Jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki kotoran atau lumpur, maka dia adalah orang yang tidak meningkatkan wudhu, dan tidak memeliharanya ….
Bermimpi tentang kencing
(18 makna bermimpi tentang kencing)Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menuangkan sebagian dan memegang sebagian, dan jika dia kaya, sebagian dari uangnya akan hilang . Dan jika dia kesal, sebagian dari kesusahannya hilang,…
…Remembrance : Jadi ini menunjukkan semua pengetahuan atau kekuatan yang dimiliki seseorang dalam hal baik atau jahat. Jika itu tidak dipenuhi olehnya, istrinya sedang sakit atau tidak patuh, lalu bagaimana jika dia yang melihat itu untuk suaminya, maka dia meninggalkannya dengan kematian atau kehidupan, kecuali jika dia adalah orang yang memaafkan anak laki-laki itu padanya dan dia meminta itu darinya, dia tidak pernah melihatnya darinya . Jika tidak ada istri, dan dia adalah pemilik mata, pengemudi dan penyiram, maka aliran terputus darinya dan kakinya patah, atau embernya putus atau jatuh ke dalam sumur . Jadi bagaimana jika dalam mimpi dia menikahi seorang wanita, dan ingatannya terputus di vaginanya . Kecuali jika istrinya sakit dalam mimpi, dan dia tidak memiliki kepala atau janin perempuan, dan itu adalah istrinya, dan jika ada janin di dalam rahimnya yang binasa, atau keluar mati, atau dia hamil dengan sesuatu yang bukan hidup . Jika dia adalah seseorang yang tidak hamil dengannya, dan pria itu memiliki uang untuk perjalanan atau perdagangan, dia akan pergi atau kehilangannya . Dan jika dia miskin, dia akan pergi ke dalam pertanyaan dan mencari pensiun, jika tidak embernya jatuh ke dalam sumur atau kendi, atau anak laki-laki, anak kucing, anak ayam, anak anjing, atau sesuatu miliknya jatuh di dalamnya, atau kekurangan. kondisi hewannya, dan peningkatan tidurnya serta keberhasilannya lewat . Dan semua yang keluar dari laki-laki menunjukkan uang, anak laki-laki, dan pernikahan, dan air kencing ditunjukkan oleh tempat ia buang air kecil . Jika dia buang air kecil di laut, uang keluar dari itu kepada seorang penguasa, jaab, sepersepuluh, atau maksimal, dan nura mengalir melalui urin di bagian ini, juga air mani, madhiy dan wadiy . Jika dia menuangkan ke kamar mandi, dia menikah jika dia membujang, jika tidak dia akan menghabiskan uang untuk seorang wanita atau menjadi serius tentang itu . Dan jika dia buang air kecil di dalam kendi, tas, atau perkakas, maka dia menikah jika dia selibat, atau jika istrinya hamil jika dia sudah menikah, atau dia membayar uangnya jika dia memintanya . Dan air mani berpartisipasi dengan urin di bagian ini . Ini dapat disimpulkan pada kerusakan dari apa yang mereka tunjukkan dalam hal darah atau anus, atau setelah sumpah palsu, atau dalam percabulan, atau sejenisnya, di tempat-tempat di mana orang yang tidur kencing, dan karakteristik serta perubahan air kencing, seperti orang yang buang air kecil darah atau kencing di tangannya atau di makanan dan sejenisnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kencing dan yang lain juga kencing, dan air kencing mereka bercampur, mereka jatuh ke dalam kelanjutan dan kedekatan ….
…Buang air kecil dalam mimpi, menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak diperbolehkan baginya, atau berhubungan badan dengan sesuatu yang tidak cocok untuknya . Dan diuresis dalam mimpi adalah bukti menghasilkan mata pencaharian . Dan menahan urin dan kekerasannya mungkin menunjukkan urgensinya dalam masalah dan kurangnya kebenaran, dan bahwa injektor tidak akan menerima keputusan sampai dia membayar apa yang telah dibekukan darinya . Dan buang air kecil dalam mimpi adalah uang terlarang . Dan siapapun yang melihat seolah-olah berada di tempat yang tidak dikenal akan menikahi seorang wanita di tempat itu . Dan dikatakan : Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang buang air kecil, dia menghabiskan tunjangan yang dikembalikan kepadanya . Dan siapa pun yang melihat dirinya lelah di dalam sumur, dia akan membelanjakan uang dari penghasilan yang diperbolehkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah usang pada suatu komoditas, ia akan kehilangan komoditas itu . Sobat di ceruk melahirkan seorang putra ilmuwan . Dan barangsiapa melihat Al-Qur’an seolah-olah telah usang, salah satu anaknya akan menghafal Al-Qur’an . Dan barangsiapa melihat dirinya seolah-olah menuangkan sebagian dan membatasi sebagian, jika ia kaya, sebagian dari uangnya akan hilang, dan jika ia kesal, sebagian dari kesusahannya akan hilang . Jika dia melihatnya seolah-olah orang lain sedang kencing bersamanya, maka urin mereka bercampur, dan mereka jatuh ke dalam kelanjutan dan kedekatan . Jika dia melihat bahwa dia adalah seorang penyuntik, dia akan marah kepada istrinya . Jika kencingnya kental, dan dia tidak dapat menemukan tempat untuk itu, dia ingin mengubur uang dan tidak dapat menemukan kuburan . Jika ia melihat bahwa ia buang air kecil di tempat kencing, maka ia akan dibebaskan jika ia miskin, dan jika ia kaya, ia kehilangan uangnya . Jika dia melihat orang menyeka urinnya, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya, dan orang-orang akan mengikutinya . Jika dia melihat seseorang yang dikenal buruk tentang dia, maka dia mempermalukannya dengan membelanjakan uangnya untuk dia . Jika seseorang melihat bahwa dia sedang buang air kecil susu, maka dia akan kehilangan instingnya. Jika orang yang dikenal meminumnya, maka dia membelanjakan uang halal di dunianya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia buang air kecil darah, dia akan mendatangi wanita yang diceraikan, atau wanita dengan mahram, dan dia tidak tahu itu . Jika dia melihat bahwa dia buang air kecil Zaafarana, dia akan memiliki anak yang sakit . Jika dia melihat bahwa dia tidak punya jus, maka dia membelanjakan uangnya . Jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki kotoran atau lumpur, maka dia adalah orang yang tidak meningkatkan wudhu . Karena api telah lahir baginya seorang anak otoritas . Hal sepele pucat melakukan ketidaksenonohan dengan keluarganya . Jika muntahan keluar bukan air seni, itu menandakan anak terlarang . Dan jika seekor burung keluar, akan lahir seorang anak yang sesuai dengan esensi burung itu dalam kebaikan dan kerusakan . Dan siapa pun yang mengembara berdiri kemudian menghabiskan uangnya karena ketidaktahuan . Dia yang memakai kemejanya akan memiliki seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak memiliki istri, dia akan menikah . Jika dia melihat bahwa dia buang air kecil di hidungnya, maka dia dilarang datang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia buang air kecil di salah satu pasar, dia akan dianggap sebagai akun pasar . Melihat ayah Ardashir putra Sasan adalah seorang gembala seperti seorang sahabat dan meninggikan dia paman uap dari seluruh langit, dia meminta Babak menyeberang, dia berkata : Jangan Oabbarha kamu bahkan dikaitkan dengan seorang anak Berani kamu, Vuadh ini, katanya : lahir untukmu Ghulam memiliki prospek yang baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan nyawanya di rumah orang, lingkungan komunitas, atau masjid, desa, atau desa orang, maka dia melempar spermanya untuk menikah dengan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air kecil di termos atau baskom, atau kendi, sumur, atau rusak, maka ia akan menikahi seorang wanita . Hal ini merasa bahwa dalam pikiran laut untuk keluar uang kepada Sultan dalam sepuluh atau zakat dan lainnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia mengira anak-anaknya akan disebar . Dan barangsiapa melihat penis keluar dari alat kelaminnya, maka lahirlah seorang anak baginya yang ikut serta dalam segala ilmu, karena pena memelihara semua ilmu . Dan jika dia melihat bahwa sebuah pil telah keluar dari tubuhnya, maka seorang anak laki-laki telah lahir untuknya, dan dia akan memiliki musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah buang air kecil banyak, bertentangan dengan kebiasaan, atau mencemari itu, atau baunya tidak enak, atau bahwa dia telah buang air kecil ketika orang-orang melihatnya, itu adalah bukti kebencian atau manifestasi kejahatan yang disingkapkan . Dan minum air kencing menunjukkan kecurigaan akan keuntungan atau uang terlarang ….
…Barangsiapa melihat seolah-olah kencing darah, seorang wanita akan datang ketika dia sedang haid . Diriwayatkan bahwa seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang kencing darah, maka dia berkata : Anda datang kepada istri Anda ketika dia sedang menstruasi, dan dia berkata ya . Dan dikatakan bahwa pemilik penglihatan ini, jika istrinya hamil, mengalami keguguran ….
…Saluran : Saluran menunjukkan pelayan rumah untuk apa yang terjadi di dalamnya dari kotoran orang dan orang-orangnya, dan itu mungkin menunjukkan vagina terlarang, terutama yang berjalan di jalanan dan toko yang diberikan kepada semua orang yang masuk dan buang air kecil di dalamnya untuk kotoran mereka, karena Rasul, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berarti percabulan dengan kotoran . Mungkin itu menandakan kelegaan dan kesusahan, karena itu adalah kelegaan warga rumah tangga jika itu terjadi, dan kekhawatiran mereka jika surut atau terhalang . Barangsiapa melihat saluran rumahnya telah diblokir, membawa hambanya, atau aib istrinya, atau mencegahnya sendiri, jadi dia peduli untuk itu, atau doktrinnya diblokir olehnya ketika dia bangun, mencari mata pencaharian, pernikahan, perjalanan atau pertengkaran . Ini mungkin menunjukkan pembatasan ketidakmampuan untuk buang air kecil . Adapun saluran yang tidak diketahui, siapa pun yang kencing darah di dalamnya atau jatuh ke dalamnya dan mengeringkannya dengan air dan menodai kenajisannya, melakukan seorang wanita yang dilarang percabulan atau sebaliknya jika itu menimpanya, jika tidak ia akan jatuh ke dalam malaise dan masalah dari penyebabnya seorang pelayan atau wanita atau apa pun untuk meningkatkan penglihatan, dan apa yang di waspadai . Al-Na’ura : abdi yang menyimpan uang rakyat secara diam-diam, katanya roda dan kincir air adalah peredaran usaha dan dana serta pemindahan syarat dalam perjalanan ….
…Dan barangsiapa melihat dirinya seolah-olah ditawan, pintu menuju kehidupan akan tertutup baginya, seolah-olah uretranya tersumbat oleh air kencing . Dan itu menunjukkan bahwa dia memiliki hutang yang tidak dapat dia lunasi ….
…Dan ayah dari Ardashir bin Sasan, yang adalah seorang penggembala, melihat bahwa dia ada di dalam air kencing dan ditinggikan dari air kencingnya uap seluruh langit, jadi dia meminta pintu Anda untuk menyeberang dan berkata : Aku tidak akan menyeberanginya untukmu sampai Anda menghubungkan saya dengan seorang anak yang lahir untuk Anda, jadi dia berjanji kepadanya, dan dia berkata : Seorang anak laki-laki lahir untuk Anda yang memiliki cakrawala . Dan begitulah, ketika Ardashir lahir, dia menghubungkannya dengan pintu penyeberanganmu, untuk memenuhi janjinya, jadi dikatakan Ardashir bin Babak, tetapi ayahnya adalah Sasan ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Jika dia melihat bahwa dia telah buang air kecil di tempat kencing atau lebih, maka dia menyentuh vulva, jika dia miskin, dan jika dia kaya, dia kehilangan uangnya ….
…Al-Bustan : mengacu pada wanita, karena disiram dengan air, dan itu menyampaikan dan melahirkan . Dan jika taman itu adalah seorang wanita, maka itu adalah pohon bangsanya, keluarganya, putranya, dan kekayaannya, serta buahnya, dan taman yang tidak dikenal dapat merujuk pada Alquran yang mulia, karena itu seperti taman di mata yang melihatnya dan di tangan pembaca, karena ia selalu memetik dari buah kebijaksanaannya, dan tetap dengan asal-usulnya, dengan menyebut orang-orang di dalamnya. Itu adalah pohon kuno dan modern . Dan apa yang terkandung di dalamnya dari janji dan peringatan sebagai buah manis dan asam . Mungkin kebun yang tidak dikenal menunjukkan surga dan kebahagiaannya, karena orang Arab menyebutnya surga . Demikian juga, Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya dengan mengatakan : “Saya ingin salah satu dari Anda memiliki taman pohon palem dan anggur yang mengalir dari bawah sungai. ” Mungkin kebun disebut pasar dan rumah pernikahan, sehingga pohon nya adalah tabel nya, dan buah-buahan yang merupakan makanan, dan mungkin ia menunjukkan setiap tempat atau hewan yang dapat digunakan dan digunakan di dalamnya. Seperti kebun, khan, merpati, geraham, Mamelukes, hewan, ternak, dan semua tanaman lainnya, karena jika pohon kebun itu seperti simpul bagi pemiliknya, atau seperti jasa dan berbagai ternak bagi pemiliknya . Dan kebun buah bisa merujuk pada tempat tinggal dunia, penguasa, dan penguasa, yang mengumpulkan orang, dan terdiri di antara semua ras lain, jadi siapa pun yang melihat dirinya di taman akan melihat kondisinya dan meningkatkan kemampuannya. tidur. Tidak diketahui, dan apakah seorang mujahid yang memperoleh kemartiran, terutama jika ada seorang wanita di dalamnya yang memanggilnya untuk dirinya sendiri, dan dia minum susu dari madu dari sungai, dan buahnya tidak sama dengan yang dia ketahui, dan jika tidak ada, dan penglihatan tidak menunjukkan kesaksian, maka saya melihat kondisinya. Dia membujang atau yang telah menikah atau masuk ke dalam istrinya dan memperoleh darinya, dan dia melihatnya dalam cara yang dia lihat di tamannya dalam mimpi baik atau jahat, menurut waktu . Jika penglihatan itu terjadi di tengah waktu dan selama rontoknya daun dari pohon dan kehilangan buah, maka dia mengabaikan dari itu apa yang tidak dia sukai, dan dia melihat di dalamnya apa yang dia benci dalam arti kemiskinan, merawat harta benda, atau penyakit tubuh . Dan jika itu terjadi pada waktunya dan aliran air ke dalam batang, atau munculnya buah-buahan dan pencegahannya, maka masalahnya adalah yang pertama, dan jika seseorang yang memiliki istri melihat siapa yang menginginkan uangnya atau tertarik pada kecantikannya, dia juga mempertimbangkannya dalam dua kali dan dengan apa yang dibuat dalam mimpi mengatakan, menyiram atau memakan buah atau dikumpulkan . Jika seseorang melihat bahwa dia memiliki kebutuhan dengan otoritas atau pertengkaran dengan penguasa, maka saya juga mengungkapkan konsekuensi dari perintahnya, ketidakwajaran dan perampasan waktu dan waktunya, dan apa yang dia peroleh dalam mimpi dari buahnya itu. menunjukkan baik atau buruk, menurut apa yang dilihatnya dalam interpretasi buah . Adapun bagi mereka yang melihat sekelompok orang bersamanya yang berbagi dengannya dalam pasar dan industrinya, maka taman adalah pasar rakyat, dan itu juga menandakan kemunafikan dan kerusakannya dalam waktu dan dua kali . Demikian juga, jika matanya jatuh pada saat dia masuk ke dalamnya di pintu masuk kamar mandi, hotel, atau ovennya, maka indikasi kebun itu milik tempat itu, jadi apa yang dilihatnya baik atau buruk kembali kepadanya. , kecuali orang yang melihatnya di dalamnya adalah seorang karyawan atau budak yang kencing di dalamnya atau menyiramnya dari selain supirnya Atau dari sumur selain sumurnya, karena dia adalah orang yang mengkhianatinya dalam keluarganya atau melawan dia kepada istrinya atau ummahnya, jika dia adalah orang yang melakukan itu di taman, dan air kencingnya adalah darah, atau dia menyiraminya dari selain laut, dan dia berhubungan dengan seorang wanita jika taman itu tidak diketahui, jika tidak dia Berasal dari istrinya apa yang tidak boleh baginya jika kebun itu adalah kebunnya, misalnya ikut campur dengan istrinya setelah rusak, atau dinikahi di dalam anus atau saat haid . Dan dikatakan bahwa taman, kebun anggur, taman adalah untuk meminta pengampunan, dan taman itu adalah wanita laki-laki sebagaimana keindahan kemurahan hati, kebaikannya, kekuatan dan buahnya, uangnya, sikat, perhiasan dan emasnya. . Pohonnya, penebalan kakinya, penggemukannya, umurnya panjang, kemampuannya di dunianya, dan jika ia melihat kebun anggur yang subur maka itu adalah dunia yang luas, dan siapa pun yang melihatnya sedang menyirami kebunnya, keluarganya akan datang, dan siapa pun yang memasuki taman yang tidak dikenal telah menyebarkan daunnya, mereka dipukul olehnya, dan siapa pun yang melihat kebunnya kering, dia akan menghindari Etienne adalah istrinya ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa penampakan air kencing ditafsirkan di wajah jika dia miskin dan menjadi kaya, jika dia adalah budak yang dibebaskan, dan jika dia tawanan dia dibebaskan, dan jika dia seorang musafir dia kembali ke tanah airnya, dan jika dia adalah seorang sarjana atau hakim maka dia bukan Mahmud, dan jika dia adalah seorang pedagang, dia menunjukkan kurangnya apa yang telah dia perdagangkan ….
…Jika dia melihat bahwa seseorang terkenal karena dia, maka dia mengatakan kepadanya untuk menghabiskan uang untuknya, dan jika dia melihat seorang wanita banyak kencing, maka dia menginginkan pria ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang penyuntik, maka dia marah kepada istrinya, dan jika air kencing menguasai dia dan tidak menemukan tempat, maka dia ingin mengubur uang dan dia tidak menemukannya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meminum air kencing orang terkenal, dia akan mencintainya dan mungkin menentangnya ….
…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….
…Kabin : fungsi istri, penginapan dengan cara tidak membungkuk atau lepas landas untuk naik Jammeha atau dipecat, menceraikan istrinya . Dan jika dia akan kembali kepadanya, tetapi dia dikirim untuk masalah kehormatan atau kebutuhan, dan jika dia berada di pelana pada saat itu maka mungkin istrinya akan menstruasi kemudian dia meraihnya, dan jika dia pergi naik perahu lain, dia menikahinya atau itu dalam skala yang sama dengan perahu kedua, dan jika dia pergi ketika dia turun ketika dia turun dengan berjalan kaki, atau tanpa Ketika dia turun ke tanah dengan darah, dia sibuk dengannya untuk perzinahan, karena bumi adalah perempuan, air kencing adalah pernikahan, dan darah dilarang . Ruangan itu juga menunjukkan simpul uang, hasil, dan seperempat, karena harganya terikat di lehernya dengan manfaat perutnya, dan dia adalah wanita yang terhormat dan berguna, dan kematiannya menyenangkan seperti dia dalam mimpi ….