Jagung dan ladang jagung Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang melintasi ladang jagung yang hijau dan subur dan Anda melihat kerucut penuh jagung tergantung berat, maka ini berarti kekayaan besar bagi petani . Itu berarti panen besar, panen kaya dan harmoni di rumah . Ini menjanjikan orang muda banyak kebahagiaan dan teman sejati, tapi jika Anda melihat kerucut layu, itu berarti kekecewaan dan kehilangan orang tua . Jika Anda melihat ladang jagung yang baru dibajak, ini berarti tawaran dengan kesuksesan besar datang . Jika Anda melihatnya dewasa maka itu berarti ketenaran dan kekayaan . Jika Anda melihatnya sebagai disimpan, maka ini menunjukkan bahwa keinginan Anda akan terpenuhi . Jika Anda melihat jagung berlebih, maka ini berarti persatuan makmur dan tawaran tak terbatas. Jika kamu bermimpi makan jagung hijau, maka ini berarti keharmonisan antara teman dan pernikahan yang bahagia bagi kaum muda ….

Jagung Jika Anda bermimpi mengupas kerucut jagung berwarna, ini berarti Anda akan menikmati berbagai kesuksesan dan kesenangan . Jika Anda melihat orang lain mengumpulkan jagung, maka ini meramalkan bahwa Anda akan menikmati kesuksesan teman atau kerabat ….

…Tepung jagung Jika melihat tepung jagung, hal ini memprediksi terpenuhinya keinginan yang mendesak . Jika Anda memakannya dalam bentuk roti, itu berarti Anda akan melemparkan rintangan tanpa kecerdasan di jalan Anda sendiri ….

Jagung Jika Anda bermimpi kuku Anda melukai kaki Anda, maka ini berarti bahwa beberapa musuh bersiap untuk menyakiti Anda, dan Anda akan mendapatkan kemalangan, tetapi jika Anda berhasil membersihkan kaki Anda dari paku, Anda akan mewarisi perkebunan besar dari sumber yang tidak diketahui . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menderita jagung, maka ini berarti dia akan menderita banyak kemalangan besar, dan gadis-gadis sejenisnya akan memperlakukannya dengan suam-suam kuku ….

Tanaman pakis Melihat tanaman pakis dalam mimpi meramalkan bahwa jam-jam yang menyenangkan akan berubah menjadi pertanda suram . Jika Anda melihat pakis layu, ini menunjukkan banyak dan beragam penyakit dalam pertunangan keluarga Anda yang akan menyebabkan masalah serius bagi Anda ….

Tanaman dengan buah berduri Jika Anda memimpikan tanaman dengan buah berduri, ini berarti Anda akan berusaha untuk membebaskan diri Anda dari beberapa beban yang mengganggu dan Anda akan mencari perubahan di sekitar Anda ….

…Adapun jagung, itu diserahkan dengan rezeki dari Yaman, dan itu mungkin orang dari tempat itu, dan penjualannya bukanlah Mahmoud ….

Jagung dalam mimpi memiliki banyak uang, tidak banyak gunanya, sebuah kenangan kosong ….

Jagung rebus dan giling Jika Anda memimpikan biji yang digiling dan direbus, maka ini berarti bahwa menggoda Sarah akan memberi Anda rekreasi yang menyenangkan, jauh dari kesibukan belajar dan merencanakan masa depan ….

…Poppy ~ tanaman narkotika ~ Melihat bunga poppy dalam mimpi menunjukkan musim kegembiraan yang mendekat, kesenangan yang menggoda, dan relaksasi bisnis, tetapi itu hanya berlangsung untuk jangka waktu tertentu . Jika Anda mencium bunga poppy, Anda menjadi budak ilusi dan terbang jauh dari kenyataan . Aroma poppy membuat orang itu mati rasa dan mengangkatnya ke dunia di atas, jauh dan aneh, jauh dari materi dan dunia, sehingga jiwa bermimpi dalam penglihatan ini seperti halnya dalam mimpi biasa ….

…Adapun tanaman pacar, maknanya adalah milik kertas, bukan jeruji, karena itu adalah uang dan kegunaan, dan batangnya diekspresikan dalam penglihatan pohon dan dedaunan dari mereka, disajikan dalam babnya juga di Bab. Sembilan belas ….

Tanaman hijau abadi Mimpi ini menunjukkan sumber kekayaan, kebahagiaan dan pembelajaran yang tak terbatas . Ini adalah perasaan bebas batin yang sukses untuk semua kelas ….

…Ini dibagi menjadi banyak bagian. Adapun apa yang berasal dari pohon, angin dan sejenisnya, itu disajikan dalam bab-babnya di bagian mati empat puluh. Adapun apa jenis labu dan semangka dan sejenisnya, itu datang di pintunya, dan untuk sisa tanaman dalam apa yang digunakan atau layak, masing-masing datang pada tempatnya, musim dan pintunya, dan sebagai karena apa yang tidak Dia termasuk di dalamnya ketika dia sendirian, jadi kami menyebutkan apa yang kami panggil dalam bab ini dan oleh Tuhan adalah penolong. Adapun sisanya, itu adalah argumen, dan mungkin penderitaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanen tanaman pada waktu selain waktunya, maka dia menunjukkan bahwa wabah atau penyakit hebat telah terjadi pada orang-orang di tempat itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menyiram tanaman dengan air sumur, maka dia akan mendapatkan uang dan menikahinya, atau itu mudah, dan jika sesuatu atau buah tumbuh dengannya, maka itu menandakan bahwa seorang anak akan datang ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di suatu tempat di mana dia menanam atau sesuatu dari tanaman itu atau memakan sesuatu darinya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, maka dia pergi mencari rezeki ….

…Adapun tanaman duri, tidak terpuji dari segi kalimat, dan penglihatannya mungkin kesialan dan kesedihan ….

…Dan barangsiapa beranggapan bahwa ia menuai tanaman dalam hal kalimat, jika diterima masyarakat, maka hukumannya baik, dan jika tidak dapat diterima maka ekspresinya menentangnya ….

Dia yang melihat bahwa dia menanam gandum, dan jika itu baik, maka penglihatannya menunjukkan bahwa itu lebih baik daripada bagian dalamnya ….

Jaber al-Maghribi berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia sedang menuai hasil panen, maka ini menunjukkan perang dan persaingan .~…

Abu Sa`id, pendeta, mengatakan: “Mereka basah dan keringkan dengan uang, dengan senang,” dan dikatakan bahwa beberapa ditafsirkan untuk memperoleh namanya, dan mungkin itu indikasi dari hal yang baik ….

Bagel, lentil, buncis, wortel, bawang merah, bawang putih, ketimun, sard, mustard dan lobak, semua ini adalah kesedihan orang-orang yang memakannya atau memilikinya . Demikian juga, jika seseorang makan lada, jahe, atau rumah Cina, atau sesuatu yang panas, dia akan marah ….

Dan barangsiapa melihat banyak kehijauan di muka bumi yang tidak tahu esensinya, maka ditafsirkan dengan agama dan kelangsungan hidup, dan boleh menafsirkan visi perkebunan atau rerumputan pada manusia jika berdiri di atas kakinya ….

Dan barangsiapa melihat sesuatu tumbuh di atapnya, maka merekalah orang-orang yang menipunya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa taman kita berbuah kecil dan tidak ada kehijauan, maka ekspresinya menentang dia ….

Hijau : tanda kemartiran, masuk ke Surga, dan perbuatan benar, dan itu mungkin menunjukkan kerugian untuk sebuah hadiah ….

…Apakah ekspresi penglihatan berbeda menurut negara pelihat yang berbeda? J : Ya, ungkapan berbeda menurut status dan organisasi pelihat yang berbeda, seperti yang kami sebutkan, dan ini termasuk industri, perawakan, agama, dan usianya … Pertanyaan di sini tentang negara dan pengetahuannya penting di Ungkapan, untuk negara panas berbeda dengan negara dingin, dan negara minyak bumi yang bergantung pada minyak, itu berbeda dengan negara agraris, dan negara yang bergantung pada air laut dan penangkapan ikannya berbeda dengan negara yang terletak di gurun dan tergantung pada perburuan tanah , dan negara dengan alam pegunungan berbeda dari negara datar .. Misalnya, melihat salju bagi mereka adalah melalui mata pencaharian, kesuburan, atau datangnya hujan . Dan visi pertanian hijau untuk orang-orang di negara agraris dapat menunjukkan penjualan tanaman yang melimpah dan keamanan tanaman dari hama, dan untuk non-penduduk negara ini mungkin ekspresi yang tidak akurat berkenaan dengan tanaman pertanian . Dengan demikian, adat istiadat negara itu penting. Jika seseorang di suatu negara melihat bahwa dia mempraktikkan kebiasaan negaranya dan tidak disetujui di penyeberangan, maka pengekspres tidak boleh terburu-buru dan bertanya kepada pencari tentang kebiasaannya di negaranya, karena itu mungkin jinak pada saat penyeberangan menganggapnya tidak menyenangkan, dan adat istiadat mengacu pada kebiasaan yang berlaku, dan itu berbeda dari satu negara ke negara lain ….

…Sawi Jika seorang petani melihat tanaman sawi hijau, itu berarti sukses dan bahagia dalam hidupnya . Bagi pelaut, melihat mustard juga berarti kekayaan di depan . Jika kamu bermimpi sedang makan biji sawi dan merasakan rasanya yang menyengat, ini artinya kamu akan sangat menyesal atas kesalahan yang kamu buat tanpa wawasan yang membuat kamu mendapat masalah . Dan jika Anda bermimpi makan tanaman sawi matang, ini berarti menyia-nyiakan kekayaan dan kegilaan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia makan tanaman sawi muda, ini meramalkan bahwa dia akan meremehkan kesehatannya demi kesenangan dan kenajisannya ….

…Transplantasi adalah seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa ia telah menanam implan, kemudian istrinya hamil . Dan pembakaran tanaman adalah kelaparan dan kekeringan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjuang di ladang hijau, maka dia mengejar pekerjaan kebenaran dan pertapaan, dan dia tidak tahu apakah dia akan diterima darinya atau tidak . Dan barangsiapa melihat bahwa ia ditanam di tanah, maka yang menikah memiliki seorang anak laki-laki, yang membujang menikah, pemilik hasil panen bertambah penghasilannya, dan sultan memiliki kapasitas dalam kerajaannya . Dan penanaman hijau menunjukkan umur panjang . Dan transplantasi kering merupakan indikasi jangka pendek . Menabur kebenaran membutuhkannya dengan kebenaran atau amal yang menggandakan pahala . Mungkin lonjakan gandum menunjukkan kesulitan, seperti sebatang gandum menunjukkan upah yang dua kali lipat . Dan sensor barley dengan baik . Dan implantasi menunjukkan tindakan . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia berada di tanah yang cocok untuk bercocok tanam, dia melakukan pekerjaan yang dia harapkan akan baik-baik saja besok . Dan barang siapa yang menabur di tempat selain transplantasi, maka dia berzina . Jika dia melihat tanaman dipanen pada waktu yang berbeda, ini menunjukkan kematian di lokasi atau perang itu . Dan siapa pun yang berjalan di antara ladang, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Perkebunan melambangkan perempuan karena saya membajak, menabur, melahirkan dan melahirkan dan menyusui sampai waktu panen, dan tanaman dibagikan dengan tanah, jadi kami akan memberikan anaknya atau uangnya . Mungkin pertanian menunjukkan pasar, mata pencahariannya, dan pertanian menunjukkan medan perang, dan pertanian digunakan untuk perekrutan dan panen dengan pedang . Dan mungkin dunia, dan kemuliaannya, ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh dan orang tua mereka . Petani mungkin telah menunjukkan setiap tempat di mana dia dibajak untuk akhirat, dan pahala dan pahala bekerja di dalamnya, seperti masjid, ikatan dan cincin dzikir ….

…Pertanian : menunjukkan wanita, karena dia membajak, menabur, mengairi, membawa, melahirkan dan menyusu sampai panen . Dan tanaman dibagikan dengan tanahnya, sehingga ia akan memberikan anaknya atau uangnya, dan mungkin itu menunjukkan pasar, dan mata pencahariannya, keuntungan dan manfaatnya begitu melimpah dalam keuntungan perkebunan, kebutuhannya, untung dan rugi, dan itu menunjukkan medan perang dan panen paku yang dipanen oleh pedang . Dan mungkin dunia dan perbuatannya ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh mereka dan orang tua mereka, karena mereka diciptakan dari bumi, dan mereka mengutuk dan tumbuh seperti tanaman perkebunan, seperti Yang Mahakuasa katakan : “ Demi Tuhan, kau menumbuhkan tanaman dari bumi . ~ Lonjakan dalam aspek ini mungkin menunjukkan tahun, bulan, dan hari dunia, dan Yusef al-Siddiq, saw, menafsirkannya selama bertahun-tahun, dan itu mungkin merujuk pada kekayaan dunia, gudang dan tempat pembuangan sampah, untuk mengumpulkan satu lonjakan. dengan banyak cinta . Mungkin petani menunjukkan setiap tempat di mana dia membajak untuk akhirat, bekerja untuk pahala dan pahala, seperti masjid, ikatan, mencukur zikir dan tempat sedekah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Siapa pun yang menginginkan akhirat, kami membajak lebih banyak untuknya , dan siapa pun yang membajaknya dari dunia . ~ Siapapun yang membajak di dunia ini sebuah pertanian, dia menikahi istrinya . Jika tumbuh, istrinya akan menanggungnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika tidak, pasarnya akan bergerak dan keuntungannya akan meningkat, dan mungkin pendahulunya dan timnya . Kalau tidak, dia dibentuk dalam pertempuran, dia mengumpulkannya jika itu niatnya . Barangsiapa melihat hasil panen dituai : Jika itu terjadi di negara di mana terjadi perang atau posisi algojo dan pertempuran, orang-orang binasa di dalamnya dengan pedang, seperti halnya dengan apa yang dituai dalam mimpi dengan sabit . Dan jika itu berada di negara di mana tidak ada perang dan yang tidak dikenal di dalamnya, dan panen darinya ada di Masjid Agung atau di antara toko-toko atau di antara atap peran, maka itu adalah pedang Tuhan dengan wabah atau wabah . Dan jika itu terjadi di salah satu pasar, manfaat orang-orangnya meningkat, dan kebahagiaan berubah di antara mereka dengan keuntungan . Dan jika itu ada di masjid atau masjid yang baik, dan orang-orang itu adalah orang-orang yang mengambil sendiri panennya tanpa melihat orang yang tidak dikenal memanen untuk mereka, maka itu adalah upah dan perbuatan baik yang diraih oleh setiap orang yang menuai . Adapun melihat panen dalam dua hektar pembajakan, jika itu setelah penaburan selesai dan dibumbui, maka sah di dalamnya . Dan jika sebelum selesai, maka itu adalah pandemi di bidang pertanian atau kemunafikan dalam pangan ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…