…Semut dalam mimpi adalah orang yang lemah, orang yang memprihatinkan, dan mereka disilangkan oleh tentara dan keluarga . Dan siapa pun yang melihat semut itu di tempat tidurnya, banyak dari anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihatnya terbang dan di tempat itu sakit, dia akan mati atau bepergian . Ini menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian karena hanya bisa di tempat yang ada mata pencahariannya . Dan jika pasien melihat semut berlarian di seluruh tubuhnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sarangnya, mereka akan menangkapnya . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sebuah rumah, keluarganya berkata tentang kematian . Jika semut memiliki sayap, itu menunjukkan kehancuran banyak tentara . Dan barangsiapa melihat semut masuk ke rumahnya dengan membawa makanan akan meningkatkan kebaikan rumahnya, dan barangsiapa melihat semut mengeluarkan makanan dari rumahnya akan menjadi miskin . Dan keluarnya semut dari hidung, telinga, atau organ lainnya saat mereka bahagia, dengan demikian menandakan kematian peramal sebagai syuhada . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor semut, dia melakukan dosa karena orang yang lemah . Dan barangsiapa mendengar perkataan semut dan cocok untuk emirat, dia akan menerimanya, jika tidak, dia akan memperoleh kesuburan dan kebaikan . Semut pejuang besar membunuh mereka, yang sakit mati, dan mereka yang ingin bepergian lelah dan tersesat ….

…Semut : banyak, jadi mereka merekrut, dan melihat mereka di atas tempat tidur adalah anak-anak, dan melihat semut menunjukkan penglihatan yang sama, dan dikatakan bahwa mereka berhubungan dengannya, dan dikatakan bahwa keluarnya semut dari lubang mereka adalah kesuraman, dan melihat semut pada pasien kematiannya, dan mengetahui kata-kata semut adalah amanat, untuk kisah Salomo, saw. Dan siapa pun yang melihat semut masuk ke rumahnya dengan makanan . Yang terbaik dari rumahnya berlimpah . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dengan makanan dari rumahnya adalah orang miskin, dan semut yang keluar dari hidung atau telinga atau organ lain menunjukkan kematian orang yang dilihat sebagai syuhada, jika ia melihat dirinya bersukacita saat keluar, dan jika jalan keluarnya buruk, maka ia takut akan hal itu, dan semut adalah orang yang lemah dan berhati-hati, dan banyak dari mereka yang direkrut atau Keturunan, pemilik, atau umur panjang . Dan barangsiapa melihat semut memasuki desa atau negara, seorang tentara memasuki negara itu, dan jika mereka meninggalkannya, mereka menanggungnya, dan jika dia melihat bahwa semut melarikan diri dari suatu negara atau rumah, maka pencuri membawa sesuatu dari itu. lokasi dan terdapat bangunan, karena semut dan arsitektur tidak bertemu . Dan banyaknya semut di suatu negara tanpa merugikan siapa pun, menunjukkan kelimpahan orang-orang di negara itu ….

…Si Kuning : Yang Maha Kuasa berkata ( Dia berkata bahwa dia adalah seekor sapi kuning, warnanya sangat cerah sehingga menyenangkan penonton ) Surat Al-Baqarah 69 – artinya keindahan ( mengeluarkan percikan api seperti istana * seolah-olah itu pembawa kuning ) Surat Al -Korespondensi 33 – artinya siksaan ( lalu riang gembira lalu menguning lalu dipatahkan ) Surat Al-Hadid 20 Artinya kemakmuran…

…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apaapa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….

…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….

…Kabin : fungsi istri, penginapan dengan cara tidak membungkuk atau lepas landas untuk naik Jammeha atau dipecat, menceraikan istrinya . Dan jika dia akan kembali kepadanya, tetapi dia dikirim untuk masalah kehormatan atau kebutuhan, dan jika dia berada di pelana pada saat itu maka mungkin istrinya akan menstruasi kemudian dia meraihnya, dan jika dia pergi naik perahu lain, dia menikahinya atau itu dalam skala yang sama dengan perahu kedua, dan jika dia pergi ketika dia turun ketika dia turun dengan berjalan kaki, atau tanpa Ketika dia turun ke tanah dengan darah, dia sibuk dengannya untuk perzinahan, karena bumi adalah perempuan, air kencing adalah pernikahan, dan darah dilarang . Ruangan itu juga menunjukkan simpul uang, hasil, dan seperempat, karena harganya terikat di lehernya dengan manfaat perutnya, dan dia adalah wanita yang terhormat dan berguna, dan kematiannya menyenangkan seperti dia dalam mimpi ….

…Bisakah penglihatan ditafsirkan dalam tidur? Itu disebutkan dalam beberapa hadits otentik tentang otoritas Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, bahwa dia melihat beberapa penglihatan dan puas dengan interpretasi mereka yang disebutkan dalam mimpi. Contohnya adalah, misalnya, tetapi tidak terbatas pada : penglihatannya tentang Umm Haram dan bahwa mereka bersama orang-orang yang menyerang laut, dan penglihatannya tentang Aisha :: ketika saya tunjukkan kepada mereka di hadapan saya Dia menikahinya, dan penglihatannya : Dalam Antikristus, dan Ibn Hajar disebutkan dalam al-Fath tentang otoritas Ibn Battal yang menunjukkan bahwa ini mungkin. Ibn Battal berkata ketika dia berbicara tentang hadits Ibn Umar ketika dia melihat neraka dan itu terlipat seperti sumur : Dalam hadits ini beberapa penglihatan tidak membutuhkan ekspresi Dan apa yang ditafsirkan dalam tidur adalah interpretasinya dalam bangun , karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, tidak menjelaskan lebih jauh tentang apa yang ditafsirkan raja, dan Allah yang Maha Tahu ….

…Torrent, status dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular memasuki mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat seekor ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat ular-ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan keluarganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan . Yel, negara, dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular masuk ke mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat salah satu ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan rumah tangganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan yang hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan ….

…Adapun melihat ular dan kalajengking, barangsiapa melihat bahwa ia sedang melawan ular, maka ia memperlakukan musuh, dan pemenang atas mereka adalah pemenang atas pemiliknya, dan kehidupan kebenaran lebih kuat dari pada kehidupan air, dan kegelapannya lebih kuat dari telurnya. Dan barangsiapa melihat bahwa ular menggigitnya, musuhnya membuatnya dengan kebencian sebanyak sengat, dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seekor ular, dia akan mendapatkan musuh. Dia mati, karena Tuhan mencukupi perintahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah raja ular dia tidak takut, maka dia menyerang kekuatan sebanyak ular pada ular, dan jika ular itu dari emas atau memiliki gambar di atasnya , maka dia memiliki otoritas yang besar, dan jika itu putih kecil dan dia memilikinya, maka dia adalah kakeknya yang mencarinya, dan jika dia tidak memilikinya maka dia adalah musuh yang lemah Dan ular kecil adalah musuh keluarga. dan yang lainnya, dan barangsiapa melihat di tangannya seekor ular mencari dan menangkapnya di tangannya, ia aman dari apa yang ia takuti dan siapa pun yang melihat bahwa ia takut pada seekor ular dan tidak melihatnya, maka ini aman baginya dari musuhnya. Jika dia memeriksanya, maka dia akan terpengaruh oleh rasa takut terhadap musuhnya dan tanpa disakiti olehnya. Dia melihat sesuatu yang bertanya-tanya tentang dirinya dan mendapatkan banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat kehidupan di dalam lubang rumah, mereka adalah musuh wanita dan kerabat, dan jika dia melihat ular di luar rumah, mereka adalah musuh dari tempat yang jauh, dan barangsiapa melihat ular di rumahnya atau di tempat tidurnya, maka istrinya adalah musuh baginya, dan barangsiapa melihat seekor ular keluar dari hidung atau punggungnya atau uretra-Nya, itu melahirkan seorang anak laki-laki dan saya . keluar dari telinga, perut, atau duburnya, lalu ada musuh di keluarganya yang keluar dari dirinya….

…Al-Hassa : artinya laki-laki dan perempuan, perempuan muda, dan dirham putih terhitung, karena berasal dari bumi dan pada hafalan dan hitung, karena ilmu atau puisi yang diderita siswa, haji dan lemparan batu, kekejaman dan kesusahan, dan penghinaan dan fitnah . Barangsiapa melihat burung turun dari langit ke bumi, kemudian mengambil kerikil dan terbang bersamanya, dan jika itu ada di masjid, orang baik atau salah satu orang saleh binasa darinya, dan jika penglihatan itu sakit, dan dia termasuk orang baik atau seseorang yang juga berdoa di dalamnya, dan tidak ada yang melibatkan dia dalam penyakit itu. Mereka yang juga berdoa di dalamnya, maka orang dengan penglihatan itu sudah mati, dan jika dia mengambil kerikil dari gereja, pertimbangan korupsi pasien seperti yang kami sampaikan, dan jika dia mengambilnya dari rumah atau dari tempat yang tidak diketahui, maka pasien dari orang yang mendapat penglihatan dari seorang anak atau lainnya hilang, seperti orang yang mengambil sejumlah kerikil dan nasibnya di pakaiannya atau menelannya di perutnya, dan jika dia mengambilnya dari masjid atau rumah ulama atau lingkaran laki-laki, dia menghitung dari ilmu dan Alquran, dan dia mendapat manfaat dari dzikir dan pernyataan sebanyak yang dia dapat dari pengepungan . Jika diambil dari pasar atau dari hektar dan akar pohon, maka itu adalah manfaat dari dunia, dan dalam dirham itu terdiri baginya untuk hasil buah atau tanaman atau dari perdagangan dan perantara, atau dari meminta dan memberi sedekah kepada setiap orang sesuai dengan perhatian dan kebiasaannya dalam kebangkitannya . Jika penangkapannya dari laut, maka hadiah dari Sultan jika dia melayaninya, atau manfaat dari laut jika dia berdagang di dalamnya, atau pengetahuan yang dia peroleh dari ilmuwan jika itu permintaannya, atau hadiah dan tautan dari istri kaya jika dia memiliki anak laki-laki atau sejenisnya . Adapun siapa yang membuangnya ke laut, uangnya masuk ke dalamnya . Dan jika dia melemparkannya ke dalam sumur, dia mengambil uang untuk menikah atau membeli seorang pembantu . Dan jika dia melemparkannya di saat hujan atau dalam kondisi makanan, atau di gudang laut, dia membeli dengan apa yang dia miliki atau sebanyak dia membuangnya, sebuah perdagangan yang dibuktikan dengan tempat dia melempar apa yang dengan dia . Orang awam berkata : Si Anu melemparkan apa yang dia miliki dari dirham ke dalam gandum atau minyak atau yang lainnya . Jika dia melemparkan mereka binatang, seperti singa, monyet, belalang, burung gagak, dan sejenisnya . Itu terjadi pada hari-hari haji, dan itu digembar-gemborkan dengan ziarah dan lemparan batu di masa depan perintahnya, karena asal usul lemparan batu adalah bahwa Jibril, saw, perintahkan Adam, damai sejahtera. besertanya, untuk membuang Iblis ketika itu disajikan kepadanya, dan itu menjadi Sunnah untuk putranya . Jika ini tidak dilakukan selama hari-hari haji, kerikil itu adalah permohonannya terhadap musuh atau orang yang tidak bermoral, atau mengutuk dan menghina dia, atau kesaksian untuk bersaksi melawannya . Dan jika dia melemparkan mereka ke ras-ras ini, seperti merpati dan Muslim dari antara orang-orang, laki-laki itu akan menjadi penggigit punggung, berbicara dalam kebenaran dan para wanita dilindungi ….

…Pilihan Mimpi ini menunjukkan kelimpahan dan berarti kesehatan dan kesuksesan . Jika pasien bermimpi bahwa mereka diberikan pilihan, maka ini berarti pemulihan mereka cepat . Artinya bagi orang yang sudah menikah perubahan yang membahagiakan ….

Pendarahan Jika Anda bermimpi berdarah, ini menandakan kematian melalui kecelakaan yang mengerikan dan laporan dendam tentang Anda . Keberuntungan akan berbalik melawan Anda ….

…Batu dalam mimpi menunjukkan orang mati, dan mungkin menunjukkan orang-orang yang kejam, kelalaian, ketidaktahuan dan pengangguran . Dan orang bijak mengibaratkan orang bodoh dengan batu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki batu yang akan memenangkan seorang pria atau menikahi seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi batu, dia tidak menaati Tuhannya, mengeraskan hatinya, dan merusak hutangnya, dan jika dia sakit, dia mati, atau dia terserang penyakit pendarahan . Jatuhnya batu dari surga ke bumi di seluruh dunia atau di masjid menandakan seseorang yang jauh dari hati. Jika batunya pecah dan pecahannya beterbangan ke dalam rumah dan rumah, ini menandakan bahwa musibah tersebar di kota itu, sehingga siapa pun yang masuk ke rumahnya , pecahan peluru jatuh ke dalamnya . Jika orang-orang berada dalam kemiskinan dan takut akan kelanjutannya dan takut akan konsekuensinya, batu itu adalah kekuatan yang turun ke tempat itu menurut kekuatan dan berat batu itu . Jika banyak batu yang dilemparkan orang-orang, maka siksaan turun dari langit, karena itu adalah wabah, belalang, hujan es, angin, penyerbuan, dan sejenisnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia sedang mengangkut batu atau gunung, dia mencoba hal yang sulit . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menunggang batu dan masih lajang, dia akan menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggantung sebuah batu di lehernya, dan dia akan menderita kesusahan dan kejahatan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul batu dengan tongkat dan air meledak darinya, dan dia miskin, maka dia akan kaya, dan jika dia kaya, dia menjadi lebih kaya, dan mungkin dia adalah mata pencaharian yang bahagia . Mungkin batu itu merujuk pada penyembah, pertapa, dan tuan yang rendah hati . Jika raja melihat bahwa dia memiliki batu, itu menandakan bahwa dia memiliki sejumlah besar uang . Jika penyembah melihat bahwa dia memiliki batu, martabatnya akan muncul di negaranya . Jika dalam mimpi dia menabrak batu dan dia dituduh tidak bersalah, terutama jika batu itu lolos saat mengikutinya . Batu adalah batu untuk orang yang mencegahnya bertindak . Dan mungkin batu itu menunjukkan hama ….

…Jika seorang pria melihat dalam mimpi bahwa dia sedang haid, maka dia dilarang . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sedang haid, maka dia dalam dosa atau kebingungan, dan jika dia mandi dia akan bertobat dari dosanya dan kekhawatirannya hilang . Dan jika seseorang yang sudah putus asa melihat bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan dia tertawa, begitu berkhotbah kepadanya dengan Ishak ) , dan tertawa dalam bahasa : menstruasi, dan jika dia mengira bahwa dia Menstruasi, maka dia dalam dosa, dan dia ingin menyingkirkannya, dan dia tidak mempersiapkan keselamatan, karena itu sudah menjadi karakteristik dirinya, jadi dia tidak bisa Jika dia meninggalkannya hanya setelah usaha, dan jika dia bertobat Dia tidak teguh dalam taubatnya, begitu pula jika suaminya berhubungan badan ketika dia sedang haid, maka dia dan suaminya pergi ke luar negerinya . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang menstruasi, dia berbohong . Dan jika dia melihat wanitanya sedang menstruasi, urusannya tertutup baginya . Dan dikatakan : menstruasi adalah bekam atau proses mengeluarkan darah . Dan dikatakan : Menstruasi adalah setan, dan siapapun yang melihat Setan telah melihat menstruasi . Dan haid adalah kurangnya agama, puasa dan shalat . Dikatakan : Menstruasi adalah penyakit . Dan seorang wanita lajang yang putus asa menstruasi, jika dia melihat menstruasi dalam mimpi, menunjukkan itu untuk suaminya . Jika dia sedang menstruasi, ini menandakan pendarahan . Begitu juga dengan inkontinensia urin jika seorang pria melihatnya dalam mimpi . Mungkin menstruasi dan menstruasi menunjukkan kesusahan dan perpisahan di antara pasangan . Mungkin menstruasi menandakan kehamilan anak mandul . Menstruasi dan kelahiran anak laki-laki . Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang haid dan berhubungan dengan uang, maka dia diperbolehkan untuk bersetubuh . Dan siapapun yang melihat wanitanya menstruasi, industrinya akan habis ….

…Prajurit Jika Anda melihat tentara berjalan dalam mimpi, ini berarti bagi Anda periode kesuksesan dan kemajuan, dan Anda akan mencapai pangkat tertinggi meskipun ada hidung yang iri, dan jika Anda melihat tentara yang terluka, ini berarti kemalangan orang lain menyebabkan kamu masalah besar . Kasih sayang Anda mengalahkan kebijaksanaan dan logika Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah seorang prajurit yang patuh, Anda akan mencapai cita-cita Anda . Jika wanita bermimpi melihat tentara, ini berarti mereka dapat bertengkar satu sama lain ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….

…Jarang baginya untuk menceritakan bahwa seorang pria tertidur dan ada teman yang terjaga di sebelahnya. Dia membawa susu ke dalam mangkuk dan menaruhnya serta memotong kepala semangka dan meletakkan pisau di mangkuk susu menunggu temannya bangun. Dia melihat sesuatu yang keluar dari hidung temannya seperti lalat dan tidak mencapai apa adanya . Di atas jembatan yang terkena besi di tengah lautan susu, rekannya kagum dan tahu apa yang dia lihat, dia keluar dari dirinya sendiri dan kembali padanya ….

…** Visi Umm Salamah dalam membunuh Hussein . Atas otoritas Razeen – siapa Al – Juhani – dia berkata : Salma – siapa al – Bakriya – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya pergi ke Umm Salamah sambil menangis, jadi saya berkata : Apa yang membuatmu menangis? Dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, artinya dalam mimpi, dan dalam pikirannya, janggutnya kotor, jadi saya berkata : ~ Malik, Rasulullah?~ Dia berkata : (Saya menyaksikan pembunuhan Hussain di hidung. ) Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi menangis dengan kotoran di kepala dan janggutnya . Telah membalaskan dendam Tuhan Yang Maha Kuasa dari para pembunuh al – Hussein semoga Allah meridhoi dia di tangan mukhtar ibn abi budak Althagafi pembohong Vtaatbahm dan membunuh mereka melihat populer dalam visi yang diriwayatkan oleh Tabarani di ( hebat ) untuk orang – orang berkata : Aku melihat tidur seolah- olah manusia turun dari surga dengan bayonet jejak para pembunuh Al- Hussein Semoga Tuhan senang dengannya, begitu Mukhtar turun dan menginspirasi mereka . Al-Haythami berkata : Rantai penularannya bagus ….

…Lintah dalam mimpi seperti cacing yang memakan tubuh manusia, dan mereka adalah miliknya dan anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat lintah keluar dari hidung, anus, atau mulutnya, maka istrinya akan melahirkan seorang anak sebelum masa kehamilannya selesai . Dan lintah menandakan musuh ….

…Dan rezeki yang mengaduk-aduk setelah penderitaan dan kesakitan, dan dikatakan uang haram dan pengobatan uang rakyat, karena mentega nya telah dihilangkan, dan dikatakan bahwa kumisnya mencari apa yang baik untuknya, dan Shiraz mendengarkan kata-kata dari wanita . Dan hidung adalah uang dengan kesalehan dan kesalehan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencukur apa yang ada di bawah janggut atau mencukur punggungnya, maka itu adalah pelunasan hutang, dan beberapa penafsir berkata bahwa barangsiapa melihat rambut tumbuh di lidahnya, maka itu adalah kebijaksanaan, pernyataan, puisi dan kearifan kecuali keluar dari batas dan kembali ke kekhawatiran dan kesedihan, dan dikatakan bahwa puisi dalam istilah kalimat adalah uang, dan beberapa pengekspresinya mengatakan bahwa puisi Kelopak mata, telinga dan hidung itu baik kecuali mereka melebihi batas . Mereka juga mengatakan bahwa jika seseorang mencabut rambut dari tempat yang membutuhkan pencabutan, maka tidak ada yang salah dengan itu, dan jika dia mencabutnya dari tempat yang baik, maka itu tidak baik ….

…Untuk seekor domba dalam mimpi menunjukkan kepada Tuhan, artinya bersumpah dan berharap . Dan mungkin ditunjukkan oleh rahmat yang melimpah, pengetahuan yang berguna, dan amunisi yang baik dari pengetahuan seorang anak . Dan mekanismenya adalah uang wanita ….

…Dan dikatakan visi quince dalam kalimat itu patut dipuji karena tafsir namanya dalam bahasa Persia adalah kebenaran dan artinya terpuji, dan visi quince bagi pedagang adalah untung dan bagi gubernur untuk meningkatkannya. mandat, dan untuk kecemburuan, memakannya menunjukkan kerugian uang dan manfaat dari pihak non-Arab, dan untuk buckthorn itu dengan cara apapun ada uang yang hadir dan bukan untuknya Beberapa buah disiapkan untuk itu , apalagi kalau rasanya enak dan gurih ….

…Keindahan keindahan dalam bentuk apapun artinya sudah baik . Wanita cantik dalam mimpi berarti kesenangan dan bisnis yang menguntungkan . Seorang anak yang cantik dan bugar berarti cinta timbal balik dan persatuan yang bahagia ….

…Dan jika dia melihat tangannya gagal mencapai apa yang dia inginkan dari bekerja dengannya dan penindasan atau layu, maka penafsirannya di tangan yang sama dan kemampuan tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dia dikecewakan oleh mereka yang meminta bantuannya . Dan jika dia melihat di tangannya kebajikan kekuatan dan relaksasi dalam penindasan, maka interpretasinya ada di tangannya dan kemampuannya untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan bantuan dari mereka yang mencari bantuan darinya, dan ada aspek lain di dalamnya. , bahwa panjang, pendek, kekuatan dan kelemahannya adalah hasil dari pemiliknya, kepada siapa tangan itu menjadi, dan tangan yang baik. Menurutnya, seperti perkataan Abu Bakar dan Saeed bin Al-Musayyib, mereka menggunakan frase ~visi~ dengan nama dan artinya, dan mengandalkan visi itu . Jika dia melihat tangannya melemah, terbuka, mengering, atau anginnya bau : tidak termasuk mangsa lainnya, maka ini adalah kerusakan pekerjaan pemiliknya, menjadi apa, atau dia membiarkan penyelesaiannya bersamanya. , atau kelemahan kekuatannya atas dirinya . Jika dia melihat bahwa tangannya telah membalikkan tangan seorang nabi dari antara para nabi atau beberapa orang benar, maka lihat bagaimana nabi itu atau orang benar itu seperti orang yang membimbing Tuhan di tangan mereka dari kesesatan, atau yang menyelamatkannya dari kebinasaan, dan bagaimana takdirnya ada di antara umatnya, apa yang dideritanya dari mereka karena celaka, dan bagaimana itu akibat dari perintah dan perintah mereka, demikian juga Tuhan membimbing umat dengan tangan yang visioner, dan itu adalah tangan yang telah dijelaskan, dan yang dengannya Tuhan membebaskan umat dari kesesatan menuju tuntunan, dan kerugian apa pun yang ditimbulkan di dalamnya, mirip dengan apa yang ditemui Nabi di hadapan Tuhan, jadi kondisi dan perbuatannya adalah akibatnya, seperti kerajinan tangan Nabi itu, dan ini adalah visi terhormat yang hanya sulit dilihat oleh orang-orang yang bermoral dan berjumpa . Dan siapa pun yang melihat visi seperti itu secara khusus tanpa orang-orang yang bermoral, saleh dan mampu, dan apa pun yang dijelaskan itu tidak mungkin untuk diterima dan ditolak ….

…Al-nura : Diceritakan bahwa Qutayba bin Muslim melihat Khurasan sebagai cahaya tubuhnya, maka cahaya tersebut mencukur rambut hingga mengakhiri auratnya, sehingga tidak dicukur, maka ia mengangkat penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Dia membunuh dan tidak mencapai bagian pribadinya, artinya dia dilarang . Jadi itu saat dia melintasinya ….

…Oboe ada di satu sisi, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah seorang raja telah memberinya seruling, dia akan mendapat mandat jika dia dari rakyatnya, dan vagina jika dia bukan dari rakyatnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdengung dan meletakkan ujung jarinya pada tusukan pipa, dia akan mempelajari Alquran dan artinya dan membacanya dengan baik . Dan dikatakan bahwa jika dia melihat seorang pasien seolah-olah sedang menggeram, dia akan mati . Dan simbal : diambil dari usia muda menunjukkan barang dari kehidupan duniawi ini, dan memukulnya adalah kebanggaan di dunia ….

…Jika dia melihat bahwa dia adalah unta labu mentah : menurut selain apa yang telah saya jelaskan, maka dia ditakuti oleh jin dan manusia, atau dia melawan orang yang melawannya dengan bertengkar dalam perang, atau keributan di mana dia ada di antara mereka, tapi ini berasal dari kata-kata Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan Saeed bin Al-Musayyib, semoga Tuhan meridhoi dia. Dari itu dalam interpretasi, dan mereka menggunakannya dengan nama dan artinya dan menafsirkannya, sehingga makan labu mentah mirip namanya dengan kepiting, yang merupakan ketakutan terbesar, dan konfrontasi pria dengan pemiliknya dalam pertengkaran dan perang di antara mereka, dan atas nama knock out orang itu mengetuk dengan itu siapa yang menyakitinya, tetapi interpretasi pohon labu dan kertasnya mirip dengan apa yang melekat pada Yunus. Damai dengan pohon labu saat keluar dari perut paus, kembali ke negaranya di Mosul dan rakyatnya, dan menjadi nyaman dengan keliarannya . Dan seorang pejuang berkata, bahwa seorang nabi dari Bani Israil mengeluh kepada Tuhan bahwa pikirannya telah hilang, maka dia memerintahkan dia untuk makan labu yang dimasak, yaitu labu, sehingga labu tersebut menjadi matang dan pikiran pemiliknya kembali ke itu ….

…Adapun pakaian, yaitu celana, artinya sama dalam ungkapan, baik perempuan maupun budak perempuan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul celana, ia akan memukul budak perempuan atau perempuan dan mengambilnya. darinya, entah dengan kematian atau dengan kehidupan, dan jika dia tidak memiliki seorang budak perempuan atau seorang wanita, maka dia akan memiliki sesuatu untuk diberikan kepadanya ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati membawa sesuatu yang berat, artinya dengan membawanya, maka ia akan mendapatkan dosa dan tumit yang berat, dan tidak ada kebaikan di dalam dirinya yang melihat bahwa orang mati itu menunggang kudanya atau mendandani dirinya dengan pedangnya atau mengenakan pakaiannya. , dan ini semua mungkin kerugian, delusi atau penindasan ….