Angka Enam 6: Menunjukkan keraguan tentang agama dan dapat menunjukkan kemenangan atas musuh dan pembentukan argumen terhadap lawan ….

Dan ketiganya tidak terpuji . Empat orang diberkati dan itu baik untuk Yang Mahakuasa yang berkata, ~ Akan ada tiga, tapi dia adalah yang keempat .~ Lima wahyu itu baik dan jinak . Adapun keenam, itu adalah melakukan sesuatu di dalamnya sebagai hasil dari Yang Mahakuasa berkata, ~Dia menciptakan langit dan bumi dalam enam hari, ~ dan mungkin itu adalah pidato yang baik bahwa orang yang membuat penglihatan akan membuat atau penyelesaian pesanan dan kekosongan sesuatu ….

Adapun enam ratus, sukacita dan akuisisi Murad . Adapun tujuh ratus, sulit untuk melakukan sesuatu, tetapi hal-hal baik terjadi di akhir hidupnya . Adapun delapan ratus, itu menunjukkan kemenangan dan kekuatan . Adapun sembilan ratus, itu menunjukkan paku musuh . Adapun seribu, itu adalah pencapaian kekuatan dan kemenangan dan kemenangan untuk Yang Mahakuasa mengatakan: ~ Dan jika ada seribu di antara kamu, mereka akan mengalahkan dua ribu, Insya Allah .~…

Angka sembilan puluh 90: Terjadinya ketidakadilan terhadapnya karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman ( Ini saudaraku, dia memiliki sembilan puluh sembilan domba …)…

Angka tiga ratus enam puluh 360: Ini mungkin menunjukkan persendian tubuh dan itu mungkin menunjukkan kasih amal, karena dia, damai dan berkah Tuhan besertanya, berkata : ( Dalam setiap salam adalah amal …)…

Angka tujuh belas 17: Menjaga shalat wajib karena ini jumlah raka’at…

…Bisakah penglihatan ditafsirkan dalam tidur? Itu disebutkan dalam beberapa hadits otentik tentang otoritas Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, bahwa dia melihat beberapa penglihatan dan puas dengan interpretasi mereka yang disebutkan dalam mimpi. Contohnya adalah, misalnya, tetapi tidak terbatas pada : penglihatannya tentang Umm Haram dan bahwa mereka bersama orang-orang yang menyerang laut, dan penglihatannya tentang Aisha :: ketika saya tunjukkan kepada mereka di hadapan saya Dia menikahinya, dan penglihatannya : Dalam Antikristus, dan Ibn Hajar disebutkan dalam al-Fath tentang otoritas Ibn Battal yang menunjukkan bahwa ini mungkin. Ibn Battal berkata ketika dia berbicara tentang hadits Ibn Umar ketika dia melihat neraka dan itu terlipat seperti sumur : Dalam hadits ini beberapa penglihatan tidak membutuhkan ekspresi Dan apa yang ditafsirkan dalam tidur adalah interpretasinya dalam bangun , karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, tidak menjelaskan lebih jauh tentang apa yang ditafsirkan raja, dan Allah yang Maha Tahu ….

…Jarang ia meriwayatkan bahwa Umm Jarir ibn al-Khattfi melihat dalam mimpi ketika dia hamil dengan kerudung, seolah-olah dia melahirkan sehelai rambut hitam. Ketika jatuh darinya, itu jatuh ke leher seorang pria dan mencekiknya dan kemudian jatuh ke leher lain dan mencekiknya sampai dia mencekik banyak pria, jadi dia memperhatikan, ketakutan, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada beberapa pengekspres, jadi Dia berkata bahwa dia melahirkan seorang anak penyair Jahat dan kesulitan dan kesedihan dan penderitaan pada orang-orang, jadi ketika dia meletakkannya, dia menyebutnya Jarir, dalam nama tali yang dia lihat, yang keluar dari dirinya ….