…Barangsiapa melihat bahwa dia membawa orang mati selain otoritas pemakaman, maka dia mengikuti orang yang berwenang dan mendapatkan darinya kebenaran, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggali kuburan orang mati yang diketahui, dia akan mencari metode orang mati itu. di dunia ini jika itu adalah ilmu atau uang, dan dia akan menerima darinya sebanyak-banyaknya ….

…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….

Mimpi menunjukkan dalam mimpi bahwa seseorang meningkatkan tingkat pencapaiannya dalam mimpi, tetapi jika itu tidak sesuai baginya maka itu adalah bukti bahwa dia melakukan dosa atau dosa, atau bukti penyakit parah yang menimpanya ….

…Apakah Imam Muhammad bin Sirin memiliki buku tentang tafsir mimpi? Masalah ini adalah salah satu masalah di mana terjadi kesalahan besar ; Kebanyakan orang melihat bahwa banyak yang menghubungkan buku paling terkenal tentang mimpi dengan Imam Muhammad bin Sirin , sedangkan pandangan yang benar adalah bahwa ini tidak benar . Tapi dari mana dia berasal dari buku ini? Apa yang harus saya lakukan dalam hal ini? Jadi saya katakan : Tidak benar untuk mengaitkan buku apa pun tentang interpretasi visi , seperti : ~ Ekspresi visi ,~ atau ~ Ucapan yang dipilih dalam interpretasi mimpi ,~ atau yang lain untuk itu , dan itu memiliki telah terbukti bahwa Ibn Sirin berkata : Jika Anda adalah sebuah buku, Anda tidak akan mengambil pesan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. . Artinya dia tidak mengambil buku aslinya . Dan bukti lebih lanjut : bahwa kitab yang diatribusikan kepadanya memiliki banyak riwayat dari siapa setelah Imam Muhammad bin Sirin yang meninggal pada tahun : 110 H , seperti : Abu Saeed sang pengkhotbah dan kecemburuan , dan semua ulama sebelumnya yang menerjemahkan ke Ibn Sirin tidak menyebutkan bahwa itu seribu , tidak dalam ekspresi , atau dalam kecemburuan. Sebaliknya , mereka mengatakan bahwa beberapa hal dikutuk olehnya dalam hal itu, termasuk mereka yang meriwayatkan kutukannya dengan rantai transmisi , seperti yang dilakukan Imam Bukhari di al-Sahih . Di antara mereka yang salah menyebut dia : Ibn al-Nadim dalam “ Al-Fihrist ” hal. 439, dan Al- Khalil dalam “ Tabaqat al- Ma`bareen ”, dan Ibn Shaheen dalam al- Ishārat hal. 24, tetapi mereka tidak menyebutkan persentase keaslian buku tersebut memiliki bukti yang benar , dan Anda mungkin bertanya di sini : Siapakah buku terkenal yang dikaitkan dengan Ibn Sirin jika? Saya katakan : juga lebih dari satu interogator mengatakan kepada pengkhotbah Abu Said , dan yang mengatakan bin Hassan yang terkenal di dunia ini secara tertulis, ~ tulisnya para ilmuwan memperingatkan tentang ~ c 2, hal. 275 sampai 284….

…Apa pendapat yang diadopsi penulis tentang orang yang memanggil dan kemudian memiliki visi? Mengingat banyaknya penanya tentang topik-topik ini , terutama gadis-gadis yang didekati oleh para pelamar , dan mereka memohon kepada Tuhan demi mereka dan meminta Tuhan untuk menunjukkan visi yang membantu mereka mengetahui apakah pelamar ini baik untuk mereka, dan beberapa dari mereka dapat membuat visi yang dihasilkan dalam keadaan ini sebagai dasar untuk tanggapan atau penerimaan pelamar ini !!! Dan bagi mereka yang terkejut dengan tindakan wanita, saya menambahkannya dan mengatakan bahwa ada beberapa ayah yang mendekatinya dan menyapa putrinya, dan dia menulis kepada saya dan bertanya kepada saya, setelah Istikharah, tentang mimpi yang dia lihat, dan mereka mungkin penglihatan, sementara dia bingung di hadapannya. Apakah dia menyampaikan khotbah atau menanggapi pelamar? Saya memiliki beberapa jeda di sini. Saya berharap untuk merenungkan dan merenungkannya untuk siapa pun yang termasuk dalam uraian sebelumnya : 1 / Siapa pun yang melamar pelamar untuknya, dia harus mengikuti jalan pengetahuan, bukan mimpi !! 2 / Kepada yang hadir, ajukan pertanyaan tentang agamanya, akhlak, dan kesetiaannya, dan ini biasanya dilakukan oleh wali, dari ayah, saudara laki-laki atau sejenisnya, dan setelah pertanyaan itu ia mengambil jalan Istikharah dan tidak ada keberatan untuk mengulanginya, dan setelah itu dia melihat pendapat gadis itu, dan setelah visi hukum diputuskan dan diputuskan perintahnya, dan keputusannya diinformasikan dan bijaksana, dan bukan tentang mimpi atau penglihatan . 3 / Saya melihat banyak wanita yang menulis kepada saya, terutama wanita, bahwa mereka sangat menerima orang-orang yang melamar dia lebih awal, dan menggunakan argumen tidak logis, termasuk : belajar, usia muda, usia tunangan yang agak tua, kurangnya keuangan, pekerjaan atau silsilah, dan beberapa gadis-gadis ini menolak tanpa alasan, tetapi karena dia tidak menemukan siapa pun yang menasihatinya atau mendesaknya untuk menerima, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang perawan : dan dia telinganya adalah keheningannya … sebagai bukti kesopanan, atau ketidakmampuan untuk menyatakan persetujuan, sehingga orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menolak. Ini mengundang saya untuk mengatakan bahwa wali memiliki tugas besar dalam mengatur pernikahan dan menandatanganinya, atau menghalanginya – jika Anda mau . 4 / Wali seorang wanita atau seorang gadis tidak boleh memasukkan mimpi atau penglihatan dalam pengambilan keputusannya, baik dengan atau tanpa persetujuan, dan sebagian besar mimpi yang dilihat dan ditimbulkan dalam keadaan seperti itu seperti rasa frustasi yang muncul dari pembicaraan jiwa . 5 / Anak perempuan tidak boleh menyerahkan usia pertama mereka, dan untuk mengetahui bahwa semakin cepat usia pernikahan, semakin baik bagi mereka, dan dengan cinta, persahabatan, kompromi dan pengertian dengan suami, dia dapat mendiskusikan topik apa pun. Untuk belajar, menyelesaikan studinya, atau bekerja …. dll. 6 / Pengalaman menunjukkan bahwa seorang wanita lebih memilih menikah, atau hamil dan melahirkan anak, daripada belajar atau bekerja, dan oleh karena itu saya tidak melihat alasan mengapa seorang gadis mau menunda pernikahannya dengan dalih menyelesaikan studinya, dan apa yang dia lakukan sehingga seseorang akan melamar untuk itu? Dan bagaimana Anda tahu bahwa pidato itu akan terus mengetuk pintunya? Tanyakan kepada banyak dari mereka yang merindukan pernikahan, atau merindukan masa keemasan pernikahan, dan penolakan mereka disebabkan oleh pekerjaan, pembentukan diri, atau studi, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka, dan kebanyakan dari mereka, berharap bahwa mereka demikian. menikah dan berkeluarga, dan memiliki anak . 7 / Ini bukanlah persyaratan bahwa siapa pun yang memanggil putri Allah, atau ayah atau ibu, melihat penglihatan yang baik, dan bagaimana jika dia melihat penglihatan yang begitu baik; Ini bukanlah persyaratan bahwa dia mengetahui interpretasi yang benar, atau diberitahu dari penyeberangan. Ungkapan itu mungkin bertentangan dengan keadaan, atau absen dari kebenaran – dan ini mungkin dari para pengekspresinya – mereka adalah manusia yang membuat kesalahan dan menderita, dan tidak ada kesempurnaan kecuali seorang Nabi . 8 / Sebagian besar mimpi yang terlihat setelah Istikharah memiliki sedikit, jika bukan tidak ada, ruang untuk kejujuran. Jadi siapapun yang memohon, atau yang meminta sesuatu, maka pemikiran difokuskan padanya, dalam keadaan bangun, dan sebelum tidur, dan ini membuat orang yang mencari istikhaarah dapat melihat sesuatu yang berhubungan dengan subjek Istikharahnya, dan itu karena memikirkannya, sementara pemiliknya berpikir bahwa itu adalah visi yang tulus, dan itu harus diungkapkan. Dan mengambil keputusan berdasarkan cahayanya, tapi yang saya lihat adalah mimpi pipa . 9 / Abstraksi dapat melihat suatu penglihatan di mana tidak ada simbol langsung dari subjek yang dipanggil untuk kepentingannya, karena di sini mungkin memiliki makna dalam visinya yang dapat memiliki arti penting bagi ekstraktif, dan semua ini sesuai dengan ungkapan dari orang yang mengekspresikan visi . 10 / Mungkin ada beberapa jenis penglihatan yang memiliki signifikansi kuat untuk ekstraktif; Dan itu adalah jika peramal adalah orang yang jauh dari yang dicari, dan dia tidak tahu tentang beritanya yang diperbarui dan diambil kembali untuk kepentingannya, dan kemudian dia melihat penglihatan yang berhubungan langsung dengan ini dicari, dan apa yang ia perintahkan demi dirinya, dan ini dikembalikan dan terjadi sangat banyak, dan dalam jenis penglihatan ini ada tingkat kejujuran yang tinggi, Terutama jika pelihat dikenal karena kejujuran dan kebenarannya . 11 / Mungkin salah satu hal lucu tentang apa yang dikatakan di sini adalah apa yang dikatakan tentang orang India kuno, yang biasa mereka katakan : Malam memberi kita nasihat, dan itu adalah bahwa mereka menemukan melalui mimpi mereka indikasi baik atau buruk mereka keberuntungan, dan makna ini hadir dalam makna visi yang baik dan legitimasi untuk mencarinya, menginformasikannya dan menunggu realisasinya ….

…Al-Kirmani berkata: ~Siapa pun yang melihat orang mati yang mengenalnya adalah kesenangan, dan hal terbaik yang dilihat seseorang adalah orang tua, kakek nenek, atau seseorang dari kerabatnya .~…

…Ayah, ayah, adalah apa yang dimaksud dalam mimpi, dan hal terbaik yang dilihat pria dalam mimpi adalah orang tua, kakek nenek, atau neneknya . Dan siapa pun yang melihat ayahnya dalam mimpinya, dan dia membutuhkan, mata pencahariannya datang kepadanya dari tempat yang tidak dihitung, atau seseorang serius tentang hal itu, dan jika dia tidak ada, dia akan memberikannya, dan jika dia di dalamnya dia tidak menyingkirkannya, dan siapa pun yang melihat bahwa ayahnya menghuninya secara konstruktif, dan dia memelihara ikannya, maka dia akan menyelesaikan pekerjaan ayahnya. Dia adalah dia dalam sebuah agama atau dunia ….

…Jika kamu bermimpi telah bertemu kakek nenek dan berbicara dengan mereka, ini berarti kamu akan menghadapi kesulitan yang sulit diatasi, tetapi jika kamu mengikuti nasihat yang baik, kamu akan mengatasi banyak kendala ….

…Keledai : orang itu menemukannya ketika dia melihatnya gemuk atau kurus, dan jika keledai itu besar maka ia membesarkannya, dan jika ia berjalan dengan baik maka itu adalah manfaat dunia, dan jika itu indah maka itu adalah keindahan bagi pemiliknya, dan jika putih maka itu adalah agama pemiliknya dan kemegahannya, dan jika sedikit maka itu adalah kemiskinan pemiliknya . Dan lemak adalah milik pemiliknya, dan jika hitam, maka itu adalah pohon cemara dan kedaulatannya, dan itu adalah raja, kehormatan, prestise dan kekuasaan . Dan hijau itu taat dan beragama . Ibn Sirin lebih memilih keledai daripada hewan lain, dan memilih singa dari mereka . Dan pelana keledai lahir dalam kemuliaan . Dan lamanya rasa bersalahnya, kelangsungan hidupnya dalam rintangannya . Dan kematian seekor keledai menunjukkan kematian pemiliknya . Dan keledai itu menggali dasar uangnya, dan dikatakan bahwa siapa pun yang mati, uangnya akan hilang, jika tidak, sambungannya terputus atau penunggangnya jatuh atau dia pergi, atau pelayannya yang melayaninya meninggal, atau ayah atau kakek yang melayaninya meninggal, atau tuannya yang berada di bawahnya meninggal, menjualnya atau bepergian . Jika perempuan, suaminya menceraikannya, meninggal atas namanya, atau bepergian dari tempatnya . Adapun keledai yang tidak mengenal Tuhannya, jika tidak lagi berada di atas kepalanya, maka ia adalah orang yang bebal atau kafir, karena suaranya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Ia menyangkal suara .~ Dan itu juga menunjukkan orang Yahudi, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Seperti keledai membawa buku .~ Jika dia terombang-ambing di masjid atau di menara, maka dia memanggil orang kafir untuk tidak percaya dan melakukan inovasi pada bid’ahnya . Dan jika adzan untuk Islam, maka orang yang tidak beriman memeluk Islam dan menyerukan kebenaran, dan di situ ada tanda dan pelajaran di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki keledai, maka ia akan menemani orang-orang yang tidak tahu apa-apa, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Seolah- olah mereka adalah yang memerah .~ Dan siapa pun yang mengendarai keledai atau berjalan dengannya, berjalan dengan persetujuan yang baik, kakeknya setuju, itu baik . Dan barang siapa makan daging keledai, dia akan mendapat uang dan nenek . Jika ia melihat keledainya tidak berjalan kecuali dengan dipukul, maka ia dilarang dan tidak diberi makan kecuali dengan permohonan . Dan jika keledainya masuk ke rumahnya dihormati, maka dia adalah kakeknya, dan dia akan berpaling kepadanya dengan kebaikan atas esensi dari apa yang dimilikinya . Dan barangsiapa melihat keledainya berubah menjadi bagal, maka rezekinya akan menjadi otoritas . Jika ia berusia tujuh tahun, kakeknya dan mata pencahariannya berasal dari penguasa yang tidak adil. Jika dia berubah menjadi seekor domba jantan, maka kakeknya berasal dari kehormatan atau diskriminasi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggendong keledainya, maka itulah kekuatan yang Tuhan Yang Maha Esa yang dianugerahkan kepada kakeknya agar dia bisa mengaguminya . Dan barangsiapa mendengar kuku binatang berjatuhan selama putaran tanpa melihatnya, itu adalah hujan dan semburan . Keledai bagi pelancong lebih baik dengan kelambatan, dan kondisi perjalanannya akan sama seperti keledainya . Dan dari mengumpulkan kotoran keledai, uangnya akan bertambah . Siapapun yang bergulat dengan keledai, beberapa kerabatnya meninggal . Siapapun yang mengawinkan keledai yang kuat melawan kakeknya . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah seekor keledai berhubungan seks dengannya, dia telah memperoleh kekayaan dan keindahan yang tidak dapat dijelaskan karena kelimpahannya . Keledai yang patuh akan membangunkan pemiliknya demi kebaikan, uang, dan pindah . Dan siapa pun yang memiliki keledai atau mengikatnya dan membawanya ke dalam rumahnya, Tuhan akan menuntunnya ke semua yang baik dan memberikannya kepada mereka yang ada, dan jika itu dihormati, maka kebaikan itu lebih baik . Dan barangsiapa menyembelih keledai itu miskin, dan jika keledai itu untuk orang lain maka ia disingkirkan darinya, itu dipotong antara keledai itu dan pemiliknya, namanya atau pasangannya . Dan siapa pun yang membeli keledai dan membayar satu dirham untuk itu, dia akan memiliki kata-kata yang lebih baik . Jika dia melihat bahwa dia memiliki keledai yang matanya ditutup, maka dia memiliki uang yang dia tidak tahu di mana itu . Dan tidak ada yang dibenci oleh keledai kecuali suaranya, dan itu adalah asal mula kakek manusia dan keberuntungannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berubah menjadi raja dari para raja atau sultan, dia mendapatkan seorang nenek di dunia ini dengan korupsi agama, dan dikatakan bahwa dia yang melihat itu dan tidak pantas dia mati dengan cepat, dan demikian juga jika dia sakit menunjukkan kematiannya, karena siapa yang mati tidak memiliki otoritas atas orang, seperti raja tidak otoritas padanya . Jika dia melihat itu, seorang budak dibebaskan ….

…Adapun gigi dalam tafsir, mereka adalah orang-orang dari rumah dan kekerabatan, tetapi yang lebih tinggi adalah laki-laki, dan yang lebih rendah adalah wanita, taring adalah tuan dari orang-orang di rumahnya atau siapa pun yang cocok untuknya. Mungkin dua saudara laki-laki atau Oman yang menggantikan mereka dan orang lain dalam nasihat dan kasih sayang, dan kuartet yang lebih rendah, sepupu, bibi, atau keponakan perempuan, dan dikatakan bahwa saudara laki-laki dan putra mereka serta putra dan budak dari pihak ibu , dan paman dari pihak ibu dan ibu dikatakan. Melintasi lipatan bawah, ibu dan bibi, dan geraham, kakek-nenek ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di tempat tidurnya dan dia tidak tidur, maka dia ingin mendekati seorang wanita dan tidak memperolehnya, dan nenek dari kasur menunjukkan kelembutan seorang istri, dan jika itu dari kapas atau wol atau Rambut, berarti wanita kaya dan jika putih berarti wanita beragama dan jika dipoles maka itu menunjukkan wanita Dia melakukan pekerjaan yang menyenangkan Tuhan. ) Dan jika warnanya hijau, itu menunjukkan ketekunannya dalam beribadah, dan tempat tidur baru itu adalah wanita yang kaya….

…Apakah dia tidak dipaku ke Makkah Samer 112 – atas otoritas Thamamah bin Ashars, dia berkata : Dia menghabiskan malam dengan Jaafar bin Yahya bin Khalid , jadi dia melihat dari tidurnya sambil menangis, jadi aku berkata : Apa urusanmu ? Dia berkata : Aku melihat seorang lelaki tua datang dia pergi ke Bedadta pintu ini dan berkata : jika dia belum pernah ikut Ziarah ke Safa Anis dipaku di Mekkah, Samer berkata, dan aku menjawab : tapi kami adalah keluarganya Votanjun Sarruf malam dan kakek-nenek Alawair Thamama berkata : Ketika malam bidan dibunuh oleh Rasyid dan menjulurkan kepalanya di atas jembatan lalu keluar Al-Rasyid memandangnya dan melihatnya, lalu dia mulai berkata : Gugatanmu sudah lewat, dan mata pencaharianmu terganggu setelah baris, jadi jangan adonan, karena waktu tergantung pada penyebaran berapa seribu…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ayahnya telah hidup ketika dia menjadi nenek moyang pakaian, dia bercerai, maka itu adalah terjadinya suatu keadaan, banyak kebanggaan, keuntungan dan keteraturan kerja ….