…Dalam mimpi itu reputasi manusia dan ingatannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia meninggikan suaranya, maka dia memiliki otoritas atas suatu umat, dengan cara yang tidak menyenangkan, dan jika dia melihat bahwa dia mendengar suara seseorang, dia akan mencapai otoritas . Jika suara seseorang terdengar dari beberapa binatang, hal itu menandakan banyak manfaat, terutama jika ucapannya tentang sesuatu yang dia sukai, atau jika yang diucapkan itu benar . Jika dia meninggikan suaranya melebihi seorang ilmuwan, dia melakukan dosa . Dan suara lemah, kemuliaan dan ketakutan . Suara lembut dengan rendah hati . Dan kesetiaan dan polisi, jika suara mereka tersembunyi atau lemah, mereka diisolasi . Suara dirham adalah cobaan di antara mereka yang mengalahkan mereka di antara para raja. Mendengar mereka adalah pemenuhan janji, mendengar kabar gembira dinar, mendengar kabar buruk uang, dan dikatakan : Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang baik . Dan suara binatang adalah kekhawatiran dan ketakutan . Suara domba dalam mimpi adalah kebenaran dari orang yang murah hati . Dan suara Capricorn dan domba jantan adalah kesenangan, kesuburan dan kebaikan . Kesempatan yang berdekatan untuk menerima hadiah dari seorang pria terhormat atau seorang prajurit pemberani . Dan mendoakan keledai untuk para penindas . Dan suara keledai berbicara dan menyelidiki kecurigaan . Dan dialog betis, banteng dan sapi, terjadinya hasutan . Dan menginginkan unta adalah kelelahan dan perjalanan yang hebat seperti haji dan jihad . Dan auman singa hilang, dan mengancam, prestise, dan ketakutan akan penguasa yang tidak adil . Dan gonggongan anjing adalah penyesalan, ketidaktaatan, dan berjuang dalam penindasan, dan kata-kata yang tidak berarti . Dan suara cheetah, Dalal dan Batr . Dan Hadeel Al-Hamam adalah Nuh atau Nikah, atau seorang wanita, seorang pembaca Muslim yang jujur ​​dan menyamar . Dan bunyi kail adalah kata-kata yang berguna, atau mendengarkan Alquran, atau khotbah dari seorang da’i . Dan katak berkicau kegembiraan atau suara penjaga atau masuk ke dalam karya seorang ilmuwan, dan dikatakan : Itu jelek . Dan ular itu mendesis: melawan, mencoba, memperingatkan, dan mengancam serta mencela dari musuh . Meow Pussycat hiruk pikuk dan gosip, fitnah dan Lamaze . Dan Naeem the Mouse adalah pertemuan dan keakraban dengan mata pencaharian, dan bahaya dari seorang pria niqab yang tidak bermoral atau pencurian . Dan Gham Al-Dabi merindukan tanah air . Lolongan serigala adalah peringatan pencurian . Teriakan rubah adalah peringatan untuk melarikan diri dan pindah, dan untuk mempermalukan pembohong . Dan Awaah Ibn Awi penting dalam hal baik dan buruk . Dan suara babi memenangkan musuh yang kaya dan bodoh . Para penyeberang membenci suara air, burung merak dan ayam, dan berkata : Itu mereka dan kesedihan . Dan suara gagak perpisahan dan berita kematian . Dan setiap suara jelek yang mereka dengar adalah dendam, dan suara yang bagus adalah kesenangan dan kegembiraan . Lihat juga telepon ….

Suara Jika Anda mendengar suarasuara dalam mimpi, maka segala sesuatunya akan menguntungkan Anda, dan Anda akan menjalani kehidupan tanpa beban jika suarasuara itu tenang dan lembut . Adapun suarasuara marah yang keras, itu berarti kesedihan, kekhawatiran dan kesulitan . Suara tangisan dalam mimpi berarti kemarahan yang tiba-tiba akan menyebabkan kerugian besar bagi seorang teman . Jika Anda mendengar suara Tuhan, Anda akan berusaha keras untuk menjalani kehidupan yang layak dan terhormat jauh dari keegoisan, dan Anda akan mendapatkan rasa hormat dari orang yang rasional . Jika seorang ibu mendengar suara putranya, ini berarti penderitaan, kesedihan dan keraguan menghampirinya . Jika Anda mendengar suara peringatan memanggil Anda, ini memprediksi kemalangan dan kesulitan untuk Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda . Jika Anda dapat membedakan suaranya, maka ini menunjukkan kecelakaan atau penyakit yang menyakitkan karena kematian atau kerugian ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…Panggilan Jika Anda mendengar nama Anda dipanggil dalam mimpi oleh suarasuara aneh, ini berarti bisnis Anda akan memburuk ke dalam situasi yang tidak stabil, dan orang asing mungkin menawarkan bantuan kepada Anda, jika tidak, Anda mungkin gagal memenuhi kewajiban Anda . Jika Anda mendengar suara teman atau kerabat, ini berarti salah satu dari mereka mengidap penyakit atau kematian yang tidak ada harapan . Dalam kasus kedua, Anda mungkin dipanggil untuk menjadi wali seseorang yang harus Anda sangat berhati-hati . Jika kekasih atau kekasih mendengar suara tunangan atau tunangan, mereka harus memperhatikan peringatan tersebut . Dan jika mereka lalai dalam kepentingannya, mereka harus melakukan perbaikan . Dengan kata lain, mereka mungkin putus cinta karena kesalahpahaman . Jika Anda mendengar suara orang mati, ini mungkin peringatan tentang penyakit Anda yang sebenarnya, atau bahwa kecemasan pekerjaan mungkin muncul sebagai akibat dari penilaian yang buruk . Suara itu adalah gema dari masa depan pada pikiran subjektif yang mengambil jejak suara leluhur Anda dari kontak yang masuk dengan bagian leluhur Anda yang tinggal bersama Anda . Porsi tertentu dari materi pikiran tetap sama dalam garis silsilah keluarga ….

…Paduan Suara Paduan Suara Jika Anda memimpikan paduan suara, ini meramalkan bahwa Anda dapat mengharapkan lingkungan yang menyenangkan yang akan menggantikan depresi dan kebencian . Jika seorang gadis bernyanyi dalam paduan suara, ini meramalkan bahwa dia akan merasa sedih karena perhatian dan minat kekasihnya telah beralih ke gadis lain ….

Mendengar dalam mimpi adalah kebohongan dan gosip, dan sang sultan bisa membencinya . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang mendengarkan seseorang, dan jika dia seorang pedagang, dia mengundurkan diri dari kontrak penjualan, dan jika dia seorang wali, dia dipecat . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mendengarkan seseorang, dia ingin rahasia dan skandalnya dibobol . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah mendengar gosip dan mengikuti yang terbaik dari mereka, dia akan mendapatkan kabar baik . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mendengar dan berpura-pura tidak mendengar, maka dia berbohong dan terbiasa dengan itu ….

Suara burung hantu Jika dalam mimpi Anda mendengar suara burung hantu yang sedih dan menakutkan teredam, ini meramalkan bahwa kematian perlahan-lahan merayap keluar dari kesenangan dan kesehatan yang buruk . Karena itu, perhatian dan kehati-hatian harus diberikan pada kesehatan dan kondisi . Mimpi ini biasanya diikuti dengan kabar buruk tentang orang yang tidak ada . Jika Anda memimpikan burung hantu yang mati, ini meramalkan kelangsungan hidup yang tidak pasti dari penyakit atau kematian . Jika kamu bermimpi melihat burung hantu, maka ini menandakan adanya seseorang yang diam-diam berkomplot melawan kamu, maka kamu dalam bahaya ….

…Mengenai suara dan ucapannya, Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Dia yang melihat bahwa tenggorokannya tersumbat dan tidak ada suara yang keluar darinya. Penglihatannya menunjukkan ketajaman dan penyempitan pengeluarannya di rumahnya sampai dia meninggal. , dan itu bukan Mahmoud . ~…

Suara nyaring Jika Anda bermimpi memiliki suara nyaring, maka ini menandakan bahwa Anda akan menemukan beberapa kontradiksi di tingkat pekerjaan dan alasan kontradiksi tersebut adalah untuk menipu seseorang dalam layanan Anda . Bagi kekasih, mimpi ini meramalkan pertengkaran dan keterasingan ….

Suara drum : suara hampa . Jika dia berteriak, berbunga, dan menari, itu adalah kemalangan . Drummer adalah pria yang heroik dan bangga akan penganggurannya, dan drum adalah pria yang ditampar, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi drummer menjadi tamparan . Dan wanita banci itu menghina wanita dengan kesalahan, pernyataannya tidak akan disukai karena itu memalukan dan skandal ….

Suara ratapan Jika anda mendengar suara rengekan dalam mimpi, ini meramalkan kemalangan dan berita sedih . Jika seorang wanita mendengar rengekan itu, kekasihnya akan meninggalkannya dan dia akan hidup sendiri dalam keputusasaan dan delusi ….

Mendengar Jika dalam mimpi mendengarkan Alquran, atau memuji Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau mendengar pidato, ini menunjukkan bimbingan dan delegasi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kembali kepada-Nya, puji bagi-Nya , dan jika dia mendengar sesuatu yang lain, itu seperti seseorang yang Tuhan Yang Maha Kuasa berkata di dalam mereka : ( Dan jika Anda mengundang mereka untuk bimbingan Jangan dengar ). Mendengar adalah kebohongan dan gosip, dan itu dapat merugikan pemiliknya di pihak Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar dan menjadi gubernur Ghazal, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mendengarkan seseorang, dia ingin rahasia dan skandalnya dibongkar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar gosip dan mengikuti yang terbaik dari mereka, dia akan mendapatkan kabar baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mendengar dan berpura-pura tuli, maka dia berbohong dan terbiasa dengan itu….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar panggilan yang Anda ragukan, maka dia mendengar kata-kata yang menggumamkannya ….

Suara tawon : Jadi janji dibuat oleh orang yang kejam, menusuk, yang tidak akan menyingkirkannya tanpa bantuan orang yang cabul . Adapun bunyi dirham, dia mendengar ucapan yang baik dari tempat yang dia sukai, dan jika itu salah, maka perselisihannya adalah permusuhan dan dia tidak suka memotong ucapannya ….

Suara antelop, Ajamiya cedera lari yang indah

Suara dan pelanggaran : itu adalah reputasi seseorang di antara orang-orang dan harga dirinya di antara mereka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mendengar suara iqama, itu menunjukkan keberhasilan dalam berbuat baik ….

Suara tikus, kerusakan dari tabir perampok bejat ….

…Abu al-Qasim Umar bin Muhammad al-Basri memberi tahu kami Btnis, katanya Ali bin al-Musafir memberi tahu kami, dia memberi tahu kami Ahmed bin Abdulrahman bin Wahb, katanya, paman saya memberi tahu saya . Dia berkata Abu Bishr memberitahuku tentang otoritas Ibn Shihab. Dia berkata Abu Salamah bin Abdul Rahman menceritakan kepadaku bahwa Abu Hurairah berkata : Aku mendengar Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, katakan : Barangsiapa melihatku dalam mimpi seolah-olah dia melihatku dalam kehidupan nyata, maka Setan tidak meniru saya . Abu Salamah berkata, Abu Qatada berkata, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Siapapun yang telah melihatku telah melihat kebenaran . Abu Al-Hassan Abd Al-Wahhab bin Al-Hassan Al-Kalabi memberitahu kami di Damaskus, katanya Abu Ayyub Suleiman bin Muhammad Al-Khuzai mengatakan kepada saya, atas otoritas Muhammad bin Al-Musfah Al-Homsi, atas otoritas Yahya bin Saeed Al-Qattan, atas otoritas Saeed bin Muslim, atas otoritas Anas bin Malik . Bahwa Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Siapa pun yang melihatku dalam mimpi tidak akan masuk Neraka . Abu Bakar Muhammad bin Ahmed bin Muhammad al-Isfahani memberi tahu kami di Mekah, yang dijaga Tuhan Yang Maha Kuasa di Masjidil Haram. Dia mengatakan: Abu al-Hasan Muhammad bin Sahl mengatakan kepada kami, pada otoritas Muhammad bin al-Musfy, pada otoritas Bakr bin Saeed, pada otoritas Saeed bin Qais, pada otoritas ayahnya, ia berkata : The Utusan Tuhan, saw , berkata : Atas dia : Siapapun yang melihatku tidak akan masuk Neraka dalam mimpi . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Tuhan telah mengutus Muhammad, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, rahmat bagi dunia. Berbahagialah dia yang melihat dia dalam hidupnya dan mengikutinya, dan berbahagialah dia yang melihatnya dalam tidurnya, karena jika dia melihat dia sebagai seorang yang berutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya, dan jika dia melihat dia sakit, Tuhan akan menyembuhkannya . Dan jika dia melihatnya dalam keharusan untuk menunaikan ibadah haji ke rumah, dan jika dia melihatnya di tanah tandus yang telah dibuahi, atau di tempat di mana ketidakadilan telah menyebar, bukan ketidakadilan dalam keadilan, atau di tempat yang menakutkan bagi keamanan keluarganya, ini jika dia melihatnya dengan caranya sendiri . Dan jika dia melihatnya berwarna pucat, lusuh atau kehilangan sebagian mangsanya, itu menandakan lemahnya agama di tempat itu dan munculnya ajaran sesat, begitu pula jika dia melihat pakaian yang lusuh . Jika dia melihat bahwa dia meminum darahnya untuk cintanya secara rahasia, maka dia menjadi martir dalam jihad, dan jika dia melihat bahwa dia minum secara terbuka, ini menunjukkan kemunafikannya dan masuk ke dalam darah keluarganya dan membantu membunuh mereka . Jika dia melihatnya seolah-olah dia sakit, maka dia memperburuk penyakitnya, kemudian orang-orang di tempat itu direformasi setelah korupsi, dan jika dia melihatnya, saw, dia akan mengunjungi kuburannya berkuda, dan jika dia melihat Dia berjalan kaki, dia pergi mengunjunginya dengan berjalan kaki, dan jika dia melihatnya berdiri, perintahnya langsung, dan jika dia melihatnya memberikan azan di tempat di mana Omar merusak tempat itu, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang memakannya, itulah yang dia perintahkan kepadanya untuk membayar zakat dari uangnya . Jika dia melihat bahwa Nabi, semoga doa dan saw, telah meninggal, maka salah satu keturunannya akan mati, dan jika dia melihat pemakamannya di suatu tempat ada bencana besar, dan jika dia melihat bahwa dia telah melakukannya pemakamannya bahkan untuk kuburan, maka dia cenderung bidah . Dan jika dia melihat bahwa dia telah mengunjungi kuburannya, dia akan mendapatkan banyak uang, dan jika dia melihat seolah-olah dia adalah putra Nabi dan bukan dari keturunannya, penglihatannya menunjukkan bahwa keyakinannya telah dibersihkan, dan jika dia melihat bahwa dia adalah ayah dari Nabi, saw, dia menunjukkan kelemahan agamanya dan kelemahan iman dan kepastiannya . Melihat seorang pria lajang, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi tidak berkaitan dengan dia, melainkan meresap ke dalam komunitas Muslim . Diriwayatkan bahwa Umm al-Fadl berkata kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : Saya melihat dalam mimpi seolah-olah beberapa dari tubuh Anda dipotong dan diletakkan di pangkuan saya , dan dia berkata : Ya ampun Saya telah melihat, Fatima akan melahirkan seorang anak laki-laki, Insya Allah, dan dia akan ditempatkan di pangkuan Anda . Dia melahirkan Fatima Al-Hussein, saw, dan dia diletakkan di pangkuannya . Dan diriwayatkan bahwa seorang wanita berkata : Ya Rasulullah, saya melihat dalam mimpi seolah-olah sebagian tubuh Anda ada di rumah saya. Dia berkata : Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia, dan dia melahirkan Hussein dan menyusui dia . Jika Nabi, semoga Tuhan berdoa dan saw, melihat bahwa dia telah memberinya sesuatu dari barang yang paling diinginkan di dunia ini, atau makanan atau minuman, maka adalah baik bahwa dia mencapai sebanyak yang dia berikan kepadanya, dan jika apa yang dia berikan kepadanya adalah zat yang buruk, seperti semangka dan lain-lain, maka dia akan diselamatkan dari hal yang hebat, kecuali itu akan terluka dan lelah . Jika dia melihat bahwa salah satu anggotanya, saw, dengan penulis visi, telah mencapainya, maka dia adalah bid’ah dalam desas-desusnya dan telah mengikutinya tanpa sisa hukum Islam dan membiarkan yang lain tanpa sisa Muslim . Saya mendengar Abu al – Hasan Ali bin al – Baghdadi, adegan Ali bin Abi Thalib, semoga Allah senang dengan dia berkata : anak Ayah berkata seorang dokter yang miskin : itu adalah tuli sepuluh tahun saya, dan saya membawa kota dan memutuskan antara yang makam dan mimbar, saya melihat Nabi Allah saw dalam mimpi, aku berkata : Wahai Rasulullah Allah Anda mengatakan: Barangsiapa meminta saya sarana, syafaat saya diperlukan untuk dia, dia mengatakan : Mei Allah menyembuhkan Anda , apa yang saya katakan, tetapi saya berkata : Barangsiapa meminta sarana dari Tuhan, perantaraan saya diperlukan untuknya, katanya, jadi dia pergi dari saya dengan restu ucapannya, semoga Tuhan memberkati Anda . Abdullah bin Al-Galaa menceritakan tentang situasi yang memasuki kota Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya pergi ke kuburan Rasulullah kepadanya, dan saya menyapanya dan kedua temannya. , semoga Tuhan meridhoi mereka, lalu aku berkata : Ya Rasulullah, aku tidak peduli dan aku adalah tamumu, lalu aku turun dan tidur tanpa kuburan, lalu aku melihat Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkannya damai, datang kepada saya, jadi saya bangun dan dia memberi saya roti, jadi saya makan sebagian, dan memperhatikan dan memiliki beberapa roti di tangan saya . Atas otoritas Abu al-Wafa al-Qari al-Harawi, dia berkata: Aku melihat Yang Terpilih, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dalam mimpi dalam kesederhanaan di tahun enam puluh tiga ratus, dan aku menggunakan untuk membaca dengan Sultan, dan mereka tidak mendengar dan berbicara, jadi aku pulang dengan meratap, jadi aku tidur dan melihat Nabi, damai dan berkah besertanya, seolah-olah dia telah berubah warna, jadi dia mengatakan kepadaku saw. dia : Apakah kamu membaca Alquran firman Tuhan Yang Maha Esa di tangan orang yang berbicara dan mendengar bukan membaca? Jangan membaca setelah ini kecuali apa yang dikehendaki Tuhan . Saya memperhatikan ketika saya menahan lidah selama empat bulan, dan jika saya memiliki kebutuhan untuk menuliskannya di tambalan, pemilik hadits dan pemegang pendapat menghadiri saya, kemudian mereka mengeluarkan fatwa yang saya bicarakan di akhir. masalah ini, karena dia berkata : Kecuali apa yang dikehendaki Tuhan, yang merupakan pengecualian, jadi saya tidur empat bulan kemudian di tempat saya pertama kali tidur. Saya melihat Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam mimpi menyemangati wajahnya, dan dia berkata kepada saya : Apakah itu telah terbukti? Saya berkata : Ya, Ya Rasulullah . Dia berkata : Barangsiapa bertobat, Tuhan akan mengampuninya, julurkan lidahmu . Dia menyeka lidah saya dengan jari telunjuknya dan berkata : Jika kamu berada di tangan suatu bangsa dan kamu sedang membaca Kitab Tuhan, maka hentikan bacaanmu sampai mereka mendengar firman Tuhan . Saya memperhatikan, dan lidah saya terbuka, terima kasih kepada Tuhan . Diriwayatkan bahwa seorang pria dari Al-Manaseer jatuh sakit, dan dia melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, suatu malam seolah-olah mengatakan kepadanya jika Anda ingin sembuh dari penyakit Anda, maka jangan dan tidak . Ketika dia bangun, dia mengirim ke Sufyan Al-Thawri, semoga Tuhan senang dengannya, dengan sepuluh ribu dirham, dan dia memerintahkannya untuk membagikannya kepada orang miskin, dan dia bertanya kepadanya tentang ekspresi penglihatan, jadi dia berkata arti kata-katanya, bukan juga pohon zaitun, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menggambarkannya dalam bukunya dan berkata : baik Timur maupun Barat . Dan manfaat dari pemilik adalah persahabatan orang miskin dengan Anda, dia berkata: Dia memperlakukannya dengan buah zaitun, dan Tuhan memberinya kesehatan dengan menggunakan restu Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan memuliakan visinya . Kami belajar bahwa seorang pria datang kepada Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dalam mimpi. Dia mengeluh kepadanya bahwa kondisinya sangat ketat, jadi dia menyuruhnya pergi ke Ali bin Isa, dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membayarmu apa yang baik untukmu, jadi dia berkata, Wahai Rasulullah, dengan tanda apa? Dia berkata katakan padanya dengan tanda bahwa kamu melihatku di Batha, dan aku tidak patuh dari tanah, jadi aku turun dan datang kepadaku, jadi aku berkata kembali ke tempatmu . Dia berkata, dan Ali bin Isa telah diberhentikan, dan kementerian kembali kepadanya . Ketika dia memperhatikan, dia mendatangi Ali bin Isa, yang pada saat itu adalah seorang pendeta, dan dia menceritakan kisahnya. Dia bilang itu benar, dan dia membayarnya empat ratus dinar, lalu dia bilang belanjakan hutangmu, dan bayar dia empat ratus dinar lagi, lalu dia berkata, jadikan itu modalmu, jadi jika kamu membelanjakannya, kembalilah padaku . Dan dia menyebutkan seorang pria yang tahu apa yang Anda inginkan dari orang-orang Basra, dan dia biasa menjual jimat itu. Dia berkata dia mengirim tongkang dari beberapa gubernur Ahwaz, dan saya tidak setuju dengannya tentang harganya. Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dalam mimpi, jadi aku berkata kepadanya, Ya Rasulullah, bahwa si fulan mengutuk Abu Bakar dan Umar, semoga Tuhan senang dengan mereka, dia berkata, ~Bawa dia kepadaku , dan aku ikut dengannya, ~katanya,~ Baringkan dia dan baringkan dia, ~lalu dia berkata,~ Bantai saja, ~jadi aku berkata, Ya Rasulullah, membantai itu? Kemudian dia berkata, Bantai dia sampai dia berkata tiga kali, lalu aku gulung pisau ke lehernya dan disembelih dia, dan ketika aku mulai berkata, aku pergi kepadanya, nasehat dia dan katakan padanya apa yang aku lihat dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, jadi saya pergi dan ketika saya sampai di rumahnya saya mendengar serigala, dan dikatakan bahwa dia meninggal . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria yang tidak dituduh agamanya, gelisah, dan dia berkata bahwa saya melihat kemarin dalam tidur, seolah-olah saya telah meletakkan kaki saya di wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkannya damai . Dia berkata kepadanya, ~Apakah kemarin kau duduk bersama hantu?~ Dia bilang ya, katanya, jadi dia melepasnya, jadi dia melepasnya dan di bawah salah satu kakinya ada dirham padanya, Muhammad, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ….

…Apa alasan beberapa pengekspres lebih suka mendengar visi dari pemiliknya? Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah bahwa penglihatan adalah sekelompok simbol dan pencari mungkin berbeda dalam mendongeng dari pembawa, fitur utama dari penglihatan mungkin tidak penting dari sudut pandang pembawa, dan oleh karena itu lebih baik bagi saya untuk menceritakannya dari pemiliknya….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar panggilan seorang pembawa berita, maka itu akan baik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mendengar adzan, maka dia akan malas dalam shalat ….

Mendengar : itu bohong dan gosip, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Kebanyakan dari mereka adalah pendusta ). Dan perlu bagi penguntit pendengaran untuk menderita kebencian dari pihak Sultan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Kecuali yang tetap mendengarkan, kemudian meteor yang jernih mengikuti dia )….

Tembakan Jika Anda bermimpi terluka oleh tembakan dan merasa bahwa Anda sedang sekarat, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi masalah dan Anda akan dirugikan oleh rasa iri dan iri teman-teman Anda . Tetapi jika Anda lolos dari maut dan pergi, Anda akan segera berdamai dengan mereka di kemudian hari . Jika Anda bermimpi seorang pengkhotbah menembak Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan marah oleh seorang teman yang menyerang Anda dengan ide-idenya dan menuduh Anda salah ….

Hook Sound, Khotbah Pengkhotbah . Dikatakan bahwa kata-kata burung itu semuanya bagus dan merupakan bukti pengangkatan sang visioner…

…Bunyi bel Jika anda bermimpi mendengar bunyi bel, ini menandakan bahwa ingatan akan kesedihan dan bencana masa lalu akan kembali berefek dan mengendurkan bayangannya pada anda saat ini . Ini juga berarti mendengar tentang penyakit orang yang tidak hadir . Jika Anda bermimpi bahwa Anda membunyikan bel, ini meramalkan penyakit dan penurunan pekerjaan ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

Mengenai menguping, itu tidak patut dipuji, dan dikatakan bahwa dia melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan, dan itu mungkin menunjukkan apa yang dia tidak suka ….

…Telinga adalah istri laki-laki atau anak perempuannya, dan jika dia melihat seolah-olah dia memiliki tiga telinga, maka dia menunjukkan bahwa dia memiliki seorang wanita dan dua anak perempuan, dan jika dia memiliki empat telinga, maka penglihatannya menunjukkan salah satu dari dua ciri, baik dia memiliki empat istri, atau empat anak perempuan yang tidak memiliki ibu . Jika dia melihat bahwa telinganya patah darinya, maka dia menceraikan istrinya atau putrinya meninggal . Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki satu telinga, maka tidak ada kerabat yang hidup untuknya. Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki setengah telinga, penglihatan itu menunjukkan kematian istrinya dan pernikahannya dengan yang lain . Jika dia melihat bahwa dia memiliki cincin di telinganya, dia akan menikahkan putrinya dengan seorang pria, dan dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Agama dikatakan sebagai telinga, dan jika dia melihat seolah-olah dia mengisi telinganya dengan sesuatu, penglihatannya menunjukkan ketidakpercayaan . Dan jika dia melihatnya seolah-olah memiliki banyak telinga, maka dia berpaling dari kebenaran dan tidak menerimanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Apakah mereka memiliki telinga yang dengannya mereka dapat mendengar? ” Dan dikatakan bahwa jika orang kaya orang melihat telinga yang baik dan homogen, ia mendengar kabar baik dan menyenangkan, dan jika tidak terbentuk dengan baik, ia mendengar banyak kabar buruk . Dan barangsiapa melihat seolah-olah ada dua mata di telinganya, dia buta, dan dia melihat hal-hal yang biasa dilihatnya dengan matanya dan mendengarnya dengan telinganya . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah ada banyak telinga, itu adalah terpuji bagi mereka yang ingin memiliki orang yang mematuhinya, seperti perempuan, anak-anak, dan Mamluk . Adapun bagi orang kaya, ini menandakan kabar baik yang mereka terima jika adzan itu sejenis . Jika Anda tidak baik atau santun, maka itu adalah berita yang patut dicela . Adapun Mamelukes dan pemilik musuh, yang dituduh terhadap mereka, mereka menunjukkan bahwa perbudakannya terus berlanjut, dan dia mendengar dan menurut . Jaksa penuntut menunjukkan bahwa putusan mengikat dia . Dan diceritakan bahwa seseorang melihat bahwa dia memiliki dua belas telinga dan lebih, kemudian dia menceritakan kembali penglihatannya pada sebuah persimpangan dan berkata : Jika dia adalah orang Mamluk dan Hasyem, maka itu adalah bukti yang baik dari banyak kebaikan yang dia capai, Dan jika dia kaya, maka dia akan menerima berita sesuai dengan jumlah telinga dari negara-negara, karena pensiun, dan jika dia dimiliki, Dia disalahkan dan tertekan, dan jika dia memiliki lawan, hakim menghukumnya dengan banyak keputusan , dan dia mendengar kata-kata buruk, dan jika dia berselisih, dia memenangkan lawannya ….

Mendengarkan : Barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang mendengarkan, maka jika ia seorang pedagang mengundurkan diri dari penjualan, dan jika ia adalah gubernur yang digulingkan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Mereka diisolasi dari pendengaran ). Jika dia melihat bahwa dia mendengarkan seseorang, dia ingin penyamaran dan skandalnya dilanggar . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia mendengar gosip dan mengikuti yang terbaik dari mereka, maka dia akan menerima kabar baik, karena Yang Maha Kuasa berfirman : ( Jadi bawalah kabar baik kepada hamba-hamba mereka yang mendengar pepatah dan ikuti yang terbaik dari itu ). Jika dia melihat seolah-olah dia mendengar dan membuat dirinya tidak mendengar, maka dia berbohong dan terbiasa dengan itu, karena Yang Maha Kuasa berkata : (Dia mendengar ayat-ayat Tuhan dibacakan kepadanya, dan kemudian bersikeras sombong seolah dia tidak mendengarkan mereka, lalu memberitakan kepadanya siksaan yang menyakitkan )….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyampaikan khotbah atau mendengarnya, itu ditafsirkan sebagai manfaat dari perkataan Yang Mahakuasa, ~Dan ingat, ingatan itu akan bermanfaat bagi orang-orang yang beriman .~…