Semut : banyak, jadi mereka merekrut, dan melihat mereka di atas tempat tidur adalah anak-anak, dan melihat semut menunjukkan penglihatan yang sama, dan dikatakan bahwa mereka berhubungan dengannya, dan dikatakan bahwa keluarnya semut dari lubang mereka adalah kesuraman, dan melihat semut pada pasien kematiannya, dan mengetahui kata-kata semut adalah amanat, untuk kisah Salomo, saw. Dan siapa pun yang melihat semut masuk ke rumahnya dengan makanan . Yang terbaik dari rumahnya berlimpah . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dengan makanan dari rumahnya adalah orang miskin, dan semut yang keluar dari hidung atau telinga atau organ lain menunjukkan kematian orang yang dilihat sebagai syuhada, jika ia melihat dirinya bersukacita saat keluar, dan jika jalan keluarnya buruk, maka ia takut akan hal itu, dan semut adalah orang yang lemah dan berhati-hati, dan banyak dari mereka yang direkrut atau Keturunan, pemilik, atau umur panjang . Dan barangsiapa melihat semut memasuki desa atau negara, seorang tentara memasuki negara itu, dan jika mereka meninggalkannya, mereka menanggungnya, dan jika dia melihat bahwa semut melarikan diri dari suatu negara atau rumah, maka pencuri membawa sesuatu dari itu. lokasi dan terdapat bangunan, karena semut dan arsitektur tidak bertemu . Dan banyaknya semut di suatu negara tanpa merugikan siapa pun, menunjukkan kelimpahan orang-orang di negara itu ….

Semut dalam mimpi adalah orang yang lemah, orang yang memprihatinkan, dan mereka disilangkan oleh tentara dan keluarga . Dan siapa pun yang melihat semut itu di tempat tidurnya, banyak dari anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihatnya terbang dan di tempat itu sakit, dia akan mati atau bepergian . Ini menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian karena hanya bisa di tempat yang ada mata pencahariannya . Dan jika pasien melihat semut berlarian di seluruh tubuhnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sarangnya, mereka akan menangkapnya . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sebuah rumah, keluarganya berkata tentang kematian . Jika semut memiliki sayap, itu menunjukkan kehancuran banyak tentara . Dan barangsiapa melihat semut masuk ke rumahnya dengan membawa makanan akan meningkatkan kebaikan rumahnya, dan barangsiapa melihat semut mengeluarkan makanan dari rumahnya akan menjadi miskin . Dan keluarnya semut dari hidung, telinga, atau organ lainnya saat mereka bahagia, dengan demikian menandakan kematian peramal sebagai syuhada . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor semut, dia melakukan dosa karena orang yang lemah . Dan barangsiapa mendengar perkataan semut dan cocok untuk emirat, dia akan menerimanya, jika tidak, dia akan memperoleh kesuburan dan kebaikan . Semut pejuang besar membunuh mereka, yang sakit mati, dan mereka yang ingin bepergian lelah dan tersesat ….

…Adapun semut, barangsiapa melihat semut dalam jumlah besar di rumahnya, maka jumlah penduduk rumah itu dan keturunannya bertambah. Jika dalam penglihatannya ada bukti uang, maka dia mendapatkan banyak uang, dan siapa pun yang melihat semut keluar dari tanah atau dari rumahnya, maka jumlah yang ada di tempat itu akan menyebabkan kematian atau evakuasi umum….

…Jaber al-Maghribi mengatakan bahwa penglihatan banyak semut diartikan oleh musuh yang lemah, dan penglihatan banyak semut di rumahnya tanpa dikeluarkannya apa yang merugikan keturunannya, dan kepergiannya dari rumah menyebabkan kekurangan keturunan ….

…Dan barangsiapa melihat semut keluar dari mulutnya atau dari hidungnya, ia akan menafsirkan kehancurannya, dan dikatakan bahwa penglihatan semut diartikan oleh pencuri ….

…Ismail bin Al-Ash’ath mengatakan bahwa semut merah muda diartikan sebagai orang lemah, dan semut hitam tua diartikan sebagai kekerabatan dan orang-orang di rumah ….

…Adapun semut, diartikan menurut apa yang dikatakan semut dalam jumlah besar ….

Semut Seseorang yang memimpikan semut dapat mengharapkan banyak gangguan kecil di siang hari saat ia mengejar sedikit kekhawatiran dan menemukan ketidakpuasan umum dalam segala hal ….

…Dan barangsiapa melihat semut dengan makanan dimulutnya sementara dia terkesima, maka diartikan bahwa dia adalah orang yang rajin dan rajin mencari rezeki, biarlah dia dibujuk ( yakinkan apa yang tersisa tanpa bahasa … karena Tuhan tidak mengabaikan seekor semut ) ( Jika waktunya tiba, maka berdirilah … dan jika dia menjadi manajer tidurnya )…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggiring sekawanan domba, maka dia adalah kesenangan abadi ….

…Siapapun yang melihat semut memasuki rumahnya, biarkan dia menjaga mereka ….

…Dan siapa pun yang melihat seekor semut meninggalkan rumahnya saat terbang di udara, itu ditafsirkan oleh perjalanan keluarganya, dan persahabatan mereka serta jumlah mereka mungkin aman dalam perjalanan, dan janji-janji mereka tidak disadari ….

…Jaafar al-Sadiq mengatakan visi semut diartikan dalam empat aspek yaitu rumah tangga, kerabat, kelompok dan uang ….

…Dan barangsiapa melihat semut mengambil sesuatu dari rumahnya, tidak ada barang di dalamnya, dan jika dipindahkan ke rumahnya, maka itu berbeda dari itu ….

…~Visi banyak semut diartikan dengan uang dan rahmat,~ kata Al-Kirmani ….

…Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa banyak semut yang menafsirkan tentara Sultan ….

…Dan barangsiapa melihat semut dalam suatu makanan, itu diartikan oleh keagungan atau kemunafikan hal itu ….

…Desa : yang terkenal menunjukkan dirinya sendiri dan orang-orangnya dan apa yang berasal darinya dan dikenal olehnya, karena tempat itu menunjukkan orang-orangnya, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : “ Tanya desa, ” yang berarti rakyatnya . Mungkin desa tersebut mengindikasikan tempat tinggal ketidakadilan, ajaran sesat, korupsi, penyimpangan dari kelompok, dan penyimpangan dari pendapat masyarakat masyarakat Madinah, dan itulah mengapa Tuhan Yang Maha Esa menyebut peran para penindas dalam bukunya di desa . Rumah semut mungkin merujuk pada rumah semut, dan rumah semut mengacu pada desa, karena orang Arab menyebutnya desa . Siapapun yang menghancurkan desa atau merusaknya, atau melihatnya hancur dan orang-orang yang ada di dalamnya hilang, atau wadi hilang di dalamnya atau dibakar dengan api, dan jika diketahui, otoritas sedang berlari di atasnya, dan ini mungkin mengindikasikan belalang , hutan belantara, ranting, dan riba . Dan isi sarang semut di atap rumah, serta di atas yang terbalik yang dibuat dengan ceruk semut atau ular, kecuali untuk penduduk desa dengan ketidakadilan dan agresi, dan di sebuah gereja atau rumah yang terkenal amoralitas, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki desa yang dibentengi, dia membunuh atau berkelahi karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Mereka tidak melawan kamu semua kecuali Di desa-desa berbenteng . ~ Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia berpindah dari satu desa ke desa lain, maka ia akan memilih hal yang rendah daripada hal yang baik, atau ia telah melakukan perbuatan baik yang menurutnya baik, atau ia telah melakukan kebaikan yang menurutnya baik. adalah jahat, kemudian dia kembali dari sana, dan bukan dengan penegasan, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah desa, maka itu mengikuti Sultan, jika dia pergi dari desa, maka dia akan melarikan diri dari kesulitan dan istirahat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Bawa kami keluar dari desa ini penindas rakyatnya .” Jika dia melihat desa yang makmur telah hancur dan pertaniannya menganggur, maka itu adalah kesesatan atau kesialan bagi pemiliknya . Dan jika dia melihatnya penuh, maka dia adalah kebaikan agama tuannya ….

Siapapun yang membaca Surat An-Naml, saya akan menganggapnya sebagai raja ….

…Desa dalam mimpi ketidakadilan dan kehancuran, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata : ( Mereka berkata : Kami adalah perusak penduduk desa ini, karena penduduknya tidak adil .) Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki desa yang dibentengi, dia akan melawan atau membunuh orang lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melintasi negaranya ke sebuah desa, dia memilih sesuatu yang sederhana daripada masalah yang bagus . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki sebuah desa, maka dia akan mengikuti otoritas atau masuk ke dalam pekerjaan kebenaran . Dan jika dia keluar dari desa, dia akan terhindar dari kesusahan . Jika melihat desa yang hancur, maka sangat disayangkan bagi pemiliknya, dan visinya penuh dengan Salahuddin . Desa yang terkenal menunjukkan dirinya, orang-orangnya, dan apa yang berasal darinya . Mungkin desa itu menandai tempat tinggal ketidakadilan, pelecehan dan korupsi . Desa mungkin merujuk pada rumah semut, dan rumah semut menunjukkan desa . Untuk siapa pun yang menghancurkan desa atau merusaknya, atau telah pergi oleh wadi, atau dibakar dengan api dan diketahui bahwa Sultan sedang mencarinya, dan ini mungkin menunjukkan belalang, hujan es, pandemi, dan wabah penyakit . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan desa itu baik untuknya dalam agama . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berpindah dari desa ke kota, dia akan berpindah dari kelelahan ke istirahat, dari rasa takut ke keamanan, dan sebaliknya . Lihat juga desa ….

…Dan barangsiapa melihat semut di tempat yang tidak terbiasa dengan semut yang melimpah, dia tidak terpuji dalam hubungannya dengan orang-orang di tempat itu ….

…Merpati Melihat merpati dalam mimpi saat mereka kawin dan membangun sarang mereka menunjukkan ketenangan dunia dan rumah bahagia di mana anak-anak mengakui kepatuhan dan belas kasihan meliputi semua orang . Jika Anda mendengar ratapan burung merpati yang kesepian dalam mimpi, maka ini menandakan rasa sakit dan kekecewaan karena kematian salah satu dari mereka yang ingin Anda bantu, dan itu sering menandakan kematian ayahnya . Jika Anda melihat merpati mati, itu adalah pertanda buruk dari perpisahan pasangan, baik dengan kematian atau pengkhianatan . Jika Anda melihat merpati putih, ini menunjukkan hasil panen yang melimpah dan kepercayaan buta pada kesetiaan teman . Jika Anda melihat dalam mimpi Anda sekawanan merpati putih, maka ini menunjukkan keamanan, kebahagiaan yang tidak bersalah, dan perkembangan keberuntungan di masa depan . Dan jika salah satu merpati memberi Anda pesan, ini termasuk berita tentang sifat menyenangkan dari teman yang tidak ada, karena ini menunjukkan rekonsiliasi antara kekasih . Jika burung merpati tampak kelelahan, maka rekonsiliasi akan menang di atas nada kesedihan, atau berita gembira bisa memberikan sentuhan kesedihan dengan menyebut teman yang tidak berdaya . Jika surat tersebut berasal dari pekerjaan, mungkin akan diikuti dengan sedikit kesalahan langkah . Jika Anda memimpikan pesan yang meramalkan bahwa Anda telah dikutuk, maka penyakit yang tidak dapat disembuhkan akan menimpa Anda atau kerabat yang dapat menyebabkan Anda mengalami bencana keuangan ….

…Crane Jika anda bermimpi melihat sekawanan crane menuju utara, ini menandakan proyek suram di bidang bisnis . Bagi seorang wanita, mimpi ini merupakan pertanda kekecewaan . Tetapi jika Anda melihat kawanan domba menuju ke selatan, maka ini meramalkan pertemuan yang menyenangkan dari teman-teman yang tidak hadir, dan kekasih akan tetap setia . Jika Anda melihat segerombolan terbang ke tanah, kesedihan pada saat yang luar biasa akan segera terjadi ….

…Pelafalan Jika seseorang bersujud dalam mimpi sujud dari adat istiadat, maka ia mempertahankan perintah baik dan melarang kejahatan, dan besarnya luhur . Dan jika sujud guntur menyiratkan kehormatan, ketaatan diperlukan . Jika sujud sujud Maria menunjukkan rahmat, kebaikan, dan mengangkat takdir di dunia dan akhirat . Jika sujud pertama haji menunjukkan desakan dan teror karena kelalaiannya, dan sujud kedua menunjukkan dorongan untuk taat, memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang salah . Jika sujud sujud Al-Furqan menunjukkan keengganan untuk taat dan keinginan untuk berbuat dosa, dan jika ada beberapa kesalahan menandakan keyakinan yang baik kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keyakinan yang baik . Sujud semut menunjukkan peringatan yang berlebihan, reputasi yang baik di antara orang-orang inovasi, penetrasi firman di antara raja-raja, dan kebenaran dengan mereka . Jika sujud kesakitan terungkap, maka itu adalah bukti iman kepada Tuhan dan ketakutan akan apa yang dimilikinya, dan keinginan akan karunia-Nya, pertobatan, dan perlunya doa . Dan jika dia bersujud kepada Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ini menunjukkan bahwa dia sedang mendelegasikan, bahwa dia melakukan tahun yang baik, dan bahwa dia memperbarui berkat yang tidak dia syukuri . Jika sujud sujud dipisahkan, hal ini menandakan kepatuhan terhadap perintah Tuhan Yang Maha Esa dan Wali . Sujud bintang menunjukkan pertobatan kepada orang berdosa, menahan diri dari dosa, menghindari apa yang dilarang, dan menyembah Tuhan Yang Maha Esa . Dan sujud dari sujud pembelotan menunjukkan intimidasi dan teguran dari melakukan dosa dan dosa . Jika sujud sujud, dibaca, itu menunjukkan pertobatan dan meninggalkan dosa dan tindakan hiburan dan apa yang membutuhkan Api Neraka ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Madu ada dalam mimpi, uang dari warisan halal, atau uang dari rampasan atau perusahaan . Madu bagi orang-orang yang beragama adalah manisnya beragama, pengajian dan amal shalih, dan bagi orang-orang di dunia ini adalah luka yang merusak tanpa rasa lelah . Madu adalah sedikit penghidupan dari wajah yang lelah . Jika dia melihat bahwa langit turun hujan madu, dia menandakan Saladin . Mungkin madu menunjukkan manisnya seorang wanita atau pria, seperti yang tertulis dalam hadits : sampai Anda merasakan madunya dan dia merasakan milik Anda. Mungkin madu menunjukkan kekhawatiran, keluh kesah, iri hati, dan menjaga dari plot iri, karena madu mengumpulkan lalat, tawon, dan semut . Madu yang disaring dengan api dilepaskan setelah kesusahan, lahir setelah akhir bulan, dan istri setelah akhir iddatnya, dan uang yang dapat digelembungkan dengan zakat, ilmu yang diselamatkan dari bid’ah dan kecurigaan, dan bimbingan yang tidak namun salah arah . Madu murni adalah uang . Dan dikatakan : Ini adalah uang kelelahan . Madu adalah obat untuk penyakit . Dan dikatakan : Makan madu menunjukkan pelukan dan ciuman dari kekasih . Dan siapa makan roti dengan madu, dia akan mendapat nafkah dari rampasan ….

…Poppy bumi : semua menunjukkan penjahat manusia dan rakyat jelata dan kejahatan mereka, setiap binatang adalah untuk nama, karakter, pekerjaan, bahaya dan musuh . Dan semut adalah pencuri dan tidak terlihat ….

…Doe : Vjarih Belle Arab, rasanya seperti rusa betina yang diburu, itu diplot atau Bjarah penipu wanita Wiczugea . Jika ia melihatnya seolah-olah sedang melempar rusa betina dengan batu, itu menandakan perceraian istrinya, pemukulannya, atau hubungan seksual dengan pembantu . Jika dia melihat seolah-olah dia telah merawatnya dengan panah, dia akan menembak seorang pelayan . Jika seekor rusa betina disembelih dan darahnya tumpah darinya, maka ia harus menjadi pembantu . Siapa pun yang mengubah seekor rusa, dia tersandung pada kesenangan dunia ini, dan siapa pun yang mengambil rusa, dia mendapatkan warisan, dan banyak kebaikan, dan jika dia melihat seekor rusa, itu akan melompat ke atasnya . Jika istrinya menjadi fanatik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berlari mengikuti jejak semut, kekuatannya bertambah . Dan dikatakan bahwa dia yang menjadi antelop akan menambah uang dan dirinya sendiri . Dan siapa pun yang mengambil rusa dan membawanya ke rumahnya, dia akan menikah dengan putranya . Dan jika istrinya hamil, dia melahirkan anak laki-laki, dan jika dia menguliti rusa, dia secara paksa melakukan perzinahan dengan seorang wanita . Diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia adalah raja rusa, kemudian dia menceritakan kembali visinya di sebuah penyeberangan, dan berkata : Anda memiliki uang yang diizinkan, atau menikahi seorang wanita yang merdeka dan murah hati . Begitu . Dan makan daging rusa dari wanita cantik . Dan siapa pun yang membuat takut, memukul seorang anak . Seorang pelayan, Belle dan monster, juga seorang wanita . Dan anak sapi dari binatang itu lahir . Dan kulit binatang buas dan antelop dan rambut mereka, dan lemak mereka, dan perut mereka, uang dari para wanita . Dan siapa pun yang melempar kijang untuk ditangkap, dia akan berusaha memenangkannya . Dan dikatakan bahwa siapapun yang mengubah rusa atau sesuatu dari binatang itu, dia akan pensiun dari komunitas Muslim ….