Pencemaran nama baik perawan perawan : untuk menangani hal-hal sulit, mereka bertemu dengan beberapa sultan, seperti perang dan algojo, pembukaan negara, menggali lubang dan sumur, mencari harta dan birokrasi, mencari kesulitan dan kebijaksanaan yang tersembunyi, dan masuk ke yang lain masalah sempit . Jika dia terbuka dan jatuh ke dalam tidurnya, maka dia berhasil mencari apa yang diinginkan dalam keadaan terjaga , dan jika ingatannya rusak atau kepalanya tertunduk dan keinginannya datang tanpa penetrasi, kakeknya memukulnya, atau tipu muslihatnya melemah, atau dia menginginkan keinginannya . Atau dia memberinya uang untuk apa yang dia minta sampai dia meninggalkannya sesuai dengan permintaan saat terjaga ….

Tongkat Kerajaan Jika Anda bermimpi membawa tongkat, ini meramalkan bahwa teman dengan percaya diri akan memilih Anda untuk tanggung jawab baru, dan mereka tidak akan mengecewakan Anda dan penghargaan mereka atas kualifikasi Anda . Jika Anda bermimpi bahwa orang lain memegang tongkat di atas Anda, maka ini berarti Anda akan mencari kesempatan untuk bekerja di bawah pengawasan orang lain alih-alih menginvestasikan energi Anda untuk bekerja secara mandiri ….

Cincin Siapa pun yang melihat kerah di lehernya dalam mimpi adalah kikir . Dan cincin itu adalah milik wanita itu untuk suaminya, dan sesuatu dari uangnya jatuh ke tangannya . Dan cincin untuk wanita suaminya . Kalau dari perak dan lebar, maka suaminya murah hati, halal, kaya, dan jika kurus menandakan kondisinya yang buruk, dan jika dari besi, maka kuat, dan jika ada kayu di dalamnya. itu, maka pria itu munafik . Jika seseorang dikelilingi dan dia adalah pedagang, maka dia menguntungkan dan layak, dan jika cincin itu lemah dan dia adalah seorang ulama, maka dia menyembunyikan pengetahuan . Dan jika dia membeli seorang budak perempuan dengan kerah perak di lehernya, dia melakukan bisnis yang menguntungkan . Dan dikatakan : Kalung itu adalah kerusakan dalam agama dan memakainya menunjukkan kesesatan, raja, anak, dan kepercayaan ….

Adapun mekarnya apa yang tumbuh di tanah tanpa batang, seperti ranting, semangka, dan sejenisnya dimaknai karena sang pencari tidak membuktikan apa yang ada di dalamnya baik atau buruk ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memberikan buket kartu as kepada seorang teman, itu menunjukkan stabilitas persahabatan di antara mereka karena kartu asnya berwarna hijau setiap saat ….

Kembang kol : Seorang pria desa yang tajam ….

Adapun kembang kol, yang bagi sebagian orang dikenal sebagai kubis, pada waktunya menunjukkan manfaat bagi kaum wanita, dan dimasaknya lebih baik dari pada mentah dan memakannya di lain waktu menunjukkan kesedihan ….

Kerah : untuk laki-laki, demikianlah kebajikan seorang wanita kepada suaminya, dan keluasannya adalah kekayaan bagi suaminya, dan kebijaksanaannya adalah pengetahuan tentang suami, dan itu dari besi kekuatannya, dan kayu di tengah-tengahnya adalah kemunafikan . Itu adalah Sultan Zafar dan pedagang untung . Jika dia melihat bahwa dia dikelilingi oleh barisan yang sempit, maka dia kikir, dan jika orang yang melihat adalah salah satu orang yang saleh, maka tidak ada orang yang beragama akan mendapat manfaat darinya . Dan jika dia berpengetahuan luas, maka dia menyembunyikan sebuah catatan. Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~ Mereka akan mengatasi apa yang membuat mereka kesal pada Hari Kebangkitan .~ Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membeli seorang pelayan dengan kerah perak di tenggorokannya, maka dia akan menukar ukuran pelayan itu dan mendapatkan keuntungan dari kekuatannya, atau dia akan menyerang seorang wanita atau seorang pelayan dari perdagangan itu, karena perak adalah dari esensi wanita . Konon, cincin dalam bentuk apapun adalah korupsi dalam agama ….

Dan siapa pun yang melihat percikan api memakan apa yang datang kepadanya, maka itu adalah ucapan dan kejahatan dan pertengkaran atau perang antara orang-orang dan merugikan mereka, dan penglihatan tentang asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran dan perang yang sengit, dan jika dengan asap itu ada adalah nyala api, maka itu adalah pembunuhan parah yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tanpa api, maka itu digabungkan tanpa perang dan hasutan tanpa pembunuhan ….

Kembang kol dalam mimpi adalah seorang pria pedesaan di mana ada intensitas . Jika dia melihat bahwa dia memegang kembang kol, dia meminta hutang yang tidak dia sadari ….

Kembang kol Jika Anda bermimpi bahwa Anda makan kembang kol, Anda akan menerima teguran atas kelalaian tugas Anda . Jika Anda melihat brokoli tumbuh, proyek Anda akan berkilau setelah periode kerugian . Jika seorang gadis melihat sayuran ini di taman, dia akan menikah untuk menyenangkan orang tuanya, bukan untuk menyenangkan dirinya sendiri ….

Vas Jika Anda melihat vas dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan hidup bahagia dan puas di tingkat keluarga . Jika Anda minum dari vas, ini menubuatkan bahwa Anda akan bersukacita dalam cinta yang khas . Jika Anda melihat vas pecah, Anda akan segera bersedih . Jika seorang wanita menerima vas busuk, ini meramalkan bahwa dia akan segera memenuhi harapan dan impiannya yang paling disayangi ….

…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Gandum dalam mimpi, uang jujur ​​dalam kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli gandum, dia akan mendapatkan uang dan kesuburan, dan dia akan menambah kepada anak-anaknya . Jika dia melihat sultan memindahkan gandum dengan tangannya, harga makanan naik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menanam gandum, dia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia terus menanamnya, rezeki jihad, dan barangsiapa mengira telah menanam gandum dan menanam jelai, maka publisitasnya lebih baik dari pada tempat tidurnya, dan jika darah tumbuh maka dia mengkonsumsi riba, dan jika dia makan gandum basah maka dia bagus dalam ritualmu . Paku hijau adalah tahun subur, paku kering adalah tahun yang layak, dan paku yang dikumpulkan di tangannya atau di mangkuk atau pada awalnya adalah uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain . Jika dia melihat bahwa dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang tersebar di panen yang ditanam yang diketahui pemiliknya, maka dia akan menyerang pemilik tanaman dengan sisa-sisa barang yang tersebar . Jika seseorang melihat bahwa dia memanen tanaman pada waktu selain waktunya, maka itu adalah kematian di kamp itu, perang dan perselisihan . Jika telinganya nol, maka itu adalah kematian para tetua, dan jika hijau, itu adalah kematian pemuda atau pembunuhan mereka . Dan siapapun yang makan gandum kering, tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat gandum mendapat sesuatu yang baik dari seorang raja . Frick adalah uang terlarang . Siapa pun yang menjual gandum dengan jelai dalam mimpi menggantikan Alquran dengan puisi . Dan rumput gandum di tempat tidur tali wanita itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan gandum kering atau dimasak, dia tidak disukai, dan siapa pun yang melihat perut, mulut, atau kulitnya telah dipenuhi dengan gandum kering, itulah kematian hidupnya. Jika tidak, selama dia tertinggal di dalamnya, apa yang tersisa dari hidupnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia baik, maka dia adalah seorang pertapa dalam agama ….

…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang membajak tanah, maka dia tidur dengan keluarganya, dan jika dia melihat ada orang lain yang membajaknya tanpa izinnya, maka dia bertentangan dengan keluarganya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menanam jelai, dia mengumpulkan uang. , dan barangsiapa melihat bahwa dia menabur dan memanen tanaman, maka dia akan dipukul dengan baik, dan jika dia melihat bahwa dia menabur dan tidak menggantung benih itu, maka dia akan menderita dan dia juga sedih. Penaburan, dan siapapun yang melihat bahwa dia menginfeksi gandum, maka itu menjadi emas. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum yang lembab, maka dia adalah pertapa yang tertinggal, dan jika dia mengeringkan gandum kering atau matang, maka tidak ada kebaikan di dalamnya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan jelai basah, kering, goreng, atau masak, maka itu baik untuknya dan baik dalam hal apapun. Barley diberikan kepadanya, karena dia melihat sebutir apel dan tubuh yang sehat, dan dia menjadi baik. Dan barangsiapa melihat bahwa makanannya mengembalikan kotoran atau kotoran, murah atau busuk, dan jika dia melihat api yang membakar makanan, atau harganya naik, dan siapa pun yang melihat asap, lentil, atau jagung, maka dia adalah uang dalam hal apapun dan itu tanpa gandum dan barley. Sisa atau buncis dan kacang tunggak atau biji-bijian serupa adalah keprihatinan dan kesedihan orang-orang yang memukulnya atau memakannya basah atau kering, dimasak atau digoreng, dan dalam wijen dikatakan bahwa itu adalah uang yang berlebihan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul nasi , dia akan menderita sedikit mata pencaharian, dan itu berisi mereka dan kesedihan dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak biji hitam atau haram atau Ada obat untuk itu, karena itu mempengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuhnya…

…Dan siapapun yang melihat bahwa seseorang memukul kepalanya dengan ketukan dan buah beri di kepalanya dan jejaknya tetap ada, dia ingin bosnya pergi, dan jika itu jatuh ke kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya, dan jika Bibir kelopak matanya ditarik keluar kemudian dia memanggilnya bidah, dan jika dia memukul tengkoraknya, maka ekspresinya telah mencapai ujungnya dan striker itu mencapai tujuannya, dan jika dia mengenai cuping telinganya dan darah keluar itu, sehingga mengetuk putri yang babak belur ….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Pemukulan : itu mempengaruhi giling terbaik di tangan pemukul, tetapi untuk melihat apakah dia memukulinya dengan kayu, maka itu menunjukkan bahwa lebih baik bersiap untuk tidak bertemu dengannya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah seorang malaikat memukulnya dengan kayu, dia akan menutupinya . Dan jika dia memukul punggungnya, dia akan melunasi utangnya . Jika dia memukulnya karena kecacatannya, dia akan menikah dengannya . Dan jika dia memukulnya dengan kayu, apa yang dia benci akan menyerang dia . Dikatakan bahwa pemukulan menandakan perubahan, dan dikatakan bahwa pemukulan itu diberitakan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memukul kepala seseorang dengan ketukan dan itu mempengaruhi kepalanya dan meninggalkan bekas padanya, dia ingin bosnya pergi . Jika dia dipukul di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, itu memanggilnya bidah . Jika dia memukul tengkoraknya, maka dalam mengubah perubahannya itu telah mencapai akhirnya, dan striker mencapai tujuannya . Jika dia memukul cuping telinganya atau memecahkannya dan keluar darah darinya, maka anak perempuan yang babak belur akan dipotong . Dikatakan bahwa setiap anggotanya menunjukkan kerabat yang menafsirkan anggota itu . Beberapa komentator berkata bahwa pemukulan adalah permohonan, jadi siapapun yang melihat bahwa dia memukul seseorang, dia harus berdoa untuk melawannya . Jika dia memukulnya saat dia diikat, dia mengucapkan kata-kata buruk dan memujinya karena jelek ….

…Ketumbar adalah orang yang berguna dalam agama dan dunia . Dan ketumbar kering cocok untuk uang . Dan dikatakan : hijau dan juga kering ….

…Adapun tanah kering, barangsiapa memandangnya sebagai penyakit kulit kering, dia boros uangnya tanpa persetujuan Tuhan, dan dia mengambil hutang dari orang-orang dan boros di dalamnya, dan dia tidak melunasinya, jadi hukuman dijatuhkan padanya . Adapun kelembaban, itu adalah tanda kesulitan dan ketidakmampuan untuk bekerja . Adapun kegilaan, uang yang diderita pemiliknya sama besarnya dengan kegilaannya, kecuali ia bekerja untuk pengeluarannya, sebanyak ia tidak boleh berlebihan dengannya, dengan kemalangan, dan dikatakan bahwa ia berpakaian warisan, dan dikatakan bahwa dia bisa mendapatkan kekuasaan untuk salah satu keluarganya ….

…Adapun keju : itu adalah uang dengan istirahat, dan basah lebih baik daripada makanan kering, dan uang hadir untuk pencari dan tahun subur . Dikatakan bahwa keju kering adalah sebuah perjalanan, dan dikatakan bahwa satu keju adalah uang ….

…Bagel, lentil, buncis, tumbuk dan biji-bijian yang serupa, dimasak dan digoreng bagaimanapun juga, dipahami dan berduka bagi orang-orang yang memakannya atau memukulnya basah dan kering, dan sebagian besar adalah uang . Dikatakan bahwa bacla hijau adalah mereka, dan yang kering adalah uang dan kesenangan, dan dikatakan bahwa lentil adalah uang kotor . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membawa buncis panas, jadi dia berkata: Kamu adalah pria yang akan menerima istrimu di bulan Ramadhan ….

…Jaafar al-Sadiq al-Hilwah berkata: Ada banyak uang dan hutang yang tulus, dan sebagian darinya menunjukkan kiblat dari putra dan teman atau pendampingnya, dan potongan dari loessing adalah kata yang bagus dan manis yang terbaik adalah bahwa warnanya putih, dan dikatakan bahwa penampakan manis kering dalam istilah kalimat adalah apa yang diperolehnya dari tingkah laku raja kepada orang lain, dan jika berwarna kuning, ada kesedihan di dalamnya, dan tentang kekacauan dan sejenisnya, itu adalah mata pencaharian yang diperbolehkan, dan mungkin mencium wanita dan seseorang yang kering adalah uang yang sulit dan lembab darinya itu berbeda di dalamnya dan ada yang membencinya karena mengandung kekuningan, dan dikatakan itu menunjukkan sakit, dan dikatakan bahwa itu banyak uang dan hutang murni, dan potongannya adalah ciuman dari seorang anak atau kekasih, dan dikatakan bahwa Al-Khabeesah adalah pembicaraan yang baik dan baik tentang masalah itu pensiun, serta model dan banyak darinya menunjukkan banyak mata pencaharian dalam kekuasaan dan kewenangan y kecuali jika tersentuh api, maka menyentuhnya menandakan larangan, ucapan, atau kesultanan. Adapun apa yang ditempatkan pada rasa manis menunjukkan dibolehkannya Hassan Mlehat, dan dikatakan bahwa Semua yang terbuat dari manis, dengan cara apapun, apapun jenisnya, entah itu gula, madu, molase, atau sirup carob, patut dipuji. rezeki, kebaikan dan manfaat, terutama bagi yang memakannya, sedangkan tetes tebu adalah uang dan manfaat ….

…Jika kepengecutan berarti kurangnya keberanian, maka itu adalah bukti kesucian manusia dalam mendapatkannya, atau berdiri di atas perintah dan larangan dalam perangnya . Jika keju diambil dari susu, maka melihatnya dalam mimpi menunjukkan kontrak pernikahan untuk lajang, anak untuk wanita hamil, uang yang menguntungkan dan umur panjang . Melihat kepengecutan prajurit dan musuh menaklukkannya, dan kepengecutan dari pertemuan . Dan apa yang terbuat dari susu seperti marmut menunjukkan berkah dan mata pencaharian . Keju adalah uang dengan kenyamanan . Dan keju basah lebih baik daripada keju kering . Dan dikatakan : Keju kering adalah sebuah perjalanan . Dan dikatakan : Satu keju adalah satu dolar uang . Dan siapa yang melihat seolah-olah dia makan roti dengan keju, dia akan hidup dalam kemiskinan . Dan dikatakan : Siapapun yang makan keju dengan roti dan kenari tiba-tiba jatuh sakit . Keju adalah uang tanpa kelelahan . Setiap balok keju adalah seribu dirham atau seratus dirham, menurut orang yang melihat . Mungkin keju menunjukkan penghinaan dan obat penenang . Dan keju keras adalah makanan dalam perjalanan, dan keju lunak adalah mata pencaharian di daerah perkotaan ….

…Jika Anda melihat diri Anda makan kacang polong dalam mimpi, itu berarti kesehatan yang baik dan banyak uang . Bagi petani dan keluarganya, mimpi ini berarti aktivitas, pekerjaan, dan keuntungan . Jika Anda melihat kacang polong ditanam di tanah, ini berarti keberuntungan akan menghantui Anda dalam bisnis Anda . Jika Anda menanam kacang polong, ini berarti impian Anda didasarkan pada fondasi yang kokoh dan Anda akan segera mencapainya . Jika Anda memetik kacang polong dalam mimpi, kesuksesan akan menjadi sekutu Anda dalam bisnis Anda, dan Anda akan menikmati hasil kerja Anda . Jika dalam mimpi Anda melihat kacang polong kalengan, maka ini menandakan bahwa Anda akan hidup dalam keputusasaan dan kesedihan untuk jangka waktu tertentu, dan kemudian Anda tidak akan segera beruntung dan mewujudkan impian Anda . Jika Anda melihat kacang polong kering, ini berarti Anda membebani kesehatan Anda secara berlebihan dan lebih menekannya . Jika Anda makan kacang polong kering, ini berarti bahwa setelah banyak sukses Anda akan kehilangan banyak kegembiraan dan kegembiraan dan kesehatan Anda akan terganggu ….

…Biasa Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang memotong sebuah dataran, ini berarti keberuntungan dan kebahagiaan akan menemaninya jika dataran tersebut adalah hijau berumput . Tetapi jika dataran itu kering dan gersang, atau rumput mati kering, ini menandakan bahwa ia akan menjalani hari-hari yang sulit sendirian ….

…Dan jika dia melihat roti keluar dari dirinya, maka itu menandakan kemiskinan, kebangkrutan dan kebutuhan, dan apapun yang dia lihat di vaginanya dari tulang kering atau tulang kering, maka itu adalah kembalinya dia ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Duka dalam mimpi mereka melankolis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengumpulkan seikat umbi dari kebunnya, biarlah dia waspada terhadap kejahatan . Dan tumbuhan yang paling miskin adalah uang yang uangnya cocok, dan bagal yang tumbuh adalah laki-laki . Beberapa dari mereka berkata : Semua legum valid, dan beberapa berkata : Semua legum tidak disukai . Beberapa dari mereka berkata : Semua pulsa menunjukkan perdagangan, kesedihan, melahirkan dan uang. Jika mereka menunjukkan perdagangan, itu adalah perdagangan yang tidak memiliki kelangsungan hidup, dan jika mengacu pada laki-laki, maka mereka adalah tentara . Dan barang siapa mengganti manna dan burung puyuh dengan kacang-kacangan dan bawang putih, dia akan menerima penghinaan dan kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia mengganti roti dengan roti, maka dia akan diselamatkan dari kemiskinan dan penghinaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kacang-kacangan yang dimasak, dia akan mendapatkan kebaikan dan manfaat dari segalanya, kegembiraan, kebahagiaan dan kebaikan, dan dia akan mendapat untung dalam segala hal . Dan kelopak kecil yang bodoh, yaitu krokot, adalah tanda mengharapkan apa yang tidak disadarinya ….