…Dan beberapa penafsir berkata, barangsiapa melihat bahwa dia makan daging orang mati, maka dia akan menggigit dia karena berkata, “ Apakah salah satu dari kamu suka makan daging saudaranya yang sudah meninggal? ” Ayat itu, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

Asam menunjukkan penyembuhan dalam mimpi . Dan itu mungkin menunjukkan kemunafikan dan kemunafikan untuk kebaikan pada awalnya dan rasa masam di akhir ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia meminum minuman asam, seperti ribas, lemon dan sirup jeruk, dan sejenisnya, yang baunya lembut, itu menandakan kesedihan, kesedihan dan bahaya ….

…Sakhlah : Seorang anak, jadi jika seekor sakhla disembelih untuk selain makan, maka dia atau salah satu keluarganya meninggal bersama seorang anak, dan siapa pun yang memukul daging Sakhla, dia akan mendapat sedikit uang ….

Dan rezeki yang mengaduk-aduk setelah penderitaan dan kesakitan, dan dikatakan uang haram dan pengobatan uang rakyat, karena mentega nya telah dihilangkan, dan dikatakan bahwa kumisnya mencari apa yang baik untuknya, dan Shiraz mendengarkan kata-kata dari wanita . Dan hidung adalah uang dengan kesalehan dan kesalehan ….

Adapun vitriol adalah kesedihan, delusi, penyakit, malapetaka, dan perselisihan, terutama jika berwarna hitam ….

…Vitruel Jika Anda bermimpi melihat asam yang menyengat ini, ini meramalkan bahwa Anda akan menyalahkan orang yang tidak bersalah . Jika kamu bermimpi membuang asam ini pada orang, ini meramalkan bahwa kamu akan menyerang orang yang mencintai kebaikan untuk kamu . Jika kekasih yang cemburu melemparkan asam ini ke wajah wanita yang dicintainya, ini meramalkan bahwa dia akan menjadi korban kebencian yang tidak bersalah terhadap orang itu . Untuk seorang pebisnis, ini memprediksi kehadiran musuh yang akan menghalangi rekonsiliasi, dan meramalkan siksaan dan kesedihan . ~ Alvetroyl : asam pedas .~…

…Delima : Jumlah uang jika rasanya manis. Mungkin buah delima adalah area yang luas, dan itu mungkin simpul . Dan pohon delima adalah laki-laki dan mungkin perempuan, dan delima asam adalah kesedihan . Diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat buah delima di tangan saya, dan dia berkata : Dia adalah seorang wanita . Dia menikahinya, jika dia memakannya, itu bagus . Al-Rummaneh mungkin juga seorang anak laki-laki, dan menunjukkan kepada gubernur wilaya kota Amra, perkebunan mewah untuk Dahqan, dan sejumlah uang untuk pedagang . Dan dikatakan bahwa dia yang melihatnya seperti buah delima memukul cinta merahnya, mendapatkan seribu dinar, dan jika cintanya putih, itu mencapai seribu dirham . Dan jika itu manis, itu berarti kesenangan . Dan jika itu asam, itu ada di dalam diri mereka dan kesedihan . Siapapun yang menjual delima, itu adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memakan kulit buah delima, dia akan sembuh dari penyakit . Dan jus buah delima dan minum airnya, biaya orang itu ada pada dirinya sendiri . Dan pohon delima menandakan pemotongan rahim . Adapun buah delima yang penuh teka-teki, yang tidak dikenal manis atau asam, rasanya manis kecuali kata-kata dari sang visioner menyatakan sebaliknya ….

Makanan: Semua makanan dalam mimpi berwarna kuning, jadi sakit bagi yang memakannya, kecuali dalam daging burung . Dan setiap makanan putih lebih baik dari pada asam . Dan makanan untuk pernikahan adalah kabar baik, dan makanan untuk pemakaman adalah kekhawatiran dan ancaman . Dan makanan yang tidak sesuai dengan waktu, itu adalah rezeki dan manfaat yang berkelanjutan, dan makanan yang terikat oleh waktu, seperti terong dan labu, adalah makanan dalam waktu tertentu . Dan makanan para raja, kemuliaan dan tinggi . Makan labu kuning adalah bukti tuntunan dan mengikuti sunnah . Dan makanan para ulama adalah ilmu, petunjuk dan berkah . Makan makanan polisi dilarang . Makanan orang miskin dan tuan kesalehan dan asketisme adalah pertobatan dan bimbingan untuk makan darinya . Dan makanan orang-orang gurun berjalan dan berpindah dari satu negara bagian ke negara lain . Dan dimasak dengan daging adalah kekayaan bagi orang miskin, dan dimasak dengan daging selain keinginan atau ibadah . Transformasi makanan menjadi yang lebih baik dari itu menunjukkan kebaikan di dalam, dan jika berubah menjadi kepahitan atau keasaman, itu menunjukkan perubahan dalam suami atau bisnis . Jika dia memasak makanan enak sendiri, dia akan mendapatkan posisi itu dan membuangnya . Setelah kemiskinannya, dan jika orang lain memasak untuknya, dia mungkin licik dan tertipu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menelan makanan yang panas dan kasar menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan . Dan makanan asam yang tidak bisa dia makan menandakan kesakitan dan penyakit, dan barangsiapa melihat bahwa dia sabar dalam memakannya, puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, akan memperoleh kelegaan ….

…Lemon asam Jika Anda bermimpi makan lemon asam, ini meramalkan penyakit terus-menerus dan kesulitan yang merugikan ….

…Al-Ataraj : Yang satu laki-laki, dan banyak yang memuji-muji . Dan diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan saw, bersabda : ~ Seperti seorang mukmin yang membaca Alquran seperti seorang tukang, baunya enak dan rasanya enak .~ Dan menyanyikan beberapa penyair memuji beberapa orang : jika mereka pohon citron riang bersama … Nora dan angin dan kecapi ceria dan kertas dan beberapa dari mereka dibenci dan melalui akal, dia berkata : Ini menunjukkan kemunafikan karena tampaknya bertentangan dengan interiornya dan bernyanyi : memberi saudara-saudaranya Otrjh … menangis dan kasihan atas perintah Aaavh dan beberapa dari mereka saya nyanyikan dalam kebenciannya dengan perkataan dari orang yang berkata : Aku telah membawakanmu kebenaran … jangan menerimanya jika mereka dibenarkan, lakukan jangan menolaknya , maka aku akan menghancurkanmu sendiri … karena jungkir baliknya telah ditinggalkan dan beberapa dari mereka menyebutkan bahwa semua naranj dan jeruk semuanya baik, dan bahwa jika manis menunjukkan jumlah uang, dan jika itu asam, itu menunjukkan penyakit sederhana dan seorang anak laki-laki menderita dengan dia dan kesedihan . Lemon hijau, menandakan kesuburan sunnah dan kesehatan tubuh visioner, jika ia mengekstraknya . Dan lavender kuning, subur tahun dengan penyakit . Dan dikatakan bahwa Al-Aturj adalah wanita non-Arab, terhormat dan kaya, jadi jika dia melihat seolah-olah dia membelahnya menjadi dua, dia akan mendapatkan perawat dari dia dan putra perawat . Dan jika seorang wanita melihat dalam mimpinya, seolah-olah dia memiliki mahkota pohon jeruk di kepalanya, dia akan menikah dengan pria yang baik dan beragama . Jika dia melihat bahwa dia ada di pangkuannya, dia akan melahirkan seorang putra yang diberkati . Jika seorang pria melihat seolah-olah seorang wanita memberinya botol, seorang putra akan lahir untuknya . Pria itu melempar wanita lain, menunjukkan permintaan pernikahan . Dan naranj bukanlah jeruk di bagian Muhammad, dan di atasnya ada bab tentang kebencian, menurut kata-kata orang yang membencinya, dan kebanyakan dari mereka membencinya karena kata api di namanya . Dan dia bernyanyi dalam maknanya : Jika kita melewatkan mawar untuk sementara waktu, maka … taman Naranjna telah memberi kita kompensasi, dia memperhitungkan pelanggar dan itu telah bersinar … kemerahan di telapak tangan adalah api surga, dan bulu itu setara dengan orang yang beriman dalam rasa, aromanya, kemurahan hati pohonnya dan intinya . Dan peluitnya tidak membahayakan kekuatan esensinya, jadi siapa pun yang memukul satu, dua atau tiga di antaranya, itu adalah anak laki-laki . Sebagian besar adalah uang bagus dengan nama Saleh, dan hijau lebih baik daripada kuning . Mungkin kelezatan tunggal adalah keadaan, dan jika dimakan manis, itu mengumpulkan uang . Padahal asam adalah penyakit sederhana ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum susu dari sapi, domba, atau unta murni, maka dia akan memperoleh kekayaan dan mata pencaharian yang diperbolehkan dan bawaan dalam agama. Dan barangsiapa melihat bahwa dia meminum susu yang diwarnai dengan air, maka dia adalah uang yang tidak pantas dalam agama, dan jika itu tercemar dengan darah, maka uang haram yang menimpanya dari kerja seorang penguasa. Mata pencahariannya dan kesuburan rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu asam, maka dia memberikan uang terlarang, dan mungkin dia tertekan dan sedih, dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum buttermilk dan meninggalkan yang murni, maka dia akan melakukannya. sakit dan makan yang terlarang, dan mungkin dia adalah pemilik bid’ah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan susu asam, maka dia meragukan agama dan keraguan tentang itu dan mengatakan uang Dia menyiksanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu dari susu, karena unta dan susu sapi adalah uang dari otoritas sultan, dan naluri dalam agama, dan susu rakun adalah nama baik di antara orang-orang, dan susu keledai jika berkualitas, maka mudah penyakit, dan jika itu brutal, maka kami akan kehilangan Anda dalam agama, dan susu anjing adalah ketakutan yang besar, dan susu singa adalah luka kecuali jika itu adalah harapan dan susu Hyena adalah seorang wanita yang mengkhianati seseorang yang dia lihat dan mengkhianatinya , dan susu lupus adalah ketakutan atau tipu daya dari wo laki-laki, dan susu rubah betina adalah obat untuk penyakit dan kesedihan mereka, dan susu harimau betina adalah manifestasi permusuhan, dan susu wanita adalah pengurungan dan kesusahan yang mempengaruhi ibu menyusui dan menyusui…

…Adapun makanan : yang begitu asam sehingga dia tidak bisa memakannya, kemudian itu adalah penyakit atau rasa sakit yang tidak bisa dia makan . Mengambil makanan asam dari seseorang menunjukkan mendengar kata-kata yang buruk, dan jika dia melihat seolah-olah dia mengambilnya dan memberinya makan untuk orang lain, maka dia mendengar restoran itu seperti dia, dan jika dia mengalami kesedihan atau penyakit . Dan jika dia melihat bahwa dia sabar dengan memakannya dan memuji Tuhan Yang Maha Esa untuknya, dia akan mendapatkan kelegaan ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Dan Khaled Al-Isfahani berkata suatu penglihatan: Minum apa yang terbuat dari kismis, seperti oat dan pemfigus, diperbolehkan uang jika manis, dan jika asam maka uang dilarang, dan minum sobaity adalah sesuatu yang mencurigakan jika itu manis dan asam adalah uang terlarang ….

…Apel dalam mimpi menunjukkan anak-anak, dan wajah cantik, dan apel sebanyak orang yang melihatnya, jika dia adalah penguasa maka apel adalah miliknya, dan jika dia seorang pedagang maka apel adalah dagangannya, dan jika dia adalah seorang pembajak, maka apel adalah miliknya . Dikatakan : Apel manis adalah makanan halal, dan apel asam dilarang . Sultan melemparkan sebuah apel, itu adalah pembawa pesan harapan dan mencela itu . Dan pohon apel adalah orang beriman yang dekat dengan manusia, jadi siapa yang melihat bahwa dia menanam pohon apel, dia akan menjadi yatim piatu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan sebuah apel, dia akan memiliki segala sesuatu yang tidak dilihat orang, dan jika dia memetiknya dia akan mendapatkan uang dari orang yang jujur ​​dengan pujian yang baik . Apel diberi nomor beberapa dirham . Jika dia mencium bau apel di masjid, maka dia akan menikah, dan jika seorang wanita mencium apel dalam pertemuan pesta pora maka dia menjadi terkenal, dan jika dia memakannya di tempat yang terkenal, dia akan melahirkan seorang bayi. anak yang baik . Dan nawal menggigit apel itu bagus dan untung dan untung . Apel diwakili oleh teman dan saudara, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia makan apel, maka musuh muncul untuknya . Dan apel asam adalah tanda gangguan, bahaya, dan keributan . Dan pohon apel menunjukkan kepanikan ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Al-Qudduri dalam mimpi adalah seorang yang berumur panjang, karena Yang Maha Kuasa berkata : ( Dan Jawa seperti jawaban dan periuk Riasat )….

…Jaber al-Maghribi berkata: Barangsiapa melihat pemfigus benar-benar meminumnya dan tidak tahu seperti apa rasanya, itu menunjukkan layanan solnya, dan jika pemfigus itu manis dan rasanya enak, maka itu menunjukkan manfaat dari yang lebih rendah. anggota tubuh diperoleh, dan jika asam, maka berbahaya dari kaki bagian bawah ….

…Ada yang mengatakan bahwa minum yang terbuat dari gula, madu, kismis, dan lain-lain, jika manis, maka diperbolehkan mata pencaharian dan manfaatnya, dan jika asam maka dilarang rezeki, dan jika sangat pahit maka tidak ada kebaikan di dalamnya, dan mungkin berpindah dengan uang terlarang bagi beberapa orang ….

…Cokelat Jika anda bermimpi tentang coklat, ini berarti anda akan memberikan kelembutan yang melimpah kepada mereka yang bergantung pada anda . Jika Anda melihat chocolate fudge, itu berarti teman dan pekerjaan yang dapat diterima . Jika cokelatnya asam, penyakit atau kekecewaan lainnya akan menyusul . Jika Anda minum cokelat cair, ini memprediksi bahwa Anda akan pulih setelah periode reaksi negatif yang merugikan ….

…Adapun skanjaben, jika manis dan enak diartikan dengan uang halal, dan jika asam, maka diserahkan juga dengan uang, tetapi terjadi dengan keletihan dan kesusahan ….

…Jaber al-Maghribi berkata bahwa setiap minuman yang Anda minum untuk pengobatan menunjukkan kebaikan dan kebaikan di dunia, dan setiap minuman asam dengan perubahan rasa menunjukkan kesedihan dan kesedihan ….

…Susu Minum susu dalam mimpi menunjukkan panen yang melimpah bagi petani, kegembiraan di rumah, dan perjalanan yang sukses bagi para pelancong . Sedangkan bagi wanita, mimpi ini adalah pertanda baik . Melihat susu dalam jumlah besar dalam mimpi menunjukkan kekayaan dan kekayaan . Adapun mimpi bahwa anda terlibat dalam bisnis susu berarti peningkatan kekayaan anda . Jika Anda bermimpi membagikan susu secara gratis kepada orang lain, maka ini berarti Anda baik dan berzakat untuk yang terbaik dari kekayaan Anda . Jika susu tumpah dalam mimpi, ini berarti Anda akan menderita sedikit kerugian dan masalah sementara di tangan teman-teman Anda . Tetapi jika kamu memimpikan susu kotor, ini berarti kamu akan menghadapi masalah sederhana . Jika susu dalam mimpi itu asam, itu berarti keasyikan Anda dan kecemasan Anda akan masalah teman . Dan jika dalam mimpi Anda berusaha dengan sia-sia untuk minum susu, ini berarti Anda dalam bahaya kehilangan sesuatu yang berharga atau Anda akan kehilangan persahabatan dengan orang berpangkat tinggi . Jika kamu memimpikan susu panas, ini berarti kamu akan masuk ke dalam perjuangan, yang pada akhirnya keinginan dan aspirasi kamu akan terpenuhi . Adapun mandi dengan susu, itu berarti suka dan teman baik ….

…Dan barangsiapa berpikir bahwa dia telah membeli anggur atau jus, maka dia akan menerima kebaikan, dan kismis dengan warna apa pun adalah baik dan bermanfaat bagi orang yang memakannya, dan anggur asam mungkin dilarang uang atau penyakitnya ….

…Aprikot : penyakit, dan makan hijau darinya memberi Anda amal dalam dinar dan tidak berdosa dari penyakit, dan makan kuning darinya adalah mengorbankan uang dalam penyakit . Jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang memakan aprikot dari pohon, maka dia sedang menemani seorang pria korup dengan banyak dinar . Dikatakan bahwa memetik aprikot dari pohon menikahi seorang wanita yang memiliki uang dari warisan . Jika dia melihat seolah-olah beberapa sultan memetik aprikot dari pohon apel, maka dia memasukkan uang yang tidak enak ke kawanannya . Dan pohon aprikot adalah orang yang banyak sakitnya . Beberapa dari mereka berkata, tetapi lebih merupakan seorang pria yang dikontrak dengan keluarganya, datar dengan orang-orang, berani dan tidak pengecut . Jika dia dihormati oleh kehamilannya, maka itu menunjukkan seorang pria dengan banyak dinar, dan jika dia adalah seorang aprikot hijau, maka dia adalah seorang pria dengan banyak dirham . Dan barangsiapa mematahkan ranting dari pohonnya, ia mengingkari atau menyangkal uang dari seseorang, atau meninggalkan shalat atau puasa, atau merusak uang yang bukan miliknya . Jika ranting dipatahkan dari pohon selain yang berbuah, untuk diambil sebagai tongkat, ia akan menikmatinya . Buah-buahan dan buah-buahan yang menguning adalah penyakit, dan apa yang asam dan kesedihan, dan hijaunya bukanlah penyakit ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Daniel mengatakan semakin banyak susu manis semakin baik, karena jika lembut dan manis menandakan peningkatan uang dan hutang, dan jika asam menandakan penurunan uang dan hutang sebanyak yang dia makan. itu ….

…Pisang : Adapun pisang, pencari dunia ini memiliki mata pencaharian yang diterimanya sesuai dengan perawatannya, dan orang yang mencari agama di dalamnya sesuai dengan keinginannya memiliki kekuatan dalam ibadahnya . Pisang pohon menunjukkan orang kaya beriman sopan santun, dan tanaman di Dar bukti kelahiran seorang putra, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ The Talh pisang ~ , pisang, tidak menyakitinya, warna dan keasaman atau prematur, total uang . Pohonnya adalah salah satu pohon yang paling dermawan, dan daunnya adalah kertas yang terbaik dan terluas, dan penafsirannya baik untuk orang yang kepadanya pohon itu dikaitkan . Dan setiap buah manis kecuali yang telah dijelaskan, yang berwarna kekuningan atau asam, tidak disadari pada waktunya, karena itu adalah rezeki, uang dan kebaikan . Kelangsungan hidupnya adalah selama buah itu tetap ada bersama buahnya, dan keringanan persediaannya serta percepatan kemunculannya dan manfaatnya bagi rakyatnya, kecuali anggur hitam dan buah ara, karena toh tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa mengira telah memukul sesuatu dari buahnya, maka tidak ada salahnya pada masanya jika mengandung apa yang diinginkan dari jenis kebaikan yang dijelaskan, seperti mata pencaharian, agama dan pengetahuan . Jika hati nuraninya adalah bahwa buah-buahan ini termasuk buah surga, maka itu adalah ilmu dan agama yang tidak diragukan lagi. Sebaliknya, menurut apa yang digambarkan oleh pohon yang mulia itu, manusia yang berkelimpahan . Dan siapa yang dipetik dari pohon sambil duduk, itu adalah uang yang menimpanya tanpa kerja keras atau kelelahan . Kata-katanya, pohon, adalah apa yang dia setujui, dan apa yang dikatakan tentang itu adalah hal yang menakjubkan yang membuat orang kagum . Dikatakan bahwa pohon itu adalah seorang wanita, jika dia memiliki sesuatu yang mirip dengan seorang wanita, dan wanita itu haruslah ibu dari seorang raja, seorang wanita, seorang putri dari seorang raja, atau seorang pelayan dari seorang raja ….