Warna kekuningan : sakit dan lemas pada pakaian, kecuali brokat, duri, dan sutra. Dikatakan bahwa hal-hal ini berlaku untuk perempuan, dan agama laki-laki korup ….

Pakaian katun, munculnya kesalehan dan kerendahan hati, kurangnya musuh dan pencapaian keamanan apa yang dia jalani ….

Daraa : seorang wanita atau melarikan diri dari kesusahan dan kesusahan. Jika dia memiliki perisai dan memiliki pena dan koran di tangan, maka dia mengamankan kemiskinan dengan melayani raja . Sedangkan untuk bulunya di musim dingin, rasanya enak dan kaya, dan di musim panas bagus untuk itu kesakitan ….

Telur meningkatkan kemegahannya dan melepaskan diri dari dosa ….

Dia yang memakai kemejanya, dia akan memiliki seorang putra . Jika dia tidak punya istri, menikahlah…

Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia memakai cincin atau menyimpannya dengan lobus safir, maka diartikan jika dia memiliki wanita hamil yang melahirkan anak perempuan dan meninggal dengan cepat, dan jika dia tidak memiliki wanita hamil, maka dia menunjukkan bahwa dia hamil, dan jika dia membujang, maka dia akan mengambil seorang gadis yang dibuang dan mungkin menunjukkan sesuatu ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai seorang pengantin pria dan tidak layak, maka dia akan membuat nama baik di antara orang-orang, dan urusannya akan dikumpulkan dan dimasukkan, dan dia akan mendapatkan kebaikan, dan untuk geng, itu adalah perhiasan. dan kemegahan wanita dan tidak ada gunanya jika dihapus dari kepalanya, dan mungkin geng menunjukkan ikatan wanita di atas suami ….

Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai Quba baru, dan jika dia memenuhi syarat untuk itu, maka itu adalah keinginan negara, kehormatan dan prestise, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia berduka. , kesedihan dan kesalahan ….

Adapun memakai tameng diartikan sebagai saudara dhahir atau keponakan. Al-Kirmani berkata, ~Siapa pun yang melihat bahwa dia telah memakai perisai, dia aman dari semua kemalangan .~…

Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memakai bulu sama sekali pada hari-hari musim dingin, bahwa dia akan ditafsirkan dengan baik dan bermanfaat, dan pada hari-hari musim panas itu setara, tetapi dia sedih dan lelah ….

Dan Sultan dan Pangeran memasang tudungnya, atau pakaian qebbanya, atau wilayahnya, dan menahannya dalam kekuasaannya ….

Dan barangsiapa melihat topi di kepalanya dan apa yang dia kenakan seperti itu dalam keadaan terjaga, jika berwarna putih, maka itu menunjukkan kebaikan agamanya, dan jika itu berwarna hijau, itu menunjukkan kebaikan ketaatan, ibadah dan perbuatan baik, dan jika berwarna merah menunjukkan penurunan agama dan ibadah, dan jika kuning menunjukkan penyakit dan kesulitan. Dan jika warnanya hitam, maka tidak disukai kecuali dia memiliki kebiasaan memakainya ….

Barangsiapa berpikir bahwa dia telah memasukkan timbangan atau jeruji besi : atau sesuatu yang ditimbang darinya, itu lebih mungkin, maka dia jauh lebih baik di hadapan Tuhan, jika masih ada alasan kebenaran dan kebaikan ….

Jika seseorang melihat bahwa dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia masuk ke dalam wanita atau pembantu, dan jika sandal itu baru, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan sepatu, maka dia memilikinya di dalam sebuah sepatu. atau mangkuk ….

Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memakai dua kaus kaki, dia akan menikahi dua wanita .)…

Tidak ada salahnya memakai sutra untuk orang mati karena itu adalah salah satu harta di akhirat, dan sekarang mereka sudah meninggal dunia ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai perhiasan atau membawanya, dan jika itu dari ukiran perak, maka itu adalah berkah, dan orang yang naif tanpa itu, dan pelapisnya baik-baik saja, dan jika ditusuk, itu lebih baik. Mungkin perhiasan yang terbuat dari emas yang diukir dan ditusuk lebih baik dari yang lain, dan semua perhiasan untuk wanita adalah kehidupan yang baik dan kesetiaan suami padanya. Bagi laki-laki, hal itu memerlukan pensiun dan penghasilan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai bajunya terbalik, maka itu menandakan kemunafikannya, dan barangsiapa melihat kaos robek menandakan bahwa dia telah membocorkan rahasianya ….

Dan al-Kirmani mengatakan bahwa memakai itu untuk orang yang akan berperang menandakan ada paku, dan jika bukan karena itu maka tidak, dan jika warnanya hijau atau putih maka itu menandakan peningkatan hutang, dan jika itu kuning maka ditafsirkan oleh kelemahan dan penyakit, dan jika berwarna biru menunjukkan malapetaka, dan jika hitam maka itu menunjukkan kesedihan dan kesusahan, dan jika diwarnai, itu menunjukkan keteraturan urusannya, dan jika itu tua dan robek, itu menunjukkan kesedihan dan kekurangan uang ….

…Di musim dingin lebih baik daripada musim panas . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian, dan itu bukan kebiasaannya, dia akan kekurangan . Claddingnya adalah kepala pria . Itu untuk pedagang, ahli hukum, dan imam sebagai kerajinan, yang merupakan keselamatan baginya dari kemiskinan dan untuk perlindungan dari kemalangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian kotor, dia telah salah memahami mata pencahariannya dan membuatnya merasa buruk . Dan siapa pun yang melihat seorang pria mengenakan pakaian di musim panas, dia cantik dan sombong, dan dia khawatir karena panas di musim panas adalah milik mereka . Selubungnya berbeda menurut perhiasan, warna, dan rasnya . Jika seorang wanita melihat pakaian pria pada dirinya, maka itu berlaku untuknya dalam agama dan di dunia . Jika itu dalam pakaian perang, itu adalah interpretasinya tentang suaminya atau nilai-nilainya . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia harus mengenakan pakaian wanita, dia akan dilanda ketakutan, penyerahan dan penghinaan ….

…Adapun kemeja dalam penglihatan, wanita pria itu mungkin perhatiannya di pers dan mata pencahariannya, dan itu mungkin agamanya dan kemurahan hatinya. Siapapun yang melihat bahwa ia memakai baju baru, nakal dan lebar, istrinya setuju dengannya untuk kepentingannya, atau hidup yang benar, atau agamanya yang benar. Dan siapapun yang melihatnya sebagai kekurangan atau terobosan atau sesuatu seperti itu, kejadiannya ada di Salah satu wajah yang disebutkan di atas dan mungkin baju yang rusak akan menenggelamkan urusan pemiliknya dan kekhawatirannya melimpah, atau dia meninggalkan istrinya. Dan jika dia melihat bahwa dia memakai kemeja tipis, maka dia lembut dalam urusan pemiliknya. Dan jika pakaian yang diketahui olehnya dari pakaian yang benar, maka dia menderita pantangan dan benar dalam agamanya, dan jika orang yang selibat melihat bahwa dia memakai baju baru, dia menikah dengan seorang wanita dan dikatakan bahwa siapa pun Melihat bahwa dia telah memberinya kemeja adalah kabar baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki kemeja baru padanya, maka dia memenuhi urusannya dan memperbaiki urusannya, dan jika dia melihatnya usang atau jatuh dari bajunya maka dia terpisah dan jika dia melihat kemejanya tanpa saku atau kerah dan dia memakainya, jika dia sakit maka itu adalah kematiannya dan menyelubunginya. Kemejanya adalah kematiannya…

…Kemeja Jika Anda bermimpi mengenakan kemeja, ini meramalkan bahwa dengan perilaku Anda yang penuh warna dan tidak normal, Anda akan menjauhkan diri dari kekasih Anda . Jika Anda kehilangan baju Anda, ini memprediksi kemalangan dalam pekerjaan dan cinta . Baju robek melambangkan kemalangan dan kemiskinan di tingkat keluarga, sedangkan baju kotor dalam mimpi meramalkan bahwa anda akan terkena penyakit menular ….

…Pernikahan Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia telah menikah dengan seorang lelaki tua dengan wajah keriput dengan rambut beruban, maka ini meramalkan bahwa masalah dan penyakit akan menimpanya . Jika seorang gadis bermimpi kekasihnya lewat di depannya mengenakan gaun hitam dan menatapnya dengan tatapan mencela selama pesta pernikahan, ini berarti dia akan merasa kasihan atas dinginnya emosi temannya dan mengubah sikapnya terhadapnya . Jika anda bermimpi melihat sebuah pernikahan, ini menandakan bahwa kegembiraan dan kebahagiaan akan membanjiri anda jika penontonnya senang dan mengenakan pakaian berwarna cerah . Tetapi jika mereka mengenakan pakaian hitam dan gelap, itu berarti kesedihan dan kesedihan menanti Anda . Jika kamu bermimpi bahwa kamu menandatangani kontrak pernikahan, maka ini berarti kabar buruk dari orang yang tidak hadir . Jika Anda hadir di sebuah pesta pernikahan, ini berarti Anda akan bahagia karena ketertarikan dari seseorang yang Anda cintai, dan bisnis Anda juga akan berkembang pesat . Jika Anda memimpikan kecelakaan buruk dalam sebuah pernikahan, itu berarti bencana, penyakit, atau kematian dalam keluarga . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia adalah seorang pengantin, tetapi dia tidak bahagia, maka ini berarti kekecewaan di lautan nafsu, dan ini mungkin berarti penyakitnya . Dia harus berhati-hati dalam perilaku dan langkahnya jika musuh menunggu dia . Jika anda bermimpi bahwa anda terikat oleh pernikahan yang tidak diakui, maka ini menandakan bahwa anda akan terlibat secara sembrono dalam hal yang tidak menyenangkan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa saya tidak yakin akan pernikahannya, ini meramalkan bahwa kecenderungannya akan mendorongnya untuk melakukan kebodohan yang mencolok . Jika seorang wanita yang sudah menikah memimpikan hari pernikahannya, ini menandakan dia untuk memperkuat kekuatan dan perasaannya melawan kekecewaan dan kesedihan . Anda juga akan terlibat dalam pertengkaran rahasia dan situasi cemburu . Jika seorang wanita membayangkan bahwa dia bahagia dan dirawat dengan aman dalam sebuah pernikahan, maka mimpi ini menjadi pertanda baik ….

…Dan barangsiapa mengira memakai baju mahal atau kecil, maka dia menganut agama dan shalih, apalagi baju itu Adeni ….

…Aspek-aspek yang harus diperhatikan saat mengungkapkan penglihatan : Gambar berikut menggambarkan secara sederhana aspek-aspek ekspresi penglihatan : sisi Alquran / aspek hadits / sisi bahasa Arab / sisi lambang pada saat penglihatan / visi Apa itu? Saat menceritakan penglihatannya, orang yang mengungkapkannya melihat berbagai aspek yang saya jelaskan di gambar sebelumnya dan mencatat bahwa bagian atas terkait dengan pengucapan, dan bagian di bawah terkait dengan orang dari kata-kata atau orang dari penglihatan dan waktu di mana penglihatan itu terlihat . Mari kita memberikan contoh di sini dari apa yang Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya : Pada otoritas Abu Sa`id al-Khudri, ia berkata : Rasul Allah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, mengatakan : (( Sementara Saya sedang tidur saya melihat orang-orang memamerkan kaos pada mereka, beberapa di antaranya mencapai payudara, dan beberapa mencapai payudara di bawah itu, dan Umar ibn al-Khattab lewat dengan kemeja di atasnya. Dia menyeretnya )) , mereka berkata : Apa yang Anda berikan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata : (( Agama )) Fath Al-Bari 12/413 _ Al- Nawawi 15/159 Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya di sini, menyilangkan baju dengan agama, dan dia diminta untuk mengatakan : Mengapa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengungkapkan baju di sini dengan agama? Jika kita melihat Alquran, kita masih memiliki pertanyaan ini. Yang Mahakuasa berkata : {Dan pakaian kesalehan, itu lebih baik. } [Al- A’raf : 26] Oleh karena itu, Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, diungkapkan di sini dengan agama, karena ada hubungan dalam arti. Dan jauh darinya semuanya buruk . Jadi, Rasulullah saw, semoga doa dan saw Allah besertanya, di sini dengan mengamatinya dengan sebuah visi, menafsirkannya dari aspek terkuatnya, yaitu Al-Qur’an, dan contohnya banyak, di antaranya : ekspresi kapal sebagai pembebasan, kayu dengan orang-orang munafik, batu dengan kekejaman hati, memakan daging manusia saat dia tidak ada, mengantuk dengan keamanan … dan lain-lain . Dia mengutip contoh lain dari kemungkinan mengartikan penglihatan melalui sunnah yang dimurnikan, jadi melihat pohon palem mungkin melintasi orang beriman untuk membandingkan Utusan dengan seorang pria Muslim dengan pohon palem, dan untuk berbicara tentang Ibn Umar, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : (( Salah satu pohon adalah pohon yang daunnya tidak rontok, dan itu adalah rupa seorang Muslim, jadi bicaralah padaku. Apa itu? Kemudian orang-orang jatuh ke pohon di lembah, Abdullah berkata : Jadi dia berpikir bahwa itu adalah pohon palem , dan aku masih hidup . Kemudian mereka berkata, ~Katakan pada kami apa itu, Wahai Rasulullah . ~ Dia berkata : Ini adalah tanggal . [ Fath al-Bari 1/145] _ Dan melihat sebotol air melewati wanita itu ke kata-kata Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebagaimana dibuktikan di al-Sahih (( Compassionate, O injesha with flasks )) [ Fath al-Bari 10/538 ] , _ dan melihat pakaian yang melintasi agama sebagai Rasul, semoga Tuhan memberkatinya, berkata Dia menyerahkan pakaian yang dia lihat kepada Omar saat dia menyeretnya dengan agama . Jadi dari sini saya bisa menjelaskan kepada para pembaca yang mulia [ tahapan ekspresi penglihatan ]. Dalam bentuk berikut : visi dipertimbangkan dan aspek-aspeknya direnungkan dalam istilah : A – Simbol dan ekspresi visi Apakah ada hubungannya dengan : Al – Qur’an – Sunnah Nabi – bahasa Arab dan turunannya, kemudian b – Yang visioner dalam hal : status sosialnya, jenis kelamin dan fungsinya, dan kemudian c – waktu visi / apakah itu modern atau tua , musim panas atau musim dingin . . . Dan contoh lainnya adalah apa yang diceritakan Muslim dalam Sahihnya di dalam Kitab Wahyu : Atas otoritas Anas bin Malik, dia berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam saat orang yang tidur melihatnya seolah-olah kami berada di rumah Uqba ibn Rafi, jadi kami datang ke Bettab Ibn Tabab, dan saya memindahkan tumpangan kepada kami di dunia ini dan konsekuensinya. Kami memiliki di akhirat, dan bahwa agama kami telah baik . ” Perhatikan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengungkapkan visi ini, dan Anda menemukannya mengungkapkannya dari sisi bahasa dan turunannya tanpa mengaitkan ekspresi dengan aspek Alquran, dan Sunnah misalnya, dan ini kami perhatikan melalui kontemplasi Anda terhadap ekspresi tersebut . Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah rintangan pertama untuk sebuah visi : dengan hasil yang baik dalam kenyataan dan ini di akhirat, dan pertama yang lebih tinggi dalam visi : dengan ketinggian dan kemenangan, dan ini di dunia ini, dan al-Rutab pertama dari Ratab Ibn Tabab : dengan kestabilan agama dan kesempurnaan aturannya. Untuk ini, dan Tuhan tahu yang terbaik, Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengungkapkannya untuk stabilitas dan kesempurnaan agama dan akhir peraturannya . Dan dia mengambil dari kata stabilitas yang berarti baik juga . Dan jika kita bertanya tentang alasan pengungkapannya dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya damai, dari aspek linguistik dan etimologisnya, maka jawabannya adalah : Karena dia lebih kuat dalam visi ini daripada di aspek lain , dan Ekspresinya dan inilah Rasulullah dari wawasan dan ilmunya yang bersumber dari ilmu Tuhan, jadi dia tidak mengutarakan keinginan yang dia ungkapkan dari Sisi ini . Oleh karena itu, ketika menceritakan penglihatan itu kepada mereka, orang yang lewat mencari sisi yang lebih kuat atau sisi baik dari penglihatan yang melaluinya mereka memangsa penglihatan ini. Tidak jelas bagi pembaca yang mulia bahwa tujuan mereka terhadap visi tersebut adalah mengetahui ekspresinya melalui melihat dan merenungkannya ….

…Pakaian merah : tidak disukai pria, kecuali kerudung, kerudung dan tempat tidur, karena warna merah pada benda-benda ini menunjukkan kesenangan, dan itu berlaku untuk wanita di dunia mereka, dan dikatakan itu menunjukkan kelimpahan uang sambil mencegah hak Tuhan untuk itu . Dan raja mengenakan baju merah sebagai bukti kesibukannya dengan hiburan dan permainan, dan dikatakan bahwa orang yang sakit menunjukkan kematian . Dan siapapun yang memakai baju merah di hari lebaran tidak akan menyakitinya ….

…Jarang ada orang shalih yang melihat markas Kamali memakai baju Sunni, dan waktu itu bukan pekerjaannya, lalu penulisnya melihat bahwa dia memakai baju, jadi dia masuk markas Kamali dari Medina Street, dan peramal itu memberitahunya tentang itu. Setelah waktu yang singkat, hakim hakim di al-Sham al-Mahrousa meninggal dunia dan penulisnya mengambil alih Kesultanan Karak al-Mahrous yang terhormat ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Jika anda bermimpi bahwa anda akan turun ke kolam dengan air jernih, penafsirannya adalah bahwa anda akan marah pada sesuatu, dan hal-hal akan segera diperbaiki di masa depan . Jika air di kolam keruh dan berlumpur, Anda akan mengalami masa khawatir dan gagal . Dan jika Anda membasuh kaki Anda di kolam renang maka ini berarti Anda akan menikmati kesenangan dan itu akan membahayakan Anda ….