Pembunuhan Jika Anda melihat pembunuhan dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan sangat menderita karena kesalahan teman Anda . Pekerjaan suam-suam kuku . Anda akan melihat insiden kematian . Jika Anda bermimpi melakukan pembunuhan, ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam petualangan tidak terhormat yang akan mencemari nama dan reputasi Anda . Jika Anda bermimpi seseorang membunuh Anda, ini meramalkan bahwa musuh berencana untuk menjatuhkan Anda . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menyaksikan atau memiliki hubungan dengan cara apa pun dengan pembunuhan, ini meramalkan bahwa dia akan mengalami kepanikan karena takut namanya dikaitkan dengan skandal . Jika Anda bermimpi bahwa Anda melakukan pembunuhan, maka ini meramalkan bahwa Anda akan menderita kesedihan yang luar biasa karena ketidakpedulian orang lain, dan bahwa kemuraman atmosfer di sekitar Anda akan menyebabkan kecemasan yang membingungkan bagi orang-orang yang dekat dengan Anda . Jika Anda bermimpi teman Anda bunuh diri, Anda akan kesulitan menyelesaikan masalah yang sangat penting . Jika Anda bermimpi membunuh seorang pria tak bersenjata, ini meramalkan kesedihan dan kegagalan dalam urusan bisnis . Jika Anda membunuh seseorang di pertahanan atau membunuh monster penghancur maka itu berarti kemenangan dan bangkit di tengah ….

…Jika Anda dikelilingi oleh godaan sebagai percobaan, Anda akan mendapat masalah dengan orang yang iri yang mencoba merusak kepercayaan teman Anda . Jika Anda menolak godaan ini, Anda akan berhasil dalam beberapa hal yang sering Anda lawan ….

Pembunuhan bayi ~ lingkungan terkubur ~ jika Anda bermimpi dikubur hidup-hidup, itu berarti bahwa Anda akan melakukan kesalahan besar yang akan dimanfaatkan oleh lawan Anda untuk menimbulkan kerugian . Jika Anda diselamatkan dari kubur, pergumulan Anda akan ditebus bersama Anda pada akhirnya ….

…Adapun pembunuhan, siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh seseorang dan tidak memotong organ darinya, maka ada kebaikan dan manfaat darinya bagi orang yang dibunuh itu, dan dikatakan bahwa pembunuhnya menganiaya yang dibunuh, dan jika dia melihat bahwa dia terbunuh, itu adalah umur panjang baginya dan baik dan bermanfaat baginya dari pembunuhnya, dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia dibunuh dan dia tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia sedikit Syariah. Dia melihat bahwa dia membunuh putranya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberinya mata pencaharian yang diizinkan, dan dikatakan bahwa putranya dianiaya demi uang. Lebih baik dari dia, dan siapapun yang melihat bahwa dia membunuh jiwa dan tidak tahu apa itu, maka dia akan menang setelah dia dan diselamatkan dari kesedihan dan kesusahan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia bunuh diri, maka dia akan diberkati dengan pertobatan. Dan barangsiapa melihat bahwa suatu kelompok membunuhnya, dia akan mendapatkan kebaikan dan keuntungan baginya dari Sultan atau seseorang yang menggantikan tempatnya. Tunjukkan bid’ah di antara mereka…

…Visi Juhaim ibn al-Salt dalam pembunuhan pemimpin Quraisy 57 – Ibn Ishaq menyebutkan bahwa ketika Quraisy turun dari al-Juhafah, Juhaim ibn al-Lit ibn Mukhramah ibn al-Talab bin Abd Manaf melihat sebuah penglihatan dan berkata : Aku melihat apa yang dilihat orang yang tidur, dan bahwa saya berada di antara yang tertidur dan terjaga, saat saya melihat seorang pria yang telah datang kepada saya sampai seekor kuda Dia berdiri dengan unta untuknya dan kemudian berkata : Dia membunuh Utbah bin Rabi’a, Shaiba bin Rabi’a, Abu Al-Hakam bin Hisham, Umayah bin Khalaf, ini-dan-itu, dan ini-dan-itu. Banyak laki-laki yang terbunuh pada hari Badar dari bangsawan Quraisy, lalu aku melihatnya dipukul di inti untanya dan kemudian mengirimnya ke militer, jadi yang tersisa tidak ada yang tersisa dari persembunyian tentara kecuali darahnya. cedera perfusi, ia mengatakan : mencapai ayah dari kebodohan, ia mengatakan : ini juga nabi terakhir dari permintaan anak-anak akan mengajarkan besok dari almarhum jika kita bertemu (1). * Dalam novel (2): Krisha berjalan bahkan bernada tampan makan malam Nzloha Atruon air, termasuk seorang pria dari Bani Muttalib ibn Abd Manaf berkata kepadanya Juhaym bin Salt bin kerawang dia meletakkan Juhaym kepalanya Vogfe lalu panik, katanya kepada nya rekan : Pernahkah Anda melihat kesatria yang berdiri di atas? Jadi mereka berkata : Tidak, kamu gila, jadi dia berkata : Seorang kesatria sebelumnya berdiri di dekatku, dan berkata : Abu Jahl, Utbah, Shaybah, Zumah, Abu Al-Bakhri, dan Umayya bin Khalaf terbunuh, jadi dia menghitung bangsawan di antara orang-orang kafir Quraisy, jadi teman-temannya berkata kepadanya : Iblis bermain denganmu . Dan hadits Juhaim diangkat ke Abu Jahl dan dia berkata : Kamu telah mengutuk kami. Bani al-Muttalib berbohong, dengan kebohongan Bani Hashem. Anda akan melihat besok siapa yang terbunuh . Visi Juhaim bin Salt terpenuhi, karena setiap orang yang melihat mereka meninggal dalam mimpi ….

Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

Dikatakan visi membunuh bagi mereka yang tidak mengalami penderitaan kematian kasih karunia ….

Dikatakan bahwa penglihatan membunuh bagi orang yang ingin menunaikan haji menunjukkan bahwa dia telah mencapai dan mencapainya, dan jika penglihatannya sakit, maka dia akan sembuh ….

Dan Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia membunuh putranya, semoga Tuhan memberinya rezeki yang diizinkan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: “ Jangan bunuh anakmu karena takut menghancurkan mereka , ” dan dikatakan bahwa putranya adalah dirugikan demi uang dan kemuliaan dunia ….

Penglihatan Utsman bin Affan bahwa ia dibunuh atas kewenangan Umm Hilal, Bint Wakea, atas kewenangan wanita Utsman yang mengatakan : Utsman tertidur. Ketika dia bangun, dia berkata : Orang-orang membunuh saya. Saya berkata: Tidak, Komandan Orang Beriman. Dia berkata : Aku melihat Rasulullah, damai dan berkah besertanya, dan Abu Bakar dan Umar berkata : Mereka berkata : Mereka berkata : (Dia berbuka puasa bersama kami malam ini. ) Atau berkata : ( Kamu berbuka puasa yang kami miliki malam ini ). Dan dalam narasi dari hadits Ibn Umar bahwa Utsman – semoga Tuhan senang dengannya – mulai berbicara dengan orang – orang, dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, malam ini dalam mimpi, dan dia berkata : ( Wahai Utsman, berbuka puasa bersama kami . ) Jadi dia menjadi puasa dan dibunuh sejak harinya….

** Visi Ibn Abbas dalam membunuh Hussein . Ibn Abbas – semoga Allah senang dengan mereka – berkata : Aku melihat Nabi saw dalam mimpi setengah hari bersamanya di termos Ostos Ogbr di mana jejak darah atau mengambil sesuatu di mana dia berkata : Aku berkata : Ya Rasulullah , apa ini ? Dia berkata : ( Darah Hussein dan teman-temannya, saya tidak mengikutinya sejak hari ini .) Ammar, salah satu perawi hadits, berkata : Kami menghafal hari itu dan menemukannya terbunuh hari itu ….

Al-Kirmani berkata, ~Siapapun yang melihat bahwa seseorang membunuhnya, dia akan mendapatkan kebaikan dan keuntungan darinya .~…

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh semua itu dengan rasa bersalah, dia akan menafsirkannya dengan ketidakadilan dalam penilaiannya ….

…Dan siapa pun yang melihat percikan api memakan apa yang datang kepadanya, maka itu adalah ucapan dan kejahatan dan pertengkaran atau perang antara orang-orang dan merugikan mereka, dan penglihatan tentang asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran dan perang yang sengit, dan jika dengan asap itu ada adalah nyala api, maka itu adalah pembunuhan parah yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tanpa api, maka itu digabungkan tanpa perang dan hasutan tanpa pembunuhan ….

…Kekalahan, bagi orang kafir adalah sama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan Dia menyebabkan teror di hati mereka .~ Dan bagi orang percaya, kemenangan dalam perang . Dan siapa pun yang melihat seorang prajurit yang adil yang memasuki kota kalah, mereka diberkati dengan kemenangan dan kemenangan, bahkan jika mereka tidak adil, mereka akan dihukum dengan hukuman, dan siapa pun yang melihat pelarian dari kematian atau pembunuhan menunjukkan bahwa tenggat waktunya akan segera . Karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Katakanlah, melarikan diri tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan . ”The Ayat . Dikatakan bahwa melarikan diri dari musuh aman dan mencapai Murad . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Aku melarikan diri darimu ketika aku takut padamu, dan Tuhanku memberiku hukuman .~ Dan siapa pun yang memanggil seseorang ketika dia melarikan diri darinya, dia tidak menerima kata-katanya dan tidak mematuhinya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Jadi permohonanku hanya meningkat dalam pelarian .~ Dan melarikan diri dikatakan sebagai keselamatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Jadi berpalinglah kepada Tuhan, karena kamu memiliki peringatan yang jelas dari-Nya .~ Siapapun yang menghilang dari musuhnya, dia akan mendapatkan kemenangan . Dan jika musuh melihatnya, dia akan dipukul oleh musuh dari musuhnya. Jika dia gemetar, gemetar, atau persendiannya melemah, mereka akan menyerang dia dan tidak akan kuat bersamanya . Dan melihat kuda-kuda berlarian di negara atau tempatnya adalah hujan dan hujan lebat . Ketakutan adalah keamanan, dan keluarga itu parah ….

…Adapun ayat-ayat yang menjadi syarat kebangkitan adalah ketakutan dan kecelakaan. Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Kami tidak dikirim dengan ayat-ayat kecuali ketakutan .~ Mungkin keluarnya hewan itu menunjukkan percobaan di mana beberapa orang akan binasa dan yang lainnya akan diselamatkan . Adapun keluarnya Antikristus, ia menunjukkan seorang pria tergoda yang menyerukan bid’ah yang muncul dan bangkit . Adapun keturunan Yesus, saw, itu adalah bukti keadilan yang akan ada di bumi . Jika antikristus dibunuh, orang yang tidak beriman atau bidat akan mati, dan dia mungkin didasarkan padanya, atau seorang imam yang adil dapat memimpinnya ….

…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Langka, yang cocok yang meriwayatkan beberapa kepercayaan bahwa Syekh Saad Eddin tamu buta Aleppo masa percobaan datang kepadanya, kata seorang pria yang saya lihat seolah- olah saya Khais di api hanya di atas kaki saya, kata Laden dari saya ke Oabbarha Anda ketika DNA ) menunjuk ke beberapa orang yang melakukan dan menahannya ketika dia mencengkeramnya dikalikan dengan orang – orang yang mereka katakan, apa yang akan dia lakukan, dan dia berkata, dia melihat suatu penglihatan dari mana ternyata dia adalah seorang pencuri yang mencuri barang-barang dari masjid dan masjid, jadi mereka bawa ke gubernur. Siapapun yang mencuri sepatu untuknya, biarkan dia memintanya. Narator berkata tentang orang yang mendengar bahwa dia mengaku banyak sepatu ….

…Siapa pun yang melihat perang antar raja, itu menunjukkan percobaan atau wabah ….

…Lark Jika Anda melihat burung terbang, ini menunjukkan tujuan dan sasaran tinggi yang bertujuan untuk mencapai keegoisan Anda di samping dan dengan lembut memperbaiki keanggunan akal . Jika Anda mendengar burung bernyanyi saat mereka terbang, Anda akan sangat senang dengan perubahan tempat tinggal baru dan bisnis Anda akan berkembang . Jika Anda melihatnya jatuh ke tanah saat dia bernyanyi, musik blues yang putus asa akan mengejutkan Anda dengan kelezatan yang membingungkan . Burung yang terluka atau mati menandakan kesedihan atau kematian . Pembunuhan burung burung menandakan bahaya yang kejam bagi yang tidak bersalah . Jika burung-burung terbang dengan lembut di sekitar Anda, keberuntungan akan beralih kepada Anda . Jika Anda menangkapnya melalui perangkap, itu akan dengan mudah mendapatkan kehormatan dan cinta . Jika Anda melihat burung lark sedang dimakan, ini menandakan panen besar ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan bahwa visi penyaliban dalam mimpi terdiri dari tiga sisi: Penyaliban dengan kehidupan, penyaliban dengan kematian, dan penyaliban dengan pembunuhan ….

…Larilah dalam mimpi kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan delegasikan kepada-Nya, karena Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi larilah kepada Tuhan, karena Anda memiliki peringatan yang jelas dari-Nya ). Dan negara melarikan diri, keamanan, pertobatan dan kematian . Siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari musuh, dia akan aman darinya . Jika seorang sarjana melihat pelarian itu, dia akan mendapatkan penghakiman karena Musa, saw, memerintah setelah pelariannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melarikan diri dan tidak takut, maka dia akan mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Katakanlah : Kabur tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan ). Dan tentara melarikan diri dengan kemenangan . Pelarian orang-orang kafir adalah jalan keluar yang tepat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan teror menerpa hati mereka )….

…Asap dalam mimpi merupakan kengerian dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya atau rumahnya, itu akan jatuh ke dalam keadaan baik dan subur setelah horor, skandal dan demam, dan itu akan menjadi kewenangan Sultan . Jika asap berada di bawah panci dengan daging yang dimasak, maka itu baik, subur dan menyenangkan setelah kengerian yang diterimanya . Jika asap adalah sesuatu yang tidak berbau, maka itu adalah horor, diikuti oleh keburukan dan skandal . Dan barangsiapa melihat bahwa asap mungkin menaungi dia, dia akan demam . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap di musim dingin dan musim panas, itu adalah kesusahan . Melihat asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran yang sengit, dan jika itu terbakar, maka itu adalah pembunuhan yang mengerikan yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tidak meradang maka itu dikumpulkan tanpa perang, dan hasutan tanpa pertempuran . Dan merokok dalam mimpi jika itu merugikan orang dan membutakan mata mereka, merupakan bukti kekhawatiran, kesedihan dan ketidakadilan, atau siksaan Tuhan Yang Maha Esa dengan kehancuran atau kekeringan . Mungkin asapnya menunjukkan berita darimana asalnya ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah memasuki kota dari Al-Madaen aman dari apa yang dia takuti . Dan Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, senang memasuki kota, dan dia tidak suka meninggalkan mereka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi dia pergi dari mereka dengan ketakutan dan menunggu. Dia berkata : Tuhan, selamatkan aku dari orang yang tidak adil ). Dan dikatakan : Kota itu diungkapkan oleh orang yang berpengetahuan , karena dia, saw, berkata : ( Aku adalah kota pengetahuan dan aku di gerbangnya ). Dan siapa pun yang memasuki kota dan menemukannya dalam reruntuhan, para sarjana telah kehilangannya . Dan dikatakan : Kota itu adalah kematian rajanya atau penindasannya di dalamnya . Di kota mana pun yang terlihat dan tidak ada otoritas di dalamnya, makanan terlalu mahal di dalamnya . Kota yang dikenal adalah dunia dan yang tidak diketahui adalah akhirat . Dan siapapun yang melihat kota hancur, agama penduduknya telah pergi . Kota manusia yang dikaitkan dengan ayahnya diungkapkan oleh ayahnya, jadi siapa pun yang melihat bahwa sebuah kota dihancurkan oleh gempa bumi, ayahnya meninggal karena pembunuhan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia berada di negara Mesir Hulu, mata pencahariannya akan bermasalah dan sengsara, atau kepercayaannya akan meningkat . Dan siapa pun yang melihat itu di negara Nubia, dia akan mendapat berkah . Dan siapa yang melihat itu di Abyssinia, prestise nya menurun . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Mesir, Tuhan memberkati hidupnya dan memperpanjang hidupnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara El-Arish, kebaikan akan berlimpah . Dan siapa pun yang melihat itu di Konstantinopel, dia kehilangan uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di tanah Yerusalem dan Gunung Tur Sinai, ini adalah tahun yang akan datang baginya . Barangsiapa melihat dirinya di Betlehem, kekokohannya akan bertambah dan agamanya diperkuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara-negara Timur, dia akan menjadi baik . Siapapun yang melihat bahwa dia mengawasi Baghdad datang ke penguasa karena Baghdad adalah rumah Imam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Yordania, dia akan menerima perjalanan atau penghinaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di Damaskus, Tuhan akan menyediakan untuknya . Barangsiapa mengira dirinya berada di negara Romawi, maka ia memiliki keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, begitu juga dengan negara-negara Armenia . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara kaum Frank, hatinya menjadi buta . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di negeri non-Arab, dia belajar kekasaran . Siapapun yang melihat bahwa dia berada di tanah India dan mengalahkan musuh-musuhnya dan menaklukkan kecemburuannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dalam reruntuhan, dia akan disiksa dengan orang-orang yang tidak memiliki kuasa atas mereka . Dan barangsiapa melihat dirinya berada di tanah asin atau belerang, dia akan jatuh sakit . Dan negara adalah sumpah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Saya tidak bersumpah demi negara ini ). Negara aman dari ketakutan . Mungkin negara dalam mimpi menunjukkan pertobatan dan pengampunan . Wilayah itu bisa merujuk pada penguasa, otoritas, penguasa, atau ulama . Jika seseorang memiliki sebuah negara dalam mimpinya dia menjadi raja atau perwalian, dan jika dia membujang, dia menikah, atau orang yang sakit disembuhkan dari penyakitnya, atau pezina yang bertobat, atau orang yang terhilang, dia dibimbing . Dan melihat orang mati dalam mimpi di kota mungkin berada di surga, sama seperti jika dia terlihat di desa menunjukkan bahwa dia ada di neraka, untuk orang-orangnya menderita dan kesengsaraan mereka . Jika kota itu memiliki nama untuk Saleh, seperti Sana’a, yang menunjukkan bentukan, atau Dhofar dari kemenangan musuh, dan rahasia siapa pun yang melihatnya adalah kesenangan . Dan barangsiapa meninggalkan orang berdosa, dia akan diselamatkan dari orang berdosa . Dan gerbang kota yang terkenal itu adalah para gubernur, penguasa dan penjaganya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kota yang tidak dikenal, itu adalah tanda orang benar . Dan barangsiapa melihat tembok kota itu roboh, pekerjanya meninggal atau diberhentikan dari pekerjaannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki takik di tembok kota, sampai singa, wadi, atau pencuri memasuki Madinah, melemahkan perintah Islam di dalamnya, atau memblokir pasar ilmu . Lihat juga The Village ….

…Kalung : Wanita memiliki uang yang telah dipercayakan suaminya kepadanya, dan dia mengatakan perhiasan, seperti halnya wanita, begitu juga suami dan putranya . Adapun laki-laki, penglihatan seperti itu menunjukkan pembunuhan dan penipuan di antara mereka, dan alasan yang rumit, dan ini bukan karena substansinya, tetapi karena bentuknya ….

…Dan Jaafar al-Sadiq mengatakan bahwa topeng ditafsirkan dalam empat cara: karena laki-laki adalah perempuan, karena perempuan adalah suami, pembantu, pembantu, dan manfaat dari sisi perempuan. Itu adalah skandal, dan jika dia melihat bahwa dia mencari tanpa kerudung, maka itu menunjukkan pembunuhan suaminya atau seseorang di antara keluarganya yang tersayang, dan mungkin suaminya dipukul oleh wanita terlarang ….

…Adapun penghinaan : itu adalah pembunuhan ….

…Beberapa penafsir mengatakan ekspresinya adalah kombinasi dari uang terlarang, perang dan pembunuhan jiwa, dan tidak menempati keuntungan dalam salah satu urusan di akhirat, dan yang lain mengatakan penggunaan racun adalah untuk umur panjang dan keuntungan duniawi. ….

…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….