…Seorang pria langka juga memberi tahu saya bahwa Syekh Muhammad bin Sheikh Issa al-Rahawi, yang terkenal dengan Gunung Bani Alim dari negara Aleppo, melihat dalam mimpi seolah-olah Ibrahim al-Khalil, saw, memberinya empat puluh unta, jadi dia datang ke Syekh Shihab al-Din Ahmad bin al-Mohsen al-Maghribi, dan pada saat itu dia berada di sebuah desa dari sudut bar, turun ke dalamnya dan menceritakan penglihatannya Kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa wahyu akan hidup empat puluh tahun sejak hari itu, kata narator, dan dia tinggal sampai akhir empat puluh. Kemudian Syekh Shihab al-Din mengatakan kepadanya untuk menunaikan haji, karena itu adalah akhir tahun yang tersisa dari sisa penglihatan, jadi Haji Syekh Muhammad yang disebutkan di atas, ketika dia kembali ke desanya dalam pengecualian yang disebutkan di atas, dia tetap tinggal. Selama tiga hari dan meninggal dan dimakamkan untuk menghormati ayahnya, Tuan Isa menyebutkan Kemudian Syekh Shehab al-Din menyebutkan berdoa untuknya dan kemudian meninggal setelahnya, kata narator, dan saya mendengar itu dari Syekh Shehab al-Din yang disebutkan di atas. , dan ceritanya terkenal di negaranya ….

…Dari para malaikat, saw . Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia berbicara kepada raja atau memberinya sesuatu, maka ini adalah kesaksian yang akan dia berikan, Insya Allah Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat malaikat turun di suatu tempat, jika rakyatnya berperang, mereka akan menang, dan jika mereka menderita, maka mereka akan lega . Mungkin keturunan malaikat mengindikasikan wabah atau wabah, atau pada pangeran, germo, atau pekerja . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang bersama para malaikat, dia akan menerima kemartiran, dan dia akan memenangkan keridhaan dan kehormatan Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan barangsiapa melihat malaikat di suatu tempat, sementara dia takut pada mereka, akan ada perang, perselisihan, perselisihan dan permusuhan . Dan jika dia melihat bahwa para malaikat bersujud kepadanya atau berlutut, kebutuhannya terpenuhi, dan penyediaan kebenaran dan ingatan yang baik . Dan jika dia melihat mereka dalam gambar wanita, dia berbohong kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bahwa para malaikat berkhotbah kepada seorang anak laki-laki, seorang sarjana yang baik dan saleh akan lahir untuknya . Jika dia melihat sekelompok malaikat di sebuah kota, maka seorang sarjana atau pertapa akan mati di sana, dan orang yang tertindas akan dibunuh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi raja, dia akan menerima kehormatan dan harga diri . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang melawan seorang raja, dia akan disingkirkan dari tempatnya, kesombongan dan pangkatnya, dan dia akan tertekan . Dan jika dia melihat para malaikat masuk ke rumahnya, seorang pencuri memasuki dia . Jika dia melihat malaikat mengambil senjatanya, maka itu adalah bukti bahwa uang, kekuasaan dan keuntungannya telah hilang, dan mungkin dia telah meninggalkan istrinya . Jika raja melihat seorang anak laki-laki, dia menunjukkan masa depan, dan jika dia melihatnya sebagai seorang pemuda, dia menunjukkan masa kini, dan jika seorang lelaki tua melihatnya, dia menunjukkan masa lalu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi raja, dia akan menjadi seorang pendeta, atau peramal, atau tipu muslihat, dan jika dia sakit menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat malaikat meminta maaf padanya, untuk kedamaian dalam agama dan kondisinya, dan kekayaannya akan bertambah . Dan jika malaikat turun di kuburan, orang benar dimakamkan di sana . Jika dia melihat malaikat di pasar, itu adalah bukti dari perkiraan yang terlalu rendah . Siapapun yang melihat bahwa dia sedang melawan seorang raja akan dipermalukan dan dipermalukan setelah kemuliaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi citra seorang raja, jika dia dalam intensitas dia akan mendapatkan kelegaan, dan jika dia berada dalam perbudakan pembebasan, dan jika dia dihormati, dia akan mendapatkan kenaikan dan jabatan presiden . Dan siapa pun yang melihat malaikat menyapanya, Tuhan memberinya wawasan dalam hidupnya, dan menyegelnya dengan baik . Dan jika seorang kafir melihat bahwa para malaikat berdoa untuknya dan meminta maaf untuknya, dia menjadi Muslim . Mungkin penglihatan para malaikat menunjukkan anak-anak dan mereka yang memiliki kondisi . Dan para malaikat siksaan jika mereka masuk ke dalam kematian dan tidak takut mereka menunjukkan keamanan, terutama jika dia bepergian, maka dia aman dari para bandit . Dan penglihatan mereka menunjukkan utusan raja, wakilnya, atau penguasa, dan jika dia memiliki hutang, tanggung jawabnya telah habis, dan jika dia sakit dia sembuh . Mungkin penglihatan mereka menunjukkan para penerjemah yang akrab dengan bahasa orang-orang, karena mereka menanyakan masing-masing dalam bahasanya sendiri ….

…Jika dia melihat bahwa dia keluar dari kubur setelah dia dimakamkan, maka dia diminta untuk bertobat ….

…Penguburan: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia sudah mati dan telah dikuburkan, dia pergi jauh dan tidak menemukan uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dikuburkan di kuburan tanpa sekarat, jika dia tahu siapa yang menguburkannya, maka itu dimulai dengan ketidakadilan, penindasan, atau pemenjaraan, dan jika dia melihat bahwa dia mati di kuburan setelah itu, maka dia akan mati di dalamnya. khawatir, dan jika dia tidak mati, maka dia akan diselamatkan dari kekhawatiran, ketidakadilan, dan penjara itu . Jika dia melihat bahwa dia dikirim ke liang kubur, maka dia menyerahkannya ke kuburan . Jika dia menaruhnya di kuburan, itu akan mendapatkan sebuah rumah . Jika dia diratakan dengan kotoran, dia mendapatkan uang sebanyak itu . Dan mereka berkata : Barangsiapa yang dikuburkan telah merusak hutangnya, kecuali dia keluar dari kuburnya setelah penguburan, dan jika debu kotor dan tangan gemetar, maka dia tidak memiliki harapan untuk bertobat . Dan siapapun yang dimakamkan dalam mimpi setelah matahari terbit atau pada siang hari atau pada saat matahari terbenam menunjukkan bahwa perintah untuk yang salah dan melarang apa yang diketahui . Adapun mengubur lingkungan, itu adalah tipu daya dan tipu daya, dan itu mungkin menunjukkan kekayaan orang yang terkubur setelah kemiskinannya, pernikahannya setelah selibat, dan lupa setelah kebrutalannya . Penguburan orang mati untuk yang hidup menunjukkan bahwa hutang terserap dalam apa adanya . Dia menguburkan orang mati kedua dalam mimpi, mengabaikan pelanggaran yang dia lewatkan . Menguburkan orang mati untuk orang mati adalah persatuan, kefasihan, dan kasih sayang antara kerabat. Penguburan bisa berupa penjara, penyakit, pernikahan, kepercayaan atau hak milik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggal atau dikuburkan kemudian mati tanpa pertobatan . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari kubur, dia bertobat . Dan dikatakan : penguburan menunjukkan pernikahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dikuburkan tanpa kematian, maka dia dipenjara dan ditahan ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Penggalian kuburan : Pemulung meminta seorang buronan yang tersembunyi, karena orang Arab menyebutnya bersembunyi, baik dalam kebaikan atau kejahatan, jadi jika digali adalah seorang ilmuwan, maka dia digali sesuai dengan doktrinnya dan kebangkitan dari apa yang telah dia pelajari ilmunya, serta kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kecuali dia menuntunnya ke tumpukan yang ketinggalan jaman Dan dia mematahkan tulang yang robek atau patah, kemudian dia keluar dalam ilmunya ke bid’ah dan kecelakaan , dan jika dia menemukan dia masih hidup, dia mengeluarkan dari kuburnya hal yang baik dan mencapai tujuannya untuk menghidupkan kembali Sunnah dan hukumnya sesuai dengan takdirnya dan sejenisnya . Jika penggalian kuburan orang kafir atau bid’ah atau salah satu orang dhimmah meminta doktrin orang-orang sesat atau memperlakukan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika penggalian itu menyebabkannya menjadi mayat yang berbau busuk, lumpur , atau banyak alasan, yang lebih kuat dalam bukti dan mengindikasikan mencapai korupsi yang dibutuhkan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang masih hidup, sunnahnya hidup untuk kebaikan atau kejahatan bagi pencari, terutama jika dia dari rumah tangganya atau dia melihat dia di rumahnya, atau untuk semua orang jika dia adalah penguasa atau ulama . Adapun memakan almarhum dari rumah sakit, ini adalah bukti kehancurannya, jika tidak uang akan masuk ke keluarganya . Adapun orang yang memanggilnya mati, jika dia sakit, dia mengikutinya, dan jika dia adalah seorang ahli hukum, maka dia menasihati dan mengingatkan dia tentang apa yang diperlukan baginya untuk kembali dari tempat dia berada dan memperbaiki apa yang dia miliki. adalah, dan siapa pun yang memukulnya mati atau bertemu dengannya dengan cemberut dan mengancam dan meninggalkan kedamaian, maka dia harus berhati-hati dan memperbaiki apa yang tersisa darinya dari kehendak jika itu untuk dia Atau dalam tindakan dirinya dan dosa-dosanya antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia menerimanya dengan manusia , ucapan syukur, salam dan pelukan, maka dia akan merapikannya terhadap kondisi yang pertama, dan penyebutan pintu orang mati telah disebutkan di atas apa yang kaya di dalamnya . Adapun domba di atas peti mati : ia mendukung apa yang ditunjukkan kematian dalam penglihatan, dan mungkin mengikuti keadaan di mana ia menaklukkan leher . Adapun penguburan, itu diselidiki seperti yang ditunjukkan oleh kematian, dan itu mungkin baik untuk orang yang telah merusak hutangnya, dan itu mungkin menunjukkan lama tinggalnya pengelana, pernikahan dan pengantin wanita, dan masuk ke dalam rumah. seluruhnya dengan pengantin wanita dari mencuci, memakai parfum putih dan menyentuh, kemudian saudara laki-lakinya mengunjunginya selama seminggu . Dan mungkin dia menunjukkan pemenjaraan bagi mereka yang mengharapkannya, dan jika dia memperbanyak tidurnya dan tidur mempelai wanita, maka yang dibuktikan adalah makanannya yang terbaik, konsekuensi yang baik dan kelimpahan dunianya, dan jika sebaliknya kondisinya memburuk dan hidupnya. sangat menyedihkan . Ibn Sirin biasa berkata : ~ Saya suka mengambil dari kematian dan saya benci memberikannya .~ Dan dia berkata : Jika orang mati diambil darimu, maka sesuatu mati . Dan siapa pun yang meninggal dan tidak melihat mayat di sana, maka itu adalah pembongkaran rumahnya atau semacamnya, dan jika tetangga melihat bahwa dia menggali kuburan untuk dirinya sendiri, dia membangun rumah di negara itu atau di sana. lokalitas dan tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang dimakamkan di kuburan ketika dia masih hidup dipenjara dan dikencangkan untuk itu, dan jika dia melihat orang mati yang merangkul dan bergaul dengan dia, itu panjang nyawa yang hidup, dan jika dia melihat orang mati tertidur, itu istirahatnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menguburkan spesies yang tidak perlu dimakamkan, maka ia menyia-nyiakan harta miliknya jika tidak ada hasil, dan mungkin menunjukkan bahwa ini disimpan pada seseorang karena manusia itu dari tanah ….

…Jarang dia meriwayatkan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin dan berkata bahwa saya melihat penglihatan dan dia sedang duduk di atas makanan, jadi dia berkata kepadanya: Tinggalkan saya untuk makan atau tinggalkan makanan dan katakan penglihatan Anda. Dia berkata makan, lalu dia berkata padanya, dan dia berkata: Aku melihat bulan memasuki lampu gantung dan memanggil dari belakangku. Pergilah ke Ibn Sirin dan Qusay penglihatan Anda, dan dia mengucapkan tangannya Dari makanan dan dia berkata kepadanya, ~Celakalah kamu, dan bagaimana kamu melihat?~ Jadi dia kembali padanya dan mengubah warnanya dan mengambilnya di dalam perutnya. Kemudian adiknya Malik berkata padanya, adikku. Dia mengatakan wanita ini mengklaim bahwa saya mati setelah tujuh hari, jadi dia dimakamkan pada hari ketujuh ….

…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….