…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Poppy bumi : semua menunjukkan penjahat manusia dan rakyat jelata dan kejahatan mereka, setiap binatang adalah untuk nama, karakter, pekerjaan, bahaya dan musuh . Dan semut adalah pencuri dan tidak terlihat ….

…Doe : Vjarih Belle Arab, rasanya seperti rusa betina yang diburu, itu diplot atau Bjarah penipu wanita Wiczugea . Jika ia melihatnya seolah-olah sedang melempar rusa betina dengan batu, itu menandakan perceraian istrinya, pemukulannya, atau hubungan seksual dengan pembantu . Jika dia melihat seolah-olah dia telah merawatnya dengan panah, dia akan menembak seorang pelayan . Jika seekor rusa betina disembelih dan darahnya tumpah darinya, maka ia harus menjadi pembantu . Siapa pun yang mengubah seekor rusa, dia tersandung pada kesenangan dunia ini, dan siapa pun yang mengambil rusa, dia mendapatkan warisan, dan banyak kebaikan, dan jika dia melihat seekor rusa, itu akan melompat ke atasnya . Jika istrinya menjadi fanatik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berlari mengikuti jejak semut, kekuatannya bertambah . Dan dikatakan bahwa dia yang menjadi antelop akan menambah uang dan dirinya sendiri . Dan siapa pun yang mengambil rusa dan membawanya ke rumahnya, dia akan menikah dengan putranya . Dan jika istrinya hamil, dia melahirkan anak laki-laki, dan jika dia menguliti rusa, dia secara paksa melakukan perzinahan dengan seorang wanita . Diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia adalah raja rusa, kemudian dia menceritakan kembali visinya di sebuah penyeberangan, dan berkata : Anda memiliki uang yang diizinkan, atau menikahi seorang wanita yang merdeka dan murah hati . Begitu . Dan makan daging rusa dari wanita cantik . Dan siapa pun yang membuat takut, memukul seorang anak . Seorang pelayan, Belle dan monster, juga seorang wanita . Dan anak sapi dari binatang itu lahir . Dan kulit binatang buas dan antelop dan rambut mereka, dan lemak mereka, dan perut mereka, uang dari para wanita . Dan siapa pun yang melempar kijang untuk ditangkap, dia akan berusaha memenangkannya . Dan dikatakan bahwa siapapun yang mengubah rusa atau sesuatu dari binatang itu, dia akan pensiun dari komunitas Muslim ….

…Pelafalan Jika seseorang bersujud dalam mimpi sujud dari adat istiadat, maka ia mempertahankan perintah baik dan melarang kejahatan, dan besarnya luhur . Dan jika sujud guntur menyiratkan kehormatan, ketaatan diperlukan . Jika sujud sujud Maria menunjukkan rahmat, kebaikan, dan mengangkat takdir di dunia dan akhirat . Jika sujud pertama haji menunjukkan desakan dan teror karena kelalaiannya, dan sujud kedua menunjukkan dorongan untuk taat, memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang salah . Jika sujud sujud Al-Furqan menunjukkan keengganan untuk taat dan keinginan untuk berbuat dosa, dan jika ada beberapa kesalahan menandakan keyakinan yang baik kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keyakinan yang baik . Sujud semut menunjukkan peringatan yang berlebihan, reputasi yang baik di antara orang-orang inovasi, penetrasi firman di antara raja-raja, dan kebenaran dengan mereka . Jika sujud kesakitan terungkap, maka itu adalah bukti iman kepada Tuhan dan ketakutan akan apa yang dimilikinya, dan keinginan akan karunia-Nya, pertobatan, dan perlunya doa . Dan jika dia bersujud kepada Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ini menunjukkan bahwa dia sedang mendelegasikan, bahwa dia melakukan tahun yang baik, dan bahwa dia memperbarui berkat yang tidak dia syukuri . Jika sujud sujud dipisahkan, hal ini menandakan kepatuhan terhadap perintah Tuhan Yang Maha Esa dan Wali . Sujud bintang menunjukkan pertobatan kepada orang berdosa, menahan diri dari dosa, menghindari apa yang dilarang, dan menyembah Tuhan Yang Maha Esa . Dan sujud dari sujud pembelotan menunjukkan intimidasi dan teguran dari melakukan dosa dan dosa . Jika sujud sujud, dibaca, itu menunjukkan pertobatan dan meninggalkan dosa dan tindakan hiburan dan apa yang membutuhkan Api Neraka ….

…Madu ada dalam mimpi, uang dari warisan halal, atau uang dari rampasan atau perusahaan . Madu bagi orang-orang yang beragama adalah manisnya beragama, pengajian dan amal shalih, dan bagi orang-orang di dunia ini adalah luka yang merusak tanpa rasa lelah . Madu adalah sedikit penghidupan dari wajah yang lelah . Jika dia melihat bahwa langit turun hujan madu, dia menandakan Saladin . Mungkin madu menunjukkan manisnya seorang wanita atau pria, seperti yang tertulis dalam hadits : sampai Anda merasakan madunya dan dia merasakan milik Anda. Mungkin madu menunjukkan kekhawatiran, keluh kesah, iri hati, dan menjaga dari plot iri, karena madu mengumpulkan lalat, tawon, dan semut . Madu yang disaring dengan api dilepaskan setelah kesusahan, lahir setelah akhir bulan, dan istri setelah akhir iddatnya, dan uang yang dapat digelembungkan dengan zakat, ilmu yang diselamatkan dari bid’ah dan kecurigaan, dan bimbingan yang tidak namun salah arah . Madu murni adalah uang . Dan dikatakan : Ini adalah uang kelelahan . Madu adalah obat untuk penyakit . Dan dikatakan : Makan madu menunjukkan pelukan dan ciuman dari kekasih . Dan siapa makan roti dengan madu, dia akan mendapat nafkah dari rampasan ….