…Susu Minum susu dalam mimpi menunjukkan panen yang melimpah bagi petani, kegembiraan di rumah, dan perjalanan yang sukses bagi para pelancong . Sedangkan bagi wanita, mimpi ini adalah pertanda baik . Melihat susu dalam jumlah besar dalam mimpi menunjukkan kekayaan dan kekayaan . Adapun mimpi bahwa anda terlibat dalam bisnis susu berarti peningkatan kekayaan anda . Jika Anda bermimpi membagikan susu secara gratis kepada orang lain, maka ini berarti Anda baik dan berzakat untuk yang terbaik dari kekayaan Anda . Jika susu tumpah dalam mimpi, ini berarti Anda akan menderita sedikit kerugian dan masalah sementara di tangan temanteman Anda . Tetapi jika kamu memimpikan susu kotor, ini berarti kamu akan menghadapi masalah sederhana . Jika susu dalam mimpi itu asam, itu berarti keasyikan Anda dan kecemasan Anda akan masalah teman . Dan jika dalam mimpi Anda berusaha dengan sia-sia untuk minum susu, ini berarti Anda dalam bahaya kehilangan sesuatu yang berharga atau Anda akan kehilangan persahabatan dengan orang berpangkat tinggi . Jika kamu memimpikan susu panas, ini berarti kamu akan masuk ke dalam perjuangan, yang pada akhirnya keinginan dan aspirasi kamu akan terpenuhi . Adapun mandi dengan susu, itu berarti suka dan teman baik ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Sapi puyuh lebih disayangi oleh yang memiliki mereka daripada yang kurus karena puyuh adalah tahun-tahun subur, dan kurus adalah tahun-tahun kesuburan, karena Yang Mahakuasa berkata dalam kisah Yusef, saw. , bahwa saya melihat tujuh sapi gemuk dimakan oleh tujuh sapi kurus. Dan Al-Khadraa adalah wanita yang saleh, wanita yang baik dan bermanfaat, dan wanita bertanduk adalah wanita pemberontak, dan siapapun yang melihat seolah-olah ingin memerah susu dan melarang dia dengan tanduknya, maka dia marah padanya ….

…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, temantemannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….

…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….

…Terbang adalah perjalanan dalam mimpi, dan jika ada di belakang, maka itu adalah perjalanan yang nyaman . Terbang untuk non-traveller itu menganggur . Dan siapa pun yang terbang dari permukaan ke permukaan, berubah dari pria kurus menjadi pria kurus . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah berubah dari rumahnya menjadi pria yang dia kenal, maka dia akan menikah dengan pria itu . Dan barangsiapa terbang dari rumah yang diketahuinya, menuju rumah yang tidak diketahuinya akan mati, karena itu adalah tempat tinggal di akhirat . Jika tawanan terbang dalam tidurnya, dia dibebaskan dari penjara, dan jika raja melihat bahwa dia telah terbang, dia dibebaskan . Dan dikatakan : Jika terbang berhasil, maka itulah perjalanan . Dan siapa pun yang terbang dengan burung itu dalam tidurnya, dia akan menemani orang asing . Dan barangsiapa orang kesia-siaan dan melihat bahwa dia terbang, maka penglihatannya tidak valid .. dan barangsiapa mendahului seseorang, terbang dan mendahuluinya, dia akan mengalahkannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah terbang di atas gunung, dia akan mendapatkan kekuasaan dan mengalahkan raja-raja di dalamnya tanpa kelelahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dan cocok untuk sultan, dia mendapatkannya, dan jika dia jatuh pada sesuatu, dia akan memiliki benda itu, kalau tidak dia akan salah dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menghilang ke langit dan belum kembali, dia akan mati . Dan siapa pun yang terbang dari rumahnya ke rumah yang tidak dikenal, dia pindah dari rumahnya ke kuburannya, dan jika dia terbang di udara, dia akan jatuh sakit sampai dia hampir mati . Siapapun yang terbang dari bawah ke atas tanpa sayap memenangkan sebuah keinginan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang datar, urusannya akan diselesaikan tanpa kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang dan memiliki dua sayap, maka dia adalah bukti yang baik untuk semua orang, dan jika dia adalah seorang budak, dia menunjukkan emansipasinya, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dengan keinginan dan kemauannya, ini menunjukkan banyak kebaikan . Jika dia melihat bahwa dia terbang dan meninggalkan rumah, dia menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang, dia tidak bisa, atau bahwa dia terbang dengan kepala dibantai di tanah dan kakinya di udara, menunjukkan banyak kejahatan yang akan dia hadapi . Jika pasien melihat bahwa dia terbang, dia menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dengan tandu menunjukkan penyakit parah yang akan menimpanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbang di antara langit dan bumi, dia akan membuat banyak permintaan . Mungkin penerbangan itu mencari pengetahuan atau mencari pesta pora . Dan terbang menandakan terbang dan pesimisme . Dan jika dia terbang dengan sayap, dia akan melakukan perjalanan dengan kemuliaan dan kekuasaan . Jika dia tanpa sayap, dia akan bepergian dengan susah payah, terutama jika dia terbang dari tempat yang baik dan mendarat di tempat yang buruk, dan jika dia terbang dari tempat yang diizinkan dan mendarat di tempat yang lebih baik daripada sebaliknya ….

…Atapnya : orang kurus, jika dari kayu, maka itu adalah orang yang batil . Jika dia melihat atap yang akan turun di atasnya, dia takut pada pria kurus . Jika kotoran jatuh menimpanya dari langit-langit dan mengenai pakaiannya, maka setelah takut dia akan menerima uang . Jika tunggul dipatahkan, itu adalah kematian pemilik rumah atau diserang hama . Dan jika dia melihat bahwa objeknya terbelah menjadi dua memanjang dan tidak jatuh, maka dia menggabungkan apa yang dikaitkan dengan rumah itu, dan gaya dan hal-hal lainnya, penggandaan satu demi dua, dan kayu serta batang kayu di dalam gedung. , seorang pria munafik yang mentolerir urusan orang . Dan dia dihancurkan oleh kematian seorang pria dalam kapasitas ini ….

…Ternak Jika Anda bermimpi melihat ternak yang cantik, tampan, dan gemuk sedang merumput dengan tenang di padang rumput hijau, ini berarti pertemanan yang tulus dan ceria akan membawa kesuksesan dan kebahagiaan bagi Anda . Jika Anda melihat ternak kurus, berbulu, dan kurang gizi , Anda kemungkinan besar akan bekerja keras sepanjang hidup karena drainase energi yang buruk dan keengganan Anda untuk mengerjakan detail . Perbaiki kebiasaan Anda setelah mimpi ini . Jika Anda melihat ternak melarikan diri dengan keras, ini berarti Anda harus mengeluarkan semua kekuatan pengaruh Anda untuk menjaga karier Anda di jalur yang menguntungkan . Jika Anda melihat kawanan sapi memerah susu, Anda akan berhasil memperoleh kekayaan yang telah dicoba diperoleh banyak orang . Untuk seorang gadis, ini berarti bahwa emosinya tidak akan terpengaruh oleh orang yang dia pilih . Jika Anda bermimpi memerah susu sapi dengan ambing penuh, maka kekayaan besar tersembunyi untuk Anda . Jika seekor anak sapi mencuri susu, ini berarti Anda akan kehilangan orang yang Anda cintai karena lambatnya menunjukkan bahwa Anda membalas cintanya atau bahwa Anda akan kehilangan harta benda karena kelalaian pekerjaan . Jika Anda melihat anak sapi muda dalam mimpi Anda, Anda akan menjadi kesayangan masyarakat dan Anda akan memenangkan hati orang-orang yang tulus . Berkenaan dengan bisnis, mimpi ini menunjukkan keuntungan dari penjualan . Adapun kekasih, dia mengacu pada perjanjian yang akan dihormati . Jika pedetnya kurus, carilah yang sama hanya saja diharapkan lebih sulit mendapatkannya . Jika ternak itu liar dan bertanduk hitam panjang, maka itu berarti musuh ….

…Daging domba jika dipanggang diratakan, dan dia melihatnya di rumahnya, penglihatannya menunjukkan bahwa dia memiliki kontak dengan mereka yang tidak mengenalnya dan bekerja sebagai keramahtamahan bagi mereka yang tidak mengenalnya, atau yang mendapat manfaat dari saudara-saudara yang tidak mengenalnya. senang dengan mereka . Jika pria yang dibantai itu kurus kering, dia menunjukkan bahwa Persaudaraan yang mendapat manfaat dari orang miskin tidak ada gunanya melanjutkan bersama mereka, dan jika dia melihat di rumahnya ada orang yang dibantai yang dibantai, maka itu adalah malapetaka yang akan mengejutkannya . Jika gemuk, maka dia mewarisi uang dari kematian, dan jika kurus, dia tidak mewarisinya. Dan dikatakan bahwa daging domba dimasak, kemudian itu adalah uang dalam kelelahan, seperti kasus kebakaran . Dan jika dia tidak sadar dan bertengkar, dan belum dewasa, kekhawatiran, pelacur dan pertengkaran ….

…Permadani : adalah kehidupan duniawi bagi pemiliknya, luasnya adalah luasnya dunia, lebarnya adalah luasnya makanan, dan persahabatannya adalah umur panjang . Jika itu terlihat seolah-olah diletakkan di lokasi yang tidak diketahui atau oleh orang yang tidak dia kenal, maka dia mendapatkannya dalam sebuah buku . Dan kecilnya permadani dan kertasnya adalah kekurangan umur dan umur pendek . Lipat lipat kebahagiaan dan usia . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas permadani mendapatkan keselamatan jika dia dalam perang, dan jika tidak dalam perang, dia akan membeli sebuah pertanian . Menyebarkan permadani di antara orang-orang yang dikenal atau di lokasi yang terkenal menunjukkan berbagi berkah di antara orang-orang di tempat itu . Dan dikatakan bahwa permadani itu adalah penghargaan bagi pemiliknya, yang disebarkan untuknya, dan tanahnya yang akan terkena dampaknya . Semua ini sesuai dengan luas, ketebalan, kehalusan dan esensi permadani . Jika dia melihat bahwa dia memiliki permadani baru yang kurang ajar untuknya, maka dia mencapai di dunianya kelimpahan rezeki dan umur panjang . Jika permadani ada di rumahnya, negaranya, lokalnya, bangsanya, atau beberapa dari pertemuannya, atau dengan orang-orang yang mengenalnya dengan kasih sayangnya atau dengan menyapanya, sehingga tidak ada yang tidak diketahui, maka ia mencapai duniawi itu. hidup seperti yang dijelaskan . Demikian pula, usianya ada di dalam negaranya atau tempat di mana dia berada, atau di antara bangsanya atau campurannya . Dan jika itu berada di tempat yang tidak diketahui dan orang yang tidak dikenal, maka dia terasing dan dia mencapai itu dalam keterasingan . Jika permadani itu kecil dan tebal, ia akan mendapatkan kenyamanan dalam kehidupan duniawinya, dan tangan yang kecil . Dan jika dia kurus seperti permadani yang lebar, maka dia mencapai dunia yang luas dan hidupnya hanya sedikit di dalamnya . Jika ketebalan, luas dan esensi digabungkan, umur panjang dan rezeki akan digabungkan untuknya . Dan jika dia melihat bahwa permadani itu memiliki karakter kecil, maka tidak ada gunanya . Jika dia melihat permadani terlipat pada dirinya yang telah dilipat atau dilipat untuk itu, dia sedang memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain . Jika dia pindah juga ke lokasi yang tidak diketahui, maka hidupnya telah habis dan kehidupan duniawinya tertutup darinya, dan konsekuensinya seperti itu di lehernya . Jika dia melihat di tempat di mana salah satu orang mati telah pindah, maka dia akan mencapainya . Jika dia melihat karpet terlipat, dia tidak melipatnya, juga tidak melihatnya terlipat, juga tidak melihatnya diterbitkan sebelumnya dan itu adalah miliknya sendiri, maka dunianya terlipat darinya sementara itu disimpan di dalamnya, dan dia mendapat beberapa kesusahan dalam mata pencahariannya . Penyuluhan kepadanya memperluas mata pencahariannya dan membebaskannya . Dan permadani menunjukkan duduk dengan penguasa dan presiden, dan setiap orang yang melangkah di permadani . Siapapun yang melipat tikar, aturannya akan ditangguhkan, atau perjalanannya tidak mungkin, atau dunianya dirahasiakan darinya . Dan jika diculik atau dibakar, pemiliknya meninggal atau tidak diizinkan bepergian . Dan jika jumlahnya mempersempit hidupnya . Jika tubuh permadani dibantai mendekati batas waktunya, atau tubuhnya menjadi kurus kering, atau terlewatkan . Dan bantal serta pelayan yang menyertainya, apa yang terjadi di dalamnya, ada di dalamnya ….

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….

…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Pasar sapi, jika lemak yang dijual adalah bukti tahun subur, dan jika mereka kurus atau kurus selama tahun-tahun steril, dan mungkin pasar sapi menunjukkan pertemuan tahun astronomi dan kalender ….

…Tembok: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia berdiri di atas tembok, atau sedang menungganginya, maka tembok itu adalah orang yang tidak dapat ditembus yang memiliki hutang, dan memiliki uang serta mampu mengukur lebar, kekencangan dan tinggi tembok. dinding . Jika seseorang melihat bahwa temboknya telah runtuh, maka itu menjadi harta karun . Dan siapa pun yang melihat tembok itu runtuh, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Dan siapa pun yang melihat tembok sekolah, dia adalah ulama dan imam yang hebat, jadi jika dia memperbaruinya, sahabat dan tentaranya akan diperbarui dan kondisi pertama mereka di negara bagian akan kembali . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada sebuah dinding, maka dia dihormati untuk menghilangkannya sebanyak dia mampu untuk menempelkannya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu terkait dengan orang kurus . Jika dia mengangkat tembok dan membuangnya, maka dia akan menjatuhkan seseorang dari mata pencahariannya, atau dia akan dihancurkan atau dibunuh, dan jika dia mengetuk tembok itu, maka pemiliknya akan mati dalam kesusahan . Dikatakan : Tembok adalah orang yang memiliki otoritas dominan . Dan tembok kota merampok orang, penguasa yang kuat, atau penguasa perkasa yang menyimpan uangnya. Jika dia terpental dari tembok atau bergantung pada tongkat, dia berubah dari orang percaya menjadi munafik, atau dia meninggalkan nasehat orang percaya dengan nasehat seorang munafik . Dan siapa pun yang melihat ke dinding dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang jatuh dari tembok telah jatuh dari kondisinya, atau kehilangan harapan . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia duduk di dinding dengan gelang emas di tangannya, maka dia akan mencapai kemuliaan atau kehormatan, kekayaan dan kehormatan . Melihat dinding dalam mimpi menunjukkan pengetahuan dan bimbingan, melihat orang jahat, penilaian atau perpecahan di antara teman . Dan barangsiapa melihat tembok itu jatuh ke dalam rumah, pemilik rumah itu jatuh sakit . Dan jika tembok itu runtuh di luar rumah, itulah kematiannya . Dan jika dia bepergian, dia datang dari perjalanannya . Dan siapa pun yang melihat tembok yang telah diperbarui pada tempatnya, itu adalah dengan perkawinan campur . Siapa yang membangun tembok dari lumpur akan melakukan perbuatan yang benar, dan bangunan itu tidak akan disanjung dengan upah dan plesteran . Jika tembok terbelah di tempatnya, maka itu adalah peningkatan hukuman penjara di tempat itu ….

…Dia dalam mimpi menunjukkan penyembunyian masalah, dan mungkin pasangan menunjukkan rahasia kepada rekannya, dan istri yang menyembunyikan urusannya atas seseorang melindunginya dari melihat orang lain, dan jika dia adalah seorang guru, dia menunjukkan peningkatan status dari orang yang merujuknya, seperti istri, anak, atau rumah . Penutup yang tidak diketahui adalah perhatian bagi mereka yang melihatnya dalam mimpi, dan jika itu ada di depan pintu toko, maka itu adalah perhatian untuk hidup . Dan jika itu terjadi di depan pintu sebuah rumah, maka itu menjadi perhatian dunia, dan tabir tua tidak akan bertahan lama . Dan barangsiapa melihat penutup yang robek oleh kegembiraan dan mencapai kesenangan, dan rahasia hitam adalah dari uang, dan tabir di pintu masjid adalah karena agama . Penyembunyian terkenal yang terlihat dalam mimpi tidak membahayakan atau menguntungkan . Dan tabir di luar tempatnya adalah mereka dan kesedihan, dan di tempatnya tidak ada interpretasi tentangnya, dan siapa pun yang melihat tabir selain pintu atau pintu masuk atau di tempat yang mengerikan itu adalah perhatian yang besar, dan yang kuat. ketakutan, maka konsekuensinya akan baik dan sehat, dan apa yang lebih besar dan lemah lebih kuat dan lebih parah, dan apa yang kurus lebih mudah dan lebih lemah . Dan jika dia melihat bahwa jubah itu terputus atau hilang bersamanya, maka kekhawatiran dan kesedihan disingkirkan dari pikirannya . Dan tabirnya, jika seorang pria lajang melihatnya, maka dia menikahi seorang wanita yang menyembunyikannya dari dosa, kemiskinan dan kebutuhan, dan demikian pula jika seorang wanita tidak memiliki suami . Penutup di pintu rumah diperhatikan oleh para wanita . Tunik yang dipakai tidak kekal . Tunik baru itu panjang . Tunik panjang robek adalah cabang yang mendesak, dan lebarnya robek, lebar pemiliknya robek . Tunik hitam dibuat oleh raja . Dan tunik putih atau hijau Mahmoud Al-Aqeba . Jika orang yang diinginkan, takut, buronan, atau hilang melihat kerudung di tempat tidur, maka itu adalah penutup untuk itu . Dan semakin besar tuniknya, perhatiannya semakin besar dan lebih besar dan buruk . Banyaknya tirai dalam mimpi adalah bukti ketidakmungkinan kondisi . Mungkin tirai menunjukkan penyembunyian dalam berbagai masalah, dan pengungkapannya merupakan bukti pengungkapan . Lihat juga kerahasiaan ….

…Leher adalah tempat kepercayaan dalam mimpi . Jika dia melihat lehernya kurus, maka dia tidak adil dan tidak mampu melakukan apa yang dia percayai . Dan barangsiapa melihat ular terlipat di lehernya, dia tidak membayar zakat atas uangnya . Dan jika Imam melihat duri di lehernya, maka dia lemah dalam keadilan dan penindasan terhadap musuh-musuhnya . Dan barangsiapa melihat sakit di lehernya telah menyalahgunakan hubungan seksual atau dalam menjalankan kepercayaannya . Dan barangsiapa melihat lehernya dipukul oleh pedang, dia akan sembuh jika dia sakit, dan jika seorang anak pemberontak memukul lehernya, maka dia mati, karena anak yang memberontak itu seperti raja . Dan barangsiapa yang memukul lehernya selama dia prihatin, maka Tuhan akan peduli padanya, dan jika dia dimiliki, dia akan dibebaskan, dan jika dia berhutang, dia akan mati, dan narapidana juga akan dibebaskan dari penjara . Dan leher tempat perwalian, kesaksian, kemauan, zakat dan agama . Dan barangsiapa melihat bahwa lehernya licin, gemuk, dan bugar, menunjukkan kedudukan yang terhormat, dan jika dia adalah seorang saksi, maka dia tidak bersalah, dan jika dia memiliki simpanan dia dapat melepaskan atau melunasi utangnya . Dan jika ia melihat bisul, nanah, atau cairan darah di lehernya, ini menandakan bahwa tanggung jawabnya sedang bekerja . Jika ia melihat sebuah kitab di lehernya, itu menandakan bahwa ia sibuk dengan kewajiban antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bulu di lehernya, maka itu menandakan api . Leher yang baik dari orang yang meninggal ditunjukkan tidak bersalah . Juga, leher yang baik dari si pengelana adalah bukti dari suara kedatangannya . Dan siapa pun yang melihat tali atau kawat permata atau mutiara di lehernya, itu adalah bukti kebajikan, pengetahuan, dan kebenaran . Dan jika Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat sejumput di lehernya, maka dia menegurnya dari perawatannya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan sisa hutang dan penyembuhan penyakit . Dia yang melihat lehernya dengan panjang sedang adalah karakter yang baik, dan jika dia berani, keberaniannya meningkat, dan jika dia berkarakter buruk, maka dia murah hati . Dan leher sekretaris wanita dan leher sekretaris pria . Dan barangsiapa melihat seekor burung di lehernya dan itu berwarna putih, maka itu perbuatan baik, dan jika itu hitam, itu adalah perbuatan yang jelek . Dan siapa pun yang melihat Alquran di lehernya, dia adalah pemenuhan kebenaran dan perjanjian dan pembacaan Alquran ….

…Kekurusan dalam mimpi merupakan indikasi kemiskinan dan kelemahan . Jika yang kurus adalah seorang raja, dia menunjukkan kemandulannya secara umum, harga yang dibesar-besarkan di negaranya dan kelemahan pasukannya . Dikatakan : wasting adalah penyakit, dan dikatakan : kelaparan . Mungkin itu kekurusan karena cinta dan kesedihan ….

…Lilin : seorang sultan atau anak laki-laki kurus, berbahaya, murah hati, dan lilin adalah uang yang diizinkan yang diperoleh pemiliknya setelah mengalami kesulitan, ke tempat di mana ia dilarutkan sampai madu diambil darinya ….

…Willow : seorang pria kurus, sabar dan terlantar, dan siapa pun yang melihat kecapi tumbuh hijau di rumahnya dan menambah kebaikan setiap tanaman, ini menunjukkan peningkatan putra Mukhtar Sharif di rumah itu ….

…Pohon mewah dalam mimpi adalah pria kurus, penuh kasih, banyak anak, besar, berperilaku buruk, tanpa manfaat . Dan penebalan kakinya menurut dia, dan nadinya berasal . Siapapun yang menderita akibat buahnya akan menerima uang dari orang seperti dia . Dan jika dia terkena duri, dia akan dibenci . Dan dikatakan : Pohon plum dan jalapia adalah panduan yang baik bagi mereka yang ingin berperang, sedangkan bagi orang-orang lainnya, mereka menunjukkan kemiskinan dan kemiskinan ….

…Pengurus rumah tangga raja, jika dia melihat kerudungnya berdiri di dalam dirimu, lakukan perintahnya . Jika dia melihat mereka duduk kembali, mereka akan ragu dan memperpendek . Dan Usher dari Raja Bishara . Dan alis adalah pria yang sopan, dan yang kurus dan rendah hati didasarkan padanya . Melihat alis dalam mimpi menunjukkan ketidakmungkinan alasannya ….

…Tangga : Ini menunjukkan alasan tinggi, ketinggian dan keinginan di dunia ini dan akhirat, menurut Maarrib mengatakan : derajat dari ini dan itu telah meningkat, dan itu adalah peringkat tinggi . Dan itu menunjukkan dikte dan bujukan Yang Mahakuasa yang mengatakan : ~Kami akan menarik mereka dari tempat yang mereka tidak tahu .~ Mungkin itu menunjukkan tahapan perjalanan dan rumah para pengembara yang mereka turuni pada status status dan tahapan panggung . Mungkin ditunjukkan dengan hari-hari kehidupan yang mengarah ke tujuannya . Yang terkenal itu menunjukkan pelayan rumah dan pelayan pemiliknya dan hewannya, jadi siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, saya akan memeriksa masalahnya, dan jika dia mencapai ujungnya dan dia sakit, dia akan mati. Jika dia memasuki ruangan di atasnya, jiwanya telah mencapai surga, dan jika dia dipenjara tanpanya dia akan ditahan darinya setelah kematian. Sebuah perjalanan yang dia tuju ke wajahnya dan mencapai mata pencaharian jika perjalanannya menghasilkan uang, dan jika itu untuk selain itu, saya menyimpulkan apa yang dia pimpin atau temui pada saat kenaikannya, yang menunjukkan kebaikan dan kejahatan dan pemenuhan dan kekurangan kebutuhan, seperti jika dia bertemu empat puluh orang atau menemukan dinar pada nomor ini, maka ini adalah kabar baik. Persis dari apa dia keluar, dan jika jumlahnya tiga puluh, dia tidak melakukan itu, karena tiga puluh itu pendek , dan empat puluh itu selesai, itu diselesaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk Musa dengan kesulitan, bahkan jika dia menemukan tiga dan kepergiannya adalah dalam janji yang dibuat untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam tiga : “ Ini adalah janji yang tidak salah . ~ Demikian pula, jika dia mengesahkan kemunculannya dan keberangkatannya ke haji, maka hajinya telah selesai untuknya, dan jika dia tidak mengharapkan apapun dari itu, dan dia tidak melihat bahwa di bulan-bulan haji, dia akan mencapai otoritas dan ketinggian, baik melalui negara bagian, fatwa, pidato, atau adzan di mercusuar, atau lolos dari hal-hal terkenal yang terkenal . Adapun menuruni tangga, jika dia bepergian, dia datang dari suatu perjalanan, dan jika dia disebut sebagai pemimpin, dia akan meninggalkan kepemimpinannya . Dan dia diisolasi dari pekerjaannya, dan jika dia seorang pengendara, dia berjalan dengan berjalan kaki, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia akan binasa, dan jika dia adalah pasien dia mencarinya, dan jika dia pergi ke sumur- tempat yang dikenal, atau ke keluarganya dan rumahnya, atau ke banyak jerami atau barley, atau untuk apa bukti uang dunia dan persembahannya Dia sembuh dari penyakitnya . Dan jika keturunannya berasal dari tempat yang tidak dikenal yang tidak dia kenal, atau padang gurun, atau orang mati yang dia kenal dari orang-orang yang mendahuluinya, atau kejatuhannya adalah pecah, atau dia jatuh dari situ ke dalam lubang atau sumur atau dikuburkan, atau ke singa yang melahapnya, atau ke burung yang diculiknya, atau ke kapal yang ditambatkan yang melepaskannya Atau, ke ngerumpi di atasnya, dan dia mengantarnya, karena tangga adalah hari-hari hidupnya , dan semua yang diturunkan kepadanya dari mereka adalah kematiannya ketika itu selesai dan hari-harinya berakhir . Jika dia terjaga dari penyakit, dan dia adalah seorang tiran atau kafir, maka saya melihat apa yang diturunkan kepadanya, dan jika itu menunjukkan kebaikan seperti masjid, kesuburan, taman kanak-kanak, wudhu, dan sejenisnya, maka dia aman dan bertobat, dan dia turun dari apa adanya dan meninggalkannya dan memotongnya bahkan jika keturunannya bertentangan dengan apa yang menunjukkan kebesaran dan dosa besar dan ketidakpercayaan, seperti kesombongan dan api besar yang menakutkan, singa, ular, dan perangkap besar , karena itu ditarik kepadanya dan tidak diambil tiba-tiba sampai apa yang binasa di dalamnya dikembalikan kepadanya, dan dia dihukum bersamanya dan tidak dapat melarikan diri darinya . Pembangunan tangganya diperbaharui, bukti kebaikan dibuktikan dengan korupsinya, kalau dari susu bagus, dan kalau dari batu bata tidak disukai . Ada yang bersabda : Derajat beramal, yang pertama shalat, yang kedua puasa, yang ketiga zakat, yang keempat sedekah, kelima haji, keenam jihad, dan yang ketujuh Al-Qur’an. sebuah . Dan semua Maraqi adalah perbuatan baik, karena dia, damai dan berkah besertanya, bersabda : Membaca dan melembutkan : Naik darinya jika itu dari tanah liat atau susu, baik dalam agama dan Islam, dan tidak ada kebaikan di dalamnya jika itu dari batu bata, dan jika dia melihat bahwa dia berada di dalam ruangan tanpa margarin dan tidak ada kedamaian di dalamnya, maka itu adalah kesempurnaan agamanya dan ketinggian pangkatnya dengan Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Kami meningkatkan derajat dari apa yang kita inginkan . ~ Pot tanah liat terbuat dari tanah liat . Gubernur memiliki kebanggaan dan kebanggaan dengan hutang, dan pedagang berdagang dengan agama, meskipun itu terbuat dari batu, karena itu adalah peninggian kekerasan hati . Dan jika itu dari kayu, maka itu dengan kemunafikan dan kemunafikan . Jika dari emas, maka ia memperoleh keadaan, kesuburan, dan kebaikan . Dan jika itu perak, maka dia akan mendapatkan pelayanku dengan jumlah setiap margarin, dan jika nol, maka dia akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Siapapun yang mendaki Marqa akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkannya . Dan gelar itu dikatakan sebagai seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang dekat dengannya akan mencapai ketinggian dan asketisme, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Tuhan meninggikan mereka yang di antara kamu yang percaya, dan mereka yang telah mencapai pengetahuan sedikit demi sedikit .~ Dan setiap gelar untuk gubernur adalah satu tahun . Dan tangga kayu : orang kurus, munafik, dan naik ke dalamnya adalah bangunan dengan niat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau tangga di langit, dan kamu akan memanggil mereka dengan sebuah tanda .~ Dikatakan bahwa kenaikan melibatkan bantuan orang-orang dengan kemunafikan, dan dikatakan bahwa itu adalah panduan perjalanan . Jika dia naik ke dalamnya untuk mendengar perkataan seseorang, maka dia menyerang otoritas ketika dia berkata : ~ Atau memiliki tangga di mana mereka mendengarkan, biarkan pendengar mereka datang dengan otoritas yang jelas .~ Seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya berada di tangga, jadi dia berkata : Anda adalah orang yang mendengarkan orang . Kedamaian di bumi adalah penyakit, dan ereksinya adalah kesehatan . Taq : Lebar adalah bukti dari perilaku baik seorang wanita, dan sempit adalah bukti dari perilaku buruknya . Jika seorang laki-laki melihat bahwa ia duduk di sebuah pita sempit, maka ia menceraikan istrinya secara terbuka, dan jika posisinya di pita itu lebar, maka wanita tersebut diam-diam dibebaskan dari suaminya . Kapasitas adalah presiden yang disetujui oleh rumah tangga ….

…Permadani dalam mimpi itu sederhana, bermartabat dan halus, terutama jika itu dimiliki oleh sang visioner . Dan barangsiapa melihat bahwa dia di atas permadani, maka dia membeli tanah, dan jika dia dalam perang, maka dia aman dari itu . Permadani itu lebih rendah dari pemiliknya, yang menyebarkannya kepadanya . Dia melihat permadani terlipat dan seluruh dunianya terlipat darinya . Permadani yang baru, luas dan dibuat dengan baik akan memiliki umur yang panjang dan umur yang lebar . Dan jika dia melihat bahwa permadani yang tidak diketahui tersebar untuknya di tempat yang tidak diketahui di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan mendapatkan dunia dalam pengasingannya dan jaraknya dari negara dan rakyatnya . Jika permadani tipis atau usang, maka itu adalah dunia dengan sedikit kehidupan . Dan siapa pun yang melihat permadani terlipat di atas dirinya sendiri, itu berubah dari posisinya ke lokasi yang tidak diketahui, dan keluar dari kepemilikannya dan melipat dunianya . Jika permadani itu diberikan kepadanya, mata pencahariannya bertambah dan dia dibebaskan . Permadani menunjukkan duduk dengan para penguasa dan kepala suku dan setiap orang yang menginjak permadani, jadi siapa pun yang melipat permadani, peraturannya akan ditangguhkan, atau perjalanannya tidak mungkin dilakukan, atau dunianya dijauhkan darinya . Dan jika permadani itu direnggut darinya atau dibakar dengan api, dia akan mati, atau tidak mungkin untuk bepergian, dan jika permadani itu dibunuh mendekati batas waktunya dan dia kurus kering atau hampir mati . Dan permadani yang sudah usang adalah aib . Dan permadani adalah orang yang memuji dirinya sendiri, memujinya, dan meninggikannya, sehingga tidak bertambah kecuali dengan kepalsuan dan kepalsuan ….

…Wanita tua itu dalam mimpi impotensi, dan mungkin dia menunjukkan dunia yang telah hilang, dan mungkin dia mengacu pada akhirat karena itu melawan dunia, dan dia mengacu pada anggur karena itu adalah salah satu namanya, dan dia mengacu pada sapi karena itu adalah salah satu namanya juga . Mungkin wanita tua dalam mimpi menunjukkan kehamilan setelah putus asa . Mungkin melihat wanita tua itu menunjukkan penipuan, penipuan, berbisik dan menyentuh . Wanita tua yang sakit tidak berdaya, dan yang haus adalah kekeringan. Jika seorang gadis kembali, kekeringan akan hilang, dan jika wanita tua yang tidak dikenal memasuki pasien yang takut mati, ini adalah bukti bagus untuk wanita hamil . Dan wanita tua itu menunjukkan tanah sabkha-nya yang tidak tumbuh . Dan siapa pun yang melihat tampilan tua yang jelek, itu menunjukkan hasutan dan perang . Orang tua kafir dilarang uang, dan wanita tua bersenjata diperbolehkan uang dengan senang hati bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang menjadi tua akan mendapatkan penghormatan . Dan wanita tua yang tidak diketahui menunjukkan tahun yang tidak subur . Orang tua jelek mungkin pertanda akhir perang dan kekeringan, dan orang tua kurus mungkin tahun kekeringan, dan jika menjadi gemuk, tahun akan datang . Dan lelaki tua berwajah gelap ada di dunia bersama mereka dan pergi ke Jah, dan jika dia telanjang, maka itu adalah skandal di dunianya . Dan siapa pun yang melihat seorang wanita tua yang memasuki rumahnya, dunianya mendatanginya, dan jika dia melihatnya, wanita itu meninggalkannya, dunianya telah hilang . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi tua, maka itu adalah kebaikan dunianya ….

…Daging : kemudian kesakitan dan penyakit, dan membelinya adalah malapetaka, dan lembut darinya adalah kematian, dan memakannya adalah fitnah oleh orang yang kepadanya hewan itu dikaitkan . Garam adalah salah satu daging dari keinginan, jika masuk ke dalam rumah, maka lebih baik rakyatnya datang setelah musibah yang sebelumnya, sebanyak-banyaknya . Menggemukkan lebih baik daripada daging tanpa lemak, dan jika bukan daging, itu adalah mata pencaharian yang ingatannya telah berkurang . Seorang pria kurus dikatakan miskin, dan dia dikatakan pecundang . Al-Qadid : Manja bagi orang mati . Dan dikatakan bahwa dari makan sedikit daging asin, dia menerima penurunan uang ….

…Epistaksis dalam mimpi adalah uang terlarang yang mimisan jika banyak dan kurus . Jika kental, maka itu adalah anak yang mengalami keguguran, karena anak tersebut adalah lintah yang mengejar sperma . Dan barangsiapa melihat bahwa hidungnya mimisan, dan menurutnya mimisan itu baik untuknya, maka dia akan dipukul oleh bosnya dengan baik sehingga dia akan dibiayai dan diberi ucapan selamat, dan jika menurutnya mimisan itu berbahaya baginya. , maka dia akan memiliki kebaikan untuk bosnya, kemudian dia akan menyakitinya, dan dia akan menderita setelah disakiti . Jika dia adalah kepala, maka dia melihat yang baik dalam tubuhnya sebanyak dia melihat kekuatan dan kelemahan, dan banyaknya darah dan sesaknya, jadi jika dia melemparkan setetes atau dua tetes, maka itu adalah keuntungan . Jika kekuatannya hilang setelah darah keluar, maka dia kurang, karena kelemahan adalah kemiskinan, dan jika dia kuat, maka dia kaya karena kekuatan adalah kekayaan manusia, dan jika pakaiannya berlumuran darah, kemudian dia menyerang dari kekayaan yang dibenci dan berdosa itu, dan jika dia tidak ternoda, maka pemiliknya bebas dari dosa . Jika melihat mimisan menetes di jalan, maka ia harus membayar zakat dan memberikannya di jalan . Dan dikatakan : Siapapun yang melihat hidungnya bergerak-gerak akan mendapatkan harta dan uang yang besar . Dan dikatakan : Mimisan lebih baik berasal dari atasan Anda . Dan dikatakan : mimisan adalah bukti dari kekhawatiran dan kesusahan yang tidak terhitung . Jika visioner menemukan sisa cabangnya, bukti kelongsong dan ketenaran . Dikatakan : Mimisan adalah harta karun ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia dianggap sapi kurus, maka dia melewati bertahun-tahun mengental, dan jika mereka gemuk, maka dia menentangnya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki permadani baru yang lebar dan tidak rata, maka di dunianya dia akan mencapai umur panjang dan mata pencaharian yang banyak, dan jika permadani itu tebal kecil, maka dia akan berumur panjang dan sedikit penghidupan, dan jika kurus untuk waktu yang lama, mata pencahariannya akan banyak dan usianya akan sedikit, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki permadani dari bahan yang tidak diketahui di tempat yang tidak diketahui Atau di antara orang yang tidak dikenal, dia terasing dari negaranya dan orang-orangnya, dan di pengasingan dia mendapatkan kehormatannya dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas tikar, kemudian dia sampai pada masalah yang dia sesali dan sesali dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbungkus tikar, maka dia dikurung atau diperoleh dengan memerangkap urin, dan alas mungkin menunjukkan apa yang diindikasikan oleh permadani

…Abu Saʻid, pengkhotbah, berkata bahwa atap itu, jika terbuat dari kayu, menunjukkan seorang pria kurus, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah atap dan langit tersembunyi darinya, pencuri akan masuk dan mencuri barang-barangnya, dan jika batangnya patah dari langit-langit menunjukkan kematian seorang pria munafik ….