Pisang : Adapun pisang, pencari dunia ini memiliki mata pencaharian yang diterimanya sesuai dengan perawatannya, dan orang yang mencari agama di dalamnya sesuai dengan keinginannya memiliki kekuatan dalam ibadahnya . Pisang pohon menunjukkan orang kaya beriman sopan santun, dan tanaman di Dar bukti kelahiran seorang putra, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ The Talh pisang ~ , pisang, tidak menyakitinya, warna dan keasaman atau prematur, total uang . Pohonnya adalah salah satu pohon yang paling dermawan, dan daunnya adalah kertas yang terbaik dan terluas, dan penafsirannya baik untuk orang yang kepadanya pohon itu dikaitkan . Dan setiap buah manis kecuali yang telah dijelaskan, yang berwarna kekuningan atau asam, tidak disadari pada waktunya, karena itu adalah rezeki, uang dan kebaikan . Kelangsungan hidupnya adalah selama buah itu tetap ada bersama buahnya, dan keringanan persediaannya serta percepatan kemunculannya dan manfaatnya bagi rakyatnya, kecuali anggur hitam dan buah ara, karena toh tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa mengira telah memukul sesuatu dari buahnya, maka tidak ada salahnya pada masanya jika mengandung apa yang diinginkan dari jenis kebaikan yang dijelaskan, seperti mata pencaharian, agama dan pengetahuan . Jika hati nuraninya adalah bahwa buah-buahan ini termasuk buah surga, maka itu adalah ilmu dan agama yang tidak diragukan lagi. Sebaliknya, menurut apa yang digambarkan oleh pohon yang mulia itu, manusia yang berkelimpahan . Dan siapa yang dipetik dari pohon sambil duduk, itu adalah uang yang menimpanya tanpa kerja keras atau kelelahan . Kata-katanya, pohon, adalah apa yang dia setujui, dan apa yang dikatakan tentang itu adalah hal yang menakjubkan yang membuat orang kagum . Dikatakan bahwa pohon itu adalah seorang wanita, jika dia memiliki sesuatu yang mirip dengan seorang wanita, dan wanita itu haruslah ibu dari seorang raja, seorang wanita, seorang putri dari seorang raja, atau seorang pelayan dari seorang raja ….

Pisang dalam mimpi menunjukkan uang, atau anak di dalam plasenta, atau pria di kuburan atau penjara, atau melibatkan buku pada berita di atas, atau map yang berisi bendera karena itu adalah buah surga, Yang Maha Kuasa berkata : ( dan pisang raja Talh ). Pisang menunjukkan pakaian, keintiman dan cinta, dan pisang adalah pria yang murah hati dengan sopan santun . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakannya, dia mendapat uang dari perusahaan atau dari orang asing . Dan dikatakan : Itu adalah untuk pemilik yang hutang dalam ibadahnya . Dan pisang bagi pedagang adalah uang, dan pertapa memiliki hutang dan ritual, dan memakannya untuk orang sakit itu buruk dan dia takut mati untuknya, dan itu karena warna dan namanya, karena jika titik zai adalah titik itu menjadi kematian ….

Pisang Jika Anda bermimpi tentang pisang, ini meramalkan bahwa Anda akan berdarah pada pasangan yang bosan dan tidak dicintai . Jika Anda makan pisang, ini memprediksi risiko yang melelahkan dalam hal pekerjaan dan kewajiban untuk melakukannya sendiri . Jika Anda melihat pisang busuk, Anda akan segera jatuh ke dalam proyek yang buruk . Jika Anda berdagang pisang, Anda akan ditumpuk dengan kepentingan yang tidak produktif ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan pisang pada waktunya, maka dia menikahi seorang wanita yang baik dan aneh dan akan memberinya kebaikan dan keuntungan darinya, dan untuk carob, itu adalah uang dengan kesulitan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memanen carob, dia akan mendapatkan uang dari penghasilannya ….

…Adapun pisang, artinya kaya akan uang dan barang yang berhutang ….

…Adapun pohon pisang, dia adalah seorang pria non-Arab yang saleh dan bermartabat, dia mendapat manfaat darinya dan dia memiliki penghasilan dan pengerjaan yang dia dapatkan sebagai hasil dari pribadi dan umum, dan suaminya mungkin memiliki dua atribut, yang masing-masing berguna untuk beberapa hal, dan ini disimpulkan di kertasnya karena hijau atau kering, dan masing-masing masuk ke dalam berbagai hal ….

…Adapun pohon pisang, dia adalah orang yang pelit, dan dia mungkin orang yang aneh ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sekelompok orang mati yang terkenal telah bangkit dari posisi mereka dengan senang hati, maka dia akan hidup untuknya masalah dari mana hal-hal baik bercabang dan diperbarui untuknya dan negara, dan jika dia melihat mereka berduka dan pakaian mereka lusuh, jika mereka punya alasan, maka mereka miskin dan melakukan maksiat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sekelompok orang mati tidak terkenal berdiri di kuburannya, orang-orang di tempat itu akan menerima kesulitan, dan orang-orang munafik akan muncul di antara mereka ….

…Barangsiapa melihat sekelompok budak wanita, maka dia baik dan berkah, terutama jika dia adalah pemiliknya, dan jika dia melihat mereka telanjang atau di dalamnya apa yang kurang pada mereka, maka itu bukan Mahmoud. Konon visi seorang budak perempuan yang baik adalah tahun subur ….

…Dan barangsiapa melihat sekelompok saksi, itu menandakan bahwa belas kasihan telah terjadi, dan itu dikatakan benar, dan dikatakan tidak ada salahnya melihat para saksi ….

…Dan siapa pun yang melihat sekelompok orang berkumpul untuk pesta, dan jika pesta itu diketahui, maka itu baik, kemuliaan dan kemegahan, dan jika tidak diketahui, maka itu adalah hal yang dibenci yang terjadi, dan dikatakan bahwa penglihatan tentang Pesta tersebut mencakup sepuluh aspek : kelahiran Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penglihatannya, pernikahan, nifas, sunat, kesehatan penyakit, kedatangan yang tidak hadir, penghiburan orang mati, pemenuhan sumpah dan keramahtamahan Untuk sebuah kelompok ….

…Dan siapa pun yang melihat sekelompok orang Yahudi, ia bertobat kepada Tuhan karena makna orang Yahudi adalah bertobat .)…

…Dan barangsiapa melihat dewan yang terdiri dari sekelompok ulama ketika dia duduk di tempat teratas dan tidak layak untuk itu, maka dia terkena bencana yang orang-orang menyebutkan dan menerima kata-kata mereka tentang itu dan menyetujuinya, dan jika Layak maka itu adalah peningkatan pengetahuan dan ketinggian, dan jika konsili diadakan karena cobaan atau pernikahan, maka itu adalah bukti masuk ke dalam sesuatu yang diabaikan Hukumannya baik, dan jika itu karena ajaran, hadits yurisprudensi, atau sejenisnya, maka itu adalah kebaikan dan berkah, dan itu dikatakan sebagai rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, dan itu dapat ditunjukkan dengan keserupaan itu menuju amanah, dan jika menurutnya itu telah membawa sesuatu yang ditolak dalam kebangkitan di dewan seperti itu, maka tidak ada gunanya di dalamnya ….

…Dan siapa pun yang melihat sekelompok syekh atau pemuda, mereka adalah rahmat, terutama jika mereka berbicara tentang kebenaran, dan siapa pun yang melihat salah satu dari mereka memberinya sesuatu, maka lebih baik, terutama jika jenis hal itu disukai, dan jika dia melihat bahwa itu adalah hadiah, maka itu juga baik, dan jika dia melihat salah satunya ketika dia kekurangan, jika dia sudah tua, kekurangannya ada pada kakeknya Dan jika dia masih muda, kekurangannya adalah di musuhnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa sekelompok orang menguburkan seseorang, mereka menjadi fanatik tentang kehancurannya, dan tidak ada yang cukup baik untuk mengubur seluruhnya ….

…Dan jika dia melihatnya sebagai seorang raja, maka dia akan membebaskan sekelompok kerabatnya, dan mungkin dia akan membebaskan para tawanannya dari tempat mereka berada ….

Dan barangsiapa melihat suatu kelompok berada di atas atapnya, maka memang demikian, dan atapnya telah retak, telah terjadi hal yang tidak disukai, dan dipukul oleh batu atau panah atau sejenisnya adalah ucapan yang berpengaruh sebanyak pemogokan, dan kebaikan langit-langit dan dekorasinya, kemuliaan dan wajah pemiliknya, dan jatuhnya atap, bencana besar karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: “ Atap bangga atas mereka di atasnya . ”The Ayat ….

Barangsiapa melihat seseorang dengan posisi religius, itu baik, berkah dan berkah, dan jika dia adalah salah satu pemegang pekerjaan duniawi, maka peningkatan mata pencaharian dan pembaruan sesuatu dan dikatakan bahwa dia memulai tugas penting. Itu dikeluarkan dari mereka seorang penyapu, dan jika dikeluarkan, maka itu tidak terpuji dan pernyataannya akan datang, dan rugbadaria adalah keberanian, keberanian, pembicaraan, kebohongan, korupsi, dan filosofi, serta pelayan kandang. Adapun dua muka, baik injil atau malapetaka, baik mudaradarah maupun klanarah, tidak ada kebaikan atau kebaikan, dan dikatakan pakaiannya najis. Visi dari kelompok dapur adalah banyak kata-kata yang terurai dan lelah dalam mencari nafkah, dan peminum air adalah agama, taqwa, kesuburan, dan semoga berbuat baik. Adapun penjaga gerbang, siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi penjaga gerbang dan tidak memeriksa pintu, dia memenuhi kebutuhannya sendiri, dan Tuhan tahu hal yang benar ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberi kacang atau almond, dia akan mendapatkan uang sejauh itu, dan delima adalah pria besar yang terhormat yang telah dibuahi, dan ara adalah uang hadiah yang tidak berbohong, dan tidak ada buahnya bisa diubah, dan pohon zaitun adalah orang yang diberkati. Jika manis, atau sejumlah uang, atau anak laki-laki yang menimpanya, atau lebih baik untuk seorang anak laki-laki, mungkin itu perempuan, siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki delima dan makan darinya, maka dia pasti seorang budak gadis. Miliknya, dia menerima dari kekuatan itu sebanyak yang dia miliki, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul banyak apel, dia mendapatkan uang menurut apa yang dia lihat dari jumlahnya, dan siapa yang melihat bahwa dia memiliki Memukul apel yang dia cium, kemudian dia memiliki seorang putra yang menciumnya, dan pisang memiliki uang untuk pemilik dunia ini dan hutang untuk pemilik hutang dan banyak uang dan hutang adalah setara dengan pisang Dan jika itu adalah satu, dua atau tiga pohon, mereka banyak anak, dan kebun anggur adalah orang yang murah hati. Jika dia melihat bahwa dia adalah raja kebun anggur, maka dia bersama seorang pria yang murah hati, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia menanam kebun anggur, maka dia akan menderita kemegahan dan kesenangan, dan anggur putih di kebun anggurnya. waktu adalah kesegaran dan kebaikan dunia dan selain waktunya dia akan menerima uang sebelum waktu dia memohon padanya di dalamnya dan mungkin itu yang tidak dilarang, kismis setiap saat, uang dalam hal apapun, dan makan buah kuning dalam mimpi, seperti quince, pir, persik, basah, semangka, dan sejenisnya adalah penyakit, dan apa yang hijaunya bukanlah penyakit, dan setiap asam dari buah-buahan adalah perhatian dan kesedihan kecuali karena lemon, apel, dan buckthorn, dan setiap buah manis selain yang disebutkan di atas adalah rezeki Dan uang dan kebaikan, dan siapa pun yang melihat pohon besar membawa banyak dengan banyak gigi, dia akan menderita kekuatan dan sebuah paku, dan hidupnya akan diperpanjang. Barangsiapa melihat bahwa ia memetik buah dari akar pohon, ia bertengkar dengan orang terhormat dan menang dalam pertengkarannya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia berada di pohon yang tinggi, ia berpegangan pada seorang pria besar atau melarikan diri dari apa yang ia lakukan. ketakutan dan peringatan. Jika dia membujang, maka dia menikahi seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon atau jatuh darinya, tidak ada satu pun di antara dia yang diselesaikan. Dan antara mereka yang berniat untuk melekat padanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon dan mati, maka dia binasa di tangan orang tua, dan jika dipatahkan olehnya, orang itu binasa. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki sejumlah pohon, maka dia mengikuti suatu kelompok dalam keadaan kepemimpinan, kehormatan, kepemimpinan, atau seterusnya, dan siapa pun yang melihat pohon yang tidak dikenal, telanjang Dari kertas, dia akan menderita dengan kesedihan dan kesedihan, dan barangsiapa melihat pohon besar yang layu Karena tidak ada yang baik di rumahnya dan siapa pun yang melihat di dalam rumahnya pohon yang tumbuh dan memanjang, maka ingatannya naik dan reputasinya naik, dan jika ia melihat bahwa ia memiliki pohon yang berbuah dan tidak punya kertas, maka pemiliknya beragama kecuali budi pekerti, dan jika ada kertas dan tidak ada buahnya, maka pemiliknya berilmu dan tidak beragama. Sebatang pohon tumbang, ditebang, atau layu, kemudian ia menjadi sakit parah atau mati dan mungkin mengindikasikan kematian beberapa keluarganya menggantikan tempatnya. Jika pohon itu untuk orang lain, maka seseorang jatuh dari mata pencahariannya atau membunuhnya, dan siapa pun yang melihat di dalam atau di luar rumahnya atau yang lebih rendah atau lebih tinggi di mana ada jenis pohon yang tumbuh dan di dalamnya ada dua angin. Rumah adalah kemalangan di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari pohon, dia makan sambungan dari uang pria sebanyak permen karet….

…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….

…Rasanya ada satu pohon bertunas di rumahnya, dan itu Arjun tapi hijau itu diartikan melahirkan ayat ~ dan Talh pisang ~ , pohon pisang ….

…Apakah pencarian tafsir mimpi mengarah pada apa yang disebut kecemasan antisipatif, dan kemudian mengarah pada delusi, delusi, dan pemikiran pesimis? Ini adalah sudut pandang, dan saya sering mendengarnya dari beberapa profesi psikiatri, dan kenyataannya ini mungkin benar untuk sekelompok pasien, dan jumlahnya sedikit, tetapi banyak dari mereka yang memiliki penglihatan berulang mungkin memiliki maknanya yang menunjukkan kabar baik atau kabar baik, dan mimpi yang berulang dapat menandakan dosa yang telah terjadi Dengan itu si pemimpi, dan kemudian ekspresi mimpi ini adalah alasan bagi pemilik mimpi ini untuk melepaskan dosa, dan mungkin saja dosa besar . Singkatnya : Hipotesis ini memiliki beberapa terapis, psikolog tidak percaya secara keseluruhan dan tidak boleh digeneralisasikan untuk siapa pun dengan penglihatan atau mimpi berulang . Asumsi ini mungkin menjadi alasan permusuhan sekelompok besar dari mereka terhadap ekspresi penglihatan, tetapi perbedaan harus dibuat di sini antara penglihatan, mimpi dan mimpi, dan banyak kata psikiater berlaku untuk apa yang disebut mimpi pipa. , Yang berbeda dari penglihatan yang dari Tuhan dan bukan mimpi yang dari Setan, jadi beri tahu dia itu . Sebagai kesimpulan : Saya perhatikan di sini bahwa aspek-aspek penglihatan tidak terpisah dan tidak memiliki hubungan di antara mereka, tetapi saling terkait dalam arti orang yang mengungkapkan tidak boleh menghilangkan salah satunya, jadi melihat kurma dan memakannya, misalnya, tidak terpuji kecuali didukung oleh aspek linguistik dan temporal, dan melihat api tidak selalu tercela jika musim dingin didukung oleh sisi turunan dari penglihatan, dan dapat dikatakan bahwa gambar berikut menunjukkan kepada kita aspek-aspek penglihatan tumpang tindih : Lingkaran ini berputar di dalam pikiran orang yang mengungkapkan penglihatannya ketika dia mendengar penglihatan itu, dan dalam waktu yang sangat singkat; Ia mencoba mengaitkan visi tersebut dengan salah satu aspek agar dapat mencapai secara damai di tepian keselamatan, yaitu ekspresinya, dan itulah mengapa tafsir itu disebut ungkapan, berikut saya tawarkan beberapa petunjuk kepada mereka yang ingin mengungkapkan : 1_ Persenjataan dengan senjata ilmu hukum dari Al-Qur’an, Sunnah Nabi dan bahasa Arab serta sinonim dan kata-katanya, mengetahui waktu penglihatan, dan menyelidiki pemiliknya . 2_ memperhitungkan literatur yang sah ketika ekspresi, dan mengikuti sopan santun dan damai besertanya . 3_ Tidak untuk menakut-nakuti orang dan meneror mereka dengan hasil yang diperoleh – memikirkan – penglihatan . 4_ Tidak yakin tentang ungkapan oleh orang-orang yang mengungkapkan atau bersumpah kepada ungkapan itu, jadi ungkapan penglihatan itu karena dugaan karena menjadi jelas bagi kita . 5_ Tidak menambah pengetahuan semacam ini di setiap sesi atau kuliah; Karena hal ini menimbulkan kelonggaran dalam berekspresi dengan tidak memperhatikan batasan-batasan yang saya sebutkan dalam aspek ekspresi visi, sama seperti dia yang lebih dalam seni telah terbakar di dalamnya, dan ini diketahui . 6_ menyilangkan dirinya sendiri untuk tidak mengatakan bahwa mereka yang mengungkapkan wawasan atau ilham apa dalam anjuran tentang diri ini, telah memerintahkan kita untuk tidak memuji diri sendiri . 7_ Bahwa orang yang mengungkapkan – apa yang dia mampu – harus mencoba mengalihkan penglihatan ke kebaikan, dan jika dia tidak dapat menemukan cara untuk itu, dia tidak boleh mengungkapkannya dan berhati-hatilah terhadapnya . 8_ Tidak mengandalkan mimpi dan ilusi, jadi berapa banyak orang yang bekerja dengan ilmu ini di zaman ini, dan banyak yang memasukinya dan menanyakannya kecuali satu tanda itu, meskipun menyedihkan, menunjukkan bahwa kita telah menjadi bangsa impian, melarikan diri dari kenyataan pahit dan sedihnya, mimpi, dan kemudian membangun istana, dan menyadari kemenangan, doa di Yerusalem dan kekalahan tentara, dan kedaulatan atas bangsa-bangsa, bukan dengan tindakan tetapi dengan mimpi, dan inilah realitas pahit kita , dan itu harus dikenali terlebih dahulu untuk memperbaikinya dan mengobatinya, dan kemudian kita menyingkirkan kelemahan dan kebodohan ini . 9_ Orang yang mengekspresikan dirinya harus menjaga rahasia orang-orang yang bertanya kepadanya tentang penglihatan mereka, dan tidak mengungkapkannya dengan kesombongan atau ejekan . Ya, kita harus bergabung dengan barisan negara-negara maju dalam hal ilmu pengetahuan, kekuatan dan ekonomi, sebuah kenyataan dan bukan mimpi, kecuali mereka mencapai Tuhan, bersaksi ….

…Dan siapa pun yang melihat sekelompok menenun di rumahnya, dia berkelahi dengan sekelompok, dan mereka mungkin kerabatnya ….

…Jenis penglihatan kedua tentang apa yang akan menjadi self- talk , dan pekerjaan kewaspadaan , dan dapat membantu mereka perhatian psikologis , dan stres intelektual . Contoh dari banyaknya kejadian ini terutama di era ini berlimpah di mana kekhawatiran dan artikel kadang-kadang kewalahan , dan tekanan hidup di lain waktu, kami menemukan beberapa sebelum tidur memikirkan bisnis Besvqath dan beberapa berpikir tentang karir baru , dan beberapa Bamthanh di awal yang pagi , jangan lupa wanita yang sering semalam dengan jenis ini juga Vtjd Beberapa dari mereka berpikir tentang masalah mereka dengan suami mereka sebelum tidur , untuk contoh , dan sehingga masing-masing tidur, dan kemudian pikiran-pikiran dan kekhawatiran atau harapan dan nyeri dalam masing-masing berubah menjadi mimpi atau penglihatan dan ini sangat mungkin terjadi , dan kemudian ini mengikuti pertanyaan banyak dari mereka tentang penglihatan ini , yang Seperti yang saya sebutkan, ini tidak lebih dari mimpi pipa . Dan tekanan dalam bahasa , satu- satunya : kompresi, yaitu semua yang dikumpulkan dan direbut dengan mengumpulkan telapak tangan dan sejenisnya, dan dalam wahyu : “ Tekanlah tanganmu, dan aku akan menyerang dengan itu dan tidak sumpah palsu. ” Dikatakan : Ia membawa kita dengan tekanan dari berita , yang , dengan campuran stroke dari itu . Mimpi bingung : Apa yang membingungkan mereka membingungkan interpretasi yang sulit , dan menyerukan untuk mencampurkan tanaman Odgatha Vhbht Bodgat yaitu : paket, yang membawa manusia dari tanah di mana hijau kecil dan tanah dan besar dan sebagainya (1). Dapat melalui tawaran sebelumnya untuk dicatat bahwa Alodgat ini tidak disiplin, tetapi campuran samar-samar , dan ini juga melihat beberapa ilmuwan datang ke belakang saya karena salah satu dari dua alasan ( fisik ) atau ( saya sendiri ) Seseorang dapat berada dalam posisi yang sehat fisik miring , atau dalam suasana hati saya bermasalah , ini tercermin pada pria dan visinya Vtakhtl gagap dan menjadi Odgato dibagi menjadi dua bagian : bagian I : pipa mimpi khusus ; Setiap pemilik swasta hanya tersebut yang melimpah di beberapa kategori pada waktu-waktu tertentu Kalmrdy dan Kaltalbh serta santri , seperti ujian atau sebelum wawancara pribadi dengan salah satu lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi misalnya , dan Kalmqublan untuk menikahkan dua pegawai berikutnya untuk upgrade , dan seterusnya , dan Hola dengan bertanya kepada mereka sebelum menyeberang. Halus memfasilitasi penemuan jenis penglihatan Mereka dan mereka tidak lebih dari mimpi pipa . Sayyid Qutb berkata dalam bayang-bayang Alquran : Mimpi adalah campuran dari mimpi yang bermasalah dan bukan visi lengkap yang mengandung interpretasi , karena tidak mengacu pada apapun . A . Tingkah laku yang sederhana , (2) dan contohnya adalah pendamping yang melihat kepalanya dipenggal , dan seolah-olah dia melihat malaikat memerintahkannya untuk melakukan sesuatu yang dilarang . . . Dan contoh lainnya (3). Bagian II : mimpi Umum pipa , dan maksud saya rakyat jelata di sini penting bagi seluruh bangsa seolah- olah di mana – dalam pemikiran pemiliknya – Bishara umum , atau alarm publik atau acara publik , kebijakan CA NEWS , anggaran, gaji , liburan , dan perang terutama jika peristiwa ini atau salah satunya telah mendominasi dan memperhitungkan atmosfer , Anda akan menemukan banyak visi tentang ini , lihat, misalnya penglihatan setelah peristiwa atheis September , dan berlimpah selama kampanye AS di Afghanistan dan mencatat kekuatan yang media yang dominan dan jalan untuk kampanye ini, tanyakan pada diri sendiri : Apakah Anda berdampak pada manusia yang kuat tajam atau mudah? Peristiwa ini telah mendominasi arena, sehingga tidak ada suara yang lebih keras dari suaranya, sehingga kekuatannya menjadi meresap ke dalam pikiran , jadi jika dia mengalah dia berubah menjadi penglihatan yang pemiliknya mungkin mengira itu adalah kabar baik atau kabar baik , spesifik. kepada dia atau umum untuk bangsa , dan tidak tersembunyi hari ini untuk setiap orang yang memiliki dominasi nafsu, ketidaktahuan dan intoleransi untuk pendapat atau kelompok dan kurangnya kesalehan, agama, dan kesalehan di antara banyak orang , maka teladan seseorang yang melihat penglihatan ini mencari seseorang yang akan mengungkapkannya kepadanya , dan dia mungkin mengantisipasi kejadian tersebut dan mengirimkannya sebelum menanyakannya melalui email atau ponselnya , sehingga menjadi pembicaraan saat ini , dan buah dari dewan dalam waktu singkat ! Di sini saya tidak menentang golongan atau kelompok tertentu, tetapi saya menentang ketidaktahuan, ya ketidaktahuan yang mungkin masuk kelompok atau sekte atau individu Ani yang menuntut penglihatan , dan menghasut kampus dan menyiarkan beberapa wawancara dan pengakuan dari beberapa orang yang terlibat oleh , mendukung apa yang saya katakan dan mereka berada di bawah kekuasaan ilusi dan mimpi , Ini berlaku untuk beberapa sufi yang selalu menyimpulkan visi di mana Rasulullah datang kepada mereka, memerintahkan dan melarang mereka , atau menyukai perbuatan. bagi mereka , dan dengan demikian mereka meletakkannya dalam derajat wahyu bahwa para sahabat hilang dengan kematian Rasulullah , dan mereka menemukannya , Ibn Hajar berkata dalam (4): Jika orang yang tidur melihat Nabi, berdoa semoga Tuhan kepadanya dan memberinya kedamaian, memerintahkannya untuk melakukan sesuatu , apakah dia berkewajiban untuk mematuhinya dan harus : atau harus dia menyampaikannya kepada Syariah yang tampak , karena yang kedua adalah yang disetujui . Ada perbedaan antara yang kaya dan tempat lilin , ya . Visi yang memiliki misionaris kepada individu atau kelompok , atau bahkan bangsa , tetapi ini tergantung pada dua syarat : Pertama : ada referensi eksposur yang dapat diandalkan itu Alrai ini juga disajikan sekelompok sahabat visi tentang sebagian besar malam di Messenger dari Allah , ia berkata : ~ saya melihat visi Anda connived di tujuh malam , itu Mthariha Flethrha di malam dari tujuh ,~ setuju (5), itu Bukhari berjudul dalam bukunya Shahih ( pintu : kolusi di visi ), dan Hafiz Ibn Hajar berkomentar mengomentari hadits : berikut dari pembicaraan bahwa kelompok konsensus tentang visi satu D tentang ketulusan Dan kesehatannya , sebagai kekuatan berita mendapat manfaat dari pemberitaan berita dari suatu kelompok . Dari . (6) Yang kedua : adalah keadilan peramal dan ketulusan dan tidak menjadi seorang Hui , atau tujuan , atau sembrono , menjalani kasus atau yakin akan ide tersebut , Vsitrt pemikirannya , Vtmthelt visinya dalam mimpi , dan di sini membedakan antara penglihatan sebelum acara , dan penglihatan kasus atau setelahnya , Dan bukan rahasia lagi bahwa itu adalah saat acara atau setelahnya, atau lebih lemah dan lebih lemah dari sebelumnya – sama seperti itu tidak disembunyikan untuk semua orang yang tertarik dalam seni ini , sehingga tidak ada pelajaran dalam visi bergairah sebuah , hanya karena tidak ada pelajaran dalam ekspresi Hui juga , jadi di mana adalah referensi yang menyetujui visi sebagai Rasul Allah? Wayne dari teman serupa menghormati yang murni? _________________________________________ (1 ) ( glossary Menengah 540 bahan : Dgt (a sekelompok penulis diterbitkan Dar Al Dawa 1980 – Kairo . (2 ) Sayyid Qutb – op – (4 / tahun 1993 ), dan Muhammad Qutb – op – . P 6 . (3 ) Ibnu Hajar membuka 354 \ 12, op. cit . (4 ) lihat Fath al – op – (12 /389 .) (5 ) Dikisahkan oleh Bukhari seperti dalam pembukaan (4 / 256 ) dalam permohonan buku Tarawih doa pintu untuk banyak malam – op – – Muslim, seperti dalam nuklir ( 8/58 ) di kitab pintu puasa lebih disukai malam pengkhianatan dan mendesak permintaan mereka – referensi sebelumnya . (6) lihat Ibn stone – op – (12 / 380 ) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia makan carob dengan sesuatu yang lain, tidak ada yang salah dengan itu, dan setiap buah kuning sakit kecuali pisang dan dedak, dan setiap buah hijau, merah, hitam atau putih adalah mata pencaharian. Dia cenderung menguning, dan mungkin melihat buah beri atau memakannya jika manis, entah itu pada waktunya atau waktu lain, menunjukkan bahwa dia akan mencari nafkah, dan jika rasanya asam maka itu adalah kesedihan ….

…Dan siapa pun yang melihat buah-buahan basah, mereka dipindahkan oleh agama dan peningkatan uang, dan dikatakan bahwa penglihatan buah-buahan muda dilimpahkan oleh penyakit kecuali untuk quince, buckthorn, kesemutan, baser, pisang, narsisis manis dan buah-buahan asam, atau jika tidak kadaluwarsa atau rasanya tidak enak, maka itu akan ditafsirkan pada dua sisi uang terlarang, penyakit dan penyakit, dan itu mungkin aib dan perselisihan ….

…Dalam mimpi, itu semua adalah kejahatan atau hasutan, dan siapa pun yang melihat sekelompok orang berbicara dengan api, mereka berkelahi, tetapi dia mengambilnya dari namanya, warna dan keasamannya . Mungkin visinya menunjukkan cinta dan gairah . Banyaknya jeruk pahit di dalam rumah menandakan bahwa ia terbakar . Dan naranj menunjukkan kepada para bujangan istri perawan yang cantik dengan uang dan barang bawaan ….

…Dan siapa pun yang melihat sekelompok orang mati berada di tempat di mana mereka makan sesuatu, itu adalah sayang ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

…Seorang tentara bersenjata berat Melihat seorang tentara bersenjata dalam mimpi menunjukkan perjalanan panjang, sekelompok teman dan negara, serta masalah dan kerusuhan politik . Dan jika dalam mimpi prajurit ini melakukan perjalanan di atas ombak tinggi, ini berarti masalah Anda dengan kekuatan aneh akan mengancam kepentingan Anda dan bisnis serta privasi Anda mungkin berisiko ….