…Kemenangan dalam mimpi . Syekh Kristen adalah musuh yang percaya pada kejahatannya . Dan barangsiapa mengira dirinya kristen, maka dia dalam bid’ah yang menyerupai pendapat orang kristen . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki ikat pinggang, seorang laki-laki akan lahir untuknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia disebut orang Kristen dan membencinya, maka dia akan lari dari sesuatu yang dia takuti . Dan seorang Kristen adalah orang yang penuh kasih sayang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu akan menemukan kasih sayang yang paling dekat dari mereka bagi mereka yang beriman, yang mengatakan bahwa kita adalah orang Kristen ). Kemenangan adalah kemenangan, dan Kekristenan berarti unta anggur, atau api unggun, atau babi, dan orang Kristen dalam mimpi adalah musuh dalam gambaran teman . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah seorang Kristen, dan memiliki cobaan, dia akan menang dengan kepalsuan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa rumahnya telah berubah menjadi sumpah setia kepada orang-orang Kristen : Perkataannya tentang takdir setara dengan apa yang dikatakan orang Kristen . Jika dia melihat bahwa rumahnya telah diubah menjadi gereja untuk orang Yahudi, perkataannya akan sama dengan orang Yahudi ….

…Dan barangsiapa melihat seorang Kristen, dia akan mendapatkan kemenangan atas lawannya jika dia bertengkar dengan seseorang karena orang Kristen itu berasal dari kemenangan ….

…Bisakah seorang non-Muslim? Seperti seorang Yahudi atau Kristen, untuk mengungkapkan visi atau menjelaskannya, atau apakah pengetahuan ini khusus untuk umat Islam saja …. ? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa kami harus mengetahui sesuatu yang penting, yaitu bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia berkata di al-Sahih : { Tidak ada yang tersisa dari kenabian kecuali pembawa berita . Mereka berkata, Apakah O Utusan Tuhan itu? Dia berkata bahwa penglihatan yang benar dilihat oleh seorang Muslim atau dilihat olehnya . } , Asal mula visi diletakkan, dan ini terutama bersifat religius; Karena siapa pun yang mengucapkan kata-kata ini telah membuktikan bahwa dia melintasi penglihatan dengan bantuan Alquran, dan Alquran adalah firman Tuhan yang ajaib di setiap waktu dan tempat, dan oleh karena itu sering dalam beberapa penglihatan beberapa hal-hal yang tidak ada, yang jika kita meminta bantuan Al-Qur’an dalam mengartikannya, kita melihat kebenarannya dan memverifikasinya . Itu juga terbukti bahwa dia melintasi visi melalui wahyu kedua. Itu adalah sunnah yang telah dimurnikan, yang telah menjadi rujukan bagi mereka yang mengungkapkan apa yang terkandung di dalamnya dari peribahasa kenabian, dan pemiliknya menggambarkannya dengan firman Tuhan : [ Itu tidak lain adalah wahyu yang diturunkan . Pengetahuannya sangat kuat ]. Dan siapa pun yang dalam ekspresinya mengacu pada salah satu dari dua sumber ini, maka dia unggul dalam keterampilan apa pun, tetapi ada ekspresi menggunakan hal-hal lain atau dengan bantuan hal-hal lain, seperti penggunaan fisiognomi, atau mengetahui situasi peramal. dekat, atau mencari bantuan dari pengetahuan tentang kondisi masyarakat, dan ini dapat dilakukan oleh non-Muslim, tetapi saya tidak suka menyebutnya ungkapan visi, melainkan analisis masyarakat atau kepribadian, atau studi tentang itu, dan ini karena ungkapannya adalah fatwa dan namanya memiliki premis Alquran atau agama, dan non-Muslim bebas darinya, sama seperti tidak diperbolehkan bagi non-Muslim untuk berani melakukannya, meskipun hanya namanya . Penting juga untuk mengetahui alat utama pengungkapan, yaitu Al-Qur’an dan Sunnah sejak awal. Ini mungkin tidak tersedia untuk non-Muslim, dan non-Muslim tidak akan merujuk pada mereka . Beberapa referensi telah menyebutkan dan membuktikan adanya beberapa ekspresi non-Muslim dan membaginya menjadi beberapa bagian, diantaranya : 1 / Ekspresi adalah filosof, seperti : Plato dan Ptolemeus . 2 / Ekspresi dokter, seperti : Galen dan Hippocrates . 3 / Mereka yang mengungkapkan dari orang-orang Yahudi, seperti : Hayy bin Akhtab dan Kaab bin al-Ashraf . 4 / Ungkapannya adalah orang Kristen, seperti : Hunayn ibn Ishaq dan Abu Mukhaled . 5 / Mereka yang melewati orang Majus, seperti : Khusra, Anu Shar, Wan, Kashmur, dan Hormuz . 6 / Penyeberangan adalah di antara kaum musyrik Arab, seperti : Abu Jahl, Abu Thalib, dan Abdullah bin Abi . 7 / Penyeberangan ada diantara para imam, seperti : Sateh, Abu Zara, dan Awsajah . 8 / Mereka yang berekspresi termasuk di antara para pesulap, seperti : Abdullah bin Hilal, dan Qurt bin Zaid al-Abli . Tetapi mereka yang mengikuti ungkapan-ungkapan ini memperhatikan ketergantungan mereka pada hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan Al-Qur’an atau Sunnah dalam ungkapan, tetapi Anda melihat mereka bergantung pada ramalan, jin, atau semua jenis sihir, dan metode lain mencoba untuk mengetahui terlarang yang ghaib . Apakah orang yang sebelumnya bosan peduli dengan mimpi? Ya, bukti ini datang. Dan dari itu : Itu datang dalam kitab Kejadian : Bab 8:40 , hal. : 66 berikut ini : Joseph berkata kepada pemilik penjara : [ Bukankah ekspresi Tuhan kurang dari saya? ]. Dalam ekspresi Yusuf kepada raja, dia berkata : [ Kedua mimpi itu satu . Dan itu diulangi karena masalahnya diputuskan oleh Tuhan, dan Tuhan bergegas untuk membuatnya. ] Kejadian : Bab 32: 41 , hal : 69. Ada banyak riwayat lain, tapi ini adalah contoh, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Adapun orang Kristen ditafsirkan dengan cara bahwa jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang Kristen, maka dia menunjukkan bahwa dia salah, jalan sesat, dan tidak percaya pada agama Islam ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah, berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memetik kacang dari sebuah taman, dia akan mendapatkan uang dari sisi perempuan, dan mengupas kacang itu berbeda. Beberapa dari mereka mengatakan dia bukan Mahmoud, dan beberapa dari mereka mengatakan sebaliknya, dan mungkin dianggap sebagai orang yang pelit. Sedangkan untuk kacang India, yang merupakan narcissus, mereka tidak setuju. Beberapa dari mereka mengatakan Uang dari sisi peramal, dan peramal mungkin mengikuti peramal dalam kata-katanya, dan jika dia memakannya, maka dia akan mempercayai kata-kata seorang peramal ….

…Dan memetik mawar itu menyenangkan ….

…Dan siapa pun yang melihat masakannya dimasak tanpa artifisial, ia akan mengartikan kenyamanan dan kehidupan yang baik sebagai contoh yang berlaku di antara orang-orang yang nyaman : rebusannya sudah matang dan airnya di dalam tongkol ….

…Dan siapapun yang melihat seorang Kristen menjadi seorang Muslim, dia akan pindah agama dengan cepat atau mati lebih cepat ….

…Jika kita menyebut apa yang disebut orang Yahudi dan Kristen seperti Arya, Hanna, Shamila dan sejenisnya, maka ada ketakutan baginya akan hidup dan mati yang buruk. Ini jika orang yang menerima perkataannya saat bangun, dan jika dia tidak menerima perkataannya tidak dianggap perkataannya, dan adapun rekomendasi seseorang, itu menunjukkan perolehan dosa dan itu tidak benar untuk Yang Maha Kuasa. berkata, ~ Jangan menghormati dirimu sendiri. Dialah yang paling berpengetahuan dari orang yang takut pada seseorang .~…

…Dan barangsiapa melihat seorang Kristen yang masuk Haram, maka dia menjadi Muslim dan aman dari apa yang dia takuti dan peringatkan ….

…Dia melihat seolah-olah itu adalah pertobatan Kristen : itu menebus berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan menggambarkannya sebagai sesuatu yang tidak disucikan . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari tempat tinggal Islam ke tempat tinggal politeisme, maka dia menebus Tuhan yang Maha Kuasa setelah keyakinannya ….

…Abu Sa`id, pengkhotbah, bersabda: Barangsiapa mengira dirinya telah menjadi Kristen kemudian mewarisi paman dari pihak ibu atau bibi dari pihak ibu, jika dia berasal dari orang-orang yang benar, dan jika dia termasuk orang-orang yang korup, maka dia ditafsirkan karena ketidakpercayaannya pada berkat Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dia mungkin menggambarkan dia sebagai pendaki suci ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang Kristen telah berpindah agamanya ke aliran lain, maka diartikan bahwa dia tidak mengikuti agamanya sebagaimana mestinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia bersetubuh dengan seorang wanita Kristen, maka ia akan memukul sultan dengan uang di mana ia dilahirkan, dan dikatakan bahwa penglihatan perkawinan menunjukkan kesenangan mata dan pencapaian kesenangan, dan mungkin hubungan inses menunjukkan anak terlarang, dan mungkin pernikahan pria itu dengan ibunya menunjukkan kematiannya di kota tempat dia dilahirkan bahkan jika dia tidak ada darinya. Memajukan ayat ini, dan dikatakan bahwa hanya orang yang merusak kandungannya atau kehilangan hak-haknya tidak dapat melihat itu, dan dia dapat kembali setelah itu ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi seorang Kristen dan bahwa dia telah makan sebelum dia dan tidak memakannya, itu menunjukkan bahwa dia melakukan tindakan tidak bermoral dan tidak puas dengan pembagian Tuhan kepadanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang Kristen telah melakukan sesuatu yang tidak diperbolehkan dalam agama Islam, seperti naik mercusuar atau mimbar, atau sejenisnya, maka itu dimaknai sebagai kesialan baginya dan pengukuhan orang yang tidak memiliki agama di tempat ini sebagai penguasa ) dan munculnya bid’ah di sana dan orang-orangnya menghina agama Islam ….

Adapun lada, itu berpindah dengan uang, dan siapa pun yang melihat banyak lada, kemudian menghasilkan kebaikan dan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakannya itu tidak baik, dan siapa pun yang melihatnya meremukkan lada, dia menikahi seorang wanita ….

Jika Anda memasak makanan, ini berarti pekerjaan yang baik akan kembali kepada Anda . Beberapa teman akan mengunjungi Anda dalam waktu dekat . Jika ada konflik atau kurangnya kegembiraan, Anda bisa mengharapkan kejadian yang tidak menyenangkan dan mengecewakan akan terjadi ….

Adapun apa yang dimasak, barangsiapa melihat suatu jenis makanan, maka diartikan bahwa dia yang melihat bahwa dia memasak sesuatu untuk pasien setuju dengannya, maka itu adalah kesehatan dan manfaat baginya, dan jika tidak, maka ekspresinya menentang dia . Dan siapa pun yang melihat sebaliknya, ekspresinya menentang dia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri dan duduk bersama orang-orang Kristen, maka dia akan mencintai mereka dan condong ke arah mereka semua, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seorang Kristen dan berada dalam perang, dia akan menang ….

…Buah, jika buah terlihat dalam mimpi dan itu manis, menunjukkan mata pencaharian, manfaat, dan pengetahuan yang berguna, dan buah asam bagi siapa pun yang setuju untuk memakannya, dan bagi mereka yang tidak setuju dengannya, itu adalah uang terlarang dan bertambahnya penyakitnya, dan apa yang tidak berakhir buahnya menunjukkan bahwa dia makan dan memiliki agama atau prevalensi wanita dan pria non-Muslim. Budak atau orang bodoh dari mereka . Dan buah yang terselubung mengalami kelelahan, dan buah yang dikukus memiliki sedikit atau tidak ada kecurigaan padanya, atau belum diselamatkan dari zakat . Dan buah yang tidak memiliki batang atau kulit menunjukkan kemudahan benda dan mata pencaharian yang sah yang tidak tercemar oleh apapun . Jika buah sedang dalam musim dan kematangan, maka itu adalah barang yang mendesak, dan jika tidak sedang musimnya maka kegunaannya setelah beberapa saat, atau bukti mata pencaharian . Dan memakannya pada waktu selain waktunya adalah kelegaan yang telah melewatkan kebaikan dan kemudahan kesulitan, dan penyelidikan tentang apa yang ditakuti akan terjadi . Dan setiap buah yang digabungkan adalah tanda keakraban dan pertemuan dan sebaliknya . Setiap buah aneh adalah tanda negaranya . Buahnya adalah suami, anak, kontrak uang, toko, ilmu pengetahuan, harta benda, perbuatan baik, keluarga, kerabat, individu, atau obat untuk penyakit orang yang memilikinya, dan itu mungkin menunjukkan minuman apa yang dibuat dari mereka . Serta mashmoum menunjukkan air atau lemaknya . Dan barangsiapa memetik sesuatu dari pohon yang bukan buahnya, maka ia tinggal pada hal yang tidak diperbolehkan baginya, atau ia mencari sesuatu yang tidak wajib baginya . Dan memetik buah dari akar pohon adalah bukti pertengkaran dengan orang terhormat, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memetik berbagai buah dari pohon, itu mempengaruhi pengetahuan dan ilmu hukum dari orang-orang yang memiliki kedudukan dalam ilmu dan prestise . Jika dia memetiknya saat dia duduk, dia akan memiliki mata pencaharian tanpa kerja keras . Dan siapa pun yang melihat pohon yang berbuah di musim dingin dan dia menyukainya, maka dia adalah orang yang dipaksa, dan berasumsi bahwa dia punya uang, dan jika dia mengambil sesuatu darinya, uangnya akan pergi ke orang itu sebanyak dia mengambilnya . Buahnya adalah kekayaan dan martabat, maka barangsiapa melihat bahwa ia menuai dari pohon yang terhubung selain buahnya, maka ia menunjukkan saudara ipar yang benar, atau sekutu di dalam dirinya yang baik . Dan apa pun buah yang tidak dimiliki di gunung itu, itu adalah ilmu, rezeki, dan talenta dari Tuhan Yang Maha Esa, dan tidak ada yang berkenan untuk itu ….

…Mawar dalam mimpi seorang pria terhormat, atau kedatangan orang yang tidak hadir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menuai tanggapan menerima kehormatan dan cinta . Dia yang memetik mawar putih menerima wanita yang saleh, dan jika dia memetik mawar merah dia menerima seorang wanita yang lemah, dan siapa pun yang mencium mawar kuning menerima wanita yang sakit . Banyak mawar diterima . Dan dikatakan : Bunga mawar menunjukkan seorang wanita yang pergi atau sekarat, atau perdagangan yang berlalu, atau kegembiraan yang tidak bertahan lama . Siapa pun yang melihat karangan bunga di kepalanya dan membujang akan menikah . Dan mawar menunjukkan kebaikan zikir . Minyak mawar menunjukkan kecerdasan, kejernihan pikiran, kedekatan dengan orang, dan kelembutan sisi . Dan mawar menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan dikatakan : Mawar adalah kedatangan seorang musafir atau kedatangan sebuah buku, dan mawar jika pohonnya ditebang adalah kekhawatiran dan kesedihan . Dan memetik mawar itu menyenangkan . Mawar kuning bisa berarti penyakit, merah untuk keindahan dan perhiasan, putih untuk dirham, dan merah untuk dinar . Lihat juga cast ….

…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Dia dalam mimpi adalah musuh yang kuat, terkutuk, putus asa saat merepotkan, dan dia mengatakan dan tidak memenuhi apa yang dia katakan . Jika seseorang melihat bahwa dia menunggang babi, dia punya banyak uang . Jika dia melihat bahwa dia sedang makan dagingnya, dia akan makan sesuatu yang dilarang selagi dia tahu . Jika dia makan daging yang dimasak, dia akan mendapatkan uang dari perdagangannya yang tidak diberi pemanis, dan begitu juga jika itu dipanggang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan seperti babi akan segera menabrak apel . Dan babi hutan menandakan hujan dan hujan es yang deras bagi mereka yang sedang bepergian . Dan menunjukkan kepada orang-orang di desa tentang kesusahan dan keparahan yang mereka derita . Dan seseorang yang menanamkan implan menunjukkan bahwa itu tidak semestinya, dan siapa pun yang ingin menikahi seorang wanita tidak akan setuju dengannya . Dan babi dalam mimpi baik untuk semua orang . Dan barangsiapa melihat ada babi di tempat tidurnya, dan itu menunjukkan seorang wanita Yahudi . Dan anak-anak babi adalah kekhawatiran orang-orang yang melihatnya . Babi domestik subur bagi mereka yang melihatnya dan buang air . Dan siapa pun yang melihat babi dalam mimpi, dan saya memiliki wali atas orang-orang Yahudi dan Kristen . Dan siapapun yang memutuskan untuk bertengkar dengan istrinya dan melihat babi atau babi dalam tidurnya, dia akan menceraikannya . Dan babi mungkin melintasi orang dari orang Yahudi atau Kristen . Melihat babi menunjukkan kejahatan, kesedihan, kesabaran, dan uang terlarang . Betina menunjukkan bahwa ada banyak pencucian, dan jika sesuatu membahayakan dia dalam mimpi, dia mungkin tertekan oleh seorang Kristen . Dan siapa pun yang melihat Tuhan memukul babi, dia mampu memukul manusia dengan duri yang kuat . Dia adalah raja babi yang memiliki uang kelompok . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi babi, dia memperoleh uang dan kesuburan dengan tidak berarti dan lemah dalam agama . Babi adalah orang yang sangat besar, berpengaruh, korup, dan hutang yang jahat . Dia yang mengendarai babi akan memukul Sultan dan mengalahkan musuhnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melawan babi, dia menaklukkan musuh yang tidak adil . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging babi, maka dia memukul uang murni terlarang atau melakukan dosa . Dan barangsiapa melihat babi kecil yang masuk ke dalam rumahnya atau rumahnya, maka pelayanan sultan akan membawanya untuk berhati-hati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengusir babi dari rumahnya, dia meninggalkan pekerjaan Sultan ….

…Dan barangsiapa melihat orang-orang kafir masuk ke dalam rumahnya, maka mereka diinterpretasikan oleh musuh kesialan dan jumlah mereka sebanyak mereka tinggal di rumahnya, dan siapapun yang melihat salah satu kafir menangkapnya, dia akan sangat terpengaruh. oleh mereka dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah sandera dengan mereka atau menggadaikan dirinya sendiri, dia telah memperoleh banyak dosa ketika dia menjadi bidak dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah kafir maka Dia masuk Islam, karena itu mengamanatkan, dalam dua cara, pengakuannya terhadap berkat setelah perselingkuhannya dan mendekati waktunya, dan itu menjadi kebenaran. Dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat dirinya menjadi kafir menunjukkan kecenderungannya untuk tidak percaya, dan barangsiapa melihat bahwa seorang musyrik masuk surga atau shalat ke arah kiblat atau bersyukur kepada Tuhan atau masuk benteng, itu menandakan keislamannya dan siapa pun yang melihat seorang kristen, maka dia menang atas lawannya jika dia bertengkar dengan seseorang, dan siapa pun yang melihat seorang Kristen Muslim, maka dia mualaf dengan cepat atau mati lebih cepat dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia telah menjadi seorang Kristen maka dia akan mewarisi pamannya atau bibi dari pihak ibu jika dia berasal dari orang-orang yang saleh dan jika dia termasuk orang-orang yang korup, maka dia akan diminta untuk tidak mempercayai berkah Tuhan Yang Maha Esa dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi seorang bhikkhu, karena dia adalah seorang inovator yang berlebihan dalam bid’ah, dan Beberapa dari mereka mengatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi seorang bhikkhu dan berada di antara orang-orang pelacur, kemudian dia menafsirkan dengan sangat hormat dan takut kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dikatakan bahwa penglihatan bhikkhu itu ditafsirkan oleh seorang Pria licik yang merupakan inovator pengkhianat dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi seorang Yahudi kemudian mengikuti jalan bid’ah dan siapa pun yang melihat sekelompok orang Yahudi dia bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan siapa pun yang melihat seorang Yahudi tunggal Ini ditafsirkan dengan petunjuk, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi seorang Yahudi akan mewarisi paman atau bibinya, dan siapa pun yang melihat orang Majus, dia menafsirkan dengan memperumit masalah dan memperketatnya….

…Aprikot : penyakit, dan makan hijau darinya memberi Anda amal dalam dinar dan tidak berdosa dari penyakit, dan makan kuning darinya adalah mengorbankan uang dalam penyakit . Jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang memakan aprikot dari pohon, maka dia sedang menemani seorang pria korup dengan banyak dinar . Dikatakan bahwa memetik aprikot dari pohon menikahi seorang wanita yang memiliki uang dari warisan . Jika dia melihat seolah-olah beberapa sultan memetik aprikot dari pohon apel, maka dia memasukkan uang yang tidak enak ke kawanannya . Dan pohon aprikot adalah orang yang banyak sakitnya . Beberapa dari mereka berkata, tetapi lebih merupakan seorang pria yang dikontrak dengan keluarganya, datar dengan orang-orang, berani dan tidak pengecut . Jika dia dihormati oleh kehamilannya, maka itu menunjukkan seorang pria dengan banyak dinar, dan jika dia adalah seorang aprikot hijau, maka dia adalah seorang pria dengan banyak dirham . Dan barangsiapa mematahkan ranting dari pohonnya, ia mengingkari atau menyangkal uang dari seseorang, atau meninggalkan shalat atau puasa, atau merusak uang yang bukan miliknya . Jika ranting dipatahkan dari pohon selain yang berbuah, untuk diambil sebagai tongkat, ia akan menikmatinya . Buah-buahan dan buah-buahan yang menguning adalah penyakit, dan apa yang asam dan kesedihan, dan hijaunya bukanlah penyakit ….

…Kurma : uang yang diperbolehkan menurut besarnya kecil dan kelimpahannya, dan siapa pun yang memetik buah dari pohon selain buahnya, maka ia bekerja untuk sesuatu yang dilarang, atau ia mencari sesuatu yang tidak dapat ia jawab, atau tarik. biaya yang tidak adil . Dan memetik buah dari pohon menunjukkan bahwa seorang sarjana telah dianugerahi bendera, dan memetiknya dari akar pohon adalah pertengkaran dengan seorang pria . Dan dikatakan bahwa buah untuk orang miskin adalah kekayaan, dan untuk orang kaya sejumlah uang ekstra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan buah dan ayah sebagai sesuatu untukmu dan untuk ternakmu .~ Dan mereka yang takut memiliki keamanan. Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Mereka memanggilnya untuk setiap buah .~ Buah basah dikatakan tidak memiliki rezeki, karena cepat busuk . Dan tanahnya tetap banyak mata pencaharian . Dan barangsiapa melihat seolah-olah buah ditaburkan padanya, dia dikenal karena kebaikan dan kebaikannya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia dipetik dari pohon yang tidak berbuah, penglihatannya menunjukkan menantu yang saleh, dan pasangan yang baik . Dan barangsiapa melihat pohon yang berbuah di musim dingin dan menyetujuinya, maka ia membutuhkan orang yang berpikir bahwa ia kaya, dan jika ia tidak menuai apa pun dari buahnya, ia akan melarikan diri darinya secara merata, dan jika ia menuai darinya maka dia menghabiskan uangnya untuk itu sebanyak yang dia dapatkan ….

…Persik Jika Anda bermimpi melihat buah persik hijau di bawah pohon, ini berarti masalah pribadi dengan kerabat . Tetapi jika buah persiknya matang, ini berarti Anda akan hidup bahagia, bahagia, tetapi sebentar . Dan jika Anda makan buah persik, ini berarti Anda akan menikmati kesenangan indera dan kegilaan . Jika anda memetik buah persik dalam mimpi, ini berarti memenuhi keinginan anda, tetapi tidak akan bertahan seperti yang anda impikan . Dan jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mengumpulkan buah plum dari tanah dan Anda menemukan buah busuk di antara yang baik, maka ini berarti Anda mengakui bahwa harapan Anda hanyalah fiktif kosong dan bahwa hidup tidak didasarkan pada kesenangan dan kesenangan saja ….

…Semangka : Ini adalah penyakit, dan dikatakan bahwa dia adalah seorang perawat, dan dikatakan bahwa lukanya adalah infeksi yang tidak dihitung . Dan dikatakan bahwa hijau adalah mentah darinya yang tidak matang, untuk kesehatan tubuh . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah mengulurkan tangannya ke surga dan memakan semangka, dia akan mencari kepemilikan dan mendapatkannya dengan cepat . Diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia telah melemparkan semangka ke dalam rumahnya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah penyeberangan, dan berkata kepadanya : Salah satu keluargamu mati dengan setiap semangka . Begitu . Dan semangka hijau India, pria berjiwa berat, dingin di mata orang . Adapun mentimun : konon menandakan kehamilan seorang wanita yang memiliki penglihatan, dan dikatakan tidak disukai, seperti kacang-kacangan dan lentil . Adapun labu, yaitu labu, pohonnya adalah orang terpelajar atau dokter yang dekat dengan orang yang diberkati . Dia dikatakan orang miskin . Labu yang sakit akan sembuh . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia telah memakannya setelah dimasak, dia akan menemukan bahwa dia telah tersesat atau menghafal sebanyak yang dia makan darinya, atau dia mengumpulkan sesuatu yang tersebar, yang diinginkan dari yang dimasak dalam mimpi : labu, daging dan telur . Jika dia melihat bahwa dia makan labu mentah, dia akan bertengkar dengan seseorang, dan dia akan ditakuti oleh jin . Naungan naungan labu Anas setelah kesedihan dan rekonsiliasi setelah perselisihan . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia memetik semangka, dia akan sembuh dari penyakit, karena obat atau permohonan, dan kisah asli Yusuf, saw ….

…Barangsiapa melihat bahwa ia memasak sesuatu dengan api dan matang, jika tidak matang, ia tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya ….