…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….

…Kehamilan seorang wanita dalam mimpi menunjukkan bahwa dia gigih dalam urusannya, dan menerima darinya uang dan peningkatan yang tumbuh, kebanggaan dan kehormatan, dan pujian yang baik . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia memiliki seutas tali, maka itu berat dan tersembunyi dari orang-orang, dan dia takut akan bertambahnya dan penampilannya, dan tali itu adalah pertambahan di dunia bagi yang visioner, pria atau wanita . Melihat wanita hamil menunjukkan kecemasan, kesusahan, dan hal-hal tersembunyi . Konsepsi pria dalam mimpi menunjukkan peningkatan pengetahuan untuk dunia, dan itu mungkin menunjukkan kekhawatirannya, keluh kesah, dan lingkungan musuhnya, atau cinta dan hasrat, dan itu mungkin menunjukkan seseorang yang menggabungkan pria dan wanita di satu tempat , atau menanam sesuatu yang tidak pada tempatnya, atau pencuri masuk ke rumahnya, atau bersembunyi di dalam rumahnya adalah cache, atau dia mencuri pencurian dan menyembunyikannya dari pemiliknya . Mungkin tali pria itu menunjukkan bahwa dia akan menghancurkan dirinya sendiri, dan mungkin orang asing yang mati mungkin dikuburkan bersamanya . Mungkin dia pembohong yang berpura-pura tidak mungkin, dan mungkin dia menyembunyikan kepercayaan dan keyakinannya yang rusak . Adapun tali arogansi, mungkin menunjukkan kesusahan yang mencapai keluarganya karena dia, dan itu mungkin menunjukkan kecelakaan jahat yang terjadi di tempatnya, seperti pencuri atau api, dan mungkin dia memakai jean atau membuat alat untuk dia cocok dengannya, atau seseorang yang tidak kompeten untuknya, atau keperawanannya luntur sebelum pernikahannya . Adapun konsepsi wanita mandul, atau sapi dan sapi jantan, ini adalah bukti dari kekeringan sunnah, kurangnya kebaikan, dan banyaknya godaan dan kejahatannya oleh pencuri . Dan siapapun yang melihat istrinya hamil, dia berharap lebih baik dari eksposisi dunia ini . Dan barangsiapa mengira dia hamil, maka itu adalah peningkatan kekayaan dan dunianya, dan itu berlaku untuk wanita dan pria dalam hal apapun . Dan tali tua loker senjata adalah cobaan . Dan dikatakan : Kehamilannya adalah pekerjaan menganggur . Dikatakan : Itu subur setelah kemandulan . Dan seorang wanita merdeka tanpa suami, dan juga perawan, jika mereka melihat bahwa mereka hamil, maka mereka akan menikah ….

…Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, maka urusannya tertutup baginya . Jika itu muncul, itu akan terbuka baginya . Persetubuhan itu menjadi mudah . Jika dia melihat bahwa dia adalah wanita yang sedang menstruasi, dia dilarang . Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, maka urusannya tertutup baginya . Jika itu muncul, itu akan terbuka baginya . Hubungan itu menjadi mudah . Jika dia melihat bahwa dia adalah wanita yang sedang menstruasi, dia dilarang . Dan jika dia melihat bahwa dia adalah junub, dia menjadi bingung . Jika dia mandi dan mengenakan gaunnya, dia akan meninggalkannya, begitu juga wanita itu ….

Putriputri peti mati menunjukkan dalam mimpi seorang ilmuwan yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat semuanya jatuh, para sarjana di negara itu meninggal . Dan siapa pun yang memiliki peti mati putri dalam tidurnya, atau yang memiliki itu, benar bagi seseorang, atau memiliki seorang putra atau menikahi seorang wanita, mengingat apa yang ditunjukkan oleh kata-katanya ….

Putriputri Wardan dalam mimpi menunjukkan musuh yang lemah ….

…Jika Anda memimpikan putri Anda, ini menunjukkan bahwa beberapa insiden yang mengganggu akan membuka jalan untuk kesenangan dan harmoni . Jika putri Anda gagal memenuhi keinginan Anda dalam mimpi, dengan alasan apapun dia akan menderita kemarahan dan kebencian ….

…Adapun lendir : siapa pun yang melihatnya seolah-olah ia memiliki lendir . Karena dia memenuhi hutangnya, atau menabung dari mereka, atau dia mengizinkan orang untuk melakukan sesuatu yang telah mereka lakukan . Dikatakan bahwa lendir adalah penuntun anak laki-laki tersebut, demikian pula bukti bahwa vagina itu berasal dari lendir singa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ditunggangi di tanah, seorang putri akan lahir untuknya . Jika dia melihat seolah-olah dia melakukan pelanggaran terhadap istrinya, dia akan hamil dan melahirkan seorang putra . Dan jika dia melihat istrinya keguguran, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki atau menyapih seorang anak laki-laki, dan barangsiapa berhubungan seks di rumah seorang laki-laki, dia menikahi seorang wanita dari rumah itu, apakah diperbolehkan atau dilarang . Jika dia tetap berada di ranjang pria, maka dia mengkhianati istrinya. Jika dia menempel di saputangannya, dia mengkhianatinya pada pelayannya. Jika dia melihat bahwa dia sedang berduka, dan seorang wanita mengambil ingusnya, maka dia menipu dan menanggungnya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mencuci lendir orang lain, maka seorang pria menipu istrinya, dan dia berusaha untuk menutupinya, dan tidak menyembunyikannya . Jika dia melihat bahwa dia makan ingusnya sendiri, dia sedang memakan uang putranya . Dan jika dia memakan lendir orang lain, dia memakan uang anak laki-laki lain . Jika dia melihat seolah-olah ada ingus di hidungnya, maka penglihatannya menunjukkan tali pusat istrinya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang bersin dan seekor binatang keluar dari hidungnya, maka anak lain akan dikaitkan dengannya . Jika di luar adalah singa, maka dia adalah anak pencuri . Jika itu seekor merpati, maka putri tercinta . Jika dia melihat lendirnya mengalir, dia memukul anak-anak seperti dia, dan jika dia melihat seseorang dengan jahitan di pakaiannya, dia akan menghubungkannya dengan sebuah pernikahan ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia telah meninggal dan menjadi hamil dan orang-orang menangis untuknya tanpa ringtone atau Nuh, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan berbahagia dengannya ….

…Jika seorang pria melihat dalam mimpi bahwa dia sedang haid, maka dia dilarang . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sedang haid, maka dia dalam dosa atau kebingungan, dan jika dia mandi dia akan bertobat dari dosanya dan kekhawatirannya hilang . Dan jika seseorang yang sudah putus asa melihat bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan dia tertawa, begitu berkhotbah kepadanya dengan Ishak ) , dan tertawa dalam bahasa : menstruasi, dan jika dia mengira bahwa dia Menstruasi, maka dia dalam dosa, dan dia ingin menyingkirkannya, dan dia tidak mempersiapkan keselamatan, karena itu sudah menjadi karakteristik dirinya, jadi dia tidak bisa Jika dia meninggalkannya hanya setelah usaha, dan jika dia bertobat Dia tidak teguh dalam taubatnya, begitu pula jika suaminya berhubungan badan ketika dia sedang haid, maka dia dan suaminya pergi ke luar negerinya . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang menstruasi, dia berbohong . Dan jika dia melihat wanitanya sedang menstruasi, urusannya tertutup baginya . Dan dikatakan : menstruasi adalah bekam atau proses mengeluarkan darah . Dan dikatakan : Menstruasi adalah setan, dan siapapun yang melihat Setan telah melihat menstruasi . Dan haid adalah kurangnya agama, puasa dan shalat . Dikatakan : Menstruasi adalah penyakit . Dan seorang wanita lajang yang putus asa menstruasi, jika dia melihat menstruasi dalam mimpi, menunjukkan itu untuk suaminya . Jika dia sedang menstruasi, ini menandakan pendarahan . Begitu juga dengan inkontinensia urin jika seorang pria melihatnya dalam mimpi . Mungkin menstruasi dan menstruasi menunjukkan kesusahan dan perpisahan di antara pasangan . Mungkin menstruasi menandakan kehamilan anak mandul . Menstruasi dan kelahiran anak laki-laki . Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang haid dan berhubungan dengan uang, maka dia diperbolehkan untuk bersetubuh . Dan siapapun yang melihat wanitanya menstruasi, industrinya akan habis ….

…Dan jika anak laki-laki yang belum puber melihat bahwa dia hamil, dia harus menafsirkan ayahnya ….

…Dan siapa pun yang melihat kebun anggur yang hamil di musim dingin, dia melewati seorang wanita yang uangnya telah habis, dan dia mengira bahwa dia kaya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita hamil telah meninggal, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan merasa senang dengannya dan mendapatkan keuntungan darinya, dan mungkin kematian menunjukkan perceraian ….

…Dan barangsiapa melihat wanita mandul telah hamil, maka itu adalah bukti kebaikan dan kebaikan di dunia dan akhirat ….

…Dan barangsiapa melihat keledai itu hamil, ia akan menafsirkan datangnya harapan yang ia harapkan ….

…Dan barangsiapa melihat seekor elang sedang berburu di atas kepalanya, maka dia menunjukkan perdagangan peramal itu ….

…Jika imam melihat bahwa dia sedang berjalan, maka beberapa orang biasa menyapanya, dan dia berjalan di telinganya. Dia meninggal mendadak, ketika dia mengatakan bahwa Shaddad bin Aad, ketika dia berjalan ke surga yang telah diambilnya, Raja Kematian bertemu dengannya dalam bentuk kemaluan, jadi dia curhat kepadanya di telinganya dan mengepalkan jiwanya ….

…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa ia berhubungan dengan wanita yang sedang haid dan sperma darinya, maka itu akan menjadi uang .~…

…Jika perempuan tersebut melihat bahwa dia sedang menstruasi, maka dia akan menerima uang yang setara dengan menstruasinya ….

…Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, hal-hal duniawi menghalanginya, dan barangsiapa beriman isterinya itu kebingungan ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia menghunus pedangnya ketika sedang berkarat, seorang anak jelek akan lahir untuknya ….

…Jika dia melihat bahwa dia sedang dalam prosesi pemakaman di darat, maka dia ada di kapalnya ….

…Jumlah : berbeda – beda sesuai dengan jumlah yang dihitung, dan jika dipandang seolah-olah nama Tuhan yang dihitung di dalamnya, maka dipuji . Jika dia melihat bahwa dia sedang menghitung dinar di mana nama Tuhan Yang Maha Esa dihitung, maka dia akan mendapat manfaat dari ilmu . Jika dia melihat gambar yang terukir di dalamnya, maka dia bekerja dengan kesombongan dunia . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang menghitung mutiara, dia akan membaca Alquran . Jika dia melihat bahwa itu dianggap sebagai esensi, maka dia sedang belajar atau mempelajari sains . Jika dia melihat bahwa dia sedang menghitung manik, maka dia terlibat dalam sesuatu yang bukan urusannya . Jika dia melihat bahwa dia sedang mempersiapkan sapi gemuk, tahun-tahun subur akan berlalu . Jika dia melihat seolah-olah dia cantik dan menjadi beban . Jika dia adalah seorang sultana yang diuntungkan dari musuhnya yang nilainya tidak sesuai dengan beban itu, dan jika dia adalah seorang sultana yang menghujani hasil panennya, dan jika dia adalah seorang pedagang yang mendapat untung besar . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mempersiapkan Jorsa, maka dia jatuh ke dalam kesusahan dan kelelahan dalam hidupnya, dan demikian pula angka dalam segala hal selain dia kembali ke esensinya ….

…Barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa sedang duduk di atas tempat tidur, berbaring, tidur, atau hal-hal lain yang tidak sesuai dengan haknya Yang Maha Kuasa, dan menunjukkan bahwa yang visioner tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyertai orang fasik ….

…Jika dia melihat pasien seolah-olah dia sedang membunuhnya, maka dia mati ….

…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang sedang menyusui, dia dikurung, dan dikatakan tidak ada gunanya dia atau wanita yang menyusui itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia bersetubuh dengan istrinya ketika sedang haid, maka ia dilarang baginya karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman: ~ Jadi pisahkanlah wanita saat haid .~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang sedang membaca ketika dia mendengarnya, maka dia mengikuti Alquran, dan jika dia melihatnya dan tidak mengerti apa yang dia katakan, dia akan membantahnya ….

…Apakah benar melihat anak dan junub, orang kafir dan wanita yang sedang haid? Adapun penglihatan anak, jika anak ini adalah seseorang yang menceritakan penglihatannya dan mengingatnya, maka penglihatannya valid dan diungkapkan, dan jika dia tidak menjelaskan dan tidak tahu bagaimana cara menceritakan penglihatannya, maka itu tidak dipertimbangkan. Jadi referensi dalam hal ini adalah untuk keterampilan anak ini dalam merumuskan penglihatannya, dan Joseph, saw, berusia tujuh tahun ketika dia melihat penglihatannya. Benar, dan ini hal yang penting, yaitu anak sering tidak tahu berbohong, dan ini memperkuat derajat penglihatannya, dan mendengar dari anak itu diperbolehkan . Al-Bukhari berpidato dalam Sahihnya bab Kapan hak untuk mendengar orang muda . Ibn Hajar menyebutkan di dalamnya bahwa dia berkata : Tujuan dari bab ini adalah untuk menyimpulkan bahwa pubertas bukanlah syarat untuk membawa bukti bahwa Mahmoud ibn al-Rabi ‘, salah satu sahabat termuda, berkata : (Saya pikir dari Nabi, semoga Doa Allah dan saw, mendapat mangkok di wajah saya ketika saya berusia lima tahun dari ember ) Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam Kitab Ilmu Bab: Kapan Hak Mendengar Anak Kecil seperti di Al -Fath (1/172), karena itu mentransposisikan kepada kita Sunnah dari niatnya dan dalam kompilasi bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, diarahkan ke wajahnya. Jika dibolehkan anak membawa ilmunya seperti dalam hadits ini, maka dibolehkan menanggung penuturan penglihatan asalkan dia mengerti wacana dan mampu menceritakan penglihatannya, dan ada banyak anak yang melihat penglihatan dan diekspresikan dalam yang lama dan yang baru . Penglihatan perempuan haid dan perempuan haid juga sah, dan haid atau najis tidak terhalang dari mereka, karena penglihatan orang kafir benar, terbukti dengan penglihatan raja dan Yusuf melintasinya dan dia kafir, dan kenajisan dari haid dan kenajisan kurang dari kenajisan orang kafir ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, maka perintahnya akan diangkat dan dihilangkan dari kekhawatirannya ….