…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…** Visinya, damai dan berkah besertanya, untuk orang yang mengambil kekhalifahan setelah dia .. Atas otoritas Abu Hurairah – semoga Allah senang dengannya – dia berkata : Aku mendengar Nabi, semoga doa dan damai Tuhan bersamanya, katakanlah : ( Saat aku tidur, kau melihatku di wajahku dengan ember di atasnya, jadi aku keluarkan dari kehendak Tuhan, lalu Ibn Abi Qahfa mengambilnya dan melepasnya. Ada dua dosa atau dosa. , dan dalam menghilangkan itu kelemahan, dan Allah mengampuni dia karena kelemahannya . dan interpretasi dari fenomena modern perdamaian Nabi saw dengan memanggil Tuhan – yang Mahakuasa – dan orang-orang kafir Jihad dan membuat saran dari bangsa dan mengajar mereka agama mereka dan apa yang baik untuk mereka di dunia ini dan di akhirat, dan hal-hal besar lainnya dan kepentingan umum oleh alaihissalam lakukan dan kemudian Abu Bakar Dengan apa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya dia, digunakan untuk mengambil alih dari urusan Muslim, dia menyelesaikan berdiri dan untuk itu Menyesatkan orang-orang murtad sampai dia membawa mereka melalui pintu dari mana mereka pergi, kemudian dia mengirim pasukan ke Persia dan Romawi, dan dia memenangkan beberapa kemenangan pada waktunya atas mereka, maka kesimpulan dari perbuatan mulianya adalah bahwa dia mempercayakan kekhalifahan kepada Umar bin Al-Khattab – semoga Tuhan meridhoi dia – amanah Umar – semoga Allah meridhoi dia – adalah salah satu amalan baik Abu Bakar – semoga Allah meridhoi dia – dan istilah Abu Bakar – semoga Tuhan meridhoi dia – berusia sekitar dua tahun dan dua bulan, dan itu identik dengan apa yang Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, melihat dalam tidurnya bahwa dia turun dalam ember atau dua ember dosa Kemudian Umar – semoga Tuhan meridhoi dia – setelah dia melakukan urusan umat Islam selama lebih dari sepuluh tahun, dan Tuhan membuka banyak penaklukan untuknya di Levant, Irak, Khorasan, Mesir dan wilayah lain, dan Tuhan mempermalukan bangsa-bangsa di ketidakpercayaan dan tanpa biro, dan dia mengatur urusan dari Muslim. Hassan adalah biografinya dalam pertandingannya ketika dia melihat Nabi saw dalam mimpinya tentang kekuasaan menghilangkan air dan memadamkan orang bahkan mengalahkan Battn . Dan perkataannya : (dan dalam pemindahannya ada kelemahan ) pemendekan waktunya dan tergesa-gesa kematiannya dan keasyikannya dengan perang dengan orang-orang murtad dari pembukaan dan peningkatan yang dicapai Omar dalam panjangnya . Dan Al-Nawawi berkata dalam ( Syarh Muslim ): Yang dimaksud dengan memukul orang dengan hentakan unta mereka, yaitu mereka menyirami unta mereka, kemudian membawanya ke duri mereka, yang merupakan tempat mereka dituntun setelah itu. penyiraman agar mereka bisa istirahat . Para ulama berkata : Mimpi ini adalah contoh yang jelas dari apa yang terjadi pada Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – dalam kekhalifahan dan kontrol yang baik, dan munculnya efek mereka dan keyakinan orang-orang dengan mereka, yang semuanya adalah diambil dari Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, berkah dan pengaruh dari sahabatnya . Apakah Nabi saw adalah pemiliknya sehingga dia menyelesaikannya dan memutuskan untuk melakukan aturan Islam dan tempat kelahiran urusannya dan menjelaskan aset dan cabangnya dan pendapatan orang-orang dalam agama Allah dalam jumlah banyak dan diturunkan Tuhan – Yang Mahakuasa -: ( hari ini Anda menyelesaikan agama Anda ). ( Surat Al-Ma’idah Ayat 3). Kemudian dia meninggal, saw, dan Abu Bakar – semoga Tuhan senang dengannya – menggantikannya selama dua tahun dan satu bulan . Inilah yang dimaksud dengan mengatakan, semoga doa dan damai Allah besertanya : (dua dosa atau dua dosa ) . Dalam kekhalifahannya, orang-orang murtad diperangi, dipotong tulang punggung mereka dan ekspansi Islam, kemudian dia meninggal dan digantikan oleh Umar – semoga Tuhan meridhoi dia – jadi Islam berkembang pada masanya, dan itu diputuskan untuk mereka dari putusannya bahwa hal seperti itu tidak terjadi. Di dalamnya ada air di mana kehidupan dan kebenaran mereka, dan pangeran mereka diibaratkan dengan orang yang pantas mendapatkannya dan menyiraminya adalah untuk memenuhi kepentingan mereka dan mengatur urusan mereka. Adapun kata-kata damai dan berkah Tuhan besertanya di Abu Bakar – semoga Tuhan meridhoi dia -: ( Dan dalam pemindahannya lemah ), tidak ada penurunan keutamaan Abu Bakar dan tidak ada bukti dari kebajikan usia di atasnya. Ini adalah berita tentang lamanya masa jabatan mereka dan sejumlah besar orang yang mendapat manfaat dari negara Umar, karena panjangnya dan ekspansi Islam dan negaranya, uang dan rampasan lainnya, penaklukan, Mesir, dan tanpa biro . Adapun perkataannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian (dan Tuhan mengampuninya ) , itu bukan pengurangan atau indikasi dosa. Sebaliknya, itu adalah kata yang digunakan Muslim untuk mendukung kata-kata mereka dan memberkati pilar. Telah disebutkan sebelumnya dalam hadits di Sahih Muslim bahwa itu adalah kata yang digunakan Muslim untuk melakukannya dan Tuhan mengampuni Anda . Ilmuwan berkata : Dalam semua pemberitahuan ini untuk suksesi Abu Bakar, Umar dan kesehatan amanat mereka dan pernyataan yang dijelaskan tentang manfaat umat Islam dan berkata damai besertanya : (Saya belum melihat orang jenius Pfera Freeh ) The Livery Dengan membuka pembatalan perumahan dan menghancurkan Alra The Freeh Furry dua wajah : satu kebohongan untuk menampung Alra Dan meringankan yaa . Yang kedua : mematahkan Ra dan menekankan Ya, yang merupakan dua bahasa yang benar . Al-Khalil menyangkal penekanan tersebut dan berkata : Ini adalah kesalahan, dan mereka setuju bahwa artinya tidak melihat seorang pria melakukan pekerjaannya dan memotong bagian-bagiannya, dan asal mula feri dengan perumahan dipotong . Dan perkataannya, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, ( sampai dia memukul orang dengan tunggul ) Al-Qadi berkata : Tampaknya dia kembali ke kekhalifahan Umar pada khususnya, dan dikatakan bahwa itu kembali ke kekhalifahan Abu Bakar dan Umar semua karena dalam pandangan mereka, manajemen dan menjalankan kepentingan Muslim, masalah ini selesai dan orang-orang dengan keras kepala dipukul karena Abu Bakar menekan orang-orang murtad dan menyatukan kembali Muslim Dan dia memahami mereka, dan penaklukan dimulai, dan segala sesuatunya diaspal, dan buahnya diselesaikan dan diselesaikan pada masa Umar ibn al-Khattab – semoga Tuhan senang dengan mereka – kata – kata noos berakhir dengan ringkasan ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…Apa artinya melihat laut dan tenggelam di dalamnya ?? Bagi sebagian orang, ada simbol yang menakutkan ; Dan itu adalah : laut dan tenggelam di dalamnya !!! Jadi mengapa simbol ini menandakan , dan apakah itu ditembakkan ???? Sebenarnya, saya ulangi di sini dan memastikan bahwa tidak ada satu tanda pun dari sebuah simbol , dan bahwa penglihatan itu harus didengar secara lengkap dengan semua simbolnya , tetapi selama kita berbicara sekarang tentang simbol ini , saya katakan : Arti penting simbol laut atau tenggelam di dalamnya tidak selalu buruk , itu mungkin menunjukkan misalnya : Untuk siswa , Ali Meningkatkan pengetahuan mendalam dan spesialisasi dalam suatu disiplin ilmu . Dan bagi pedagang , laut mungkin menjadi pasar tempat dia bekerja . Dan bagi orang berdosa dan orang berdosa , itu mungkin merupakan penenggelaman pertobatan dan kontemplasi dari Yang Maha Kuasa yang mengatakan : “ Bahkan ketika tenggelam menyusulnya , dia berkata, saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain yang percaya padanya ” ( Bani Yasir : 90). Pentingnya berenang, menyelam, dan tenggelam di laut adalah baik ketika melihat laut di musim panas, dan untuk melihatnya di musim dingin, itu mungkin pertanda buruk, tetapi saya ulangi bahwa perlu untuk melihat simbol lainnya. dari penglihatan, dan dari apa yang dikatakan tentang beberapa konotasi buruk berenang, menyelam, atau tenggelam di laut : 1 / Melakukan dosa dan dosa besar, dan merenungkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : [ Dari apa dosa mereka ditenggelamkan dan dibawa dalam api dan tidak menemukan pendukung mereka selain Tuhan. ] Noah : 25 2 / tenggelam dalam dunia dan kesenangannya . Namun penyeberangan harus mewaspadai jika ia melihat suatu penglihatan atau mimpi yang mungkin memiliki makna yang buruk darinya , sehingga ia dapat mengalihkan perhatian dari penyeberangan dengannya , makna buruk ini, Insya Allah ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Adapun laut, itu adalah otoritas, dan sungai adalah penguasa tanpa itu. Jadi siapapun yang melihat laut atau berdiri di atasnya, maka akan terjadi sesuatu dari sultan yang tidak dia inginkan itu. Dan barangsiapa melihat bahwa laut kekurangan dan telah menjadi teluk, maka otoritas melemah dan pergi dari negara-negara yang darinya laut telah pergi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki laut dengan berenang sampai dia tidak melihatnya, ini adalah miliknya kehancuran. Dan barangsiapa melihat bahwa dia tenggelam di laut atau sungai dan tidak mati di dalamnya, maka dia tenggelam dalam materi dunia ini, dan mungkin dia banyak dosa dan dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke dalam laut atau sungai dan menabraknya dari dasar dan lumpur dan lumpur, maka dia akan dipukul oleh mereka dari Sultan atau orang tua, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah seorang penyelam di laut sedang menyelam Pada mutiara atau sesuatu yang lain, maka dia pergi keluar, karena dia mencari pengetahuan atau uang, dan itu memukulnya sesuai dengan jumlah mutiara yang terlihat dan lainnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil air dari laut atau sungai dan memasukkannya ke dalam mangkuk, maka dia mendapatkan uang dari seorang penguasa , dan jika airnya gelap, dia menjadi takut dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi atau wudhu dari air laut atau sungai, dan jika dia sakit, Tuhan menyembuhkannya atau memiliki hutang yang Tuhan perintahkan, atau khawatir, Insya Allah dia khawatir, atau takut akan keamanan, atau di penjara, dia keluar dari penjara itu untuk kebaikan, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan di atas air di laut atau sungai , maka itu menunjukkan agamanya yang baik dan keabsahan dari kepastiannya, dan siapa pun yang melihat kincir air yang lemah itu. Seseorang tidak boleh tenggelam di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu adalah orang biasa atau bagi mereka yang memiliki kincir air itu Seorang laki-laki di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu umum atau bagi orang yang memiliki kincir air itu pada khususnya, dan siapa pun yang melihat laut telah bangkit dari bumi, maka dia adalah penguasa yang takut bahwa dia tertipu atau dirugikan, dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki laut atau sungai, kemudian ia masuk ke dalam penguasa atau penguasa, dan jika ia sakit, penyakitnya akan menjadi lebih parah dan jika ia keluar darinya, itu adalah kebaikan dari Sultan dan membawa darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membelah laut atau sungai ke seberang, maka ia memotongnya atau sebuah bukit dan dibebaskan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang minum air tawar dari sungai atau kincir air, maka dia akan menderita kenikmatan hidup dan umur panjang, dan jika pahit atau gelap, hidupnya dalam kekhawatiran, ketakutan atau kesusahan dan itu dikatakan bahwa dia sakit sebanyak yang dia minum, dan jika dia melihat sedikit air di bejana atau di tempat di mana dia dipenjara, maka dia dilahirkan, dan jika dia melihat bahwa dia telah disiram air panas kepadanya dari tempat dia melakukannya tidak merasa, maka dia dipenjara atau sakit atau disiksa oleh mereka atau takut pada jin sejauh panasnya dan siapa pun yang melihat Jika dia jatuh ke air, maka dia akan jatuh ke dalam kesusahan atau penderitaan yang parah, dan siapa pun yang mengira bahwa dia membawa air dalam mangkuk, dan jika dia miskin, maka dia akan kehilangan uang atau lajang dia menikah atau menikah, istrinya atau ummah melahirkan istrinya atau budak perempuannya, dan jika dia melihat bahwa dia membawa air dalam pakaian atau pakaian Apa yang dia sangkal membawa air ke dalamnya adalah kesia-siaan dan siapa pun yang melihat Dia meminum air dari cangkir atau cangkir atau sejenisnya. Jika dia selibat, dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengosongkan air ke dalam kendi atau tembolok atau tas atau sesuatu yang lain, maka dia menikah dengan seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang membawa air ke rumahnya, maka semua kebaikan diarahkan padanya dan siapa pun yang melihat bahwa air telah mengalir di rumahnya atau matanya meledak di dalamnya, karena itu adalah tangisan mata pada orang yang sakit atau untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pengelana atau sebaliknya, dan siapa pun yang melihat salurannya rumah atau kebun buah-buahan sedang berjalan, jika dia khawatir, dia akan dibebaskan Dan jika dia melihatnya terhalang, doktrinnya terhalang olehnya…

…Dan barangsiapa melihat banyak lumpur dan saluran air di dalamnya dan tidak menemukan jalan keluar atau keselamatan baginya, maka dia akan menafsirkan kematiannya ….

Lumpur ada dalam mimpi, karena siapapun yang berjalan di dalamnya akan mendapatkan perselisihan dan kesusahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di lumpur, maka mereka ketakutan . Lumpur, jika pasien melihatnya, sudah lama setelah sakitnya, kecuali dia melihat bahwa dia sudah sembuh . Dan jika pasien melewatinya, dia akan masuk ke dalam malapetaka atau penjara . Dan menguleni tanah liat dan memukulnya dengan susu tidak baik karena itu menunjukkan kesedihan, penderitaan dan perselisihan . Penderitaan lumpur adalah pertengkaran dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan agama atau pembicaraan dalam pertunjukan, dan mungkin itu menunjukkan kehamilan untuk seorang wanita dengan anak laki-laki, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Dan kami menciptakan pria dari sebidang tanah liat ) . Dan lumpur menunjukkan gerakan yang mengganggu dan memotong doa . Dan lumpur tentang jika saya melewatkannya . Mungkin lumpur itu adalah loh bagi pembaca, dan mungkin lumpur itu menunjukkan kebanggaan akan berkat, politeisme, atau pemikiran tentang Tuhan . Mungkin lumpur itu pertanda perilaku yang buruk dan sulit . Dan jika tanahnya gersang dan dia melihat lumpur dalam mimpi, itu adalah kabar baik baginya bahwa ada banyak rumput . Jika lumpur berasal dari sumur, itu menunjukkan warisan dan penampilan kolam, atau simpanan dan rahasia . Lihat juga tanah liat ….

…Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia telah tenggelam dan membuatnya menyelam sekali dan mengapung yang lain dan menggerakkan tangannya, dia akan mencapai status dan keadaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam kekhawatiran dunia ini, menurut kata-kata beberapa orang Arab, ini dan itu yang tenggelam dalam kebahagiaan ….

Tenggelam menunjukkan melakukan dosa besar dan menunjukkan bidah, dan mati dalam tenggelam menunjukkan kematian bagi siapa pun selain Islam, dan mungkin tenggelamnya seseorang di laut menunjukkan kehancuran di pihak Sultan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kapalnya tenggelam, dia akan tenggelam dalam keuntungan dunia ini ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah tenggelam di laut dan kemudian melarikan diri darinya, maka dia tenggelam dalam masalah duniawi dan cobaannya, dan kemudian dia menyingkirkannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di lumpur atau air keruh, itu menunjukkan bahwa mereka menderita dan kesusahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di lumpur, dan jika dia sakit atau tertekan, penderitaan atau penyakitnya akan lama ….

Lumpur Jika Anda memimpikan lumpur, maka ini berarti isolasi di tempat kerja dan kemungkinan kebangkrutan . Jika Anda menggali di bank berlumpur, ini meramalkan bahwa Anda akan tunduk pada tuntutan musuh yang tidak biasa . Jika Anda menggali tumpukan abu dan menemukan lumpur, kejutan yang tidak menyenangkan akan menunda pekerjaan lanjutan atau proyek baru . Ada kemungkinan arah upaya Anda akan memburuk setelah mimpi ini . Wanita akan menganggap mimpi ini tidak menguntungkan dalam cinta dan mereka akan bingung dengan situasi sosial, kondisi kerja, dan representasi yang buruk . Jika Anda bermimpi pergi ke lumpur, maka ini berarti ada alasan untuk kehilangan kepercayaan diri Anda pada persahabatan dan kemungkinan kehilangan dan masalah di tingkat keluarga . Jika Anda melihat orang lain mengarungi lumpur, ini memprediksi bahwa Anda akan mendengar desas-desus yang memalukan tentang beberapa teman atau pekerja dengan Anda . Bagi petani, mimpi ini berarti panen yang buruk dan kerugian musiman . Jika kamu bermimpi pakaian kamu terkontaminasi lumpur, ini berarti reputasi kamu terguncang, dan jika kamu melepaskan lumpur dari pakaian kamu di dalam mimpi, ini berarti kamu akan dapat melarikan diri dari intrik musuh ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa perahunya tenggelam dan kemudian sebagian hartanya keluar ke air, dan jika semua miliknya tenggelam, maka ini menunjukkan bahwa uangnya telah dihancurkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa rumahnya tidak tertutup lumpur, maka dia akan mengartikannya sebagai memilikinya ….

…Membangun dengan susu dan lumpur, pria yang menyatukan manusia dengan halal . Dan membangun dengan batu bata dan plester dan setiap kali api dinyalakan di bawahnya, tidak ada gunanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membangun, dan jika dia punya istri, jika tidak dia akan menikah dan mengadopsi seorang wanita . Tiyan adalah orang yang menyembunyikan skandal orang, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan pekerjaan di tanah liat, dia melakukan pekerjaan dengan baik . Al-Jassas adalah orang munafik yang diangkat menjadi kemunafikan, karena yang pertama memulai gips adalah Firaun . Dan pembahasannya jika tulisannya berwarna merah, itu adalah pemilik perhiasan dan kesombongan dunia ini . Dan jika tulisan Alquran ada di batu, maka itu adalah guru bagi orang-orang yang bebal . Jika diukir pada sesuatu yang tidak dipahami dalam kayu, maka itu adalah kekurangan kemunafikan, pintu masuk orang jahat . Dan konstruksi itu melanggar perjanjian dan melanggar persyaratan . Dan pemukul susu, pengumpul uang . Jika dia melihat bahwa dia telah memukul, mengeringkan dan mengumpulkan susu, maka dia sedang mengumpulkan uang . Jika dia berjalan di dalamnya saat basah, dia akan menderita kesusahan dan kesedihan . Dan tukang kayu : sopan bagi laki-laki, yang benar bagi mereka dalam urusan duniawi, karena kayu adalah orang-orang yang merusak, jadi dia menghiasi dari itu apa yang menghiasi kayu . Al-Khashab : Memimpin harapan kemunafikan . Al-Hatab : Gosip dan kerusuhan ….

Lumpur menunjukkan kebaikan dalam mimpi, terutama jika dia kehilangan air, atau miskin, maka itu menunjukkan bendungan kemiskinannya dengan aliran mata pencaharian . Dia yang masih lajang, dan melihat lumpur, menikah dan memiliki seekor merpati dan ibu mertua, dan lumpur menunjukkan penghidupan minimum . Apa yang terjadi dalam mimpi lumpur adalah kesedihan dan kengerian, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke lumpur, dia akan jatuh ke dalam kesedihan dan khayalan, dan itulah kegelapan lumpur . Sludge menunjukkan pemborosan uang, prinsip keuntungan, dan peraturan amal ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa air sumur itu tenggelam, maka ia baik untuk istrinya dan merusak uangnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ketika kapal tenggelam, barang bawaannya hilang, maka dia kekurangan uang, dan dia diberi ganti rugi karena kapalnya bagaimanapun juga adalah seorang yang selamat, dan siapa pun yang melihat bahwa kapal itu rusak olehnya dan kemudian papannya bubar, maka ini adalah malapetaka, dan mungkin pada ayah atau pamannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kapal telah tenggelam dan panel-panelnya pecah, mereka dipukul oleh ayahnya, siapa pun yang menggantikan tempatnya, atau di antara kerabat, dan kapal yang berdiri yang tidak berjalan menunjukkan pengurungan karena ketika kapal Yunus, saw. dia, dipenjara di paus, dan untuk sisa layar, masing-masing lewat di keluarganya dan tempatnya sebagai ganti yang di atas ….

…Perahu yang tenggelam bertahan hidup ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam kapal, maka dia di dalam kapal, dia sakit, atau dipenjara, atau sesuatu yang mencegahnya berdiri dalam urusannya, dan kapal itu mungkin merupakan pembebasannya dari apa yang dia takuti dan peringatkan, dan itu mungkin seorang wanita. Jika dia lajang, dia akan menikah dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kapal atau memiliki atau membelinya atau dihadiahkan kepadanya atau di dalamnya maka dia akan menikah. Seorang wanita atau dia membeli seorang pembantu dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di kapal dan keluar darinya ke darat, kemudian dia akan diselamatkan dari kesusahan, pengurungan, kekhawatiran, kesedihan, kemalangan, dan penyakit, dan siapa pun yang melihat bahwa kapal melanjutkan lintasannya, kekhawatirannya lebih lemah dan bergegas meninggalkan pemiliknya darinya, bahkan jika dia dipenjara selama dia di penjara, atau dia sakit untuk waktu yang lama, atau perjalanan tidak memungkinkan baginya atau dia meminta masalah yang tidak dia capai, dan siapa pun yang melihat bahwa kapal itu berdiri di genangan air, itu lebih sulit baginya dan untuk melarikan diri, dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di kapal laut atau di sungai, kemudian dia masuk ke sultan atau penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia naik ke sebuah kapal dari tengah laut setelah dia yakin akan kehancurannya Dia bersalah, bertobat dari kesalahannya, atau orang miskin. anak laki-laki yang kaya, atau pasien yang mencari ilmu, atau orang yang cemas yang masih khawatir, atau laki-laki lajang yang menikah atau berteman dengan seorang pembantu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di kapal dan tenggelam dan memberinya kedamaian, kemudian dia tenggelam dalam masalah duniawi dan konsekuensinya baik, dan siapa pun yang melihat bahwa kapalnya dihancurkan olehnya dan kemudian menyusul papan-papannya, itu adalah malapetaka pada ayah atau paman atau sejenisnya, dari bahaya yang Dia miliki dan mungkin tunjukkan kematian pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa kapalnya mengalir di udara, maka itu adalah kematiannya yang pasti…

Dan barangsiapa melihat bahwa ia menguleni tanah liat atau membuat batu bata darinya, maka tidak ada gunanya di dalamnya, karena itulah mereka dan kesedihan

Barangsiapa melihat bahwa dia menaiki tangga tanah liat, maka dia akan mencapai kebaikan, kebenaran dan mata pencaharian yang diizinkan ….

Dan barangsiapa melihatnya mengering dengan tanah liat dan sejenisnya, yang tidak terkuras olehnya, maka itu menutupi kondisinya sedemikian rupa sehingga tidak hilang dari orang atau membuatnya menderita dengan ketidaknyamanan dan ketakutan orang-orang mengatakan bahwa itu tidak mewarnai tanpa pacar, serta di semua bagian ….

Dan barangsiapa melihat bahwa tanah hilang dan ditelan binatang, maka dia menunjukkan malapetaka yang akan menimpa mereka ….

Jika anda memimpikan saluran pembuangan jalan, ini memprediksi penurunan yang akan menyebabkan kesengsaraan bagi orang lain . Jika Anda menemukan barang berharga di tangki septik, hak Anda atas properti tertentu akan dimintai pertanggungjawaban ….

Dan barangsiapa mengira bahwa tanahnya telah gerhana, dan jika dia salah satu dari orang-orang jahat, maka hukuman akan dijatuhkan padanya atau perjalanan yang jauh, dan dia takut dia tidak akan kembali, dan jika dia orang baik seseorang, maka itu menunjukkan bahwa dia menikahi seorang wanita ….

…Kapal Jika Anda melihat kapal dalam mimpi, ini meramalkan kehormatan dan asumsi Anda tentang posisi yang tidak Anda impikan . Jika Anda mendengar kapal tenggelam dalam mimpi, ini meramalkan hampir bencana . Pacar Anda akan mengkhianati Anda dan meninggalkan Anda . Jika Anda bermimpi kehilangan hidup Anda di kapal, ini berarti Anda akan sangat bangga dengan kehormatan Anda dan bahwa Anda siap untuk menampilkan hidup Anda sebagai wawancara . Jika Anda melihat kapal melaju dalam badai, Anda akan kehilangan bisnis dan akan bingung bagaimana menyembunyikan kesalahpahaman dari orang-orang karena Anda takut pasangan Anda akan menuduh Anda melakukan pengkhianatan . Jika Anda melihat orang lain tenggelam di kapal, ini berarti Anda sia-sia berusaha melindungi teman dari rasa malu dan skandal ….