…Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan penguasa kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Dan visi poplar dan anak-anak dari idiosinkratik berdiri dalam keterjagaan dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka adalah indikasi dari perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini , seperti perumahan, kelimpahan, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Anggur adalah bukti kemabukan karena cinta Tuhan Yang Maha Esa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan tuan kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Visi poplar dan anak-anak dari idiosyncratic berdiri terjaga dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka menunjukkan perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini, seperti perumahan, kesenangan hidup, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Dan visi Radwan, saw, penjaga surga, menunjukkan kebaikan bendahara raja dan utusannya untuk memenuhi janji, memenuhi kebutuhan, dan menjawab permohonan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah masuk surga dan tidak memakan buah atau minumannya dari sungai, maka ia tidak akan mendapat manfaat dari apa yang diperolehnya dari ilmu . Siapapun yang melihat bahwa dia diusir dari Surga, dia tidak memiliki kisah tentang Adam, saw . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di surga, ini menunjukkan mata pencaharian dan statusnya yang tinggi, dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang ketakutan dan melihat bahwa dia telah masuk Surga merasa diyakinkan, dan jika dia khawatir, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia lajang dia menikah ….

…Hidung adalah pusat indera penciuman, dan hidung mengirimkan udara dan bau ke tubuh . Dan hidung dalam mimpi menunjukkan apa yang harus ditanggung seseorang dalam hal uang, ayah, anak, saudara laki-laki, suami, pasangan, atau pekerja, jadi siapa pun yang memiliki hidung yang baik dalam mimpi adalah bukti dari kondisi baik orang yang disebutkan. di atas, dan kegelapan atau usia tuanya menunjukkan paksaan dan penindasan . Selain itu, dia menghirup bau yang menyenangkan adalah bukti dia tinggi dan baik hati . Dan banyaknya hidung dalam mimpi di wajah adalah bukti kenyamanan, anak-anak dan pengikut . Jika ia melihat hidungnya telah menjadi besi atau emas, itu menandakan cambuk yang menimpanya karena kejahatan yang ia lakukan, karena mereka yang bertanggung jawab atas kejahatan memotong hidungnya . Dan jika pelihat adalah seorang pedagang dan melihat hidungnya telah menjadi emas atau perak, itu menunjukkan kemurahan hatinya dan banyaknya keuntungannya . Dan mungkin hidung menunjukkan apa yang seseorang terima dari berita di lidah seorang Messenger . Hidung mungkin diarahkan ke mata-mata yang membawa berita yang tidak diketahui siapa pun . Dan mungkin dia menunjukkan vulva atau anus karena kotoran yang keluar darinya . Hal ini dapat ditunjukkan dengan puputan atau puputan dari mana ia menopang mata pencahariannya, dan siapa pun yang melihat puputannya dihancurkan mungkin memiliki penyakit di hidungnya . Dan barangsiapa adalah seorang qari, penyanyi, atau muazin, dan dia melihat hidungnya telah dimusnahkan atau tersumbat dan tidak tercium bau apapun, ini menunjukkan bahwa tidak mungkin baginya untuk beristirahat dari pembuatannya, karena hidungnya dimaksudkan untuk melepaskan nafas . Mungkin hidung dan telinganya mengarah ke bukit dan tebing dengan ngengat dan lumpur . Hidung mungkin mengarah ke vulva pasien . Ini mungkin ditunjukkan dengan kebodohan, kesombongan, dan pujian yang buruk. Siapa pun yang mengecilkan hidungnya dalam mimpi, kesombongan atau bengkok, menunjukkan kebenaran dan penghinaan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menderita kusta hidung, maka itu adalah bukti kematiannya atau penderitaannya dengan musibah itu adalah skandal, dan jika itu wanita hamil, maka itu adalah kematiannya atau kematian putranya . Dan barangsiapa melihat mimisan dan darah mengenai pakaiannya, maka uang haram itu akan menimpanya, dan jika darahnya kental, maka itu adalah anak yang akan menimpanya . Dan dikatakan : The hidung itu hilang oleh kematian pemiliknya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua hidung, maka dia memiliki dua anak laki-laki, atau kesaksiannya membatalkan kesaksian dua orang, atau ada perselisihan antara dia dan keluarganya . Dan barang siapa melihat hidungnya dipotong, jika sakit dia meninggal, dan jika benar, dia menunjukkan bahwa kondisinya telah berubah dan bangkrut . Dan dikatakan : Hidung adalah hubungan seseorang, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah tidak memiliki hidung, tidak ada belas kasihan untuknya, dan jika dia mencium bau yang harum, penglihatannya menunjukkan kegembiraan yang menimpanya . Dan jika istrinya hamil, dia akan melahirkan seorang putra ….

…Adapun jari-jari : lahir seorang saudara laki-laki, menurut apa yang dikatakan bahwa tangan adalah saudara laki-laki . Dan menjalinnya tanpa tangan yang erat . Dan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan anak-anak saudara laki-laki, dengan masalah yang mereka takuti sendiri, dan mereka berpura-pura membayarnya dan mencukupi . Dan dikatakan bahwa jari-jari tangan kanan adalah salat lima waktu, ibu jari adalah salat Subuh, telunjuk adalah salat siang, jari tengah adalah salat magrib, jari manis adalah salat magrib, kelingking adalah doa yang gelap, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan di dalamnya, dan panjangnya menunjukkan dia melestarikan doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan doa itu . Dan siapa pun yang melihat salah satu jari di tempat yang lain, dia akan berdoa pada waktu yang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit manusia, dia menunjukkan perilaku buruk orang yang digigit, dan sikap disiplin yang berlebihan dalam menggigit . Jika dia melihat susu keluar dari ibu jarinya, dan darah dari jari telunjuknya, saat dia minum dari ibu jarinya, dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retak jari menunjukkan kata-kata buruk di antara kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu adalah peningkatan keserakahan, kesopanan, dan kurangnya keadilan . Dan diriwayatkan bahwa Harun al-Rasyid melihat malaikat maut, saw, telah mewakilinya, jadi dia berkata kepadanya : Wahai raja maut, berapa lama lagi aku pergi? Dia menunjuk ke arahnya dengan lima jari terbentang dari telapak tangannya, jadi dia menyaksikan dengan ngeri, menangis pada penglihatannya, dan dia menceritakannya pada ukuran yang dijelaskan oleh ekspresi. Dia berkata : Wahai Panglima Umat Beriman , dia mengatakan kepadamu bahwa lima hal yang dia ketahui bersama Tuhan, yang disatukan oleh ayat ini : “ Tuhan mengetahui jamnya . ” The Ayat . Aaron dan Farah tertawa . Jari-jari tangan kiri adalah anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuan, dan kuku adalah kemampuan manusia di dunia ini, dan putih kuku menunjukkan kecepatan menghafal dan memahami, dan melihat paku sebesar saladin dan dunia . Dan perlakuannya adalah bukti penipuan dalam mengumpulkan dunia, panjangnya dengan kebaikan, uang dan pakaiannya, dan persiapan senjata musuh, atau argumen atau uang, untuk menghindari kejahatan mereka . Dan panjangnya, sehingga takut pecah, adalah bukti ada orang lain yang bertugas merusak sesuatu di tangannya, karena dia menggunakan kemampuannya secara berlebihan . Dia membayar zakat fitrah, dan jika dia melihatnya seolah-olah orang tua telah memerintahkan penanya, maka jika dia menemukannya, dia memerintahkannya untuk membuat komitmen pada dirinya sendiri dan menjunjung tinggi kehormatannya . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak persenjataan, dan mewarnai jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya kepadanya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuatnya jatuh, dia tidak menerima pigmentasi, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika pria itu melihat telapak tangannya pudar oleh monster, dia harus bekerja keras untuk pensiun, dan jika tangan kanannya berpigmen oleh monster, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang membunuh seorang pria . Jika dia melihat tangannya diwarnai dengan pacar, maka dia menunjukkan apa yang ada di tangannya tentang kebaikan atau kejahatan, atau dari uangnya atau pendapatannya atau industrinya . Jika dia melihat tangannya diukir dengan pacar, dia mencoba tipuan dari rumah, untuk menghabiskan beberapa perabot rumah dengan biayanya karena kurangnya penghasilan, dan musuhnya menghinanya, dan dia mendapat penghinaan . Jika seorang wanita melihat tangannya terukir, dia menipu dandanannya dalam hal yang benar . Jika prasasti itu terbuat dari tanah liat, itu menunjukkan banyak pujian . Jika dia melihat ukiran tangannya bercampur, dia akan melukai anak-anaknya . Jika dia melihat bahwa tangannya dilempari dengan emas atau diukir dengan itu, maka dia membayar uangnya kepada suaminya atau memberinya kegembiraan darinya, dan jika seorang pria melihat bahwa dia telah dihamili atau diukir dengan emas, maka dia menipu a tipuan di mana uang atau mata pencahariannya akan pergi . Bulu ketiak : bukti panjang kebutuhan akan Neil, ayat : ~ dan Admm tangan Anda ke sayap putih dari non- miskin ~ dan menunjukkan agama pemilik dan kemurahan hati . Jika dia melihat banyak bulu ketiak, maka dia adalah orang yang meminta algojo untuk mengumpulkan uang untuk ilmu, perwalian, perdagangan dan sebagainya, dan dia tidak kembali ke wanita dan agama . Jika jumlahnya jauh lebih sedikit, itu menandakan banyaknya jumlah anak ….

…Tangga : Ini menunjukkan alasan tinggi, ketinggian dan keinginan di dunia ini dan akhirat, menurut Maarrib mengatakan : derajat dari ini dan itu telah meningkat, dan itu adalah peringkat tinggi . Dan itu menunjukkan dikte dan bujukan Yang Mahakuasa yang mengatakan : ~Kami akan menarik mereka dari tempat yang mereka tidak tahu .~ Mungkin itu menunjukkan tahapan perjalanan dan rumah para pengembara yang mereka turuni pada status status dan tahapan panggung . Mungkin ditunjukkan dengan hari-hari kehidupan yang mengarah ke tujuannya . Yang terkenal itu menunjukkan pelayan rumah dan pelayan pemiliknya dan hewannya, jadi siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, saya akan memeriksa masalahnya, dan jika dia mencapai ujungnya dan dia sakit, dia akan mati. Jika dia memasuki ruangan di atasnya, jiwanya telah mencapai surga, dan jika dia dipenjara tanpanya dia akan ditahan darinya setelah kematian. Sebuah perjalanan yang dia tuju ke wajahnya dan mencapai mata pencaharian jika perjalanannya menghasilkan uang, dan jika itu untuk selain itu, saya menyimpulkan apa yang dia pimpin atau temui pada saat kenaikannya, yang menunjukkan kebaikan dan kejahatan dan pemenuhan dan kekurangan kebutuhan, seperti jika dia bertemu empat puluh orang atau menemukan dinar pada nomor ini, maka ini adalah kabar baik. Persis dari apa dia keluar, dan jika jumlahnya tiga puluh, dia tidak melakukan itu, karena tiga puluh itu pendek , dan empat puluh itu selesai, itu diselesaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk Musa dengan kesulitan, bahkan jika dia menemukan tiga dan kepergiannya adalah dalam janji yang dibuat untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam tiga : “ Ini adalah janji yang tidak salah . ~ Demikian pula, jika dia mengesahkan kemunculannya dan keberangkatannya ke haji, maka hajinya telah selesai untuknya, dan jika dia tidak mengharapkan apapun dari itu, dan dia tidak melihat bahwa di bulan-bulan haji, dia akan mencapai otoritas dan ketinggian, baik melalui negara bagian, fatwa, pidato, atau adzan di mercusuar, atau lolos dari hal-hal terkenal yang terkenal . Adapun menuruni tangga, jika dia bepergian, dia datang dari suatu perjalanan, dan jika dia disebut sebagai pemimpin, dia akan meninggalkan kepemimpinannya . Dan dia diisolasi dari pekerjaannya, dan jika dia seorang pengendara, dia berjalan dengan berjalan kaki, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia akan binasa, dan jika dia adalah pasien dia mencarinya, dan jika dia pergi ke sumur- tempat yang dikenal, atau ke keluarganya dan rumahnya, atau ke banyak jerami atau barley, atau untuk apa bukti uang dunia dan persembahannya Dia sembuh dari penyakitnya . Dan jika keturunannya berasal dari tempat yang tidak dikenal yang tidak dia kenal, atau padang gurun, atau orang mati yang dia kenal dari orang-orang yang mendahuluinya, atau kejatuhannya adalah pecah, atau dia jatuh dari situ ke dalam lubang atau sumur atau dikuburkan, atau ke singa yang melahapnya, atau ke burung yang diculiknya, atau ke kapal yang ditambatkan yang melepaskannya Atau, ke ngerumpi di atasnya, dan dia mengantarnya, karena tangga adalah hari-hari hidupnya , dan semua yang diturunkan kepadanya dari mereka adalah kematiannya ketika itu selesai dan hari-harinya berakhir . Jika dia terjaga dari penyakit, dan dia adalah seorang tiran atau kafir, maka saya melihat apa yang diturunkan kepadanya, dan jika itu menunjukkan kebaikan seperti masjid, kesuburan, taman kanak-kanak, wudhu, dan sejenisnya, maka dia aman dan bertobat, dan dia turun dari apa adanya dan meninggalkannya dan memotongnya bahkan jika keturunannya bertentangan dengan apa yang menunjukkan kebesaran dan dosa besar dan ketidakpercayaan, seperti kesombongan dan api besar yang menakutkan, singa, ular, dan perangkap besar , karena itu ditarik kepadanya dan tidak diambil tiba-tiba sampai apa yang binasa di dalamnya dikembalikan kepadanya, dan dia dihukum bersamanya dan tidak dapat melarikan diri darinya . Pembangunan tangganya diperbaharui, bukti kebaikan dibuktikan dengan korupsinya, kalau dari susu bagus, dan kalau dari batu bata tidak disukai . Ada yang bersabda : Derajat beramal, yang pertama shalat, yang kedua puasa, yang ketiga zakat, yang keempat sedekah, kelima haji, keenam jihad, dan yang ketujuh Al-Qur’an. sebuah . Dan semua Maraqi adalah perbuatan baik, karena dia, damai dan berkah besertanya, bersabda : Membaca dan melembutkan : Naik darinya jika itu dari tanah liat atau susu, baik dalam agama dan Islam, dan tidak ada kebaikan di dalamnya jika itu dari batu bata, dan jika dia melihat bahwa dia berada di dalam ruangan tanpa margarin dan tidak ada kedamaian di dalamnya, maka itu adalah kesempurnaan agamanya dan ketinggian pangkatnya dengan Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Kami meningkatkan derajat dari apa yang kita inginkan . ~ Pot tanah liat terbuat dari tanah liat . Gubernur memiliki kebanggaan dan kebanggaan dengan hutang, dan pedagang berdagang dengan agama, meskipun itu terbuat dari batu, karena itu adalah peninggian kekerasan hati . Dan jika itu dari kayu, maka itu dengan kemunafikan dan kemunafikan . Jika dari emas, maka ia memperoleh keadaan, kesuburan, dan kebaikan . Dan jika itu perak, maka dia akan mendapatkan pelayanku dengan jumlah setiap margarin, dan jika nol, maka dia akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Siapapun yang mendaki Marqa akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkannya . Dan gelar itu dikatakan sebagai seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang dekat dengannya akan mencapai ketinggian dan asketisme, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Tuhan meninggikan mereka yang di antara kamu yang percaya, dan mereka yang telah mencapai pengetahuan sedikit demi sedikit .~ Dan setiap gelar untuk gubernur adalah satu tahun . Dan tangga kayu : orang kurus, munafik, dan naik ke dalamnya adalah bangunan dengan niat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau tangga di langit, dan kamu akan memanggil mereka dengan sebuah tanda .~ Dikatakan bahwa kenaikan melibatkan bantuan orang-orang dengan kemunafikan, dan dikatakan bahwa itu adalah panduan perjalanan . Jika dia naik ke dalamnya untuk mendengar perkataan seseorang, maka dia menyerang otoritas ketika dia berkata : ~ Atau memiliki tangga di mana mereka mendengarkan, biarkan pendengar mereka datang dengan otoritas yang jelas .~ Seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya berada di tangga, jadi dia berkata : Anda adalah orang yang mendengarkan orang . Kedamaian di bumi adalah penyakit, dan ereksinya adalah kesehatan . Taq : Lebar adalah bukti dari perilaku baik seorang wanita, dan sempit adalah bukti dari perilaku buruknya . Jika seorang laki-laki melihat bahwa ia duduk di sebuah pita sempit, maka ia menceraikan istrinya secara terbuka, dan jika posisinya di pita itu lebar, maka wanita tersebut diam-diam dibebaskan dari suaminya . Kapasitas adalah presiden yang disetujui oleh rumah tangga ….

…Menjual adalah seseorang yang melihat dalam mimpinya bahwa itu dijual, atau dipanggil, kemudian dia dihormati dan mendapatkan kehormatan dan otoritas jika seorang wanita membelinya, dan jika seorang pria membelinya, dia akan menerimanya . Semakin tinggi harganya, semakin murah hati . Dan barangsiapa melihat bahwa itu dijual dan berada di antara para budak, orang miskin, atau tawanan, maka ini adalah bukti yang baik, dan untuk orang miskin dan orang sakit, ini adalah bukti kejahatan . Perbedaan penafsiran penjualan menurut perbedaan antara apa yang dijual, dan apa yang buruk bagi penjual itu baik bagi yang dibeli, dan apa yang baik bagi penjual itu buruk bagi orang yang membeli . Dan dikatakan : Penjualan adalah matinya properti, penjual adalah pembeli dan pembeli adalah penjual, dan penjualan lebih diutamakan daripada apa yang dijual. Jika dia menjual apa yang menjadi bukti dunia, akhirat akan lebih menyukainya, dan jika dia menjual apa yang merupakan bukti akhirat, dunia akan lebih menyukainya. Sebuah konsekuensi dari kisah Joseph, saw . Penjualan dalam mimpi kosong dari apa yang dia jual, dan keinginan untuk apa yang dia beli, jadi jika dia menjual di manna sesuatu yang tercela, dan membeli sesuatu yang berharga, dan dia dalam invasi, dia akan mati sebagai seorang martir . Jika dia menjual sesuatu yang berharga dan membeli sesuatu yang hina, itu menunjukkan akhir yang buruk, amit-amit, dan mungkin memilih dunia atas akhirat, atau bangsa daripada kebebasan, atau ketidaktaatan atas ketaatan . Mungkin penjualan itu menunjukkan panasnya penjualan dalam mimpi, tetapi konsekuensinya akan jinak dengan analogi dengan kisah Yusuf, saw ….

…Adapun dzikir : itu adalah penyebutan seseorang di antara orang-orang dan kehormatannya atau putranya . Dan peningkatan dan penurunan di dalamnya . Dan dikatakan bahwa jika dia melihatnya lama, dia akan mencapainya . Jika dia melihat dua laki-laki dia memiliki seorang putra dengan putranya, dan seorang laki-laki di antara orang-orang dengan sebutannya, dan kehormatannya, dan jika dia mencabut dia di tangannya atau menarik sebagian, maka dia membawanya kembali ke tempatnya, kemudian seorang anak laki-laki meninggal dan mendapat manfaat darinya, dan uangnya kembali kepadanya . Dan penghentiannya sampai jelas baginya adalah bukti kematiannya atau kematian putranya, karena ingatannya terganggu oleh kematiannya . Dan kebangkitannya adalah kekuatan kakek, dan gerakan dan aktivitasnya, dan luasnya kehidupan duniawinya . Mungkin gangguan dalam penyebutannya, gangguan atas namanya, dan penyebutannya tentang negara atau tempat itu . Dan saat itulah bukti keamanan dan kebaikan terputus, dan tidak ada bukti kematian dengannya . Dan laki-laki jika berkurang, bertambah, tulang atau kecil, setelah memiliki satu anggota badan, interpretasi umum tentang itu ada pada anak-anak dan keturunan . Dan jika itu menyimpang, maka ia memiliki banyak atau sedikit orang, penafsiran umum tentang itu adalah untuk menghormatinya dan menyebutkannya di antara orang-orang, sebanyak itu, karena orang-orangnya menyebarkan penyebutannya . Dan kelemahan laki-laki, bukti penyakit anak atau pengawasannya terhadap seorang jaah . Jika dia melihat seolah-olah dia menghisap seekor jantan atau seekor binatang, si pengisap hidup dengan menyebutkan pemilik jantan dan namanya, dan jika dia melihat bahwa dia adalah seorang hermafrodit, agamanya baik ….

…Penyaliban : tempat ketenangan, kedudukan anak dan kekuatan, jadi siapapun yang melihat penyalibannya kuat, ia akan berakal, dan dikatakan anak yang kuat, dan dikatakan bahwa penyaliban adalah orang yang kuat yang bergantung padanya, dan panjangnya jumlah itu patut dipuji, dan melebihi batas itu adalah bukti kedekatan hidup dan kehidupan yang meninggal, serta pendeknya adalah bukti hidup yang pendek dan kebaikan . Kegemukan dan kekuatan dalam tubuh adalah kekuatan agama dan keyakinan. Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh yang hidup, maka dia menunjukkan apa yang menyembunyikan permusuhan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki mekanisme seperti mekanisme domba jantan, maka dia memiliki seorang anak laki-laki sumsum yang tinggal setelah dia . Dan barangsiapa melihat tubuhnya dari besi atau dari batu, dia akan mati . Jika dia melihat peningkatan dalam tubuhnya tanpa cedera, maka itu adalah peningkatan berkah baginya, dan seseorang yang tidak aktif dalam ingatan, dengan sedikit uang, datang ke persimpangan dan berkata : Aku melihat seolah-olah tubuhku bertambah dan berlipat ganda, dan saya memiliki terang dan kemegahan, dan seolah-olah saya ceroboh, dan saya sedang berjalan di pegunungan dan melampaui batas . Penyeberangan berkata : Anda akan layak untuk itu, dan akan menyerang seorang raja dan menjadi kaya dan bangga . Segera setelah itu, dia pergi dengan penjajah, dan berani, jadi dia mengalahkan orang musyrik, dan memperoleh uang dan rampasan ….

…Dan sehubungan dengan jenggot : Siapa pun yang melihat bahwa jenggot tumbuh terlalu panjang, penglihatannya menunjukkan hutang dan kesusahan . Jika terus sampai jatuh ke tanah, itu menandakan kematian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dari situ kami menciptakan kamu, dan di dalamnya kami akan mengembalikan kamu .~ Jika itu bertahan sampai menempel di perutnya, dia memukul uang dan wajah yang akan membuatnya lelah sebanyak itu di perutnya . Jika dia melihat bahwa panjangnya adalah ukuran yang baik, dia akan mendapatkan uang, martabat, dan kehidupan yang baik . Dan dikatakan bahwa jika diperpanjang sampai mencapai pusar, itu menandakan bahwa itu tidak dalam ketaatan kepada Tuhan . Jika dia melihat sisi-sisinya panjang tanpa pinggangnya, maka dia akan mendapatkan uang yang akan dinikmati orang lain, dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria, dan berkata : Aku melihat janggutku mencapai pusarku, dan aku melihatnya . Dia berkata : Anda adalah seorang muazin yang melihat peran tetangga . Janggut tidak dipuji dalam interpretasi anak laki-laki yang belum dewasa, dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggut selain dia di tangannya dan mencabutnya, maka dia mewarisi uangnya dan memakannya . Hilangnya jenggot jika tidak bertambah adalah bukti kemudahan dan penghapusan hutang dan vagina . Dan jika penurunannya lebih besar, itu menunjukkan penghinaan dan uang dan prestise . Jika dia melihat seolah-olah bantal berbicara kepada istrinya, masalahnya dibingungkan oleh takdirnya, dan dia memisahkan antara dia dan orang yang dicintainya, karena iblis, Tuhan mengutuknya, berbicara kepada Hawa dalam bentuk kosmetik . Dan hitamnya rambut janggut menandakan pengeluaran jika gelap, jadi jika dihitamkan menjadi hijau, dia akan mendapatkan banyak harta benda dan uang, tetapi dia akan menjadi seorang tiran, karena itu adalah karakteristik dari janggut Firaun . Warna kekuningan adalah tanda kemiskinan dan kelangkaan, sedangkan warna merah adalah tanda kesalehan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggutnya dan rambutnya tersebar di tangannya . Dia mengambilnya dan tidak membuangnya, karena uang pergi dari tangannya dan kemudian kembali ke sana. Jika dia melihat seolah-olah dia melemparkannya, uang itu hilang darinya dan tidak dikembalikan kepadanya . Rambut kumis yang bertambah menjijikkan . Dan ketidaklengkapannya patut dipuji, dan interpretasi mencabut janggut untuk orang kaya adalah pemborosan uangnya, dan untuk orang miskin menunjukkan bahwa dua orang bertemu dengannya bersama, dan menunjukkan bahwa dia meminjam dari seseorang sesuatu dan meminjamkannya kepada orang lain. . Dan mencukur jenggot, keuangan dan prestise pergi . Jika dia melihat seolah-olah telah memotong janggutnya apa yang tersisa dari genggamannya, maka dia membayar zakat atas uangnya . Dan uban di jenggot dan martabat dan prestise . Dan Hemoglobin : Lester, jika Hb Balhina, menunjukkan komitmennya untuk tahun ini . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencukur kepalanya tanpa jenggot, dia akan merahasiakan bosnya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuat mereka semua menderita, maka dia berusaha untuk menyembunyikan kemiskinannya, dan dia mencari takdir dengan orang-orang . Dan jika puisi menerima pigmentasinya, maka ia akan kembali ke arahnya dan tidak bertahan lama . Jika dia melihat seolah-olah dia sekarat dengan lumpur atau plester, maka dia meminta toko dan masalahnya sudah diketahui . Jenggot seorang wanita menandakan bahwa dia tidak pernah melahirkan, dan dikatakan bahwa itu menandakan penyakitnya. Konon, itu diartikan sebagai kenaikan uang suami dan putranya serta kehormatan putranya, dan konon kalau dia menikah, dia mengindikasikan fitnah suaminya . Jika dia melihat bahwa dia hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan urusannya terpenuhi . Dan dikatakan bahwa dia yang memiliki janggut panjang dan banyak rambut akan memiliki umur panjang dan lebih banyak uang . Dan dikatakan bahwa sesuatu yang terjadi sebelum waktunya menunjukkan kejahatan, seperti ketika anak laki-laki laki-laki melihat janggut atau putih dalam perasaan, dan anak laki-laki perempuan menikah atau memiliki anak laki-laki . Demikian pula, semua yang ada di luar waktunya kecuali untuk berbicara, karena berbicara adalah penuntun yang baik, karena manusia pada dasarnya adalah binatang yang berbicara . Jika seorang pemuda yang belum mencapai mimpinya melihat bahwa ia memiliki janggut, maka ia meninggal dan tidak mencapai mimpinya, dan itu karena waktu telah berlalu ketika ia seharusnya berjanggut . Jika bocah itu tidak jauh dari waktu menanam jenggot, maka itu adalah bukti bahwa dia sendirian dan melakukan urusannya sendiri . Dan diceritakan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat jenggot saya seolah-olah semakin panjang dan Sabalai tidak tumbuh panjang, jadi dia berkata : Anda mendapatkan uang sehingga orang lain dapat memberi selamat . Dan kail adalah bantuan dari orang yang memamerkannya dan tinggal bersamanya di antara orang-orang, jadi apa yang dia lihat di dalamnya terjadi jadi dia menafsirkannya seperti yang Anda sebutkan . Dan siapa pun yang melihat setengah dari janggutnya dicukur, maka dia kurang dan dia pergi ke arah itu, jadi jika dia mencukurnya seorang pemuda yang tidak dikenal, dia pergi ke tangan musuh yang dia kenal, atau namanya atau rekannya . Jika seorang syekh mencukurnya, maka dia memenuhi perkiraan batasnya, dan jika tidak diketahui, maka dia pergi ke arahnya oleh tangan seorang kepala penindas yang mengeksploitasi, yang tidak memiliki dasar, dan jika dia melihat bahwa batas itu dipotong, maka dia harus dipotong dari uangnya dan pergi dari sisinya sebanyak dia memotong jenggotnya . Jika dia melihat bahwa mereka telah terbang, maka dia pergi ke keluarganya, dan kemampuannya adalah dari uangnya . Mencukur lebih mudah daripada mencabut, dan mencabut mungkin baik untuk beberapa urusannya jika wajahnya tidak mencurigakan, tetapi kebaikan itu sulit baginya ….

…Dia dalam mimpi menunjukkan penyembunyian masalah, dan mungkin pasangan menunjukkan rahasia kepada rekannya, dan istri yang menyembunyikan urusannya atas seseorang melindunginya dari melihat orang lain, dan jika dia adalah seorang guru, dia menunjukkan peningkatan status dari orang yang merujuknya, seperti istri, anak, atau rumah . Penutup yang tidak diketahui adalah perhatian bagi mereka yang melihatnya dalam mimpi, dan jika itu ada di depan pintu toko, maka itu adalah perhatian untuk hidup . Dan jika itu terjadi di depan pintu sebuah rumah, maka itu menjadi perhatian dunia, dan tabir tua tidak akan bertahan lama . Dan barangsiapa melihat penutup yang robek oleh kegembiraan dan mencapai kesenangan, dan rahasia hitam adalah dari uang, dan tabir di pintu masjid adalah karena agama . Penyembunyian terkenal yang terlihat dalam mimpi tidak membahayakan atau menguntungkan . Dan tabir di luar tempatnya adalah mereka dan kesedihan, dan di tempatnya tidak ada interpretasi tentangnya, dan siapa pun yang melihat tabir selain pintu atau pintu masuk atau di tempat yang mengerikan itu adalah perhatian yang besar, dan yang kuat. ketakutan, maka konsekuensinya akan baik dan sehat, dan apa yang lebih besar dan lemah lebih kuat dan lebih parah, dan apa yang kurus lebih mudah dan lebih lemah . Dan jika dia melihat bahwa jubah itu terputus atau hilang bersamanya, maka kekhawatiran dan kesedihan disingkirkan dari pikirannya . Dan tabirnya, jika seorang pria lajang melihatnya, maka dia menikahi seorang wanita yang menyembunyikannya dari dosa, kemiskinan dan kebutuhan, dan demikian pula jika seorang wanita tidak memiliki suami . Penutup di pintu rumah diperhatikan oleh para wanita . Tunik yang dipakai tidak kekal . Tunik baru itu panjang . Tunik panjang robek adalah cabang yang mendesak, dan lebarnya robek, lebar pemiliknya robek . Tunik hitam dibuat oleh raja . Dan tunik putih atau hijau Mahmoud Al-Aqeba . Jika orang yang diinginkan, takut, buronan, atau hilang melihat kerudung di tempat tidur, maka itu adalah penutup untuk itu . Dan semakin besar tuniknya, perhatiannya semakin besar dan lebih besar dan buruk . Banyaknya tirai dalam mimpi adalah bukti ketidakmungkinan kondisi . Mungkin tirai menunjukkan penyembunyian dalam berbagai masalah, dan pengungkapannya merupakan bukti pengungkapan . Lihat juga kerahasiaan ….

…Peniruan: Peniruan manusia terhadap hewan atau burung adalah bukti ucapan lembut dan menarik hati untuk rekonsiliasi antar manusia . Simulasi dengan tangan dan jari dalam mimpi adalah bukti bisikan dan sentuhan . Dan meniru Sudan dan wanita adalah bukti bahwa dia menjadi penerjemah atau banyak obrolan, dan ini mungkin menunjukkan kecurangan dalam industri atau pujian orang ….

…Perang menunjukkan dalam mimpi upaya dan penipuan orang-orang yang melawannya dalam mimpi . Dan perang menunjukkan harga tinggi, jadi siapa pun yang melihat orang-orang di kota bertempur, harga kebutuhan naik, dan jika mereka melawan Sultan, harganya murah, dan perang antara para sultan menunjukkan perselisihan atau wabah, dan perang antara sultan dan paroki menunjukkan mahalnya harga makanan . Dan perang adalah kekacauan atau perselisihan dan wabah atau wabah penyakit . Perang dan apa yang terjadi di dalamnya merupakan bukti gejolak bagi semua orang, dan bukti kesedihan bagi mereka, kecuali kutu dan pemilik tentara . Dan barangsiapa memiliki pekerjaannya dengan senjata, maka itu adalah bukti yang baik dan tertinggal . Lihat juga Invasi ….

…Belasungkawa Belasungkawa dalam mimpi, untuk seseorang yang ditinggalkan dan sehat adalah bukti bahaya yang menimpanya, dan yang berada dalam parahnya bukti manfaat, dan untuk misionaris dan mereka yang mencari uang, ini adalah bukti kebutuhan mereka untuk menghibur orang. bagi mereka karena malapetaka dan bahaya yang menimpa mereka . Belasungkawa bagi orang yang dalam kesusahan menunjukkan harapan dan kebaikan dan penghapusan kesusahan darinya . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seolah-olah dia adalah korban dari orang yang terluka, dia akan menerima keamanan atau kabar baik . Belasungkawa dalam mimpi tanpa orang yang terluka menunjukkan kecelakaan yang membutuhkan belasungkawa, dan mungkin belasungkawa menunjukkan kedekatan dengan orang, dan rasa sayang kepada orang-orang dengan ketulusan dan kelembutan dalam berbicara ….

…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….

…Itu adalah tanda akhir istilah dalam mimpi . Gigi dapat menunjukkan uang, hewan, pencari nafkah, kematian dan kehidupan, dan menunjukkan simpanan dan rahasia . Gigi adalah penghuni rumah tangga laki-laki, yang lebih tinggi adalah laki-laki di sisi ayahnya, dan yang lebih rendah adalah wanita di sisi ibunya . Dua orang teratas adalah ayah dan paman, atau saudara perempuan dan dua putra . Kuartet itu adalah sepupu pria itu . Taring adalah tuan rumah tangganya . Dan laki-laki premolar dan anak dari paman dari pihak ibu . Dan nenek moyang geraham . Dua lipatan bawah adalah ibu dan bibi, atau dua saudara perempuan dan dua anak perempuan . Kuadran bawah adalah anak sepupu atau bibi . Taring bawah adalah tuan rumah tangganya . Dan premolar bawah, putri bibinya atau putri pamannya . Geraham bawah dan atas yang terjauh dari rumah tangga pria dan nenek . Jika satu gigi bergerak darinya maka itu adalah penyakit, dan jika gigi itu jatuh atau hilang maka itu adalah kematian . Jika seseorang melihat beberapa giginya terkikis, dia akan terkena musibah . Dan jika dia melihat lipatannya lebih panjang, lebih indah dan lebih putih dari sebelumnya, maka ayah dan pamannya akan mendapatkan kekuatan dan uang mereka bertambah . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang merawat giginya, dia mencabutnya, dan jika dia menghabiskan uangnya untuk kebencian atau memotong rahim . Dan jika dia melihat giginya yang menghitam, maka dia adalah cacat dalam rumah tangganya . Jika dia melihat ada bau giginya, maka dia jelek memuji orang-orang di rumahnya . Jika giginya bergerak, itu adalah penyakit keluarganya . Jika dia melihat giginya patah, maka salah satu kerabat atau temannya akan mati . Gigi di sisi kanan menunjukkan laki-laki, dan gigi di sisi kiri menunjukkan betina, dan gigi di sisi kanan menunjukkan pria dan wanita tua, dan gigi di sisi kiri menunjukkan remaja dari mereka . Maqadim gigi menunjukkan anak laki-laki, taring menunjukkan separuh dari mereka, dan gigi geraham menunjukkan orang tua di antara mereka . Jika seseorang melihat bahwa giginya dari emas, itu patut dipuji dan bukti dari kebakaran yang terjadi di rumah mereka atau penyakit kuning . Jika dia melihat giginya dari kaca atau kayu, itu menandakan kematian yang mengalahkannya, dan jika dia melihatnya dari perak, maka itu adalah bukti kerusakan dan kerugian . Dan jika dia melihat bahwa kesedihannya hancur, putranya meninggal . Dan jika dia melihat satu atau lebih worm di situs ekstraksi, maka dia akan menggantikannya . Jika dia melihat beberapa giginya panjang, dia akan bertengkar dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa dia mencabut semua giginya, keluarganya akan mati sebelum dia . Dan siapa pun yang melihat giginya menggali, keluarganya mengecewakannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kesalahan pada giginya menunjukkan bahwa keluarganya telah bubar dan bahwa ada cacat di antara mereka atau penurunan uangnya . Dan jika dagingnya dibersihkan dari sela-sela giginya, dia akan menggigit orang . Dan dikatakan : Gigi menunjukkan kalung mutiara bagi wanita . Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, berkata : Geraham itu dicabut dalam mimpi, rahim seorang anak laki-laki dipotong . Lelahnya gigi menandakan lemahnya penghuni rumah tangganya . Dan jendela para pengikut impian . Pencabutan gigi menandakan datangnya ketidakhadiran atau kematian seseorang yang ia sayangi . Dia mencabut giginya dengan tangannya, dia menghabiskan uangnya dengan cara yang buruk, atau terikat dengan keluarganya tanpa diketahui, atau dia melakukan sesuatu yang tercela dan menyesalinya, jadi jika dia mencabut giginya , seseorang menunjukkan kebutuhannya. untuk hipotek atau penjualan . Dan memperbarui gigi yang dicabut dalam mimpi adalah bukti pertentangan dan untung demi rugi ….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Sakit dalam mimpi adalah penyesalan dari rasa bersalah . Barangsiapa melihat geraham dari gerahamnya atau sakit gigi, maka dia mendengar yang jelek dari kerabatnya . Sakit leher menunjukkan bahwa pemiliknya menyalahgunakan hubungan seksual sampai timbul dari keluhannya, dan sakit leher mungkin menunjukkan bahwa dia mengkhianati kepercayaan tetapi tidak melakukannya, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan rasa sakit di bahu menunjukkan kemalangan dalam keuntungan dan kerja kerasnya . Sakit perut menunjukkan bahwa dia menghabiskan uangnya dalam dosa sementara dia menyesal, dan dikatakan : sakit perut menunjukkan kesehatan kerabat dan anggota rumah tangga, dan nyeri pusar menunjukkan bahwa ia datang untuk merawat istrinya . Sakit hati adalah bukti dari tempat tidurnya yang buruk dalam urusan agama . Sakit hati adalah bukti pelecehan anak itu . Sakitnya limpa adalah bukti korupsi besar-besaran uang yang ada di dalamnya dan milik keluarga dan anak-anaknya . Dan jika rasa sakitnya menjadi begitu parah sehingga dia takut mati, itu menunjukkan kepergian agama tersebut . Nyeri paru-paru adalah indikasi istilah yang akan datang, dan sakit punggung menunjukkan kematian saudara laki-laki itu, dan jika dia melihat di punggungnya ada lengkungan rasa sakit, maka itu menunjukkan kekurangan dan penuaan . Dan nyeri paha menunjukkan bahwa dia menyinggung klannya . Rasa sakit seorang pria menunjukkan berjalan tanpa menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dikatakan : Rasa sakit pria menunjukkan banyak uang ….

…Tayammum menunjukkan dalam mimpi kedekatan vagina, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan tayamum untuk sholat atau pemurnian dari kenajisan telah mendekati vaginanya, dan tayamum itu adalah bukti adanya vagina yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa . Tayammum dalam mimpi adalah bukti perjalanan atau peringatan penyakit yang membutuhkan wudhu . Mungkin itu menunjukkan kekurangan air bagi pelancong, karena dia yatim piatu dengan pasir, atau dengan sesuatu yang tidak melekat pada tangan, yang merupakan bukti ketidakmungkinan perjalanan, ketersediaan lisensi, dan bekerja dengan senang hati . Dan tayammum menunjukkan kemiskinan demi kekayaan, penyakit yang sehat, kesejahteraan yang sakit, dan tayammum dengan air menunjukkan perbuatan tidak sah . Pandangan bahwa tayammum itu dengan kurangnya air diindikasikan dekat vaginanya, dan runtuhnya intensitas, meskipun dengan kehadiran air tunduk lima pernyataan : satu : menjadi pelihat akan lebih memilih untuk menikah pergundikan . Yang kedua : Bahwa dia menjadi salah satu orang yang lebih suka bepergian di darat daripada bepergian di laut . Dan yang ketiga : Bahwa dia menjadi orang yang mengharapkan pengampunan sambil bersikeras pada kesalahannya . Dan keempat : Menjadi salah satu orang yang lebih memilih dunia ini daripada akhirat . Kelima : Dia harus memanipulasi agamanya dan mengikuti konsesi dari perkataan ulama, dan dikatakan : Ini menunjukkan melarikan diri dari penyakit atau penjara ….

…Dan siapa pun yang melihat percikan api memakan apa yang datang kepadanya, maka itu adalah ucapan dan kejahatan dan pertengkaran atau perang antara orang-orang dan merugikan mereka, dan penglihatan tentang asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran dan perang yang sengit, dan jika dengan asap itu ada adalah nyala api, maka itu adalah pembunuhan parah yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tanpa api, maka itu digabungkan tanpa perang dan hasutan tanpa pembunuhan ….

…Kekalahan, bagi orang kafir adalah sama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan Dia menyebabkan teror di hati mereka .~ Dan bagi orang percaya, kemenangan dalam perang . Dan siapa pun yang melihat seorang prajurit yang adil yang memasuki kota kalah, mereka diberkati dengan kemenangan dan kemenangan, bahkan jika mereka tidak adil, mereka akan dihukum dengan hukuman, dan siapa pun yang melihat pelarian dari kematian atau pembunuhan menunjukkan bahwa tenggat waktunya akan segera . Karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Katakanlah, melarikan diri tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan . ”The Ayat . Dikatakan bahwa melarikan diri dari musuh aman dan mencapai Murad . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Aku melarikan diri darimu ketika aku takut padamu, dan Tuhanku memberiku hukuman .~ Dan siapa pun yang memanggil seseorang ketika dia melarikan diri darinya, dia tidak menerima kata-katanya dan tidak mematuhinya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Jadi permohonanku hanya meningkat dalam pelarian .~ Dan melarikan diri dikatakan sebagai keselamatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Jadi berpalinglah kepada Tuhan, karena kamu memiliki peringatan yang jelas dari-Nya .~ Siapapun yang menghilang dari musuhnya, dia akan mendapatkan kemenangan . Dan jika musuh melihatnya, dia akan dipukul oleh musuh dari musuhnya. Jika dia gemetar, gemetar, atau persendiannya melemah, mereka akan menyerang dia dan tidak akan kuat bersamanya . Dan melihat kuda-kuda berlarian di negara atau tempatnya adalah hujan dan hujan lebat . Ketakutan adalah keamanan, dan keluarga itu parah ….

…Hemoglobin : Ini menunjukkan menyembunyikan perbuatan dan tindakan ibadah, dan menyembunyikan kemiskinan dari mata orang . Ini mungkin diindikasikan oleh kepalsuan dan kemunafikan, jika diwarnai, tidak seperti pigmentasi Muslim. Jika pigmen tersuspensi, ia akan tersembunyi, dan jika tidak tersuspensi, kondisinya terungkap . Dan apa yang kami sebutkan tentang pigmentasi jenggot . Adapun pigmentasi tangan dan kaki, ia menghiasi putra-putranya, budaknya, dan hartanya dengan sesuatu yang tidak pantas baginya, seperti mengenakan sutra dan emas untuk kedua anaknya . Dan jika dia miskin, maka mungkin dia adalah orang yang menghalangi wudhu dan meninggalkan shalatnya, dan itu untuk wanita dengan kesenangan, pakaian bagus dan kegembiraan, karena itu adalah bagian dari perhiasan mereka di pernikahan ….

…Bugger : raja yang lesu, dengan duri yang kuat, sederhana dan jahat, ditakdirkan untuk kedekatannya dengan bumi dalam pelariannya, dan kurangnya kesalahan pada tuannya dengan apa yang terjadi di dalamnya, jadi siapa pun yang memiliki kuda dan perangkap untuknya , dia akan memukul harta benda dan uang, kemudian dia melihat bahwa dia memukul binatang buas yang tidak menangkapnya atau Dia mematuhinya, dan melihat seolah-olah dia sedang memegangnya di tangannya, saat dia memukul seorang anak laki-laki yang tidak mencapai tingkat laki-laki sampai dia menjadi raja . Jika dia melihat anak kucing itu hilang darinya, maka anak itu lahir mati atau hanya sebentar sampai dia mati . Dan anak-anaknya adalah anak-anaknya . Dan dia adalah seorang wanita yang mengkhianati dan tidak menyembunyikan . Layang-layang dikatakan untuk menunjukkan pencuri dan bandit, pelacur, dan penipu yang menyembunyikan kebaikan dari teman-temannya ….

…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….

…Visi keranjang dalam mimpi menunjukkan penenun, penjahit, pembangun rumah, atau insinyur . Mungkin penglihatannya menunjukkan penggali yang menyembunyikan orang mati di kuburan mereka dan menyembunyikan mereka ….

…Seekor layang-layang dalam mimpi adalah raja yang menganggur, dengan duri yang kuat, rendah hati, gelap dan cakap, karena keburukannya, kedekatannya dengan tanah dalam pelariannya, dan kurangnya kesalahannya dalam berburu . Siapapun yang memiliki layang-layang dan berburu dengannya, maka ia akan mendapatkan harta atau uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak layang-layang liar yang tidak memancingnya, tidak mematuhinya, dan dia melihat seolah-olah layang-layang itu memegang tangannya, maka dia akan menginfeksi seorang anak laki-laki, dan dia tidak mencapai jumlah laki-laki. sampai dia menjadi raja . Jika dia melihat bahwa layang-layang itu hilang darinya dalam hal itu, maka anak laki-laki itu lahir mati, atau hanya sebentar sampai dia mati, dan anak-anaknya adalah anak laki-laki dan perempuannya adalah perempuan dari sekelompok orang, dan seseorang adalah wanita yang mengkhianati dan tidak mempermalukan, dan tidak menyembunyikan . Dan kuddle menunjukkan pencuri yang diam-diam mencuri dan memblokir jalan, dan menunjukkan penipu licik yang menyembunyikan kebaikan dari mereka yang berteman dengan mereka . Kuddle menunjukkan perang dan pertempuran . Ini menunjukkan pria terhormat atau wanita yang berzina ….

…Jika Anda bermimpi menyembunyikan sesuatu, maka ini berarti kebingungan dalam keadaan Anda . Jika Anda menemukan hal-hal yang tersembunyi, Anda akan menikmati kesenangan yang tidak terduga . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menyembunyikan sesuatu, dia akan menjadi sasaran banyak gosip yang tidak bersahabat, tetapi dia pada akhirnya akan menunjukkan perilaku disiplin ….

…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Adapun penghinaan : itu adalah pembunuhan ….

…Beberapa penafsir mengatakan ekspresinya adalah kombinasi dari uang terlarang, perang dan pembunuhan jiwa, dan tidak menempati keuntungan dalam salah satu urusan di akhirat, dan yang lain mengatakan penggunaan racun adalah untuk umur panjang dan keuntungan duniawi. ….

…Dan Jaafar al-Sadiq mengatakan bahwa topeng ditafsirkan dalam empat cara: karena laki-laki adalah perempuan, karena perempuan adalah suami, pembantu, pembantu, dan manfaat dari sisi perempuan. Itu adalah skandal, dan jika dia melihat bahwa dia mencari tanpa kerudung, maka itu menunjukkan pembunuhan suaminya atau seseorang di antara keluarganya yang tersayang, dan mungkin suaminya dipukul oleh wanita terlarang ….

…Jika dia melihat bahwa matahari telah terbit terutama dari antara kegelapan : di tempat khusus dia menyangkal hal itu kepadanya dan tidak memiliki cahaya dari cahayanya yang diketahui, maka malapetaka ini menimpa dia di tempat itu, seperti perang, api, wabah , pelukis, atau sejenisnya . Jika dia melihat itu muncul secara pribadi atau umum dengan cahaya penuh dan penampilannya tidak memiliki kegelapan yang bercampur dengannya, dan tidak ada saksi untuk bersaksi tentang apa yang tidak disukai di dalamnya, maka itulah bacaan dari raja terbesar, orang-orang di tempat itu, dengan kebaikan dan preferensi untuk mereka dan kebenaran mereka, atau jika air menang, lumpur dan riak, interpretasinya adalah siksaan . Serta barang api untuk kreasi dan manfaat bagi mereka . Jika dia tidak terlalu kuat, mengamuk dan patuh, maka dia adalah pelayannya . Jika ia menaklukkan dan memakan apa yang datang dan pergi karena ketaatan, maka itu diartikan sebagai perang, pembunuhan, wabah, pelukis dan siksaan . Begitu pula jika angin bertiup lembut dan sunyi, maka orang-orang beristirahat dan menyerbuki tanaman untuk mereka, dan pohon-pohon tumbuh, dan mereka memiliki manfaat, jadi jika ditiup dan diampuni interpretasinya akan menjadi hukuman bagi mereka. orang-orang di tempat itu . Serta kilat dan guntur ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….