…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Wells : Adapun sumur rumah, itu mungkin menunjukkan Tuhannya, karena dia adalah nilainya . Mungkin dia mengacu pada istrinya, karena dia menunjukkan di dalam ember, dan tali turun ke dalam dia untuk mengambil air, dan dia membawa air di perutnya ketika dia feminin . Dan jika penafsirannya adalah laki-laki, airnya adalah uangnya dan mata pencahariannya disediakan oleh keluarganya, dan semakin baik dia yang tidak dicurahkan ke dalam rumah, dan jika meluap, inilah rahasianya dan perkataannya, dan semakin sedikit airnya, semakin sedikit penghasilannya dan kelemahan mata pencahariannya . Setiap kali airnya dekat dengan tangan, ini menunjukkan kebaikan, kemurahan hati, kedekatan dengan apa yang dia miliki, dan uangnya untuk uangnya, dan jika sumur itu adalah perempuan, airnya juga uangnya dan janinnya, jadi semakin dekat itu ada di tangan, kelahirannya sudah dekat, dan jika meluap di muka bumi itu akan melahirkannya atau menjatuhkannya, dan mungkin sumur itu menunjukkan hamba, budak dan binatang itu. Siapapun yang mendapat keuntungan dalam keluarganya dari menjual air dan penyebabnya, atau dari perjalanan dan sejenisnya, karena sumur yang tidak diketahui dapat mengindikasikan perjalanan, karena ember melewatinya dan datang dan bepergian dan kembali dengan cara yang sama seperti yang akan datang dan datang pelancong . Mungkin sumur tak dikenal yang digunakan di jalan-jalan, yaitu di lembah-lembah, menunjukkan pasar di mana setiap orang yang mendapatkannya mendapatkan apa yang ditakdirkan untuknya . Dan embernya dan membawanya menempel padanya . Mungkin itu menunjukkan laut, dan mungkin itu menunjukkan kamar mandi dan masjid tempat kotoran para jamaah dicuci, dan mungkin itu menunjukkan ilmuwan yang menarik ilmu darinya yang mengungkapkan kekhawatiran itu . Mungkin dia menunjukkan wanita pezinah yang lewat dan menginginkannya . Mungkin itu menunjukkan penjara dan kuburan untuk apa yang terjadi pada Yusuf di ruang baca . Barangsiapa melihat seolah-olah dia jatuh ke dalam sumur yang tidak diketahui, jika dia sakit, dia akan mati, dan jika kapalnya telah rusak dan menjadi di dalam air, dan jika dia bepergian di darat, dia memotong jalan dan menipunya dan mengkhianati dirinya sendiri, dan jika dia bertengkar, dia dipenjara, jika tidak dia memasuki kamar mandi yang memaksa, atau memasuki rumah Seorang pezina . Dan jika dia mengambil ember dari sumur yang tidak diketahui, jika dia memiliki anak domba, dia berkhotbah atas namanya oleh seorang anak laki-laki, karena dia berkata dimuliakan : “ Kemudian dia membuat embernya, dan dia berkata Oh kabar baik, ini adalah anak laki-laki . ” Dan jika dia memiliki barang dagangan di laut atau darat, barang itu akan dibawa atau sampai kepadanya . Dan jika dia memiliki orang yang sakit, dia bangun dan melarikan diri dan menyimpulkan . Jika dia punya tahanan, dia kabur dari penjara . Dan jika dia memiliki seorang musafir, dia datang dari perjalanannya . Jika tidak, dan dia masih lajang, dia menikah . Jika tidak, ia memohon kepada sultan atau penguasa yang membutuhkannya dan dipenuhi untuknya . Dan semua itu jika satu ember tampak utuh dan penuh . Dan orang Arab berkata : Tolong bimbing kami dengan ini, yaitu, kami memohon padamu . Dan jika tidak ada dari itu yang membutuhkan pengetahuan, dan jika dia tidak membuangnya, maka sumur akan mendorongnya, menariknya dan menyebabkannya, jadi apa yang berguna dari air itu sama bermanfaatnya dengan itu, dan jika dia menumpahkan atau menumpahkannya , itu menghancurkannya dan membelanjakannya . Penyair itu berkata : Dia tidak mencari hidup dengan angan-angan … Tapi saya melempar ember ke dalam ember dan mengisinya dalam fase dan fase … Anda membawa lumpur dan sedikit air dan beberapa dari mereka berkata : Jika seseorang melihat Nah, maka dia adalah wanita yang tertawa dan ceria, dan jika dia melihat seorang wanita, maka dia adalah pria yang sopan santun . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggali sumur dengan air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena menggali itu menipu . Jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang . Jika dia minum dari airnya, maka dia mendapatkan uang dari tipu daya jika dia adalah orang yang menggali, jika tidak, oleh tangan orang yang menggali, atau racunnya, atau tumitnya mengejarnya . Jika dia melihat sumur tua di suatu daerah, rumah, atau desa dimana eksportir atau yang datang ditarik dengan tali dan ember, maka ada wanita atau suami atau nilai-nilainya yang diuntungkan oleh orang-orang. dalam mata pencaharian mereka, dan bahwa dia menyebutkan dengan baik tempat tali yang dicampakkan ke dalam air, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan semua. “ Jika dia melihat air meluap dari sumur itu dan keluar dari situ, maka mereka sedih dan menangis di tempat itu . Jika diisi dengan air dan tidak mencurahkan, maka tidak ada salahnya menemukan yang baik dan yang buruk . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi kebunnya, maka dia minum obat yang dengannya dia berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa sumurnya meluap lebih dari yang dikeringkan sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika dia tersandung pada uang, dia akan mendapat masalah . Cara melakukan itu sampai dia meninggalkan rumah, karena dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia keluar rumah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur dengan air yang kacau, dia akan berperilaku dengan orang yang berwenang yang tidak adil dan menderita dengan plot dan penindasannya . Dan jika airnya jernih, maka dia sedang membuang orang benar yang puas dengannya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia akan melakukan perjalanan . Sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia dan dia di dalamnya dengan kekayaan kesenangan diri yang memiliki umur panjang seperti air . Dan jika tidak ada air di dalamnya, berarti kehidupan telah habis . Dan runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu. Jika dia melihat kakinya tergantung di dalam sumur, maka dia berkomplot dengan semua uangnya atau marah . Jika dia masuk ke dalam sebuah sumur dan mencapai setengahnya dan memanggilnya, maka itu adalah sebuah perjalanan . Dan jika dia mencapai jalannya, dia memperoleh kepemimpinan dan perwalian, atau keuntungan dari perdagangan dan kabar baik, maka jika dia mendengar azan di setengah sumur, dia akan diisolasi jika dia seorang wali, dan dia kehilangan jika dia adalah seorang pedagang, dan beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat sumur di rumah dan tanahnya, dia akan mendapatkan kelimpahan dalam mata pencahariannya, dan kemudahan setelah kesulitan, Dan manfaat . Dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sumur yang terkubur, dia mendapatkan banyak uang ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

Mengenakan pakaian putih : Ini berlaku untuk agama yang baik dan bagi mereka yang kembali memakainya saat bangun . Sedangkan bagi para profesional dan pengrajin, merupakan hari libur bagi mereka jika tidak mengenakan pakaian putih saat bekerja ….

…Di musim dingin lebih baik daripada musim panas . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian, dan itu bukan kebiasaannya, dia akan kekurangan . Claddingnya adalah kepala pria . Itu untuk pedagang, ahli hukum, dan imam sebagai kerajinan, yang merupakan keselamatan baginya dari kemiskinan dan untuk perlindungan dari kemalangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian kotor, dia telah salah memahami mata pencahariannya dan membuatnya merasa buruk . Dan siapa pun yang melihat seorang pria mengenakan pakaian di musim panas, dia cantik dan sombong, dan dia khawatir karena panas di musim panas adalah milik mereka . Selubungnya berbeda menurut perhiasan, warna, dan rasnya . Jika seorang wanita melihat pakaian pria pada dirinya, maka itu berlaku untuknya dalam agama dan di dunia . Jika itu dalam pakaian perang, itu adalah interpretasinya tentang suaminya atau nilai-nilainya . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia harus mengenakan pakaian wanita, dia akan dilanda ketakutan, penyerahan dan penghinaan ….

Pakaian Khazir : banyak uang, begitu pula wol . Tidak ada jenis pakaian yang lebih halus dari wol kecuali dingin daripada katun, jika tidak ada sutra di dalamnya, karena pakaian itu menyatukan kebaikan dunia, agama, dan tinta terbaik . Dan dinginnya ebrisme dilarang uang dan korupsi dalam agama, dan pakaian dari linen halus, sutra, sutra dan brokat adalah Sultan, tetapi tidak disukai dalam agama, kecuali dalam perang, itu baik ….

…Dapatkah saya menceritakan penglihatan itu ke salah satu dari dua ekspresi itu dan menyilangkannya, lalu menceritakannya ke yang lain sehingga dia melintasinya sama sekali berbeda? Jawabannya adalah : Ya, itu bisa saja terjadi . Alasannya adalah perbedaan dalam pemahaman, kemampuan, dan penguasaan, dari satu ekspresi ke ekspresi lainnya, dan ilmu ekspresi memiliki alat yang melaluinya visi diekspresikan, dan sesuai dengan keterampilan pengekspresian dari penguasaan alat-alat ini, ia dinilai dari kualitas atau kekurangannya . Untuk sedikit memperjelas gambarannya, berikan contoh dokter, beberapa dari mereka berhasil mendiagnosis penyakit dengan cemerlang, sementara beberapa gagal mengenalinya, meskipun mereka setara dalam kualifikasi ilmiah, dan oleh karena itu makna mendalam dari penglihatan tersebut mungkin tidak menyelam ke dalamnya, dan mungkin menyelam ke dalamnya dengan cemerlang, jadi beberapa orang yang lewat pandai Menyelam adalah jarak yang jauh, dan beberapa dari mereka tidak dapat melampaui pantai, dan beberapa dari mereka tenggelam, tetapi untuk beberapa jarak, jadi siapa pun yang lebih kuat dan lebih tinggi dalam penyeberangan, dia lebih cerdik, dan sebaliknya, dan raja berkata kepada pengasuhnya ( Jika Anda ingin melihat visi yang Anda lintasi ) Yusef 43: yaitu , Anda berdoa Sampai akhir, dan Anda akan mengingatnya akhir, dan ahli bahasa mengatakan : Mengatasi air dengan berenang, kapal, atau sesuatu yang lain, itu disebut : menyeberang, seolah-olah penyeberangan melewati dari luar penglihatan ke interiornya, dan inilah penyelaman yang saya maksud…

…Pernikahan Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia telah menikah dengan seorang lelaki tua dengan wajah keriput dengan rambut beruban, maka ini meramalkan bahwa masalah dan penyakit akan menimpanya . Jika seorang gadis bermimpi kekasihnya lewat di depannya mengenakan gaun hitam dan menatapnya dengan tatapan mencela selama pesta pernikahan, ini berarti dia akan merasa kasihan atas dinginnya emosi temannya dan mengubah sikapnya terhadapnya . Jika anda bermimpi melihat sebuah pernikahan, ini menandakan bahwa kegembiraan dan kebahagiaan akan membanjiri anda jika penontonnya senang dan mengenakan pakaian berwarna cerah . Tetapi jika mereka mengenakan pakaian hitam dan gelap, itu berarti kesedihan dan kesedihan menanti Anda . Jika kamu bermimpi bahwa kamu menandatangani kontrak pernikahan, maka ini berarti kabar buruk dari orang yang tidak hadir . Jika Anda hadir di sebuah pesta pernikahan, ini berarti Anda akan bahagia karena ketertarikan dari seseorang yang Anda cintai, dan bisnis Anda juga akan berkembang pesat . Jika Anda memimpikan kecelakaan buruk dalam sebuah pernikahan, itu berarti bencana, penyakit, atau kematian dalam keluarga . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia adalah seorang pengantin, tetapi dia tidak bahagia, maka ini berarti kekecewaan di lautan nafsu, dan ini mungkin berarti penyakitnya . Dia harus berhati-hati dalam perilaku dan langkahnya jika musuh menunggu dia . Jika anda bermimpi bahwa anda terikat oleh pernikahan yang tidak diakui, maka ini menandakan bahwa anda akan terlibat secara sembrono dalam hal yang tidak menyenangkan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa saya tidak yakin akan pernikahannya, ini meramalkan bahwa kecenderungannya akan mendorongnya untuk melakukan kebodohan yang mencolok . Jika seorang wanita yang sudah menikah memimpikan hari pernikahannya, ini menandakan dia untuk memperkuat kekuatan dan perasaannya melawan kekecewaan dan kesedihan . Anda juga akan terlibat dalam pertengkaran rahasia dan situasi cemburu . Jika seorang wanita membayangkan bahwa dia bahagia dan dirawat dengan aman dalam sebuah pernikahan, maka mimpi ini menjadi pertanda baik ….

…Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….

…Melucuti pakaian Barangsiapa melihat bahwa ia dilucuti dari pakaiannya, dan tidak tahu apakah ia menelanjanginya dalam kebenaran atau ketidaktaatan, dan jika tempat di mana ia menelanjanginya adalah pasar atau di antara orang-orang, dan ‘aurat menonjol, dan seolah-olah dia malu darinya, dan dia memiliki beberapa pakaian di atasnya, maka penutupnya dilanggar, dan tidak Ada rasa takut di dalamnya, dan jika ketelanjangan tidak menonjol, dan dia tidak bersikeras untuk malu karenanya , dan dia tidak mengenakan pakaian apapun padanya, maka dia aman dari sesuatu yang tidak dia sukai, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan utangnya, dan jika dia takut, Tuhan akan mengamankan dia Yang Maha Kuasa, jika dia tidak memiliki pakaian apapun padanya, maka dia putus asa pada orang yang memohon untuknya, atau dia diisolasi dari otoritasnya, atau dia membatalkan perintah oleh yang dia pegang, semua itu jika auratnya terlihat dan dia seperti orang yang malu karenanya, dan jika tidak ap Orang tua kemudian uangnya berubah menjadi keamanan dan kesehatan negara dari sombong musuhnya . Dan dikatakan : Ketidakberpihakan adalah ketidakadilan, dan menelanjangi orang mati dalam mimpi menunjukkan memaksa pencari untuk menceraikan seorang wanita, atau bepergian, atau untuk bertobat dari menyerah dari dosa, dan masuk Islam ….

…Tas pakaian Tas pakaian dalam mimpi meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan dan nasib buruk akan menemani Anda . Jika Anda mengemas tas Anda, ini berarti Anda akan melakukan perjalanan yang menyenangkan . Jika Anda melihat isi tas berserakan di sekitarnya, maka ini meramalkan pertengkaran dan pertengkaran dan perjalanan cepat dari mana Anda hanya menuai kesedihan dan kekecewaan . Tas kosong dalam mimpi menunjukkan kegagalan dalam cinta dan pernikahan . Jika Anda melihat seorang pedagang kaki lima memeriksa tas dagangannya, ini berarti kesuksesan, kebahagiaan, dan kepuasan . Jika menurutnya tas itu kecil dan tidak menampung barang-barangnya, maka ini berarti promosi dalam posisi dan pemenuhan keinginan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mencoba membuka tasnya tanpa hasil, maka ini menunjukkan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjebak seorang pria kaya, tetapi dia akan gagal melakukannya karena kecelakaan sederhana . Jika dia gagal menutup tasnya, maka ini berarti dia akan melakukan perjalanan yang dia inginkan, tetapi dia tidak akan menuai apa pun darinya kecuali kekecewaan dan kekhawatiran ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia tidak memiliki pakaian selain celana pendek khusus, maka itu menandakan kemiskinan, dan memakainya secara terbalik adalah melakukan perbuatan maksiat di pihak keluarganya ….

…Mencuci dalam mimpi menunjukkan pertobatan dari dosa, dan pemenuhan kewajiban menghormati orang tua atau teman . Jika dia mencuci dengan air dingin di musim dingin, itu menunjukkan kekhawatiran, penyakit, dan penyakit, dan jika dia mencuci dengan air panas di musim dingin, itu menunjukkan keuntungan, manfaat, dan menyembuhkan penyakit . Dan siapapun yang mandi untuk Idul Fitri dan hidup membujang, akan dia nikahi . Dan jika dia mandi untuk dua gerhana, dia mungkin melakukan hal yang hebat atau menjadi tertekan . Jika yang dimandikan dalam mimpi adalah seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia gila, dia sembuh . Dan jika dia mandi dalam mimpi untuk masuk ihraam atau masuk Makkah, maka itu menandakan kegembiraan dan kesenangan, bertemu dengan orang-orang yang tidak hadir dan melunasi hutang, serta jika dia mandi dalam mimpi untuk melempar dan mengelilingi . Dan mungkin ritual mencuci menunjukkan kemenangan atas musuh . Dan mencuci untuk keliling mencari rezeki atau melayani orang yang lebih tua . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya . Jika dia seorang tahanan, dia melarikan diri dari penjaranya . Dan jika dia khawatir, semoga Tuhan mengabulkan perhatiannya . Dan jika ia melakukan ibadah haji, penyediaan haji, dan jika dia miskin, Allah SWT diperkaya dia, dan jika dia diisolasi, Tuhan Yang Maha Esa diperbaharui mandatnya untuk Mahakuasa berkata : ( Ini adalah dingin dicuci minuman ) , maka Ayub, saw, ketika dia mencuci dan mengenakan pakaian baru, Tuhan Yang Maha Kuasa memulihkan dia, keluarga dan anak-anaknya, dan semua yang terjadi . Dan jika dia memakai pakaian usang, kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi mandi di baskom atau selibat dan membujang, dia akan menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi dengan air panas, mereka mendapatkannya . Dan minum air panas tidak memuji Tuhan Yang Maha Esa sambil berkata : (Dan minum air hangat, potong ususnya ). Dan dikatakan : Mandi adalah pernikahan . Dan jika wanita tak dikenal itu mandi, dia adalah pancuran hujan dari surga . Mencuci tangan dengan sabun akan menghilangkan hutang dan menghilangkan kesusahan . Dan mencuci pakaian menunjukkan Saladin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning dan membersihkannya dari kekuningan, dia akan diselamatkan dari penyakit . Dan dikatakan : Mencuci pakaian menunjukkan terpenuhinya hutang . Dan membasuh orang mati dalam mimpi menunjukkan pemenuhan utangnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati meminta seseorang untuk mencuci pakaiannya, ini adalah kurangnya permohonan orang yang melihatnya, atau amal, pembayaran hutang, atau pelaksanaan wasiat ….

Jika dia melihat bahwa dia menyerang kanan dan kiri di negara Muslim dengan pedang, maka dia akan melebarkan lidahnya dan mengucapkan sesuatu yang tidak diperbolehkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikam pedang ke kanan dan ke kiri, dan pukulannya mempengaruhi makhluk mana pun, apakah itu binatang, benda, tumbuhan atau cairan, maka dia menyederhanakan lidahnya dengan kata-kata yang tidak diperbolehkan, dan mereka gunakan pedang dengan lidah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata mereka akan mengecewakanmu dengan lidah berkabung ….

…Jika dia melihat seorang hakim, mendudukkan dia di sebelahnya atau di tempat yang tinggi, maka itu adalah kemuliaan, kehormatan dan kehormatan, dan mungkin penglihatan hakim tersebut menunjukkan pertengkaran dan konflik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, jika ia diisolasi dari negara, maka akan dikembalikan kepadanya . Jika dia miskin, kaya dan kaya, jika dia dipenjara, dia dibebaskan, dan jika dia sakit, dia bebas, dan jika dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah habis, atau seorang pengrajin yang tidak dapat memproduksi, urusan mereka diluruskan dan ketertiban diperbarui untuk mereka dalam keadaan yang paling lengkap, dan jika dia wajib menunaikan haji, dan jika dia cemas maka Insya Allah perhatiannya, bahkan jika dia berhutang, Tuhan melunasi utangnya, karena ketika Ayub dimandikan, dia mengenakan pakaian baru, dan Tuhan memberinya keluarganya dan juga mereka bersama mereka, dan kekhawatirannya lenyap dan tubuhnya benar ….

Mengenakan kaus kaki, dan dikatakan bahwa ia melakukan perjalanan di laut, dan memakainya dengan senjata adalah Surga . Dan sandal baru adalah penyelamat dari kemalangan, dan perlindungan dari uang . Dan jika dia tidak memiliki senjata, maka dia sangat cemas dan sangat khawatir . Dan dikatakan bahwa sandal sempit adalah hutang, kurungan, dan batasan, dan jika luas, maka itu dalam bentuk uang, dan jika itu baru dikaitkan dengan perlindungan, maka lebih baik untuk itu. pemiliknya, dan jika itu berkarakter maka itu lebih lemah untuk perlindungan, dan jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran, maka apa yang paling bijaksana lebih jauh daripada bantuan. Sandal dengan pakaian dan baju, itu merupakan peningkatan tingkat dan kapasitas pensiun . Dan sandal di keranjang musim dingin lebih baik, dan di musim panas lebih baik . Jika dia melihat khuffa dan tidak memakainya, maka dia akan mendapatkan uang dari orang-orang non-Arab, dan hilangnya sandal yang dikaitkan dengan perlindungan, perhiasan itu akan hilang . Jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran dan hutang, itu adalah kelegaan dari mereka, dan memakai sandal yang naif menandakan pernikahan dengan perawan, jika di bawah kakinya rusak, itu menunjukkan pernikahan perawan. Jika dia tersesat atau terputus, dia menceraikan istrinya. Jika dia menjual sandal, wanita itu akan mati. Jika dia melihat bahwa dia memantul dengan cahaya serigala atau rubah, karena dia adalah pria tidak bermoral yang membunuhnya di dalam istrinya, dan siapa pun yang memakai sandal kesepian dia dipukul oleh seorang wanita, dan jika ada tambalan di bagian bawah sandal, lalu dia menikahi seorang wanita dengan seorang putra . Sangat tidak disarankan memakai sandal warna merah untuk yang ingin berpergian . Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia telah mencuri batu apung darinya dipukul oleh Haman ….

…Buka pakaian Anda Jika Anda melihat diri Anda melepas pakaian dalam mimpi, ini berarti rumor dan skandal akan mengelilingi Anda dari segala sisi . Jika seorang wanita melihat presiden negaranya melepas pakaiannya, dia akan dikejutkan oleh kejadian-kejadian mengganggu yang menunda kecelakaan bahagia yang menunggunya . Dia akan menderita karena dia akan tahu bahwa orang-orang yang dia sayangi melakukan kejahatan untuknya . Jika Anda melihat orang lain melepas pakaiannya, ini berarti Anda akan hidup dalam saat-saat singkat kegembiraan dan kesenangan, setelah itu kesedihan dan kekhawatiran akan menghantui Anda ….

…Di luar negeri Jika Anda bermimpi berada di luar negeri atau pergi ke luar negeri, ini meramalkan bahwa Anda akan segera melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan grup, dan Anda akan merasa perlu untuk menjauhkan diri dari negara setempat untuk tempat tinggal sementara di iklim yang berbeda ….

Mengenakan semua senjata adalah surga dari musuh . Perisai adalah kekebalan terhadap agama . Ini adalah berkah bagi publik dan perlindungan dari kemalangan dan intrik . Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Sarabel melindungi Anda dari panas, dan Sarabil melindungi Anda untuk kehormatan Anda. Demikian juga, dia akan melengkapi berkatnya padamu . ~ Dan Yang Mahakuasa berkata : ~Dan kami mengajarinya membuat pakaian untukmu, untuk melindungimu dari kekuatanmu .~…

…Barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan dua kerudung, kemudian berjalan bersamanya di jalan dengan niat, kemudian ia bepergian, dan jika ada sesuatu di antaranya yang terputus atau lemah, ia tetap dalam perjalanannya dengan kesenangan jiwanya ….

…Al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang melihat bahwa ia mengenakan kemeja putih dengan kemeja kotor tua di bawahnya, penampilan luarnya akan berbeda dari dalam .~…

…Dan Sultan dan Pangeran memasang tudungnya, atau pakaian qebbanya, atau wilayahnya, dan menahannya dalam kekuasaannya ….

…Jika seseorang melihat bahwa dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia masuk ke dalam wanita atau pembantu, dan jika sandal itu baru, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan sepatu, maka dia memilikinya di dalam sebuah sepatu. atau mangkuk ….

Pakaian kerja Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia melihat seseorang mengenakan pakaian kerja, ini meramalkan bahwa kekasihnya akan menipunya dengan perilakunya . Jika dia seorang wanita yang sudah menikah, dia akan merasa ditipu oleh suaminya dan akan curiga akan ketidakhadiran suaminya yang terus berlanjut ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati yang telah memberinya pakaian lama, itu menunjukkan kurangnya pencari, dan jika pakaian itu baru, itu menunjukkan kekayaan dan nilainya ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati yang telah memberinya pakaian yang dijahit yang bukan dari pakaiannya, ia mengambil dan memakainya, lalu menariknya, memberikannya kepada orang mati, lalu mengenakannya pada orang mati, maka itu adalah bukti tentang kematian seisi rumahnya, dan jika dia tidak memberikan pakaian itu kepada orang mati, kekurangan itu tidak akan terjadi padanya, melainkan dia akan menambah uangnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian para ahli hukum, jika dia adalah salah satu keluarganya, maka itu adalah peningkatan dalam yurisprudensi, dan jika tidak seperti itu, dia dikenakan dengan yurisprudensi dan leluconnya dan memiliki sedikit pengetahuan tentang itu. , dan dikatakan kehormatan, kebanggaan dan kebesaran, dan dikatakan bahwa apa yang ada di dalamnya dipindahkan ke yang lain ….