…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dan siapa pun yang melihatnya dalam kegelapan, tangan hitam akan menemui raja, dan kepada pencari, apa yang dia benci ….

…Dan barangsiapa melihat wajahnya hitam di dalamnya, menunjukkan bahwa dia menemani seseorang yang adalah musuh Tuhan, dan puas dengan perbuatan buruknya, dan dia dihina dan wajahnya menang atas orang-orang, dan konsekuensinya tidak dipuji ….

…Jika hitam atau biru itu membuat mereka tertekan ….

…Jika Anda memimpikan furnitur kayu hitam atau alat lain yang terbuat dari itu, Anda akan menghadapi pertengkaran dan pertengkaran yang menyedihkan di rumah Anda ….

…Topi : perjalanan jauh atau menikahi seorang wanita, atau membeli pembantu, menempatkannya di atas kepala, memukul penguasa dan penguasa, dan mendapatkan kebaikan dari presiden atau kekuasaan atasannya, dan menghapusnya merupakan paradoks baginya. bos, dan jika dia melihatnya rusak atau kotor, maka bosnya juga menimpanya . Jika itu dikeluarkan dari kepalanya oleh seorang pemuda yang tidak dikenal atau otoritas yang tidak diketahui, maka itu adalah kematian bosnya dan pemisahan antara mereka dengan kematian atau kehidupan . Jika dia melihat bartala di kepalanya, dia tinggal di kurungan bosnya . Jika berkulit putih, maka akan menimpa penguasa jika dia memakainya, dan jika tidak, maka agamanya itulah yang membuatnya dikenal . Dan siapa pun yang melihat seorang raja memberi orang itu calans, lalu dia memimpin presiden atas rakyat dan memberi mereka negara bagian . Mengenakan tudung terbalik mengubah kepalanya dari kebiasaannya . Jika dia melihat tudung imam sebagai penyakit atau kemegahan, maka dalam Islamlah Tuhan Yang Maha Kuasa membimbingnya, dan dengan umat Islam yang disayanginya . Jika dingin seperti dulu dipakai orang benar, maka dia seperti mereka dan mengikuti jejak mereka di permukaan . Dan siapa yang melihat dirinya sebagai topi atau peristiwa kotor, itu adalah bukti dosa yang telah dilakukannya . Jika seorang wanita melihat kerudung di kepalanya, dia akan menikah jika dia ada . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat topi smurf, tupai, atau rubah, jika bosnya adalah seorang sultan, maka dia tidak adil dan licik, dan jika pemimpinnya adalah ahli hukum maka dia adalah agama yang jahat, dan jika bosnya adalah seorang pedagang maka dia adalah toko yang berbahaya, dan jika tutupnya dari bulu domba, maka itu sah . Seorang pria datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah musuh saya adalah seorang faqih dengan pakaian hitam dan hoodie hitam, ketika dia menunggangi keledai hitam . Jadi dia berkata kepadanya : -Nya kerudung hitam adalah asumsinya penghakiman dan penilaian, dan pakaian hitam akan menimpa dirinya, dan keledai hitam baik, dan negara dengan ikatan bahwa dia menerima, dan saputangan itu adalah seorang hamba . Dan apa yang dia lihat dalam dirinya adalah seorang remaja, sesuatu yang baru, cantik atau tenang, karena dia adalah pelayannya ….

…Dan barangsiapa melihat tudung sutra hitam di kepalanya, seperti kebiasaan orang non-Arab, maka dia menunjukkan kebaikan dan manfaat, dan barangsiapa melihat topi emas di kepalanya adalah tangan yang mendapat manfaat dari orang-orang sombong yang lemah. agama, dan jika dari perak, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dari ilmunya. besi, itu Ezz dan prestise dan kekuasaan raja ….

…Adapun hitam, itu menunjukkan perolehan kekayaan dan kebanggaan dan prestise dengan kelalaian dalam pekerjaannya ….

…Biji hitam menandakan dalam mimpi bahwa seseorang menderita kesehatan dan kebugaran di tubuhnya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa lidahnya hitam, dia akan menjadi seorang penyair ….

…Dan barangsiapa melihat hatinya hitam dan berkerudung dan sejenisnya, maka dia tersesat dari kebenaran dan banyak dosa tercetak di hatinya, buta karena petunjuk, dan tentang kedudukan seseorang dan mekanismenya, dia mendapat uang, pekerjaan, keuntungan dan mata pencaharian ….

…Dan jika dia melihat kerudungnya hitam dan usang, penglihatannya menunjukkan kebodohan dan kemiskinan suaminya, dan cadar hujan adalah bukti penipuan musuh wanita dengannya, dan untuk pakaiannya, dia bebas. wanita ….

…Kayu hitam dalam mimpi adalah wanita India yang makmur, atau pria kuat yang makmur ….

…Adapun biji hitam, itu berpindah dari kekhawatiran dan kesedihan, dan memakannya menyerahkan sejumlah uang dan memberikannya kepada seseorang menunjukkan pertengkaran dengannya, dan dikatakan bahwa melihat biji-bijian, baik yang dimasak atau tidak dimasak, mereka adalah dan kesedihan, dan limbah mereka di tanah adalah penipisannya, pelestarian dan penghematan dalam hal kalimat menunjukkan harga yang berlebihan ….

…Dan barangsiapa melihat di rumahnya air hitam, maka itu merusak rumah, dan meminumnya menunjukkan kebutaan, dan air yang berbau haram adalah uang terlarang ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli seorang budak perempuan berkulit hitam, dia akan terhindar dari penderitaan dan kesusahan ….

…Pakaian hitam : Bagi yang tidak terbiasa mengenakannya, ada luka yang dibenci, dan bagi yang terbiasa memakainya sah . Dikatakan bahwa pasien memiliki bukti kematian, karena yang dipakai keluarga pasien ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan anggur hitam, dia makan sejumlah butir dari sebatang tongkat jika itu di luar musim ….

…Barangsiapa melihat bahwa pinggirannya berwarna hitam, itu menunjukkan bahwa istrinya adalah seorang sarjana pertapa, dan jika dia tidak layak untuk itu, maka dia khawatir .)…

…Dan siapapun yang melihat kulitnya hitam atau biru, itu menandakan kesedihan dan kekhawatiran ….

…Dan baju hitam Sultan, meningkatkan kekuatannya ….

…Payudara dalam mimpi adalah wanita dari pria atau anak perempuannya, jadi kecantikannya adalah kecantikannya, kerusakannya adalah kerusakannya . Dan barangsiapa melihat seorang wanita tergantung dari dadanya, dia melakukan perzinahan, dan melahirkan seorang anak selain suaminya . Jika laki-laki melihat susu di dadanya, maka jika dia miskin dia kaya, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak . Dan jika seorang wanita muda melihatnya, itu menandakan bahwa dia akan hamil dan bahwa kehamilannya akan berlangsung, meskipun dia adalah pakaian yang kaya yang kekurangan dan merusak uangnya . Dan jika dia seorang perawan yang sadar, itu menunjukkan pernikahannya . Jika dia masih muda, jauh dari masa pernikahan, itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang menyusui seorang wanita yang mengenalnya dan tidak mengenalnya, ini menandakan bahwa ia akan jatuh sakit untuk waktu yang lama, kecuali jika ia memiliki seorang wanita hamil, maka itu menandakan bahwa ia memiliki seorang putra . Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini, dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Jika dia melihat payudaranya tumbuh tidak berlebihan dan terlihat bagus, maka itu menunjukkan kepada anak-anaknya dan barang-barang yang dia miliki . Dan jika dia melihat mereka jatuh, maka itu adalah bukti kematian anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat itu dan tidak memiliki anak, ini menunjukkan kekurangan dan kesedihannya, terutama yang berkaitan dengan wanita . Pada wanita menyusui, ini menunjukkan cakrawala orang yang menyusui . Payudara yang besar menandakan apa yang diindikasikan dengan payudara yang sudah bertulang . Dan menunjukkan pada wanita amoralitas . Dan barangsiapa melihat payudaranya membentur dadanya, ini menandakan bahwa dia sudah sangat tua, bahwa kabar buruk datang kepadanya dari seseorang yang mengenalnya . Jika pria dan wanita masih muda, itu menandakan cinta . Dan siapapun yang melihat seolah-olah memiliki satu payudara besar dan telah mencapai daerah kemaluan, dia melakukan perzinahan dengan pernikahan terlarang, atau memiliki pernikahan terlarang, dan payudara dalam mimpi adalah perempuan, jadi apa yang terjadi di dalamnya ditafsirkan pada perempuan . Dan siapa pun yang melihat bahwa payudara telah tumbuh untuknya bersama dengan payudaranya, itu lebih dari seorang gadis . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia kekurangan payudara, itulah kematian putrinya . Dan susu di payudara adalah peningkatan uang dan itu mengacu pada anak, jadi siapa pun yang melihat ada susu di payudaranya, dia merasa terhormat untuk mendapatkan peningkatan minimum yang membawa dia atau siapa pun yang memilikinya . Begitu pula pada wanita, jika ASI yang dihasilkan seseorang disusui, maka ia dikunci, dan ditutup pintu di atasnya, dan tidak ada salahnya bagi bayi yang menyusui, maka itu adalah penghinaan dan kesedihan . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat ada susu di dadanya, maka jika dia membujang, dia menikah dan memiliki seorang anak laki-laki . Jika dia miskin, dia menunjuk Bishara, dan jika dia masih muda, itu menunjukkan umur panjangnya . Dan perempuan muda itu, jika melihatnya, menandakan kehamilan dan persalinannya, dan panjangnya payudara seorang laki-laki hingga menyentuh dadanya adalah bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa . Dan sebelumnya : Itu adalah bukti kematian anak-anak, dan jika dia tidak memiliki anak, itu menunjukkan kemiskinan dan kesedihan . Panjang payudara wanita yang melebihi batas itu adalah bukti tujuan kesedihan . Payudara seorang pria menunjukkan kualitas, posisi, kesehatan dan penyakitnya . Dan dada seorang pria mungkin merujuk pada saudara laki-laki, sahabat, anak-anak dan suami yang tidak berguna bagi mereka . Payudara wanita menjadi bukti sebaliknya, mengingat ketetapan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa payudaranya seperti payudara wanita, dan susu menetes darinya, dia menunjukkan bahwa dia berdiri di atas anak-anaknya, dan bahwa dia mulai melakukan apa yang dibutuhkan wanita dalam persalinannya, dan ini mungkin mengindikasikan agama, atau dia memiliki penyakit dimana dia membuat malu orang, lalu dia melihatnya terkenal karena itu . Dan jika . Payudara menjadi tembaga atau besi, menandakan kehilangan anak dan penyebab kegagalan atau kehamilan . Payudara pada binatang itu adalah seorang suami, dan payudara pada wanita yang tidak subur itu lahir setelah putus asa darinya . Dan mungkin dada perawan mengacu pada jihad, pakaian, atau perhiasan dengan uang . Dan bayi atau perempuan itu menderita penyakit, penyakit, dan luka . Payudara tunggal untuk wanita lajang adalah pernikahan, jadi jika keluar air atau susu, dia kehilangan anak laki-laki atau perempuannya . Dan payudara adalah wanita yang berzina . Ia menyilangkan dada dengan telur burung unta atau Altrj . Mereka mungkin memiliki payudara, dan diberi tahu : mereka adalah ayah dan ibu . Dan payudara adalah indikasi sebotol anggur jika mengandung susu . Dikatakan : Payudara adalah pria yang murah hati ….

…Adapun kedua pria itu, mereka adalah orang tua, kehamilannya, atau tempat tinggal seseorang di tempat penghidupannya, apa pun yang dia lihat dari Zein atau Shein, interpretasi mereka ada di dalam diri mereka. Jika dia melihat salah satu kakinya terluka atau patah, maka dia menunjukkan bahwa setengah dari uangnya telah hilang atau bahwa salah satu orang tuanya telah pergi, dan jika dia melihat kecelakaan itu di kakinya.Ini menunjukkan perjalanannya atau kepergian uangnya atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat kakinya dari besi atau tembaga, itu menunjukkan peningkatan dalam hidup dan uangnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya linglung, itu menunjukkan umurnya yang pendek dan berkurangnya uangnya dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya telah berubah menjadi manusia sesuatu dari binatang adalah tanda kekuatan…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengandalkan pria sebesar itu, dan untuk Trigger Stone, itu adalah raja yang cepat dan dapat ditegakkan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menikah dengan seorang pria, dia terpesona oleh kegembiraan dan kelegaan dari kesedihan ….

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…Jaber al-Maghribi mengatakan gerakan pria dan ereksinya menunjukkan peningkatan uang, kebesaran kemegahan, dan melimpahnya anak ….

…Jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria mati menikahinya, maka dia akan melakukan yang lebih baik dari tempat yang tidak dia harapkan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang pria terkenal menikahinya, maka mereka berbagi dan bertemu untuk sesuatu yang tidak menyenangkan ….

…Baju pria : Penghasilan, mata pencaharian, dan agamanya sama. Semua yang dia lihat di dalamnya, apakah lebih atau kurang, ada di dalamnya. Baju itu dikatakan sebagai kabar baik bagi Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ~ Pergilah dengan bajuku ini .~ Dikatakan bahwa laki-laki adalah perempuan, dan perempuan memiliki suami, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Mereka adalah pakaianmu, dan kamu adalah pakaian mereka .~ Jika melihat kemejanya sembuh, ia meninggalkan istrinya, dan jika ia melihat bahwa ia memakai baju dan tidak ada penyergapan, maka ia baik dalam agamanya, kecuali ia tidak punya uang dan tidak dapat bekerja, karena bekerja dan uang memiliki satu tangan dan dia tidak memiliki tangan yang sama, yaitu biola . Jika ada kantong yang melihat bajunya sobek, maka itu pertanda kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak baju, ini menunjukkan bahwa dia memiliki banyak perbuatan baik yang akan dia dapatkan di akhirat pahala yang besar . Baju putih adalah hutang dan kebaikan, dan memakainya sama dengan orang yang memakainya, begitu juga jubahnya, dan kebaikan dan kerusakan mereka sehubungan dengan pakaian mereka . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan baju baru, nakal, lebar, maka itu baik baginya dalam agama dan dunianya dan kondisi suaminya, dan Nabi, saw bersabda : Saya melihat seolah-olah orang menawarkan saya dengan kemeja di atasnya, beberapa di antaranya mencapai dada, beberapa di antaranya mencapai bagian bawah itu, dan Omar menawarkan Ali, dan di atas dia kemeja Dia menyeretnya, mereka berkata, apa yang Anda bayar untuk itu, Wahai Rasulullah Tuhan? Dia berkata : Agama ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa ayahnya telah hidup ketika dia menjadi nenek moyang pakaian, dia bercerai, maka itu adalah terjadinya suatu keadaan, banyak kebanggaan, keuntungan dan keteraturan kerja ….