…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Pena : menunjukkan apa yang diingat seseorang, dan hukum yang diterapkan karenanya, seperti penguasa, ulama, penguasa, lidah, pedang, dan anak laki-laki . Dan mungkin ditunjukkan dengan dzikir, dan suplai adalah spermanya dan apa yang tertulis di dalamnya . Mungkin dia menunjukkan jejaknya, jari-jari suaminya, dan persediaan benihnya, tetapi itu mengarah pada kebenaran penafsirannya dengan fakta para ahli Taurat dan peningkatan penglihatan dan hati nurani, dan apa yang ada dalam kebangkitan harapan . Dan dikatakan bahwa pena menandakan pengetahuan . Siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul pena, dia akan memukul bendera yang sesuai dengan apa yang dia lihat dalam mimpinya yang dia tulis dengan itu . Dan dikatakan bahwa itu menjadi jaminan dan jaminan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan kamu tidak memilikinya ketika mereka melemparkan pena, siapa pun yang akan menjadi penjamin Maria .~ Dan diceritakan bahwa seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya sedang duduk dengan pena di sebelah saya, jadi saya mengambilnya jadi saya menulis dengannya dan saya melihat pena lain di sebelah kanan saya, jadi saya mengambilnya dan menulis dengan keduanya dan dia berkata : Apakah kamu tidak hadir? Dia mengiyakan . Dia berkata : Seolah -olah Anda disajikan dengan dia . Jika seorang penulis melihat bahwa dia memiliki pena atau pulpen di tangannya, maka dia mengasuransikan kemiskinan untuk kerajinannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mendapat manfaat dari seluruh alat tulis, maka dia mempengaruhi tulisan dengan kepemimpinan inklusif yang melampaui rekan-rekannya dari buku tersebut . Dan begitulah setiap orang yang melihat bahwa dia telah mendapat manfaat dari salah satu alat kerajinannya aman dari kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia telah menjalankan profesi universitas, dia akan mencapai kepemimpinan universitas di sana . Dan rel tempat pena dipotong, menunjukkan putra tas yang iri . Dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat pisau besi di tangannya, dia akan kembali kepada seorang wanita yang telah pergi sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Katakanlah: Jadilah batu atau besi, atau ciptaan dari sesuatu yang akan tumbuh di dalam dadamu, dan mereka akan berkata Dia yang membawa kita kembali, katakanlah siapa yang membatalkan puasa Anda yang pertama kali .” Pena adalah perintah dan larangan serta perwalian atas setiap kerajinan, dan pena menghargai segalanya . Konon pena itu terlahir sebagai penulis . Dan ketika seseorang melihat seolah-olah dia telah memperoleh pena, dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan, dan dikatakan kepadanya : Seorang anak laki-laki yang belajar pengetahuan yang baik telah lahir untukmu . Aldoah : Fajadmh dan diuntungkan oleh seorang wanita, dan seperti sebelum lahir . Barangsiapa melihat bahwa dia menulis dari drum, membeli pembantu dan bersetubuh dengannya, dan dia tidak memiliki kelambanan dan tidak berdiri, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memukul drum, dia akan bertengkar dengan istrinya atau seseorang lain . Jika dia kemudian menjadi saksi yang baik, dia menikah dengan seorang kerabatnya . Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia cocok untuk treadmill, jadi dia menceritakan penglihatannya di persimpangan dan dia berkata : Ini adalah pria yang datang ke laki-laki . Kebanyakan komentator berkata bahwa dawat adalah istri dan seorang yang bergetar, begitu juga dengan tempat tinta . Pena disebutkan, bahkan jika istrinya adalah uang atau keuntungannya, atau perhatian dan penderitaannya, terutama jika wajah atau pakaiannya dihitamkan . Paku bisa menunjukkan bisul, pena di atas besi, dan lamanya waktu, karena siapa pun yang melihat bahwa tubuhnya memiliki cincin, dan dia mengambilnya dengan pena, dan siapa pun yang melihat itu menulis di koran, dia mewarisi sebuah warisan . Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Ini ada di koran pertama, koran Abraham dan Musa .~ Jika dia melihat bahwa dia sedang menulis dalam Papirus, maka itu adalah rasa tidak tahu berterima kasih antara dia dan orang-orang . Dan jika dia melihat bahwa imam memberinya alat tulis, maka dia memenuhi kebutuhannya, lalu dia memberikannya kepadanya . Al-Qurtas menunjukkan masalah yang ambigu, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Anda harus menjelaskannya kepada Qratis .~…

…Madinah : menunjukkan orang dan penduduknya, dan menunjukkan pertemuan dan massa yang lebih besar, keamanan dan benteng, karena ketika Musa memasuki Middin, Shuaib berkata kepadanya : Jangan takut, saya selamat, dan mungkin desa menunjukkan dunia, dan kota menunjukkan akhirat, karena kebahagiaannya lebih penting, dan penduduknya lebih halus, dan tempat tinggalnya lebih besar . Dan kota bisa merujuk pada dunia, dan desa pada gunung, karena menonjol dan terisolasi darinya dengan kelalaian rakyatnya . Mungkin kota yang dikenal menunjukkan tempat tinggal dunia, dan kota akhirat yang tidak diketahui . Mungkin kota tak dikenal yang indah menandakan surga, dan desa hitam yang dibenci terbakar, karena kebahagiaan penduduk kota dan kesengsaraan orang Mour . Jika seseorang pindah dalam tidurnya dari desa yang tidak dikenal ke kota juga, lihat kondisinya. Jika dia seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia baik, miskin, dan dihina, maka dia kaya dan bangga, dan jika dia dengan kebaikannya karena takut akan keamanan, dan jika pemilik suatu rahasia sudah menikah, dan jika dia dengan kebaikannya, orang sakit, dia meninggal, dan jika itu untuk orang mati, kondisinya telah berubah dan rumahnya telah berubah, tetapi ada dua rumah, satu yang lebih baik dari yang lain, jadi siapa yang pindah dari rumah jelek ke perbuatan baik yang indah lolos dari api dan masuk Surga, Insya Allah . Tetapi siapa yang keluar dari kota ke desa tidak teridentifikasi, Berbeda dengan yang pertama, tetapi Marovin dianggap nama mereka dan Jawaharhama, akan memerintah untuk arti Direlokasi jadi, sebagai luar Bagaah ke kota Mesir, itu menyimpulkan dari punk pertanyaan dan mengamankan ketakutannya, ayat : “ Masuk Mesir, Insya Allah, Aminin .” Jika kepergiannya dari rahasia orang yang melihat ke Khurasan, maka dia dengan senang hati pindah ke waktu yang buruk, waktunya telah tiba . Demikian pula, dari luar Mahdia dan pedalaman ke Sousse, di luar Huda dan hak untuk kejahatan dan korupsi, dengan cara ini dan konsekuensinya di semua desa dan kota yang dikenal . Adapun gerbang kota yang terkenal, wali atau penguasa mereka dan orang-orang yang menjaga dan melestarikannya . Adapun perannya, orang-orangnya berada di antara para kepala dan tetua di wilayahnya, dan setiap jalan menunjukkan mereka yang berdekatan dengannya, dan mereka yang dibutuhkan oleh orang-orang di wilayah itu dalam tugas dan urusan mereka, dan kecelakaan mereka akan terjadi. dikembalikan dari mereka dengan jasa dan otoritasnya, atau dengan pengetahuan dan uangnya . Beberapa dari mereka berkata : Madinah adalah orang yang berilmu, jika kamu melihatnya dari jauh, dan dikatakan : Madinah adalah sebuah agama, dan meninggalkan Madinah adalah ketakutan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Ia pergi dari sana dengan ketakutan dan menunggu . “Dan memasuki Madinah adalah rekonsiliasi antara dia dan orang-orang, mereka memanggilnya untuk kebenaran. Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Masuk ke dalam semua kedamaian ~ , kota, kota melihat bahwa vintage, telah merusaknya menunjukkan tua atau lahir di sana seorang ulama atau imam, terjadi di sana saleh dan Nasca . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki suatu negara dan melihat reruntuhan kota yang tidak memiliki tembok, bangunan, atau monumen, karena jika pada hari itu ada ulama yang meninggal dan pergi dan belajar, dan tidak satupun dari mereka atau keturunan mereka yang tersisa, dan jika dia melihat bahwa dia menua, maka dia akan lahir dari keturunan para ulama yang tersisa, seorang putra akan muncul di dalam dirinya. para ilmuwan itu, dan melihat kota atau negara-negara sultan yang kosong , harga pangan menjadi ekstrem di sana, itu melihat kota atau negara yang tidak dibuahi penanaman yang baik , itu adalah lebih baik jika orang, dan mengatakan beberapa dari mereka : Jika kota-kota yang tenang statis, mereka di subur di malam hari pada kelaparan, dan dalam pekembangan adalah panduan untuk kesuburan . Hal ini lebih baik bagi seseorang untuk melihat orang kaya dan kota-kota yang subur, karena mereka menunjukkan yang tinggi dan subur, dan jika ia melihat sedikit kesuburan lity, keluarga menunjukkan kurangnya kebaikan dan kota manusia menunjukkan ayah, misalnya : bahwa seorang pria melihat seolah-olah kotanya telah jatuh dari gempa bumi, jadi dia menghukum mati ayahnya . Dan meriwayatkan bahwa Kie dengan apa yang Koutaiba jalani dari irigasi ke Khorasan, dia melihat Wakee dalam mimpi seperti menghancurkan Syarif, kotanya dan diledakkan , dia bertanya penyeberangan, dia berkata : pengawasan jatuh Jaham di tanganmu dan Aosmon, juga ….

…Apakah orang buta melihat dan melihat mimpinya? Pidato tentang masalah ini bervariasi; Siapapun yang terlahir dapat melihat, kemudian kehilangan penglihatannya pada salah satu tahap kehidupannya, dia akan melihat dalam mimpi dengan jelas semua yang telah dia lihat sebelumnya . Adapun orang, atau benda, yang ia kenali setelah kehilangan penglihatannya, ia tidak melihatnya. Seperti seseorang yang lahir tanpa melihat, tetapi terkadang beberapa orang memiliki imajinasi yang kuat, yang dengannya dia dapat menggambar siapa pun yang berbicara di depannya, atau gambaran tentang apa yang mengelilinginya; Dan kemudian dia melihatnya dalam mimpi dengan cara yang sama ketika dia menggambar dalam imajinasinya, dan terlihat di sini bahwa tingkat penglihatan, kekuatan dan kelemahan bervariasi sesuai dengan tingkat imajinasinya dalam kenyataan . Sedangkan untuk warna, dia akan melihat semua yang dia bisa simpan dalam ingatannya, dan jika dia mampu menyimpannya dan melupakannya, dia tidak akan bisa melihatnya, dan itu tergantung pada usia orangnya, pentingnya warna-warna itu baginya, keakuratan pengamatannya, peristiwa yang terkait dengan warna-warna itu, kekuatan ingatannya, dan jatuhnya Itu semua untuk mereka yang memiliki sisa-sisa sejak lahir dan kehilangannya nanti . Adapun seseorang yang terlahir dengan penglihatan lengkap, dia tidak pernah bisa melihat selama mimpi, dan penglihatannya tergantung pada perasaan dan suara di sekitarnya . Dan ada beberapa kasus di mana dia mendengar suara-suara dalam mimpi bahwa dia tidak tahu apa itu, membimbingnya ke apa yang ingin dia ketahui dan kebenaran Tuhan yang berkata dalam tulisan Sang Mulia : ( Dan apa yang setara kepada orang buta dan visioner (19)) ( Fatir : 19)….

…Betina adalah tempat tanaman rambut . Kedua wanita itu mungkin merujuk pada pasangan, orang tua, atau alis di pintu . Mungkin itu menunjukkan kantong uang, atau wali yang tidak sah untuk menikah kecuali dengan mereka . Mungkin testisnya menunjukkan buah delima . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya telah putus, atau bahwa ia tidak disukai di dalamnya, maka musuh-musuhnya akan memperoleh kemenangan atas dirinya sebanyak yang ia peroleh dari buah zakarnya . Dan dikatakan : Hanya laki-laki yang lahir untuknya . Dan dikatakan : Dia mewarisi uang dari uang darah . Dan barangsiapa melihat buah zakarnya menjadi besar untuknya, dia akan diawetkan, sehingga musuh-musuhnya tidak akan mencapainya . Dan dikatakan : Ada banyak anak perempuan . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya ada di tangan musuh-musuhnya, musuh-musuhnya akan menghubunginya . Testis mungkin menunjukkan kerabat perempuan, seperti dua saudara perempuan, dua putri, dua istri, atau ibu dan bibi, jadi yang terjadi pada mereka adalah kecelakaan di salah satu dari mereka . Jika dia melihat testikelnya putus, jika dia memiliki dua pasien, dia meninggal, dan jika dia memiliki dua istri, mereka meninggal atau meninggalkan mereka . Testis mungkin menunjukkan uang itu, dan jika dia melihatnya dipotong, maka dia diminta dengan uang yang dia ambil darinya dua ribu atau dua ratus atau dua dinar, dan jika dia tidak memiliki itu, keturunannya akan dipotong. off, dan mata pencahariannya tidak mungkin, dan berkat Tuhan diambil darinya . Dan barangsiapa melihat testis kirinya diambil dari dirinya, anaknya akan mati, dan tidak ada anak yang dilahirkan untuknya, dan jika dia melihat bahwa dia memberikannya dengan kebaikan darinya, maka seorang anak akan lahir untuknya . Dan testis mungkin menunjukkan pengejaran dan gerakan . Testis menunjukkan apa seseorang tidur dari tempat tidur atau bantal dari bawah kepalanya . Jika wanita tersebut mengetahui bahwa dia memiliki dua wanita, dia mungkin telah mengandung anak kembar . Dan jika seorang pria melihat bahwa testisnya telah terputus dari penyakit dengan penyakit singa atau rubah, dan mungkin dia menceraikan istrinya, menjual budak perempuannya, kehilangan anak-anaknya, memisahkan, karung, atau tasnya dan kehilangan miliknya. uang, dan jika dia keterlaluan, berat badannya akan berhenti ….

…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….

…Testikel : Ketelanjangan musuh yang mereka gunakan untuk menghubunginya, dan jika dia melihat testisnya terpotong tanpa dislokasi atau melukai mereka, maka musuh-musuhnya akan menang sebanyak yang dia dapat dari testisnya, dan jika dia melihat testisnya besar atau memiliki kekuatan melebihi takdir mereka, maka dia tidak dapat ditembus bahwa musuh-musuhnya tidak akan menjangkaunya dengan buruk . Mungkin gangguan mereka adalah gangguan perempuan dari anak laki-laki, jika ada bukti dalam penglihatan yang baik . Karena testisnya adalah dua betina, dan telur kiri adalah anak laki-laki, dan jika dia melihat bahwa itu diambil darinya, putranya meninggal, dan dia tidak dilahirkan setelahnya . Jika dia melihat bahwa dia memberikannya kepada orang lain dengan kebaikan jiwa darinya, dan dia berasal dari dia, maka seorang anak lahir kepadanya tanpa kedewasaan dan anak itu dikaitkan dengan orang lain . Jika ia melihat buah zakarnya ada di tangan orang terkenal, orang itu akan mendapatkannya . Jika pria itu adalah seorang pemuda maka dia adalah musuhnya, dan jika dia melihat bahwa dia adalah seorang tuan, dia akan mendapatkan uang yang tidak dapat diperoleh musuhnya . Dan dia melihat seorang laki-laki seolah-olah dia memiliki sepuluh laki-laki dan tidak memiliki testis, jadi dia menceritakan penglihatannya tentang sebuah penyeberangan dan berkata kepadanya : Kamu akan memiliki sepuluh anak laki-laki, dan tidak ada perempuan yang lahir untukmu . Adapun daerah kemaluan : penurunannya sah dalam sunnah, dan peningkatannya adalah uang dan kekuasaan yang diperoleh dari sisi orang non-Arab . Jika dia melihat seolah-olah dia telah melihat rambut kemaluannya dan dia tidak melihat rambut di atasnya seolah-olah tidak pernah tumbuh, dia menunjukkan sebuah batu padanya dengan uang atau dua kerugian yang akan dia alami . Jika dia memiliki banyak rambut untuk disisir ke tanah, maka dia akan mendapatkan banyak uang dengan korupsi dalam hutang, dan membuang-buang tahun dan kesopanan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat atau sesuatu yang mirip dengan itu keluar dari hidungnya menunjukkan bahwa dia baru lahir, dan jika dia melihat sesuatu itu masuk ke hidungnya, maka itu bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat dengan hidungnya Sesak, urusannya rumit dan bukan itu Mahmoud, dan siapa pun yang melihat hidungnya dipotong, maka itu adalah penurunan status atau kematian yang mendesak atau jatuh Dengan skandal atau kematian putra atau istri, dan barangsiapa melihat hidungnya membesar menandakan perawakannya besar dan kehormatannya meningkat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencium bau yang harum. Jika istrinya hamil, dia akan mendatangi seorang anak yang berjalan, dan mungkin akan melegakan bagi mereka yang kesusahan, dan jika baunya tidak sedap, maka ekspresinya menentang itu dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki hidung, itu menunjukkan kematian kerabatnya dengan kesenangan dan kegembiraan, dan siapa pun yang melihat warna wajahnya kekuningan, itu ditafsirkan dalam tiga aspek penyakit, isolasi dan ketakutan, dan siapa pun yang melihatnya menghitam, itu menunjukkan bahwa mereka penderitaan dan kesedihan, dan itu dikatakan bahwa anak perempuan akan lahir baginya, dan siapa pun yang melihat wajahnya juga diputihkan, itu adalah kabar baik bagi kondisinya dan kebenaran agamanya. Di wajahnya, dia melihat apa yang dia benci darinya, dan jika dia mengerutkan kening di depan orang lain, maka sesuatu yang salah akan terjadi darinya….

…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….

…Bulan Jika penglihatannya ada di bulan Muharram, maka itu benar dan tidak salah . Melihatnya dalam mimpi menunjukkan kelegaan, keselamatan dari penjara dan penyembuhan penyakit . Dan jika peramal telah pensiun dari bangsanya atau negaranya, dia akan kembali kepada mereka sesuai dengan cerita Yunus, saw, untuk kepergiannya dari perut paus . Mungkin dia menyaksikan fitnah yang besar, seperti kematian seorang imam yang adil atau munculnya seorang ulama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan Adam dan Hawa di dalam dirinya, saw . Dan jika pelihat tidak taat, dia akan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Adam, saw . Dan jika pelihat adalah salah satu dari mereka yang mencari status dan kehormatan, itu akan terjadi padanya karena Tuhan Yang Maha Kuasa membangkitkan Idris, saw, tinggi di dalam dirinya . Dan jika pengelana di laut selamat, dia dan rekannya, karena kapalnya telah ditempati oleh Judi . Dan jika peramal berharap bahwa anak itu akan memiliki seorang putra yang baik, karena di sana ada putra Ibrahim dan Yesus, alaihi mereka berdua . Dan jika peramal itu dalam kesusahan, dia akan dibebaskan darinya atau melarikan diri dari musuhnya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkan Abraham, saw, dari api Nimrod . Dan mungkin pelihat akan berbalik dari bid’ah dan kesesatannya dan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyerahkan dosa-dosanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Daud, saw . Dan jika peramal dicopot dari mandatnya, dia kembali ke posisinya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menjawabnya kepada Sulaiman, saw, dan jika dia miskin atau sakit, dia sembuh dari penyakitnya dan Tuhan Yang Maha Kuasa memperkayanya karena Tuhan Yang Maha Esa mengungkapkan dalam dirinya bahaya dari Ayub, saw . Mungkin peramal mengirim utusan karena Tuhan Yang Maha Kuasa berbicara tentang Musa, saw, dan mungkin dia membuka negara bagi Muslim dari negara-negara kafir . Dan jika visinya ada di bulan Safar, maka itu tidak terpuji . Penglihatannya untuk seseorang yang dalam kesusahan atau kesusahan tidak berbahaya, dan jika dia sakit, penglihatannya menunjukkan kesembuhan dan kesehatan . Dan bulan Rabi` al-Awwal, jika penglihatan ada di dalamnya, maka dia akan mendapat untung dalam perdagangannya dan memberkatinya dan senang dan bersukacita . Mungkin dia memiliki seorang putra yang saleh, dan jika orang-orang berada dalam kesusahan, mereka disingkirkan dari mereka, dan jika mereka ditindas, mereka akan menang, kemudian di dalam dirinya . Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, lahir . Mungkin orang-orang menaklukkan serangan yang diberkati, di mana itu adalah penaklukan Dumat al-Jandal . Dan bulan Rabi` al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat, dan jika itu menunjukkan kejahatan, cepatlah . Dan di dalamnya, seseorang menaklukkan musuhnya, atau melahirkan seorang putra yang berilmu, di mana Imam Ali lahir, semoga Tuhan memberkati dia . Dan bulan Jumadul Awwal, jika visi ada di dalamnya, tidak diinginkan untuk membeli atau menjual . Dan siapa pun yang melihatnya kehilangan putri atau istrinya. Fatima al-Zahra, semoga Tuhan senang dengannya, meninggal di dalamnya . Dan bulan Jumada al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat . Dan siapa pun yang melihat bulan Rajab dalam mimpi menunjukkan status yang tinggi, di mana dia naik Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ke surga . Dan bulan Sya`ban, jika penglihatan di dalamnya bagus, itu akan sah, bertumbuh, dan kebaikan akan berlipat ganda, dan para penguasa urusan mungkin terisolasi . Dan selama bulan Ramadhan, gerbang kesulitan, amoralitas dan kesengsaraan ditutup, dan penglihatan kebaikan cepat dan tidak melambat, dan penglihatan itu menunjukkan berkah, kebaikan, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, dan jika dia mencari pengetahuan , itu terjadi padanya karena di dalamnya Al-Qur’an diturunkan . Jika seorang pasien epilepsi terbangun darinya, maka setan-setan itu dirantai . Bulan Syawal dalam mimpi menunjukkan keselamatan dari kesengsaraan, kesenangan dan kegembiraan, karena dimulai dengan pesta dan kegembiraan, dan itu termasuk membangun Ka’bah dan pertempuran parit . Dan bulan Dzulqidah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka dia tidak boleh bepergian, dan jika itu menunjukkan mereka, maka biarkan dia menghindarinya . Dan bulan Dzulhijjah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka ia harus melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu dalam hal-hal, karena itu adalah bulan yang diberkahi dan itu termasuk Idul Fitri dan kurban, dan di dalamnya ada kematian Umar bin Al-Khattab dan Othman bin Affan, semoga Tuhan senang dengan mereka ….

…Dia berkata dia melihat Kirmani dari makan atau Ha Bsra itu datang kepadanya Rizk dan keuntungan tidak berharap atau es itu, tetapi serbuk sari uang Mubarak Nam ~ dan palem Basqat telah muncul untuk seorang budak bayi Ndad .~…

…Kutu adalah wanita dalam mimpi . Wanita itu adalah saudara laki-laki, menantu dan paman . Dan kutu untuk seorang gadis hamil . Dan barangsiapa melihat cek di celananya, istrinya dilarang, dan dia akan melahirkan seorang anak laki-laki jika dia hamil . Jika dia melihat seolah-olah dia telah meletakkan kutu di bawah kepalanya, maka dia tidak mencium putranya . Jika dia melihat seolah-olah tanda centangnya terpotong, maka dia menyalahgunakan istrinya, atau meninggalkannya . Jika dia melihat seolah-olah kutu itu hidup, maka menantu laki-lakinya adalah musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa kutu darahnya, maka dia membunuh seorang laki-laki karena istrinya, atau membantu membunuh istrinya, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan cek dalam kepemilikan celananya, seorang anak perempuan adalah lahir untuknya . Dan tanda centang adalah kegembiraan bagi yang sedih dan sedih untuk kesenangan ….

…Adapun pelakunya : Seorang teman, rekan, atau karyawan sewaan, dan bahunya adalah seorang wanita, dan bahunya adalah perhiasan, keindahan dan kecerobohannya, jadi apa yang dia lihat dalam diri mereka tentang suatu keadaan atau peristiwa, dia bersama ini . Dan dikatakan bahwa jika penantiannya tebal dan dagingnya bagus, itu menunjukkan kejantanan dan kekuatan dalam bisnis, dan menunjukkan kepada para tahanan lamanya waktu di penjara, sehingga mereka dapat menahan beban rantai mereka . Jika ia melihat ada yang tidak beres dengan dirinya, maka itu menandakan sakit atau mati saudara-saudara, karena yang terikat adalah saudara . Dan seorang pria melihat seolah-olah dia ingin melihat salah satu bahunya dan tidak dapat melakukan itu, jadi dia menyarankan bahwa dia buta, itu adalah kewajiban, karena dia tidak dapat melihat bahu di sisi satu matanya. . Adapun sisi kanan, itu adalah alasan untuk pensiun, uang, dan amal pria, dan panjang tangan dalam interpretasi gubernur menang, pedagang mendapat untung, dan pemasar cerdas . Dikatakan bahwa panjang dan kekuatan tangan Imam menunjukkan kekuatan pembantunya dan peningkatan dalam hidupnya, dan penglihatannya tentang tulang mereka adalah pertambahan uangnya . Jika dia melihat seolah-olah mereka telah berubah menjadi marmer, dia dengan senang hati memperpanjang hidupnya . Dikatakan bahwa kedua tangan itu benar dalam penafsiran dan kebaikan mereka menunjukkan penerimaan dan pemberian yang baik, dan dikatakan bahwa tangan kanan menunjukkan kerabat laki-laki, dan tangan kiri mempermalukan perempuan mereka, dan jika dia melihat seolah-olah dia kehilangan salah satu tangannya, ini menunjukkan hilangnya beberapa kerabatnya karena ketidakhadiran atau kematian . Jika dia melihat seolah-olah dia telah meletakkan tangannya di bawah ketiaknya dan mengeluarkannya dengan cahaya, maka dia akan mendapatkan ilmu jika dia dari keluarganya, atau untung jika dia seorang pedagang . Dan jika dia keluar dan menyalakan api . Karena dia memperoleh kekuatan, kebanggaan dan kebanggaan atas masalahnya, yang dia ambil, dan jika dia mengambilnya dan memiliki air, maka itu adalah uang . Adapun tangan ekstra : dengan dua tangan, itu adalah peningkatan negara dan kekuasaan, dan menunjukkan seorang anak atau kedatangan orang yang tidak hadir, atau saudara laki-laki yang lahir darinya . Jika dia melihat bahwa dia kidal, maka dia lebih sulit . Jika dia melihat bahwa dia sedang bekerja dengan tangan kirinya pada usahanya sendiri, dia akhirnya mendapatkan kebutuhannya . Perpanjangan tangan menunjukkan kemurahan hati, dan jika dia melihat seolah-olah dia berjalan di atas tangannya, maka dia bergantung pada masalahnya pada beberapa kerabatnya, dan jika dia melihat seolah-olah dia melihat dengan tangannya seperti yang dia lakukan dengan matanya , lalu dia banyak bersentuhan dengan orang-orang yang dilarang baginya . Dan siapapun yang melihat seolah-olah tangan kanannya adalah kata-katanya yang baik, hidupnya akan meningkat . Jika dia melihat seolah-olah Utara berbicara kepadanya dengan baik, maka berterima kasih kepada kerabatnya, dan jika mereka berbicara dengannya atau salah satu dari mereka dengan teguran, itu menunjukkan tindakan buruknya . Jika dia melihat tangan kanannya terbuat dari emas, maka pasangan atau istrinya meninggal . Dan barang siapa yang diinginkan tangannya, otoritasnya akan berubah, karena dia akan mendapatkan otoritas, dan apa yang terjadi di tangannya oleh otoritas itu, dalam hal keadilan atau ketidakadilan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki dua sayap, maka lahirlah dua anak laki-laki ….

…Adapun gigi dalam tafsir, orang-orang dari rumah dan kekerabatan, adapun yang lebih tinggi, laki-laki dan yang lebih rendah, perempuan, taring adalah tuan dari orang-orang seisi rumahnya atau siapa pun yang cocok dengannya, dan hak atas Fang dikatakan sebagai anak laki-laki yang menggantikan ayahnya dan yang kiri berada di bawahnya. Dia melihat sesuatu yang indah dan indah atau bertentangan dengan mereka, jadi dia melihat bahwa pada orang yang menghubungkan gigi dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumbuh dengan sisi yang mirip dengannya, maka dia mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya. Dia dari yang disebutkan atau siapa pun yang menggantikannya, dan siapa pun yang melihat giginya, maka dia adalah cacat rumah tangganya dan mungkin ini menunjukkan peningkatan Al-Hassan dan sentuhan gigi Anda adalah bukti pertengkaran antara orang-orang di rumahnya, dan ketidaksesuaian gigi menunjukkan bahwa ia menghabiskan uang untuk menyangkal kekhawatiran dan putihnya gigi, panjang dan kesempurnaannya, peningkatan kekuatan wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia tumbuh gigi saat ia sakit adalah a aib atau penderitaan dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang mencabut giginya menunjukkan bahwa dia memotong rahimnya atau Dia menghabiskan uangnya untuk membencinya, dan siapa pun yang melihat bahwa giginya jatuh ke tanah dan bertemu dengannya menunjukkan bahwa seorang anak telah lahir untuknya. Jika dia tidak menemukannya, itu menandakan kematian salah satu kerabatnya, dan jika dia melihat bahwa giginya telah berkurang, maka ini bukan Mahmoud. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kecilnya gigi menandakan kebaikan dan usia tua menandakan kabar baik. Cacat mata rantai Ada dalam kewaspadaan, dalam tiga aspek: yaitu, kesedihan, kebangkrutan, matinya hubungan kekerabatan atau lemahnya energi, dan barangsiapa melihat semua giginya telah lepas dan hilang, maka ia dalam lima cara kematian dari semua kerabatnya dan lamanya hidupnya dan uangnya dan mata pencahariannya dan agamanya dan dia mungkin mati dan jika mereka jatuh ke pangkuannya atau tangannya, atau dalam apa yang kebetulan diawetkan Sepuluh cara mendapatkan uang, memiliki banyak keturunan, bertemu kerabatnya di suatu tempat, menghancurkan rumahnya, membayar hutang, mendapatkan uang dengan bunga, melewati dua puluh delapan tahun kehidupan dan telah hidup untuk jangka waktu tiga puluh dua tahun dan denda tiga puluh dirham sampai tiga puluh ribu tergantung pada tempat dan uang akan mengorbankan dan siapa pun yang mengira bahwa dia membersihkan gigi selama periode waktu tertentu, ini bukan Mahmoud Dan siapa pun yang melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya dan kemudian yang baru bertunas, lalu dalam tiga hal hal-hal berubah dan umur panjang dan kepengurusannya i Untuk kepentingan dirinya sendiri dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia yang melihat tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menunjukkan satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka satu ekspresi ini adalah satu tahun. Sebuah gigi di tempat di mana tidak perlu untuk menumbuhkannya, itu menunjukkan sesuatu yang tidak terpuji, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menelan giginya atau beberapa di antaranya, dia makan apa yang tidak diperbolehkan baginya dengan uang…

…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak-anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak-anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….