…Dia berada dalam mimpi seorang putra, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua sayap akan memiliki dua putra . Dan sayap adalah bulu, dan bulu adalah uang dalam interpretasinya, dan bulu itu mungkin minuman, dan bulu mungkin menunjukkan prestise, karena dikatakan : Si Anu terbang dengan sayap orang lain, dan mungkin bulu menunjuk ke pertumbuhan tanaman . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sayap untuk terbang, maka ia sedang bepergian dengan kekuatan sejauh yang ia kendarai dari bumi, dan jika ia tidak terbang bersamanya, itu baik untuknya . Dan sayap itu adalah uang dan anak-anak, jadi siapa yang mematahkan sayapnya, anaknya akan jatuh sakit, dan siapa yang sayapnya dicabut, anaknya akan mati . Sayap adalah uang dan perjalanan . Sayap itu mungkin luka yang menimpa orang-orang yang menjadi miliknya . Jika sayap membebani dan tidak mampu terbang bersamanya, itu adalah dosa dan hukuman ….

…Jika dalam mimpi ada ketaatan menjawab, ini menunjukkan kekuatan yang menyertainya di Hasyim, karena Bazzi mampu mengatasi burung itu . Jika dia melihat bahwa dia menyerukan kamuflase, dia akan mendapatkan pasukan mematikan dari tentara elit Arab . Al-Bazi adalah seorang pria yang prestise, maskulinitas dan kehormatan, dan siapapun yang membawanya akan memiliki seorang putra . Dan jika dia berasal dari orang-orang di emirat, dia mendapatkan otoritas . Jika bulu itu terbang dari tangannya dan meninggalkan kakinya, kepemilikannya akan hilang dan ingatannya akan tetap ada, dan jika ada bulu yang tertinggal di tangannya, sesuatu dari raja akan tetap ada di tangannya . Dan bazza membantai raja-raja yang mati, dan daging mereka dimakan oleh sultan . Dan siapa pun yang melihat seorang Bazzi di tangannya dan merupakan salah satu putra raja, dia memperoleh otoritas, bahkan jika dia vulgar, dia memenangkan kursi kepresidenan dan memikirkan pujian di antara orang-orang . Jika Al-Bazi membunuh di rumahnya, dia akan menang sebagai pencuri . Jika dia melihat seekor unta yang mendarat di suatu daerah, pencuri memasukinya dengan nomor mereka, dan jika dia melihat seekor burung elang turun dari tempat duduknya, dia menemani seorang pria yang sedang makan yang terlarang, atau dia berlindung di rumahnya . Dan Al-Bazi menunjukkan pencuri yang memotong secara terbuka, dan Al-Bazi menunjukkan kemuliaan dan kekuasaan, kemenangan atas musuh, pencapaian harapan dan perhiasan anak-anak dan suami, Mamelukes dan selir, uang dan kesehatan yang berharga, pelepasan kekhawatiran , kesehatan mata, dan banyaknya perjalanan . Mungkin itu menunjukkan kematian untuk mendapatkan nyawa, dan itu menunjukkan pemenjaraan, pembatasan dan kesengsaraan di restoran dan minuman . Dan siapa pun yang melihat bahwa buzzi telah pergi darinya, maka kekuatannya pergi darinya, dan jika masih ada benang di tangannya, atau sesuatu dari bulunya, maka kekuatannya hilang dan uang tetap ada di tangannya. apa yang tersisa di tangannya dari buzzi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli buzzard untuk diburu, maka dia akan bekerja, dan dia dikirim ke dalamnya. Pekerja yang diberi uang . Dan dikatakan : Kematian buzzard menunjukkan kehancuran para penindas ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Barangsiapa berpikir bahwa dia terikat padanya dan mampu melakukannya, maka dia tertarik pada sesuatu dan menghasilkan di dalamnya, dan jika dia tidak mampu, maka dia menentangnya ….

…Danau : menunjukkan seorang wanita di sebelah kiri yang mencintai langsung, karena danau itu berdiri dan tidak mengalir, dan itu membunuh siapa pun yang jatuh ke dalamnya dan tidak mendorongnya . Dan ombaknya sangat parah dan menyiksa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Mereka tertutup ombak seperti bayangan .~ Dan Yang Mahakuasa berkata : ~Dan gelombang berhenti di antara mereka .~ Dan diceritakan bahwa seorang pedagang melihat bahwa dia sedang berjalan di laut, dan dia ketakutan oleh ketakutan akan laut, jadi dia menceritakan penglihatannya di sebuah penyeberangan . Dia berkata : Jika Anda ingin bepergian, Anda akan baik-baik saja . Ini karena penglihatannya menunjukkan stabilitas urusannya . Dan seorang pria melihat seolah-olah air laut sedang marah sampai ujungnya muncul . Jadi dia menceritakannya kepada Ibn Masada, dan dia berkata : Penderitaan yang turun di bumi oleh khalifah, atau kekeringan di negara-negara, atau uang khalifah dicuri . Jumlahnya hanya sedikit sampai khalifah terbunuh, uangnya dijarah, dan negara-negara tertindas . Dan siapapun yang melihat bahwa dia mengeluarkan mutiara dari laut, dia akan mendapat keuntungan dari raja dalam bentuk uang, budak atau bendera . Dan jika dilihatnya air laut atau air lainnya sudah bertambah sampai melebihi batasnya, maksudnya mengalir sampai masuk ke rumah, rumah dan rumah tinggal, maka rakyatnya mengawasi yang tenggelam, maka akan ada cobaan yang berat . Prinsipnya dalam air dominan mereka dan hasutan, karena Tuhan Yang Maha Esa menyebut kemenangannya dan kelimpahannya tirani, dan dia berkata bahwa tenggelam menunjukkan adanya malapetaka besar dan manifestasi bid’ah, dan kematian dalam tenggelam adalah kematian karena ketidakpercayaan . Adapun orang kafir, jika dia melihat bahwa dia telah tenggelam dalam air, maka dia percaya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Kalaupun tenggelam menangkapnya, dia berkata, saya percaya . ”The Ayat . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah tenggelam dan tenggelam ke laut, Sultan akan membinasakannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah tenggelam dan membuatnya menyelam sekali dan mengapung sekali dan menggerakkan tangan dan kakinya, maka dia akan mendapatkan kekayaan dan negara . Jika dia melihat seolah-olah dia meninggalkannya dan tidak tenggelam, maka dia kembali ke masalah agama, apalagi jika dia melihat pakaian hijau pada dirinya sendiri . Konon dia yang melihat bahwa dia mati tenggelam di air itu musuhnya ingin tenggelam di air murni ditenggelamkan dalam banyak uang . Adapun berenang : siapa pun yang melihat bahwa dia berenang di laut dan merupakan ilmuwan yang telah mencapai kebutuhannya dalam pengetahuan, jika dia berenang di darat, maka dia dikurung dan dikencangkan dalam kurungannya, dan dia tetap di sana selama berenang itu sulit atau mudah, dan sebanyak kekuatannya . Jika dia melihat bahwa dia berenang di lembah datar sampai dia mencapai tempat yang dia inginkan, maka dia masuk ke dalam pekerjaan sultan yang tidak adil dan perkasa yang menuntut darinya kebutuhan yang dia penuhi untuknya dan mampu untuk dia dan Tuhan Yang Maha Esa mengamankan dia selama dia berlari di lembah . Jika dia takut padanya, maka dia juga takut pada penguasa , dan jika dia melarikan diri, dia melarikan diri darinya, dan jika dia memasuki laut dan berenang di dalamnya dengan lebih baik, maka dia masuk ke dalam masalah besar dan mandat yang besar, dan dia mampu memiliki raja dan memperoleh kemuliaan dan kekuasaan . Jika dia berenang di punggungnya, dia bertobat dan kembali dari dosa . Dan siapa yang berdoa saat dia takut, dia akan menerima rasa takut, sakit, atau penjara, sejauh jaraknya dari kebenaran . Dan jika dia berpikir bahwa dia tidak akan melarikan diri darinya, maka dia akan mati dalam kekhawatiran itu, dan jika dia berani berenang, maka dia terhindar dari pekerjaan itu . Dan jika seorang Sultan melihat bahwa dia ingin berenang di laut dan laut bergolak dengan ombak, maka dia melawan seorang raja di antara raja-raja, dan jika dia menghancurkan laut dengan berenang dia akan membunuh raja itu . Dan setiap laut, sungai, atau lembah yang telah mengering, itu adalah jalannya keadaan mereka yang dikaitkan dengannya, dan jika air kembali, keadaan akan kembali . Dan dikatakan bahwa jika seseorang melihat bahwa dia telah melarikan diri dari air berenang sebelum kesadarannya akan tidur, maka lebih baik baginya untuk memperhatikan saat dia berada di dalam air berenang . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia sedang berenang, melawan lawan dan mengalahkan lawannya dan memenangkannya . Dan berjalan di atas air di laut atau sungai menunjukkan agamanya yang baik dan keabsahan kepastiannya, dan dikatakan bahwa dia yakin akan sesuatu yang dia ragukan, dan dikatakan bahwa dia melakukan perjalanan dalam perjalanan yang membahayakan nyawanya. kepercayaan . Dan barangsiapa yang melihat seolah-olah air mengalir di permukaannya, ia akan terkena musibah dari Sultan, yang menunjukkan kaki penguasa, yang hanya dapat ia tangani, untuk aliran dan otoritasnya . Dan orang yang stagnan darinya lebih mudah dan lebih lembut, dan menunjukkan seorang pejuang yang memotong jalan, dan jika dia bepergian, pencuri atau singa menyeberang jalan padanya, atau pikirannya tentang perjalanannya adalah hujan, a penggaris, atau kiblat . Dan jika dia hadir, dia akan menderita kesedihan dan malapetaka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Kamu dikutuk dengan sungai .” Adapun Sultan, itu disajikan kepadanya, terutama jika dia memasukinya . Entah dia memenjarakannya, memerintahkan dia untuk dipukuli, atau dia mencapai kesedihan jika dia membuatnya hebat, atau mencegah dia untuk diselamatkan dari alirannya, maka penyakit jatuh dalam dirinya dari kedinginan atau sakit gembur-gembur, jadi bagaimana jika itu masuk musim dingin dan airnya buruk, maka lebih parah dalam semua yang menunjukkan itu? Jika itu dipotong, disilangkan atau dikeluarkan darinya, dia akan diselamatkan dari semua yang ada di dalamnya dari kesedihan dan penyakit, dan semua bukti penderitaan dan kesedihan . Dan siapa pun yang menarik dari sungai dan minum, mendapat uang dari orang yang sama bahayanya dengan sungai itu . Dan barangsiapa memasuki sungai dan menabraknya dari dasar lumpur atau lumpur, mereka akan dipukul oleh orang yang kondisinya seperti sungai di sungai itu . Dan siapa pun yang membelah sungai ke seberang, dia akan menghilangkan kekhawatiran, kengerian, atau ketakutan, dan dia akan dibebaskan darinya jika ada lumpur ….

…Tembok: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia berdiri di atas tembok, atau sedang menungganginya, maka tembok itu adalah orang yang tidak dapat ditembus yang memiliki hutang, dan memiliki uang serta mampu mengukur lebar, kekencangan dan tinggi tembok. dinding . Jika seseorang melihat bahwa temboknya telah runtuh, maka itu menjadi harta karun . Dan siapa pun yang melihat tembok itu runtuh, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Dan siapa pun yang melihat tembok sekolah, dia adalah ulama dan imam yang hebat, jadi jika dia memperbaruinya, sahabat dan tentaranya akan diperbarui dan kondisi pertama mereka di negara bagian akan kembali . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada sebuah dinding, maka dia dihormati untuk menghilangkannya sebanyak dia mampu untuk menempelkannya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu terkait dengan orang kurus . Jika dia mengangkat tembok dan membuangnya, maka dia akan menjatuhkan seseorang dari mata pencahariannya, atau dia akan dihancurkan atau dibunuh, dan jika dia mengetuk tembok itu, maka pemiliknya akan mati dalam kesusahan . Dikatakan : Tembok adalah orang yang memiliki otoritas dominan . Dan tembok kota merampok orang, penguasa yang kuat, atau penguasa perkasa yang menyimpan uangnya. Jika dia terpental dari tembok atau bergantung pada tongkat, dia berubah dari orang percaya menjadi munafik, atau dia meninggalkan nasehat orang percaya dengan nasehat seorang munafik . Dan siapa pun yang melihat ke dinding dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang jatuh dari tembok telah jatuh dari kondisinya, atau kehilangan harapan . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia duduk di dinding dengan gelang emas di tangannya, maka dia akan mencapai kemuliaan atau kehormatan, kekayaan dan kehormatan . Melihat dinding dalam mimpi menunjukkan pengetahuan dan bimbingan, melihat orang jahat, penilaian atau perpecahan di antara teman . Dan barangsiapa melihat tembok itu jatuh ke dalam rumah, pemilik rumah itu jatuh sakit . Dan jika tembok itu runtuh di luar rumah, itulah kematiannya . Dan jika dia bepergian, dia datang dari perjalanannya . Dan siapa pun yang melihat tembok yang telah diperbarui pada tempatnya, itu adalah dengan perkawinan campur . Siapa yang membangun tembok dari lumpur akan melakukan perbuatan yang benar, dan bangunan itu tidak akan disanjung dengan upah dan plesteran . Jika tembok terbelah di tempatnya, maka itu adalah peningkatan hukuman penjara di tempat itu ….

…Seekor anak sapi dalam mimpi adalah anak laki-laki jika Anda melahirkannya dengan sapinya . Anak sapi panggang adalah keselamatan dari rasa takut, karena kisah Abraham, saw . Anak sapi adalah anak yang mampu berbuat baik, dan penglihatannya mungkin menunjukkan kegelisahan, kesusahan dan penyimpangan dari ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika seorang wanita melihatnya, itu menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan mungkin itu menunjukkan hasrat . Anak sapi yang gemuk adalah pertanda kemenangan atas musuh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging sapi muda, dia mendapat uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa seekor anak sapi dan membawanya ke rumahnya, mereka akan menimpanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki pedang yang berat di tangannya yang tidak dapat dia bawa, maka itu adalah perkataan yang tidak memiliki kekuatan dengannya, dan jika ada lekukan di dalamnya, maka dia tidak mampu melakukan apa yang dia maksud dengan mengatakan apa yang dia maksud. keinginan ….

…Jika anda melihat setan dalam mimpi, maka anda akan melakukan petualangan yang berbahaya dan anda harus menjaga penampilan anda tetap hormat . Jika kamu bermimpi bahwa kamu membunuhnya, maka ini menandakan bahwa kamu akan menjauh dari perusahaan yang jahat dan jahat di tengah-tengah yang lebih baik dan lebih baik . Jika itu datang kepada Anda dalam bentuk karya sastra, maka itu peringatan terhadap persahabatan palsu, terutama teman ramah yang munafik . Dan jika Setan datang kepada Anda dalam bentuk kekayaan atau kekuasaan, Anda tidak akan dapat menggunakan pengaruh dan pengaruh Anda untuk mengamankan harmoni dengan orang lain atau meningkatkan level mereka . Jika iblis datang kepada Anda dalam bentuk musik, ketahuilah bahwa Anda akan berlutut di hadapan godaan dan sihirnya . Jika dia mendatangi Anda dalam wujud wanita yang menawan, semua pikiran dan perasaan manis Anda akan hancur untuk merangkul orang yang penuh kebencian ini . Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengimunisasi diri Anda sendiri terhadap Setan, Anda akan mampu melepaskan ikatan kesenangan diri dan bekerja untuk memberi orang lain segala yang pantas mereka dapatkan . Jika petani memimpikan setan, maka ini berarti tanaman layu dan kematian di antara ternak, serta penyakit dalam keluarga . Atlet harus melihat mimpi ini sebagai peringatan untuk menjaga diri mereka sendiri karena mereka cenderung berisiko melanggar undang-undang negara bagian . Adapun bagi pendeta, mimpi ini adalah bukti yang tak terbantahkan dari terlalu bersemangatnya . Dan sangat penting bahwa dia tidak menyembah Tuhan dengan mencambuk sesamanya dengan cambuk lidahnya . Jika Anda bermimpi tentang iblis, orang besar yang berpakaian anggun, memakai sejumlah permata berkilau di tangan dan tubuhnya, dan mencoba membujuk Anda untuk memasuki rumahnya, ini memperingatkan Anda tentang orang jahat yang berusaha menghancurkan Anda dengan sanjungan yang licik . Sangat penting bagi seorang gadis yang tidak bersalah untuk mencari tempat lain di antara teman-teman setelah mimpi ini, dan untuk menghindari minat anehnya, terutama yang ditunjukkan oleh pria yang sudah menikah . Seorang wanita yang lemah kemungkinan besar akan dirampok perhiasan dan uangnya oleh orang yang tampaknya tidak dikenal . Berhati-hatilah saat ditemani Setan, bahkan dalam mimpi . Setan selalu menjadi pertanda keputusasaan . Jika Anda bermimpi bahwa pengaruhnya membuat Anda kewalahan, Anda akan jatuh ke dalam perangkap yang dibuat musuh untuk Anda sebagai teman . Mimpi ini berarti bagi kekasih bahwa dia akan kehilangan kesetiaannya karena kesenangan ….

…Arti mimpi ikan belut adalah pertanda baik jika anda mampu mengencangkan cengkeraman anda padanya, jika tidak keberuntungan akan lepas dari anda . Jika seorang wanita melihat belut di air jernih, ini menunjukkan kesenangan baru tetapi hanya sesaat . Jika Anda melihat ikan mati, ini menunjukkan bahwa Anda akan mengalahkan musuh Anda yang paling jahat dan sengit . Adapun bagi para kekasih, mimpi ini menandakan bahwa pernikahan akan mengakhiri masa pacaran yang panjang dan berbahaya ….

…Leher adalah tempat kepercayaan dalam mimpi . Jika dia melihat lehernya kurus, maka dia tidak adil dan tidak mampu melakukan apa yang dia percayai . Dan barangsiapa melihat ular terlipat di lehernya, dia tidak membayar zakat atas uangnya . Dan jika Imam melihat duri di lehernya, maka dia lemah dalam keadilan dan penindasan terhadap musuh-musuhnya . Dan barangsiapa melihat sakit di lehernya telah menyalahgunakan hubungan seksual atau dalam menjalankan kepercayaannya . Dan barangsiapa melihat lehernya dipukul oleh pedang, dia akan sembuh jika dia sakit, dan jika seorang anak pemberontak memukul lehernya, maka dia mati, karena anak yang memberontak itu seperti raja . Dan barangsiapa yang memukul lehernya selama dia prihatin, maka Tuhan akan peduli padanya, dan jika dia dimiliki, dia akan dibebaskan, dan jika dia berhutang, dia akan mati, dan narapidana juga akan dibebaskan dari penjara . Dan leher tempat perwalian, kesaksian, kemauan, zakat dan agama . Dan barangsiapa melihat bahwa lehernya licin, gemuk, dan bugar, menunjukkan kedudukan yang terhormat, dan jika dia adalah seorang saksi, maka dia tidak bersalah, dan jika dia memiliki simpanan dia dapat melepaskan atau melunasi utangnya . Dan jika ia melihat bisul, nanah, atau cairan darah di lehernya, ini menandakan bahwa tanggung jawabnya sedang bekerja . Jika ia melihat sebuah kitab di lehernya, itu menandakan bahwa ia sibuk dengan kewajiban antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bulu di lehernya, maka itu menandakan api . Leher yang baik dari orang yang meninggal ditunjukkan tidak bersalah . Juga, leher yang baik dari si pengelana adalah bukti dari suara kedatangannya . Dan siapa pun yang melihat tali atau kawat permata atau mutiara di lehernya, itu adalah bukti kebajikan, pengetahuan, dan kebenaran . Dan jika Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat sejumput di lehernya, maka dia menegurnya dari perawatannya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan sisa hutang dan penyembuhan penyakit . Dia yang melihat lehernya dengan panjang sedang adalah karakter yang baik, dan jika dia berani, keberaniannya meningkat, dan jika dia berkarakter buruk, maka dia murah hati . Dan leher sekretaris wanita dan leher sekretaris pria . Dan barangsiapa melihat seekor burung di lehernya dan itu berwarna putih, maka itu perbuatan baik, dan jika itu hitam, itu adalah perbuatan yang jelek . Dan siapa pun yang melihat Alquran di lehernya, dia adalah pemenuhan kebenaran dan perjanjian dan pembacaan Alquran ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat seekor domba jantan yang mengalahkannya, jika dia dalam pelayanan raja, maka dia tidak melaksanakan perkataannya dengannya atau berharap untuknya, dan jika tidak, maka dia akan ditafsirkan oleh seorang pria besar yang mampu dan mengalahkannya ….

…Dan jika dia melihat tangannya gagal mencapai apa yang dia inginkan dari bekerja dengannya dan penindasan atau layu, maka penafsirannya di tangan yang sama dan kemampuan tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dia dikecewakan oleh mereka yang meminta bantuannya . Dan jika dia melihat di tangannya kebajikan kekuatan dan relaksasi dalam penindasan, maka interpretasinya ada di tangannya dan kemampuannya untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan bantuan dari mereka yang mencari bantuan darinya, dan ada aspek lain di dalamnya. , bahwa panjang, pendek, kekuatan dan kelemahannya adalah hasil dari pemiliknya, kepada siapa tangan itu menjadi, dan tangan yang baik. Menurutnya, seperti perkataan Abu Bakar dan Saeed bin Al-Musayyib, mereka menggunakan frase ~visi~ dengan nama dan artinya, dan mengandalkan visi itu . Jika dia melihat tangannya melemah, terbuka, mengering, atau anginnya bau : tidak termasuk mangsa lainnya, maka ini adalah kerusakan pekerjaan pemiliknya, menjadi apa, atau dia membiarkan penyelesaiannya bersamanya. , atau kelemahan kekuatannya atas dirinya . Jika dia melihat bahwa tangannya telah membalikkan tangan seorang nabi dari antara para nabi atau beberapa orang benar, maka lihat bagaimana nabi itu atau orang benar itu seperti orang yang membimbing Tuhan di tangan mereka dari kesesatan, atau yang menyelamatkannya dari kebinasaan, dan bagaimana takdirnya ada di antara umatnya, apa yang dideritanya dari mereka karena celaka, dan bagaimana itu akibat dari perintah dan perintah mereka, demikian juga Tuhan membimbing umat dengan tangan yang visioner, dan itu adalah tangan yang telah dijelaskan, dan yang dengannya Tuhan membebaskan umat dari kesesatan menuju tuntunan, dan kerugian apa pun yang ditimbulkan di dalamnya, mirip dengan apa yang ditemui Nabi di hadapan Tuhan, jadi kondisi dan perbuatannya adalah akibatnya, seperti kerajinan tangan Nabi itu, dan ini adalah visi terhormat yang hanya sulit dilihat oleh orang-orang yang bermoral dan berjumpa . Dan siapa pun yang melihat visi seperti itu secara khusus tanpa orang-orang yang bermoral, saleh dan mampu, dan apa pun yang dijelaskan itu tidak mungkin untuk diterima dan ditolak ….

…Barangsiapa melihat bahwa dirinya berdiri di atas tembok atau penghuninya, maka tembok itu sama dengan yang dia dirikan, jika dekat, dalam keadaan baik, sebaliknya tembok itu seukuran tembok dan mampu untuk dapat untuk itu . Dan jika dia jatuh dari tembok itu, dia akan jatuh dari keadaannya, atau dia akan telanjang dengan harapan untuknya, atau pada masalah di mana dia terjebak dalam suatu hubungan ….

…Dia melihat bahwa dia menyebarkan permadani baru dan lebar untuknya, karena dia mencapai di dunianya umur yang panjang dan mata pencaharian yang berlimpah karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman Dia menyederhanakan mata pencaharian untuk siapa pun yang Dia kehendaki dan mampu, dan jika itu tebal di tempat yang tidak diketahui menempatkan atau di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan meninggalkan negaranya dan bangsanya, dan dia akan menerima dalam keterasingan kehormatan dan rasa hormat untuk mereka ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah dewasa karena dia mampu memenangkan kebahagiaan dunia ini, maka ini menunjukkan akhir hidupnya . Arogansi dalam mimpi menunjukkan mata pencaharian dan posisi, tetapi konsekuensinya jahat ….

…Al-Raha : Penggilingan menunjukkan mata pencaharian pemiliknya dan tokonya, dan setiap orang yang tinggal bersamanya atau siapa pun yang melayaninya dan menyiapkan makanannya dan menikahinya dari seorang istri dan seorang budak . Mungkin itu menunjukkan perjalanan ke rotasinya, dan mungkin itu menunjukkan epidemi dan perang untuk menghancurkannya . Orang Arab dan penyair sering mengungkapkannya dari mereka, jadi siapa pun yang membeli rahmat akan menikah jika dia selibat, atau suami atau anak perempuannya, atau membeli pelayan untuk berhubungan badan atau untuk layanan, atau bepergian jika dia seorang musafir, dan jika dia seorang miskin, dia akan mendapat manfaat dari apa yang cukup, karena Al-Raha hanya membutuhkannya Yang memiliki apa untuk digiling di dalamnya . Adapun orang yang mendirikan penggilingan untuk menggiling orang di atas air, laut atau benda lainnya, dia membuka toko atau toko jika dia tidak memiliki toko, dan mencari nafkah di sana jika dia tidak mampu, atau dia duduk untuk orang-orang dengan bantuan seorang penguasa pemerintahan, keuntungan atau kepercayaan, dan dia memiliki rasa tentang rakyat . Adapun orang yang mengambil tepung di tangannya akan menikah, nyaman, atau bersetubuh, karena dua batu itu seperti pasangan, dan jahitannya seperti laki-laki dan yang lemah . Dan jika dia tanpa tiang, maka hubungan seksual dilarang, dan dua wanita mungkin menjijikkan, dan jika dia tidak memiliki semua itu, maka mungkin dia menengahi kontrak antara pasangan atau dua pasangan, atau dia bepergian mencari rezeki . Adapun kerusakan besar jika terlihat di tengah kota atau di masjid, jika itu negara perang, maka itu perang, terutama jika itu mengobrak-abrik api atau batu . Kalau tidak, itu adalah penggilingan, terutama jika tanahnya bebas dari gandum, atau air, lumpur, dan daging tanpa lemak . Beberapa dari mereka berkata : Al- Raha di atas air, seorang pria dengan banyak uang mengalir di tangannya, seorang pengurus urusan, dan siapa pun yang berlindung padanya, kakeknya yang baik melihat angin berputar, banyak tepung . Dan aliran air yang masuk ke Al-Raha dari arah yang disebutkan ini . Mungkin itu al-Raha jika itu sebuah perjalanan . Jika dibiarkan tanpa gandum, maka itu adalah kerusuhan, dan jika bengkok, makanan akan direbus . Dua pria kejam adalah pasangan yang tidak ada orang lain yang siap untuk memperbaikinya . Diriwayatkan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia berputar tanpa air, jadi dia menceritakan penglihatannya di persimpangan, dan dia berkata : Hidupmu sudah dekat . Angin meninggalkan argumen yang tidak bertahan . Dan rusaknya raha berbeda dalam penafsirannya, beberapa di antaranya menunjukkan kelegaan pemilik dari kekhawatiran, dan beberapa di antaranya mengatakan itu menunjukkan kematian pemiliknya . Dan siapa pun yang melihatnya menggiling, dia akan lebih baik dari kerja keras orang lain . Al-Raha berarti perang, karena orang Arab mengatakan bahwa ada perang ….

…Haus dalam mimpi merusak agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia haus, dan ingin minum dari sungai dan tidak minum, dia akan diselamatkan dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin minum dan tidak mampu, ini menunjukkan bahwa dia tidak mencapai kebutuhan yang dia harapkan . Haus adalah indikasi moral orang-orang penghasut . Dan siapa pun yang berpikir bahwa dia haus, dia perlu menikah . Lihat juga Haus ….

…Dan beberapa penafsir berkata bahwa barangsiapa melihat bahwa dia mencintai dan bersabar dengan itu karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa atau mampu memaafkannya dan mengampuninya akan mati sebagai syuhada karena dia, saw, berkata : Barangsiapa mati dalam cinta akan mati sebagai martir ….

…Umat ​​Melihat budak dalam mimpi adalah bukti hewan untuk jasanya . Dan bukti saluran Al-Dar untuk mengarahkan kotoran dan kotoran, dan bukti tentang apa yang dibawa seseorang dari tikar dan sepatu . Dan itu mungkin menunjukkan uang atau kemuliaan dan kehormatan dan kemenangan atas musuh atau perahu . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membeli seorang budak perempuan berkulit putih, dia akan mendapat untung dari perdagangannya dan menjadi sehat . Jika dia membeli seorang pelayan muda, dia menanyakan sesuatu dan tidak mampu . Dan jika dia membeli seorang budak perempuan berkulit hitam, dia akan menyelamatkan mereka . Dan barangsiapa melihat gadis cantik datang kepadanya, maka kabar baik akan datang kepadanya, dan jika dia memiliki mata pencaharian dengan sultan yang ditangkap maka dia mengambilnya, dan jika dia tidak ada maka dia akan datang kepadanya . Dan jika budak perempuan itu jelek, beberapa membencinya . Dan barangsiapa melihat pembantu menguntit orang di pasar atau mengajak mereka melakukan inses, maka fitnah akan jatuh di antara orang-orang itu ….

…Atapnya ada dalam mimpi seorang pria yang sangat berkuasa, dan jika dia melihat atap yang hampir turun di atasnya, dia akan takut pada orang yang memiliki kekuatan besar . Jika tunggulnya patah, itu adalah kematian pemilik rumah dengan diserang hama . Dan siapa pun yang melihat bahwa atap rumahnya menetes dari situ, hampir tidak akan terjadi pada orang mati atau sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa ia ada di atas atapnya, dan ingin turun dan tidak mampu, maka ia dipenjarakan . Dan barangsiapa melihat atap yang tumbang di atasnya akan tersiksa, dan siapa pun yang melihat bintang-bintang di bawah atapnya, atapnya akan dihancurkan ….

…Bukit dan gundukan : Jika bumi adalah tanda manusia, maka mereka diciptakan darinya . Jadi setiap aib darinya, bukit, gundukan, kiddiya, dan kehormatan, menunjukkan setiap orang yang telah disebutkan di atas publik berdasarkan garis keturunan, pengetahuan, uang atau otoritas . Ini mungkin menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus, dan siapa pun yang melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, itu adalah peti matinya, terutama jika dia melihat orang-orang di bawahnya . Dan jika dia tidak sakit dan menjadi murid perkawinan, dia akan menikah dengan seorang wanita terhormat yang tinggi laki-laki, yang memiliki kapasitas dunia ini sebanyak gundukan berisi kapasitas bumi, dan kelimpahan tanah dan pasir . Dan jika dia melihat bahwa dia berkhotbah kepada orang-orang lebih dari itu atau memberikan azan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, adzan, khotbah, atau ketenaran dan reputasi, karena itu adalah tempat yang paling mulia di antara orang-orang Arab, dan siapa pun yang melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit, maka dia adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebanyak itu dari tanah datar . Jika dia melihat kehijauan di sekelilingnya, maka itu adalah agamanya atau perlakuan yang baik, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas bukit itu, menempel padanya, atau mampu padanya, maka dia terikat pada seorang pria hebat, seperti yang saya gambarkan, dan jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di bawah keteduhan bukit, maka dia hidup dalam bayangan manusia itu . Jika dia melihat bahwa dia sedang berjalan di atas bukit, maka dia telah diselamatkan, dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menerima mereka dan kesusahan . Berjalan di kawah itu sulit, dan pemiliknya berharap kemudahan dalam konsekuensinya ….

…Dan Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa mengira dia menunggang gajah telanjang untuk melihat, dia akan menikahi wanita asing ” dengan mas kawin dan dia akan bisa melakukannya . Dan siapapun yang melihat sebaliknya, dia akan mampu melakukannya ….

…Dan untuk bagian belakang : pria itu muncul, dukungannya, nilainya, perlindungannya di mana dia dapat mengingat, dan tempat kekuatannya . Jika dia melihat punggungnya bengkok, dia akan dipukul oleh wakil, dan dikatakan bahwa ini adalah bukti uban . Dan melihat punggung teman itu, berbalik dan meninggalkannya . Dan melihat punggung musuh, keamanan dari kejahatannya . Dan melihat punggung orang tua itu, pengelolaannya atas dunia dan kehancurannya . Dan melihat punggung wanita muda itu, sedikit menunda kebutuhan . Melihat bek tengah wanita adalah bukti meminta sesuatu yang tidak mampu dia beli, dan dia mengambil alih masalah itu ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil tempat di gunung, dia akan bertobat kepada seorang raja dengan segala jenis pelayan dan mampu melakukannya ….

…Roda itu menunjukkan dalam mimpi manajemen visioner . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya adalah penunggang roda dan ada laki-laki di bawah kemudi, maka itu menandakan bahwa orang yang bermimpi sedang menghukum banyak orang, atau bahwa ia menghasilkan anak-anak pilihan untuknya . Terburu-buru dimuliakan dari otoritas non-Arab yang mengendarainya, atau persepsi kehormatan dan martabat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia terikat pada sebuah roda yang membawa atau mengikutinya, maka ia mengikuti seorang penggaris dan mampu darinya sebanyak yang ia bisa dari roda itu . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang menaiki roda yang membawa beban sedangkan itu tidak berbentuk perahu, maka ia akan bersedih dan sedih ….