…Dan barangsiapa melihat bahwa ia terbang ke angkasa lalu turun ke bumi, ia akan jatuh sakit sehingga mendekati ajal dan sembuh, Insya Allah Yang Maha Esa ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang dari satu atap ke atap lainnya, dia menceraikan istrinya dan menikahi wanita lain atau membeli seorang pembantu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menunggang kuda ketika sedang terbang di udara, atau bahwa kuda bersayap sedangkan ia masih menjadi burung, maka ia menunjukkan dan berkata Al-Kirmani, siapa pun yang melihat bahwa ia sedang menunggang kuda yang telah dipotong pelana dan kekang di atasnya saat dia berjalan perlahan, maka dia akan menyerang otoritas dan kehormatan sejauh dia mampu melakukan kuda itu dan mengejarnya ….

…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat adzan dalam delapan aspek seorang wanita, apakah itu istri atau kerabatnya, teman, pendamping, anak laki-laki yang menyenangkan, calon anak laki-laki, uang yang baik, dan mereka adalah kesedihan, kegembiraan kebahagiaan, taubat dan kembali, dan bagi mata, itu dikaitkan dengan agama dan hal-hal lain, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau matanya telah mati telah berpaling dari Islam dengan sangat tidak menaati ucapannya yang Maha Kuasa ~ Tuhan bukan Hchertna buta ~ ayat dan diberitahu bahwa itu mempengaruhi dunia bayi yang luas dan kebahagiaan dari apa yang orang katakan dalam perumpamaan tiri apa Saad ini dan itu paman saya, dan diberitahu bahwa dia kehilangan anak-anaknya karena mereka adalah biji mata dari ayat ~ dan orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami Berikan kami dari istri kami ~ , dan dikatakan buta terhadap argumen-Nya dan menanyakan kebutuhannya, dan dikatakan bahwa dia sedikit berpengetahuan dan tidak memahami banyak hal dan tidak tahu jumlah orangnya ….

…Dan barangsiapa mendengar adzan yang dia benci, maka dia menyerukannya dengan cara yang jahat . Profesor Abu Saad berkata : Prinsip dasar dalam bagian ini adalah bahwa jika seseorang melihatnya, adzan terpuji jika diberikan pada tempatnya . Jika seseorang yang bukan keluarga melihatnya, atau melihatnya tidak pada tempatnya, maka itu tidak disukai ….

…Jika dia melihat bahwa dia mengalami peningkatan atau penurunan dalam adzhan atau mengubah kata-katanya, maka dia menindas orang-orang sampai tingkat penambahan atau pengurangan . Dan jika dia mengumandangkan adzan di jalan, jika dia salah satu orang yang baik, maka dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, dan jika dia termasuk orang-orang yang merusak maka dia menyerang, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia adalah memanggil seruan ke tembok, lalu ia memanggil seorang laki-laki untuk berdamai, dan jika ia mengucapkan adzan atas sebuah rumah maka keluarganya akan mati, dan jika ia mengumandangkan azan di atas Ka’bah, maka muncullah inovasi, dan adzan di pedalaman Ka’bah tidak terpuji, dan siapapun yang mengumandangkan adzan di atap tetangganya mengkhianati tetangganya kepada keluarganya . Dan barangsiapa berseru di antara orang-orang yang tidak menjawabnya, karena di antara orang-orang ada kegelapan, karena Allah Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Maka yang berwenang di antara mereka adalah bahwa kutukan Allah ada atas para penindas .~…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berseru untuk bersenang-senang dan bermain, pikirannya ditarik , karena Tuhan Yang Maha Esa berkata : “ Dan ketika kamu adzan, anggaplah itu sebagai lelucon dan permainan, karena mereka berdiri orang-orang yang tidak mengerti. ”…

…Jaafar Al-Sadiq berkata : Visi adzan diartikan dalam dua belas cara: haji, mengatakan kebenaran, ketertiban, takdir, penguasa, perjalanan, kematian, pembayaran pailit, pengkhianatan, spionase, kurangnya hutang dan kemunafikan ….

Diriwayatkan atas kewibawaan Ibnu Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, bahwa dia berkata : Adzan adalah paradoks Shrek, karena Yang Maha Kuasa berkata : “Dan adzan dari Tuhan dan Rasul-Nya kepada orang banyak. pada hari haji terbesar . ~…

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang berserakan di sebuah panen : penanaman mengenal pemiliknya, maka dia akan menderita dari pemilik perkebunan barang – barang yang tersebar yang akan bertahan lama . Jika yang diambil adalah satu kelompok dengan dia, maka itu akan menjadi amunisi dari keuntungan orang lain ….

…Adapun adzan, Daniel, alaihissalam, Ibnu Sirin dan al-Karamani mengatakan visi adzan dari istri laki-laki, anak perempuannya, saudara perempuannya, atau bibi dari pihak ibu dari perempuan. Barangsiapa melihat kecelakaan atau peningkatannya, maka itu dimaknai oleh yang disebutkan ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Jika Anda memimpikan lalat, maka ini berarti penyakit menular serta musuh di sekitar Anda . Untuk seorang gadis, mimpi ini meramalkan kesialan . Jika dia memusnahkan atau membunuh lalat, dia akan secara halus mencapai cinta yang diinginkannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa kekhawatiran telah hilang dari tangannya, dia meninggalkan seorang petani dan menyesali hal itu, dan dagingnya diserahkan dengan uang seorang petani, terutama bagi orang yang memakannya ….

…Burung itu dalam mimpi kemuliaan, sultan dan perhiasan, dan pedagang mendapat untung . Jika burung itu tidak diketahui, itu menandakan malaikat maut . Dan jika burung itu memungut daun, cacing, dan sejenisnya dan terbang bersamanya ke langit dari rumah tempat orang sakit itu berada, maka ia akan mati . Dan itu mungkin merujuk pada pengelana yang melihatnya telah jatuh menimpanya . Ini mungkin merujuk pada pekerjaan mereka yang melihatnya di kepala atau bahunya . Jika putih maka jelas, dan jika diwarnai maka itu tindakan yang berbeda . Kecuali jika dia memiliki wanita hamil, jika burung itu jantan maka itu adalah laki-laki, dan jika perempuan maka perempuan itu perempuan . Burung-burung besar melambangkan raja, presiden, ulama, dan orang kaya . Dan unggas air adalah yang paling mulia yang mencapai aturan dalam dua aspek : otoritas air dan otoritas udara . Dan burung apa yang tidak berkicau atau berduka untuk sahabat nyanyian dan nuh . Dan betapa nol burung dan burung pipit dan berang-berang dan burung bulbul adalah anak laki-laki kecil . Dan kelompok burung bagi mereka yang memakannya uang, dinar dan kekuasaan, terutama jika dia merawat mereka . Dan barangsiapa melihat burung terbang di atas kepalanya, dia akan mendapatkan mandat dan kekuasaan . Jika dia melihat burung terbang menggantikannya, mereka adalah para malaikat . Dan barangsiapa melihat seekor burung yang datang dari surga dan jatuh di antara kedua tangannya, itu adalah kabar baik yang tiada henti baginya untuk bersukacita . Mungkin burung tak dikenal itu menunjukkan peringatan dan nasihat . Dan siapa pun yang memiliki pesawat terbang yang bagus dalam mimpinya adalah pekerjaan baiknya, atau seorang utusan yang baik datang kepadanya . Dan siapa pun yang melihat seekor burung dengan ciptaan yang lengkap, mungkin itu buruk, atau seorang utusan manusia datang padanya . Dan burung tak dikenal itu bertahan . Dan dikatakan : Burung hitam menunjukkan perbuatan buruk, burung putih menunjukkan perbuatan baik, dan burung berwarna adalah karya kebingungan ….

Dia berada dalam mimpi seorang putra, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua sayap akan memiliki dua putra . Dan sayap adalah bulu, dan bulu adalah uang dalam interpretasinya, dan bulu itu mungkin minuman, dan bulu mungkin menunjukkan prestise, karena dikatakan : Si Anu terbang dengan sayap orang lain, dan mungkin bulu menunjuk ke pertumbuhan tanaman . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sayap untuk terbang, maka ia sedang bepergian dengan kekuatan sejauh yang ia kendarai dari bumi, dan jika ia tidak terbang bersamanya, itu baik untuknya . Dan sayap itu adalah uang dan anak-anak, jadi siapa yang mematahkan sayapnya, anaknya akan jatuh sakit, dan siapa yang sayapnya dicabut, anaknya akan mati . Sayap adalah uang dan perjalanan . Sayap itu mungkin luka yang menimpa orang-orang yang menjadi miliknya . Jika sayap membebani dan tidak mampu terbang bersamanya, itu adalah dosa dan hukuman ….

…Anting-anting dalam mimpi adalah pertukaran untuk siapa pun yang melihatnya di telinga istri atau budak perempuannya . Jika seorang wanita hamil melihat anting-anting di telinganya, maka seorang laki-laki akan menggendongnya . Jika anting-anting itu dari perak, maka anak laki-laki itu menghafal sebagian dari Alquran, dan jika dari emas, dia menghafal seluruh Alquran . Dan jika seorang wanita lajang melihat ini, dia akan menikah . Dan anting-anting di telinga anak laki-laki itu adalah perhiasan . Anting untuk seorang wanita adalah suaminya, dan anting tersebut untuk anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihat seorang wanita atau pelayan dengan anting-anting di telinga atau lampu gantung, maka dia akan melihat perdagangan di negara yang ramai ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang anak laki-laki berseru, itu adalah kepolosan orangtuanya dari kebohongan dan dua pengkhianatan, untuk kisah Yesus, saw . Dan adzan di kamar mandi tidak memuji agama atau dunia, dan dikatakan bahwa dia memimpin . Jika telinga berada di dalam rumah yang hangat, maka demam yang mereda akan menghangat . Jika telinga ada di dalam rumah yang dingin, itu menghangatkan demam, dan siapa pun telinga yang ada di depan pintu Sultan, katanya ….

…Adapun tunggul hidung, dan taburan mata, menunjukkan bahwa orang yang beruntung dan hakim sedang berutang untuk orang miskin dan orang miskin. , dan mereka menghargai orang untuk pekerjaan yang mereka lakukan sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan telinga dengan telinga .~ Jika dia melihat seolah-olah orang tua tak dikenal memotong telinganya, maka dia akan menimpa Dettin . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, membungkam telinga seseorang, maka dia mengkhianati dia dalam keluarga atau putranya, dan menunjukkan kehancuran negaranya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihat telinganya buntung dan memiliki wanita hamil, dia akan mati . Jika dia tidak memiliki seorang wanita, maka seorang wanita dari rumah tangganya akan mati ….

…Torrent, status dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular memasuki mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat seekor ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat ular-ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan keluarganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan . Yel, negara, dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular masuk ke mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat salah satu ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan rumah tangganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan yang hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan ….

…Dan barangsiapa melihat banyak tanaman hijau di muka bumi yang mengetahui esensinya, maka itu adalah hutang dan baik untuknya dan untuk umum, dan jika dia melihatnya di dalamnya herbal atau gulma, maka itu adalah uang dan kesuburan, dan siapa pun melihat tanah kehijauan telah mengering, itu akan menjadi baik, dan apa dari tanaman yang dicambuk adalah mereka dan kesedihan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki tanaman yang terkenal, maka dia telah melakukannya dalam agamanya Dan dunianya adalah sebanyak sebagai penanaman dan bahayanya, dan siapa pun yang melihat penanaman di tempat yang tidak diketahui atau diketahui selain penanaman dan telinga penanaman, ia menyadari dan melampaui kondisinya, karena mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang. Jika dia menuai mereka dibunuh, dan barangsiapa melihat bahwa seorang pria melanggar dia untuk menanam dan menuai, maka istrinya telah melakukan perzinahan, dan barangsiapa melihat telinga hijau, maka mereka adalah tahun-tahun subur. Itu kering, karena itu adalah tahun-tahun yang tidak subur, dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi benih atau memakannya, maka dia memberikan seratus dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak sesuatu dari halaman rumput dan jerami, atau salah satu dari mereka memasuki rumahnya, maka dia akan memiliki banyak uang dan kesuburan…

…Adapun mata : hutang dan wawasan pria yang dengannya dia dapat melihat bimbingan dan delusi . Jika dia melihat banyak mata di tubuhnya, itu menunjukkan peningkatan kebaikan dan agamanya . Jika dia melihat bahwa perutnya telah pecah dan dia melihat mata di perutnya, maka dia adalah seorang bidat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Tuhan tidak menjadikan manusia keluar dari dua hati di dalam perutnya .” Jika dia melihat matanya sebagai mata orang asing yang tidak dikenal, penglihatannya menunjukkan bahwa matanya telah hilang, dan orang lain akan membimbingnya . Jika pria itu diketahui, maka si pemimpi akan menikahi putrinya, dan dia akan baik-baik saja dengannya . Jika dia melihat bahwa matanya telah hilang, anak-anaknya meninggal, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta mata ketika dia diasingkan, dia menunjukkan sejauh mana pengasingannya sampai dia meninggal . Jika dia melihat seolah-olah matanya dari besi, dia akan sangat cemas yang akan menyebabkan kehancuran penutupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah membuka matanya kepada seorang pria, dia akan menyelidiki masalahnya dan membantunya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia telah melihatnya jahat, maka dia membencinya, dan jika dia melihat seolah-olah dia mendengar dengan mata dan melihat dengan telinga, maka dia mendorong keluarga dan putrinya untuk melakukan dosa . Dan barangsiapa melihat di telapak tangannya mata manusia atau mata binatang, ia akan diberi uang dalam bentuk barang . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah melihat ke dalam mata dan dia menyukainya dan bertepuk tangan, maka dia melakukan sesuatu yang merusak agamanya . Dan agama mata hitam . Awal-biru bid’ah, dan Al-Shahla melanggar agama . Dan hijau adalah agama yang bertentangan dengan agama . Jika dia melihat sebuah mata atau mata di dalam hatinya, maka dia baik dalam agama sebanyak itu cahaya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan percabulan di matanya, dia akan melihat wanita . Jika dia melihat bahwa matanya cokelat, maka dia menatap curiga pada wanita temannya, ketajaman penglihatannya baik untuk semua orang, dan siapa pun yang memiliki anak dan melihat penglihatan ini menunjukkan bahwa mereka sakit, karena anak-anak seperti mata dicintai . Al-Hajjaj bin Yusef melihat seolah-olah matanya telah jatuh ke pangkuannya, jadi saudaranya Muhammad dan putranya Muhammad berduka untuknya . Beberapa orang Yahudi melihat seorang budak perempuan di langit atau budak perempuan, jadi dia menceritakan penglihatannya tentang Barhami, dan dia berkata, ~Itu akan menghasilkan uang dari perdagangan .~ Jika seorang pembuat melihatnya, dia akan mendapat uang dari pembuatannya . Dan bulu mata : dalam interpretasi dan perlindungan bagi agama . Karena lebih kuat untuk mata dari pada alis . Dikatakan kebenaran dan korupsi adalah karena anak dan uang . Jika dia melihat seakan-akan pinggiran matanya banyak yang bagus, maka agamanya tidak bisa diganggu gugat . Jika dia melihat seolah-olah dia duduk di bawah bayang-bayang ujung matanya, jika dia seorang pemegang agama dan ilmu, maka dia hidup di bawah bayang-bayang agamanya . Jika dia adalah pemilik dunia, maka dia mengambil uang orang dan bersembunyi, dan jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki embel-embel di matanya, maka dia menyia-nyiakan syariat agama . Jika seseorang mencabutnya, maka musuhnya menasehati dia dalam agamanya . Jika ia melihat seolah-olah rambutnya putih, itu menandakan penyakit yang menimpa dirinya mulai dari kepala, mata, telinga, atau gigi gerahamnya . Diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memegang janggut dan meminjamkannya sampai saya membasmi . Dia berkata : Kamu makan warisan pamanmu, dan dia tidak memiliki ahli waris selain kamu. Jika Anda makan sesuatu darinya, Anda mewarisi sejauh itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya putih, berkilau, dia akan bangga dengan wajah, nama dan ingatan negaranya, karena janggut Abraham, saw, berwarna putih . Jika dia melihat bahwa dia adalah karangan bunga, maka dia menyerang wajah dan harga diri . Jika dia melihat bahwa itu lebih gelap dan lebih baik daripada itu dalam keadaan terjaga, dan itu hitam dalam keadaan terjaga, maka itu menyerang gengsi, harga diri, martabat dan keindahan . Jika dia melihat bahwa dia berwarna abu-abu dan masih ada sesuatu yang hitam, maka dia bermartabat . Jika tidak ada yang tersisa dari kegelapannya, maka ia akan kekurangan dan menuju ke sana . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat bahwa janggut saya putih, dan saya memutihkannya sehingga pigmen tidak menempel padanya, dan pria itu masih muda dengan janggut hitam, jadi dia berkata : Putih adalah a kekurangan properti Anda dan Anda ingin menutupinya, dan dia tahu tentang itu . Dia berkata : diratifikasi ….

…** Wahyu Mobile dari Abu Amir ibn Anas dari paman dari pihak ayah Ansar berkata : perawatan Nabi saw bagaimana orang mengumpulkan mereka dan diberitahu : fokus spanduk untuk kehadiran doa. Jika mereka melihat izin satu sama lain tidak suka, dia berkata : dia ingat Alguena-nya – berarti Alhbor – Shaboor orang Yahudi tidak suka itu dan dia berkata : ( Dia dari perintah orang Yahudi. ) Dia berkata, jadi dia menyebutkan untuk dia bel, dan dia berkata (Itu dari perintah orang Kristen ) . Kemudian Abdullah bin Zayd pergi ketika dia tertarik pada mereka, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya melihat azan dalam tidurnya. Dia berkata : Jadi besok Rasulullah berdoa Tuhan besertanya dan dia mengatakan kepadanya, dan dia berkata : Wahai Rasulullah, aku adalah orang yang tertidur dan terjaga, ketika dia datang kepadaku, dan dia menunjukkan padaku panggilan untuk doa. Dia berkata : Umar ibn al-Khattab telah melihatnya sebelumnya, jadi dia menyimpannya selama dua puluh hari. Kemudian dia berkata kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, kemudian dia berkata kepadanya : ( Apa yang mencegahmu untuk memberitahuku ) Dia berkata : Abed mendahului aku Tuhan bin Zaid, kamu malu, jadi Rasulullah, damai dan berkat Tuhan besertanya, berkata : ( Yabal, berdiri dan lihat apa yang diperintahkan Abdullah bin Zaid untuk Anda lakukan ) Dia berkata : Kemudian Bilal memberi izin . Dan atas otoritas Abd al-Rahman bin Abi Laila, dia berkata : Para sahabat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, memberitahu kami bahwa Abdullah bin Zaid al-Ansari datang kepada Nabi, semoga doa Tuhan dan saw, dan berkata : Ya Rasulullah, saya melihat dalam mimpi seolah-olah seorang pria bangkit dan melawan dia dua hijau di punggungan dinding, jadi dia membuat telinga membungkuk dan duduk. Kada . Dia berkata, kemudian Bilal mendengar itu, jadi dia bangkit dan memanggil telinga kedua, dan dia berdiri dengan dua dan duduk dua kaki ….

…Jika Anda sedang jatuh cinta dan kekasih Anda mengenakan renda, Anda akan dirawat, karena mimpi ini mengarah pada ketulusan dalam cinta dan peningkatan posisi . Jika seorang wanita memimpikan Akhramat, dia akan dengan senang hati mewujudkan keinginannya yang paling ambisius, dan sang kekasih akan memberinya sedikit telinga . Mereka tidak akan cenderung ke arah urgensi atau arogansi di pihak mereka . Jika Anda membeli perforator, Anda akan menjalankan perusahaan komersial terkenal dan kekayaan akan menjadi teman sejati . Jika Anda menjual renda, keinginan Anda akan melebihi sumber penghasilan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia membuat renda, maka ini meramalkan bahwa dia akan memenangkan suami yang tampan dan kaya . Jika dia bermimpi bahwa dia menghiasi pakaian pernikahannya dengan renda, takdir akan memberkatinya dengan kekasih yang akan tunduk di hadapan pesonanya, tetapi pernikahan akan jauh darinya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Semut dalam mimpi adalah orang yang lemah, orang yang memprihatinkan, dan mereka disilangkan oleh tentara dan keluarga . Dan siapa pun yang melihat semut itu di tempat tidurnya, banyak dari anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihatnya terbang dan di tempat itu sakit, dia akan mati atau bepergian . Ini menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian karena hanya bisa di tempat yang ada mata pencahariannya . Dan jika pasien melihat semut berlarian di seluruh tubuhnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sarangnya, mereka akan menangkapnya . Dan siapa pun yang melihat semut keluar dari sebuah rumah, keluarganya berkata tentang kematian . Jika semut memiliki sayap, itu menunjukkan kehancuran banyak tentara . Dan barangsiapa melihat semut masuk ke rumahnya dengan membawa makanan akan meningkatkan kebaikan rumahnya, dan barangsiapa melihat semut mengeluarkan makanan dari rumahnya akan menjadi miskin . Dan keluarnya semut dari hidung, telinga, atau organ lainnya saat mereka bahagia, dengan demikian menandakan kematian peramal sebagai syuhada . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor semut, dia melakukan dosa karena orang yang lemah . Dan barangsiapa mendengar perkataan semut dan cocok untuk emirat, dia akan menerimanya, jika tidak, dia akan memperoleh kesuburan dan kebaikan . Semut pejuang besar membunuh mereka, yang sakit mati, dan mereka yang ingin bepergian lelah dan tersesat ….

…Seekor beruang telinga menunjukkan dalam mimpi tentang musuh para bos ….