Daun pohon Jika anda memimpikan daun pohon, ini menandakan kebahagiaan dan peningkatan luar biasa dalam pekerjaan anda . Daun yang layu menandakan harapan palsu, dan tanda-tanda suram akan melemparkan jiwa Anda ke dalam spiral putus asa dan kehilangan . Jika seorang gadis memimpikan daun layu, dia akan tetap sendirian di jalur pernikahan . Terkadang ini mungkin melibatkan kematian . Jika daunnya hijau dan lembut, maka dia akan memiliki warisan dan akan menikah dengan seorang suami kaya yang luar biasa ….

Dan daun pohon adalah rezeki dan uang, kecuali daun ara, karena itu adalah kesedihan

Daun bawang adalah mata pencaharian dalam mimpi dari seorang tuli . Dan dikatakan : Siapa pun yang memakannya makan uang terlarang dan jelek dalam keburukan, memuji ketidakadilan atau pencurian . Dan jika dia memakannya setelah dimasak, dia bertobat dan kembali untuk uang haram . Dan siapa pun yang mengambil daun bawang, dia mengatakan sebuah pepatah yang dia sesali ….

…Sedangkan untuk menempel pada daun zaitun atau uratnya, Anda tetap pada urat yang paling tepercaya ….

…Adapun anyaman, daun hijau dan serat adalah uang halal ….

…Dan siapa pun yang melihat air liurnya kering, orang-orang membencinya dan membenci khotbah ….

…Adapun kayu bakar yang lembab dan kering, perang, perselisihan, dan gosip, dan penjual serta pengusungnya, mereka beralih ke gosip ….

…Dan barangsiapa melihat pohon kering tanpa air di dalamnya, maka tidak ada kebaikan di dalamnya, dan penglihatan itu mungkin menunjukkan orang-orang miskin ….

…Kayu kering : kemunafikan, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Seolah- olah itu adalah kayu yang didukung .~ Dan Al-Khashab adalah orang-orang yang memiliki kemunafikan dalam agamanya . Seorang pria melihat cabang di tangan kanannya, dan sebatang pohon di tangan kirinya, saat dia mengangkatnya, jadi cabang itu berdiri dan pohon itu tidak . Dia menceritakan penglihatannya tentang penyeberangan . Dia berkata : Kamu memiliki dua anak laki-laki, yang satu dari seorang budak perempuan, dan yang lainnya dari Harrah . Koreksi mereka, jadi Anda mendisiplinkan putra bangsa sehingga dia menerima etiket Anda, dan Anda menasihati putra wanita merdeka, jadi dia tidak menerima dakwah Anda . Begitu . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia mengenakan pakaian dari kayu, dan dia sedang berjalan di laut, dan dia menunjukkan kepadanya bahwa jalannya lambat . Sebaliknya, laut dan kayu mengarah ke kapal ….

…Dan barangsiapa melihat cabang dari pohon yang kering, itu menunjukkan kehancuran salah satu kerabatnya, dan jika itu adalah cabang dari pohon selain dari yang lain, maka itu dikhususkan untuk pemiliknya dari yang baik atau yang jahat ….

…Dan barangsiapa melihat perahunya berhenti di tanah yang kering, itu menandakan terjadinya musibah dan kesusahan ….

…Dan siapa pun yang berpikir bahwa dia makan jelai kering, basah, atau goreng, dia akan mendapatkan yang baik dan bagaimanapun juga itu baik ….

Dan barangsiapa melihat manna dan tungpen dan sejenisnya, yang manis tanpa kehamilan, maka dibolehkan uang tanpa nikmat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman: ~Dan kami telah mengirimkan manna dan damai sejahtera kepada mereka .~…

Adapun mint, ia khawatir, tertekan, dan berpikir, dan jika tumbuh di tanah orang lain, maka ia diserahkan kepada pemiliknya ….

Mint dalam mimpi menunjukkan obituari namanya ….

Dan siapapun yang melihatnya, atau sebagian darinya, akan jatuh, menandakan bahwa telah terjadi pemusnahan ….

Siapapun yang melihat air liurnya mengering, itu adalah kemiskinan ….

…Gandum dalam mimpi, uang jujur ​​dalam kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli gandum, dia akan mendapatkan uang dan kesuburan, dan dia akan menambah kepada anak-anaknya . Jika dia melihat sultan memindahkan gandum dengan tangannya, harga makanan naik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menanam gandum, dia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia terus menanamnya, rezeki jihad, dan barangsiapa mengira telah menanam gandum dan menanam jelai, maka publisitasnya lebih baik dari pada tempat tidurnya, dan jika darah tumbuh maka dia mengkonsumsi riba, dan jika dia makan gandum basah maka dia bagus dalam ritualmu . Paku hijau adalah tahun subur, paku kering adalah tahun yang layak, dan paku yang dikumpulkan di tangannya atau di mangkuk atau pada awalnya adalah uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain . Jika dia melihat bahwa dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang tersebar di panen yang ditanam yang diketahui pemiliknya, maka dia akan menyerang pemilik tanaman dengan sisa-sisa barang yang tersebar . Jika seseorang melihat bahwa dia memanen tanaman pada waktu selain waktunya, maka itu adalah kematian di kamp itu, perang dan perselisihan . Jika telinganya nol, maka itu adalah kematian para tetua, dan jika hijau, itu adalah kematian pemuda atau pembunuhan mereka . Dan siapapun yang makan gandum kering, tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat gandum mendapat sesuatu yang baik dari seorang raja . Frick adalah uang terlarang . Siapa pun yang menjual gandum dengan jelai dalam mimpi menggantikan Alquran dengan puisi . Dan rumput gandum di tempat tidur tali wanita itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan gandum kering atau dimasak, dia tidak disukai, dan siapa pun yang melihat perut, mulut, atau kulitnya telah dipenuhi dengan gandum kering, itulah kematian hidupnya. Jika tidak, selama dia tertinggal di dalamnya, apa yang tersisa dari hidupnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia baik, maka dia adalah seorang pertapa dalam agama ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….

Daun bawang : mata pencaharian dari orang tuli, dan dikatakan bahwa dia yang memakannya makan uang terlarang dalam keburukan dan pujian, dan dikatakan bahwa orang miskin memperhatikan hak mereka, dan dikatakan bahwa itu adalah rezeki, dan siapa pun yang makan daun bawang, katanya sebuah pepatah yang dia sesali . Makan daun bawang yang dimasak menunjukkan pertobatan ….

…Siapapun yang memasuki hutan yang tidak dikenal : Pada hari-hari daun gugur, dan dia melihat daundaun berguguran, atau dia melihat pohon-pohon gundul yang tidak diketahui, dia dilanda kekhawatiran . Dan siapa pun yang melihat taman yang kaya di mana ada air mengalir dan istana, dan seorang wanita memanggilnya untuk dirinya sendiri, dia akan memberikan kemartiran dan masuk Surga . Jika dia melihat bahwa dia memiliki hutan untuk memakan buah dari pohonnya, maka dia akan menerima uang dari seorang wanita kaya . Jika dia memetik buah dari akar pohon, dia melawan seorang pria terhormat dan memenangkannya ….

…Itu dalam mimpi meminta pengampunan dan mencari pengampunan adalah taman dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyirami kebunnya, keluarganya akan datang . Jika dia melihat kebunnya kering, maka istrinya ditinggalkan . Dan siapa pun yang memasuki taman yang tidak dikenal yang daunnya tersebar, mereka akan dipukul . Dan kebun menunjukkan wanita itu karena dia disiram dengan air dan dia hamil dan melahirkan . Kebun yang tidak dikenal mungkin merujuk pada Al-Qur’an yang Mulia, karena itu seperti taman di mata para pengamat, dan di tangannya pembaca menuai dari buah-buah kebijaksanaannya, dan tetap dengan asal-usulnya dengan apa yang disebutkan orang, yang merupakan pohon tua dan diperbarui, dan janji serta janji itu seperti buah manis dan asamnya . Mungkin kebun yang tidak dikenal menunjukkan surga dan kebahagiaannya karena orang Arab menyebutnya surga . Mungkin dia mengarahkan kebun itu ke pasar dan rumah pengantin wanita, jadi pohon-pohon itu adalah mejanya, dan buah-buahan itu makanannya . Dan mungkin dia menunjukkan suatu tempat atau hewan yang akan digunakan, dan untuk digunakan di dalamnya, seperti toko, khan, merpati, kambing, hewan, ternak, dan tanaman lainnya . Jika seseorang melihat dirinya di taman, saya melihat kondisinya, jika dia ada di Rumah Kebenaran, maka dia di Surga dan Kebahagiaan, dan jika dia sakit, dia meninggal karena penyakitnya, jika kebun itu tidak diketahui, dan jika dia seorang mujahid, dia mencapai kemartiran, terutama jika dia melihat seorang wanita memanggilnya untuk dirinya sendiri, atau dia minum susu atau susu di dalamnya. Madu dari sungainya, atau jika buahnya tidak sama dengan yang dia ketahui, dan jika tidak ada apa-apa, dan jika dia lajang atau sudah kawin, dia menikah atau masuk menjadi istri dan memperoleh seperti yang dia lihat di taman . Dan siapa pun yang memasuki taman dan melihat seorang karyawan atau budak buang air kecil di kakinya, atau menyiraminya tanpa supirnya atau dari sumur selain miliknya, maka dia adalah orang yang mengkhianati dia dalam keluarganya . Kebun yang terkenal adalah indikasi dari pemilik, penjamin, atau penguasanya, dan menunjukkan masjid untuk masyarakat umum, termasuk orang-orang, orang-orang, orang-orang bodoh, ulama, kikir, murah hati, dan itu menunjukkan pasar atau peran ilmu, seperti sekolah dan tempat lain yang menggabungkan jamaah dan siswa ilmu . Ini menunjukkan rumah universitas untuk yang kaya dan yang miskin, yang baik dan yang tidak bermoral . Siapa pun yang masuk ke dalam mimpi ke taman, seolah-olah memasukinya pada saat buahnya datang, menunjukkan kebaikan, mata pencaharian, dan peningkatan perbuatan baik, suami dan anak, dan jika itu pada saat berakhir dan Daundaun berguguran darinya, itu menandakan terungkapnya situasi dan hutang atau perceraian suami atau kehilangan anak, jika bagian dalam To the Bustan mati, maka dia ada di Surga, dan jika dia sehat, dia mungkin tidak adil pada dirinya sendiri dan tidak dapat diandalkan dalam agamanya. Jika dia memerintah atas dirinya atau miliknya, dia mencapai kemuliaan dan otoritas, jika tidak dia akan menyia-nyiakan dirinya sendiri . Mungkin kebun buah menunjukkan istri, anak laki-laki, uang, kehidupan yang baik dan penghilangan kekhawatiran . Dan mungkin Bustan menunjukkan lokasi pesta di mana terdapat berbagai makanan dan warna, dan rumah Sultan yang mengumpulkan tentara dan tentara ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang membajak tanah, maka dia tidur dengan keluarganya, dan jika dia melihat ada orang lain yang membajaknya tanpa izinnya, maka dia bertentangan dengan keluarganya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menanam jelai, dia mengumpulkan uang. , dan barangsiapa melihat bahwa dia menabur dan memanen tanaman, maka dia akan dipukul dengan baik, dan jika dia melihat bahwa dia menabur dan tidak menggantung benih itu, maka dia akan menderita dan dia juga sedih. Penaburan, dan siapapun yang melihat bahwa dia menginfeksi gandum, maka itu menjadi emas. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum yang lembab, maka dia adalah pertapa yang tertinggal, dan jika dia mengeringkan gandum kering atau matang, maka tidak ada kebaikan di dalamnya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan jelai basah, kering, goreng, atau masak, maka itu baik untuknya dan baik dalam hal apapun. Barley diberikan kepadanya, karena dia melihat sebutir apel dan tubuh yang sehat, dan dia menjadi baik. Dan barangsiapa melihat bahwa makanannya mengembalikan kotoran atau kotoran, murah atau busuk, dan jika dia melihat api yang membakar makanan, atau harganya naik, dan siapa pun yang melihat asap, lentil, atau jagung, maka dia adalah uang dalam hal apapun dan itu tanpa gandum dan barley. Sisa atau buncis dan kacang tunggak atau biji-bijian serupa adalah keprihatinan dan kesedihan orang-orang yang memukulnya atau memakannya basah atau kering, dimasak atau digoreng, dan dalam wijen dikatakan bahwa itu adalah uang yang berlebihan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul nasi , dia akan menderita sedikit mata pencaharian, dan itu berisi mereka dan kesedihan dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak biji hitam atau haram atau Ada obat untuk itu, karena itu mempengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuhnya…

…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….

…Bunga lavender Jika Anda bermimpi melihat pohon lavender, itu pertanda baik jika pohon tersebut memiliki daun dan kuncup . Dan jika seorang gadis berdiri bersama kekasihnya di bawah pohon tulip hijau, maka impian dan keinginannya akan terpenuhi, dia akan memenangkan kekasih yang tampan dan cemerlang, teman-teman akan berkumpul di sekitarnya dan kekayaan dan keberuntungan akan datang padanya . Jika pohon itu layu dan tidak memiliki daun, ia akan kecewa, khawatir, dan gelisah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sesuatu dari daun itu, maka dia makan dari uang putranya sebanyak dia makan dari daun itu ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memasuki kebun yang tidak dikenal pada saat daundaun berguguran dari pohon dan melihatnya juga, maka dia akan menderita kemalangan dan kesedihan, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah taman yang subur, dia menuai sesuatu darinya , maka dia akan mendapatkan uang, baik dan mata pencaharian yang diizinkan tanpa stent, dan siapa pun yang melihat taman besar untuknya dengan air mengalir dan seorang wanita mengundangnya untuk dirinya sendiri dan makan buahnya Atau dia minum susu dan madu dari sungai atau sesuatu seperti itu, karena dia diberkati dengan kemartiran, Insya Allah, dan taman itu mungkin seorang wanita. Barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kebun yang memakan buah dari pohonnya, ia akan mendapatkan uang atau seorang wanita kaya dan siapa pun yang melihat bahwa ia menyirami kebunnya dan menghasilkan buah, maka ia akan memukul seorang putra dari istri atau budak perempuannya….

…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….

…Bagel, lentil, buncis, tumbuk dan biji-bijian yang serupa, dimasak dan digoreng bagaimanapun juga, dipahami dan berduka bagi orang-orang yang memakannya atau memukulnya basah dan kering, dan sebagian besar adalah uang . Dikatakan bahwa bacla hijau adalah mereka, dan yang kering adalah uang dan kesenangan, dan dikatakan bahwa lentil adalah uang kotor . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membawa buncis panas, jadi dia berkata: Kamu adalah pria yang akan menerima istrimu di bulan Ramadhan ….

…Jika kepengecutan berarti kurangnya keberanian, maka itu adalah bukti kesucian manusia dalam mendapatkannya, atau berdiri di atas perintah dan larangan dalam perangnya . Jika keju diambil dari susu, maka melihatnya dalam mimpi menunjukkan kontrak pernikahan untuk lajang, anak untuk wanita hamil, uang yang menguntungkan dan umur panjang . Melihat kepengecutan prajurit dan musuh menaklukkannya, dan kepengecutan dari pertemuan . Dan apa yang terbuat dari susu seperti marmut menunjukkan berkah dan mata pencaharian . Keju adalah uang dengan kenyamanan . Dan keju basah lebih baik daripada keju kering . Dan dikatakan : Keju kering adalah sebuah perjalanan . Dan dikatakan : Satu keju adalah satu dolar uang . Dan siapa yang melihat seolah-olah dia makan roti dengan keju, dia akan hidup dalam kemiskinan . Dan dikatakan : Siapapun yang makan keju dengan roti dan kenari tiba-tiba jatuh sakit . Keju adalah uang tanpa kelelahan . Setiap balok keju adalah seribu dirham atau seratus dirham, menurut orang yang melihat . Mungkin keju menunjukkan penghinaan dan obat penenang . Dan keju keras adalah makanan dalam perjalanan, dan keju lunak adalah mata pencaharian di daerah perkotaan ….