…Dan jika dia memakai pakaian atau di dalam bejana, dia keluar karena seorang wanita ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menumbuhkan rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka ia menandakan bahwa telah terjadi hutang, dan kemudian Tuhan Yang Maha Kuasa mampu melunasinya ….

…Adapun cermin, di wajahnya . Ibn Sirin berkata: Cermin menunjukkan kekayaan dan perwalian seperti halnya kebesaran dan kejelasannya ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: “Cermin itu berbeda. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa itu adalah kesopanan seorang pria dan pangkatnya sesuai dengan sejauh mana kebesaran dan visibilitas cermin . ~…

…Dan barangsiapa melihat orang yang tidak dikenal, dia memberinya cermin dan melihatnya, kemudian diartikan dengan datangnya vagina dari arah kedatangan yang absen ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia sedang melihat cermin besi atau nol atau sesuatu seperti itu dan menikah, maka seorang anak laki-laki datang kepadanya, dan jika dia tidak menunggu seorang putra, maka dia meninggalkan istri dan seseorang. yang lain menggantikannya, dan jika dia selibat atau setelah perjanjiannya tentang pernikahan, maka dia menikahi seorang wanita dan menemukan wajahnya dengan wajahnya ….

…~Melihat bayangan yang baik di cermin adalah Bishara dan Farah, dan bayangan buruk adalah kesedihan, ilusi dan kesedihan,~ kata Jaber al-Maghribi ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat cermin bening dengan tangannya, dia akan mendapatkan kebutuhannya dan membersihkan waktunya, dan jika remaja laki-laki itu melihat bahwa dia bercermin, maka dia mencapai pubertas, dan jika ibunya hamil, lalu dia membawakannya saudara laki-laki yang mirip dengannya ….

…Kaca Jika Anda bermimpi melihat melalui kaca, ini berarti kekecewaan yang parah akan menutupi harapan cerah Anda . Jika Anda melihat imajinasi Anda di cermin, maka ini meramalkan pengkhianatan dan pengabaian dalam pernikahan, dan spekulasi komersial yang sia-sia . Jika Anda melihat wajah lain dengan wajah Anda maka ini berarti Anda menjalani kehidupan ganda dan akan menipu teman-teman Anda . Jika Anda memecahkan cermin atau jendela, ini menandakan akhir yang negatif untuk proyek . Jika Anda menerima sepotong kaca, ini berarti Anda akan dikagumi karena kecerdasan dan bakat Anda . Jika Anda membuat hadiah barang pecah belah, maka proyek Anda akan gagal . Jika seorang wanita melihat pacarnya di cermin, ini berarti dia akan menemukan alasan untuk membatalkan janji pernikahan . Jika seorang wanita yang sudah menikah melihat suaminya di cermin, ini memperingatkan dia bahwa dia akan menemukan alasan untuk mengkhawatirkan kebahagiaan dan kehormatannya . Jika Anda melihat dengan jelas melalui kaca jendela Anda akan menemukan pekerjaan, tetapi Anda harus bekerja sama . Jika kacanya mendung, sayangnya Anda akan menganggur . Jika seorang wanita melihat pria selain suami atau kekasihnya di kaca cermin, dia akan diekspos dalam posisi tidak terkendali yang akan menyebabkan rasa malu dan kecemasannya terhadap kerabatnya . Jika seorang pria bermimpi melihat wanita asing di cermin, ini berarti dia akan membahayakan kesehatan dan pekerjaannya karena pergaulan yang bodoh ….

…Al-Kirmani berkata: ~Jika seseorang melihat bahwa dia bercermin dan itu dari besi, jika istrinya hamil, maka dia akan membawa seorang putra yang mirip ayahnya. Jika seorang wanita melihat bahwa dia bercermin saat dia hamil, kemudian dia melahirkan anak perempuan yang mirip dengannya. Jika dia tidak hamil dan dia mandul, maka suaminya akan bertengkar dan memukulinya, dan jika dia melihat anak laki-laki, dia melihat ke cermin. ~ Dia memiliki saudara perempuan, dan jika seorang raja melihat bahwa dia sedang bercermin atau seorang sarjana, maka itu menunjukkan keterasingannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia melihat ke cermin India, maka seorang anak laki-laki meninggal, dan jika istrinya hamil, maka yang di dalam rahimnya sudah mati. Jika dia tidak hamil dan memiliki anak, maka yang bungsu dari mereka akan meninggal ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang bercermin di belakangnya, maka istrinya melakukan perbuatan asusila, atau dia diisolasi jika dalam posisi dan al-Salami berkata, barangsiapa melihat bahwa dia menabrak cermin di mana dia melakukannya tidak melihat wajahnya, maka dia akan mendapatkan apa yang dia benci di wajahnya, dan jika dia melihatnya di dalamnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya, dan jika dia pemegang posisi, dia akan melihat yang lain di tempatnya . )…

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan visi cermin ditafsirkan dalam tujuh aspek: perempuan, laki-laki, martabat, penegakan putusan, teman, pasangan, dan hal yang tampak ….

…Dan siapa pun yang melihat wajahnya di dalamnya, itu meningkatkan visibilitasnya, dan jika dia melihat janggutnya di dalamnya berwarna hitam dengan wajah yang baik dan dia ada dalam gambar ini saat terjaga, maka dia baik kepada orang lain dan baik dalam hal ini. di dunia ini, dan jika dia melihatnya sebagai putih, maka dia kekurangan dan meningkatkan statusnya dan memperkuat agamanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikannya kepada seseorang, itu menandakan bahwa dia telah menyimpan uangnya ….

…Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang bercermin, dan jika dia tidak memenuhi syarat, dia akan menikah, dan jika dia memiliki wanita yang tidak hadir, dia akan datang sebelum dia ….

…Adapun perak : jika dibuat dari itu dalam bentuk bejana atau perhiasan atau serupa dengan rusak atau asli, dan dia mengira diberi sesuatu dari itu, dia menyimpan uang atau barang . Hal yang sama berlaku jika itu adalah cermin perak, selama dia tidak melihat wajahnya . Jika dia melihatnya di wajahnya, dia akan mencapai apa yang dia benci di hadapan orang-orang . Dan tidak baik untuk melihat ke cermin perak . Dan perak film, jika tidak dibuat, adalah inti dari seorang wanita, wanita atau pembantu . Jika fovea mengenai metal atau negaranya, maka itu mengenai seorang wanita dari kota asalnya . Jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah gua logam dan menabrak film itu di sana, maka istrinya menipunya dalam masalah itu atau hal lain tentang itu ….

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

…Psikoterapi Beberapa gangguan tidur, seperti mimpi buruk, mimpi yang mengganggu, berjalan saat tidur dan berbicara saat tidur, disebabkan oleh masalah dan konflik yang tidak terselesaikan serta pengalaman di sekitarnya. Oleh karena itu, individu harus menjalani perawatan psikologis, karena dilakukan melalui proses pelepasan emosional dan asosiasi bebas untuk mengidentifikasi konflik tersebut dan mencoba menjelaskannya kepada pasien dan kemudian meningkatkan Astbesarh yang membantunya untuk kembali ke tidur normal dan melihat : ~ Ensiklopedia Psikiatri ~ – Jilid I – d . Abdel Moneim El Hefny . ~ Gangguan perilaku dan pengobatannya .~ D.Jumu’ah Syed Yusuf c : The Jathoom : Berasal dari perkataan kita : Orang atau hewan yang hinggap , dan artinya tetap di tempat dan tidak pergi , atau artinya : menempel di tanah, maka dia bertengger . Sebuah mimpi buruk dan disebut Kata dalam Jathaam atau al-Quran 🙁 mereka menjadi di rumah mereka Jtman ) ( penggunaan : 78 ) Kata Arab ini disebut barok Alnidlan , mungkin terletak pada tekanan di dada orang yang tidur tidak dapat bergerak dengan dia (1). Untuk menggambarkan hal ini , saya menjelaskan kepada Anda sebagai apakah ia melihat seorang pria dalam mimpi jadidisebut Paljathom dijelaskan merasakan tidur Bshi E bisu dirinya , juga tidak dapat keselamatan , dan mencoba untuk bangun , tidak bisa hanya setelah upaya yang kuat , Vistiqz telah mencapai kelelahannya banyak keringat dan tangan , dan mengganggu dirinya sendiri , dan rasa kasus ini datang kepadanya sebelum dia bangun , dan berharap bahwa satu slide , tidak diragukan lagi bahwa kasus ini pria tidur panik . The saw tahu kapan teman-temannya takut doa ini : ~ Aku berlindung di kata-kata Tuhan, penuh kemarahan dan dari kejahatan-Nya budak dan dari roh jahat Bibliografi , dan hadir ~ (2). Seperti yang dinyatakan dalam isti’aadhah tentang intimidasi dalam mimpi yang diriwayatkan oleh Malik dia berkata : Khalid bin Walid berkata dijual! : O Rasulullah Allah , saya dalam mimpi . Dia berkata damai besertanya : ~ Katakanlah : Aku berlindung dengan Ichaelmat Allah yang sempurna dari kejahatan amarah dan siksaan dan kultus jahat , dan Daftar Pustaka setan , dan hadir ~ (3). Di sini meditator dalam percakapan ini memperhatikan bahwa Nabi saw mengarahkan hamba ketika Anda melihat mimpi yang mengganggu , mimpi buruk , dibimbing oleh jalan lain kepada Tuhan dan berlindung dengannya dari kejahatan kemarahan dan kesedihan , dan Daftar Pustaka setan dan gangguan. , agar tidak menemuinya , dan menggelar sit-in God Esme God . Ada adalah tidak ada keraguan bahwa refleksi dari keadaan orang saat pemberitahuan ketika sebagian besar mereka dari Allah dan bergantung pada dunia dan kesenangan dan jarak dari Kitab Allah dan ungkapam wird , dan menggantinya dengan mendengarkan alat musik dan lagu-lagu, sehingga beberapa anak muda tidur dan musik headphone di telinganya dan apakah seperti itu menemaninya Mullah Ikh dan turun kepadanya belas kasihan? Tetapi hari ini masjid-masjid telah dipenuhi oleh musik , menjadi seperti dia sampai kekurangan ; Ini karena perangkat seluler yang sebagian besar nadanya telah menjadi musik yang mengganggu pendengaran jamaah saat shalat , dan pemiliknya dapat mencegah turunnya belas kasihan dan kehadiran bidadari , menurut Abu Bakar bin Musa yang berkata : Saya bersama Salem bin Abdullah bin Omar , jadi saya melewati persahabatan ibu dari anak laki-laki di lonceng itu , Salem datang untuk melewati ayahnya dari Nabi saw, dia berkata : ~ malaikat tidak menemani mereka Rkpo jingle , ~ dan Algelgel : bel kecil yang menempel di leher hewan (4). Banyak telah memilih orang saat ini jauh dari Allah , dan jarak dari Quran , dan jarak dari laki-laki , dan karena itu diganti dengan pilihan yang baik persahabatan buruk Balrvqh , Apakah bukan Tuhan dalam bukunya buku mengatakan : ) omn hidup menyebutkan Rahman antitesis dari iblis dia adalah istrinya ) ( Zukhruf : 36 ). Apa yang dimaksud : penampilan Rahman dan persatuannya Bertentangan dengan apa pun yang menjadikan dia sebagai sahabat iblis, dia adalah rekannya di dunia ini dan di dalam Api (5). Dan iblis ini menghiasi dia dengan kepalsuan dan kejahatan , membuatnya bosan dengan dzikir dan ketaatan, dan membuat saat-saat paling bahagia dengan hiburan, musik dan nyanyian , dan seperti ini perlu baginya untuk meminta pertanggungjawaban dan koreksi untuk itu , dan untuk menyerupai benar dan terakhir yang mengingat Tuhan berdiri dan beristirahat dan di sisi mereka , mengingat tidak lepas dari lidah mereka , orang-orang di Gflathm memotong Flathm . Rasanya juga penampakan semacam ini sepi dan takut pada mereka , jelaskan padanya untuk berlindung bersama mereka , kata putra batu di al- Fath disebutkan dalam resep mencari perlindungan dari penglihatan jahat efek benar , diriwayatkan oleh Sa ‘ eed ibn Mansoor dan Ibn Abi Shaybah dan Abdul Razak isnaad benar Ibrahim Nakha’i berkata : ~ Jika kau melihat dalam mimpi apa yang dia benci, biarkan dia berkata jika dia bangun : Aku berlindung dengan Aazt oleh malaikat dan utusan Tuhan kejahatan inilah yang menyerang saya dimana visi saya maol dalam agama dnaaa ~(6). Saya menyarankan semua yang tidur di sini ingin membaca wird sebelum Sayings tidur dan dapat ditemukan lebih mudah daripada banyak selebaran di masjid dan perpustakaan , dan yang paling penting dari wird ini : 1 – Keadaan kursi . 2 – “ Katakanlah, Dia adalah Tuhan itu satu ” 3 – Al- Mu`wadhatan : ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ) , ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ). 4 – Aku berlindung dalam firman Tuhan yang lengkap dari kejahatan ciptaan-Nya . 5 _ Saya mencari perlindungan dalam firman Tuhan penuh dengan setiap setan dan setiap mata penting bagi bangsa . 6 _ Dalam nama Tuhan, yang tidak menyakiti apapun dengan nama-Nya di Bumi maupun di Surga dan Dia adalah Yang Mendengar, Mengetahui . 7 _ Nama Anda Tuhan menempatkan tim saya dan Tuhanmu memakainya up , jika saya meraih diriku Varahmha , dan mengirimnya simpan, termasuk pemesanan budak benar . 8 _ Ya Tuhan, saya menyerahkan diri kepada Anda dan mengarahkan saya kepada Anda dan mengesahkan pesanan saya kepada Anda , dan punggung saya untuk Anda menginginkan GATT dan kekaguman Anda , bukan perlindungan atau hanya menyelamatkan Anda , mengamankan buku Anda, yang itu terungkap dan NPIK yang dikirimkan . 9 _ dalam namamu Ya Tuhan, aku mati dan hidup . 10 – ayat dari tiga hari dari ayat awal Sura . : ~ Allah adalah apa yang ada di surga dan apa yang ada di bumi, dan bahwa kamu mewujudkan apa yang ada di dalam dirimu …~ ayat – ayat itu . Awrad ini – Insya Allah – Caldra, yang melindungi Anda dari PROD terkutuk Setan dan kerusakannya , dan ini persis seperti pertempuran yang dimasuki dan pakaian perang, Kedatangan tombak dan pedang kepadanya mengalami kesulitan , dan terserah dia dan menyakitinya untuk mencegahnya dari pakaian dan begitu juga, yang tidur dan berlindung sebelum tidur wird ini Legenda tidak mencapai Setan dengan bantuan Tuhan (7). ________________________________ (1 ) mediator leksikon – op – r (107 ). (2 ) Hadits hasan diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dalam kitab tersebut menyebut pintu dari apa yang dipuji oleh Gah dengan tangan – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas, semoga Allah senang dengan mereka – op – Dan itu diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam Book of Medicine, Bab How to Raqqa – referensi sebelumnya -. (3 ) visi Nabi saw ( hal. 19 ) – op – dan dilaporkan oleh Imam Ibn Hajar di al- Fath (371/12 ) dan dikaitkan dengan Imam Malik dan wanita, Bosanao berbeda , kata aslinya Abu Dawood, Tirmidzi dan digolongkan sebagai penguasa Dan memperbaikinya . Lihat : Zaad untuk anak nilai-nilai (2 /468 ) – op -. (4 ) Diriwayatkan oleh Imam Wanita dalam dekorasi pintu buku Algela Gel , Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Umar ibn al- Khattab ra dengan dia, direktur di rantai kanan Albany (4 \ 493 ) – referensi sebelumnya -. (5 ) interpretasi Ibn Abbas – op – ( hal. 413 ). (6 ) Lihat : Ibn Hajar – Fath al – Bari , ( 12/371 ) – op -. (7 ) Lihat : Nilai – nilai Zaad Ibn – op – (365 \ 2 ) , saya berkata : terbukti banyak ilmuwan memiliki efek jin modern manusia, dan mereka berkata : apakah efek nyata jika fenomena tidak terlihat ; Dan mereka menyimpulkan masuknya udara, mikroba, dan lainnya ke dalam tubuh manusia . Menegaskan ini kemungkinan dari memasuki jin ke tubuh manusia sebagai baik . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…2 – Waktu untuk visi : Ini aspek sangat peduli penyeberangan ; Karena merekalah yang peduli dengan itu , karena mengetahui waktu penglihatan itu sangat penting untuk menyeberang , dan beberapa penglihatan mungkin merupakan tanda pernikahan, kehamilan, atau keberhasilan dalam belajar , jadi pertanyaannya tentang waktu visi diperlukan agar orang yang melewati pertanyaan penyelidikan dan wawasan dapat mengungkapkan hubungannya dengan waktu . Visi sebagai serta waktu dengan hubungan yang kuat dengan ekspresi , apa yang terlihat di panas ekstrim adalah berbeda dari apa yang terlihat di keparahan dingin , valenar, untuk misalnya, dalam tercela pertama , dan di kedua terpuji dan buah-buahan dalam penglihatan yang dilihat sebagai dimakan pada saat mereka diterima , dan dilihat sebagai dimakan pada waktu yang salah Tidak , dan kebanyakan dari semua yang terlihat pada masanya dan pada waktunya adalah dalam ekspresi yang baik . Seolah-olah dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin ini adalah baik dan sebaliknya yang benar , dan ketika dia melihat bahwa dia menunaikan haji dan waktu penglihatan pada saat haji berbeda dengan mereka yang melihat bahwa dia menunaikan haji pada waktu selain waktunya , dan seterusnya , kita menemukan bahwa pertanyaan dari orang yang mengungkapkan tentang waktu penglihatan itu ada manfaatnya . Adalah hal lain untuk memanggilnya pertanyaan tentang penglihatan waktu , Beberapa penanya tentang penglihatan memberi tahu Anda : Saya melihat ini dan itu, dan terkejut dengan memberi tahu Anda peristiwa-peristiwa lama berlipat ganda bertanya tentang waktu Alra O mengatakan kepada Anda : itu adalah tahun seperti itu , dan penglihatan semacam ini mungkin telah tercapai. Bagi yang melihatnya, tidak ada manfaat dari tindakan pikiran di dalamnya dan tidak ada gunanya menyeberang dan itulah mengapa dia mengabaikannya , dan lebih baik menceritakan penglihatan di persimpangan pada waktu yang tepat baginya dan tidak berlebihan , dan beberapa penulis telah menyatakan bahwa ekspresi penglihatan lebih disukai setelah fajar dan sebelum matahari terbit karena dua alasan : Pertama : Penglihatan mengingat visi yang tidak melupakan tidak memakan waktu lama , dan yang kedua : hubungannya melintasi waktu yang lebih baik daripada yang lain untuk menghadiri pemahaman tentang dua penyeberangan , saw, katanya : ( Tuhan memberkati bangsaku di Bkorha ) (1 ), dan di opinio sederhana saya n bahwa alokasi waktu tanpa waktu Preferensi untuk satu waktu dibandingkan waktu terakhir bersifat relatif dan bervariasi dari orang ke orang, dan ini karena kebiasaan menyeberang di tempat pertama . Adalah hal lain yang harus dilakukan pada waktunya , Beberapa percaya bahwa penglihatan hari lebih kuat dari penglihatan malam, dan ini juga bukan bukti konklusif , dan beberapa dari mereka berkata : dia memberinya apa yang sedang tidur , dan dalam diriku Pendapat, yang penting adalah memotong visi jika visi , karena pikiran mungkin disibukkan dengan Bachgalh dalam kehidupan dunia Dan karena pemerintahan peramal dekat dengannya dan karena mungkin di dalamnya ada sesuatu yang diinginkan untuk dipercepat , seperti mendorong kebaikan atau peringatan terhadap dosa dan sejenisnya (2). ____________________ (1) Diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dalam buku penjualan, bab tentang apa yang datang lebih awal dalam perdagangan – referensi sebelumnya – dan diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam kitab jihad, bab tentang inovasi dalam perjalanan – referensi sebelumnya – , dan Imam Ibn Majah meriwayatkannya di bagian kitab perdagangan tentang apa yang dicari dari berkah pada anak sulung – referensi sebelumnya Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di Musnad Sepuluh Misionaris Surga dan dari Musnad Imam Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia – referensi sebelumnya – dan itu diriwayatkan oleh Al-Darami dalam Kitab Tuan-tuan , Bab, God Bless my Ummah in its first born – referensi sebelumnya . (2) Lihat : Al- Nawawi tentang Penjelasan Sahih Muslim – Referensi Sebelumnya – (15/35) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Anak laki-laki itu dalam mimpi khawatir dan tertekan, karena dia masih kecil . Dan remaja laki-laki Bishara . Dan jika negara itu terbatas dan orang-orangnya dalam kesusahan, dan seseorang melihat bahwa seorang anak laki-laki tampan telah memasuki kota, turun dari surga, atau pergi dari bumi, maka kabar baik sudah dekat . Dan anak laki-laki tua itu bangga dan berkuasa . Dan siapapun yang melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang belajar di sekolah, dia akan bertaubat dari dosa yang biasa dia lakukan jika dia belajar Alquran . Jika salah seorang ulama dan gubernur melihat bahwa dia belajar di sekolah, maka dia bodoh, atau dia berubah dari kemuliaan menjadi penghinaan . Barangsiapa melihat bahwa dia memberontak, dia mewarisi warisan dari ibunya . Dan jika orang miskin melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang lahir oleh ibunya, dia akan memperoleh rezeki dan kekayaan . Jika pasien melihat bahwa dia laki-laki, dia mati . Dan barangsiapa melihat wajahnya di cermin seperti seorang anak laki-laki dan yang memiliki seorang wanita hamil, istrinya akan memberinya seorang anak laki-laki yang mirip dengannya . Dan membawa anak kecil dalam mimpi mereka . Anak laki-laki itu adalah musuh yang lemah . Jika dia melihat bahwa dia memiliki anak yang lahir untuknya, itu menunjukkan kesusahan dan kesusahan . Jika anak laki-laki itu laki-laki, konsekuensinya patut dipuji, dan jika anak laki-laki itu perempuan, hukumannya patut dicela . Dan jika orang tua melihat bahwa ia telah menjadi bayi, maka ia datang ke dalam kebodohan, dan keberaniannya masuk ke dalam dirinya, dan jika ia dalam kesusahan atau kesusahan yang parah, Tuhan akan membiarkannya pergi . Anak laki-laki menunjukkan sedikit kekhawatiran . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang anak laki-laki berteriak di pangkuannya, maka dia memukul tongkat itu . Penglihatan orang-orang muda mungkin menunjukkan kegembiraan dan perhiasan, atau perselisihan dengan uang, atau keyakinan akan hidup atau ketidakberdayaan sekecil apa pun karena alasan ….

…Bintik Jika Anda memimpikan sesuatu ‘ bahwa wajahnya penuh dengan Balnmh, ini berarti bahwa beberapa peristiwa akan menembus kebahagiaan yang tidak bahagia . Jika dia melihat bintik-bintik di cermin, dia berisiko jika pacarnya mengubahnya menjadi saingan ….

…Tempat tidur : Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada di tempat tidur, kemudian dia mengembalikan kepadanya sesuatu yang telah meninggalkan tangannya, bahkan jika dia adalah kekuatan kelemahan dalam otoritasnya dan kemudian menjadi mapan setelah kelemahan, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata : ~Dan kami melemparkan tubuh ke singgasananya, lalu sebuah titik puncak .~ Dan jika dia ingin menikah, maka itu adalah pernikahan seorang wanita, dan jika dia di ranjang dengan kasur di atasnya, maka itu adalah peningkatan kehormatan dan ingatan orang-orang yang munafik agama . Jika tidak ada furnitur di atasnya, maka itu akan berjalan . Beberapa dari mereka mengatakan tempat tidur dan semua yang dia tiduri menunjukkan wanita dan semua uang pensiun, serta kursi . Dan kaki tempat tidur menunjukkan Mamelukes, dan di luar itu adalah wanita khususnya, bagian dalamnya adalah visioner, dan bagian bawah adalah anak laki-laki dan perempuan . Al-Qayrawani mengatakan bahwa ranjang adalah indikasi dari segala sesuatu yang disenangi, diawasi, dan didekatkan . Dan orang Arab berkata : Tahta ketiga, jika dia menghancurkan kehormatannya . Dan tahta : tempat tidur, dan itu bisa merujuk pada perahu dari istri, pemuat, atau kapal, karena orang yang tidur menungganginya sementara jiwanya bepergian dari keluarga dan rumahnya . Dan mungkin dia menyebut peti mati itu, karena itu adalah cermin tempat tidur . Barangsiapa merusak tempat tidurnya dalam mimpi atau yang komposisinya hancur, otoritasnya akan hilang jika dia adalah raja, dan dia diisolasi dari pandangannya jika dia adalah seorang penguasa, dan dia meninggalkan istrinya jika dia seorang pemberontak atau meninggal karena sakit, atau suaminya jika dia adalah pasien, atau dia melakukan perjalanan dari dia atau meninggalkannya, dan wajahnya mungkin menunjuk ke suami, dan punggungnya Pada istri, dan apa yang mengikuti kepalanya pada anak laki-laki, dan selanjutnya dari kepala dua pria pada pelayan dan anak perempuan, dan keledainya dapat menunjukkan nilai-nilai rumah, dan tanda-tandanya pada orang-orangnya . Dan keledainya bisa menunjuk ke pelayan, dan panelnya di atas kasur, permadani, matras, dan pakaian wanita . Adapun siapa pun yang melihat dirinya di ranjang yang tidak diketahui, jika dia bertemu raja, dia akan mendapatkannya, jika tidak, dia duduk di dewan tinggi . Jika dia membujang, dia menikah, dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan semua itu jika dia menyikatnya, atau jika dia cantik . Dan jika dia tidak memiliki alas tidur di atasnya, maka penumpangnya akan melakukan perjalanan jauh, dan jika dia sakit dia meninggal, dan jika itu terjadi pada hari-hari haji dan dia mengharapkannya, dia naik dengan unta, atau kapal. di laut, atau duduk di atasnya di atas tempat tidur ….

…Tapi dalam mimpi itu seperti baskom . Dan siapa pun yang melihat itu, dia menatapku, tetapi saat dia melihat ke cermin, maka dia menunjukkan anak-anak yang lahir dari budak perempuannya . Dan dikatakan : ~Al-Nut~ berarti wanita atau pelayan ….

…Wajah mimpi ini sangat disukai jika Anda melihat wajah bahagia dan berseri-seri, tetapi ini menandakan masalah jika wajah Anda berubah bentuk, berdarah, atau mengerutkan kening . Jika seorang muda memimpikan wajah berdarah, maka ini meramalkan pertengkaran dengan yang dicintai . Adapun kekasih, jika dia melihat wajah orang yang dia cintai terlihat tua, maka ini menunjukkan perpisahan dan robeknya pergaulan bahagia . Jika Anda melihat wajah yang aneh dan tampak aneh, ini menunjukkan bahwa musuh dan kesulitan mengelilingi Anda . Jika anda bermimpi melihat wajah anda sendiri, ini menandakan ketidakbahagiaan . Bagi orang yang sudah menikah, mimpi ini mengancam akan terjadinya perceraian . Jika dalam mimpi Anda melihat wajah Anda di cermin, ini menandakan bahwa Anda kesal dengan diri sendiri karena tidak dapat melaksanakan rencana atau meningkatkan diri sendiri . Anda juga akan kehilangan harga diri teman-teman Anda ….

…Dan hati : tempat kemarahan dan belas kasihan, dan dikatakan bahwa hati menunjukkan anak-anak dan kehidupan, dan keluarnya hati dari perut, munculnya uang yang terkubur . Jika dia melihat bahwa dia sedang memakan hati seseorang atau dia memukulnya, maka dia memukul uang yang terkubur dan memakannya . Jika banyak hati yang dimasak, dipanggang dan mentah, maka itu adalah harta yang terbuka untuknya dan menimpa mereka . Dan hati ternak dan manusia sama-sama . Dan memakan hati orang yang dikenal menghabiskan uangnya. Jika dia melihat hatinya dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lakukan dengan cermin, maka dia mati ….

…Mengenai duduk, beberapa cermin mengatakan saya suka duduk di tempat yang tinggi, dan saya telah mencobanya berulang kali ….

…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempat-tempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….