…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikuti orang mati dan berdiri di belakangnya ketika dia keluar dan masuk, maka dia meniru dalam tindakannya orang mati yang dia lihat, dan dia mempertimbangkan kebaikan atau kerusakan orang mati ….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Kereta bayi Jika Anda memimpikan kereta bayi, ini menandakan bahwa Anda akan memiliki teman yang harmonis dengan hati dan jiwa Anda, dan dia akan menciptakan banyak kejutan yang menyenangkan untuk Anda ….

…Payudara dalam mimpi adalah wanita dari pria atau anak perempuannya, jadi kecantikannya adalah kecantikannya, kerusakannya adalah kerusakannya . Dan barangsiapa melihat seorang wanita tergantung dari dadanya, dia melakukan perzinahan, dan melahirkan seorang anak selain suaminya . Jika laki-laki melihat susu di dadanya, maka jika dia miskin dia kaya, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak . Dan jika seorang wanita muda melihatnya, itu menandakan bahwa dia akan hamil dan bahwa kehamilannya akan berlangsung, meskipun dia adalah pakaian yang kaya yang kekurangan dan merusak uangnya . Dan jika dia seorang perawan yang sadar, itu menunjukkan pernikahannya . Jika dia masih muda, jauh dari masa pernikahan, itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang menyusui seorang wanita yang mengenalnya dan tidak mengenalnya, ini menandakan bahwa ia akan jatuh sakit untuk waktu yang lama, kecuali jika ia memiliki seorang wanita hamil, maka itu menandakan bahwa ia memiliki seorang putra . Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini, dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Jika dia melihat payudaranya tumbuh tidak berlebihan dan terlihat bagus, maka itu menunjukkan kepada anak-anaknya dan barang-barang yang dia miliki . Dan jika dia melihat mereka jatuh, maka itu adalah bukti kematian anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat itu dan tidak memiliki anak, ini menunjukkan kekurangan dan kesedihannya, terutama yang berkaitan dengan wanita . Pada wanita menyusui, ini menunjukkan cakrawala orang yang menyusui . Payudara yang besar menandakan apa yang diindikasikan dengan payudara yang sudah bertulang . Dan menunjukkan pada wanita amoralitas . Dan barangsiapa melihat payudaranya membentur dadanya, ini menandakan bahwa dia sudah sangat tua, bahwa kabar buruk datang kepadanya dari seseorang yang mengenalnya . Jika pria dan wanita masih muda, itu menandakan cinta . Dan siapapun yang melihat seolah-olah memiliki satu payudara besar dan telah mencapai daerah kemaluan, dia melakukan perzinahan dengan pernikahan terlarang, atau memiliki pernikahan terlarang, dan payudara dalam mimpi adalah perempuan, jadi apa yang terjadi di dalamnya ditafsirkan pada perempuan . Dan siapa pun yang melihat bahwa payudara telah tumbuh untuknya bersama dengan payudaranya, itu lebih dari seorang gadis . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia kekurangan payudara, itulah kematian putrinya . Dan susu di payudara adalah peningkatan uang dan itu mengacu pada anak, jadi siapa pun yang melihat ada susu di payudaranya, dia merasa terhormat untuk mendapatkan peningkatan minimum yang membawa dia atau siapa pun yang memilikinya . Begitu pula pada wanita, jika ASI yang dihasilkan seseorang disusui, maka ia dikunci, dan ditutup pintu di atasnya, dan tidak ada salahnya bagi bayi yang menyusui, maka itu adalah penghinaan dan kesedihan . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat ada susu di dadanya, maka jika dia membujang, dia menikah dan memiliki seorang anak laki-laki . Jika dia miskin, dia menunjuk Bishara, dan jika dia masih muda, itu menunjukkan umur panjangnya . Dan perempuan muda itu, jika melihatnya, menandakan kehamilan dan persalinannya, dan panjangnya payudara seorang laki-laki hingga menyentuh dadanya adalah bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa . Dan sebelumnya : Itu adalah bukti kematian anak-anak, dan jika dia tidak memiliki anak, itu menunjukkan kemiskinan dan kesedihan . Panjang payudara wanita yang melebihi batas itu adalah bukti tujuan kesedihan . Payudara seorang pria menunjukkan kualitas, posisi, kesehatan dan penyakitnya . Dan dada seorang pria mungkin merujuk pada saudara laki-laki, sahabat, anak-anak dan suami yang tidak berguna bagi mereka . Payudara wanita menjadi bukti sebaliknya, mengingat ketetapan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa payudaranya seperti payudara wanita, dan susu menetes darinya, dia menunjukkan bahwa dia berdiri di atas anak-anaknya, dan bahwa dia mulai melakukan apa yang dibutuhkan wanita dalam persalinannya, dan ini mungkin mengindikasikan agama, atau dia memiliki penyakit dimana dia membuat malu orang, lalu dia melihatnya terkenal karena itu . Dan jika . Payudara menjadi tembaga atau besi, menandakan kehilangan anak dan penyebab kegagalan atau kehamilan . Payudara pada binatang itu adalah seorang suami, dan payudara pada wanita yang tidak subur itu lahir setelah putus asa darinya . Dan mungkin dada perawan mengacu pada jihad, pakaian, atau perhiasan dengan uang . Dan bayi atau perempuan itu menderita penyakit, penyakit, dan luka . Payudara tunggal untuk wanita lajang adalah pernikahan, jadi jika keluar air atau susu, dia kehilangan anak laki-laki atau perempuannya . Dan payudara adalah wanita yang berzina . Ia menyilangkan dada dengan telur burung unta atau Altrj . Mereka mungkin memiliki payudara, dan diberi tahu : mereka adalah ayah dan ibu . Dan payudara adalah indikasi sebotol anggur jika mengandung susu . Dikatakan : Payudara adalah pria yang murah hati ….

…Adapun payudara, mereka adalah anak perempuan, jadi apapun yang terjadi pada mereka dari Zayn atau Shin dikaitkan dengan mereka . Siapa pun yang melihat sesuatu yang tumbuh untuknya menggantikan mereka menunjukkan bahwa semakin sedikit anak perempuan yang menentangnya ….

…Pembunuhan bayi ~ lingkungan terkubur ~ jika Anda bermimpi dikubur hidup-hidup, itu berarti bahwa Anda akan melakukan kesalahan besar yang akan dimanfaatkan oleh lawan Anda untuk menimbulkan kerugian . Jika Anda diselamatkan dari kubur, pergumulan Anda akan ditebus bersama Anda pada akhirnya ….

…Al-Kirmani mengatakan jika seorang wanita melihat bahwa dia melahirkan seorang anak perempuan, suaminya akan diuntungkan ….

…Jika ia melihat atau merasakan bahwa ia menikahi ibu atau saudara perempuan atau rahimnya : ia melihat tidak hanya memboikot belas kasihan karena gagal di kanan, ia mencapai belas kasihan dan ulasan ….

…Harem Jika Anda bermimpi bahwa Anda mendukung harem, ini menandakan bahwa Anda membuang-buang energi terbaik Anda untuk kesenangan yang jatuh . Dan jika Anda mengarahkan keinginan Anda dengan benar, hidup akan menjanjikan Anda indah . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia berbagi rumah, dia akan mencari kesenangan yang tidak sah, karena keinginannya akan diarahkan pada pria yang sudah menikah sebagai masalah prinsip . Jika Anda bermimpi bahwa harem lebih menyukainya, maka dia akan lebih disukai daripada orang lain dalam hal kesenangan fisik, tetapi perbedaannya akan hilang . The Harem : The istri, selir dan pelayan yang termasuk dalam sayap perempuan di istana Islam tua ….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

Seorang bajingan dalam mimpi menunjukkan nomor, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi keluarga Firaun menjemputnya, sehingga mereka akan memiliki musuh dan kesedihan ). Dan mungkin bajingan itu menunjukkan bahwa segala sesuatunya kembali seperti semula, dan kekhawatiran dan kesedihan itu telah hilang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Kami mengirimnya kembali kepada ibunya agar matanya menjadi jernih dan tidak sedih ). Lalu dia berkata : ( Jadi kami membawamu kembali ke ibumu, agar matanya bisa jernih dan tidak sedih .)…

Mainan anak-anak Jika Anda melihat mainan di tangan anak-anak dalam mimpi, ini adalah pertanda baik, kedamaian, dan pengertian dalam keluarga. Ini juga akan membawa Anda sukses dalam bisnis dan keuntungan Anda . Bagi seorang gadis, mimpi ini berarti pernikahan yang segera, bahagia dan bahagia . Jika Anda membiarkan seorang anak bergemerincing, ini berarti Anda akan menerima pekerjaan yang gagal ….

Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia menyusui payudara seorang wanita, maka dia akan sakit .~ Dan jika seorang wanita melihat itu, apakah dia tua atau muda, dunia runtuh padanya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan seorang anak, maka dia makan uang haram, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia makan seorang anak, maka itu menandakan bahwa dia hamil, karena wanita hamil akan menginginkan anak itu dan memakannya ….

…Adapun pakaian, yaitu celana, artinya sama dalam ungkapan, baik perempuan maupun budak perempuan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul celana, ia akan memukul budak perempuan atau perempuan dan mengambilnya. darinya, entah dengan kematian atau dengan kehidupan, dan jika dia tidak memiliki seorang budak perempuan atau seorang wanita, maka dia akan memiliki sesuatu untuk diberikan kepadanya ….

Gadis yang lancang Melihat seorang gadis yang kasar dalam mimpi menunjukkan kemenangan Anda atas musuh yang licik . Jika anda membunuh seorang gadis kasar dalam mimpi, keinginan dan niat anda akan terpenuhi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menyukai bulu yang dikenakan gadis kasar, ini meramalkan bahwa dia akan menemukan cinta dan perlindungan dalam diri orang yang sangat murah hati ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memperoleh mutiara wanita, dia akan menikahi seorang perawan ….

…Seorang tukang daging seperti tukang sepatu, dan dikatakan seperti sepatu . Dan yang menjual burung adalah budak perempuan, budak perempuan, budak perempuan swasta, pelayan perempuan budak, dan hak pilih, juga budak perempuan, karena kerabatnya adalah wanita asing ….

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….

…Mutiara Almnzawm : kata kebenaran, ilmu dan Alquran . Dan jika dia tercerai-berai, maka dia laki-laki atau perempuan, pembantu atau pembantu, sehingga dia menjadi seperti mutiara yang tersembunyi, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dia adalah yang disimpan, dan akan ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan seorang wanita cantik atau budak perempuan, jika mutiara adalah jumlah yang tidak dapat disia-siakan, dan jika takdir melebihi sampai diukur atau dilakukan dengan hormat, karena itu banyak harta dan uang . Jika dia melihat bahwa dia diberi ruby ​​merah atau hijau, itu akan menyerang wanita atau pelayan cantik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan seorang budak perempuan yang cantik . Jika ruby ​​dicuri atau dikhianati, maka wanita atau budak perempuan itu dilarang untuk itu . Dan jika dia telanjang bersamanya, maka wanita yang dipukulnya tidak akan menerima bahwa dia akan mati sebelum dia . Dan jumlah safir : sampai melebihi batas, karena itu adalah uang yang tidak pantas dalam agama, untuk esensi nama batu safir . Dan manik-manik : pelayan atau uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diberi cincin dan disegel dengannya, maka dia memiliki sesuatu yang tidak dia miliki, dan apa yang dia miliki dari itu mungkin kekuasaan atau properti, atau hewan, tanah, uang, atau sejenisnya . Dan barangsiapa memukul cincin saat dia di masjid atau dalam sholat atau di jalan Tuhan, dan dia melihat sesuatu yang menunjukkan uang, maka dia memukul uang halal dan membelanjakannya untuk kebaikan agamanya . Dan jika ada bukti otoritas, raja, dan perang, maka itu menyerang kekuasaan, raja, dan perang . Dan jika dia melihat bahwa cincinnya diambil, maka apa yang dia miliki akan diambil darinya . Jika dia melihat bahwa cengkeh dari cincinnya adalah emas darinya, maka cengkeh adalah wajah seseorang yang kepadanya cincin itu dikaitkan, dan jika dia melihat bahwa dia menghadiahkan cincinnya dengan parfum dari dirinya sendiri, maka dia mengeluarkan sebagian dari apa dia memiliki dengan kebaikan . Dan buku itu bagus, dan kesimpulannya adalah berita ….

…Itu adalah tanda akhir istilah dalam mimpi . Gigi dapat menunjukkan uang, hewan, pencari nafkah, kematian dan kehidupan, dan menunjukkan simpanan dan rahasia . Gigi adalah penghuni rumah tangga laki-laki, yang lebih tinggi adalah laki-laki di sisi ayahnya, dan yang lebih rendah adalah wanita di sisi ibunya . Dua orang teratas adalah ayah dan paman, atau saudara perempuan dan dua putra . Kuartet itu adalah sepupu pria itu . Taring adalah tuan rumah tangganya . Dan laki-laki premolar dan anak dari paman dari pihak ibu . Dan nenek moyang geraham . Dua lipatan bawah adalah ibu dan bibi, atau dua saudara perempuan dan dua anak perempuan . Kuadran bawah adalah anak sepupu atau bibi . Taring bawah adalah tuan rumah tangganya . Dan premolar bawah, putri bibinya atau putri pamannya . Geraham bawah dan atas yang terjauh dari rumah tangga pria dan nenek . Jika satu gigi bergerak darinya maka itu adalah penyakit, dan jika gigi itu jatuh atau hilang maka itu adalah kematian . Jika seseorang melihat beberapa giginya terkikis, dia akan terkena musibah . Dan jika dia melihat lipatannya lebih panjang, lebih indah dan lebih putih dari sebelumnya, maka ayah dan pamannya akan mendapatkan kekuatan dan uang mereka bertambah . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang merawat giginya, dia mencabutnya, dan jika dia menghabiskan uangnya untuk kebencian atau memotong rahim . Dan jika dia melihat giginya yang menghitam, maka dia adalah cacat dalam rumah tangganya . Jika dia melihat ada bau giginya, maka dia jelek memuji orang-orang di rumahnya . Jika giginya bergerak, itu adalah penyakit keluarganya . Jika dia melihat giginya patah, maka salah satu kerabat atau temannya akan mati . Gigi di sisi kanan menunjukkan laki-laki, dan gigi di sisi kiri menunjukkan betina, dan gigi di sisi kanan menunjukkan pria dan wanita tua, dan gigi di sisi kiri menunjukkan remaja dari mereka . Maqadim gigi menunjukkan anak laki-laki, taring menunjukkan separuh dari mereka, dan gigi geraham menunjukkan orang tua di antara mereka . Jika seseorang melihat bahwa giginya dari emas, itu patut dipuji dan bukti dari kebakaran yang terjadi di rumah mereka atau penyakit kuning . Jika dia melihat giginya dari kaca atau kayu, itu menandakan kematian yang mengalahkannya, dan jika dia melihatnya dari perak, maka itu adalah bukti kerusakan dan kerugian . Dan jika dia melihat bahwa kesedihannya hancur, putranya meninggal . Dan jika dia melihat satu atau lebih worm di situs ekstraksi, maka dia akan menggantikannya . Jika dia melihat beberapa giginya panjang, dia akan bertengkar dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa dia mencabut semua giginya, keluarganya akan mati sebelum dia . Dan siapa pun yang melihat giginya menggali, keluarganya mengecewakannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kesalahan pada giginya menunjukkan bahwa keluarganya telah bubar dan bahwa ada cacat di antara mereka atau penurunan uangnya . Dan jika dagingnya dibersihkan dari sela-sela giginya, dia akan menggigit orang . Dan dikatakan : Gigi menunjukkan kalung mutiara bagi wanita . Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, berkata : Geraham itu dicabut dalam mimpi, rahim seorang anak laki-laki dipotong . Lelahnya gigi menandakan lemahnya penghuni rumah tangganya . Dan jendela para pengikut impian . Pencabutan gigi menandakan datangnya ketidakhadiran atau kematian seseorang yang ia sayangi . Dia mencabut giginya dengan tangannya, dia menghabiskan uangnya dengan cara yang buruk, atau terikat dengan keluarganya tanpa diketahui, atau dia melakukan sesuatu yang tercela dan menyesalinya, jadi jika dia mencabut giginya , seseorang menunjukkan kebutuhannya. untuk hipotek atau penjualan . Dan memperbarui gigi yang dicabut dalam mimpi adalah bukti pertentangan dan untung demi rugi ….

…Siapapun yang datang kepadanya dengan bayi yang baru lahir dengan kloning : Jika bayi yang baru lahir adalah laki-laki, maka pencari menempatkan dirinya dalam masalah dan krisis dengan itikad baik . Jika bayi yang baru lahir adalah perempuan, maka dia tulus dalam kepercayaan. Mata pencahariannya diberikan kepadanya sesuai dengan kepercayaannya, dan itu mungkin menunjukkan pernikahan kedua, atau pekerjaan lain ….

…Adapun bulu badan : tanamlah agar seorang laki-laki melahirkan istrinya . Banyaknya rambut tubuh untuk yang menderita meningkatkan kesusahannya, dan kehilangannya adalah pengampunan dari kesusahannya . Dan kelimpahan rambut tubuh untuk kebahagiaan, peningkatan kesenangan dan kekayaan, dan kehilangan kekayaannya pergi . Menambah bulu badan karena orang kaya adalah uang, dan orang miskin berhutang . Dan siapa yang kaya dalam oven, uangnya dihabiskan dengan mencuri . Dan jika dia miskin, maka dia harus menghabiskan utangnya dengan serius, lelah dan menuntut . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih, maka jika dia kaya, kamu kehilangan uangnya, dan dia akan mengawasi kematian . Dan jika dia miskin, maka itu adalah hutang yang bisa dia bayar . Adapun ketidakmungkinan rambut tubuhnya, rambut binatang atau tujuh, ini menunjukkan kejatuhannya dalam kesulitan . Delusi dada sempit . Jika dhimmi saya melihat dadanya sesak, dia akan kehilangan uangnya . Dikatakan bahwa dada manusia adalah kemurahan hati, dan kesempitannya dengan kesedihannya . Banyaknya bulu di dada merupakan hutang yang ditunggangi, dan jika ia melihat dadanya berubah menjadi batu, maka ia akan keras hati . Ibn Sirin datang, seorang pria berkata : Saya melihat banyak rambut tumbuh di dada saya, dan saya diikat . Dia berkata : Saya membuat kepercayaan dan saya membayarnya . Dan kapasitas dada juga menunjukkan bendera . Adapun payudara, laki-laki perempuan dan putrinya, karena kecantikannya adalah kecantikannya, dan kerusakannya adalah kerusakannya . Barangsiapa melihat seorang wanita digantung di dadanya, maka dia melakukan percabulan dan melahirkan anak yang berzina, karena Nabi, damai dan berkah besertanya, berkata: “Pada malam penahananku, aku melihat seorang wanita digantung di sampingnya. payudara, jadi aku berkata, O Gabriel, siapa ini? Dia berkata bahwa dia lahir dari perzinahan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki payudara besar yang telah mencapai hutan, bahwa Anda melakukan perzinahan dengan yang dilarang . Ini karena payudara berasal darinya dan dari kulitnya, dan itu dilarang . Sebaliknya, kebenaran dari penglihatan ini adalah pernikahan terlarang . Dan dikatakan bahwa jika seorang pria melihat susu di dadanya, jika dia membujang, dia akan menikah dan melahirkan dia, dan jika dia benar, dia menunjuk ke kiri, dan jika dia masih muda, dia menunjuk umur panjangnya . Adapun bagi perempuan muda, jika melihatnya, itu menandakan kehamilan dan persalinannya, dan bagi perempuan tua, jika dia melihatnya, itu menandakan kemiskinannya dan kehilangan uangnya, bagi seorang perawan jika dilihatnya itu menandakan dirinya. pernikahan, dan wanita muda jika dia melihatnya menunjukkan kematiannya . Dan panjang dada lelaki itu sampai mengenai dadanya, merupakan bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan konon itu adalah bukti suara anak-anak . Jika dia tidak memiliki anak, itu menandakan kemiskinan dan kesedihan . Dan panjang payudara wanita itu di luar batas, bukti maksud kesedihan . Jika wanita dilanda kesedihan, mereka akan menarik dan menggaruk payudara mereka . Dan barang siapa yang melihatnya seolah-olah sedang menyusui seorang wanita, dia akan jatuh sakit, kecuali jika istrinya hamil, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Jika visioner adalah seorang wanita, maka dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Perut : siapa yang terlihat dan dari dalam pemilik pria dan putranya, atau kerabat klannya, atau lemari dan tempat berlindung anak-anaknya . Dan kecilnya sedikit dari ini, dan jumlah yang besar ini . Dan kecilnya dia tanpa kelaparan adalah kekurangan uang, dan jika dia melihat bahwa dia lapar, maka dia berhati-hati, dan dia mendapatkan uang sama dengan jumlah kelaparan darinya . Konon tulang perut memakan riba, dan berjalan tengkurap menjadi terbiasa dengan uang . Jika dia melihat perutnya mengecil, maka dia akan menjadi banyak barang bawaan . Rasa kenyang adalah kekayaan uang, dan haus itu buruk dalam agamanya, dan irigasi itu baik dalam agamanya ….

…Merak : Laki – laki adalah raja non-Arab, seorang Haseeb, dan perempuan adalah perempuan non-Arab, yang cantik dan memiliki uang serta kecantikan . Dan kolektor antara merak dan burung merpati, seorang germo atas wanita dan pria . Dan burung merak dikatakan mengacu pada orang pagi yang tertawa . Dan diriwayatkan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah istri saya telah memberi saya burung merak, dan dia berkata kepadanya : Jika Anda percaya visi Anda, Anda akan membeli seorang budak perempuan, dan dia akan kembali ke Anda harga budak perempuan tujuh puluh enam dirham yang berhutang, dan itu akan dengan persetujuan istri Anda . Pria itu berkata : Semoga Tuhan mengasihani Anda. Kemarin sama dengan yang Anda lewati, dan mereka melunasi utangnya sebanyak yang Anda katakan, sama. Dikatakan kepada Ibn Sirin : Dari mana Anda tahu itu? Dia berkata : Tawoo saat ini, dan Tawoo dari hutang dengan kata-kata Nabataeans, dan jumlah dirham dari surat-surat Tawas diambil dari catatan kalimat : Taa adalah sembilan, seribu satu, Waw enam, dan Seen enam puluh ….

…Daniel Al-Tawoos berkata: Perempuan itu adalah perempuan yang korup, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging perempuan, maka dia menunjukkan bahwa uang yang diterima dari perempuan yang korup sebanyak dia makan dari dagingnya .)…

…Tangan itu ada dalam mimpi, kebajikan pria itu, punggungnya, dan dukungannya . Barangsiapa melihat bahwa tangannya panjang dan kuat, dan dia adalah seorang penguasa, maka dia akan menang bersama musuh-musuhnya, dan kekuatan para pembantunya dan para mucikari . Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terentang adalah orang yang murah hati yang menghabiskan semua yang dia miliki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tangannya, maka dia bergantung pada sesuatu yang dia minta pada saudara laki-laki, anak, atau pasangannya . Dan jika dia melihat tangan kanannya terbuat dari emas, maka penghasilan dan penindasannya akan hilang . Jika dia melihat bahwa tangan kirinya adalah kata-katanya, maka saudara-saudaranya menyangkal dia atau istri atau pasangannya . Dan jika dia melihat bahwa tangannya meletakkannya di bawah ketiaknya dan kemudian mengeluarkannya, dan itu memiliki cahaya, dan dia adalah seorang pelajar ilmu yang memenangkan kepemimpinan dalam ilmunya, bahkan jika dia adalah seorang pedagang yang memenangkan kursi kepresidenan dan seorang laki-laki . Jika air keluar dari tangannya, dia akan mendapat uang . Dan tangan menunjukkan pangkat dan kedua putra dan negara, dan mereka menunjukkan perbuatan baik orang yang mengambil dan memberi dengan tangannya . Tangan kanan menunjukkan putra, ayah, teman, atau siapa pun yang mengambil tempat yang tepat untuk Anda . Dan tangan kiri menunjukkan wanita, ibu, saudara perempuan, anak perempuan dan budak perempuan . Jika dia melihat bahwa dia telah kehilangan salah satu tangannya, itu menunjukkan bahwa dia telah kehilangan beberapa orang yang ditunjuk oleh tangan ini . Dan siapa pun yang melihat tangannya terpotong menunjukkan kematian saudara laki-lakinya, teman, atau penulisnya, atau keintiman di antara mereka telah jatuh . Dan siapa pun yang melihat panjang di tangannya, dia akan menjadi terlalu panjang untuk orang lain . Dengan terima kasih, rahmat, kemurahan hati dan kemurahan hati . Dan barangsiapa melihat penguasa yang memotong tangan dan kakinya tanpa kontroversi, maka ia bertobat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak punya tangan, maka dia adalah seorang kekasih . Dan barangsiapa melihat dari gubernur bahwa tangan dan kakinya dipotong . Itu terisolasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terkepal menunjukkan kekikirannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di atas tangannya, dia menggunakannya untuk uang pensiunnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memotong tangannya dengan pisau, dia akan kagum pada sesuatu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Ketika mereka melihatnya , mereka membuatnya besar dan memotong tangan mereka .) Dan siapa pun yang melihat bahwa sumpahnya dilumpuhkan, miliknya mata pencaharian akan berhenti, atau dia melakukan dosa besar . Dan barangsiapa melihat tangannya menjadi emas menunjukkan bahwa apa yang ada di tangannya telah hilang . Dan barangsiapa melihat bahwa tangannya telah menjadi tangan seorang nabi, maka Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing umat di tangannya dan mendorong kebaikan dan berkah kepadanya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah memotong tangannya dalam semangkuk darah, maka dia akan berisiko terkena hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan tangannya atau sebagian darinya, maka dia melakukan sesuatu yang dia sesali, atau itu tidak adil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan pada hari penindas menggigit tangannya ). Tangan yang diukir dengan pacar adalah penghinaan, kebutuhan, atau kebutuhan . Dan siapa pun yang melihat sumpahnya dipotong, dia akan bersumpah tidak bermoral, dan itu mungkin menunjukkan pencurian, dan siapa pun yang tangan dan kakinya dipotong, dia akan mati, dan mungkin dipenjara, dibatasi atau sakit parah, dan itu mungkin kemiskinan atau kebutuhan . Dan siapa yang punya tangan begitu lama sehingga menjadi seperti tombak, maka dia tidak adil, dia menantang kehormatan orang . Dan siapa pun yang tangannya dipotong, dia akan absen dari keluarganya, atau dia berpaling dari pekerjaannya, atau terputus dari rahimnya, dan dia mungkin menghentikan inses dan dosa . Yang aneh adalah, jika dia melihat tangannya dipotong dan darah mengalir darinya, dia mendapatkan uang dan kembali ke negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa tangannya terangkat, maka dia miskin karena uang atau kekurangan uang dari anak laki-laki atau saudara laki-laki atau pengetahuan atau berita, dan tangan itu menunjukkan industri yang dikeluarkan olehnya, sumpah setia, dan perjanjian. . Mungkin kehilangan tangan mengindikasikan perlunya pertanyaan itu . Dan mungkin tangan yang bagus menunjukkan kemenangan atas musuh . Siapa pun yang melihat bahwa dia berjabat tangan menunjukkan tidak adanya pekerjaan dan boikot . Kekayaan di tangan adalah bukti korupsi agama . Dan barangsiapa kehilangan tangannya dan termasuk orang yang taat, kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa itu baik . Dan jika tangannya terangkat, dia menunjukkan keserakahannya pada dunia dan minatnya untuk memenangkannya . Dan siapa pun yang memiliki tujuh tangan, melewatkan doa dan mengikuti keinginan . Dan siapa yang kidal, itu manfaat dan mata pencaharian, karena setelah kesulitan adalah kemudahan . Lihat juga telapak tangan ….

…Betina adalah tempat tanaman rambut . Kedua wanita itu mungkin merujuk pada pasangan, orang tua, atau alis di pintu . Mungkin itu menunjukkan kantong uang, atau wali yang tidak sah untuk menikah kecuali dengan mereka . Mungkin testisnya menunjukkan buah delima . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya telah putus, atau bahwa ia tidak disukai di dalamnya, maka musuh-musuhnya akan memperoleh kemenangan atas dirinya sebanyak yang ia peroleh dari buah zakarnya . Dan dikatakan : Hanya laki-laki yang lahir untuknya . Dan dikatakan : Dia mewarisi uang dari uang darah . Dan barangsiapa melihat buah zakarnya menjadi besar untuknya, dia akan diawetkan, sehingga musuh-musuhnya tidak akan mencapainya . Dan dikatakan : Ada banyak anak perempuan . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya ada di tangan musuh-musuhnya, musuh-musuhnya akan menghubunginya . Testis mungkin menunjukkan kerabat perempuan, seperti dua saudara perempuan, dua putri, dua istri, atau ibu dan bibi, jadi yang terjadi pada mereka adalah kecelakaan di salah satu dari mereka . Jika dia melihat testikelnya putus, jika dia memiliki dua pasien, dia meninggal, dan jika dia memiliki dua istri, mereka meninggal atau meninggalkan mereka . Testis mungkin menunjukkan uang itu, dan jika dia melihatnya dipotong, maka dia diminta dengan uang yang dia ambil darinya dua ribu atau dua ratus atau dua dinar, dan jika dia tidak memiliki itu, keturunannya akan dipotong. off, dan mata pencahariannya tidak mungkin, dan berkat Tuhan diambil darinya . Dan barangsiapa melihat testis kirinya diambil dari dirinya, anaknya akan mati, dan tidak ada anak yang dilahirkan untuknya, dan jika dia melihat bahwa dia memberikannya dengan kebaikan darinya, maka seorang anak akan lahir untuknya . Dan testis mungkin menunjukkan pengejaran dan gerakan . Testis menunjukkan apa seseorang tidur dari tempat tidur atau bantal dari bawah kepalanya . Jika wanita tersebut mengetahui bahwa dia memiliki dua wanita, dia mungkin telah mengandung anak kembar . Dan jika seorang pria melihat bahwa testisnya telah terputus dari penyakit dengan penyakit singa atau rubah, dan mungkin dia menceraikan istrinya, menjual budak perempuannya, kehilangan anak-anaknya, memisahkan, karung, atau tasnya dan kehilangan miliknya. uang, dan jika dia keterlaluan, berat badannya akan berhenti ….

Adapun situasinya, siapa pun yang melihat bahwa dia melahirkan seorang budak perempuan, dia akan mendapatkan banyak kebaikan, dan jika dia melahirkan seorang anak laki-laki, mereka sangat buruk dan dia mendapat kata-kata yang dibenci dan dia mungkin mati, dan siapa pun Melihat bahwa istri atau pembantunya melahirkan anak laki-laki, kemudian melahirkan seorang budak perempuan jika dia hamil dan jika tidak, maka dia menderita dan kemudian dibebaskan serta jika wanita hamil melihat bahwa dia melahirkan Seorang budak perempuan, dia melahirkan seorang anak laki-laki, atau melahirkan seorang anak laki-laki, kemudian dia melahirkan seorang pembantu.

…Adapun tentang menyusui, barangsiapa melihat bahwa seseorang menyusui dari payudaranya, tidak ada gunanya bagi dirinya untuk menyusui bayi atau bagi ibu menyusui, dan jika ia melihat bahwa ia menyusui dari payudara wanita, maka ia sakit. Dan jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria telah menyusui susunya, dia mengambil dari uangnya sebanyak itu dan dia membenci, dan jika dia melihat bahwa dia menyusui dari payudaranya, itu adalah warisan dari putrinya Dan jika dia melihat bahwa dia menyusui dari payudara laki-laki tidak ada gunanya baginya, dan jika dia disusui dari payudara perempuan lain, maka ada perbedaan pendapat. Sedangkan untuk penghisapan penis, baik untuk menyusui dan menyusui dan untuk memperoleh kebaikan dan menghilangkan suatu kebutuhan. Sedangkan untuk anggotanya, jika dibalik lebih baik untuk bayi yang menyusui dan tidak ada gunanya untuk menyusui. Dan sebagian dari mereka mengatakan melihat menyusui mendapat uang, dan jika dari orang atau hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka uang haram, dan jika dari hewan yang dagingnya dimakan, maka halal dan itu Dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia menyusui anak laki-laki atau menyusui darinya maka dia dikurung dan mendapat kesusahan, dan beberapa mengatakan barangsiapa melihat bahwa dia menyusui dari payudara ibunya adalah Memperoleh kehormatan dan pangkat, dan barangsiapa melihat bahwa dia mengelilingi wanita dan menghisap payudara mereka, maka dia adalah pria yang mencintai homoseksualitas…

…Payudara : perempuan . Apa yang terjadi di dalamnya pada gadis kebaikan atau korupsi . Hak adalah laki-laki, kiri adalah perempuan, dan susu mereka adalah indikasi laki-laki, karena itu adalah makanan dan hidupnya . Dan mungkin dia menunjukkan mata pencaharian dan kesuburan, karena salah satu tanda dan tandanya adalah luasnya kelimpahan dan kebaikannya . Jika seseorang menyusui dari dia, tidak ada gunanya dia untuk menyusui dan menyusui bayi, karena itu menunjukkan penghinaan, pemenjaraan dan kesedihan, ketika Musa dan ibunya menerima baik sebelum dan sesudah bahtera ….