…Itu adalah ketidaktaatan dan ketidakadilan dalam mimpi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibantai, biarlah dia berlindung kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat orang terbunuh, ini adalah bukti yang bagus dari kesempurnaan hal-hal yang dilihat oleh pelihat . Dan barangsiapa melihat dalam tidurnya bahwa dia membantai orang lain, atau bahwa orang lain sedang membantai dia, ini menunjukkan bahwa segala sesuatunya juga sempurna . Dan barangsiapa melihat seseorang dibantai oleh penjagal, maka yang disembelih akan menerima kebaikan dari penjagal, dan jika dia dipenjara dia akan menerima secara mutlak, dan jika dia takut dia akan mendapatkan keamanan kita, dan jika dia kerasukan, dia akan dibebaskan, atau seorang tawanan ditebus, atau seorang pangeran, kemudian dia akan ditambahkan di negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menyembelih seseorang, maka ia menindasnya, demikian pula segala sesuatu yang tidak boleh dibunuhnya, karena orang yang berbuat salah adalah sasarannya . Dan barangsiapa menyembelih beberapa mahramnya, dia mengabaikan takdirnya dan menyela, dan jika seorang budak dibantai dalam mimpi, maka dia akan dibebaskan . Dan siapapun yang tertekan dan melihat bahwa dia telah dibantai, kecemasannya akan dilepaskan . Menyembelih adalah perkawinan, jadi barang siapa yang menyembelih perempuan seperti merpati dan domba betina akan menikah . Dan siapapun yang menyembelih sesuatu dari punggungnya, dia akan membawanya ke lorong belakang . Dan siapa yang melihat orang yang dibantai, yang tidak tahu siapa yang membunuhnya, adalah orang yang menciptakan bid’ah, atau membuat kesaksian palsu di lehernya . Adapun orang yang membantai ayah dan ibunya, dia harus mencegahnya . Jika dia melihat . Dia menyembelih seorang anak laki-laki yang dipanggang, dan barbekyu itu tidak dimasak, karena ketidakadilan yang terjadi pada ayah dan ibunya . Dan jika seseorang melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang bermimpi, maka sultan menindas seseorang, dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat ia lakukan, dan pembawa ini menuntut klaim tersebut . Dan jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia akan dibawa bersamanya dan tidak didenda, dan dendanya ada pada orang yang melakukannya, tetapi itu memberinya beban ilusi . Dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang telah dibantai atau orang dibantai, mereka delusi dan memiliki keinginan dan inovasi . Barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih dirinya sendiri, maka istrinya dilarang . Jika darah pembantaian keluar, maka itu adalah ketidakadilan dan ketidaktaatan, dan jika tidak ada darah yang keluar maka itu adalah hubungan dan harga diri ….

Berkenaan dengan penyembelihan, barangsiapa melihat bahwa ia membantai seorang laki-laki, maka ia menganiaya dia, dan jika ada hubungan di antara mereka ia melihat bahwa ia membantai dia dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka itu adalah perpecahan di antara mereka, dan jika darah keluar darinya, kemudian itu adalah hubungan, dan barangsiapa melihat bahwa seorang pria dibantai atau orang-orang dibantai, maka mereka tersesat dan menjadi sahabat dari keinginan dan bid’ah. Jika dia menyembelih betina dari binatang, maka dia bersetubuh dengan seorang wanita juga, dan jika seorang wanita melihat bahwa Sultan membantai dia, maka dia akan menikah dengan seorang laki-laki….

Penyembelihan : ketidaktaatan dan ketidakadilan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih ibu, ayah, atau anak laki-lakinya, dan jika dia melihat darah, maka dia melarang salah satu orang tuanya atau anaknya, dan jika dia tidak melihat darah, maka itu adalah hubungan dan belas kasihan di antara mereka ….

…Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri akan melakukannya dengan baik dan dengan tulus bertobat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bertobatlah kepada orang benarmu, dan bunuh dirimu . ”The Ayat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh, dia akan memperpanjang umurnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membunuh seseorang tanpa dibantai, yang terbunuh akan diberkati dengan kebaikan . Prinsip dasarnya adalah menyembelih ketika tidak diperbolehkan menyembelih itu tidak adil . Jika dia melihat bahwa dia telah menyembelih sebuah pembantaian, maka mengutuk penjagal itu untuk melakukan kesalahan yang dibantai menurut agamanya, atau melakukan ketidaktaatan kepadanya . Adapun siapa yang membunuh atau menyebut seorang pembunuh dan mengetahui pembunuhnya, dia akan menerima kebaikan, nyanyian, uang dan kekuasaan . Ini mungkin dipengaruhi oleh si pembunuh atau rekannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan siapa pun yang membunuh orang yang melakukan kesalahan telah menjadikan kita penguasa untuk penguasanya .~ Meskipun tidak dikenal pembunuhnya, itu adalah manusia Cavour menjadi dusun pada kemampuan, baik Kafr El – Din atau Kafr rahmat, ayat : ~ manusia membunuh Okfarh ~ dan melihat tenggorokannya dipotong tidak tahu pembantaian, itu adalah manusia yang telah menemukan sebuah bid’ah atau ditiru leher kesaksian palsunya dan pemerintah dan pengeluaran . Adapun orang yang menyembelih ayah, ibu, atau putranya, dia harus mencegahnya dan melanggar dia . Adapun orang yang membantai seorang wanita, dia harus menukarnya . Demikian pula, jika seekor hewan betina disembelih, dan ia bersetubuh dengan seorang wanita atau memanjakan anak sulung, dan barangsiapa menyembelih hewan jantan di belakangnya, ia menyembelih, dan jika ia melihat bahwa ia menyembelih seorang anak dan memanggang seorang anak dan tidak memasak. , maka ketidakadilan itu terjadi pada ayah dan ibunya . Jika anak laki-laki itu adalah subjek kegelapan, maka dia dianiaya di kanannya, dan itu disebut jelek, seperti api yang didapat dari dagingnya dan itu tidak dimasak, dan jika itu yang dikatakan tentang itu, barbekyu akan selesai . Jika anak laki-laki tidak dalam apa yang dikatakan tentang hal itu dan dirugikan olehnya, maka itu untuk orang tuanya, karena mereka tertindas dan mereka berbohong, dan orang-orang berlimpah di dalamnya, dan semua ini tidak valid selama api tidak memasak . Jika dia melihat anak laki-laki dibantai dengan barbekyu, saat itulah anak laki-laki tersebut mencapai tingkat laki-laki . Jika keluarganya makan dari dagingnya, dia akan mendapatkannya dari kebaikan dan kebaikannya . Jika dia melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang memiliki penglihatan tanpa kepala, maka sultan menindas seseorang dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat dia lakukan, dan pembawa ini menuntut permintaan itu, dan meminta uangnya yang berat dengan beban yang disembelih, jika dia mengenalnya, maka dia adalah dirinya sendiri, dan jika dia tidak mengenalnya dan dia sudah tua, maka dia membawanya bersama seorang teman Dan dia dituntut untuk membayar denda berdasarkan berat dan ringannya . Dan jika dia masih muda, dia mengambil musuh dan jatuh cinta . Jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia diberi adzan, tidak didenda, dan denda ada pada pemiliknya, tetapi itu akan memberinya beban ilusi . Jika raja melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seorang wanita terbunuh di tengah rumahnya, diganggu di tempat tidurnya . Ibn Sirin berkata kepadanya : Wanita ini seharusnya menikah di tempat tidurnya malam itu . Pria itu adalah saudara laki-laki dan suaminya tidak ada, jadi lelaki itu bangkit dari Ibn Sirin ketika dia marah pada saudara perempuannya dengan kejahatan yang tersembunyi, jadi dia datang ke rumahnya dan menemukan budak perempuan saudara perempuannya dan dia membawakannya hadiah dan berkata : Tuanku datang kemarin dari perjalanan . Jadi pria itu bersukacita, dan dia menghilangkan amarahnya . Dan seorang wanita Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membunuh suami saya dengan rakyat . Dia berkata kepadanya : Kamu membawa suamimu ke dalam dosa, jadi takutlah akan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan . Dia percaya . Dan yang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membunuh seorang anak laki-laki dan menghidupkannya . Dia berkata bahwa Anda akan melakukan kesalahan pada anak laki-laki ini dengan memanggilnya untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan dia akan mematuhimu ….

…Jarang Firaun melihat dalam mimpinya seolah-olah api muncul dari Levant dan kemudian datang sampai dia datang ke Mesir dan dia tidak meninggalkan apa pun selain membakar rumahnya dan kota-kotanya, jadi Firaun bangun, ketakutan, jadi dia mengumpulkan ciptaan untuk dia dan memberitahu mereka kepada mereka, jadi mereka berkata: Jika visi Anda benar, biarkan seorang pria keluar dari Levant keluar dari putra Yakub, kehancuran Mesir akan Dan rakyatnya, dan kehancuran Anda di tangannya , kemudian Firaun memerintahkan pembantaian anak laki-laki tersebut sampai Tuhan Yang Maha Esa mengungkapkan tafsir penglihatan tersebut ….

…Ghazal adalah navigator dalam mimpi tentang wanita atau anak-anak . Jadi siapa pun yang memburu rusa, diberikan kepadanya, atau dibeli, dia memperoleh mata pencaharian, atau dipromosikan jika dia selibat atau masih anak-anak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil seekor rusa, dia akan memiliki warisan dan kebaikan yang besar . Pembantaian rusa menikahi seorang budak perempuan . Dan jika dia melihat rusa yang memantul padanya, istrinya tidak mematuhinya . Dia yang memiliki kijang memiliki uang yang sah, atau dia menikahi wanita yang merdeka dan murah hati . Lihat juga doe ….

…Jika dia melihat bahwa dia menyembelih ayam atau ayam jantan : dari punggungnya, maka dia kawin dengan harta benda di dalam anusnya . Jika dia menyembelih banteng dari punggungnya, maka dia mencari pekerja di belakangnya, demikian pula unta di tempat ini berasal dari ayah baptis unta atau dua saudara perempuannya, jadi menurut intinya, itu bukan faktor . Demikian juga, apapun yang dikaitkan dengan laki-laki atau perempuan, itu akan datang pada pembantaian dari belakang laki-laki dan dikutuk oleh perbuatan . Demikian juga, jika dia memakai rompi atau selimutnya terbalik, atau dia tidur di tempat tidurnya dengan posisi terbalik, atau dia meletakkan karpet terbalik untuk dia tidur, atau menunggang keledai dalam posisi terbalik, maka itu adalah masalah tercela yang datang padanya. tanpa wajahnya yang diketahui . Dan setiap terbalik dari apa yang dulu, itu terbalik baik dari yang baik menjadi yang jahat, atau dari yang jahat ke yang baik, kecuali untuk bulunya, jadi memakai bulu terbalik menunjukkan kekayaannya melebihi itu, seolah-olah dia bermaksud untuk itu. menutupi itu lebih indah . Jika yang hidup melihat bahwa ia meminjamkan pakaian yang ia kenakan kepada orang mati, kemudian ia melepaskannya dan orang yang sudah mati itu memakainya, kemudian ia jatuh sakit karena penyakit ringan dan sembuh . Jika ia melihat bahwa ia telah memberikan pakaian kepada orang mati, atau bahwa ia mengalahkannya, dan orang mati memakainya dan meninggalkannya dan meninggalkan kepemilikan orang hidup, maka kematian orang hidup . Jika pakaian tidak keluar dari properti lingkungan, tetapi setengah telanjang atau dalam simpanan, atau diawetkan, dibuat, dicuci, dilipat, disebarkan, dan sejenisnya, maka itu adalah penyakit, kekhawatiran, atau kesedihan, dan tidak rusak di dalamnya ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Adapun untuk melihat Idul Adha, itu adalah kegembiraan masa lalu dan pelarian dari kebinasaan, karena penebusan Ismael ada di dalamnya dari pembantaian ….

…Idul Adha dalam mimpi adalah kembalinya kegembiraan yang telah berlalu, dan lolos dari kebinasaan, karena penebusan Ismail, saw, ada di dalamnya dari pembantaian . Dan barangsiapa melihat itu pada Idul Adha, dia dibebaskan, dan jika dia tawanan, dia melarikan diri, dan jika dia berhutang dan menunaikan hutangnya ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…From hit fawn : hit pembantaian yang sedang berlangsung dari Belle fawn yang sedang lari dari perawan . Dan jika mengenai kulit atau rambutnya, itu adalah uang dari wanita . Jika dia melihat seekor kijang dibunuh dan mati di tangannya, maka mereka disakiti dan didukakan oleh para wanita . Jika dia melihat bahwa dia melempar rusa atau sapi selain berburu, maka dia juga melempar seorang wanita . Jika dia melemparkannya untuk berburu, maka dia akan menangkap rampasan, dan jika dia melewatkan berburu, maka dia mencari rampasan itu dan meleset juga ….

…Ayah yang welas asih dan Syekh yang mulia tidak meninggalkan putranya di tempat terpencil dan terpencil di gurun Mekah , tanpa merindukan dan mengingatnya , dan tanpa mengunjunginya dari waktu ke waktu , dan pada salah satu kunjungan ini , dan Anak laki-laki telah tumbuh dan pindah , dia mentolerir apa yang ayahnya lakukan dalam mengejar dan bekerja , pendapat Hebron – alaihissalam – bahwa dia diperintahkan untuk membantai putra putranya ini , dan ketika nabi-nabi Allah tidur di mata mereka dan tidak tidur di dalam hati mereka , kemudian ( penglihatan para nabi adalah wahyu ), dan itulah sebabnya Hebron bertekad untuk melaksanakan perintah Tuhannya , dan dia tidak memuji dia untuk tekad ini , bahwa Ismael sendirian , dan itu Dia diberkati Syekh besar , pada usia delapan puluh enam tahun , dan setelah berharap selama bertahun- tahun , terlepas dari semua ini , Allah Khalil telah bertekad untuk mencapai apa yang telah dilakukan , iman umat , dan penyerahan Muslim Hanya kepada Tuhan , menunjukkan ketaatan dan kepatuhan tertinggi dengan perintah Tuhan , ini adalah Islam khusus , karena Islam adalah ketaatan dan kepatuhan kepada Tuhan , yang merupakan agama pertama dan lainnya , dan ini telah dijelaskan Tuhan – Yang Mahakuasa – ini , mengatakan kepada Yang Maha Kuasa ( ini adalah cambuk yang ditunjukkan ) dari Surat Avat ayat 106 bahwa Hebron, tetapi pandangan yang menampilkan Ini adalah agar putranya lebih baik hati dan mudah baginya untuk secara paksa membawanya dan membantai dia secara paksa . Marilah kita membaca ayat-ayat yang murah hati ini (dan dia berkata bahwa saya akan pergi kepada Tuhanku , mereka akan membimbing saya , Tuhan berikan saya dari orang-orang benar , jadi kami berkhotbah kepadanya seorang anak lelaki yang halal , dan ketika dia menggapai bersamanya sa ‘ saya , ayah saya berkata bahwa saya melihat dalam mimpi bahwa saya membantai kamu , jadi lihat apa yang kamu lihat . Dia berkata, Ayah, lakukan apa yang diperintahkan kepadamu , kamu akan menemukan aku, Insya Allah, dari pasien. , ketika mereka menjadi Muslim dan bukit ke dahi , dan Nadenah yang wahai Ibrahim visi telah meratifikasi Sesungguhnya baik Ndza dermawan , ini adalah momok yang ditunjukkan , dan pembantaian besar Vdenah , dan kami meninggalkannya pada orang lain , damai pada Ibrahim , serta Kami membalas dermawan , dia adalah salah satu dari kami yang setia , dan Kami memberikan Ishak seorang nabi yang Benar )….

…Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

…Al – Kassab : malaikat maut, dia merasa seperti pisau diambil dari penyakit Katsav dan lukanya sembuh, dan mempengaruhi kekuatan hidupnya, seperti dia melihat pembantaian apa yang tidak menyelesaikan penyembelihan ternak, dia menganiaya pembimbingnya dan kebingungan antara dia dan Tuhan . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membantai ayahnya, maka dia akan menghormatinya dan mendoakannya jika dia tidak melihat darah, dan jika dia melihat darah, penglihatannya tidak memuji, dan dikatakan bahwa al-Qassab adalah tanda kesusahan. dalam semua kasus, kecuali dalam kedua kasus, status hutang, kemudian dia menunjukkan penilaiannya, dan dalam kasus pembatasan, dia menunjukkan pembebasannya . Qasab yang dikaitkan dengan Malaikat Maut tidak diketahui, dan yang diketahui adalah pembagian dana antara anak yatim dan ahli waris . Dan dikatakan bahwa dia adalah pembunuhnya, dan dikatakan bahwa dia adalah pemilik pedang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membagi daging, dia berjalan di antara orang-orang bergosip . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah membagi daging di antara kerabatnya, jika ia termasuk orang yang baik dan benar, maka ia mencapai belas kasihannya dan membagi uangnya di antara ahli warisnya dengan keadilan dalam hidupnya, dan menikahi anak-anaknya ….