…Apa pendapat yang diadopsi penulis tentang orang yang memanggil dan kemudian memiliki visi? Mengingat banyaknya penanya tentang topik-topik ini , terutama gadis-gadis yang didekati oleh para pelamar , dan mereka memohon kepada Tuhan demi mereka dan meminta Tuhan untuk menunjukkan visi yang membantu mereka mengetahui apakah pelamar ini baik untuk mereka, dan beberapa dari mereka dapat membuat visi yang dihasilkan dalam keadaan ini sebagai dasar untuk tanggapan atau penerimaan pelamar ini !!! Dan bagi mereka yang terkejut dengan tindakan wanita, saya menambahkannya dan mengatakan bahwa ada beberapa ayah yang mendekatinya dan menyapa putrinya, dan dia menulis kepada saya dan bertanya kepada saya, setelah Istikharah, tentang mimpi yang dia lihat, dan mereka mungkin penglihatan, sementara dia bingung di hadapannya. Apakah dia menyampaikan khotbah atau menanggapi pelamar? Saya memiliki beberapa jeda di sini. Saya berharap untuk merenungkan dan merenungkannya untuk siapa pun yang termasuk dalam uraian sebelumnya : 1 / Siapa pun yang melamar pelamar untuknya, dia harus mengikuti jalan pengetahuan, bukan mimpi !! 2 / Kepada yang hadir, ajukan pertanyaan tentang agamanya, akhlak, dan kesetiaannya, dan ini biasanya dilakukan oleh wali, dari ayah, saudara laki-laki atau sejenisnya, dan setelah pertanyaan itu ia mengambil jalan Istikharah dan tidak ada keberatan untuk mengulanginya, dan setelah itu dia melihat pendapat gadis itu, dan setelah visi hukum diputuskan dan diputuskan perintahnya, dan keputusannya diinformasikan dan bijaksana, dan bukan tentang mimpi atau penglihatan . 3 / Saya melihat banyak wanita yang menulis kepada saya, terutama wanita, bahwa mereka sangat menerima orang-orang yang melamar dia lebih awal, dan menggunakan argumen tidak logis, termasuk : belajar, usia muda, usia tunangan yang agak tua, kurangnya keuangan, pekerjaan atau silsilah, dan beberapa gadis-gadis ini menolak tanpa alasan, tetapi karena dia tidak menemukan siapa pun yang menasihatinya atau mendesaknya untuk menerima, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang perawan : dan dia telinganya adalah keheningannya … sebagai bukti kesopanan, atau ketidakmampuan untuk menyatakan persetujuan, sehingga orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menolak. Ini mengundang saya untuk mengatakan bahwa wali memiliki tugas besar dalam mengatur pernikahan dan menandatanganinya, atau menghalanginya – jika Anda mau . 4 / Wali seorang wanita atau seorang gadis tidak boleh memasukkan mimpi atau penglihatan dalam pengambilan keputusannya, baik dengan atau tanpa persetujuan, dan sebagian besar mimpi yang dilihat dan ditimbulkan dalam keadaan seperti itu seperti rasa frustasi yang muncul dari pembicaraan jiwa . 5 / Anak perempuan tidak boleh menyerahkan usia pertama mereka, dan untuk mengetahui bahwa semakin cepat usia pernikahan, semakin baik bagi mereka, dan dengan cinta, persahabatan, kompromi dan pengertian dengan suami, dia dapat mendiskusikan topik apa pun. Untuk belajar, menyelesaikan studinya, atau bekerja …. dll. 6 / Pengalaman menunjukkan bahwa seorang wanita lebih memilih menikah, atau hamil dan melahirkan anak, daripada belajar atau bekerja, dan oleh karena itu saya tidak melihat alasan mengapa seorang gadis mau menunda pernikahannya dengan dalih menyelesaikan studinya, dan apa yang dia lakukan sehingga seseorang akan melamar untuk itu? Dan bagaimana Anda tahu bahwa pidato itu akan terus mengetuk pintunya? Tanyakan kepada banyak dari mereka yang merindukan pernikahan, atau merindukan masa keemasan pernikahan, dan penolakan mereka disebabkan oleh pekerjaan, pembentukan diri, atau studi, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka, dan kebanyakan dari mereka, berharap bahwa mereka demikian. menikah dan berkeluarga, dan memiliki anak . 7 / Ini bukanlah persyaratan bahwa siapa pun yang memanggil putri Allah, atau ayah atau ibu, melihat penglihatan yang baik, dan bagaimana jika dia melihat penglihatan yang begitu baik; Ini bukanlah persyaratan bahwa dia mengetahui interpretasi yang benar, atau diberitahu dari penyeberangan. Ungkapan itu mungkin bertentangan dengan keadaan, atau absen dari kebenaran – dan ini mungkin dari para pengekspresinya – mereka adalah manusia yang membuat kesalahan dan menderita, dan tidak ada kesempurnaan kecuali seorang Nabi . 8 / Sebagian besar mimpi yang terlihat setelah Istikharah memiliki sedikit, jika bukan tidak ada, ruang untuk kejujuran. Jadi siapapun yang memohon, atau yang meminta sesuatu, maka pemikiran difokuskan padanya, dalam keadaan bangun, dan sebelum tidur, dan ini membuat orang yang mencari istikhaarah dapat melihat sesuatu yang berhubungan dengan subjek Istikharahnya, dan itu karena memikirkannya, sementara pemiliknya berpikir bahwa itu adalah visi yang tulus, dan itu harus diungkapkan. Dan mengambil keputusan berdasarkan cahayanya, tapi yang saya lihat adalah mimpi pipa . 9 / Abstraksi dapat melihat suatu penglihatan di mana tidak ada simbol langsung dari subjek yang dipanggil untuk kepentingannya, karena di sini mungkin memiliki makna dalam visinya yang dapat memiliki arti penting bagi ekstraktif, dan semua ini sesuai dengan ungkapan dari orang yang mengekspresikan visi . 10 / Mungkin ada beberapa jenis penglihatan yang memiliki signifikansi kuat untuk ekstraktif; Dan itu adalah jika peramal adalah orang yang jauh dari yang dicari, dan dia tidak tahu tentang beritanya yang diperbarui dan diambil kembali untuk kepentingannya, dan kemudian dia melihat penglihatan yang berhubungan langsung dengan ini dicari, dan apa yang ia perintahkan demi dirinya, dan ini dikembalikan dan terjadi sangat banyak, dan dalam jenis penglihatan ini ada tingkat kejujuran yang tinggi, Terutama jika pelihat dikenal karena kejujuran dan kebenarannya . 11 / Mungkin salah satu hal lucu tentang apa yang dikatakan di sini adalah apa yang dikatakan tentang orang India kuno, yang biasa mereka katakan : Malam memberi kita nasihat, dan itu adalah bahwa mereka menemukan melalui mimpi mereka indikasi baik atau buruk mereka keberuntungan, dan makna ini hadir dalam makna visi yang baik dan legitimasi untuk mencarinya, menginformasikannya dan menunggu realisasinya ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan penguasa kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Dan visi poplar dan anak-anak dari idiosinkratik berdiri dalam keterjagaan dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka adalah indikasi dari perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini , seperti perumahan, kelimpahan, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Anggur adalah bukti kemabukan karena cinta Tuhan Yang Maha Esa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan tuan kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Visi poplar dan anak-anak dari idiosyncratic berdiri terjaga dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka menunjukkan perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini, seperti perumahan, kesenangan hidup, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Dan visi Radwan, saw, penjaga surga, menunjukkan kebaikan bendahara raja dan utusannya untuk memenuhi janji, memenuhi kebutuhan, dan menjawab permohonan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah masuk surga dan tidak memakan buah atau minumannya dari sungai, maka ia tidak akan mendapat manfaat dari apa yang diperolehnya dari ilmu . Siapapun yang melihat bahwa dia diusir dari Surga, dia tidak memiliki kisah tentang Adam, saw . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di surga, ini menunjukkan mata pencaharian dan statusnya yang tinggi, dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang ketakutan dan melihat bahwa dia telah masuk Surga merasa diyakinkan, dan jika dia khawatir, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia lajang dia menikah ….

…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….

…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….

…Dan barangsiapa melihat keluar darah darinya tanpa luka, maka jika dalam posisi menerima suap dan menerimanya, maka ia diisolasi, dan jika tidak, maka akan terjadi kerugian, dan jika ia melihat darah keluar. dari operasi, kemudian mereka menderita dan kesusahan dan kehilangan dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum darah, uang dan darah terlarang itu tumpah secara tidak adil, dan siapa pun yang melihat itu di dalam tubuhnya Sebuah tempat keluarnya darah atau nanah, jadi itu menodai miliknya Tubuh atau pakaiannya, maka ia memukul uang terlarang dengan takarannya, dan jika ia tidak menodai apapun, maka itu keluar dari dosa. Dari urat nadinya, ia berpindah-pindah dengan kekurangan uang sesuai dengan jumlah darahnya, dan jika ia miskin, ia mendapat manfaat dari hartanya, dan barangsiapa melihat darah keluar dari penisnya, itu menandakan bahwa istrinya telah jatuh dan siapa pun yang melihat darah keluar dari anusnya. Jika dia memukul tubuh atau pakaiannya, dia memukul uang terlarang, dan siapa pun yang melihat darah keluar dari giginya akan memukulnya dari hadapan kerabatnya, dan siapa pun yang melihat di suatu tempat ada sungai darah atau selokan cair, maka itu akan terjadi. terjadi ditempat dimana darah tertumpah, dan barangsiapa melihat keluarnya darah dari hidungnya, maka diartikan dengan mendapatkan uang haram, dan jika darah itu sedikit dan tidak melihat kelemahan saat keluar, maka lega dari mereka dan kesedihan dan dikatakan bahwa mimisan adalah harta karun. Jika hidungnya menetes di jalan, maka ia membayar zakat pada uang pada proyek, dan jika dia melihat darah yang keluar dari matanya, maka dia sedih Refined…

…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Sebagai penutup dari buku ini dan sebagai tanggapan atas keinginan banyak orang, berikut adalah contoh dari apa yang saya ungkapkan dari penglihatan saya : Banyak keinginan datang meminta saya untuk menyebutkan beberapa penglihatan yang saya ungkapkan, dan kemudian mereka terpenuhi, dan saya ingin di sini bukan untuk mengecewakan mereka yang memegang permintaan ini, tetapi saya juga ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya sukai pada rahasia Oleh karena itu, saya tidak akan menyebutkan nama-nama para visioner, saya juga tidak akan menyebutkan penglihatan di mana mungkin ada hal-hal yang sangat istimewa, misalnya, dan sebelumnya saya mohon maaf kepada semua orang yang membaca topik ini dan keberatan dengan topik ini di antara para visioner itu sendiri . 1 / Seorang penanya mengatakan bahwa bibinya melihat bahwa dia memiliki gelang emas pada dirinya, dan mengganggunya, jadi saya katakan kepadanya : Jika Anda percaya pada penglihatan Anda, itu mungkin infeksi sederhana di tenggorokan dan itu akan sembuh dengan pertolongan Tuhan . Dan dia berkata, Puji Tuhan, saya benar-benar menderita radang tenggorokan, semoga Tuhan memberkati Anda . 2 / Seorang penelepon berkata bahwa saya melihat seorang pria yang saya kenal sedang mengetuk pintu . Jadi saya berkata, Siapa namanya? Muhammad Al-Wahaibi berkata, saya berkata bahwa, Insya Allah dia akan memiliki seorang putra, jadi dia berkata, saya telah mendapat rahmat Tuhan. Saya berkata : Saya memanggilnya Muhammad? Dia berkata ya, maka saya berterima kasih kepada Tuhan . 3 / Salah satu penanya mengatakan kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya berburu kambing, atau bebek, jadi saya berkata, Insya Allah dia akan melamar seorang gadis yang baik, dan ayahnya akan menjadi muazin. Dia memberi tahu saya kemudian, ketika saya ingin bertunangan, saya pergi dan menemukan seorang pria yang melakukan adzan di masjid lingkungan tempat gadis itu tinggal, jadi dia adalah ayah dari putrinya . 4 / Seorang penanya berkata kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya akan membayar kursi untuk Raja Fahd – semoga Tuhan memberkati hidupnya – jadi saya katakan Anda akan dipekerjakan dengan pekerjaan dengan gaji ini dan itu, katanya, dan dari pekerjaan berikutnya hari dia dipekerjakan dengan harga yang lebih murah, dan dia tidak percaya bahwa dia akan dipekerjakan . 5 / Seorang dokter memberi tahu saya : Suami saya melihat bahwa dia tidak pernah keluar dari bawah mobilnya . Saya berkata, apakah Anda akan bepergian? Dia menjawab ya . Jadi saya puji Alhamdulillah untuk keselamatannya, tapi saya harap bisa cek mobil dari bawah, khusus kolom yang belok di bawah mobil, dan saya tidak tahu namanya, dan dia bilang nanti suami saya masuk mobil dan menemukan cacat di tempat yang Anda tunjukkan kepada kami . 6 / Seorang wanita berkata, ~Saya melihat bahwa saya memotong rambut anak perempuan saya yang masih kecil, dan rambutnya mencapai pinggulnya, jadi saya berkata: Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyunat gadis-gadis? Dia berkata, ~Ya, demikian saya katakan, lakukan sunnah dalam sunnah, dan jangan menguranginya lebih dari batas yang ditentukan .~ 7 / Seorang ayah memanggil Ali dan berkata bahwa anaknya melihat bahwa geraham punggungnya menyakitinya, maka saya katakan bahwa anakmu menderita kekejaman guru IPA, jadi bolehkah saya bertanya kepadanya, dan dia menjawab ya, maka saya berkata : Puji-pujian bagi Tuhan, temui guru, dan dia melakukannya . 8 / Seorang pria mengatakan kepada saya : Saya melihat bahwa saya naik atap di rumah, dan saya melihat tangga, dan saya naik . Saya mengatakan kepadanya bahwa seseorang sedang menyelidiki dan bertanya tentang Anda, dan mungkin Anda berbicara kepada putrinya, dan ketika saya melihatnya setelah beberapa saat, dia memberi tahu saya bahwa apa yang saya sebutkan tentang dia telah terjadi . 9 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyusui seorang anak laki-laki, dan jumlah ASI yang keluar dari payudara saya dengan paksa dan membentur dinding . Jadi saya katakan saya pikir Anda punya masalah dengan hormon susu, dan Anda akan sembuh dan hamil, Insya Allah . Dia mengatakan apa yang Anda katakan, terima kasih Tuhan . 10 / Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya melihat saudara perempuan saya, dan saya melihat matahari terbit dari matahari terbenam . Aku berkata, aku berjanji padanya dan aku meninggalkannya, jadi aku akan memenuhi apa yang aku janjikan padanya . Dia berkata, saya berjanji padanya untuk melakukan umrah dan saya tidak bisa . 11 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyembelih domba . Jadi saya katakan itu adalah sumpah yang tidak Anda penuhi, jadi lakukanlah . Dan dia menjawab ya . 12 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya melihat Ka’bah dan itu dihancurkan . Saya berkata, ‘Anda berada di negara barat dan Anda selalu berpikir untuk meninggalkannya, tetapi Anda tidak melakukannya . Dia mengatakan apa yang Anda katakan oleh Tuhan . 13 / Seorang pria menelepon dan berkata bahwa saya melihat bahwa saya berburu burung gratis dan saya mendapat unta, dan saya naik gunung dan menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membeli burung itu, jadi saya katakan itu tidak untuk dijual, dan dia menyebutkan sisa penglihatannya . Jadi saya katakan Anda mengejar dan berlatih berburu? Dan Anda adalah saudara laki-laki dari salah satu pangeran, dan Anda telah menyerahkan hibah tanah dan masalahnya akan keluar kepada Anda, dan kemudian beberapa akan menawarkan Anda untuk membelinya, jadi pikirkan baik-baik sebelum menjual . Dia berkata, “Saya suka berburu, dan saya pergi kepadanya dan saya mengikuti waktu migrasi burung. Saya mengajukan kepada salah satu pangeran permintaan untuk mendapatkan tanah dan tidak keluar sampai sekarang . ~ Jadi saya berkata, Puji Tuhan . 14 / Salah satu penelepon melihat seorang wanita mendatanginya, dan dia menyebutkan namanya . 15 / Seorang pria memanggilku dan berkata aku melihat Jibril, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, terbang . Jadi saya berkata, ~Apakah Anda bekerja dalam pekerjaan yang berhubungan dengan penerbangan?~ Dia berkata, ~Ya, saya belajar terbang,~ jadi saya katakan saya telah menyelesaikan 600 jam terbang dan Anda memiliki setengahnya lagi, jadi dia segera menyebutkan nomornya, puji Tuhan . 16 / Berkelanjutan: Dia mengatakan saya melihat bahwa saya mengambil dua benang putih dan hitam dari mulut saya, jadi saya berkata kepadanya : Kadang-kadang Anda datang dari Setan dengan obsesi, dan keraguan tentang agama, jadi takutlah akan Tuhan . Dan dia berkata, Demi Tuhan, bahwa terkadang saya mengamati para supererog selain sholat wajib, tetapi terkadang saya berharap dan meninggalkan semuanya sampai sholat …. jadi doakan dia agar Tuhan meneguhkan mereka pada agama 17 / Seorang pria berkata : Ayah saya yang sudah meninggal mendatangi saya dan berkata kepada saya : Jangan menghancurkan suar masjid, jadi saya berkata : Ya, saya berkata : Jangan lakukan ini, itu tidak diperbolehkan . 18 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengelilingi dan tidak lengkap . Saya berkata : Anda berniat untuk berkembang biak dan tidak melakukannya? Dia berkata : Ya . 19 / Seorang penanya menelepon dan berkata : Saya melihat bahwa saya sedang bergerak dan pikiran saya tidak bersama saya !! Saya berkata : Anda tahu seorang pria yang mengambil pikiran Anda tetapi memanipulasi Anda , jadi waspadalah , dan dia berkata : Itu adalah apa yang Anda katakan , dan semoga Tuhan membalas Anda dengan baik , dan inilah manfaat dari peringatan tentang arti buruk dalam beberapa penglihatan , dan dampaknya pada kehidupan pemiliknya . 20 / Seorang pria berkata : Saya melihat bahwa saya makan nasi dan ada orang yang mencuri !! Jadi saya berkata kepadanya : Ini adalah proyek Anda, dan Anda menyampaikan gagasan tentang orang yang tidak jujur . Dia berkata : Ya , apa yang Anda katakan terjadi . 21 / man kontak Program dan mengatakan kepada saya : Saya melihat matahari dan bulan di muka bumi, dan ini adalah sebelum bulan suci Ramadhan , di 1428 dari , saya berkata kepadanya : Ini adalah perbedaan antara orang-orang visi , dan orang – orang dari akun dalam menentukan masuknya bulan , itulah yang saya dapatkan dari beberapa perselisihan antara kedua pihak ! 22 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengeluarkan badan pesawat dari mulut saya tanpa rasa sakit , jadi saya berkata : Ini adalah anak yang mengganggu Anda , dan dia berkata : Ya, itu . 23 / Seorang wanita berkata : Aku melihat ular di mulut mawar , jadi aku berkata : Suamimu berjanji dan berhasil , dan kamu berdoa untuknya? Dia berkata : Ya , itulah yang saya katakan , jadi saya memperingatkan dia dan takut akan Tuhan ….

Jika cacing atau kutu atau apa yang makan di perutnya keluar dari anusnya, maka beberapa kerabat terdekatnya meninggalkannya.

…Apa pendapat Anda tentang menyebarkan berita munafik Night of Power dalam mimpi? Sudah umum di antara orang-orang pada hari-hari seperti itu setiap tahun tentang penentuan Laylat al-Qadr, dan itu adalah malam ini-dan-itu, dan tahun lalu ada rumor bagi saya bahwa saya menetapkan Malam Kuasa sebagai malam dua puluh. -lima, dan untuk melaksanakan tanggung jawab saya ingin mengklarifikasi hal-hal berikut : Pertanyaan / Apakah ada minat Menentukan Malam Kuasa? Apa hukumnya tentang apa yang dilakukan beberapa orang dalam menginformasikan atau membatasi mereka – berdasarkan penglihatan – dan dengan dalih mendesak mereka untuk melakukannya, atau memperjuangkannya? Saya menjawab pertanyaan ini melalui poin-poin berikut : 1 / Ekspresi penglihatan didasarkan pada dugaan dan tidak didasarkan pada pemotongan. Saya juga memperingatkan agar tidak memperkenalkan visi ke aspek ibadah, karena agama telah selesai . 2 / Kami mengakui bahwa penglihatan orang beriman adalah benar, dan itu adalah bagian dari bagian kenabian, dan kami juga mendukung pemberitaan yang baik dengan bukti : sabda Nabi [ Tidak ada yang tersisa dari kenabian kecuali para penginjil . Mereka berkata : Apa kabar baiknya? Dia berkata bahwa penglihatan yang benar dilihat oleh orang beriman atau dilihat olehnya ], tetapi penglihatan orang beriman mungkin juga salah, dan tidak ada referensi baginya untuk infalibilitas hari ini yang dapat diputuskan oleh ini atau itu . 3 / Bahwa ummah ini mengeluarkan ucapan yang lebih baik dan perbuatan yang lebih baik dari yang terakhir, dan mereka hidup selama sebulan penuh, dan ummah ini tidak akan sehat kecuali apa yang benar pada awalnya . 4 / Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, tidak memberi tahu para Sahabat tentang malam tertentu, melainkan diberitahu bahwa itu dalam sepuluh hari terakhir, atau tujuh hari terakhir, dan ini dia katakan setelah dia mengetahui itu Beberapa sahabatnya, semoga Allah meridhoi mereka, melihat Malam Kuasa dalam mimpi, demikian katanya seperti dalam hadits yang ia meriwayatkan. Al-Bukhari dalam Sahihnya : [ Saya melihat penglihatan Anda berkolusi – yaitu, mereka setuju – dalam tujuh hari terakhir, jadi siapa pun yang menyelidiki mereka harus menyelidikinya dalam tujuh hari terakhir . “ Masalah ini adalah salah satu hal penting yang dikerjakan para sahabat, semoga Allah berkenan dengan mereka, sampai diberitakan bahwa mereka biasa melakukan I’tikaf di tengah sepuluh hari, mencarinya, dan ini sebelum Nabi ditentukan. itu dalam sepuluh hari terakhir . 5 / Saya melihat Nabi saw hampir sepanjang malam, dan pergi keluar untuk memberi tahu para sahabat, lalu Onisseha, dan mengatakan bahwa dia melihat dalam mimpi bahwa dia bersujud di air dan lumpur, datang awan Vmatart sampai atap Sal dari masjid – adalah daun palem – doa dan digelar, narator mengatakan : aku melihat Rasul, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, bersujud dalam air dan lumpur, sampai aku melihat jejak lumpur di dahinya, dan ini konfirmasi visinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, maka dia meninggalkan sholat subuh dengan wajah penuh lumpur dan air . 6 / Itu datang di Sahih bahwa, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dia berkata : [ Aku pergi keluar untuk memberitahumu tentang Malam Takdir, dan mengintip – yaitu, bertengkar dan berdebat – ini -dan-itu, dan itu dibangkitkan, dan semoga itu baik untukmu …….] Hadis . Al-Subki al-Kabeer menyimpulkan dari cerita ini, seperti yang dinyatakan dalam Fath al-Bari 4/286: Sangat diinginkan untuk menyembunyikan Malam Kuasa bagi mereka yang melihatnya . Ini karena Tuhan menetapkan kepada nabinya bahwa dia tidak memberitahunya tentang hal itu . Dan semua kebaikan ada dalam apa yang ditakdirkan untuknya, jadi diinginkan untuk mengikutinya dalam hal itu . 7 / Arti perkataannya, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya : [ Semoga baik untukmu ]: Jika Malam Kuasa ditetapkan pada malam tertentu, itu akan dibatasi untuk itu, kemudian ibadah terlewat di malam lain , dan ini terjadi dan sedang terjadi dari banyak orang, sehingga ada sebagian yang berdiri di malam hari yang diisukan adalah Laylat al-Qadr, dan meninggalkan sisanya , dan ini adalah kesalahan besar – seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya -. 8 / Lebih baik bagi umat Islam untuk tidak menyebarkan berita seperti itu tentang penetapan Laylat al-Qadr, atau menerbitkan sebagian ucapan orang-orang yang mengungkapkannya, sebagai malam ini-dan-itu di bulan itu, ketika terbukti dari Narasi yang benar, yang menyembunyikannya demi hikmah dan ada baiknya bagi ummat, serta baik dalam mengikuti apa yang datang dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . 9 / wajib umat Islam pada umumnya ketekunan dan ibadah serta bekerja dalam sebulan penuh, yang terakhir dan sepuluh pada khususnya, adalah Nabi saw seperti yang dinyatakan dalam wawancara dengan Aisha : Jika sepuluh masuk mengencangkan celemek, dan hidup untuk malam, dan membangunkan keluarganya ] , dan dalam referensi ini Mendorong untuk meningkatkan kesimpulan, Tuhan menyegel kita dengan baik. Amin, ya Tuhan semesta alam … Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Apakah diperbolehkan melihat Tuhan dalam mimpi? Jawaban untuk ini : bahwa orang dari ekspresi telah sepakat bahwa diperbolehkan untuk melihat Allah dalam mimpi dan kesehatan , selain melihat perdamaian Nabi saw . Ibn Albaqlani berkata : melihat Tuhan dalam mimpi pikiran di hati semantik di belakangku pada hal-hal daripada atau menjadi seperti iaat pahit lainnya , dan Tuhan tahu (1). T : Apa etiket penglihatan yang baik? Apa teladannya? J : Para ulama menyebutkan etiket yang akan dilakukan oleh orang yang melihat penglihatan yang benar, yaitu : 1 Bersyukur untuk itu . 2 • Anne Astbhr keluar . 3 • Anne diucapkan tapi siapapun yang mencintai tanpa dibenci . Alhamdulillah , dia berkata : Jika Anda melihat visi cinta karena dia dari Tuhan , Fleihmd oleh Tuhan dan itu terjadi . . ~(2) . Bagian-bagian dari Wahyu inspirasi yang benar sebagaimana telah Allah Maagayh di jantung hamba, kata berkata kepada Tuhannya hamba dalam mimpi, seperti katanya ibadah diam bin dan lain-lain, termasuk : para pertemuan dari semangat hidup tidur dari mati dari keluarganya dan sanak saudara dan teman-temannya , dan saya akan berbicara nanti di aktivasi yang lebih besar, insya Allah . termasuk : the pendakian jiwanya kepada Allah dan dia untuk dia . termasuk : memasuki semangat dari surga dan Mhahadtha dan lainnya (3) ___________________ (1). Ibnu Hajar – op – (388 \ 12) (2) perawi Bukhari juga di Terbuka – op – (369 \ 12) (3) anak dari nilai-nilai – spirit – op – p. 63 ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Itu dalam mimpi menunjukkan sumpah, dan sumpah menunjukkan puasa . Dan barangsiapa melihat orang yang berpuasa membatalkan puasanya, maka dia sakit, atau dia memfitnah seorang Muslim, dan jika dia tidak berpuasa karena kelupaan, dia akan memiliki penghidupan yang baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berpuasa akan menerima kehormatan dan taubat, atau menebus sumpah atau haji, atau jika dia melihat bahwa dia berpuasa di bulan Ramadhan dan buta huruf, hafalkan Alquran. Tuhan Yang Maha Kuasa memperhatikannya, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia dalam khayalan, dia akan dibimbing, dan jika dia berhutang, dia menghabiskan hutangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sengaja berbuka puasa di bulan Ramadhan, maka dia dengan sengaja membunuh seorang pria dan melanggar salah satu hukum Islam . Dan barangsiapa melihatnya berbuka puasa di bulan Ramadhan, maka ia boleh melakukan perjalanan dengan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa . Puasa bisa menunjukkan kematian pasien, suka dan duka, atau pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa . Jika orang yang berpuasa dalam mimpi sakit, itu menandakan kesembuhannya, dan jika dia membatalkan puasanya, itu adalah bukti terjadinya hal-hal yang haram . Puasa Ramadhan dalam mimpi adalah bukti keamanan dari rasa takut, atau lunas hutang dan bertaubat orang . Puasa enam hari Syawal adalah bukti menambal shalat, membayar zakat, atau menyesali apa yang terlewat . Puasa Senin dan Kamis merupakan bukti ikatan kekeluargaan dan pacaran dengan mereka . Puasa hari putih dalam mimpi merupakan indikasi pembagian agama atau ajaran Alquran . Puasa kesepuluh Muharram dalam mimpi adalah bukti tapa, taqwa dan haji . Puasa di hari Arafah adalah bukti menerima sedekah . Puasa sepuluh hari Dzulhijjah dalam mimpi menandakan bahwa dia akan memberkati akhir hidupnya dengan kesimpulan yang baik, atau pemenuhan janji yang dijanjikan . Puasa hari Asyura dalam mimpi adalah bukti perbuatan baik dan saksi godaan dan keselamatan dari mereka, pada saksi musim dan hari raya, dan jika istrinya hamil, dia datang ke anak yang baik dan memiliki kekayaan yang diizinkan . Puasa bulan Rajab dalam mimpi adalah bukti pengabdian zoe tingkat tinggi . Puasa Shaban dalam mimpi menunjukkan bahwa sanggurdi menerima permintaan untung di toko . Puasa di hari keraguan dalam mimpi adalah bukti melakukan dosa dan dosa . Puasa pengadilan dalam mimpi adalah bukti melepaskan tawanan, penyesalan orang berdosa, dan pembayaran hutang . Puasa nazar dalam mimpi adalah bukti terpenuhinya kebutuhan, kegembiraan dan kebahagiaan . Puasa selamanya dalam mimpi menunjukkan bahwa itu telah memberlakukan sunnah yang sulit, dan mungkin banyak keheningan . Dan jika dia berpuasa suatu hari dan istirahat suatu hari dalam mimpi, mungkin kombinasi antara budak wanita dan wanita merdeka, atau dzimmi dan wanita Muslim . Melakukan apa yang merusak puasa dalam mimpi menunjukkan melanggar perjanjian, mendukung cinta dunia atas akhirat, dan jatuh ke dalam apa yang membutuhkan penebusan dosa dari sumpah dan lainnya . Dan berbuka puasa setelah puasa adalah bukti kesembuhan pasien . Barangsiapa melihat bahwa dia berpuasa selamanya dan berada di antara orang-orang yang saleh dan baik, maka dia harus menghindari dosa . Siapa pun yang melihat bahwa dia menebus Ramadhan akan jatuh sakit, dan siapa pun yang berpuasa dengan sukarela tidak akan sakit tahun itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berpuasa untuk siapa pun selain Tuhan, tetapi untuk kemunafikan dan reputasi, dia tidak akan menemukan apa yang dia minta ….

…Apa hubungan mimpi dengan seks? Dan apakah berhubungan seks dengan salah satu inses, seperti hubungan antara saudara laki-laki dengan saudara perempuannya, atau untuk salah satu pasangan dengan orang selain yang lain, misalnya, mengindikasikan hubungan terlarang? Apakah mimpi semacam ini merupakan penglihatan yang tulus? Atau apakah itu mimpi pipa yang tidak lewat dan tidak mengindahkannya? Pertanyaan ini penting dalam seni ini, dan saya menemukan banyak rasa malu bagi penelepon, atau penelepon, ketika mereka memberi tahu saya visi semacam ini . Yang benar adalah rasa malu di sini normal. Karena sulit membayangkan terjadinya gambar seperti itu di masyarakat Muslim konservatif, dan karena tabu yang parah dari tindakan ini di semua hukum surgawi . Tetapi yang ingin saya katakan di sini : Situasi dalam mimpi sangat berbeda dengan situasi dalam kenyataan, karena mimpi memiliki konotasinya sendiri, yang sama sekali berbeda dari kenyataan. Oleh karena itu, saya tidak melihat pembenaran nyata untuk merasa malu menceritakan mimpi seperti itu … Sebaliknya, beberapa di antaranya mungkin menunjukkan cinta, kebenaran, kebaikan, atau manfaat dari satu sisi ke sisi lain, dan sangat sedikit dari mimpi ini yang memiliki memiliki konotasi yang buruk, tetapi Sekalipun maknanya buruk, tidak diragukan lagi bahwa menceritakan penglihatan seperti itu kepada mereka yang mempercayai cinta, nasihat, atau pengetahuannya, sudah cukup untuk menghilangkan semua ketakutan yang menyertai terjadinya penglihatan semacam itu, dan yang penting adalah menarasikan penglihatan ini secara rinci, dan tidak menahan informasi apa pun yang mungkin bermanfaat bagi penyeberangan visi. . Mungkin dari pesta yang menceritakan di sini, bahwa seorang pria berkebangsaan Arab memanggil saya sponsornya, dan memberi tahu saya bahwa pekerjanya ingin bepergian ke negaranya lebih cepat, berdasarkan visi yang dilihatnya dan penting baginya, dan saya membuatnya berpikir banyak, dan dia diberhentikan dalam pekerjaannya, dan sponsor mengatakan kepada saya bahwa dia ragu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu, dan meminta saya ingin bertemu dengan pekerja ini dan mendengar visinya, atas permintaan pekerja itu sendiri. Saya pergi ke toko tempat pekerja itu bekerja, dan sponsor menemui saya dan memperkenalkan saya kepada pekerja tersebut, yang begitu Farah melihat saya, dan berkata : Saya memiliki visi yang saya harap Anda dapat menyeberang ke saya . Dia tidak memberi kesempatan kepada dokter untuk menerima atau menolak, dan melanjutkan untuk menceritakan penglihatannya yang telah dia lihat, dan mengundangnya untuk pergi ke negaranya, untuk membalaskan kehormatannya, mendisiplinkan saudara perempuannya yang telah mencoreng reputasinya, dan mengubah ini. deskripsi yang saya dengar darinya tentang saudara perempuannya, dan penglihatannya adalah : bahwa dia melihatnya telanjang di salah satu tempat. Ketika dia melihatnya, dia merasa takut dan lari darinya, dan dia mengikutinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pezina . Sampai di sini, pria itu selesai memotong penglihatannya, dan keringat mengalir darinya, jadi saya berkata kepadanya : Saya melihat yang baik dan cukup jahat, jika Anda percaya pada penglihatan Anda, saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang saudara perempuan Anda, dan saya tidak kenal dia, jadi dia mengatakan : Go depan , jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda percaya padaku dan meninggalkan apa yang Anda pikirkan? Dia berkata : Jika apa yang Anda katakan benar, maka saya akan mempercayai Anda, jika tidak saya tidak akan mempercayai Anda . Saya berkata : Sebelum Anda datang ke Arab Saudi, apakah saudara perempuan Anda tidak mulai menjadi religius? Dia berkata : Ya . Jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda tidak heran dengan komitmennya yang tiba-tiba? Dia berkata : Ya, ini benar. Aku berkata kepadanya : Karena saudarimu ini sekarang sedang menghitungnya, dan Tuhan adalah temannya, di antara wanita-wanita yang setia, konservatif, dan suci yang telah berhasil melucuti dosa tua dan muda. Ini artinya dia ditelanjangi seluruhnya. Adapun melepas pakaiannya di depan orang, itu artinya. Setiap orang telah mendengar tentang kebenarannya, pertapaannya di dunia ini, dan pengabaiannya terhadap banyak perbuatan yang mengurangi imannya, dan di sini pria ini mulai menangis, dan mulai mencari pengampunan Tuhan, dan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan yang terkutuk, dan Betapa herannya dia ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan kejahatan padanya, dan bahwa dia telah memutuskan Untuk menerapkan idenya secepat mungkin, dan saya katakan di sini : Puji bagi Tuhan yang menjadikan kami misionaris dan tidak membuat kami terasing ….

…Apa perbedaan antara ekspresi mimpi dan ramalan? Atau bagaimana dengan cara orang mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat, dan apakah interpretasi mimpi adalah bagian dari mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat? Dan bagaimana tanggapan Anda terhadap orang-orang yang mengatakan bahwa ekspresi mimpi adalah bentuk ramalan atau astrologi ..! ? Pembicaraan ini ditularkan di antara orang-orang, dan itu ada, dan penulis ceramah ini perlu bertanya pada diri mereka sendiri pertanyaan pertama : Apa perbedaan antara seseorang yang memegang bola kristal dan mengklaim bahwa melalui itu dia melihat masa depan, atau bertanya kepada Anda tentang nama ibumu? Di sini dia mengejek dalam pernikahan dan menuduh Anda melakukan perzinahan, yang diklaim oleh orang yang lahir melalui dia kepada ibunya, atau dia meminta Anda untuk mengangkat salah satu tangan Anda dan membaca baris di tangan Anda dan kemudian memberi tahu Anda apa yang akan terjadi pada Anda, atau dia melangkah di pasir, atau dia bertanya tentang tanda Anda …. , dan metode lain yang Di antara pemilik horoskop dan penipu, apa perbedaan antara mereka, dan antara mereka yang menghubungkan visi dengan ayat-ayat Alquran, atau sunnah yang disucikan, dan mengatakan di awal tafsir apa yang telah disebutkan dan apa yang terbukti tentang Rasul, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, atau itu terbukti pada otoritas rekan-rekannya, seperti : [ Baik, saya telah melihat dan kejahatan sudah cukup, Jika Anda percaya visi Anda, ini-dan-itu terjadi ] dan dia berkata sebelum atau sesudah interpretasinya : Dan Tuhan tahu yang terbaik? Saya pikir perbedaannya jelas untuk semua orang yang adil dan untuk semua orang yang kehilangan hasrat mereka. Adapun bagi mereka yang memperjuangkan bidang ini karena alasan pribadi, atau memusuhi beberapa pendekatan para ekspresif yang telah memasukkan dalam ekspresi apa yang bukan dari itu, seperti tindakan ibadah, tanda-tanda jam, atau prediksi peristiwa yang akan terjadi, dan kepastiannya, dan menentukan periode tertentu untuk kemunculannya Dan dia berpikir tanpa sadar tentang pendekatan kami, dan tidak mengikuti apa yang kami usulkan, dan dia mungkin belum menonton satu episode dari program ini, tetapi dia masih mengendarai gelombang oposisi, dia berpikir bahwa kami berada di antara orang-orang ini, saya katakan berhenti ….. dan jangan terus melawan Anda sampai Anda melihat argumen kami, Dan dengarkan perkataan kami, dan jangan seperti pemadam kebakaran di malam . Saya mengundang setiap orang yang adil untuk membaca apa yang Ibn al-Qayyim, semoga Tuhan mengasihani dia, kata dalam Zad al-Maad [4/255]. Ia berkata ketika ia dihadapkan pada cara orang-orang yang mengaku mengetahui yang ghaib : Cukup dengan mempertimbangkan salah satu cabangnya, yaitu ekspresi dari penglihatan, karena jika hamba menerapkan di dalamnya dan melengkapi ilmunya, dia datang dengan keajaiban . Kami dan orang lain telah melihat hal-hal aneh di mana penyeberangan diatur oleh penilaian yang cepat dan lambat, jujur, dan mereka yang mendengarnya berkata, ini adalah ilmu yang tidak terlihat ! Sebaliknya, itu adalah pengetahuan tentang apa yang tidak ada dari orang lain karena alasan yang unik untuk pengetahuan mereka dan tersembunyi dari orang lain … sampai dia berkata : Bertentangan dengan pengetahuan visi, itu benar, bukan tidak valid. Karena penglihatan itu didasarkan pada wahyu mimpi, dan itu adalah bagian dari kenabian . Oleh karena itu, semakin peramal itu lebih benar, lebih polos, dan lebih berpengetahuan, semakin benar ekspresinya, tidak seperti pendeta, peramal, dan serangan mereka, yang memiliki perpanjangan saudara mereka dari setan, karena buatan mereka tidak berlaku untuk orang yang benar, atau yang benar, atau siapa pun yang menyembah hukum, tetapi mereka lebih seperti pesulap yang lebih berbohong dan meniup dan semakin jauh dari Tuhan Dan Rasulnya dan agamanya, sihir bersamanya lebih kuat dan lebih berpengaruh, tidak seperti pengetahuan Syariah dan kebenaran, karena semakin benar, jujur, dan bijaksana, semakin banyak pengetahuannya tentang dia dan pengaruhnya atas dirinya lebih kuat, dan Tuhan adalah sukses . Kata-katanya berakhir . Di sini saya katakan kepada kita yang menentang ungkapan atau klaim bahwa kita berpura-pura tidak terlihat, apa pendapat Anda setelah pernyataan ini?…

…Pagar : Fssor kota D ke kedaulatan dan Oalleha, dan tidak diketahui itu, Fidel pada Islam dan sains dan Alquran dan uang dan keamanan dan kesalehan dan doa, dan semua yang menghalangi dia dari musuh lain dan semua dinding ilmu, atau a istri atau suami atau perisai atau guru atau ayah atau ke arah mereka . Barangsiapa melihat tembok kota dalam reruntuhan, penguasanya akan mati atau dia diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia melihatnya berjalan seperti binatang berjalan, maka dia melakukan perjalanan di Sultanah ke daerah di mana dia berjalan dalam mimpi . Adapun orang yang membangun tembok di atas dirinya sendiri, rumahnya, atau kotanya, lihat situasinya, dan jika dia adalah seorang penguasa yang melindungi dari musuhnya dan menangkal yang terburuk dari rakyatnya, dan jika dia adalah seorang sarjana yang Mengklasifikasikan dalam pengetahuannya apa yang dia miliki tanpa kesalahan bagi orang lain, dan jika dia adalah seorang budak pertapa, dia melindungi orang-orang dengan permohonannya dan melarikan diri dari hasutan olehnya. Dan jika dia miskin, maka dia tidak boleh melakukan apapun tanpa dia atau menikahi seorang istri, jika dia lajang, dia akan melindunginya dan menangkal godaan Iblis atas namanya . Dan jika dia melihat tembok yang tidak diketahui dan dia memiliki alur dari sana sampai pencuri atau singa memasuki Madinah, maka masalah Islam melemah atau ilmu pengetahuan di tempat itu, atau alur dari rukun agama adalah tiang . Jika itu dalam apa yang dia lihat seolah-olah itu miliknya, seolah-olah dia ada di dalam dirinya sendiri, yang masuk ke dalam dirinya dalam agama atau pengetahuannya atau dalam uangnya atau dalam senjatanya jika itu dalam jihad, atau dalam ketidaktaatan seorang ayah, ibu, suami atau tuan, maka dia akan datang kepadanya dari dosa-dosa itu . Al-Qalaa : Kastil-kastil itu dari mereka ke Faraj, dan kastil itu adalah raja dari raja-raja yang mencapai raja-raja dari yang baik ke yang jahat, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah dia memasuki kastil rezeki dan asketisme dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat a benteng dari jauh, dia melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan perintahnya ditinggikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membangun sebuah benteng : Dia akan melindungi pelariannya dari hal-hal yang dilarang, kekayaannya dan dirinya sendiri dari penderitaan dan penghinaan . Jika dia melihat bahwa dia telah merusak bentengnya, rumahnya, atau istananya, maka itu adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di sebuah kastil, kota, atau benteng, dia akan diberkati dengan kebaikan, zikir dan pertapaan dalam agamanya. Jika dia melihat seseorang duduk dengan hormat, maka dia mempersiapkan saudara laki-laki, presiden, atau orang tua untuk melarikan diri bersamanya . Dan dikatakan : Benteng itu adalah benteng pertahanan yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun . Siapa yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian yang dia sebutkan, yang memperkuat vaginanya, dan siapa pun yang melihatnya melekat pada benteng dari dalam atau dari luar, demikian juga kondisinya dalam agamanya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia dibentengi di Benteng Nasr . Berkenaan dengan tanda : barangsiapa melihat itu ada di atas menara atau di dalamnya, maka ia akan mati dan tidak ada kebaikan di dalamnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Di mana pun kamu berada, maut menyusulmu, dan jika kamu berada di menara yang dibangun . ”…

…Seorang raja lelah, atau dia dibebaskan dari kesusahan yang datang dari seorang raja, jadi jika dia meminjam cincin, dia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia membeli properti kepala rakyat . Jika dia melihat langit berdering hujan, dia akan memiliki anak di tahun itu . Jika bujangan melihat bahwa dia telah memakai cincin, dia akan menikah dengan seorang wanita kaya, seorang perawan . Jika cincin itu dari emas, maka dia adalah wanita yang uangnya telah habis . Jika dia menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dan menaruhnya dalam kemenangannya, lalu melepasnya dan meletakkannya di tengah, lalu dia menyinggung istrinya . Jika dia melihat cincin di kelingkingnya sekali dalam kemenangannya dan berada di tengah, maka istrinya mengkhianatinya . Jika dia menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, maka dia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Dan lobus lahir . Jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan gengsi, kemegahan, uang besar dan kebanggaan, dan jika cengkeh cincinnya adalah dari biru laut dan dia adalah seorang penguasa, maka itu adalah otoritas yang kuat dan berani dan agung, dan jika cengkehnya adalah kekuatan, maka itu adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh adalah safir hijau, dia dilahirkan baginya sebagai seorang putra beriman dan pemahaman tentang kebijaksanaan . Cincin itu terbuat dari kayu wanita munafik, dan jika diberi cincin, dia akan kawin atau melahirkan . Dan siapa pun yang menyegel salah satu pria dengan cincin emas, penguasa akan mengikatnya, atau dia akan menderita ketakutan, kesusahan, penghinaan, atau kesedihan . Atau seseorang marah pada anak laki-laki atau istrinya . Dan dikatakan : Siapa pun yang menerima cincin akan menerima seorang wanita cantik, dan banyak kebaikan, atau dia mendengar berita bahwa dia senang . Dan siapa pun yang memakai cincin dengan dua lobus, satu di bagian bawah telapak tangannya, dan yang lainnya ke belakang telapak tangan, dan dia mematahkan masing-masing tidak bertentangan dengan yang lain, lalu dia mengikuti dua keadaan, keduanya terlihat dan ke dalam . Dan siapa pun yang memakai cincin garnet emas, dia akan menjadi miskin, dan dia mengambil cincin itu dari raja sebuah rumah untuk ditinggali, atau perak yang diperolehnya atau seorang wanita yang dinikahinya . Mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa bagi para pertapa dan pemuja adalah keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dari kejahatan . Dan mengambil cincin dari Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau dari dunia kabar baik untuk memperoleh ilmu, ini jika cincin itu dari perak, dan jika itu dari emas, tidak ada kebaikan di dalamnya. Begitu pula jika itu besi karena itu hiasan orang-orang Neraka, begitu juga tembaga, karena mengandung kata-kata yang tidak baik . Dan cincin pemimpin Sultan di dalamnya dan mereka . Dan siapa pun yang melihat di antara raja-raja bahwa dia memiliki meterai Sulaiman di tangannya, saw, ini menunjukkan perluasan kerajaannya, penaklukannya atas wilayah dan pencapaian tujuannya, dan dia mungkin telah mengambil miliknya dan kemudian kembali kepadanya, bahkan jika dia adalah salah satu dari mereka yang hidup dari kebangkitan para elf, yang memperoleh penghasilan besar dari itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengirimkan segelnya kepada bangsanya, lalu mereka mengembalikannya, lalu dia berkhotbah kepada suatu umat dan mereka mengembalikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya direnggut dari dia, maka otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa cincinnya telah hilang, dia masuk ke dalamnya dengan kekuatannya atau dalam apa yang dia miliki sesuatu yang membencinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging yang dimasak atau dibakar, dia akan mencari nafkah dengan kelelahan dan mungkin dia akan menderita karena memakan rasa takut yang dibakar dan dikatakan bahwa memanggang adalah kesedihan mereka dan uang dilarang. Pelayannya cacar, dan jika dia memanggang anak sapi, jika dia salah satu orang yang mencari anak itu, dia akan memberi kabar baik kepadanya, jika tidak dia akan takut pada musuh-musuhnya. Daging datang ke rumah karena penyakit itu menimpanya, lalu lolos. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati dan meninggalkan kebaikan di tangannya, maka dia datang terlarang dan meninggalkan keluarganya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging unta atau unta, maka dia menjadi sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging itu dari seekor domba jantan yang dia makan dari orang tua dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kambing, itu menjadi sakit sedikit, kemudian sembuh. Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan daging kambing, maka dia mendapat sedikit kebaikan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari daging kambing, dia mendapat sedikit kebaikan dari seorang anak laki-laki, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging ayam, maka dia memukul uang dari penangkaran dan larangan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging burung, lalu itu Dia makan uang orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan salah satu binatang air, dia akan dipukul oleh orang yang perkasa. Hal ini terlihat pada orang sebanyak binatang di binatang air, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala sesuatu dari hewan itu, itu memengaruhi apa yang tidak dia harapkan, dan hidupnya diperpanjang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari perutnya, itu adalah uang batin yang menimpanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari kepalanya sendiri, dia makan dari modalnya. Ia makan dari matanya sendiri, karena ia makan dari mata uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan dari hati atau hatinya, maka uang itu terkubur, ia makan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging manusia, dia akan menggigitnya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kusta atau penderita kusta, maka dia akan memukul sultan dengan uang dan pakaian, dan jika dia melihat bahwa dia makan daging yang disalibkan, maka dia makan uang terlarang dari orang yang dikuasai, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri, maka dia memukul otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati atau darah dan babi, maka dia memukul uang haram dan melakukan dosa, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging singa atau anjing dan sejenisnya singa, maka penafsiran itu masuk ke pintunya, Insya Allah datang…

…Apa hukumnya mengaitkan mimpi dengan setan? Apa hukumnya atribusi hanya sebagai metafora? Dilaporkan, ketika kami tiba, bahwa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Visi yang benar adalah dari Tuhan dan mimpi itu dari Iblis )) . Banyak cendekiawan yang dapat dipercaya telah menemukan seseorang yang kepadanya mimpi itu dikaitkan sebagai metafora untuk contoh Mazzari di Sharh Sahih Muslim dan Ibn Hajar di Fath al-Bari ketika berbicara Tentang penglihatan yang benar : ( Berkenaan dengan apa yang Iblis tidak miliki masuk ke, dan untuk apa yang memiliki pendapatan, itu dikaitkan dengannya sebagai persentase metaforis ). Saya berkata : Tetapi pandangan yang benar adalah bahwa tindakan tersebut dikaitkan dengan subjeknya. Karena Dialah yang memulainya dan melakukannya, dan itu diatribusikan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Dialah yang menetapkan dan menciptakannya, seperti Yang Maha Kuasa berkata : { Apa yang telah menimpa kamu dari kebaikan adalah dari Tuhan } yaitu, sebuah bertindak dan awal . Dan Yang Mahakuasa berkata : ( Setiap orang bersama Tuhan ), yang berarti ciptaan dan penghargaan mereka . Dan dari sinilah perbuatan Iblis, seperti waswasah, menyesatkan, godaan, dan membuat kontrak pada kelompok manusia yang semuanya benar-benar diatribusikan kepada Iblis. Ini adalah langsung padanya banyak penerimaan dalam Al – Qur’an Yang Maha Kuasa berkata : { Setan Sol mereka didikte untuk mereka } , dan Yang Mahakuasa berkata : { Setan menjanjikan Anda kemiskinan dan memerintahkan Anda untuk melakukan amoral } juga berkata { dan Kasemhma saya juga untuk mereka yang Nashan } dan Yang Mahakuasa berkata { Aku adalah tetangga kamu } serta menunjukkan begitu mengatakan damai besertanya (( tahan kepala iblis pada sajak Anda ….)) Penjelasan nuklir Muslim (6/65) dan mengatakan damai besertanya : (( iblis menjadi anak dari aliran darah Adam )) setuju . Ini dan sejenisnya adalah fakta yang dia kaitkan dengan Setan secara nyata Karena dia adalah aktor langsungnya, bahkan jika semuanya berdasarkan perkiraan Tuhan Yang Maha Kuasa dan ciptaan – Nya dan kehendak Yang Maha Kuasa . Jika dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : (( Mimpi itu dari Setan )) , itu harus dikatakan di hadapannya, dan mimpi itu adalah jenis yang dia bujuk dan terintimidasi oleh anak-anak Adam . Al-Qadi dan yang lainnya berkata : ( Dia ada di wajahnya dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberinya kekuatan dan kemampuan untuk mengalir melalui bagian dalam manusia sebagai aliran darahnya )….

…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Apakah ada hubungan antara makan berlebihan dan mimpi buruk? Ya, makanan dapat menyebabkan beberapa jenis mimpi buruk, dan itulah mengapa Nabi, damai dan berkah besertanya, memperingatkan agar tidak makan berlebihan, dan berkata : [ Putra Adam tidak pernah mengisi semangkuk kucing, iblis dari perutnya , menurut Ibn Adam untuk penyalibannya, dan jika perlu, sepertiga untuk makanannya, sepertiga untuk minumannya, dan sepertiga untuk dirinya sendiri ] , juga dia berkata : [ rumah sakit perut ] , dan penyakit-penyakit ini yang memiliki untuk melakukan dengan tidur dan apa yang harus dilakukan waspada . Namun, kebiasaan mimpi buruk akibat makan tidak bersifat menakutkan atau berbahaya, seperti yang diakibatkan oleh efek sihir atau mata, misalnya, atau mengawasi hal-hal yang dilarang, dalam pesta atau nyanyian yang tidak senonoh, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya setelah shalat Isya, benci berbicara setelahnya, melarang pidato yang dibolehkan, jika ada pertemuan setelahnya, dan dalam apa yang dilarang Tuhan, maka pemiliknya mungkin menderita ketidakstabilan. dalam tidurnya, dan ini adalah hasil dari banyak hal, seperti begadang dan melanggar apa yang dilarang oleh Tuhan dan Rasul-Nya, dan melarangnya dan kesimpulannya adalah ada hubungan antara rasa kenyang dan mimpi buruk, tetapi mimpi buruk akibat dari Kepuasan bukanlah ukuran dari mimpi buruk yang datang dari sihir, mata, atau dosa…

…Adapun proses mengeluarkan darah : Jika seseorang melihat orang tua, maka dia membuangnya, dia mendengar sepatah kata pun dari seorang teman . Jika keluar dari keringat darah, itu akan dihargai . Jika tidak ada darah yang keluar darinya, maka dikatakan bahwa itu benar dan pemisahnya keluar dari dosa . Jika dia mematikannya secara paradoks, lalu dia berhenti membicarakannya, dan jika dia menghentikannya lama-lama, maka dia menambah kata-kata dan menggandakannya, dan jika dia melihat seolah-olah dia adalah seorang pemuda maka dia menolaknya memanjang, maka dia mendengar dari musuhnya yang menikamnya dan meningkatkan uangnya . Dan siapa yang melihatnya seolah-olah pemuda itu menolaknya, maka itu adalah kematian beberapa kerabatnya . Jika pemuda itu mematahkannya lama dan darah keluar darinya, maka dia memukulnya dari Sultan dan mengambil uang darinya sebanyak darah yang keluar darinya . Jika seorang ulama menolaknya dan banyak darah keluar dari mangkuk atau piringnya, maka dia jatuh sakit dan uangnya diberikan kepada anak-anak dan dokter, karena piring itu adalah dokter . Jika dia merusaknya dan tidak melihat darah atau goresan, dia mendengar kata-kata dari kerabatnya yang terkait dengan organ itu, sama seperti dia menderita sakit . Jika dia membenci keluar darah, maka dia menjadi sakit dan merugikan uangnya, dan jika dalam hati nuraninya lah proses mengeluarkan darah menguntungkannya dan keluar darahnya dalam jumlah yang diketahui dan disepakati, maka agamanya sah dan tubuhnya juga sehat di tahun itu ….

…Daniel berkata, “Barangsiapa melihat darah keluar dari hidungnya, maka itu dimaknai sebagai kekayaan yang diperoleh dari wajah terlarang, dan jika darahnya sedikit dan tidak menodai pakaiannya dan dia melihat kelemahan bersamanya, maka itu menandakan kemiskinan dan kekurangan uang, dan jika kekuatannya kembali setelah kelemahan, maka itu adalah uang terlarang, dan jika dia tidak melihat kelemahan ketika dia keluar. ~ Darahnya sangat sedikit, karena itu adalah kelegaan mereka yang tertekan, karena beberapa dari mereka mengatakan setetes darah untuk keluarnya mereka ….

…Bagaimana posisi Anda terhadap mereka yang bertanya kepada Anda tentang makna beberapa simbol dalam mimpi atau mimpi, seolah-olah seseorang bertanya tentang arti : api , misalnya , atau jin , atau buah-buahan , atau ular dan sebagainya? Apakah hal-hal ini memiliki arti tertentu? Ini sering terjadi dari penelepon . Jawaban saya adalah bahwa pertanyaan ini tidak valid, dan saya tidak bersama seseorang yang menafsirkan mimpi dengan cara ini. Karena penglihatan ( blok ) tidak boleh dibagi atau dipisahkan di antara simbol-simbolnya, dan penglihatan itu mungkin memiliki simbol yang buruk, tetapi mungkin memiliki signifikansi yang baik mengingat faktor waktu di mana penglihatan itu terlihat. Sebagai api, misalnya, melihatnya menyenangkan di musim dingin dan merusak di musim panas . Makna simbol yang buruk juga dapat teralihkan karena simbol lain yang memiliki makna yang baik dalam penglihatan . Jadi Anda melihat bahwa pertanyaan dengan cara ini salah, dan satu simbol mungkin memiliki banyak konotasi yang berbeda dari satu orang ke orang lain menurut jenis kelamin, pekerjaan, status perkawinan, atau tempat tinggal; apakah dia tinggal di laut atau gurun, misalnya, atau di kota atau desa .. … dan seterusnya ….

…Jika darah keluar darinya, itu adalah dosanya . Jika dia ternoda dengan itu, uang terlarang keluar darinya, dan dikatakan bahwa darah keluar dari bagian belakang untuk anak-anak ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat sesuatu keluar dari penyalibannya, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: “ Dia keluar dari antara penyaliban dan korpus . ”…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari semburan, dia akan keluar dari mereka, dan dikatakan bahwa semburan itu adalah musuh atau raja yang tidak adil ….

…Dan barangsiapa melihat nanah keluar dari penisnya, ia menikah karena nanah itu mirip air mani, dan jika nanah keluar dari anusnya, tidak ada gunanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sesuatu telah keluar dari mulutnya dan jenisnya dicintai, maka itu adalah ucapan kebenaran dan itu diucapkan pujian yang baik, dan jika dia melihat sesuatu yang membenci jenisnya keluar dari dirinya saat terjaga, maka miliknya ekspresi menentang dia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari kegelapan ke terang, maka dia keluar dari kesalahan ke petunjuk ….

…Apakah dibolehkan hari ini untuk membuktikan aturan hukum melalui penglihatan dan mimpi, seperti seseorang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, memerintahkannya, atau melarangnya dengan sesuatu? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa penglihatan dan mimpi tidak dijelaskan oleh orang itu sendiri, dan signifikansinya mungkin tidak terlihat di permukaan . Lalu saya katakan : Sekarang tidak dibolehkan untuk membuktikan ketetapan yang sah selain Syariah dan apa yang diterapkan di dalamnya. Karena keadaan tidur bukanlah keadaan kontrol dan mencapai apa yang dia dengar narator – yang di sini pemimpi ini – telah setuju ilmuwan luka dan amandemen, dan ilmuwan novel bahwa persyaratan penerimaan novel orang tersebut : untuk jadilah petugas, terawat, dan orang yang tidur tidak dalam kapasitas ini . Tetapi jika seseorang melihat suatu penglihatan, di mana perintahnya adalah melakukan salah satu Sunnah atau melarang sesuatu yang salah, atau terlarang, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, mungkin telah melihatnya memerintahkan apa yang saya sebutkan di atas, adalah apakah boleh bertindak menurut itu? Jawabannya iya diperbolehkan bekerja, dan bila anda menjawab : Apa alasannya? Saya mengatakan alasannya : Bahwa ini bukan hanya penilaian dari penglihatan ! Melainkan, dengan apa yang menjadi akar hukum . Imam Shatby memutuskan kepada rahmat Tuhan Yang Maha Esa : bahwa syarat bekerja berdasarkan visi, ketetapan hukum tidak bolong, dan menjadi persetujuan makna yang nampak dari hukum, dan sementara apa yang berasal dari penglihatan, dan pelanggaran hukum, atau sebuah aturan hukum, itu adalah : baik imajinasi atau ilusi, atau itu adalah mimpi dari setan, dan ini tidak dapat dianggap, karena ia menentang apa yang didirikan dan sah . Al-Baghawi berkata dalam Syarh al-Sunnah [12/211]: Tidak semua yang dilihat seseorang dalam tidurnya adalah benar dan bisa diungkapkan. Sebaliknya, yang benar adalah apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada Anda oleh raja visi dari salinan ibu buku, dan yang lainnya adalah mimpi pipa yang tidak memiliki tafsir ….

…Dan barangsiapa melihat ikan keluar dari dirinya, maka seorang gadis mendatanginya, dan dikatakan bahwa jika keluar dari uretranya, dia adalah seorang anak perempuan, dan jika itu keluar dari mulutnya, itu adalah kata yang mustahil, dan jika keluar dari anusnya, tidak ada gunanya ….