…Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah mengambil seorang negro, jadi saya menyebarkan pedang padanya sampai saya menemukan dirinya sendiri . Dia berkata : Ini adalah perbuatan salah, jadi berbahagialah karena dia akan mencela Anda atas celaannya ….

…Rekomendasi dari seseorang sendiri : itu menunjukkan bahwa dia telah memperoleh dosa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jangan menyucikan dirimu: Dia adalah yang paling berpengetahuan dari orang yang takut ). Jika dia melihat seolah-olah seorang pemuda tak dikenal memberinya zakat, maka dia menyengsarakan seorang pria yang baik dan cantik di antara orang-orang biasa . Dan jika syekh dan pemuda itu dikenal, dia menjadi pemimpin mereka karena mereka ….

…** Tidak merekomendasikan diri sendiri . Atas otoritas Yahya ibn Abd al-Rahman ibn Hatib, dia berkata : Salah satu wanita orang beriman berkumpul dengan Aisha, ibu dari orang-orang beriman, semoga Tuhan senang dengannya, dan salah satu dari mereka berkata : Demi Tuhan, Tuhan tidak pernah menyiksaku, tetapi bersumpah setia kepada Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, asalkan aku tidak menyekutukan apa pun dengan Tuhan, atau mencuri, berzina, atau membunuh anakku dan aku tidak datang dengan kepalsuan bahwa saya tidak mematuhi antara tangan dan kaki saya dan saya tidak mematuhinya mendukung dan saya telah mati. Dia berkata : Saya kembali ke rumahnya dan saya datang dalam tidurnya dan diberitahu kepadanya : Anda adalah orang yang datang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk tidak menyiksa Anda, jadi pastikan Anda mengatakan sesuatu yang tidak menyangkut Anda dan apa mencegahmu dari tidak memperkaya dirimu. Dia berkata : Jadi dia kembali ke Aisha, semoga Tuhan senang dengannya. Baginya : Saya datang dalam mimpi saya, dan saya diberitahu ini dan itu dan bahwa saya meminta pengampunan Tuhan dan bertobat kepada-Nya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia berdoa untuk dirinya sendiri dan memohon rahmat dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhir hidupnya akan baik dan kebutuhannya terpenuhi ….

…Barangsiapa melihat hermaprodit atau menjadi dirinya sendiri, itu diartikan dengan lima aspek hubungan non-seksual, keturunan, keterlambatan status, kelemahan kekuatan, kasih sayang dan kasih sayang ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil rubah untuk dirinya sendiri, itu akan menyerang seorang wanita yang matanya tertutup ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membantai dirinya sendiri, istrinya ada bersamanya di terlarang ….

Jika dia melihat bahwa kebangkitan telah ditetapkan padanya sendiri, maka penglihatannya menunjukkan kematiannya, ketika diceritakan dalam laporan bahwa dia yang mati akan dibangkitkan.

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Sungai besar : orang yang dominan adalah orang yang tidak bisa ditembus dengan otoritas, dan masuknya Sultan kepadanya dan kejernihan air adalah keadilan Sultan, dan kembalinya air di balik isolasi Sultan. Sultan kehilangan uang mereka, dan dia pergi dengan sikat di penangkaran untuk wanita mereka, menggali sungai untuk mendapatkan uang, serta air di dalamnya, serta melihat seorang pria melihat air di hutan penghidupannya dibawa ke arahnya. , karena Yang Mahakuasa berkata : ~Kami mengarahkan air ke tanah yang bergolak .~ Jika dia melihat seolah- olah dia jatuh ke dalam air dan kemudian keluar darinya, maka dia jatuh ke dalam kesedihan dan kemudian keluar dari situ . Jika dia melihat seolah-olah dia telah melompat dari sungai ke Shatta, maka dia akan melarikan diri dari kejahatan Sultan dan memperoleh kemenangan atas musuh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Ketika dia dan orang-orang yang percaya dengannya melewatinya . ”…

…Jika vaginanya kecil, musuhnya menang, dan jika vagina besar, musuhnya menang ….

…Gembok dan kuncinya : Barangsiapa membukakan gembok, jika ia membujang, maka ia akan menikah, dan jika itu adalah tunjangan bagi mempelai wanita, maka ia akan menceraikannya, demikian kuncinya disebutkan, dan gembok itu adalah miliknya. istri . Seperti yang dikatakan penyair : lakukan dalam Sla … dan terima saklar kunci hanya untuk memenjarakan Vinju dia untuk berdoa, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Penaklukan Tsfhawwa telah sampai pada ~ 0 apapun biarlah datang ke kemenangan . Dan jika ada perselisihan di mana ada kemenangan dan penghakiman untuknya, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Kami telah membuka untukmu pembukaan yang jelas .” Dan jika dia dalam kemiskinan dan tidak dapat membuka untuknya dari dunia apa yang digunakan oleh seorang istri, atau dari perusahaan atau dari perjalanan, maka berhentilah . Dan jika dia adalah seorang penguasa dan dia tidak dapat menghakimi, atau seorang mufti tidak dapat mengeluarkan fatwanya, atau pertanyaan sementara dan sulit baginya, tampaknya dia telah mendekatinya dan mungkin membedakan antara seorang Sepasang suami istri atau pasangan, benar atau salah, sesuai dengan luas penglihatan . Adapun kuncinya, itu menunjukkan kemajuan dengan otoritas, uang, kebijaksanaan, dan kebaikan . Dan jika kunci Surga mencapai otoritas besar dalam agama, atau banyak pekerjaan kebenaran, atau dia menemukan harta atau uang yang diperbolehkan sebagai warisan . Pemblokiran kunci Ka’bah menahan sultan atau imam besar, dan kemudian dengan cara ini pada kunci-kunci tersebut . Kuncinya adalah kekuatan, uang, dan bahaya besar, dan merekalah kendali . Tuhan Yang Mahakuasa berkata : “Dia memiliki dasar untuk langit dan bumi .” Berarti otoritas langit dan bumi dan harta bendanya . Demikian pula, dia berkata di Qarun : ~ Selama sakelar-sakunya sangat kuat atau kuat .~ Dia menjelaskan uang dan brankasnya . Siapapun yang melihat bahwa ia telah menekan sebuah kunci atau kunci, ia akan menyerang kekuasaan atau uang sebanyak itu . Dan jika dia melihat bahwa dia membuka pintu dengan kunci sampai dia membukanya, maka kuncinya adalah permohonan yang harus dijawab untuknya dan orang tuanya atau orang lain di dalamnya, dan dengan ini dia memenuhi permintaannya yang dia minta, atau dia mencari bantuan orang lain dan mendapatkannya . Apakah Anda tidak melihat bahwa pintu dibuka dengan kunci ketika dia mau, bahkan jika kunci itu tidak terbuka dengan sendirinya, dan dia biasa mencari bantuan dalam hal ini oleh orang lain ? Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia membuka menara dengan kunci sampai dia membukanya dan memasukinya, maka itu akan menjadi kelegaan yang besar dan kebaikan yang besar dengan permohonan dan pertolongan orang lain untuknya . Dan kuncinya : menjadi penjamin, menutup pintu dengan memberi penjamin, dan membuka kuncinya adalah pelepasan dan keluar dari jaminan . Dan setiap penutupan, dan setiap pembukaan adalah Faraj . Dan dikatakan bahwa gembok itu menandakan pernikahan, dan pembukaan gembok dikatakan sebagai doa, dan kunci besinya adalah seorang pria dengan kemalangan besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membuka pintu atau kunci, akan memberikan kemenangan. kepada Yang Mahakuasa mengatakan : ~ Kemenangan adalah dari Tuhan dan pembukaan sudah dekat .~…

…Apakah jumlah yang besar atau kurangnya penglihatan terkait dengan kebaikan manusia atau korupsi? Kelimpahan atau kekurangan penglihatan dan mimpi tidak memiliki bukti kebaikan manusia . Agama telah selesai , wahyu telah berhenti , dan jika seseorang melihat sesuatu yang bahagia, biarkan dia memuji Tuhan dan meningkatkan pekerjaannya dan tidak tidur dalam penglihatan dan mimpi . Dan jika dia tidak melihat apa-apa , maka ia harus tidak khawatir , dan biarkan dia tahu bahwa ini bukan bukti apapun yang berhubungan dengan baik atau jahat ….

…Dan barangsiapa melihat mutiara besar, itu banyak uang diperoleh dan dijual itu akan diartikan dengan perolehan pengetahuan, dan jika bukan dari keluarganya, itu akan mengarah pada perolehan barang ….

…Dan siapa pun yang melihat ular besar, itu diartikan dengan sangat bermusuhan ….

…Dan siapa pun yang melihat kepalanya besar, maka dia adalah peningkatan uangnya, dan jika dia adalah presiden atau jabatan, maka peningkatan kemegahan, dan jika tidak sebaliknya, maka dia lebih baik dalam hal apa pun, dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya lebih kecil maka yang terjadi adalah sebaliknya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah melakukan kejahatan besar, maka itu diartikan dalam empat cara: melakukan hal yang dilarang, terjadinya sesuatu yang tersembunyi darinya, duel, dan tidak mengambil jalan yang lurus ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa sebuah desa telah tumbuh lebih besar dari ukurannya, itu terserah pemiliknya ….

…Jarang ada orang yang datang ke Ibn Sirin dan berkata, Saya melihat seseorang menelan mutiara sekecil itu dan mengeluarkannya lebih besar dari yang dia telan. Ibn Sirin berkata, Ini adalah orang yang mendengar hadits dan berbicara kepadanya lebih dari yang dia dengar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia duduk di permadani besar di rumahnya atau teman-temannya atau dengan teman-temannya, itu baik dan berkah, dan dia dikutip dalam ungkapan seperti yang disebutkan di atas ….

…Dan barangsiapa melihat kepalanya gemuk atau besar, dia akan didamaikan dengan perbuatan baik ….

…Jika ia buang air besar di bawahnya dan orang-orang di sekitarnya tidak merasakannya, maka kekurangan uang dan pasangannya atau keluarganya tidak menyadarinya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa batu-batu besar telah jatuh, maka orang-orang mengharapkan perang dan tidak jatuh, dan itu mungkin jatuh ke dalam panas atau dingin, dan keluarganya akan jatuh cinta atau menyerbu ….

…Dan barangsiapa beranggapan bahwa hewan buang air besar, dan jika itu adalah sesuatu yang diinginkan, maka ia memiliki anak yang lahir dari kuda, jadi apa yang feminin menunjukkan perempuan, dan apa yang maskulin menunjukkan laki-laki ….

…Jika dia melihat bahwa dia telah larut dengan sendirinya, maka Tuhan akan melepaskannya dari titik di mana itu tidak dihitung, dan beberapa dari mereka berkata dalam puisi ini :…

Al-Kirmani berkata bahwa barangsiapa melihat bahwa dia telah mengabdikan dirinya atau orang lain ke kuburan atau lubang, maka dia harus membangun atau tinggal di negara itu ….

Dan susu yang tidak memiliki susu, mencapai laut, dari mana ia tidak dihitung . Dan ASI seseorang adalah bukti pengkhianatan…

Dia merasa bahwa itu mendapatkan di bawah dosa yang sama dari ayat ~ semua sama seperti pion ~ dan diberitahu tidak ada gunanya menyita apa yang dia katakan beberapa dari mereka ingin hidup bersih dan tidak membebani pinjaman apa pun ….

Jika dia melihat bahwa dia telah mengundurkan diri dari perwalian tanpa diberhentikan, itu adalah tindakan yang dia sesali, karena cerita Yunus ketika dia marah . Jika dihabiskan oleh orang lain, itu adalah penghinaan dan aib ….

Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia bunuh diri akan diberkati dengan pertobatan karena Yang Mahakuasa mengatakan, ~ Bertobatlah kepada orang benarmu, bunuhlah dirimu .~…

Dan barangsiapa melihat bahwa dia melemparkan dirinya dari gunung tanpa menyebabkan kerusakan, maka dia akan melaksanakan buku-bukunya dan perkataannya dengan kekuatannya, dia akan menyerangnya ….