Sandal menunjukkan dalam mimpi pelayan, uang, dan perlindungan dari kemalangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai dua sandal, dia akan pergi ke laut . Mengenakan sandal sempit menunjukkan kecemasan, kesusahan, dan permintaan utang, dan mungkin sandal sempit menunjukkan pembatasan pada pria . Pemandangan itu menghilangkan kekhawatiran dan kesusahannya . Mengenakan sandal dengan palet menunjukkan peningkatan prestise dan luasnya mata pencaharian . Dan dikatakan : Visi sandal selama kedatangan musim dingin menunjukkan baik, dan dalam pengelolaannya, atau di musim panas itu menunjukkan perhatian mereka . Dan barangsiapa melihat sendalnya jatuh ke dalam sumur atau terbakar, istrinya meninggal . Dan sandal baru jika sempit, maka itu adalah agama yang dituntut, dan jika lebar maka itu adalah mereka . Selop itu orang non mahram yang sedang puasa atau sedang jalan-jalan, dan jika melihat khuff dan tidak memakainya, maka ia akan mendapat uang dari orang non-Arab . Dia yang memakai sandal sederhana bepergian jauh atau dekat, atau menikahi seorang perawan . Jika sandalnya rusak, maka wanita itu akan menjadi pakaian . Jika sandal jatuh ke dalam sumur atau hilang, maka dia melepaskannya, dan jika dia menjualnya maka akan mati . Jika dia mencuri sandal dari dia, maka dia menderita dua kemalangan, dan jika serigala atau rubah melompat ke sandalnya, mereka tidak bermoral mengikuti istrinya . Jika dia memakai sandal yang longgar, dia akan diambil oleh istrinya . Jika dia memakai sandal dengan penutup di bagian bawah, maka dia menikahi seorang wanita yang memiliki anak laki-laki . Dan siapa pun yang kehilangan sandal lamanya, hutangnya dihapus dari dia . Dan sandal melewati ternak, sehingga setiap kecelakaan yang terjadi pada sandal terjadi pada ternaknya . Dan siapa yang memiliki satu sandal, setengah dari uangnya akan hilang . Dan jika dia pergi menyembunyikannya bersama, semua uangnya hilang . Dan dikatakan : khuff tua adalah hutang dan penjara, dan budak itu adalah seorang istri, dan jika dia melihat bahwa dia telah menemukan seorang khuff, dia menunjukkan bahwa dia sedang bekerja di tubuhnya untuk akhirat, atau bahwa dia mengabaikannya. kewajiban dan membuatnya lebih mudah bagi banyak orang . Dan unta itu lebih ringan dalam mimpi, dengan kekuatan dan perjalanan, dan mungkin kelambanan unta itu menandakan bulan purnama atau rasa sakit, atau persiapan untuk masalah dan kemajuan yang baik . Lihat juga sepatunya, lihat zeppelin dan lihat solnya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Mengenakan kaus kaki, dan dikatakan bahwa ia melakukan perjalanan di laut, dan memakainya dengan senjata adalah Surga . Dan sandal baru adalah penyelamat dari kemalangan, dan perlindungan dari uang . Dan jika dia tidak memiliki senjata, maka dia sangat cemas dan sangat khawatir . Dan dikatakan bahwa sandal sempit adalah hutang, kurungan, dan batasan, dan jika luas, maka itu dalam bentuk uang, dan jika itu baru dikaitkan dengan perlindungan, maka lebih baik untuk itu. pemiliknya, dan jika itu berkarakter maka itu lebih lemah untuk perlindungan, dan jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran, maka apa yang paling bijaksana lebih jauh daripada bantuan. Sandal dengan pakaian dan baju, itu merupakan peningkatan tingkat dan kapasitas pensiun . Dan sandal di keranjang musim dingin lebih baik, dan di musim panas lebih baik . Jika dia melihat khuffa dan tidak memakainya, maka dia akan mendapatkan uang dari orang-orang non-Arab, dan hilangnya sandal yang dikaitkan dengan perlindungan, perhiasan itu akan hilang . Jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran dan hutang, itu adalah kelegaan dari mereka, dan memakai sandal yang naif menandakan pernikahan dengan perawan, jika di bawah kakinya rusak, itu menunjukkan pernikahan perawan. Jika dia tersesat atau terputus, dia menceraikan istrinya. Jika dia menjual sandal, wanita itu akan mati. Jika dia melihat bahwa dia memantul dengan cahaya serigala atau rubah, karena dia adalah pria tidak bermoral yang membunuhnya di dalam istrinya, dan siapa pun yang memakai sandal kesepian dia dipukul oleh seorang wanita, dan jika ada tambalan di bagian bawah sandal, lalu dia menikahi seorang wanita dengan seorang putra . Sangat tidak disarankan memakai sandal warna merah untuk yang ingin berpergian . Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia telah mencuri batu apung darinya dipukul oleh Haman ….

…Yang melepas sandal adalah pelayan atau wanita . Dan satu-satunya yang diinginkan jika sebuah jalan dan perjalanan ada di atasnya, dan jika tali kekangnya terputus, ia tetap dari perjalanan, dan jika jebakan atau pengikatnya terputus atau solnya rusak, maka sebuah masalah diajukan kepadanya. yang mencegahnya bepergian karena ketidaksukaannya, dan keinginannya untuk bepergian sesuai dengan warna solnya. Dan jika warnanya merah, itu menyenangkan, dan jika hijau itu untuk agama, dan jika itu kuning itu adalah ilusi . Karena dia melihat bahwa dia memiliki sepatu, dan raja wanita tidak berjalan di dalamnya . Memakainya diikat ke seorang wanita . Jika dia tidak terdengar, dia masih perawan, dan juga, jika dia berpakaian, dia tidak memakai, dan wanita itu dikaitkan dengan warna solnya, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan sandal, maka salah satunya dihapus dari kakinya, dan dia meninggalkan saudara atau pasangan . Mengenakan sandal sambil berjalan di dalamnya adalah perjalanan di darat. Jika dia memakainya dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang dinikahinya . Jika dia melihat bahwa dia berjalan di wilayahnya, dia berhubungan dengan istrinya . Bagian dalam yang berbulu adalah uang, dan tepi depannya adalah seorang wanita . Dan satu-satunya peserta adalah seorang putri, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai sandal baru, berbulu, berpakaian bagus, dia tidak bergaul dengannya atau memakai perawan . Jika dia melihat seolah-olah tumitnya telah dipotong, maka dia adalah wanita yang luar biasa . Dia dikatakan menikahi seorang wanita tanpa dua saksi . Jika dia tidak memiliki kendali, dia menikahi seorang wanita tanpa wali . Jika ia melihat seolah-olah solnya terlipat, dan pelat bawahnya terbelah dan tidak jatuh, istrinya melahirkan seorang anak perempuan . Jika piring itu menempel pada piring itu, hidup gadis itu akan diperpanjang dengan ibunya, dan jika dia jatuh, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah menambal solnya, maka dia mengganti cacat dalam urusan istrinya dan memperbaiki hubungan dengannya . Jika ada orang lain yang menambalnya, itu menandakan adanya korupsi pada istrinya, maka jika dia memaksakan sol sepatu untuk memperbaikinya, maka dia membantu istrinya untuk melakukan perbuatan asusila . Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan dengan sol, maka dia akan menceraikan istrinya atau meninggalkan pasangannya . Konon, penglihatan ini menandakan bahwa dia melakukan hubungan dengan salah satu istrinya tanpa yang lain, atau bahwa dia bepergian dengan tidak lengkap . Jika dia melihat seolah-olah solnya tersesat atau jatuh ke air, maka istrinya akan mengawasi kebinasaan dan kemudian melepaskannya . Jika dia melihat seorang pria yang mencuri sandalnya dan memakainya, maka seorang pria menipu istrinya, mengenalnya dan menerima itu . Dan sol perak bebas dan indah, dan dari peluru adalah wanita yang lemah, dan dari api adalah wanita yang pedas, dan dari kayu adalah wanita munafik pengkhianat, dan sol hitam adalah wanita kaya dengan kesembronoan, dan sol warna adalah wanita yang bingung . Dan dari kulit sapi itu dari Persia, dan dari kulit Kuda itu dari orang Arab, dan dari Kulit singa itu dari Kegelapan para Sultan . Dan sol linen adalah wanita tersembunyi yang membaca Kitab Tuhan, fasih . Dan dikatakan bahwa melepas sendal itu aman dan mendapat perwalian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepas sandalnya ”. Seorang pria bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Saya melihat sepatu saya tersesat, dan saya menemukannya setelah kesulitan . Dia berkata : Anda mencari uang dan kemudian menemukannya setelah kesulitan . Dikatakan bahwa berjalan di telapak kaki adalah perjalanan dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat sandal di kakinya dan berkata : Kamu bepergian ke tanah orang Arab . Dan dikatakan bahwa satu-satunya menunjukkan saudara itu . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berjalan dengan sepatu saya, dan tali kekang salah satu dari mereka terputus, jadi saya meninggalkannya dan pergi sendiri . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki saudara laki-laki yang tidak hadir? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda pergi ke tanah bersama-sama, jadi Anda meninggalkannya di sana dan kembali? Dia berkata : Ya . Kemudian Ibn Sirin mengklaim kembali dan berkata : Saya tidak melihat saudara Anda tetapi dia telah meninggalkan agama kita . Ford segera berduka ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memakai sandal, maka istrinya dipukul, dan mungkin terjadi pertengkaran di antara mereka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju hijau, itu menandakan agama dan ibadah. Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian merah, dia akan dibunuh dan perselisihan sebanyak merah dan ketenarannya, atau dia akan memiliki perwalian jika dia memintanya atau perhiasan dan kegembiraan dengan pelacur dalam agama, dan jika wanita melihat bahwa dia mengenakan gaun merah, maka dia memiliki kebaikan. Dia memakai pakaian hitam, jadi dia menderita dari kekhawatiran dan kesedihan kecuali dia adalah orang yang memakainya saat bangun dan mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai pakaian biru, agamanya tidak baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai pakaian kuning, kemudian dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang dilarang baginya atau bahwa dia membencinya, yang menunjukkan bahwa wanita tidak disukai. Terlarang, dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai pakaian wol, karena wol adalah pakaian terbaik, maka ia mendapatkan banyak uang yang diperbolehkan, pertapa dan saleh dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian katun atau rambut atau rambut , maka dia di tafsirkan tanpa wol dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian wanita dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia datang dengan seorang wanita dan jika tidak Dia memiliki seorang wanita hamil yang takut dan merugikan dirinya sendiri dan uangnya. Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari keadaan itu, maka dia akan diselamatkan. Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian pria, maka itu baik untuknya dan otoritas untuk suaminya…

…Mengenakan sandal baru, dia memenangkan uang dari orang-orang politeisme dan dhimma ….

…Barangsiapa beranggapan bahwa dia memakai khuffa merah, jika dia bermaksud untuk bepergian, maka dia harus menunda sebentar karena itu tidak disukai para pelancong ….

Sandal Jika Anda melihat sandal dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan masuk ke dalam perselingkuhan yang gagal atau pernikahan yang gagal . Anda akan menemukan kesenangan Anda dengan orang yang sudah menikah, dan ini akan menyeret Anda ke dalam masalah dan bahkan skandal . Jika Anda bermimpi bahwa sandal Anda indah, ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam hubungan yang berantakan dan memalukan yang akan mengikuti Anda dengan penghinaan terhadap orang lain ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa penglihatan sandal didasarkan pada enam aspek yaitu pujian, peningkatan, kebaikan, kemanfaatan, gengsi dan kesucian, dan sandal putih lebih baik penafsirannya daripada sandal merah ….

…Adapun sandal, barang siapa yang melihat memakai khuff dan bukan dari orang yang memakainya saat bangun, maka dia takut dipukul atau dipenjara, atau dia akan memiliki dua wanita dan dikatakan jika dia di a awan maka dia aman dari apa yang dia takuti dan mungkin sandal itu adalah surga dari kejahatan dan mungkin itu bepergian di laut dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang yang tersembunyi diambil darinya dan dibakar Kemudian setengah dari uangnya hilang, dan jika hilang, kekayaannya hilang bersama, semua uangnya hilang, dan jika dia melihat bahwa dia memakai kaus kaki, maka kaus kaki itu memiliki perlindungan. Jika kaos kaki itu baru dan benar, maka dia membayar zakat dan berbuat baik dengan uangnya, dan jika sudah usang dan terputus, maka dia memegang zakat….

…Sedangkan untuk sandal, jumlahnya banyak, dan ekspresinya seperti Al-Karamani. Adapun sendal yang dipakai untuk bepergian dipakai dalam perjalanan, dan yang hadir adalah perempuan ….

…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apa-apa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….

…Kata Abu Said dakwah sambil memakai kaos kaki adalah toko perjalanan dan daiqama menunjukkan sempit, agama dan ketentuan mereka dan daiqama menunjukkan setelah vagina baik seperti yang ditunjukkan oleh perhatian, apa yang paling bijaksana dia jauh dari vagina, tetapi itu adalah kedekatan yang diharapkan karena jika Anda mempersempit konsekuensi vulva dan baru dari uang pelindung mokasin. Dan jika pemakaian sandal seperti pakaian orang-orang dengan posisi tinggi, maka lengkap dalam prestise dan kapasitas dalam hidup ….

…Dan siapa pun yang melihat piket sandal dan dia tahu pemiliknya, dia akan mengartikan posisi di mana dia akan menerima pujian yang baik. Jika dia tidak mengenal pemiliknya, ekspresi itu akan menjadi miliknya, terutama jika dia duduk di atasnya ….

…Khuff : Jika dia melihatnya di kakinya, dan jika dia memiliki sesuatu dengan dia dari senjata atau dia telah mati bersamanya, hal yang tidak menyenangkan yang dia injak, seperti binatang bumi, piramida, lumpur, duri, atau apapun yang mirip dengan itu. Bahwa, maka sandal tersebut kemudian menjadi senjata sebagai pelindung bagi pemiliknya . Dan jadilah dari yang jahat . Jika tidak ada apa-apa dengan sendal dari senjata atau dari rasa malu, maka sendal itulah yang menyengsarakan pemiliknya . Dan jika dia panjang dan kurus di kakinya, dia lebih cemas dan lebih kuat . Siapapun yang melihat baju baru padanya sudah cukup baik ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memberi seorang pria sandal, dia mencintai pria itu dan memujinya ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia memakai serban yang tidak diketahui dan tidak tahu warna atau penampilannya, karena itu salah satu dari serban yang mati, biarkan dia bersiap untuk itu, atau dia adalah seorang wanita yang memberi tahu dia tentang urusannya dan tidak tahu apa dia dan apa yang dia lakukan tentang hal-hal dan dia bingung tentang itu, dan dikatakan bahwa serban dilepas jika kepala menjadi terbuka.Hal ini ditafsirkan dalam sepuluh aspek perceraian dan isolasi, kemudian melemahkan negara, mencabut raja, kurangnya kemegahan, cinta, dan paradoks seorang pemimpin, mengubah masalah di mana dia berada, memotong jalan di atasnya, dan kematian istrinya. Dia memperoleh dari apa yang disebutkan dari apa yang disebutkan, dan untuk baret, dia bangga akan hal itu, dan setiap topi adalah kehormatan dan prestise sesuai nilainya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai kemeja dari kemejanya yang benar, jika dia tahu pemiliknya, dia diikuti dan berpakaian dengan caranya sendiri, dan jika dia tidak mengenal seorang temannya, maka dia akan mencari pertapaan dan penyembahan ….

…Dan barangsiapa mengira memakai baju mahal atau kecil, maka dia menganut agama dan shalih, apalagi baju itu Adeni ….

…Abu Saeed sang dai mengatakan bahwa jika dia melihat orang yang hidup memakai kafan, dia akan cenderung berzina, dan jika dia tidak memakainya, maka dia akan mengajaknya berzina dan tidak menjawab ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai cincin dan cengkehnya berasal dari asalnya, itu akan ditafsirkan dengan perolehan seorang anak atau pembelian pembantu, hewan, atau rumah, dan lobus cincin telah bergeser dari posisinya, itu akan dipercayakan kepada raja-raja dengan mengawasi isolasi dan kepada orang lain sesuai dengan perubahan kondisi ….

…Jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, pedang besi, pedang timah, pedang nol, dan pedang kayu . Dia memiliki empat anak laki-laki, jadi besi adalah anak laki-laki pemberani, nol adalah anak kaya, memimpin adalah banci, dan kayu adalah munafik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian para ahli hukum, jika dia adalah salah satu keluarganya, maka itu adalah peningkatan dalam yurisprudensi, dan jika tidak seperti itu, dia dikenakan dengan yurisprudensi dan leluconnya dan memiliki sedikit pengetahuan tentang itu. , dan dikatakan kehormatan, kebanggaan dan kebesaran, dan dikatakan bahwa apa yang ada di dalamnya dipindahkan ke yang lain ….

Barang siapa yang melihat sendal yang dikepang dari kapas, diartikan sebagai seorang pembaca agama, yang terkenal ….

Barangsiapa melihat bahwa ia memiliki dua kaki, tertusuk, dari mana kakinya muncul, maka ia memberikan kelegaan, uang dan kegembiraan ….

Jika seseorang melihat bahwa dia berjalan dengan sepatu, dan salah satu dari mereka melepaskan kakinya dan berjalan dengan satu sepatu, maka saudara laki-laki, perempuan, atau pasangannya berpisah di belakang perjalanan atau meninggal atau menceraikan istrinya atau menjualnya. pelayan setelah salah satu dari mereka atau ibu mereka ….

Takut Takut Jadi Daniel berkata bahwa penglihatan tentang kemalasan pada hari-hari musim dingin adalah baik dan berkah, dan di musim panas ada kesedihan dan kesedihan, dan mereka yang mengungkapkan penafsiran khuff diperdebatkan ….

Siapa pun yang melihat sesuatu yang tertulis di telapak kaki menunjukkan bahwa istrinya sedang kebingungan dalam urusannya ….

Dan siapa pun yang melihat singa dan serigala berdiri kokoh di atas kaki mereka dan mencabik-cabiknya, itu menunjukkan bahwa para pemuda itu mengacu pada istrinya ….

…Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memakai dua kaus kaki, dia akan menikahi dua wanita .)…