…Bertahan dalam mimpi tentang selamat dari cedera atau kecelakaan biasanya merupakan mimpi yang menyenangkan . Jika anda bermimpi untuk melarikan diri dari ruang terbatas, ini melambangkan kebangkitan dunia dari aplikasi praktis sempit ke dunia kerja . Jika Anda selamat dari penyakit menular apa pun, ini menunjukkan kesehatan dan kesuksesan yang baik . Jika Anda mencoba untuk bertahan dan gagal, Anda akan menderita tipu muslihat musuh yang akan mencemarkan nama baik Anda dan dengan curang merampok uang Anda ….

…Perpisahan dalam mimpi menunjukkan matinya jabatan, perceraian istri, kematian pasien, kepergian dari tanah air ke orang lain, atau dari satu profesi ke profesi lain, baik yang mencarinya adalah penyimpan atau penyimpan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya, dia akan menceraikannya . Dan dikatakan : Perpisahan penawaran menunjukkan paradoks deposan dengan kematian atau alasan lain untuk pemisahan . Penipuan menunjukkan kepergian kedua mitra, pemecatan gubernur, dan hilangnya pedagang . Beberapa dari mereka berkata : Perpisahan dicintai dalam interpretasi, dan itu menunjukkan revisi wanita yang diceraikan, rekonsiliasi pasangan, keuntungan pedagang, kembalinya perwalian kepada gubernur, dan kesembuhan pasien, dan bahwa perpisahan itu termasuk dalam istilah permohonan dan penghiburan . Dan dikatakan : Jika seseorang melihat dalam tidurnya seolah-olah dia sedang mengucapkan salam perpisahan, maka itu buruk bagi mereka yang mendengarnya, dan bagi mereka yang mengatakan itu, karena orang tidak mengucapkan selamat tinggal satu sama lain kecuali pada paradoks. , saat menganggur, dan saat tidur ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang, atau mereka mengucapkan selamat tinggal padanya karena berpisah, maka dia berpaling dari keadaannya di mana dia berada dan kemudian tidak kembali ke keadaan yang sama, dan mungkin itu lebih tinggi. daripada mereka . ~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk ke dalam rumah, maka dia selamat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dan barangsiapa memasukinya selamat .~…

…Adapun pemuda, patut dipuji bagi raja-raja besar jika dibawa ke hadapannya, karena Sultan Mesir akan melakukannya, dan juga wakil kesultanan yang terhormat dalam pelanggaran Alexandria, dan dari situ muncul dalam prosesi kemegahan besar, dan untuk non-raja, mereka tidak terpuji ….

…Drum dalam mimpi berita palsu . Dan pemilik drum mengungkapkan pria berkulit gelap atau penjual anggur . Dan jika drum itu bersamanya menari dan berteriak . Sungguh malang bagi mereka yang melihatnya . Dan genderang biseksual adalah seorang wanita dengan banyak kekurangan . Dan genderang wanita adalah perdagangan kesombongan . Dan suara genderang prosesi adalah berita palsu, atau orang yang memuji Tuhan Yang Maha Kuasa pula . Para peziarah dalam konvoi menarik seorang pemandu ke jalan . Dan juga penjajah drum ….

…Sapu : Hamba . Yang kasar : hamba yang berperkara . Adapun orang yang menyapu rumahnya atau rumahnya, jika ada orang sakit di dalamnya, dia akan mati, dan jika ada uang yang dipisahkan darinya . Dan jika dia menyapu tanah dan mengumpulkan sampah, tanah, atau jerami, maka berguna dari gurun jika itu miliknya, jika tidak, dia adalah seorang pemungut cukai, pemungut pajak, atau orang miskin yang membuat prosesi ….

…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari-jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…

…Di surga, perbendaharaannya, alun-alunnya, istananya, sungai dan buahnya, Al-Walid bin Ahmed pengkhotbah memberi tahu kami, dia berkata Ibn Abi Hatim memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Yahya al-Wasiti memberi tahu kami, katanya Muhammad bin al-Hussein al-Barjalani memberi tahu kami, dia berkata Bishr bin Omar al-Zahrani Abu Muhammad memberi tahu kami, dia berkata Hammad bin Zaid memberi tahu kami, atas kewenangan Hisham Bin Hassan, atas otoritas Hafsa binti Rashid, berkata : Marwan al-Mahlami adalah tetangga kita, dan dia adalah monster yang rajin, jadi dia mati, jadi aku menemukan dia orang yang sangat kuat, jadi aku melihatnya ketika dia melihat orang yang tertidur, jadi aku berkata, wahai Abu Abdullah, apa yang Tuhanmu lakukan kepadamu? Dia membawaku ke Surga. Dia berkata : Saya berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu mengangkat ke tangan kanan, dia berkata : Aku berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu kamu mengangkatnya menjadi yang dekat, aku berkata, Siapa yang kamu lihat dari saudara-saudaramu? Dia berkata: Saya melihat Al-Hassan, Ibn Sirin, dan Maimouna . Hammad berkata, Hisham bin Hassan berkata, Umm Abdullah berbicara kepadaku, dan itu adalah pilihan para wanita Basra. Dia berkata saya melihat dalam tidur saya seolah-olah saya memasuki sebuah rumah yang bagus, kemudian saya memasuki sebuah taman, dan saya melihat kebaikannya apa yang dikehendaki Tuhan, jadi jika saya seorang pria yang bersandar di tempat tidur emas dan sekitarnya dan di dalam mereka tangan Al-Akarib, dia berkata, ~Saya kagum pada apa yang saya lihat sebaik dia datang, dan dia diberitahu tentang ini?~ Dia mengatakan ini, Marwan Al-Mahlami datang dan duduk di tempat tidurnya, katanya, jadi saya bangun dari tidur saya, jadi jika pemakaman Marwan telah berlalu untuk saya jam itu . Abu Al-Hussein Abdel-Wahhab bin Jaafar Al-Midani mengatakan kepada kami di Damaskus, dia berkata Ali bin Ahmed Al-Bazar memberi tahu kami, dia berkata: Saya mendengar Ibrahim bin Al-Sirri Al-Mughalis berkata : Saya mendengar ayah saya berkata : Saya berada di masjid saya suatu hari sendirian setelah kami shalat sore, dan saya telah meletakkan kerucut air untuk mendinginkannya untuk sarapan saya di ceruk masjid. Jadi mata saya tertidur, dan saya melihat seolah-olah sekelompok poplar al-Ain telah memasuki masjid bertepuk tangan, jadi saya berkata kepada salah satu dari mereka : Siapa kamu? Dia berkata kepada Thabit al-Banani, jadi saya berkata kepada yang lain : Dan kamu? Dia berkata kepada Abd al-Rahman bin Zaid, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda berkata ke ambang pintu, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda? Dia berkata kepada Farqad, sampai Anda tetap satu, jadi saya berkata : Untuk siapa Anda? Dan katanya kepada orang yang tidak mendinginkan air untuk berbuka puasa . Jadi saya katakan padanya, jika saya jujur, maka tinggalkan kerucut, dan kerucut itu terbalik dan jatuh dari ceruk, dan saya perhatikan dari mimpi saya memecahkan kerucut ….

…Adapun kuda yang berlari di antara putaran, akan turun hujan jika mereka adalah orang Arab tanpa pelana atau penunggang kuda . Dan siapa pun yang melihat sekelompok kuda dengan pelana tanpa lutut, mereka adalah wanita yang berkumpul di pemakaman atau pernikahan . Siapapun yang memiliki sejumlah kuda atau penggembala mereka, dia akan memiliki yurisdiksi atas masyarakat, atau dia akan menang di wilayahnya . Dan barangsiapa menunggang kuda dengan pelana, dia akan mendapat kehormatan, kehormatan dan otoritas, karena dia dari kereta raja-raja, dan dari kereta Salomo, saw . Dan sultannya bisa jadi istri yang dinikahinya atau budak perempuan yang dia beli . Jika lututnya tidak ada tali kekang, maka tidak ada gunanya di sekujur wajahnya, karena kekang adalah tanda kesalehan, agama, kesempurnaan, dan kemampuan, maka jika tali kekang dilepas, maka kekang itu akan dilepas dari miliknya. tangan . Dan barangsiapa melihat binatangnya, perintahnya lemah dan kondisinya rusak, dan istrinya dilarang, dan dia berbaring tanpa kesempurnaan di bawahnya . Dan siapa pun yang melihat kuda betina yang tidak dikenal di rumahnya, jika dia memiliki pelana, seorang wanita memasukinya dengan perkawinan atau ekstra atau keramahtamahan, dan jika telanjang, seorang pria memasukkannya dengan perkawinan atau sesuatu yang serupa . Ibn Sirin biasa berkata : Barangsiapa membawa kuda kepada orang lain, menganiaya dia dengan kuda atau dengan kesaksian, dia mengambilnya dari namanya, seperti jika dia membunuhnya atau mengedipkan mata padanya sebagai penguasa atau pencuri atau lebih . Dan menunggang menunjukkan paku dan penampilan dan ingatan, untuk mengendarai punggung . Tunggangan seseorang mungkin menunjukkan dirinya sendiri, dan jika itu lurus dan dalam kondisi baik, dan jika dikumpulkan atau sendirian atau tersesat, maka itu akan hilang dan dimainkan, dan mungkin perjalanannya menunjukkan waktu, siang dan malam . Cadangan tersebut berafiliasi dengan orang yang maju dalam semua yang ditunjukkan oleh perahunya, atau penggantinya setelah dia, atau wali dan sejenisnya ….

…Tulang bersilang Jika Anda memimpikan dua tulang bersilang, ini meramalkan bahwa Anda akan menderita pengaruh jahat orang lain, dan kesuksesan akan mengambil bentuk yang bertentangan dengan kemungkinan yang dijanjikan . Jika Anda melihat dua tulang bersilang pada undangan ke pemakaman, yang dikirim oleh sebuah perkumpulan rahasia, maka ini berarti ketakutan yang tidak perlu akan berhenti berkembang pada seseorang dan kejadian akan muncul secara lahiriah mengganggu tetapi konten yang baik untuk si pemimpi . ~Dua tulang bersilang di bawah tengkorak biasanya merupakan simbol bahaya kematian .~…

…Makanan: Semua makanan dalam mimpi berwarna kuning, jadi sakit bagi yang memakannya, kecuali dalam daging burung . Dan setiap makanan putih lebih baik dari pada asam . Dan makanan untuk pernikahan adalah kabar baik, dan makanan untuk pemakaman adalah kekhawatiran dan ancaman . Dan makanan yang tidak sesuai dengan waktu, itu adalah rezeki dan manfaat yang berkelanjutan, dan makanan yang terikat oleh waktu, seperti terong dan labu, adalah makanan dalam waktu tertentu . Dan makanan para raja, kemuliaan dan tinggi . Makan labu kuning adalah bukti tuntunan dan mengikuti sunnah . Dan makanan para ulama adalah ilmu, petunjuk dan berkah . Makan makanan polisi dilarang . Makanan orang miskin dan tuan kesalehan dan asketisme adalah pertobatan dan bimbingan untuk makan darinya . Dan makanan orang-orang gurun berjalan dan berpindah dari satu negara bagian ke negara lain . Dan dimasak dengan daging adalah kekayaan bagi orang miskin, dan dimasak dengan daging selain keinginan atau ibadah . Transformasi makanan menjadi yang lebih baik dari itu menunjukkan kebaikan di dalam, dan jika berubah menjadi kepahitan atau keasaman, itu menunjukkan perubahan dalam suami atau bisnis . Jika dia memasak makanan enak sendiri, dia akan mendapatkan posisi itu dan membuangnya . Setelah kemiskinannya, dan jika orang lain memasak untuknya, dia mungkin licik dan tertipu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menelan makanan yang panas dan kasar menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan . Dan makanan asam yang tidak bisa dia makan menandakan kesakitan dan penyakit, dan barangsiapa melihat bahwa dia sabar dalam memakannya, puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, akan memperoleh kelegaan ….

…Al-Rawdah adalah seseorang yang melihat Riyadh al-Khidr dalam mimpi yang tidak diketahui esensinya, karena itu adalah Islam dan agama . Begitu juga dengan semua kehijauan di bumi . Konon seseorang yang melihat taman kanak-kanak tiba-tiba rusak . Dan jika melihat orang mati di taman yang bagus, maka dia ada di surga . Taman kanak-kanak menunjukkan dunia dan dandanannya serta istri yang punya banyak uang . Dan taman yang tidak diketahui dapat menunjukkan setiap tempat kebajikan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa ditaati, seperti kuburan Nabi, saw, cincin zikir, masjid kebaikan, dan kuburan orang benar, dan taman kanak-kanak. bisa merujuk pada Alquran dan kitab ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan, dan itu mungkin menunjukkan Surga, jadi siapa pun yang keluar darinya ke tanah rawa atau pergi dari satu tahun ke bid’ah Atau ke tindakan dosa . Dan barangsiapa melihat dirinya di padang rumput sambil makan darinya, dan dia pada saat haji, atau di dalamnya dia membuat azan, maka dia melakukan haji, dan jika orang kafir melihat bahwa dia memeluk Islam, atau pelanggar melihat dia dia bertaubat, jika tidak itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan seperti menghadiri shalat Jumat atau pemakaman ….

…Kamar mandi : menunjukkan wanita untuk melarutkan mizarah bersamanya, dan orang tersebut dibawa bersamanya saat keringatnya keluar, saat spermanya jatuh di dalam rahim, dan itu seperti vulva . Dan mungkin dia menunjukkan peran orang-orang Neraka dan orang-orang jahat, perselisihan dan perkataan, seperti peran para pezina dan penjara, dan peran penguasa dan kolektor untuk api dan penindasannya atau keributan dari keluarganya dan gerbang yang bagus dan air yang berlimpah mengalir di dalamnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh laut dan penyakit, dan ke neraka . Siapa pun yang melihat dirinya di kamar mandi atau orang lain melihatnya di dalamnya, dan jika dia melihat dia mati, maka dia berada di dalam api dan dalam keadaan intim, karena Neraka tanggap dan memiliki gerbang yang berbeda, dan di dalamnya yang intim dan memerah, dan jika seorang pasien melihat itu, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia melihat bahwa dia berada di luar rumah panas menuju rumah kesucian, dan penyakitnya bebas dari Sadar, saya bangkit . Jadi siapa pun yang mencuci dan keluar darinya, dia keluar dengan utuh . Jika penyakitnya pilek, itu meningkat dan ditakuti . Namun, jika dia mencuci, dan memakai pakaian putih, bertentangan dengan kebiasaannya, dan mengendarai perahu yang tidak sesuai untuknya, maka itu adalah memandikannya, menyelimuti dia dan peti matinya . Dan jika itu terjadi di musim dingin, kram itu membuatnya takut . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalam rumah panas, maka dia menentang apa yang disebutkan sebelumnya di pintu keluar, maka pertimbangan akan dibuat, dan rumah tengah akan untuk orang sakit yang duduk di dalamnya, menunjukkan bahwa dia sedang menengahi dalam penyakitnya sampai dia masuk atau pergi, maka itu adalah kemunduran atau pemulihan . Dan jika dia tidak sakit, dan dia memiliki pertengkaran atau kebutuhan di rumah seorang penguasa, penguasa, atau penguasa, penilaian untuknya dan dia didasarkan pada sejauh mana panas atau dingin yang dia terima di kamar mandi, atau licin atau semprotan . Jika tidak ada dari itu, dan pria itu membujang, menikah atau menghadiri pesta atau pemakaman, dan ada kebisingan atau kebisingan, kekhawatiran dan kesedihan di dalamnya, seperti yang ada di kamar mandi, jika tidak, dia akan punya alasan untuknya dari uang dunia dengan penguasa karena aliran air dan keringat, yaitu uang . Keringat mungkin menandakan kekhawatiran, kelelahan, dan penyakit, terutama saat cuaca mendung dan suhu kamar mandi . Jika dia dilucuti dari pakaiannya, maka itu dengan istrinya, dan untuk dia dan untuk keluarganya dan untuk keluarganya, apa yang diminta untuk mandi akan dilakukan padanya . Jika dia dalam pakaiannya, maka hal itu dari sudut pandang asing atau beberapa hal yang dilarang seperti ibu, anak perempuan dan saudara perempuan sehingga kondisinya dipertimbangkan juga, dan pangkat dan tempat tinggalnya dipindahkan, dan apa yang dia bertemu atau bertemu dengan pembuangannya di kamar mandi, dan perpindahannya dari satu tempat ke tempat lain . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya melalui saluran atau energi kecil di pintunya, atau ada singa, singa betina, binatang, gagak, atau kehidupan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang memasukinya dalam dekorasi, dan dia bertemu dengannya orang-orang jahat dan amoral di antara orang-orang . Beberapa dari mereka berkata : Kamar mandi adalah rumah yang berbahaya, dan siapa pun yang memasukinya akan disakiti oleh para wanita . Merpati berasal dari nama akrab mereka, karena mereka ham, dan merpati adalah saudara ipar atau kerabat . Jika air panas digunakan di dalamnya, wanita akan menjadi tertekan, dan jika kewalahan dan masuk ke kamar mandi, keluar dari awannya . Jika dia duduk di kamar mandi, maka dia melanggar wanita itu dan mengumumkan perintahnya, karena kamar mandi adalah tempat dibukanya aurat . Jika dia membangun bak mandi, maka dia akan melakukan perbuatan tidak senonoh dan membencinya dengan itu . Jika kamar mandi panas dan lembut, maka keluarga, menantu, dan kerabat perempuannya setuju, bantu dia dan kasihan padanya . Jika dingin, itu tidak bercampur dengannya dan tidak mendapat manfaat darinya . Dan jika dia sangat panas, maka mereka akan kasar, dan dia tidak melihat mereka senang dengan kekerasan mereka . Dan dikatakan bahwa dia melihat bahwa dia berada di rumah yang panas . Karena seorang pria mengkhianatinya dengan istrinya, dan dia berusaha keras untuk menghentikannya, jadi dia tidak mempersiapkannya . Jika baskom penuh dan air mengalir dari rumah yang panas ke rumah tengah, maka itu akan membuatnya marah dengan istrinya, dan jika kamar mandi dikaitkan dengan kemurkaan dunia, dan jika dingin, maka orang yang memiliki penglihatan yang buruk dan dengan penghasilan kecil, dan tangannya tidak mencapai apa yang diinginkannya . Dan jika dia panas, lembut dan simpatik, maka urusannya adalah cinta, dan dia akan menjadi pencinta suatu negara, yang melihat dalam dirinya kelegaan dan kegembiraan . Dan jika sangat panas, maka akan subur, tidak ada ukurannya, dan tidak akan dipuji oleh orang banyak . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia masuk ke kamar mandi adalah bukti demam yang menggigil . Jika dia melihat bahwa dia minum air panas dari rumah yang panas, atau menuangkannya atau memandikannya dengan cara selain mencuci, maka itu adalah kekhawatiran, kesusahan, penyakit dan ketakutan, sebanyak air panas, dan jika dia meminumnya. dari rumah tengah, lalu demam tinggi . Jika minum dari rumah yang dingin, maka dia adalah seorang pelukis, dan jika dia melihat bahwa dia mencuci dirinya sendiri dengan air panas dan ingin bepergian, maka dia tidak boleh bepergian . Jika dia dipekerjakan oleh seseorang untuk mencari keuntungannya, maka dia tidak mendapat bantuan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan jika mereka mencari pertolongan, mereka akan diperlakukan dengan air seperti waktu .~ Jika bak mandi, wudhu, dan noura digabungkan, mandi dan berendam dan tinggalkan bak mandi, karena itu interpretasinya lebih kuat . Jika dia melihat seekor merpati tak dikenal menggantikannya, maka ada seorang wanita yang akan diperhatikan orang . Dan beberapa dari mereka berkata : Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang membangun kamar mandi, dia buang air . Dan dia menceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia telah terpeleset di kamar mandi, jadi dia memotongnya di persimpangan, dan dia berkata : Kamu sangat jahat . Dia menunjukkan kepadanya bahwa dia telah terpeleset di kamar mandi, dan kakinya patah ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….

…Seorang ulama Jika Anda bermimpi memanggil seorang ulama untuk berkhotbah di upacara pemakaman, maka ini berarti bahwa Anda akan berjuang dengan sia-sia melawan penyakit dan pengaruh jahat, Anda akan menang meskipun upaya serius Anda . Jika seorang wanita menikahi seorang ulama dalam mimpinya, dia akan menjadi sasaran kesengsaraan mental yang hebat dan sisi berlawanan dari nasib akan membawanya ke rawa bencana ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan tidak melihat kuburan, kain kafan, pemakaman, atau tangisan, maka itu adalah penghiburan bagi orang yang memiliki penglihatan yang ada di dalamnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ketika kapal tenggelam, barang bawaannya hilang, maka dia kekurangan uang, dan dia diberi ganti rugi karena kapalnya bagaimanapun juga adalah seorang yang selamat, dan siapa pun yang melihat bahwa kapal itu rusak olehnya dan kemudian papannya bubar, maka ini adalah malapetaka, dan mungkin pada ayah atau pamannya ….

…Bencana Jika Anda bermimpi berada dalam bencana yang disebabkan oleh sarana transportasi umum, maka Anda dalam bahaya kehilangan harta benda atau penyakit menular akan menghalangi Anda untuk bekerja . Jika seorang gadis memimpikan bencana yang diikutinya, ini meramalkan bahwa dia akan berduka atas kehilangan kekasihnya, baik melalui kematian, Abu karena desersi . Jika seorang pelaut memimpikan malapetaka di laut, ini berarti kesengsaraan dan kehilangan keuntungan . Sedangkan bagi yang lain, mimpi ini menandakan kehilangan karena kematian . Jika Anda bermimpi bahwa Anda selamat, Anda akan jatuh ke dalam situasi yang sulit, tetapi Anda akan keluar dari situ tanpa cedera . Jika Anda memimpikan bencana di kereta api dan Anda tidak memiliki andil dalam bencana ini, maka Anda akan tertarik pada akhirnya dalam sebuah kecelakaan karena teman atau kerabat yang terluka oleh Abu akan menemui masalah yang bersifat fungsional ….

…Jembatan Jika Anda melihat jembatan panjang yang bobrok dan cenderung gelap secara misterius, depresi akan terjadi karena kehilangan harta benda Anda yang paling berharga, dan kondisi yang menyedihkan akan menimpa Anda . Untuk orang muda dan kekasih, keselamatan yang paling dihargai di hati mereka akan mengharapkan kekecewaan, seolah-olah yang dicintai berada di bawah tingkat impian Anda . Jika Anda menyeberangi jembatan dengan selamat, ini berarti kemenangan terakhir atas kesulitan, meskipun metode tersebut tampaknya tidak aman saat digunakan . Setiap penundaan atau hambatan berarti malapetaka akan selesai . Jika Anda melihat jembatan runtuh di depan Anda, waspadalah terhadap penggemar yang curang dan palsu . Jika airnya jernih, berarti kekayaan . Anda akan menderita konsekuensi menyedihkan dari upaya terbaik Anda jika Anda melihat atau bersentuhan dengan air berlumpur atau keruh dalam mimpi Anda ….

…Al-Kirmani berkata, ~Siapapun yang melihat bahwa dia dipersenjatai dengan semua senjata dan sakit dan sembuh, dan jika dia takut, keamanan, dan jika dia bepergian, dia kembali ke keluarganya dengan selamat .~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa matahari telah terbit dari bumi dan bersinar sebagaimana adanya, dan jika dia sakit, dia menunjukkan bahwa dia telah bangun, dan jika dia tidak ada, dia menunjukkan bahwa dia telah kembali dengan selamat ….

…Perpisahan : Siapapun yang melihat seolah-olah sedang mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya, dia akan menceraikannya . Dikatakan bahwa perpisahan tersebut menunjukkan paradoks deposan dengan kematian atau alasan lain untuk berpisah . Ini menunjukkan pemisahan dua mitra, pemecatan gubernur, dan hilangnya pedagang . Beberapa kata perpisahan disukai dalam interpretasi, yang menunjukkan tinjauan mutlak dan rekonsiliasi mitra, dan keuntungan pedagang , menjanjikan negara kepada gubernur, dan kesembuhan pasien, jadi ini perpisahan, dan intonasi termasuk Aloda kenyamanan, kenyamanan, dan juga perpisahan jika hati kembali dan bernyanyi : Jika kalian melihat Perpisahan, bersukacitalah … kalian tidak perduli jarak dan tunggu kembalinya segera … hati perpisahan telah kembali…

…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….

…Crane dalam mimpi adalah orang miskin dengan kekuatan dan kemampuan yang lemah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil Karka yang bergabung dengan suatu bangsa, moral mereka buruk . Dan retakan menunjukkan orang yang suka bertemu dan berbagi . Dan siapapun yang melihat Karakiya pergi jauh, dan jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan selamat . Dan jika dia melihat kraki terbang di sekitar kota itu, tahun itu akan ada cuaca sangat dingin dan serangan deras yang tak tertahankan . Makan dagingnya mengambil keuntungan dari pencuri atau pelayan . Jika dia melihat tombak bersama-sama di musim dingin, maka itu adalah indikasi dari pencuri, bandit, dan musuh prajurit, jadi jika dia melihat tombak itu terpisah, maka itu adalah panduan yang baik bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang berkendara di Karakia dia akan menjadi miskin, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak harta, dia akan mendapatkan kursi kepresidenan dan uang . Dan daging dan bulu kursi adalah uang dari orang miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat tombak, maka dia berada di bawah kekuasaan orang miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat jintan, maka dia memperlakukan orang miskin . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar suara Karaki, dia akan membawa kebaikan bagi mereka yang ada di dalam dirinya ….

…Dia yang menutup pintu : menikahi seorang wanita . Dan jika pintunya dari besi, itu yang terbaik dan paling mengucapkan selamat ….

…Batasan Jika Anda menemukan diri Anda terikat dengan batasan, Anda akan gelisah dan terganggu oleh musuh . Jika Anda melihat orang lain terikat oleh batasan, Anda akan mengalahkan mereka yang menindas Anda dan bangkit dari teman-teman Anda . Jika Anda melihat batasan, Anda akan rentan terhadap bahaya dan penyakit . Jika kamu bermimpi tentang rantai, maka ini menandakan bahwa musuh yang menakutkan mengelilingi kamu dengan situasi interseptor . Jika Anda memutuskan rantai, ini berarti Anda akan selamat dari perangkap yang dibuat oleh musuh Anda ….

…Torrent : masuknya ke kota menandakan wabah, jika orang-orangnya ada di beberapa wilayah, atau warnanya adalah warna darah atau kecoklatan . Dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia memasuki tentara militer dengan selamat atau perusahaan, jika dia tidak memiliki kekayaan dan orang-orang tidak takut padanya, jadi jika dia menghancurkan beberapa rumah mereka dan menyerahkan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang cemburu pada mereka atau kekuatan yang mencoba melawan mereka, sejauh meningkatkan penglihatan dan bukti kewaspadaan . Beberapa dari mereka mengatakan serangan musuh sangat deras, dan serangan musuh adalah deras . Jika wadi naik ke gudang, maka itu adalah banjir atau tentara dari penguasa yang tidak adil yang menyerang, dan wadi adalah musuh yang didominasi, dan jika dia melihat bahwa selokan mengalir tanpa hujan, maka itu adalah darah yang tertumpah di dalamnya. kota atau lokalitas . Jika dia melihat bahwa itu mengalir dari hujan dan mencurahkan airnya, maka kekhawatiran ini terbukti dari orang-orang di tempat itu, dan kesuburan suatu negara sama dengan talang, dan jika talang tidak dipasang, maka itu ada di bawah itu . Jika selokan terfokus pada seseorang, dia akan tersiksa . Jika jalan yang deras menuju ke sungai, maka raja adalah musuhnya, dan dia mencari bantuan dari seseorang yang lolos dari kejahatannya . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah meminum semburan dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh dan mencegahnya dari bahaya bagi keluarganya atau kematiannya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat kejutan mengalir tanpa hujan, dan saya melihat orang mengambil darinya, jadi Ibn Sirin berkata : Jangan ambil darinya . Orang-orang itu berkata : Saya tidak melakukan dan saya tidak mengambil apa pun darinya, jadi dia berkata : Kamu telah melakukannya dengan baik, dan itu hanya waktu yang singkat sampai sidang Ibn Al-Muhallab ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa penglihatan perahu ditafsirkan dalam delapan aspek: anak laki-laki, ayah, perempuan, tumpangan, kegembiraan, keamanan, mata pencaharian, dan kekayaan, dan jika dia meninggalkan perahu dengan selamat, itu akan diartikan kepadanya. dengan apa yang telah disebutkan, dan jika rusak maka ekspresinya menentang dia ….

…Penyakit adalah kemunafikan dalam mimpi, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dalam hati mereka ada penyakit, maka Tuhan menambah penyakit bagi mereka ). Dan barangsiapa melihat bahwa dia sakit, agamanya lemah dan tubuhnya benar . Dan barangsiapa melihat istrinya sakit, agamanya kurang dan badannya sehat . Jika pasien melihat bahwa dia sedang menunggang babi, unta, atau lembu, dia takut mati . Anak yang sakit, jika sembuh dari penyakitnya, akan mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sakit, dia mengalahkan musuh-musuhnya, dan memperoleh banyak uang, umur panjang, dan kebahagiaan . Dan siapa pun yang tertekan dan melihat bahwa dia sakit, dia akan selamat . Dan jika pasien melihat bahwa dia membebaskan seorang budak, maka dia mati karena orang mati tidak memiliki kepemilikan . Jika orang yang tidak dikenal melihat bahwa dia sakit, maka penyakit itu milik si penglihatan . Penyakit adalah menghabiskan uang, pertobatan, permohonan dan permohonan, dan penyakit adalah cinta, dan cinta juga penyakit . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia sakit akan sehat . Dan siapa pun yang melihat kedua putranya sakit, matanya menjadi hitam . Dan barangsiapa melihat bahwa ayahnya sakit, dia akan pusing, karena kepalanya adalah bukan ayahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sakit, maka dia banyak kebohongan dan korupsi . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia sakit yang penyakitnya berkepanjangan dan dosa-dosanya jatuh akan mati . Dan dikatakan : penyakit itu menimpanya seperti halnya penyakitnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan sakit, maka dia akan jatuh sakit dalam agamanya, jika tidak dia akan mati tahun itu . Dan orang sakit mengisolasi dia dari istrinya . Penyakit ulama adalah kelemahan dalam agama . Penyakit sopan santun adalah penyebaran dan pemisahan anak laki-laki darinya, dan penyakit anak adalah bukti kekhawatiran dan kesusahan orang tuanya . Dan penyakit yang diinginkan Faraj untuk kematiannya . Dan penyakit umum pada orang-orang adalah bukti kekeringan dan depresi pensiun . Lihat juga Epidemi ….