…Gula Jika Anda bermimpi tentang gula, ini berarti Anda akan menggunakan keinginan Anda untuk kesenangan terlarang . Melihat gula dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda pilih-pilih di rumah, karena Anda menyukai rasa iri dan cemburu pada saat tidak ada alasan untuk itu, alih-alih hidup bahagia dan puas . Setelah melihat mabuk dalam mimpi, kekhawatiran dan kecemasan dapat menimpa Anda, melemahkan kekuatan Anda, dan tersinggung . Jika Anda bermimpi telah mengonsumsi gula, Anda akan terlibat dalam hal-hal dan masalah yang mengganggu untuk jangka waktu tertentu, tetapi Anda akan menuai manfaat yang tidak terduga . Jika Anda bermimpi mengutip gula, maka ini berarti musuh akan menipu Anda dan mengingini Anda . Jika Anda bermimpi menjual gula dan menerima gula dalam jumlah besar, ini berarti Anda akan selamat dari kerugian besar . Jika Anda bermimpi melihat sekantong gula terkoyak dan gula tumpah darinya, ini berarti Anda akan menderita sedikit kerugian . Jika Anda bermimpi negro bernyanyi sambil membongkar karung gula, maka ini berarti pekerjaan yang tidak berharga akan memberi Anda manfaat yang besar, baik di tingkat pekerjaan maupun di tingkat masyarakat ….

…Disertasi tesis Jika Anda bermimpi melihat tesis yang tidak lengkap, ini meramalkan kekecewaan dan kegagalan . Jika pesan skripsi lengkap dan jelas, impian Anda akan terpenuhi dan pengejaran Anda akan dimahkotai dengan kesuksesan . Jika Anda bermimpi sedang menulis tesis, Anda akan menghadapi banyak kendala dalam perjalanan untuk mencapai impian Anda . Tetapi jika Anda bermimpi telah selesai menulis surat itu, maka ini menandakan kesuksesan dalam pekerjaan Anda . Jika Anda bermimpi gagal mencetak dan menerbitkan tesis, ini berarti Anda akan menjadi putus asa untuk sementara waktu, dan segera urusan Anda akan berjalan menjadi lebih baik dan keinginan Anda akan terpenuhi . Jika anda bermimpi kehilangan pesan skripsi, maka ini menandakan bahwa anda akan merasakan kekecewaan dan putus asa, dan jika anda bermimpi melihat pesan ini membara, ini menandakan kesuksesan dan kemakmuran dalam bisnis anda ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan tidak melihat kuburan, kain kafan, pemakaman, atau tangisan, maka itu adalah penghiburan bagi orang yang memiliki penglihatan yang ada di dalamnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang hidup telah meninggal ketika dia terbaring di tempat tidur atau peti mati atau sesuatu seperti itu, dia harus menghubungi layanan Sultan atau seseorang yang menggantikannya, dan dia melihat kebaikan dan manfaat darinya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah meninggal dan ditempatkan di tempat yang tinggi atau sesuatu yang sederhana, dia akan memperoleh ketinggian dan kenyamanan, dan mungkin dia akan mendapatkan keuntungan dari keluarganya ….

…Dan barangsiapa melihat istrinya telah meninggal, maka dia akan kaya dan mendapat keuntungan dari jalan keluarnya ….

…Dan siapa pun yang melihat istrinya meninggal, industrinya akan habis, itulah alasannya ….

…Jika dia melihat si ini dan itu meninggal saat dia tidak ada, dia menerima berita tentang kerusakan agamanya dan kebenaran dunianya tanpa penyelidikan ….

…Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah meninggal dan hamil di pemakaman, jika dia tidak memiliki suami dia telah menikah, dan jika dia memiliki suami, hutangnya dibatalkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan ditempatkan di peti mati dan dibawa pemakamannya dan orang-orang mencari dan berjalan di pemakamannya, itu menunjukkan kehormatan dan kemuliaan, tetapi ada cacat dan kerusakan dalam agamanya karena kematian adalah pantangan kebaikan dan kebaikan lainnya, dan kebenaran dalam agamanya dapat dilakukan setelah itu, terutama jika dia mengetahui bahwa dia tidak dimakamkan di kuburan ….

…Adapun lesi di tangan : Lesi di tangan menandakan kesusahan saudara-saudara . Dengan jarinya, dia menunjuk ke anak-anak dari persaudaraan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki tangan, dia akan meminta apa yang tidak dia raih . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia berjabat tangan dengan seorang pria Muslim dan melepaskan tangannya, dia memberinya amanah dan tidak membayarnya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah haknya masih terputus, maka ia adalah orang yang bersumpah, dan barangsiapa melihat seolah-olah haknya dipotong dan diletakkan di hadapannya, ia akan mendapatkan uang dari penghasilannya . Kurangnya tangan merupakan indikasi kurangnya kekuatan dan pembantunya, dan mungkin memotong tangan menunjukkan meninggalkan pekerjaan yang ada di dalam pipa . Jika dia melihat seolah-olah tangannya dipotong dari telapak tangan, maka itu tidak akan terjadi padanya, dan jika dipotong dari sendi, maka itu mempengaruhi ketidakadilan seorang penguasa, dan jika dipotong dari lengan atas dan pergi, saudaranya meninggal, jika dia memiliki saudara laki-laki . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Kami akan menguatkan lenganmu dengan adikmu .~ Jika dia tidak memiliki saudara atau seseorang untuk menggantikannya, maka uangnya berkurang, dan jika dia melihat seorang gubernur memotong tangan dan kaki kawanannya, maka dia mengambil uang mereka dan merusak pendapatan dan pensiun mereka . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat seolah-olah tangannya telah dipotong, dan dia berkata : Ini adalah orang yang melakukan pekerjaan dan menyerahkannya kepada orang lain . Sebagai tukang kayu, dia beralih ke pekerjaan lain . Seorang pria lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seorang pria dipotong tangan dan kakinya, dan seorang lagi disalibkan : Dia berkata : Jika kamu percaya penglihatanmu, singkirkan pangeran ini dan wali orang lain . Jadi dia terisolasi dari pandai bin Madrak pada masanya, dan wali Jarrah bin Abdullah . Jika dia melihat seolah-olah seorang penguasa memotong sumpahnya, dia dengan paksa mengambil sumpah palsu . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memotong kirinya, maka itu adalah kematian saudara laki-laki atau perempuan, gangguan keintiman antara dia dan mereka, atau pemotongan rahim, pemisahan pasangan, atau perceraian seorang wanita . Jika dia melihat tangannya telah dipotong di depan pintu Sultan, maka raja pun melepaskan tangannya . Adapun kependekan tangan, itu merupakan indikasi kehilangan apa yang dimaksud dan tidak dapat melakukan apa yang dimaksudkan, dan agen dan saudara gagal . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat bahwa haknya lebih panjang dari pada kirinya, dan dia berkata : Ini adalah pria yang melakukan kebaikan dan mencapai rahim . Dan siapa pun yang melihat bahwa lengan dan lengannya pendek, penglihatannya menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencuri, pengkhianat, atau penindas . Jika dia melihat lengan dan lengannya lebih panjang dari sebelumnya, maka dia adalah bajingan yang pemberani dan murah hati . Adapun kelumpuhan tangan dan persendiannya, barangsiapa yang melihat seolah-olah tangannya lumpuh, ia bersalah karena dosa besar . Jika dia melihat sumpahnya dilumpuhkan, dia menyerang orang yang tidak bersalah dan menindas dengan lemah . Jika ia melihat tangan kirinya lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya meninggal, dan jika ibu jarinya mengering, ayahnya meninggal, dan jika jari telunjuknya kering, saudara perempuannya meninggal, dan jika pinggangnya mengering, maka saudara laki-lakinya meninggal . Dan jika cincinnya mengering, dia memukul putrinya . Dan jika kelingkingnya mengering, dia dilukai oleh ibu dan keluarganya . Jika dia melihat lengkungan di belakang tangannya, dia menghindari dosa . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan dosa besar, yang akan dihukum oleh Tuhan . Dan barangsiapa melihat tangan dan kakinya terputus dari perselisihan, maka dia akan meningkatkan korupsi atau keluar dari otoritas . Karena Yang Maha Kuasa berkata : “ Pahala bagi mereka yang melawan Tuhan dan Rasul-Nya adalah pahala ” ayat . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat sumpahnya dipotong, maka dia mencuri, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jadi potong tangan mereka .~ Seorang pria melihat seolah-olah tangannya terpotong, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang saudara laki – laki, teman, atau pasangannya terputus darinya, jadi dia memberi tahu dia bahwa seorang temannya telah meninggal . Seorang pria melihat bahwa tangannya telah dipotong oleh seorang pria terkenal, jadi dia berkata : Anda akan menerima lima ribu dirham di tangannya jika Anda disembunyikan, jika tidak Anda akan berakhir dengan sesuatu yang salah di tangannya ….

…Dan jika dia melihat di daerahnya wanita-wanita terkenal yang telah meninggal yang telah bangkit dari tempat dandanannya, maka dia akan hidup untuk para visioner dan tumit. Perempuan-perempuan itu adalah hal-hal yang setara dengan kecantikan dan pakaiannya, dan jika pakaiannya putih, maka itu urusan agama, dan jika merah maka urusan hiburan, dan jika hitam maka mereka kaya dan berkuasa, dan jika Itu adalah ciptaan kita, karena itu adalah masalah kemiskinan dan delusi, dan jika itu kotor, itu menunjukkan keuntungan dari dosa. Jika dia melihat orang mati seolah-olah sedang tidur, maka tidurnya diistirahatkan di akhirat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhubungan badan dengan wanita terkenal yang sudah meninggal, maka dia akan mencapai kebaikan dan mencapai apa yang dia harapkan dari titik yang tidak dihitung, dan jika yang mati adalah orang yang dikenal, maka kebaikan akan diperoleh untuk itu. manusia, sedekah, pahala dan sedekah dari yang melihat, dan jika orang mati adalah orang yang tidak dikenal yang tidak mengenalnya, maka dia adalah kemenangan dan kemenangan atas musuh ….

…Dan beberapa pengekspres mengatakan, barangsiapa melihat bahwa seorang lelaki tua yang tidak dikenal telah meninggal, itu menunjukkan bahwa kakeknya tidak menghasilkan apa pun darinya yang dia inginkan dan temukan di dalam dirinya ….

…** Visi di mana Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, meninggal . Atas otoritas Al-Abbas bin Abdul-Muttalib, dia berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah symiya atau bulan di bumi diangkat ke langit oleh Ashtant Shaddad, jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan dia berkata : ( Itu adalah keponakanmu ) berarti Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, dirinya sendiri . Dan dalam sebuah narasi : Saya melihat dalam mimpi seolah-olah bumi bergerak menuju langit dengan sangat panjang ….

…Dan barangsiapa melihat ada anggota keluarganya yang meninggal, ia membantahnya, maka pemiliknya harus meninggalkan persekutuannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya meninggal, dan jika dia sakit, maka kematiannya atau kematian salah satu aspeknya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa salah satu kerabatnya telah meninggal, itu adalah kurangnya kemampuannya, kematian istri itu baik, dan kematian seorang wanita hamil sangat baik dan benar baginya ….

…Jika ia melihat seolah-olah orang-orang sedang berduka atas seorang penguasa yang telah meninggal dan pakaian mereka robek, dan mereka mengibaskan debu di kepala mereka, maka penguasa itu meratap dalam otoritas ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita hamil telah meninggal, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan merasa senang dengannya dan mendapatkan keuntungan darinya, dan mungkin kematian menunjukkan perceraian ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang wanita tak dikenal telah meninggal, dunianya terganggu ….

…Ibn Sirin berkata: Barangsiapa melihat bahwa raja negaranya telah meninggal, itu menunjukkan kehancuran negara itu ….

…Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia telah meninggal dan menjadi hamil dan orang-orang menangis untuknya tanpa ringtone atau Nuh, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan berbahagia dengannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang telah meninggal dan orang-orang mengingatnya dengan baik, maka dia akan terpuji dalam keadaannya atau dalam pekerjaan yang dia lakukan ….

…Dan siapa pun yang melihat putranya meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia melakukan hubungan badan dengan istrinya dan istrinya telah meninggal, tidak ada kebaikan dalam dirinya ….

…Topi Jika Anda bermimpi kehilangan topi, Anda bisa mengharapkan bisnis yang tidak memuaskan dan orang-orang gagal mempertahankan pertunangan penting . Jika seorang pria bermimpi mengenakan topi baru, ini memprediksi perubahan tempat dan pekerjaan, dan ini akan menguntungkannya . Jika seorang wanita bermimpi mengenakan topi baru dan indah, maka ini berarti mendapatkan kekayaan, dan bahwa dia akan menjadi objek kekaguman yang besar . Dan jika angin meniup topi Anda, ini berarti perubahan mendadak dalam urusan perdagangan menjadi lebih buruk sampai batas tertentu . Jika seorang wanita bermimpi melihat topi, dia akan diundang untuk berpartisipasi dalam beberapa perayaan . Dan jika seorang gadis bermimpi melihat kekasihnya memakai topi, ini berarti dia akan malu dan malu di hadapannya . Jika Anda melihat topi narapidana, ini berarti keberanian Anda mengkhianati Anda di saat bahaya . Jika Anda melihat topi penambang, Anda akan mewarisi uang yang cukup ….

…Jarang, beberapa pengekspresian berkata, saya melihat seolah-olah seorang pria berdiri dengan mata diikat dengan kain biru, jadi saya bertanya kepadanya tentang ayah saya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah meninggal dan dia membawa saya ke kuburannya. ekspresi kuburan, menangis dan berteriak diriwayatkan beberapa meter, dan ayahku dengan selamat Varafna sahabat karib itu, yang melewatinya jika dia meletakkannya kembali terkejut bahwa kemudian melakukan perjalanan gpt karena ketika aku kembali aku melewati tanah untuk kita dan jika pintunya yang daftar dari wanita dan matanya diikat kain biru Vastvhmt dari mereka tentang ) kondisi untuk nilai tanah dan menandai urusan kita menjawab Anda memiliki umur panjang, ayahmu telah meninggal, jadi saya datang ke makam dan saya memeluknya dan menangis dengan teriakan seperti yang saya lihat tanpa tambahan, dan penglihatan itu tidak keluar seperti yang diteruskan kepada saya oleh teman itu, karena dia tidak memiliki andil dalam hal itu ….

…Ibn Ishaq berkata : Rabi’a bin Nasr, raja Yaman, termasuk di antara pangkat raja . Altbabah dan melihat visi auranya dan Feza itu tidak membiarkan seorang pendeta atau pesulap atau Aaiva atau seorang astrolog dari orang – orang kerajaannya, tetapi mengangkatnya dan berkata kepada mereka, saya melihat visi Hltinay dan Fezat mereka dan mereka memberi tahu saya dan Ptooelha , mereka berkata kepadanya : Aqssa kami memberi tahu Anda Ptooelha , dia berkata : Saya katakan itu tidak meyakinkan Dia memberi tahu Anda tentang interpretasinya, karena dia hanya tahu interpretasinya sebelum dia memberi tahu dia tentang itu , dan salah satu dari mereka berkata kepadanya : Jika raja menginginkan ini, maka dia harus mengirimkan kepadaku yang datar dan dia bukan salah satu dari mereka yang lebih berpengetahuan tentang mereka. Mereka memberitahunya tentang itu . Dia bertanya tentang itu , jadi dia mengirim kepada mereka, dan dia datang kepadanya sebelum dia memotong dan berkata kepadanya : Saya melihat sebuah penglihatan yang membuat saya heran dan ngeri olehnya, jadi dia memberi tahu saya tentang itu, karena jika saya memukulnya, Saya akan menafsirkannya. Dia mengatakan : saya lakukan , saya melihat lava yang keluar dari kegelapan , dan itu jatuh ke tanah dari tuduhan, dan setiap orang makan tengkorak dari itu , sehingga raja berkata kepadanya : Apa yang telah saya terjawab dari itu, O Satih, apa yang Anda tafsirkan? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin dari Hanash untuk Thbtun kalkun tanah , Vlimlkn antara Abyan ke Jerash , raja berkata kepadanya : dan ayahku Sebutkan ini kepada kami objek kotoran itu menyakitkan kapan akan , Avi Zamani ini atau setelah? Dia berkata : bahkan setelah lebih dari enam puluh atau tujuh puluh tahun Laken , Aamadan tahun , berkata : Kebebasan dari raja mereka atau dipotong? Dia berkata : Tidak, tetapi dipotong selama beberapa tujuh puluh tahun , kemudian mereka dibunuh dan melarikan diri darinya . Dia berkata : Dan siapa yang datang setelah itu siapa yang membunuh dan mengusir mereka? Dia berkata : Ini diikuti oleh Iram bin Dhi Yazan , yang keluar dari Aden , dan dia tidak meninggalkan satupun dari mereka dengan sumpah . Dia berkata : Apakah itu dari otoritasnya atau apakah itu dipotong? Dia berkata : Tidak, tapi itu terputus . Dia berkata : Siapa yang akan memotongnya? Dia berkata : Seorang nabi yang pintar , yang kepadanya wahyu itu berasal dari Yang Mahatinggi. Dia berkata : Siapakah Nabi ini? Dia berkata : Seorang laki-laki dari putra Ghalib bin Fehr bin Malik bin Nadar , raja akan berada di antara rakyatnya sampai akhir zaman . Dia berkata : Apakah ada usia lain ? Dia berkata : Ya , yang mengumpulkan Alolon dan lainnya , senang di mana Improvers , dan Ishqy it Abusers , mengatakan lebih pantas menerima apa yang Anda ceritakan? Dia berkata : Ya , dan senja dan senja , dan patah tulang jika mereka konsisten . Apa yang saya katakan itu benar . Kemudian dia memberikan celah padanya, dan dia berkata kepadanya, ketika dia berkata kepada Sateh dan menyembunyikannya, apa yang dia katakan untuk dilihat: Apakah mereka setuju atau tidak setuju , dan dia berkata : Ya , aku melihat lahar yang keluar dari kegelapan dan jatuh di antara padang rumput dan tumpukan dan setiap jiwa memakannya. Dia berkata : Ketika dia mengatakan kepadanya itu, dia tahu bahwa mereka setuju , karena perkataan mereka hanya satu yang Permukaan itu katakan : Kamu jatuh ke atas dasar tuduhan, dan setiap tubuh memakannya , dan dia mengatakan sebagian : Itu jatuh di antara a taman kanak-kanak dan bukit, dan setiap jiwa makan, jadi raja berkata : Saya membuat kesalahan, O sebagian darinya, apa yang Anda miliki dalam interpretasinya? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin manusia , tanah Anzln Sudan , Vlegbann pada setiap anak Banan , dan memiliki antara Abyan ke Najran , raja berkata kepadanya : dan ayahku celah ini untuk kami, dan kapan kotoran akan menyakitkan obyek? Pada waktu saya atau setelahnya? Dia berkata : Siapa masalah besar ini? Dia berkata : Seorang pemuda yang bukan fisik maupun kota , membawa mereka keluar dari rumah seseorang yang menimbang , jadi dia tidak meninggalkan satupun dari mereka di Yaman . Dia berkata : Apakah dominasinya bertahan atau terputus? Dia mengatakan : tapi cut off pengirim Messenger , datang tepat dan keadilan , antara orang-orang dari agama dan kredit , menjadi raja di rakyatnya – untuk – bab hari , mengatakan : Apa pasal hari? Dia berkata : suatu hari ketika gubernur diberi penghargaan , dan menyebutnya dari panggilan surga , mendengar tentang mereka hidup dan mati , di mana orang berkumpul untuk Meeqaat , baik itu bagi mereka yang takut menang dan perbuatan baik , dia berkata : layak menerima apa yang dikatakannya ? Dia berkata : Ya, Tuhan langit dan bumi , dan apa yang naik dan turun di antara mereka , jika apa yang telah saya nubuatkan Anda akan mengikuti apa yang ada di dalamnya . Ibn Ishaq berkata : Dia jatuh di Rabia ibn Nasr Maqla Fjhz yang sama anak – anaknya, dan menghina rumahnya ke Irak, termasuk memperbaikinya dan menuliskannya kepada raja raja- raja Persia mengatakan kepadanya kebingungan Sabor bin Khrzad Vosknhm , itu sisanya dari Rabia ibn Nasr al – Nu’man ibn al – Mundhir yang lahir , dia berasal dari rasio dan ilmu Yaman Numan Ibn Al-Mundhir Ibn Al-Nu`man Ibn Al-Mundhir Ibn Amr Ibn Uday Ibn Rabiʻah Ibn Nasr Raja itu . Ibn Hisham berkata : An- Nu’man ibn al-Mundhir ibn al-Mundhir di mana dia memberitahuku Khalaf al-Ahmar . Cerita ini Ibn Hisham disebutkan dalam biografi dan Ibnu Jarir dalam nya sejarah dan Obongam Asbahani dalam tanda-tanda kenabian dan anak banyak di awal dan akhir, semua mereka dari anak Ishak dan meningkat Ibnu Jarir dalam Novel untuk dia dari Ibnu Ishaq mengatakan : Ketika Facet pembangunan Rabia Nasr mengatakan bin sehingga membuat Rabia, anaknya dan keluarganya Dia tidak membuat emas. Dia menyebutkan itu di orang Arab dan mereka membicarakannya sampai dia menyebutkannya dan mengetahuinya di dalam diri mereka . Ketika Abyssinia datang ke Yaman, dan hal yang mereka bicarakan terjadi atas perintah para pendeta . Al- Ashah berkata : I’sa bin Qais bin Tha’labah al-Bakri dalam beberapa dari apa yang dia katakan dan dia menyebutkan apa yang terjadi dari masalah kedua pendeta itu. Datar dan berduri dia memandang dengan bibir, seperti penampilannya yang sebenarnya, sebagai kata serigala saat dia menjerit ….

…Kelegaan setelah kesusahan dan kesusahan 99 – – Atas otoritas Khalid bin Yazid Al-Azdi, Abdullah bin Yaqoub bin Dawood memberitahuku, dia berkata : Ayahku berkata bahwa Mahdi mengurungku di dalam sumur dan membangun kubah di atasnya, dan Saya tinggal di sana selama lima belas peziarah sampai suksesi al-Rasyid berlalu, dan setiap hari sepotong roti dan secangkir air diberikan kepada saya. Dia menginstruksikan waktu untuk sholat. Ketika kepala dari tiga belas peziarah mendatangi saya dalam tidur saya dan berkata : Kami berada di atas Yusuf, Tuhan, jadi dia membawanya keluar dari dasar lubang dan awan di sekelilingnya. Dia berkata : Saya bersyukur kepada Tuhan dan berkata : Vagina telah datang. Dia berkata : Saya tinggal di sekitar dan saya tidak melihat apa-apa, jadi ketika tahun depan tiba, itu datang. Yang berikutnya berkata kepada saya : Semoga Tuhan membawanya ke Faraj bahwa dia memiliki sesuatu setiap hari dalam ciptaannya. Dia berkata : Lalu saya membuat lingkaran dan saya tidak melihat apa-apa. Kemudian datanglah setelah tahun itu dan berkata : Semoga kesusahan yang telah saya alami akan menjadi relatif lega, jadi dia takut, dan orang asing itu datang. : ketika dia menjadi Naudet, saya berpikir bahwa saya Oozn berdoa dengan tali hitam Vdly Li dan mengatakan kepada saya : Saya akan mengeraskan di tengah-tengahnya, dan saya melakukan Vokhrgeony ketika saya bertemu dengan optik sinkop cahaya Vantlgulwa Pei memperkenalkan pujian pada kebaikan dan diberitahu : perdamaian pada yang Panglima setia, saya berkata : Salam ke Panglima setia dan Allah rahmat dan berkah atasmu , Mahdi mengatakan : saya tidak di dalamnya. Aku berkata : Salam sejahtera, Komandan Orang Beriman, dan rahmat dan berkat Tuhan besertamu. Oh, Al-Hadi berkata : Aku tidak bersamanya. Aku berkata : Salam sejahtera bagimu, Pemimpin yang Setia, dan rahmat dan berkat Tuhan. Dia berkata : Al-Rasheed, jadi saya berkata : Al-Rasheed. Dia berkata, Ya Yakub, putra Daud, Tuhan tidak menjadi perantara bagi siapa pun, kecuali bahwa aku menggendong seorang gadis untukku di leherku malam ini, dan aku menyebutkan menggendongku di leher-Mu dan aku jatuh cinta padamu dari tempat aku berada dan aku membawamu keluar. Dia berkata : Menghormati saya dan mendekati tempat duduk saya. Dia berkata : Kemudian Yahya bin Khaled menyamarkanku seolah-olah dia takut dia mengalahkan Panglima Beriman tanpa dia, jadi aku takut padanya, jadi aku meminta haji, jadi dia memberiku izin, dan dia masih tinggal di Mekah sampai dia meninggal di sana (1)….

…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat ​​diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….