…Pendeta, visinya dalam mimpi menunjukkan kemurnian dan penghormatan, pertobatan dari dosa dan tangisan, status tinggi, umur panjang, dan hubungan dengan para pemimpin orang percaya . Dan pengkhotbah menunjukkan yang memerintahkan yang baik dan yang melarang kejahatan . Ini juga menunjukkan kegembiraan dan pertemuan di musim . Jika seorang wanita lajang melihatnya, dia menikah . Pria lajang juga melihatnya, menunjukkan pengejarannya untuk dirinya sendiri . Jika dia melihat bahwa dia menjadi seorang pengkhotbah dan merupakan salah satu dari mereka yang layak mendapatkan posisi tersebut, dia mengambil posisi yang cocok untuknya . Jika dalam mimpi dia mengikuti kondisi retorika, dia akan bersinar atas apa yang dia ambil. Jika dia memakai pakaian putih, bukan hitam, nilainya meningkat, dan dia akan hidup. Jika dia memakai pakaian hitam dan tidak berkhotbah atau sedang duduk dalam mimpi, maka dia menang atas teman-temannya, atau cambuk menimpa dia yang dia hadapi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang berdakwah selama musim haji dan tidak memenuhi syarat untuk khutbah, atau di rumah tangganya yang memenuhi syarat untuknya, maka dia kembali ke namanya atau rekannya dari orang-orang, atau dia mengalami beberapa malapetaka, atau sedang disebutkan dengan baik . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki khotbah dan doa terbaik dan melengkapinya dengan orang-orang ketika mereka mendengarkan khotbahnya, maka dia menjadi wali ketaatan . Jika tidak, dia tidak akan berhasil dan diberhentikan . Dan barangsiapa melihat seseorang yang bukan Muslim dan berdakwah, maka dia menjadi Muslim atau mati lebih cepat . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memberikan khotbah dan mengingat khotbah mendapatkan kekuatan, dan jika pidatonya dalam khotbah itu bukan kebijaksanaan dan khotbah, maka dia disingkapkan dan dikenal karena apa yang wanita tolak . Dan jika gubernur melihat bahwa khotbahnya telah disela dan dia belum menyelesaikannya, otoritasnya akan berhenti melakukannya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia bertunangan, dia akan menikahi orang yang baik . Dan jika dia bertunangan pada hari Jumat karena seorang pengkhotbah sedang berkhotbah, maka suaminya menceraikannya dan dia membawa anak percabulan ….
Bermimpi tentang menyusui bayi yang bukan milikku
(112 makna bermimpi tentang menyusui bayi yang bukan milikku)…Apakah pencarian tafsir mimpi mengarah pada apa yang disebut kecemasan antisipatif, dan kemudian mengarah pada delusi, delusi, dan pemikiran pesimis? Ini adalah sudut pandang, dan saya sering mendengarnya dari beberapa profesi psikiatri, dan kenyataannya ini mungkin benar untuk sekelompok pasien, dan jumlahnya sedikit, tetapi banyak dari mereka yang memiliki penglihatan berulang mungkin memiliki maknanya yang menunjukkan kabar baik atau kabar baik, dan mimpi yang berulang dapat menandakan dosa yang telah terjadi Dengan itu si pemimpi, dan kemudian ekspresi mimpi ini adalah alasan bagi pemilik mimpi ini untuk melepaskan dosa, dan mungkin saja dosa besar . Singkatnya : Hipotesis ini memiliki beberapa terapis, psikolog tidak percaya secara keseluruhan dan tidak boleh digeneralisasikan untuk siapa pun dengan penglihatan atau mimpi berulang . Asumsi ini mungkin menjadi alasan permusuhan sekelompok besar dari mereka terhadap ekspresi penglihatan, tetapi perbedaan harus dibuat di sini antara penglihatan, mimpi dan mimpi, dan banyak kata psikiater berlaku untuk apa yang disebut mimpi pipa. , Yang berbeda dari penglihatan yang dari Tuhan dan bukan mimpi yang dari Setan, jadi beri tahu dia itu . Sebagai kesimpulan : Saya perhatikan di sini bahwa aspek-aspek penglihatan tidak terpisah dan tidak memiliki hubungan di antara mereka, tetapi saling terkait dalam arti orang yang mengungkapkan tidak boleh menghilangkan salah satunya, jadi melihat kurma dan memakannya, misalnya, tidak terpuji kecuali didukung oleh aspek linguistik dan temporal, dan melihat api tidak selalu tercela jika musim dingin didukung oleh sisi turunan dari penglihatan, dan dapat dikatakan bahwa gambar berikut menunjukkan kepada kita aspek-aspek penglihatan tumpang tindih : Lingkaran ini berputar di dalam pikiran orang yang mengungkapkan penglihatannya ketika dia mendengar penglihatan itu, dan dalam waktu yang sangat singkat; Ia mencoba mengaitkan visi tersebut dengan salah satu aspek agar dapat mencapai secara damai di tepian keselamatan, yaitu ekspresinya, dan itulah mengapa tafsir itu disebut ungkapan, berikut saya tawarkan beberapa petunjuk kepada mereka yang ingin mengungkapkan : 1_ Persenjataan dengan senjata ilmu hukum dari Al-Qur’an, Sunnah Nabi dan bahasa Arab serta sinonim dan kata-katanya, mengetahui waktu penglihatan, dan menyelidiki pemiliknya . 2_ memperhitungkan literatur yang sah ketika ekspresi, dan mengikuti sopan santun dan damai besertanya . 3_ Tidak untuk menakut-nakuti orang dan meneror mereka dengan hasil yang diperoleh – memikirkan – penglihatan . 4_ Tidak yakin tentang ungkapan oleh orang-orang yang mengungkapkan atau bersumpah kepada ungkapan itu, jadi ungkapan penglihatan itu karena dugaan karena menjadi jelas bagi kita . 5_ Tidak menambah pengetahuan semacam ini di setiap sesi atau kuliah; Karena hal ini menimbulkan kelonggaran dalam berekspresi dengan tidak memperhatikan batasan-batasan yang saya sebutkan dalam aspek ekspresi visi, sama seperti dia yang lebih dalam seni telah terbakar di dalamnya, dan ini diketahui . 6_ menyilangkan dirinya sendiri untuk tidak mengatakan bahwa mereka yang mengungkapkan wawasan atau ilham apa dalam anjuran tentang diri ini, telah memerintahkan kita untuk tidak memuji diri sendiri . 7_ Bahwa orang yang mengungkapkan – apa yang dia mampu – harus mencoba mengalihkan penglihatan ke kebaikan, dan jika dia tidak dapat menemukan cara untuk itu, dia tidak boleh mengungkapkannya dan berhati-hatilah terhadapnya . 8_ Tidak mengandalkan mimpi dan ilusi, jadi berapa banyak orang yang bekerja dengan ilmu ini di zaman ini, dan banyak yang memasukinya dan menanyakannya kecuali satu tanda itu, meskipun menyedihkan, menunjukkan bahwa kita telah menjadi bangsa impian, melarikan diri dari kenyataan pahit dan sedihnya, mimpi, dan kemudian membangun istana, dan menyadari kemenangan, doa di Yerusalem dan kekalahan tentara, dan kedaulatan atas bangsa-bangsa, bukan dengan tindakan tetapi dengan mimpi, dan inilah realitas pahit kita , dan itu harus dikenali terlebih dahulu untuk memperbaikinya dan mengobatinya, dan kemudian kita menyingkirkan kelemahan dan kebodohan ini . 9_ Orang yang mengekspresikan dirinya harus menjaga rahasia orang-orang yang bertanya kepadanya tentang penglihatan mereka, dan tidak mengungkapkannya dengan kesombongan atau ejekan . Ya, kita harus bergabung dengan barisan negara-negara maju dalam hal ilmu pengetahuan, kekuatan dan ekonomi, sebuah kenyataan dan bukan mimpi, kecuali mereka mencapai Tuhan, bersaksi ….
…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang menariknya dengan kumisnya, tidak ada gunanya baginya, dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa berbicara tentang kumis, baik dalam fitnah atau ucapan syukur, adalah di atas bibir, bukan di sisinya, dan Adapun panjangnya di dua sisi di sebelah kanan posisi rakyat duri dan gengsi dan untuk hak orang lain, itu bukan Mahmoud ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menekuk tangan atau kakinya, maka ia menghiasi rumah tangga dan kerabatnya, dan mungkin itu adalah korupsi dalam agama, dan dikatakan bahwa ia menutupi hal-hal yang berkaitan dengan keluarganya, dan jika itu bukan urusannya, maka akan terjadi bahwa mereka sakit dan kemudian menemukan kelegaan segera, dan jika henna ada di janggutnya, maka itu diartikan pada tiga aspek, penyembunyian perbuatan dan ketaatan, meliputi kemiskinan dari orang, usia tua, martabat, perwalian, dan jihad demi Tuhan, dan jika dia perempuan, maka dia adalah tipu muslihat, dan dikatakan bahwa dia tertarik dengan urusan suaminya, dan jika ada hal lain selain pacar yang dia benci dalam Syariah, ada tidak ada gunanya kecuali pengantin wanita, dan dikatakan bahwa Itu juga bukan Mahmoud, karena itu semacam kegembiraan ….
…Apa itu hipnosis, dan apakah penghipnotis memimpikan seorang penghipnotis? Hypnosis : Suatu keadaan yang mirip dengan tidur normal, dan bukan tidur normal …….. Hipnosis dapat diinduksi pada orang yang rileks dengan cara, termasuk : A _ mengulangi beberapa kata . B _ pengulangan beberapa gerakan . C _ Menatap titik yang menyebabkan kelelahan otot mata . Jelas terlihat bahwa penghipnotis dengan cara ini tidak kehilangan perasaan dan perhatiannya, tetapi tetap tunduk pada sugesti dan perintah penghipnotis, dan bahkan dapat mengarahkannya untuk percaya pada suatu pikiran, atau gagasan, dan juga memperhatikan bahwa seseorang tidak bisa dihipnotis meskipun hidungnya . Ada yang disebut hipnosis. Ini jauh dari hipnosis, dan sepenuhnya bergantung pada representasi buatan, untuk mencapai hiburan pemirsa hanya untuk pertunjukan ini, dan tidak bergantung padanya, dan bukan bagian dari apa yang dibicarakan peneliti di sini . ~. ~. ~. ~. ~. ~. ~ Kesimpulan : Keadaan hipnotis dengan cara ini, apakah itu dimaksudkan untuk dihipnotis di teater, atau hipnosis medis di klinik, dan di bawah pengawasan dokter yang merawat, bukanlah keadaan alami yang menghasilkan penglihatan yang tulus…
…Dan barangsiapa melihat rambutnya dibekukan lalu diperbaiki, jika ia adalah budak yang telah dibebaskan, dan jika bukan, maka itu bukan Mahmud. Dikatakan bahwa panjang rambut ketiak jika melebihi batasnya akan diserahkan kepada anak-anak ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat atau sesuatu yang mirip dengan itu keluar dari hidungnya menunjukkan bahwa dia baru lahir, dan jika dia melihat sesuatu itu masuk ke hidungnya, maka itu bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat dengan hidungnya Sesak, urusannya rumit dan bukan itu Mahmoud, dan siapa pun yang melihat hidungnya dipotong, maka itu adalah penurunan status atau kematian yang mendesak atau jatuh Dengan skandal atau kematian putra atau istri, dan barangsiapa melihat hidungnya membesar menandakan perawakannya besar dan kehormatannya meningkat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencium bau yang harum. Jika istrinya hamil, dia akan mendatangi seorang anak yang berjalan, dan mungkin akan melegakan bagi mereka yang kesusahan, dan jika baunya tidak sedap, maka ekspresinya menentang itu dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki hidung, itu menunjukkan kematian kerabatnya dengan kesenangan dan kegembiraan, dan siapa pun yang melihat warna wajahnya kekuningan, itu ditafsirkan dalam tiga aspek penyakit, isolasi dan ketakutan, dan siapa pun yang melihatnya menghitam, itu menunjukkan bahwa mereka penderitaan dan kesedihan, dan itu dikatakan bahwa anak perempuan akan lahir baginya, dan siapa pun yang melihat wajahnya juga diputihkan, itu adalah kabar baik bagi kondisinya dan kebenaran agamanya. Di wajahnya, dia melihat apa yang dia benci darinya, dan jika dia mengerutkan kening di depan orang lain, maka sesuatu yang salah akan terjadi darinya….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil matahari di tangannya, tetapi bukan dari langit, atau cahayanya, atau sinar, dan bahwa itu tidak gelap, dia akan mendapatkan kelegaan dari awan, bahkan jika hari itu gelap, dan dia bukan di tempat di mana Sultan membutuhkan tahta dalam suatu masalah ….
…Adapun gigi dalam tafsir, orang-orang dari rumah dan kekerabatan, adapun yang lebih tinggi, laki-laki dan yang lebih rendah, perempuan, taring adalah tuan dari orang-orang seisi rumahnya atau siapa pun yang cocok dengannya, dan hak atas Fang dikatakan sebagai anak laki-laki yang menggantikan ayahnya dan yang kiri berada di bawahnya. Dia melihat sesuatu yang indah dan indah atau bertentangan dengan mereka, jadi dia melihat bahwa pada orang yang menghubungkan gigi dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumbuh dengan sisi yang mirip dengannya, maka dia mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya. Dia dari yang disebutkan atau siapa pun yang menggantikannya, dan siapa pun yang melihat giginya, maka dia adalah cacat rumah tangganya dan mungkin ini menunjukkan peningkatan Al-Hassan dan sentuhan gigi Anda adalah bukti pertengkaran antara orang-orang di rumahnya, dan ketidaksesuaian gigi menunjukkan bahwa ia menghabiskan uang untuk menyangkal kekhawatiran dan putihnya gigi, panjang dan kesempurnaannya, peningkatan kekuatan wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia tumbuh gigi saat ia sakit adalah a aib atau penderitaan dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang mencabut giginya menunjukkan bahwa dia memotong rahimnya atau Dia menghabiskan uangnya untuk membencinya, dan siapa pun yang melihat bahwa giginya jatuh ke tanah dan bertemu dengannya menunjukkan bahwa seorang anak telah lahir untuknya. Jika dia tidak menemukannya, itu menandakan kematian salah satu kerabatnya, dan jika dia melihat bahwa giginya telah berkurang, maka ini bukan Mahmoud. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kecilnya gigi menandakan kebaikan dan usia tua menandakan kabar baik. Cacat mata rantai Ada dalam kewaspadaan, dalam tiga aspek: yaitu, kesedihan, kebangkrutan, matinya hubungan kekerabatan atau lemahnya energi, dan barangsiapa melihat semua giginya telah lepas dan hilang, maka ia dalam lima cara kematian dari semua kerabatnya dan lamanya hidupnya dan uangnya dan mata pencahariannya dan agamanya dan dia mungkin mati dan jika mereka jatuh ke pangkuannya atau tangannya, atau dalam apa yang kebetulan diawetkan Sepuluh cara mendapatkan uang, memiliki banyak keturunan, bertemu kerabatnya di suatu tempat, menghancurkan rumahnya, membayar hutang, mendapatkan uang dengan bunga, melewati dua puluh delapan tahun kehidupan dan telah hidup untuk jangka waktu tiga puluh dua tahun dan denda tiga puluh dirham sampai tiga puluh ribu tergantung pada tempat dan uang akan mengorbankan dan siapa pun yang mengira bahwa dia membersihkan gigi selama periode waktu tertentu, ini bukan Mahmoud Dan siapa pun yang melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya dan kemudian yang baru bertunas, lalu dalam tiga hal hal-hal berubah dan umur panjang dan kepengurusannya i Untuk kepentingan dirinya sendiri dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia yang melihat tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menunjukkan satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka satu ekspresi ini adalah satu tahun. Sebuah gigi di tempat di mana tidak perlu untuk menumbuhkannya, itu menunjukkan sesuatu yang tidak terpuji, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menelan giginya atau beberapa di antaranya, dia makan apa yang tidak diperbolehkan baginya dengan uang…
…Barangsiapa melihat bahwa rambutnya panjang dan dia menginginkannya, maka dia menjadi kaya dan memenuhi hutangnya, dan jika panjangnya tidak menguntungkan di antara orang-orang, maka itu adalah hutang yang dia tunggangi dan mereka mengatakan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat rambutnya diperpanjang secara berlebihan, maka itu adalah mereka dan kesedihan, dan jika wanita itu melihat itu adalah perhiasan dan peningkatan kemuliaan dan dikatakan melihat panjang rambut untuk mereka yang miskin Tidak ada yang salah dengan itu, dan siapa pun yang melihat bahwa rambutnya kurang, itu adalah kekurangan mereka dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencukur kepalanya sementara dia terbiasa dan menyukainya, maka dia kaya dan jika dia adalah orang yang mengangkat rambutnya dan tidak mencukurnya, maka Dia bukan Mahmud dan barangsiapa melihat bahwa dia mencukur kepalanya ketika dia di bulan haji atau bulan suci, maka dia baik dalam agamanya dan penebusan Karena dosa-dosanya dan penghapusan kekhawatiran dan kesusahannya, dan itu mengatakan bahwa jika dia melihat itu dengan posisi, maka itu bukan Mahmood, dan jika t Wanita melihat itu, itu menandakan kematian suaminya atau salah satu mahramnya atau kerudungnya robek, dan jika dia melihat rambutnya dipotong atau sebagian, maka itu menunjukkan pertengkaran dengan suaminya dan itu Dikatakan bahwa bencana terjadi dan melihat alis jika lama waktu menunjukkan bahwa Uang dan perhiasan dan dikatakan umur panjang dan siapa pun yang melihat kumisnya dicukur atau ditipis, maka itu baik untuk kumis, dan penurunan kumis adalah tidak disukai, dan peningkatannya mungkin merupakan indikasi minuman yang memabukkan, larangan zakat dan penolakan setoran, dan mereka dan siapa pun yang melihat kepalanya tidak memiliki rambut saat dia botak atau dia sedang menari dan Rambut yang tumbuh di kepalanya menandakan bahwa Baik…
…Milikku Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di tambang, maka Anda harus mengharapkan kegagalan dalam kekhawatiran Anda . Tetapi jika Anda bermimpi memiliki tambang, maka keberuntungan akan menimpa Anda di masa depan ….
…Adapun kenari India, yang merupakan nargile, itu adalah milikku, pembohong, pembohong yang tidak berguna ….
…Kelapa menunjukkan kata-kata para pendeta, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memakannya, beberapa orang akan percaya padanya. Barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi seorang imam, dia makan kelapa . Dan dikatakan : Kelapa adalah milikku, siapa pun yang melihat bahwa dia memakannya menjadi penambang . Kelapa disebut kelapa. Beberapa dari mereka berkata : Ini adalah uang dari sisi orang non-Arab . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan kelapa, dia belajar ilmu tentang bintang, atau dia melanjutkan pendapatnya menjadi ahli nujum ….
…Pistachio : uang mudah, dan pohonnya menunjukkan pria yang baik, jadi siapa pun yang makan kacang akan makan uang dengan mudah . Dan kelapa adalah nargile, beberapa dari mereka mengatakan itu adalah uang dari sisi seorang pria non-Arab, dan beberapa dari mereka mengatakan itu menunjukkan seorang pria milikku . Siapapun yang melihat seolah-olah sedang makan kelapa, dia akan mempelajari ilmu bintang, atau dia akan mengejar seorang ahli nujum menurut pendapatnya dan mempercayainya . Demikian juga, siapa pun yang melihat dirinya sebagai seorang pendeta atau peramal, dia akan menabrak kelapa saat bangun ….
…Jarang sekali dia meriwayatkan bahwa seorang pria memiliki sejumlah uang yang dikuburkan di suatu tempat, jadi dia lemah dalam perjalanannya dan dia memiliki sebagian hutangnya, jadi dia memikirkan dirinya sendiri untuk memberi tahu teman-temannya tentang jumlah yang terkubur dan apa yang dia lakukan. berhutang dari hutang. Agama adalah milikku di tempat ini dan itu, terkubur dalam jumlah pahanya dan sebagian besar adalah hutangku, jadi putranya berkata kepada beberapa temannya tentang penglihatan yang dia lihat, dan dia berkata ini adalah mitos, dan dia melewatinya sebentar, lalu dia melihatnya lagi, jadi dia bilang aku sudah memberitahumu tentang sesuatu di mana kamu memiliki manfaat di mana seorang wali memiliki keselamatan, jadi apa yang saya lakukan sehingga dia bangun dan pergi ke tempat itu dan menggali dan menemukan bahwa Dia mendapat manfaat darinya dan memenuhi hutang ayahnya ….
…Dia berkata dia melihat Kirmani dari makan atau Ha Bsra itu datang kepadanya Rizk dan keuntungan tidak berharap atau es itu, tetapi serbuk sari uang Mubarak Nam ~ dan palem Basqat telah muncul untuk seorang budak bayi Ndad .~…
…Jika Anda bermimpi bahwa Anda sekarang, maka ini menandakan bahwa Anda akan menjadi janda atau menerima perawatan orang tua atau anak kecil . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia hadir, maka ini menandakan bahwa dia akan bergantung pada pekerjaannya untuk mencari nafkah . Al- Dhair : Seorang wanita menyusui anak lagi ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa visi Al-Takht ditafsirkan dalam sembilan aspek yaitu kemuliaan, kehormatan, perjalanan, ketertiban, tinggi, perwalian, takdir, dan martabat. Adapun tempat tidur terdiri dari dua jenis: tempat tidur untuk anak menyusui dan tempat tidur untuk orang tua duduk ….