…Dan barangsiapa melihat pembantu yang menampilkan dirinya kepada masyarakat sebagai preman, maka ia akan menjadi hasutan yang merebak di tempat itu, dan untuk emansipasi, pubertas, dan tamparan, ia diartikan di lingkungan berbeda dengan yang telah disebutkan sebelumnya. dalam budak ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak melihat dirinya sebagai tubuh orang mati, maka rumahnya dihancurkan dan meninggalkannya ….

…Dan siapa pun yang melihat di rumahnya jawaban di pohon di kelasnya, itu menandakan bahwa dia telah menikahi seorang anak perempuan ….

…Itu ada dalam agama mimpi . Barangsiapa melihat bahwa dia telah turun dari surga sebagai tiang, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memberkatinya dengan otoritas yang adil dan bijaksana . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipukul dengan tiang dan menjadi budak, dia dijual dan diambil harganya, dan jika dia bebas, dia takut dia akan ditangkap dan dijual sebagai budak dijual . Dan barangsiapa melihat bahwa ia bersandar pada tiang penyangga atau membelinya, ia bersandar pada wanita tua atau menikahi wanita tua, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan aturannya adalah wanita ). Kolom ini harus diandalkan dan diandalkan . Dan barangsiapa melihat bahwa pilar telah miring dari tempatnya, dan ia adalah seorang penguasa, maka hambanya telah cenderung kemunafikan dan penyimpangan dari ketaatannya, bahkan jika ia adalah seorang budak yang dibenci tuannya dan mungkin menjualnya . Kolom tersebut menunjukkan laki-laki yang diandalkan untuk membayar hal-hal terlarang dan urusan-urusan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pilar dan layak menjadi raja, dia akan menjadi raja, bahkan jika dia adalah seorang ulama yang akan ditemui oleh para pemimpin agama . Kolom tersebut adalah orang tua, anak, uang, pasangan, hewan, atau istri . Dan siapapun yang melihat dirinya sebagai pilar akan mati . Kolom itu adalah air mata yang berasal darinya . Tiang marmer adalah uang, laki-laki atau perempuan terhormat, dan jika terbuat dari batu, itu cepat dan tidak dipasang untuknya, dan jika itu dari kayu, dia munafik . Dan tiang masjid, jika miring dari tempatnya, adalah salah satu anak buah sultan yang tidak mematuhinya . Jika itu adalah pilar gereja, maka itu adalah kehancuran orang yang tidak percaya atau bidat sebagai biarawan atau diaken . Lihat juga pilarnya ….

…Barangsiapa melihat salah satu senior yang hebat bahwa dia telah pindah ke Kesultanan dan cocok untuk itu dalam arti dan makna, maka dia mungkin menjadi seperti itu, dan jika tidak sesuai, maka itu adalah peningkatan dalam setiap kasus ….

Makan yang lebih tua : Ada perbedaan di dalamnya, ada yang mengatakan bahwa dia memakan uang yatim piatu, dan beberapa mengatakan bahwa dia memakan uang para tua-tua orang, karena gembala adalah uang, dan domba adalah bukti dari kebanggaan orang ….

…Kutu : Jika di baju baru, maka itu lebih banyak hutang . Dan jika di atas tanah, maka ia adalah orang yang lemah, dan jika ia mengitarinya, maka ia akan menemani orang yang lemah yang tidak disakiti olehnya . Dan kutu mencubit, menusuk musuh yang lemah, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah kutu besar keluar dari tubuhnya dan pergi darinya, menunjukkan kurangnya nyawanya, dan dikatakan bahwa kutu, anakanak dan kebaikan kepada mereka, dan dikatakan bahwa kutu menunjukkan kekhawatiran dan kekangan, yang merupakan peningkatan penyakitnya, dan memakannya dengan fitnah . Orang dewasa disiksa, dan dikatakan bahwa itu adalah pasukan raja dan anakanak manusia, dan siapa pun yang menangkap kutu dari pakaiannya, dia berbohong kepadanya sebuah kebohongan yang tidak senonoh . Adapun kutu belang, itu adalah hukuman karena itu adalah salah satu tanda Musa, saw ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa hukuman telah dijatuhkan dari surga, dia akan segera mati ….

…T : Apakah melihat Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, mungkin? Apakah orang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, di halaman mana pun, pernahkah dia melihatnya sebagai kebenaran? Ya , dan mungkin contoh terpenting dari penglihatan yang baik, visi Nabi saw diarahkan oleh Imam Bukhari dan kata Muslim dari hadits Abu Hurairah berkata : Rasulullah saw : ~ dari Rani in sebuah mimpi memiliki Rani, iblis tidak dengan saya ~(1). Dalam novelnya, ~ dari Rani dalam mimpi Vsarani terjaga atau seolah-olah Rani kewaspadaan tidak ke setan saya . Di dalam Novel, katanya saw :~ dari Rani adalah pendapat yang benar , ~ kata Ibnu Sirin : Jika Rah dalam gambarnya (2 ) , fakta bahwa para ilmuwan telah berbeda dalam arti damai besertanya : dari Rani dalam mimpi dia melihatku … ~ Ibn Albaqlani berkata : berarti penglihatannya benar bukan Bodgat atau perumpamaan yang setan , dan didukung sebagai mengatakan novel ~ itu yang pendapat yang tepat ~ menghela napas visi adalah benar , dan itu adalah Ibnu Sirin jika dipotong oleh pria bahwa ia melihat perdamaian Nabi saw, mengatakan : baris saya bahwa saya melihat Jika dia menjelaskan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya asli (3). Yang lain berkata : tetapi fenomena modern berarti bahwa dia telah melihatnya menangkap tidak keberatan mencegahnya . Yang lain mengatakan : mungkin akan mengatakan damai besertanya : ~ Rani yang hilang atau yang benar melihat iblis ada dalam Gambar ~ harus dilakukan jika pendapat yang dijelaskan mengenalnya dalam hidupnya, di balik perselisihan itu adalah interpretasi visi Fakta Araaa , dan memang benar dia melihat fakta, entah itu dalam kapasitasnya yang diketahui atau yang lain . Sebagian ulama mengatakan : dikhususkan Nabih Tuhan Yang Maha Esa bahwa orang-orang melihat dia memperbaiki semua ketulusan dan mencegah setan bayangkan di dibuat agar berbaring di lidahnya dalam tidur sebagai pelanggaran Allah kebiasaan yang damai nabi menjadi atas mereka sebuah keajaiban , dan seperti tidak mungkin bahwa yang setan membayangkan menurut gambar-nya di kewaspadaan , diduga jika menandatangani kebenaran dengan kepalsuan dan tidak Aathag apa yang ia membawa rasa takut persepsi ini Vhamaha Allah dari setan dan Nzgh dan Osuste dan membaca dan Kedah (4), kata Imam Ibnu Hajar : itu tampaknya saya bahwa apa yang dimaksud dengan Rani di mimpi resep apapun itu Felictbhr dan tahu bahwa ia telah melihat Wahyu kebenaran yang berasal dari Allah, bukan salah bahwa adalah mimpi, setan adalah tidak dengan saya (5) ~ Tetapi arti dari ~ untuk seolah Rani di kewaspadaan ~ adalah tunduk pada kata-kata : salah satu dari mereka : bahwa yang dimaksud dengan orang-orang dari waktu dan sarana yang Rah tidur dan nya tidak bermigrasi bantuan padanya Allah SWT untuk migrasi dan kemudian melihat Rasul tampak . yang kedua pertanyaan : dia melihat th e ratifikasi visi itu dalam kewaspadaan di akhirat ; karena dia melihat di akhirat semua bangsa dari Rah di dunia dan belum melihat . III : dia melihat di akhirat penglihatannya sendiri di dekatnya dan mendapatkan Chweath dan sebagainya ________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Bukhari Seperti dalam pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/24 ). (2 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim dalam nuklir ( 15/26 ). (3 ) Lihat : Ibn Hajar – op (4) Ibn Hajar – op – (12/389) dan referensi nuklir sebelumnya – (15/25). (5) Ibn Hajar – Referensi Sebelumnya – (12/389). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang saat dia menjadi penumpang, dan jika dia adalah pemegang posisi, maka itu adalah paradoks dari posisi itu, dan jika tidak, maka itu adalah paradoks kemuliaan dia ada di dalamnya, dan jika perahu terbang bersamanya dalam perjalanan maka itu adalah posisi, dan jika dia menetap adalah apa yang dia kendarai di tanah, maka itu adalah kemuliaan ….

Dan jika atas nama kemajuan seperti Muhammad dan Yunus dan sejenisnya, maka itu diartikan dalam dua cara, dan jika itu dari orang-orang yang beragama dan benar, maka kabar baik dan kebaikan, dan jika itu dari orang korupsi dan dosa, itu menunjukkan pesta dan ejekan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa laut sedang digali dan orang-orang mengartikannya dengan aliran air dari laut purba ke sana, maka mereka bertemu untuk memindahkan raja dan penerus orang lain ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibungkus seperti orang mati, maka dia adalah kematiannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibungkus seperti orang mati, maka kematiannya jika dia menutupi kepala dan kakinya, dan jika dia tidak menutupi kepala dan kakinya, maka agamanya rusak ….

…Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah benteng, diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan saw, bersabda : “ Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : Tidak ada Tuhan selain Aku Yang Mahatinggi, adalah bentengku, jadi siapa pun yang memasukinya aman dari hukuman saya. ”…

…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….

…Unta bakar : Ada ketidaksepakatan tentang itu, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika gemuk maka itu banyak uang, dan jika sedikit maka sedikit uang dan mata pencaharian kelelahan . Ada yang bilang unta bakar aman dari rasa takut, ada juga yang bilang unta bakar itu anak . Jika dia melihat bahwa dia makan dari itu, maka dia akan memiliki seorang putra yang akan tumbuh dan makan dari penghasilannya sendiri . Dan jika dia dewasa, putranya mendapatkan sopan santun, dan jika dia tidak dewasa, dia bukanlah tas dalam pekerjaannya .. Dan dikatakan : Jika barbekyu pasar adalah kabar baik . Jika dia tidak dewasa, maka dia adalah kesedihan di pihak putranya . Dan siapapun yang melihat seolah-olah lengan barbekyu berbicara kepadanya, dia akan melarikan diri dari malapetaka dari kisah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, di lengan beracun yang berbicara kepadanya ….

…Mimpi Kisaa tentang pakaian menunjukkan bahwa proyek akan mengarah pada kesuksesan atau kegagalan karena pakaian tersebut tampaknya aman dan bersih atau kotor dan diwariskan . Jika Anda melihat pakaian yang indah tetapi ketinggalan zaman, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki kekayaan tetapi Anda akan meremehkan ide-ide yang progresif . Jika Anda membuang pakaian kuno, Anda akan melepaskan lingkungan saat ini dan memasuki hubungan baru, proyek baru, dan hubungan cinta baru, dan ini akan mengubah Anda menjadi orang yang berbeda . Jika Anda melihat diri Anda sendiri atau orang lain dalam pakaian putih, ini menunjukkan perubahan yang intens, dan Anda hampir selalu menemukan perubahan itu membawa kesedihan . Jika Anda berjalan dengan seseorang yang memakai pakaian putih, maka ini menunjukkan penyakit atau kesedihan seseorang, kecuali orang yang Anda lihat dalam mimpi itu adalah perempuan atau anakanak, dan kemudian Anda akan memiliki lingkungan yang menyenangkan selama satu musim tahun ini, setidaknya . Jika Anda melihat diri Anda atau orang lain dalam pakaian hitam, ini meramalkan pertengkaran, kekecewaan, dan kesehatan yang suram . Jika mimpi itu mengacu pada pekerjaan, maka pekerjaan itu akan berada di bawah harapan . Jika Anda melihat pakaian kuning, ini meramalkan kesenangan yang akan segera terjadi, dan kemajuan finansial . Jika kuning dilihat sebagai spektrum yang memudar dalam cahaya yang tidak alami, hal yang sebaliknya bisa diharapkan . Anda akan beruntung jika memimpikan kain kuning . Jika Anda memimpikan pakaian biru, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa Anda akan melarikan diri dari musuh persegi dengan mengubah niat publik Anda pada waktunya . Jika Anda melihat pakaian hijau, ini adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan yang baik . Jika Anda melihat sampul multi-warna, ini memprediksi perubahan cepat dan jalinan pengaruh buruk dan baik di masa depan Anda . Jika Anda memimpikan pakaian yang tidak proporsional, ini menyiratkan konflik dalam emosi Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan dalam sebuah proyek . Jika Anda melihat orang dewasa atau remaja putra dengan pakaian yang pantas, maka ini menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, dan itu akan menyebabkan munculnya banyak kekhawatiran . Jika seorang wanita melihat bahwa dia kesal dengan jubahnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kompetisi yang membangkitkan kemarahannya sehubungan dengan pencariannya untuk beberapa diskriminasi sosial . Kekaguman terhadap pakaian orang lain menandakan bahwa ia akan rentan terhadap rasa takut cemburu dari teman-temannya . Bermimpi kehilangan pakaian menandakan gangguan dalam pekerjaan Anda dan dalam masalah cinta . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berpakaian hitam, ini meramalkan bahwa dia akan menderita kesedihan dan kekecewaan pemurnian . Jika seorang gadis bermimpi bertemu dengan yang lain, mengenakan gaun merah tua dengan kerudung duka di wajahnya yang terbuat dari kain krep, ini meramalkan bahwa orang yang hampir tidak menganggapnya sederajat akan melampauinya dan akan membangkitkan kekecewaannya terhadap wanita pada umumnya . Pemimpi yang menafsirkan mimpi tentang pakaian harus berhati-hati dalam memperhatikan apakah segala sesuatunya tampak normal . Jika wajah terdistorsi dan cahayanya tidak berhubungan dengan globe meskipun warnanya cerah, berhati-hatilah, karena salah mengatur rencana yang bermanfaat akan membahayakan Anda . Ada beberapa mimpi di mana unsur kejahatan menghilang, seperti halnya ada beberapa proyek di dunia nyata yang menghindari unsur keberuntungan ….

…Sedangkan untuk testis, mereka bertanggung jawab atas mata pencaharian, anak perempuan, dan pemeliharaan serta perlindungan. Siapa pun yang melihat di dalamnya dari Zayn atau Shein dikaitkan dengan itu, dan siapa pun yang melihat cacat di testikelnya, maka musuh-musuhnya menaklukkannya, dan jika dia melihatnya di tangan seorang pria, musuhnya menang, dan jika dia melihat seolah-olah mereka tidak ada darinya tanpa rasa sakit atau diberikan kepada siapa pun, lalu dia dilahirkan untuk orang lain. Berkaitan dengannya dan membawanya pergi adalah kematian anakanak, dan siapa pun yang melihat bahwa mereka dipotong dan dia memiliki pasien, maka dia akan mati dan mungkin menjadi paradoks dua istri, dan siapa pun yang melihat mereka adalah hebat menunjukkan pantangannya dari kejahatan musuh-musuhnya dan beberapa dari mereka mengatakan semua kasim manusia dan hewan adalah uang, dan siapa pun yang memiliki semua itu dan pergi darinya akan ditafsirkan dengan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah dewasa Beberapa dari itu keluar dari tempatnya dan hilang, karena dia mendapat uang untuknya tanpa wajahnya dan membelanjakannya di luar tempat…

…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan Jaafar al-Sadiq berkata bahwa penglihatan siang ditafsirkan pada dua belas wajah kekuatan, sahabat, raja, ziarah, ayah, ibu, anak, kakek dan saudara laki-laki, dan beberapa dari mereka berkata a penglihatan. Orang kafir muncul sebagai iman, dan orang beriman muncul sebagai pertobatan, dan pesulap muncul sebagai Islam, dan orang munafik muncul ketulusan, dan hati adalah pikiran manusia dan kecerdasannya, kecerdasan, pikiran dan agamanya Dan tuan manusia dikatakan untuk menjadi penguasa atas suatu kelompok, jadi apapun yang dia lihat dalam dirinya dari Zain atau Shin, maka interpretasinya dalam hal itu ….

Seorang penguasa adalah seseorang yang melihat dalam mimpinya penguasa kualitas yang baik, mencapai apa yang dia inginkan dari mereka, atau membimbing mereka hingga dewasa . Mungkin penguasa mengacu pada rekan dan insinyur, untuk persahabatan dan pertemuan, dan penguasa menunjukkan kepada penjahit dan bekam, jadi jika penguasa mendengar bukti dalam mimpi dari orang gila atau orang gila atau bodoh, atau tukang sapu menyapu jalan, atau menyaring tepung, atau membakar sampah di kamar mandi, atau warga merpati melayani orang, atau menyanyi qawwal, atau penari menari .. Itu bukti dia menerima suap dan kecenderungan untuk mendukung mereka yang memiliki tujuan korup . Dan mungkin penguasa menunjukkan ibu, tuan dan sopan . Dan jika orang muda yang dilarang melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, perilakunya diperbolehkan dan dia dianggap sebagai orang dewasa ….

…Lengan atas ada dalam mimpi saudara laki-laki atau laki-laki, dan jika dia melihat kekurangan di dalamnya, maka itu adalah malapetaka . Dan jika dia melihat lengannya patah, maka itu adalah kematian orang yang bermimpi, atau bencana kesedihan atau kesusahan . Al-Adhud berarti orang yang mendukung seseorang dalam agama dan dunianya dan dilindungi olehnya dari seorang istri, budak atau agama . Dan barangsiapa melihat bagiannya sebagai kekuatan, itu adalah kekuatan pada saudaranya atau dalam uangnya, dan kekuatan lengan atas adalah peningkatan dalam pengerjaan . Dan dikatakan : Lengan atas adalah anak laki-laki dewasa yang menopang ayah dan saudara laki-lakinya selama kesulitan . Siapapun yang mengira bahwa dirinya kurang humerus akan menjadi orang yang berpikiran lemah dan sangat sombong ….

…Adapun melihat paus dan binatang air, barangsiapa melihat bahwa ia telah menangkap ikan atau sejenisnya, ia akan dipukul dengan uang, rampasan, dan kebaikan dalam kelimpahan dan kebesaran, dan jika paus masih muda, maka mereka adalah kekhawatiran dan kesedihan yang menimpanya dalam mencari mata pencaharian, dan jika mereka tua dan muda, maka itu sama dengan orang dewasa dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu ikan paus segar air jernih Jadi dia memakannya, maka itu mengenai jagung mata, dan jika airnya gelap dan sedih, dia dikejutkan oleh mereka dan kesedihan, dan jika dia memburu orang-orang muda dari apa yang orang benci, maka antara dia dan mertuanya akan terjadi persaingan yang ketat, dan menangkap ikan besar dari sungai yang dalam adalah yang terbaik untuk pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul satu atau dua ikan, maka itu mempengaruhi satu atau dua wanita, dan siapa pun yang melihat Dia menabrak ikan paus asin, jadi itu ditimpa oleh raja, dan tidak ada gunanya di paus garam. Dan jika dia melihat bahwa dia meminta ikan paus di kolam atau di kolam, dan ikan itu melarikan diri darinya, biarkan lawannya mengambil inisiatif, dia ingin menolak uangnya, dan siapa pun yang melihat ikan paus besar dan mengosongkan mulutnya, maka dia dipenjarakan untuknya dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak perut ikan mutiara Atau dua atau lebih mutiara, itu menyerang seorang wanita yang menganggapnya sebagai laki-laki atau dua anak laki-laki atau lebih, sesuai dengan jumlah mutiaranya, dan jika dia menyerang sebuah cincin di perutnya, maka itu adalah suatu kehormatan bagi yang visioner, dan siapa pun yang melihat ikan yang keluar dari uretra, dia akan memiliki seorang pembantu….

…Dan beberapa pengungkap mengatakan bahwa visi membolos adalah untuk anakanak mendisiplinkan dan untuk orang dewasa mengeluarkan uang ….

…Apakah ada yang disebut penglihatan jangka panjang? Atau dengan tahapan? Visi jangka panjang, atau dengan tahapan. Melalui meditasi saya pada banyak teks yang berhubungan dengan penglihatan dalam Alquran atau Sunnah, penglihatan jangka panjang, atau dengan tahapan : Melalui refleksi saya pada banyak teks yang berhubungan dengan penglihatan, dalam Alquran atau Sunnah, mereka dapat diklasifikasikan dalam hal kecepatan kejadian atau Itu tertunda menjadi dua bagian utama : 1 / Penglihatan yang terjadi dengan cepat atau verifikasi, dan kami telah membicarakannya berulang kali, dan kami menyebutkan bahwa salah satu hal terbesar yang berkontribusi pada kecepatan kejadian : kebenaran nada dan hadits dari visioner, atau jika dia melihatnya sebelum atau segera setelah fajar, dan kami menyebutkan bukti ini. Kata-kata, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengatakan : Penglihatan yang paling benar adalah apa yang ada di dalam penyihir, dan hadits [ Saya percaya Anda adalah visi yang percaya bahwa Anda paling otentik ]. 2 / Visi jangka panjang, atau bisa disebut : tahapan yang sama; Ini adalah judul artikel saya untuk ini, dan itulah yang ingin saya bicarakan hari ini; Mereka adalah penglihatan yang berlangsung lama saat mereka terpenuhi dan ekspresi mereka terwujud, dan pemiliknya menjalaninya, dan peristiwa mereka berlangsung lama dalam hidupnya, dan berbeda dari penglihatan yang terjadi tiba-tiba, setelah putus asa dan menunggu lama . Bahwa apa yang saya bicarakan sekarang tercapai sebagian dan terus menerus sepanjang hidup pemiliknya atau dalam sebagian panjang hidupnya, seperti apa yang dicapai secara tiba-tiba dan pemiliknya mengumumkannya, dan itu tidak terjadi, lalu itu terjadi. tiba-tiba, jenis ini yang tidak pernah jatuh sebelum jatuh seluruhnya atau sebagian . Saya akan memberi Anda sebuah contoh; Dengan kisah Yusef, saw, dan penglihatannya yang datang dalam Alquran, dia melihat matahari, bulan, dan sebelas bintang bersujud padanya, dan penglihatan ini terpenuhi baginya selama empat puluh tahun yang berbeda. tahapan hidupnya, dan dia menjalani musim yang diraih oleh anakanak, remaja dan dewasa ….

…Larangan seperti berbuka puasa di hari puasa, atau puasa di hari ragu, atau berdiri di Arafah di hari selain itu, atau shalat Jumat sebelum meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang kepada istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa masuk ke kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna . Dia melihatnya sebagai buka puasa di hari puasa, atau puasa di hari keraguan, atau berdiri di Arafah pada hari selain itu, atau shalat Jumat di depan meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang untuk istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa memasuki kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna ….

…Jagung dan ladang jagung Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang melintasi ladang jagung yang hijau dan subur dan Anda melihat kerucut penuh jagung tergantung berat, maka ini berarti kekayaan besar bagi petani . Itu berarti panen besar, panen kaya dan harmoni di rumah . Ini menjanjikan orang muda banyak kebahagiaan dan teman sejati, tapi jika Anda melihat kerucut layu, itu berarti kekecewaan dan kehilangan orang tua . Jika Anda melihat ladang jagung yang baru dibajak, ini berarti tawaran dengan kesuksesan besar datang . Jika Anda melihatnya dewasa maka itu berarti ketenaran dan kekayaan . Jika Anda melihatnya sebagai disimpan, maka ini menunjukkan bahwa keinginan Anda akan terpenuhi . Jika Anda melihat jagung berlebih, maka ini berarti persatuan makmur dan tawaran tak terbatas. Jika kamu bermimpi makan jagung hijau, maka ini berarti keharmonisan antara teman dan pernikahan yang bahagia bagi kaum muda ….

…Daging domba jika dipanggang diratakan, dan dia melihatnya di rumahnya, penglihatannya menunjukkan bahwa dia memiliki kontak dengan mereka yang tidak mengenalnya dan bekerja sebagai keramahtamahan bagi mereka yang tidak mengenalnya, atau yang mendapat manfaat dari saudara-saudara yang tidak mengenalnya. senang dengan mereka . Jika pria yang dibantai itu kurus kering, dia menunjukkan bahwa Persaudaraan yang mendapat manfaat dari orang miskin tidak ada gunanya melanjutkan bersama mereka, dan jika dia melihat di rumahnya ada orang yang dibantai yang dibantai, maka itu adalah malapetaka yang akan mengejutkannya . Jika gemuk, maka dia mewarisi uang dari kematian, dan jika kurus, dia tidak mewarisinya. Dan dikatakan bahwa daging domba dimasak, kemudian itu adalah uang dalam kelelahan, seperti kasus kebakaran . Dan jika dia tidak sadar dan bertengkar, dan belum dewasa, kekhawatiran, pelacur dan pertengkaran ….

…Daging unggas : jika dimasak atau dipanggang, mata pencaharian dan uang dari penipuan dan pengkhianatan dari pihak wanita . Jika dia belum dewasa, maka dia memfitnah dan melecehkan seorang wanita . Jika dia melihat seolah-olah dia makan daging unggas yang tidak diperbolehkan untuk dimakan, maka dia makan dari uang orang-orang yang gelap dan licik . Dan dikatakan bahwa makan daging ayam dan angsa itu baik untuk semua orang, karena daging ayam menunjukkan manfaat di pihak wanita yang spesial untuk itu, dan bahwa ayam serupa dengan wanita yang melahirkan dan berjalan, dan angsa menunjukkan sebuah manfaat yang dibuat oleh pria yang digadaikan . Dan ayam panggang atau ayam goreng uang karena kelelahan . Siapa pun yang melihat bahwa dia makan ayam mentah, dia mencaci-maki rumah tangga Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, atau orang yang paling mulia . Jika anakan burung dari berbagai jenis yang tidak dimakan dari burung singa, maka dia menyinggung anak sultan atau melakukan perbuatan maksiat dari mereka . Dan burung yang dagingnya dimakan, mereka mendapat keuntungan dari harta seribu dirham sampai enam ribu dirham, karena mereka memiliki enam anggota : satu kepala, dua sayap, dua kaki dan satu ekor ….

…Dan Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa mawar adalah uang dan kehormatan, dan dikatakan bahwa seorang wanita meninggalkannya, atau seorang anak meninggal, atau orang dewasa yang hancur, atau kegembiraan yang berlalu ….