…Jenis penglihatan kedua tentang apa yang akan menjadi self- talk , dan pekerjaan kewaspadaan , dan dapat membantu mereka perhatian psikologis , dan stres intelektual . Contoh dari banyaknya kejadian ini terutama di era ini berlimpah di mana kekhawatiran dan artikel kadang-kadang kewalahan , dan tekanan hidup di lain waktu, kami menemukan beberapa sebelum tidur memikirkan bisnis Besvqath dan beberapa berpikir tentang karir baru , dan beberapa Bamthanh di awal yang pagi , jangan lupa wanita yang sering semalam dengan jenis ini juga Vtjd Beberapa dari mereka berpikir tentang masalah mereka dengan suami mereka sebelum tidur , untuk contoh , dan sehingga masing-masing tidur, dan kemudian pikiran-pikiran dan kekhawatiran atau harapan dan nyeri dalam masing-masing berubah menjadi mimpi atau penglihatan dan ini sangat mungkin terjadi , dan kemudian ini mengikuti pertanyaan banyak dari mereka tentang penglihatan ini , yang Seperti yang saya sebutkan, ini tidak lebih dari mimpi pipa . Dan tekanan dalam bahasa , satu- satunya : kompresi, yaitu semua yang dikumpulkan dan direbut dengan mengumpulkan telapak tangan dan sejenisnya, dan dalam wahyu : “ Tekanlah tanganmu, dan aku akan menyerang dengan itu dan tidak sumpah palsu. ” Dikatakan : Ia membawa kita dengan tekanan dari berita , yang , dengan campuran stroke dari itu . Mimpi bingung : Apa yang membingungkan mereka membingungkan interpretasi yang sulit , dan menyerukan untuk mencampurkan tanaman Odgatha Vhbht Bodgat yaitu : paket, yang membawa manusia dari tanah di mana hijau kecil dan tanah dan besar dan sebagainya (1). Dapat melalui tawaran sebelumnya untuk dicatat bahwa Alodgat ini tidak disiplin, tetapi campuran samar-samar , dan ini juga melihat beberapa ilmuwan datang ke belakang saya karena salah satu dari dua alasan ( fisik ) atau ( saya sendiri ) Seseorang dapat berada dalam posisi yang sehat fisik miring , atau dalam suasana hati saya bermasalah , ini tercermin pada pria dan visinya Vtakhtl gagap dan menjadi Odgato dibagi menjadi dua bagian : bagian I : pipa mimpi khusus ; Setiap pemilik swasta hanya tersebut yang melimpah di beberapa kategori pada waktu-waktu tertentu Kalmrdy dan Kaltalbh serta santri , seperti ujian atau sebelum wawancara pribadi dengan salah satu lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi misalnya , dan Kalmqublan untuk menikahkan dua pegawai berikutnya untuk upgrade , dan seterusnya , dan Hola dengan bertanya kepada mereka sebelum menyeberang. Halus memfasilitasi penemuan jenis penglihatan Mereka dan mereka tidak lebih dari mimpi pipa . Sayyid Qutb berkata dalam bayang-bayang Alquran : Mimpi adalah campuran dari mimpi yang bermasalah dan bukan visi lengkap yang mengandung interpretasi , karena tidak mengacu pada apapun . A . Tingkah laku yang sederhana , (2) dan contohnya adalah pendamping yang melihat kepalanya dipenggal , dan seolah-olah dia melihat malaikat memerintahkannya untuk melakukan sesuatu yang dilarang . . . Dan contoh lainnya (3). Bagian II : mimpi Umum pipa , dan maksud saya rakyat jelata di sini penting bagi seluruh bangsa seolah- olah di mana – dalam pemikiran pemiliknya – Bishara umum , atau alarm publik atau acara publik , kebijakan CA NEWS , anggaran, gaji , liburan , dan perang terutama jika peristiwa ini atau salah satunya telah mendominasi dan memperhitungkan atmosfer , Anda akan menemukan banyak visi tentang ini , lihat, misalnya penglihatan setelah peristiwa atheis September , dan berlimpah selama kampanye AS di Afghanistan dan mencatat kekuatan yang media yang dominan dan jalan untuk kampanye ini, tanyakan pada diri sendiri : Apakah Anda berdampak pada manusia yang kuat tajam atau mudah? Peristiwa ini telah mendominasi arena, sehingga tidak ada suara yang lebih keras dari suaranya, sehingga kekuatannya menjadi meresap ke dalam pikiran , jadi jika dia mengalah dia berubah menjadi penglihatan yang pemiliknya mungkin mengira itu adalah kabar baik atau kabar baik , spesifik. kepada dia atau umum untuk bangsa , dan tidak tersembunyi hari ini untuk setiap orang yang memiliki dominasi nafsu, ketidaktahuan dan intoleransi untuk pendapat atau kelompok dan kurangnya kesalehan, agama, dan kesalehan di antara banyak orang , maka teladan seseorang yang melihat penglihatan ini mencari seseorang yang akan mengungkapkannya kepadanya , dan dia mungkin mengantisipasi kejadian tersebut dan mengirimkannya sebelum menanyakannya melalui email atau ponselnya , sehingga menjadi pembicaraan saat ini , dan buah dari dewan dalam waktu singkat ! Di sini saya tidak menentang golongan atau kelompok tertentu, tetapi saya menentang ketidaktahuan, ya ketidaktahuan yang mungkin masuk kelompok atau sekte atau individu Ani yang menuntut penglihatan , dan menghasut kampus dan menyiarkan beberapa wawancara dan pengakuan dari beberapa orang yang terlibat oleh , mendukung apa yang saya katakan dan mereka berada di bawah kekuasaan ilusi dan mimpi , Ini berlaku untuk beberapa sufi yang selalu menyimpulkan visi di mana Rasulullah datang kepada mereka, memerintahkan dan melarang mereka , atau menyukai perbuatan. bagi mereka , dan dengan demikian mereka meletakkannya dalam derajat wahyu bahwa para sahabat hilang dengan kematian Rasulullah , dan mereka menemukannya , Ibn Hajar berkata dalam (4): Jika orang yang tidur melihat Nabi, berdoa semoga Tuhan kepadanya dan memberinya kedamaian, memerintahkannya untuk melakukan sesuatu , apakah dia berkewajiban untuk mematuhinya dan harus : atau harus dia menyampaikannya kepada Syariah yang tampak , karena yang kedua adalah yang disetujui . Ada perbedaan antara yang kaya dan tempat lilin , ya . Visi yang memiliki misionaris kepada individu atau kelompok , atau bahkan bangsa , tetapi ini tergantung pada dua syarat : Pertama : ada referensi eksposur yang dapat diandalkan itu Alrai ini juga disajikan sekelompok sahabat visi tentang sebagian besar malam di Messenger dari Allah , ia berkata : ~ saya melihat visi Anda connived di tujuh malam , itu Mthariha Flethrha di malam dari tujuh ,~ setuju (5), itu Bukhari berjudul dalam bukunya Shahih ( pintu : kolusi di visi ), dan Hafiz Ibn Hajar berkomentar mengomentari hadits : berikut dari pembicaraan bahwa kelompok konsensus tentang visi satu D tentang ketulusan Dan kesehatannya , sebagai kekuatan berita mendapat manfaat dari pemberitaan berita dari suatu kelompok . Dari . (6) Yang kedua : adalah keadilan peramal dan ketulusan dan tidak menjadi seorang Hui , atau tujuan , atau sembrono , menjalani kasus atau yakin akan ide tersebut , Vsitrt pemikirannya , Vtmthelt visinya dalam mimpi , dan di sini membedakan antara penglihatan sebelum acara , dan penglihatan kasus atau setelahnya , Dan bukan rahasia lagi bahwa itu adalah saat acara atau setelahnya, atau lebih lemah dan lebih lemah dari sebelumnya – sama seperti itu tidak disembunyikan untuk semua orang yang tertarik dalam seni ini , sehingga tidak ada pelajaran dalam visi bergairah sebuah , hanya karena tidak ada pelajaran dalam ekspresi Hui juga , jadi di mana adalah referensi yang menyetujui visi sebagai Rasul Allah? Wayne dari teman serupa menghormati yang murni? _________________________________________ (1 ) ( glossary Menengah 540 bahan : Dgt (a sekelompok penulis diterbitkan Dar Al Dawa 1980 – Kairo . (2 ) Sayyid Qutb – op – (4 / tahun 1993 ), dan Muhammad Qutb – op – . P 6 . (3 ) Ibnu Hajar membuka 354 \ 12, op. cit . (4 ) lihat Fath al – op – (12 /389 .) (5 ) Dikisahkan oleh Bukhari seperti dalam pembukaan (4 / 256 ) dalam permohonan buku Tarawih doa pintu untuk banyak malam – op – – Muslim, seperti dalam nuklir ( 8/58 ) di kitab pintu puasa lebih disukai malam pengkhianatan dan mendesak permintaan mereka – referensi sebelumnya . (6) lihat Ibn stone – op – (12 / 380 ) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Mengikuti raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dengan gerbang raja, dia akan mendapatkan kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Siapapun yang melihat bahwa ia memeluk sultan atau berjabat tangan dengannya, ia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan barangsiapa melihat bahwa mimbar sultan rusak, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau seekor banteng menusuknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh binatang , semua itu menghilangkan dia dari otoritasnya . Pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Jika mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika wanita itu melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya . Raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dari gerbang raja, dia akan memperoleh kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeluk Sultan atau berjabat tangan dengannya, dia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan siapa pun yang melihat bahwa mimbar sultan rusak olehnya, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau bahwa seekor banteng menanduknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh seekor binatang, semua itu menghilangkannya dari otoritasnya . Dan pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Dan jika seorang mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi seorang penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya ….

…Adapun bagi orang Yahudi, siapapun yang melihat bahwa dirinya telah menjadi seorang Yahudi, ia akan melakukan jalan bid’ah dan menjadi tidak toleran terhadap orang Yahudi, memperkuat perkataan mereka, dan mempercayai perkataan mereka, dan menjadi salah arah ….

…Dan barangsiapa melihat anjing tidur dan meletakkan bantal di bawah kepalanya, maka dia mengandalkan musuh tanpa kepedulian dan bahaya dalam pekerjaannya, dan susu anjing itu ketakutan, ketakutan, dan pertengkaran dengan musuh ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kainnya telah dipotong oleh seekor anjing, itu menunjukkan penurunan, dan daging anjing itu berpindah dari uang musuh, terutama jika dia memakannya, maka dia akan mendapatkan kemenangan bagi musuhnya ….

…Dan siapapun yang berpikir bahwa dzikirnya telah menjadi mati, maka itu adalah kematiannya, dan jika ia menjadi binatang atau tumbuhan, jika itu adalah kekasih maka tidak ada yang salah dengan itu, dan jika itu adalah kekejian maka itu tidak terpuji ….

…Apakah lebih baik untuk mengungkapkan penglihatan atau membiarkannya menjadi kenyataan seiring berjalannya waktu? Pertama, harus diketahui di sini bahwa tidak benar semua penglihatan digenapi, sekalipun yang visioner adalah orang beriman, visi orang beriman mungkin tidak langsung terpenuhi, mungkin tertunda, dan mungkin tidak terpenuhi sama sekali. Demikian juga, penglihatan orang percaya mungkin berbohong. Karena hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia, atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia bersabda : [ Ketika waktu mendekat, visi Muslim akan sulit berbohong, dan visi Muslim lebih jujur ​​kepada Anda, dan visi Muslim adalah bagian dari empat puluh lima bagian kenabian ] Disetujui dan kata-kata untuk seorang Muslim . Dan siapa pun yang melihat apa yang menyenangkannya, lebih baik dia menyampaikannya kepada orang yang melintasinya untuknya . Adapun orang yang melihat sesuatu yang membuatnya takut atau sedih, dia tidak boleh menceritakannya kepada siapa pun, dan dia harus melakukan tindakan pencegahan yang disebutkan . Beberapa orang mungkin mengatakan mengapa kita tidak mengizinkan penglihatan atau mimpi untuk diurus oleh waktu atau waktu, yang merupakan sudut pandang yang dihormati, dan saya selalu mengatakan : Pendapat saya salah itu mungkin benar, dan pendapat saya yang lain benar dan mungkin salah, tetapi orang-orang ini seharusnya tidak menyalahkan mereka yang mencari ekspresi penglihatan mereka atau bahkan mimpi mereka. Mungkin kabar baik, atau peringatan kepada pemiliknya, dan Imam Ahmad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Visi itu menyenangkan orang beriman dan tidak menipu dia . Dan si visioner dapat memperoleh manfaat dari apa yang dilihatnya dalam tidurnya. Imam Al-Dhahabi bersabda dalam Al- Sirah [1/81] dalam visi Abd al-Rahman bin Auf, semoga Tuhan meridhoi dia, bahwa dia akan masuk surga yang mereka cintai, meskipun dia adalah salah satu penghuni surga , dan salah satu dari sepuluh misionaris, dia berkata : Rantai penularannya baik . Dia dan orang lain adalah mimpi, dan mimpi itu memiliki tafsir, dan Ibn Auf, semoga Tuhan senang dengannya, mendapat manfaat dari apa yang dia lihat dan apa yang dia raih, sampai dia memberi sedekah dengan uang besar yang dilepaskan untuknya – dan pujian bagi Tuhan – kakinya, dan dia menjadi salah satu ahli waris Surga dan tidak ada salahnya . Tuhan tahu ,,…

…Dia berpikir bahwa dia akan menjadi salah satu orang yang paling berkesan untuk hadits, jadi dia juga untukmu 101 – Imam Al-Hadits Al-Jahbadh Abu Zar’ah Al-Razi dianggap sebagai salah satu penjaga dunia, jadi apa itu Tuhan memberkati dia dalam hal itu dan apa yang dia katakan? Dia berkata : Saya melihat apa yang dilihat orang yang tidur seolah-olah saya berada di masjid Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – dan seolah- olah saya sedang mengusap tangan saya di atas mimbar Nabi – semoga doa dan damai Tuhan besertanya – kursi dan di sebelahnya, yang kemudian saya tangkap, jadi ceritanya adalah tentang seorang pria dari masyarakat Sijistan yang bersama kami di Harran . Dia berkata : Anda prihatin dengan hadits Nabi – semoga doa dan damai Allah besertanya – dan para Sahabat dan Taabi’in. Saat itu, saya tidak banyak hapal tentang masalah Al-Awza’i, Malik, Al-Thawri dan lain-lain. Lalu aku bersungguh-sungguh setelah (2). Visi itu terpenuhi dan dia menjadi salah satu orang yang paling berkesan untuk hadits , sampai Imam Ahmad berkata tentang dia : Dia menghafal lebih dari enam ratus ribu hadits….

…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati menjadi kaya, maka itu baik untuknya bersama Tuhan Yang Maha Esa, dan barangsiapa melihat orang mati menjadi miskin, maka ekspresinya bertentangan dengan itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi seekor merpati maka dia akan menikahi seorang wanita cantik, dan jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seekor merpati, maka dia mencari kebaikan dari urusannya dan keuntungannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjadi hakim ketika dia memerintah di antara orang-orang dan tidak layak untuk itu, Ibn Sirin berkata jika dia bukan seorang hakim dan dia melihat bahwa itu akan menyebabkan dia celaka, penderitaan, kesusahan dan masalah, dan dia akan melakukannya. pergi dengan apa yang dimilikinya dari uang dan perabotan, dan jika dia dalam perjalanan yang akan memotong jalan ke arahnya, dan dia menemui kelelahan dan kesulitan dan menghancurkan uangnya, dan jika dia memiliki pengetahuan yang sesuai dengan pengadilan, dia menjadi seorang hakim dan kondisinya diluruskan dan tembakannya diatur ….

…Dikatakan bahwa barangsiapa melihat rumahnya telah menjadi Ka’bah dan orang-orang mengunjunginya, maka dia mengikuti sesuatu yang dibutuhkan orang, dan dia mungkin menjadi pemimpin suatu kelompok atau diberkati dengan kebaikan dan berkah ….

…Dirham menunjukkan dalam mimpi anak laki-laki yang sedang hamil . Dan dikatakan : Ini menunjukkan ingatan dan pujian, dan itu mungkin menunjukkan pukulan yang menyakitkan . Dan beberapa dari mereka melihat bahwa dirham untuk orang yang memukul mereka dalam mimpi akan menjadi seperti jumlah mereka saat bangun . Jika dirham berada dalam bungkusan atau dalam tas atau kantong, maka dia akan menitipkan rahasia yang akan dia simpan untuk pemiliknya . Dirham menunjukkan kata-kata, dan jika itu baik, maka itu adalah pengetahuan, kata-kata yang baik, dan pemenuhan kebutuhan atau doa . Dan jumlah dirham adalah jumlah amalan yang benar . Dan dirham yang luas menunjukkan dunia yang luas . Dan siapa pun yang melihat dirham yang dikencangkan di bagian atas tubuhnya, itu adalah kerajinan yang dia peroleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhutang dirham kepada seseorang, maka dia memiliki sertifikat kebenaran untuknya, dan jika dia memberikannya dengan cara yang rusak, dia menyimpang dari sertifikat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kehilangan satu dirham yang benar, dia menasihati orang yang bodoh dan tidak mendengar darinya karena dia melewatkan ucapan yang benar . Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang bagus . Dirham yang tidak terukir di atasnya menunjukkan kata-kata yang saleh . Dan dirham di mana gambar-gambar itu menunjukkan bid’ah bagi pemilik dan pemiliknya . Dirham yang didiskon adalah litigasi yang tidak kedaluwarsa . Dan visi mengambil dirham lebih baik daripada membayarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sepuluh dirham dan itu menjadi lima, maka uangnya berkurang sampai pada titik itu, dan jika dirham itu lima, maka menjadi sepuluh, uangnya bertambah sampai sejauh itu . Dirham murni adalah kemurnian agama dari sang visioner dan perlakuannya yang baik terhadap setiap orang, dan dirham yang tersebar dalam mimpi adalah kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat satu dirham di tangannya dan itu menjadi satu sen, dia jatuh bangkrut, dan jika dia memiliki satu sen yang dimilikinya, maka itu menjadi dirham yang menghasilkan untung, kebaikan dan nasihat, dan jika dirhamnya kembali setengahnya, maka ia kehilangan setengah dari uang yang dimilikinya, dan juga atau mengembalikan seperempat . Jika dirham menjadi dinar, maka ia mendapat penghasilan, dan jika dirham menjadi emas, maka dirham itu hilang . Dan keberadaan keuntungan dan kesenangan dirham . Dan dirham yang mencolok adalah tipu daya, kebohongan, kehancuran, dan hidup dalam terlarang dan melakukan dosa besar . Dan dikatakan : Barangsiapa diberi dirham kuda akan menangisi, dan jika dia membayar dirham itu kepada seseorang, dia akan menangisi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan satu dirham atau dicuri darinya, maka dia akan mengeluh tentang putranya, atau apa yang dia tidak suka dia menderita darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diambil darinya atau pergi darinya ke suatu cara yang tidak dapat diubah, anaknya meninggal . Dan siapa pun yang mencuri satu dirham dan memberikannya sedekah, dia akan menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Beberapa dari mereka berkata : Dirham dalam penglihatan adalah tanda kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk . Dirham adalah salep yang menyembuhkan luka hati, menangkal kesedihan, dan juga menunjukkan kekhawatiran . Jika itu palsu, itu menunjukkan kecurangan dalam ucapan atau tindakan, kemunafikan dan kemunafikan di tempat kerja . Dirham yang jelas adalah sebuah negara bagian, bola, atau sejumlah uang, dan mengindikasikan pemenjaraan dan pemukulan, atau jual beli, dan itu adalah jaminan dari rasa takut, atau mata pencaharian yang berlimpah . Jika dirham dicampur dengan dinar, itu menunjukkan jawaban atas permohonan, pemenuhan kebutuhan, dan penyembuhan penyakit, dan yang curang adalah kata-kata yang buruk, atau hamba yang tidak memiliki kebaikan, dan mungkin menunjukkan pemenuhan kebutuhan di dengan cara yang kasar ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Dan barangsiapa melihat seekor anjing melompat di atas tongkangnya, maka musuh seorang majus akan mengikuti istrinya ….

…Dikatakan bahwa jika dia melihat bahwa dia membeli seekor anjing atau menyumbangkannya kepadanya, beberapa dari keluarganya akan tidak setuju dengannya untuk beberapa biaya dan kemudian mengembalikannya kepadanya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa anjing menggigitnya, itu menunjukkan terjadinya rasa sakit, menyalahkan, sesak dada dan kesulitan dari musuhnya ….

…Dia merasa bahwa anjing menggonggong pada satu hal ditafsirkan pria yang berbicara buruk lainnya tetapi tidak lagi terkait dengan ) itu ….

…Jika dia melihat kepalanya sebagai kepala seekor anjing, maka dia tidak terhormat dan memperlakukan kawanannya dengan bodoh ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor anjing merobek jaket, dia akan mencari pertolongan dengan pedangnya, dan tunik hitam dari raja, dan putih dan hijau patut dipuji. Semua ini jika penutup tidak diketahui atau di lokasi yang tidak diketahui, dan jika diketahui, maka di dua sisi mereka yang mengatakan itu sama dalam tafsir dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa itu tidak diartikan Mungkin penutup karena ditakuti keamanan ….

…Apakah melihat anjing, kucing, ular, dan kalajengking menunjukkan sesuatu yang mencurigakan, penyakit, atau sihir? Fakta bahwa pertanyaan ini banyak diberikan penanya dan Alsailat Disini kita harus membedakan antara dua hal .. hal ini melihat hal-hal yang sering diulangi oleh penglihatan seks tersebut mungkin saja merupakan pendahuluan dari penyakitnya atau pesonanya atau mata pencampuran Gelad yang baik, dan Asthlal apa Tuhan dirampas pakaian dan makanan Dan adat istiadat, sebagaimana bagi siapa pun yang melihatnya hanya sedikit sekali atau dua kali, mereka tidak menunjukkan apa-apa di bagian pertama, dan itu adalah visi yang ditafsirkan sesuai dengan kondisi pemiliknya, jadi yang penting adalah … untuk tidak memahami jenis kelamin dari penglihatan ini satu hal yang permanen, seperti sihir dan mata, dan diketahui bahwa penglihatan itu tak terukur, sehingga seseorang dapat melihat Visi yang diungkapkan untuknya dengan suatu hal yang menyenangkan, dan orang lain melihatnya, dan itu menyatakan sebaliknya, masing-masing menurut kondisi dan kebaikannya ….

Susu anjing adalah ketakutan yang besar

…Seekor anjing Jika Anda bermimpi terkena rabies, ini berarti musuh dan perubahan dalam bisnis . Jika Anda melihat orang lain terinfeksi, kematian atau perpisahan akan mengejutkan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa seekor hewan yang terinfeksi rabies telah menggigit Anda, teman dekat Anda akan menipu Anda dan skandal besar akan terjadi ….

…Dan beberapa ekspresi berkata : Sebuah penglihatan tentang anjing hitam yang menggonggong berarti demam, karena saya mencobanya berulang kali ….

Anjing menggonggong, penyesalan karena melakukan kesalahan ….

…Dan barangsiapa melihat anjing menggonggong padanya menandakan bahwa ia mendengarkan perkataan tanpa musuh yang asal mulanya konyol tanpa kepedulian, sehingga ia akan dibenci karenanya ….

…Jika dia melihat kepalanya sebagai kepala seekor anjing, dia mulai memperlakukannya dengan kebodohan dan kekejian ….

…Susu anjing menunjukkan terjadinya ketakutan dan kengerian yang hebat dan mungkin mengindikasikan penyakit ….

…Dan barangsiapa berpikir bahwa dia adalah anjing pemburu yang paling jauh, maka dia mengusir musuh, yang diuntungkan darinya ….

Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh anjing, maka dia bekerja dengan kebodohan dan kekejian