidak ada perbedaan dalam aturan kalimat antara penglihatan siang dan malam dan penglihatan perempuan dan laki-laki . Dan atas kewenangan Zaid bin Aslam, atas kewenangan Ataa bin Yasar, seorang wanita yang berbicara dengannya berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, tertidur, lalu aku terbangun sambil tertawa dan berkata : Apakah kamu menertawakan aku ya Rasulullah? Dia berkata : ( Tidak, tetapi dari beberapa bangsaku yang membawa perampok di laut seperti raja di keluarga. ) Dia berkata : Lalu dia tertidur dan kemudian terbangun tertawa jadi aku berkata : Ya Rasulullah, apakah kamu tertawa padaku? Dia berkata : “ Tidak, tapi dari orang-orang bangsaku yang membawa keluar penjajah di laut, dan mereka mengembalikan beberapa yang rampasannya dimaafkan. ” Saya mengatakan : Saya berdoa kepada Tuhan untuk membuat saya dari mereka, sehingga ia disebut untuknya. Dia berkata : Ata bin Yassar memberitahuku, dia berkata : Aku melihatnya di antara penjajah yang diserang al-Mundhir ibn al-Zubayr ke tanah Rum, dan dia bersama kami, dan dia meninggal di tanah Rum ….
…Jenis penglihatan ketiga : yang diilhami oleh Semua hamba , dan mencatat beberapa penglihatan ulama mengatakan : ketika membersihkan dirinya , dan menyingkirkan rahasia ide-ide buruk , dan menghormati hatinya, mengingat Allah , tidak melihat satu – satunya yang benar-benar jujur , dan itulah visi sejati yang digambarkan sebagai bagian dari kenabian (1). Nabi saw, semoga doa dan saw, bersabda dalam hadits yang telah disepakati bersama Ahmad dalam Musnad-nya juga dari riwayat Anas bin Malik, semoga Allah meridhoi dia : “ Visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian ”(2). Mahkota bila pembicaraan ini terhenti lama-lama karena menyangkut beberapa hal penting : Saya katakan : Hadits ini diriwayatkan dari sekelompok sahabat yang berbeda secara lisan , diriwayatkan Anas syekh ini , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan syekh seperti Bin diam beribadah , serta Abu Dawud dan Tirmidzi , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad Dan kedua syekh dan Ibnu Majah dari hadits Abu Hurairah . Untuk jumlah bagian : beberapa novel datang atau memotong terbatas hanya saksi sebagaimana tercantum dalam penjelasan Sahih Muslim – Nawawi rinci : itu datang Bukhari dan Muslim : ~ mimpi adalah bagian ~ dari empat puluh – enam bagian dari nubuat ~ seperti sebelumnya (3). Menurut untuk Muslim ~ empat puluh – lima bagian wilayah ~, juga menyatakan : ~ bagian tujuh puluh .~ Menurut Tabraani : ~ bagian dari tujuh puluh – bagian enam ~ . untuk Ibnu Abdil Barr ‘s Novel : ~ dua puluh enam bagian .~ ketika Imam Ahmad ~ bagian dari lima puluh bagian .~ Menurut al- Tirmidzi : ~ bagian dari empat puluh bagian ~ . bila Tabari : ~ bagian dari empat puluh sembilan bagian ~, dan juga memiliki : ~ dari empat puluh empat .~ Dia juga berasal dari Ibn Abbas : ~ bagian empat puluh bagian . “ Kami di sini di depan beberapa novel dan paling sedikit dari dua puluh enam dan sebagian besar dari tujuh puluh enam , kata Nawawi dalam menjelaskan tentang Muslim sejati (4): perbedaan ini merujuk pada kasus perbedaan pelihat , beriman baik untuk menjadi Rev. Weah bagian dari empat puluh enam bagian dan bagian terkutuk dari tujuh puluh bagian , Perbedaan orang menyukai kasur dan setiap kali saya mengatakan bagian adalah visi yang lebih dekat dengan kebenaran , dan dikatakan demikian dari mana bagian tersembunyi dari tujuh puluh , dan jelas bagian dari empat puluh – enam . Sheikh mengatakan Muhammad bin Uthaimin, semoga Allah merahmatinya : fakta bahwa jumlah ini bagian dari empat puluh enam bagian bersesuaian dengan realitas dalam kaitannya dengan wahyu yang diturunkan kepadaku, Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, karena wahyu pertama adalah penglihatan yang benar dari Rabi ‘al-Awwal hingga Ramadhan, dan ini enam bulan , kemudian Tuhan turunkan kepadanya setelah ini di kebangkitan Selama sisa hidupnya , jika Anda attrib Ini untuk sisa era wahyu, itu adalah bagian dari empat puluh enam bagian : karena wahyu itu dua puluh tiga tahun dan enam bulan. ~(5) Fakta bahwa penglihatan adalah bagian dari kenabian telah menjadi masalah meskipun kenabian itu terganggu oleh kematian Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya akan menyebutkan beberapa dari apa yang dikatakan dalam klarifikasi ini . Dia mengatakan itu arti dari ayat menjadi bagian dari nubuat : bahwa Muslim yang tulus yang baik, sesuai dengan kasus jika nabi, yang melihat tak terlihat, tidak seperti kafir dan terkutuk dan dicampur, dan melacak ini untuk mengatakan Imam Muhammad Safaareeni dengan mengatakan : ( tetapi mirip dengan kasus para nabi dalam kesehatan penglihatan dan kejernihan pikiran dan menyentuh jiwanya Jika dia tidur di alam kerajaan ). Ini benar tidak hanya mengetahui yang ghaib adalah Yang Mahakuasa kata beberapa ilmuwan : arti menjadi bagian dari nubuatan bagian dari sebuah metafora , yang datang ke persetujuan nubuatan ; Ini karena itu adalah bagian dari kenabian . Dikatakan : artinya : itu adalah bagian dari pengetahuannya, karena itu terputus dan ramalan Flmha itu tetap ada s . Dan dikatakan : Arti menjadi bagian dari bagian dari kenabian adalah serupa dengan kebenaran berita tentang yang ghaib ; Kabar yang ghaib adalah salah satu buah kenabian . Kesimpulan dari tawaran ini : bahwa penglihatan orang kafir tidak asalnya dari bagian-bagian nubuatan , dan setelah tercela, yang seperti kafir , beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penglihatan kaum reprobat adalah salah satu bagian yang maksimal tetap menjadi mukmin Muslim yang baik. yang visi semacam ini mengatakan keagungan Suyuti belas kasihan Tuhan dan prihatin tentang pembicaraan ini : ( pembicaraan ini saya tentang percakapan serupa di mana kami percaya dan NCL berarti menjadi penulis damai besertanya dan tidak masuk ke interpretasi bagian ini dari nomor ini dan kebijaksanaan, terutama bervariasi novel dalam jumlah nomor juga menyediakan Tuhan tahu Balemrad apa yang dimaksud dengan itu ) a . E (6). Visi dari baik dari bagian Wahyu , mungkin menjadi penyebab hukum beberapa ketentuan dan bahwa visi Abraham damai atas dia , adalah Abraham sebuah sumpah bahwa Allah ‘s anak hidup Sarah untuk menyembelih pengorbanan, dia melihat dalam mimpi : bahwa Dari sumpahmu (7) , dan wawancara dengan parasit saudara Aisha, ibunya Tentang mengatakan apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad menghendaki, dan Rasul kemudian memerintahkan mereka untuk mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan saja , atau apa yang dikehendaki Tuhan dan kemudian Muhammad , dan tidak mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad (8), dan visi Abdullah bin Zaid dalam adzan dan undang-undang adzan setelah itu terbukti. Tuhan besertanya dan berikan dia kedamaian yang dia katakan tentang itu : Itu adalah visi yang benar . Abu Bakar, semoga Allah juga (9) di sekitar perisai merampoknya setelah kematiannya dan pemulihan penglihatan ini dan pelaksanaan perintah dengan dan mengambil perisai mereka yang ada di tangannya , tetapi Abu Bakar adalah khalifah pertama Waller Ashden, seorang Di antara mereka yang mengingat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketekunannya dalam hal ini dan penerimaan para Sahabat ijtihad ini di hadapan Alquran yang menunjukkan kebenaran dapat diterima , dan ada banyak bukti untuk seperti dalam kitab-kitab fiqh , namun saat ini pelaksanaan wasiat atau hal yang berkaitan dengan hukum melalui penglihatan tidak diperbolehkan, baik akal maupun syariah bukan rahasia bagi siapapun yang berhati . Visi yang baik ini datang dari rekan yang luar biasa ini untuk meyakinkan kami tentang keberadaan orang yang saleh, sebagaimana para ilmuwan mengakui seni bangunan modern di atas Nabi saw, dan dia berkata : ~.. Dan visi Asedkkm dari Asedkkm yang baru . .. ~ Dan dia akan menjawab, Insya Allah . Dan mengatakan saw : ~ visi orang beriman adalah bagian dari ….~ Modern , termasuk wanita beriman yang benar juga , memiliki judul Bukhari dalam Sahihnya : pintu melihat wanita , dikutip oleh Ibn Hajar : apa Ibn Battaal setuju bahwa visi orang beriman termasuk dalam mengatakan saw : ~ visi mukmin bagian baik dari nubuatan ,~ tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal penglihatan , tetapi mungkin ada perbedaan dalam istilah Altobeirh Valmabron mengatakan : bahwa jika seorang wanita melihat apa yang Esth bangsanya dari E dia adalah suaminya , Dan mereka berkata : Demikian pula, anak memiliki penglihatannya paling sering untuk orang tuanya , dan Tuhan tahu (10). Saya kembali ke kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka , dan sudah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata kepadanya : “ O Thabit, apakah kamu tidak menerima untuk hidup sebagai orang baik dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? ” Kata Malik bin Anas, yang merupakan salah satu perawi hadis. : tetap bin Qais tewas di merpati martir (11). Tetap dan yang cerita yang menyebutkan anak nilai-nilai (12) mengatakan : Pada hari al – Yamamah, perang melawan orang-orang murtad , tetap dengan Khalid bin Walid keluar untuk melawan Musailamah al-Kazzab ketika mereka bertemu dan Tkhvoa konstan, kata Salim Mawla Abu Hudhayfah : Sesungguhnya, jadi kami berperang dengan Rasulullah saw dan memberikan perdamaian , lalu masing-masing menggali lubang, jadi dia berdiri dan bertempur sampai mereka terbunuh. Pada hari itu, sebuah tameng dengan batu-batu berharga datang kepadanya, dan seorang pria Muslim lewat dan mengambilnya , sementara seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya dalam tidurnya . Tetap apapun – dia berkata kepadanya : Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati wasiat mengatakan ini adalah mimpi Vtadhaah , saya melewati apa yang membunuh saya seorang pria Muslim mengambil Deri , Venslh di jauh orang di tenda kuda – Westin – yang hanya aktivitas riang . Telapak tangan perisai mengencangkan sejumlah batu – dan di atas Benang kiri – yang ditempatkan di punggung hewan untuk perjalanan ‘ Bawa yang kekal sekali untuk dikirim ke Deri mengambilnya , dan jika kota menyediakan Utusan Khalifa dari Allah, saw berarti Abu Bakar , mengatakan kepadanya : The Ali adalah agama seperti itu-dan-dan begitu-dan-begitu dari kelas lama saya , sehingga orang itu datang ke keabadian , dan mengatakan kepadanya , sehingga ia dikirim ke perisai, dan dia datang dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah benang, dan kemudian orang Persia saat dia , dan Abu Bakar menyetujui sisa wasiatnya . Kata Abu Umar bin Abd al- Barr , dan senior lainnya , serta Syekh Mohammed Bin Saleh Al- Uthaymeen baru-baru ini mengampuni mereka : melewati Abu Bakar dan teriakan atas adanya bukti yang menunjukkan keikhlasan, Abu Omar bin Abd al – Barr berkata : Kami tidak tahu ada yang menyetujui, kehendaknya setelah kematiannya adalah konstan Bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia, a . E (13). Jika Anda juga perhatikan : setuju Khalid bin Walid dan Abu Bakar dan teman – temannya dengan dia untuk bekerja dalam visi ini, dan implementasi dari apa yang masuk . _________________________________________________ (1 ) Mohammad HLA Wei – op – hal. 5 . (2 ) habis : Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/373 , 383, 404 ) – op -, dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/22 , 23 ) – op -, dan al – Tirmidzi Dalam Kitab bab Wahyu bahwa visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya – dan dalam bab apa yang datang dalam visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, skala dan batang kayu diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Sastra, bab tentang apa yang muncul dalam visi – referensi sebelumnya -, dan Ibn Majah dalam Mereka ditempatkan di dalam kitab ekspresi visi, bab tentang visi yang benar yang a Muslim melihat atau melihat kepadanya, dan pintu orang-orang yang paling benar dari visi yang telah dikaitkan dengan mereka baru – baru ini – referensi sebelumnya – dan Ahmed di sisa Musnad dari banyak di Musnad Abu Hurairah dan di Musnad dari Anas bin Malik – referensi sebelumnya -, dan Darami dalam kitab visi adalah satu bab dalam Mus visi lim Bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya -. (3 ) Lihat ibid . (4 ) Penjelasan nuklir Sahih Muslim ( 15/21 ) – referensi tadi . (5 ) Muhammad’Uthaymeen, katakanlah buku yang berguna tentang tauhid ( 2/348 ) – op . (6 ) ekspansi Lihat : Mohammed Safaareeni – op – (1 /808 ). (7 ) mencerahkan ukuran tafsir Ibn Abbas Abu Taher Turquoise Abadi – pemikiran Dar – Beirut ( p. 377 ) 0 dan Ibn Hajar – op ( 12/377 ). (8 ) Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah dalam kitab Alkavarat yang melarang apa yang harus dikatakan, Insya Allah, dan Anda inginkan – op -. (9) Ibn ‘ – op – ( 1/349 ). (10) op – ( 12/392 ). (11 ) Hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Hajar di al- Fath ini mengatakan bahwa perawi referensi yang kuat ini diriwayatkan oleh Ibn Saad Maan bin Isa untuk pemiliknya . Dikisahkan , Daaraqutni di kocek oleh Ismail bin Abi Uys untuk pemiliknya pula . (12 ) Roh . Putra nilai fatwa , Arab Book House – mencapai : d . Mr. Jumaili , i 1412 (13 ) Lihat : Ibn fatwa values – op – p. 43 . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melayang di sekelilingnya, dia bergantung pada orang hebat yang akan mendapatkan kehormatan dan pangkat di tangannya ….
…Jarang kata Abdullah bin Malik Al-Khuzaie, saya adalah seorang polisi di Harun al-Rashid, jadi utusannya datang kepada saya di malam hari ( saat dia tidak pernah datang kepada saya, jadi dia mengeluarkan saya dari tempat tidur saya dan mencegah saya berganti pakaian. pakaianku, jadi dia mengurusnya. Ketika aku sampai di rumah, dia mengizinkanku untuk masuk, dan aku masuk dan menemukannya duduk di tempat tidurnya, jadi aku menyapanya selama satu jam, dan pikiranku melayang dan berlipat ganda. Dia takut padaku, lalu dia berkata, wahai Abdullah, apa kau tahu kenapa aku bertanya padamu saat ini? Aku bilang tidak, Panglima yang beriman. Dia berkata, aku melihat. Dia berkata: Aku melihat jam dalam tidurku seolah-olah Seorang budak Habashian datang kepadaku dengan tombak. Dia berkata: Jika aku meninggalkan Musa bin Jafar selama satu jam, atau kami akan membunuhmu dengan tombak ini, pergilah, jadi aku berkata : Oh, Komandan Yang Beriman, bebaskan Musa bin Jaafar dan mengembalikannya tiga kali sampai dia berkata, ~Waktu satu jam sampai kamu membiarkan dia pergi, beri dia tiga puluh ribu dirham, dan katakan padanya jika kamu menyukai tempat sebelum kami dan kamu memiliki apa yang kamu miliki. ke, dan jika kamu suka berjalan-jalan ke Madinah, maka izinnya untukmu. ”Malik berkata bahwa aku datang ke penjara dan membawanya keluar dan memberinya apa yang diperintahkan Panglima Umat Beriman Dan aku memberitahunya, aku melihat keajaiban tentang masalah Anda. Dia berkata, Aku memberitahumu bahwa aku berada di antara tidur dan terjaga, jadi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, datanglah, ya Musa, kamu mengurung orang yang tertindas. Ucapkan kata-kata ini. Anda tidak tidur malam ini di penjara. Jadi saya berkata kepada ayah dan ibu saya apa yang saya katakan, dan dia berkata, “Dengarlah setiap suara dan siapa yang telah meninggal, hai cassis tulang daging, aib setelah mati. Aku bertanya kepadamu dengan nama-nama indahmu dan dalam nama terbesar dan terhebatmu, gudang yang belum pernah dilihat oleh makhluk mana pun, oh manis, sabar, paling penyayang kepada orang yang tidak bisa bersabar, hai yang dikenal, yang tidak pernah terputus dan tidak menghitung jumlah orang yang dibebaskan dari saya, dan itu seperti yang Anda lihat ….
…Dan barangsiapa melihat tudung sutra hitam di kepalanya, seperti kebiasaan orang non-Arab, maka dia menunjukkan kebaikan dan manfaat, dan barangsiapa melihat topi emas di kepalanya adalah tangan yang mendapat manfaat dari orang-orang sombong yang lemah. agama, dan jika dari perak, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dari ilmunya. besi, itu Ezz dan prestise dan kekuasaan raja ….
…Dan barangsiapa melihat di rumahnya air hitam, maka itu merusak rumah, dan meminumnya menunjukkan kebutaan, dan air yang berbau haram adalah uang terlarang ….
…Jaber al-Maghribi berkata: ~Saya menafsirkan untuk orang yang bermotivasi rendah, yang tidak memiliki sumpah, dan tidak memiliki pemenuhan .~…
…Siapapun yang bertengkar melihat seolah-olah dia duduk di tempat hukum, dan bahwa dia adalah penguasa, maka dia tidak menang, dan itu karena penguasa tidak menilai dirinya sendiri, tetapi atas orang lain ….
…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat dirinya berdiri di atas permukaan laut, maka ia akan memukul sesuatu dari Sultan yang tidak diinginkannya ….
…Semoga damai Tuhan atas Al-Hadi 55 – atas otoritas Saleh bin Kisan yang Khalid bin Saeed berkata : Aku melihat dalam mimpi sebelum nabi diberangkatkan – semoga doa dan damai Tuhan besertanya – kegelapan menyelimuti Mekah sampai aku melihat gunung atau dataran, lalu aku melihat cahaya yang keluar dari Zamzam seperti cahaya lampu setiap kali ada tulang tumbuh Dan itu bersinar sampai bangkit, dan itu menerangi bagiku hal pertama yang menerangi rumah, lalu cahaya itu meningkat sampai apa yang tersisa dari dataran dan tidak ada gunung kecuali ketika aku melihatnya, dan kemudian terang bersinar : Kemuliaan bagi-Nya, firman sudah selesai, dan putra Mard binasa di dataran tinggi kerikil antara bagian atas dan bukit, ini bangsa senang, Nabi yang buta huruf datang dan kitab itu mencapai akhir. Desa ini berbohong padanya, dia lelah dua kali, nabi yang buta huruf itu datang dan kitab itu mencapai batas waktunya, desa ini berbohong padanya, disiksa dua kali, bertobat di ketiga, tiga tersisa, dua di Timur dan satu di Maroko; Khalid bin Saeed Ali, saudaranya Amr bin Sa’i, menceritakannya. Dia berkata : Saya melihat keajaiban dan saya melihat ini di Bani Abd al-Muttalib ketika saya melihat cahaya keluar dari Zamzam ( Tabaqat Ibn Sa’id ) , dan visi Khalid bin Saeed menjadi kenyataan dan Muhammad bin Abdullah mengirimnya – semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian. -….
…Topi : perjalanan jauh atau menikahi seorang wanita, atau membeli pembantu, menempatkannya di atas kepala, memukul penguasa dan penguasa, dan mendapatkan kebaikan dari presiden atau kekuasaan atasannya, dan menghapusnya merupakan paradoks baginya. bos, dan jika dia melihatnya rusak atau kotor, maka bosnya juga menimpanya . Jika itu dikeluarkan dari kepalanya oleh seorang pemuda yang tidak dikenal atau otoritas yang tidak diketahui, maka itu adalah kematian bosnya dan pemisahan antara mereka dengan kematian atau kehidupan . Jika dia melihat bartala di kepalanya, dia tinggal di kurungan bosnya . Jika berkulit putih, maka akan menimpa penguasa jika dia memakainya, dan jika tidak, maka agamanya itulah yang membuatnya dikenal . Dan siapa pun yang melihat seorang raja memberi orang itu calans, lalu dia memimpin presiden atas rakyat dan memberi mereka negara bagian . Mengenakan tudung terbalik mengubah kepalanya dari kebiasaannya . Jika dia melihat tudung imam sebagai penyakit atau kemegahan, maka dalam Islamlah Tuhan Yang Maha Kuasa membimbingnya, dan dengan umat Islam yang disayanginya . Jika dingin seperti dulu dipakai orang benar, maka dia seperti mereka dan mengikuti jejak mereka di permukaan . Dan siapa yang melihat dirinya sebagai topi atau peristiwa kotor, itu adalah bukti dosa yang telah dilakukannya . Jika seorang wanita melihat kerudung di kepalanya, dia akan menikah jika dia ada . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat topi smurf, tupai, atau rubah, jika bosnya adalah seorang sultan, maka dia tidak adil dan licik, dan jika pemimpinnya adalah ahli hukum maka dia adalah agama yang jahat, dan jika bosnya adalah seorang pedagang maka dia adalah toko yang berbahaya, dan jika tutupnya dari bulu domba, maka itu sah . Seorang pria datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah musuh saya adalah seorang faqih dengan pakaian hitam dan hoodie hitam, ketika dia menunggangi keledai hitam . Jadi dia berkata kepadanya : -Nya kerudung hitam adalah asumsinya penghakiman dan penilaian, dan pakaian hitam akan menimpa dirinya, dan keledai hitam baik, dan negara dengan ikatan bahwa dia menerima, dan saputangan itu adalah seorang hamba . Dan apa yang dia lihat dalam dirinya adalah seorang remaja, sesuatu yang baru, cantik atau tenang, karena dia adalah pelayannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di salah satu tempat terkenal, ada baiknya ….
…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa barangsiapa melihat ada sesuatu yang tertulis di kuburannya dan ada sesuatu yang tertulis di kuburannya, maka ia akan tinggal di penjara karena perumpamaan berjalan di antara orang-orang yang tertulis dengan ikatan kekal ….
…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orang-orang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….
…Dan jika dia memakai pakaian atau di dalam bejana, dia keluar karena seorang wanita ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menumbuhkan rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka ia menandakan bahwa telah terjadi hutang, dan kemudian Tuhan Yang Maha Kuasa mampu melunasinya ….
…Dan barangsiapa melihat ada kejadian di dalam rumah atau di pintu, maka sesuatu telah terjadi pada wanita ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam air dan dia kuat jasmani, maka dia akan menafsirkan karyanya dalam masalah yang sulit di pihak seorang raja, dan perkataannya dapat diterima, terutama jika dikaitkan dengan masalah itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia cacat di suatu tempat yang darinya ia tidak bisa keluar, sehingga ia bersyukur, maka ia adalah kapasitas, pertimbangan dan berkah, terutama jika ia adalah seorang pelajar ilmu ….
…Jika dia melihat rambut putih di wajahnya saat dia mencabutnya, kehormatan dan agamanya hilang, dan beberapa dari mereka mengatakan cermin adalah seorang wanita dan kehancurannya adalah kematiannya, dan jika dia melihat di cermin vagina seorang wanita. , dia datang ke vagina, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang berkeliaran di cermin, maka dia dalam masalah bahwa dia meminta vagina, dan jika dia tidak dapat melepaskannya karena sejumlah besar karat, maka dia tidak akan menemukan vaginanya ….
…Dan siapapun yang melihatnya di salah satu tempat di sekitar kuil, maka bagaimanapun juga itu akan baik ….
…Dan barangsiapa melihat rihan di taman atau di rumahnya, dia akan mendapat manfaat dari apa yang disebutkan ….
…Dan barangsiapa berpikir bahwa ia melekat padanya dalam penampilan atau interiornya, maka ia akan menjadi pemilik agama kiasan, bukan agama yang sebenarnya ….