…Dan barangsiapa melihat ular yang keluar dari telinganya, pusarnya, atau duburnya, itu diartikan dengan permusuhan anak-anaknya terhadapnya ….

…Dan barangsiapa melihat ular menggigitnya, dia akan menafsirkan sesuatu yang salah dari musuhnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ular mematuhinya sementara dia membuangnya kemanapun dia mau, maka dia akan menafsirkannya dengan pencapaian kemuliaan, pahala dan rahmat ….

…Dan barangsiapa melihat api, kalajengking, ular, atau batu yang turun dari surga menunjukkan bahwa siksaan Tuhan telah turun di tempat itu ….

…Dan siapa pun yang melihat ular dengan taring dan tanduk, ia berubah menjadi musuh yang sangat besar dan pendendam yang membesar-besarkan kejahatan, biarkan dia berhati-hati ….

…Dan barangsiapa melihat ular terbang di udara ke tempat yang tinggi, dia akan senang ….

…Bisakah seorang non-Muslim? Seperti seorang Yahudi atau Kristen, untuk mengungkapkan visi atau menjelaskannya, atau apakah pengetahuan ini khusus untuk umat Islam saja …. ? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa kami harus mengetahui sesuatu yang penting, yaitu bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia berkata di al-Sahih : { Tidak ada yang tersisa dari kenabian kecuali pembawa berita . Mereka berkata, Apakah O Utusan Tuhan itu? Dia berkata bahwa penglihatan yang benar dilihat oleh seorang Muslim atau dilihat olehnya . } , Asal mula visi diletakkan, dan ini terutama bersifat religius; Karena siapa pun yang mengucapkan kata-kata ini telah membuktikan bahwa dia melintasi penglihatan dengan bantuan Alquran, dan Alquran adalah firman Tuhan yang ajaib di setiap waktu dan tempat, dan oleh karena itu sering dalam beberapa penglihatan beberapa hal-hal yang tidak ada, yang jika kita meminta bantuan Al-Qur’an dalam mengartikannya, kita melihat kebenarannya dan memverifikasinya . Itu juga terbukti bahwa dia melintasi visi melalui wahyu kedua. Itu adalah sunnah yang telah dimurnikan, yang telah menjadi rujukan bagi mereka yang mengungkapkan apa yang terkandung di dalamnya dari peribahasa kenabian, dan pemiliknya menggambarkannya dengan firman Tuhan : [ Itu tidak lain adalah wahyu yang diturunkan . Pengetahuannya sangat kuat ]. Dan siapa pun yang dalam ekspresinya mengacu pada salah satu dari dua sumber ini, maka dia unggul dalam keterampilan apa pun, tetapi ada ekspresi menggunakan hal-hal lain atau dengan bantuan hal-hal lain, seperti penggunaan fisiognomi, atau mengetahui situasi peramal. dekat, atau mencari bantuan dari pengetahuan tentang kondisi masyarakat, dan ini dapat dilakukan oleh non-Muslim, tetapi saya tidak suka menyebutnya ungkapan visi, melainkan analisis masyarakat atau kepribadian, atau studi tentang itu, dan ini karena ungkapannya adalah fatwa dan namanya memiliki premis Alquran atau agama, dan non-Muslim bebas darinya, sama seperti tidak diperbolehkan bagi non-Muslim untuk berani melakukannya, meskipun hanya namanya . Penting juga untuk mengetahui alat utama pengungkapan, yaitu Al-Qur’an dan Sunnah sejak awal. Ini mungkin tidak tersedia untuk non-Muslim, dan non-Muslim tidak akan merujuk pada mereka . Beberapa referensi telah menyebutkan dan membuktikan adanya beberapa ekspresi non-Muslim dan membaginya menjadi beberapa bagian, diantaranya : 1 / Ekspresi adalah filosof, seperti : Plato dan Ptolemeus . 2 / Ekspresi dokter, seperti : Galen dan Hippocrates . 3 / Mereka yang mengungkapkan dari orang-orang Yahudi, seperti : Hayy bin Akhtab dan Kaab bin al-Ashraf . 4 / Ungkapannya adalah orang Kristen, seperti : Hunayn ibn Ishaq dan Abu Mukhaled . 5 / Mereka yang melewati orang Majus, seperti : Khusra, Anu Shar, Wan, Kashmur, dan Hormuz . 6 / Penyeberangan adalah di antara kaum musyrik Arab, seperti : Abu Jahl, Abu Thalib, dan Abdullah bin Abi . 7 / Penyeberangan ada diantara para imam, seperti : Sateh, Abu Zara, dan Awsajah . 8 / Mereka yang berekspresi termasuk di antara para pesulap, seperti : Abdullah bin Hilal, dan Qurt bin Zaid al-Abli . Tetapi mereka yang mengikuti ungkapan-ungkapan ini memperhatikan ketergantungan mereka pada hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan Al-Qur’an atau Sunnah dalam ungkapan, tetapi Anda melihat mereka bergantung pada ramalan, jin, atau semua jenis sihir, dan metode lain mencoba untuk mengetahui terlarang yang ghaib . Apakah orang yang sebelumnya bosan peduli dengan mimpi? Ya, bukti ini datang. Dan dari itu : Itu datang dalam kitab Kejadian : Bab 8:40 , hal. : 66 berikut ini : Joseph berkata kepada pemilik penjara : [ Bukankah ekspresi Tuhan kurang dari saya? ]. Dalam ekspresi Yusuf kepada raja, dia berkata : [ Kedua mimpi itu satu . Dan itu diulangi karena masalahnya diputuskan oleh Tuhan, dan Tuhan bergegas untuk membuatnya. ] Kejadian : Bab 32: 41 , hal : 69. Ada banyak riwayat lain, tapi ini adalah contoh, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Barangsiapa yang melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia telah melakukan dosa dan dikatakan sebagai penghinaan dan penghinaan ….

…Apa yang kita umat Islam yakini tentang realitas tidur? Tidur adalah tanda mukjizat fungsi Tuhan kemampuan kesempurnaan dan kebangkitan orang mati, dan Tuhan membuatnya beristirahat untuk tubuh dan jiwa bersama, seperti yang dia katakan : [ dan rahmat membuat Anda siang dan malam untuk beristirahat di dalamnya, dan Anda mungkin mencari dari karunia makna ] cerita 73. Yang Maha Kuasa berkata [ Tuhan yang membuat malam menemukan istirahat di siang hari – berpandangan ] Ghafir 61 berkata Yang Mahakuasa [ yang adalah Tuhan datang kepada Anda di malam hari, Anda tinggal di dalamnya .. ] cerita 72 dan bersyukur, termasuk penciptaan ayat-ayat termasuk malam [ ketidaksesuaian Alabbah membuat akomodasi malam, matahari dan bulan halilintar ] ternak 96 , katanya Yang Maha Kuasa [ dan Halna Nomkm istirahat dan membuatkan kami pakaian malam dan menjadikan hari pensiun ] news 9 11 Jika Tuhan membuat di ayat malam menunjukkan kemampuannya dan kemudian menyembah dan tauhid kepadanya, dan membuat di malam hari ketenangan, ketenangan dan keamanan, dan kemajuan dan berkata : [ sebagai Agshekm mengantuk aman dari dia ] Anfal 11…

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia melakukan dosa, dan dikatakan penghinaan dan penghinaan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembah api, maka dia dicobai dengan Sultan, dan jika apinya adalah tidak aktif kemudian dia mencari uang terlarang dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah berhala kayu, maka dia mendekati orang palsu kepada orang jahat. Perak, itu datang kepada seorang wanita dalam sesuatu yang tidak pantas, dan jika itu dari emas, maka dia mendekati sesuatu yang dia benci, dan itu akan merugikannya dari itu, dan jika itu dari tembaga, besi, timah, atau sesuatu seperti itu, lalu dia mendekati permintaan dunia, dan jika itu dari batu, maka dia mendekati orang yang berhati keras. Dari tembikar dan sejenisnya, ia mendekati orang yang tidak memiliki manfaat. Dan dalam kalimatnya, melihat idola tidak terpuji…

…Jika dia melihat seorang Muslim dalam tidurnya seolah-olah dia berkata saya memeluk Islam, maka urusannya langsung dan ketulusannya tegas ….

…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….

Dan siapapun yang melihat Fir’aun menjadi Muslim atau adil, jadi ekspresinya berbeda dari yang di atas .)…

…Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Setiap orang politeis yang melihat dalam tidurnya atau orang lain melihatnya seolah-olah dia berada di surga, atau di gelang perak, dia disambut karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Lepaskan gelang perak . ”…

Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah benteng, diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan saw, bersabda : “ Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : Tidak ada Tuhan selain Aku Yang Mahatinggi, adalah bentengku, jadi siapa pun yang memasukinya aman dari hukuman saya. ”…

…Fadl Abdullah bin Salam . Atas otoritas Qais ibn Abbad, dia berkata : Saya berada di Madinah bersama orang-orang termasuk beberapa sahabat Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan seorang pria datang ke wajahnya dengan sedikit rasa hormat. Beberapa orang berkata : Ini adalah pria dari penghuni surga. Ini adalah pria dari penghuni surga. Dia shalat dua rakaat yang diijinkan. Lalu dia keluar dan mengikutinya. Ketika saya merasa nyaman, saya berkata kepadanya : Ketika Anda masuk sebelumnya, seorang pria berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan, apa yang harus dikatakan seseorang untuk apa yang tidak dia ketahui, dan saya akan berbicara dengan Anda Mengapa Apakah itu melihat visi pada masa Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa Anda melihat saya di padang rumput – dia menyebutkan kapasitasnya, rumput dan kehijauan – dan di tengah Taman kanak-kanak itu tiang besi di bawahnya di tanah dan di atasnya di langit, di atasnya ada lingkaran, dan itu diberitahukan kepada saya : Saya mengatakan kepadanya : Saya tidak bisa. Jadi Moncef mendatangi saya. Ibn Aoun berkata, dan hamba yang berpikiran adil itu berkata : Dengan pakaianku di belakangku, dia menggambarkan bahwa dia mengangkatnya dari belakang dengan tangannya, jadi aku dipisahkan sampai aku berada di atas tiang, jadi aku mengambil pegangannya. , dan itu diberitahukan kepada saya. : Ostmk bangun dan dia harus di tangan saya Vqsstha pada Nabi saw, dia berkata : ( kolom taman kanak-kanak Islam dan kolom Islam itu dan pegangan yang paling dapat dipercaya dan Anda berada di Islam sampai Anda mati ) berkata yang pria Abdullah bin Salam . Dan dalam sebuah narasi : Saya berada dalam lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Umar lewat, dan Abdullah Ibn Salam lewat dan mereka berkata, Ini adalah orang dari penghuni surga, jadi saya bangun dan berkata kepadanya : Mereka berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan mereka seharusnya tidak mengatakan: Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di Taman kanak-kanak hijau dipasang di dalamnya, dengan lubang kancing di atasnya. kepala, dan di bagian bawah itu adil – dan yang adil adalah Wasif – dan itu diberitahukan kepada saya : Saya merusaknya, dan saya merusaknya sampai saya mengambil pegangan, jadi saya katakan kepada Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Abdullah meninggal saat mengambil panah yang paling dapat dipercaya ) Atas otoritas Kharsha ibn al-Hur, dia berkata : Aku adalah duduk melingkar di masjid Madinah. Dia berkata : Dan ada seorang Syekh yang memiliki reputasi baik , Abdullah bin Salam. Dia berkata : Dia melakukan percakapan yang baik dengan mereka. Dia mengatakan : Ketika ia mendapat up, orang-orang mengatakan : Dia yang senang untuk melihat seorang pria dari orang-orang Paradise biarkan dia melihat ini katanya. : Jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya akan mengikutinya , jadi saya tahu lokasi rumahnya . Dia berkata : Aku mengikutinya, dan dia pergi sampai dia hampir meninggalkan Madinah, lalu masuk ke rumahnya. Dia berkata : Jadi saya meminta izin kepadanya, jadi dia memberi saya izin, jadi dia berkata : Apa yang Anda butuhkan, anak saudara laki-laki saya? Dia mengatakan : Aku berkata kepadanya : Aku mendengar orang-orang mengatakan apa yang Anda : yang senang melihat seorang laki-laki dari penduduk surga, biarkan dia melihat ke Vojbna ini bersama Anda mengatakan : Allah mengetahui orang-orang dari surga dan aku akan memberitahumu mm berkata bahwa aku saat aku tertidur jika kau mendatangiku, seorang pria berkata kepadaku : lalu mengambil Dengan tanganku, aku berangkat bersamanya. Dia berkata: Jadi saya berada di atas kuda di utara saya. Dia berkata : Aku mengambilnya. Dia berkata kepada saya : Jangan diambil, karena itu adalah jalan pemilik Utara. Dia berkata : Jika seekor kuda adalah jalan ke kanan saya, maka dia berkata kepada saya : Ambil di sini dan bawakan saya gunung dan dia berkata kepada saya : Naik Dia berkata : Jadi saya pergi jika saya ingin naik saya jatuh di Estée berkata : jadi saya melakukannya berulang kali berkata : lalu zap saya jadi dia membawakan saya Amoad kepalanya di langit dan di bawah tanah di episode di atas, dia berkata kepada saya : naik di atas mengatakan ini : Saya berkata : bagaimana naik kepala ini di langit, mengatakan : ia mengambil tangan saya Vzgel saya mengatakan : Jika saya terkait dengan lingkaran mengatakan : lalu tekan kolom kebanggaan mengatakan : tetap berhubungan dengan episode sampai menjadi mengatakan : dua kematian Nabi saw Allah akan pada kata : ( Cara-cara yang saya lihat di sebelah kiri adalah cara-cara para pemilik utara berkata : Cara-cara di mana saya melihat tangan kanan Anda, itu adalah Jalan-jalan orang-orang kanan, dan tentang gunung, itu adalah rumah para syuhada , dan kamu tidak akan mencapainya. Dia masih melekat padanya saat kamu mati ). Pepatahnya : Jika kuda adalah sebuah metode, Al-Nawawi berkata : Kuda adalah bentuk jamak . Dan pendekatannya adalah jalan lurus dan jalan metode antara jelas dan berkata : Zajal aku berarti melempar aku ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Al-Rawdah adalah seseorang yang melihat Riyadh al-Khidr dalam mimpi yang tidak diketahui esensinya, karena itu adalah Islam dan agama . Begitu juga dengan semua kehijauan di bumi . Konon seseorang yang melihat taman kanak-kanak tiba-tiba rusak . Dan jika melihat orang mati di taman yang bagus, maka dia ada di surga . Taman kanak-kanak menunjukkan dunia dan dandanannya serta istri yang punya banyak uang . Dan taman yang tidak diketahui dapat menunjukkan setiap tempat kebajikan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa ditaati, seperti kuburan Nabi, saw, cincin zikir, masjid kebaikan, dan kuburan orang benar, dan taman kanak-kanak. bisa merujuk pada Alquran dan kitab ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan, dan itu mungkin menunjukkan Surga, jadi siapa pun yang keluar darinya ke tanah rawa atau pergi dari satu tahun ke bid’ah Atau ke tindakan dosa . Dan barangsiapa melihat dirinya di padang rumput sambil makan darinya, dan dia pada saat haji, atau di dalamnya dia membuat azan, maka dia melakukan haji, dan jika orang kafir melihat bahwa dia memeluk Islam, atau pelanggar melihat dia dia bertaubat, jika tidak itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan seperti menghadiri shalat Jumat atau pemakaman ….

…Ka’bah : Mungkin itu menunjukkan sholat karena itu adalah kiblat para jamaah, dan itu menunjukkan masjid dan masjid karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan orang yang mengikutinya dan dibimbing oleh petunjuknya dan kembali padanya perintah dan tidak bertentangan dengan orang lain, seperti Islam, Alquran, Sunnah, Alquran, Sultan, penguasa, ulama, ayah, tuan, suami, ibu dan istri, dan itu mungkin menunjukkan surga. Karena itu adalah rumah Tuhan . Surga adalah rumahnya dan dia bisa mencapainya . Dan itu mungkin menunjukkan apa yang masjid dan masjid tunjukkan dalam hal musim, kelompok, pasar dan rehabilitasi . Siapapun yang melihat Ka’bah, rumahnya akan dicari oleh orang-orang dan penuh sesak di depan pintunya karena seorang sultan yang dapat memperolehnya atau ilmu yang dia ajarkan, atau seorang yang terhormat, berpangkat tinggi, sultan atau pertapa yang menikah . Dan jika dia seorang budak, maka tuannya membebaskannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa membebaskan rumahnya dari tangan yang perkasa . Tetapi jika dia ada di sekitarnya atau melakukan salah satu ritualnya, maka dia melayani seorang sultan, seorang ulama, seorang pemuja, atau ayahnya atau ibunya, atau seorang istri atau seorang guru dengan nasehat, kebenaran, kerja keras dan kelelahan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya, dia akan menikah jika dia lajang, dan masuk Islam jika dia seorang kafir, dan dia kembali ke shalat dan kebenaran jika dia tidak menyadarinya, dan menuruti orang tuanya jika dia tidak taat . Jika tidak, ia masuk ke rumah seorang Sultan, penguasa, atau ahli hukum karena suatu hal yang dibuktikan dengan memperbanyak tidurnya dan kondisinya dalam keadaan terjaga, kecuali jika ia takut ketika bangun, karena ia aman dari siapa pun yang diinginkannya . Dan jika dia sakit, maka itu adalah kematiannya dan kemenangannya, terutama jika dalam mimpi dia digendong kepadanya dengan jenggot yang sunyi tanpa berbicara atau mengenakan pakaian yang telanjang, maka dia akan meninggalkan dunia dan menanggapi panggilan Tuhan Yang Maha Esa. dan memimpin, Insya Allah, ke Surga . Tetapi jika dia melihatnya di suatu negara atau lokalitas, jika penglihatan itu khusus untuk orang yang melihatnya, dan dia tidak melihat sekelompok orang bersamanya ketika dia melihatnya, maka lihat kondisinya, dan jika dia Menunggu istri untuk mengontrakkan pernikahannya dan dia harus menunggunya, kemudian masalahnya mendekati dan mendekati kedatangannya, terutama jika dia melihatnya di tempat atau di lokalnya, Dan jika dia masuk saat dia bersama kepadanya, itu diberikan kepadanya, dan jika dia memasukinya, dia akan masuk ke rumahnya lebih cepat, karena kedekatan Ka’bah dengan itu dari setelahnya dan sulitnya jaraknya, dan jika dia melihatnya di tempat itu. Ia lupa pada agamanya atau melalaikan shalat, maka itu adalah peringatan dan peringatan agar dia meninggalkan apa yang harus dia lakukan untuk mengarahkannya ke tempatnya, dan begitu juga, jika dia adalah orang yang wajib menunaikan ibadah haji dan telah mengabaikannya, dia telah kehilangan ingatannya sendiri dan mengharuskan dia untuk datang ke sana, dan jika tidak ada dari itu dan Orang-orang biasa berkumpul di sekitarnya dalam mimpi dan kebisingan mereka dalam mimpi, kemudian baik penguasa yang adil datang sebelum mereka, atau seorang penguasa atau seorang sarjana atau seorang imam laki-laki yang datang untuk ziarah orang atau bepergian jauh. , atau meninggalkan rumahnya setelah kecelakaan yang menimpanya atau kewajiban yang mewajibkan dia atau orang mati meninggal padanya, kemudian orang-orang mengikutinya dan mengelilingi dia berdoa untuknya dan memberkati dia dan sebagainya ….

…Ibrahim, saw, visinya dalam mimpi menunjukkan kebaikan dan berkah, ibadah dan kedaulatan, rezeki dan altruisme, merawat keturunan yang benar, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, pengetahuan dan bimbingan, dan meninggalkan keluarga dan kerabat secara tertib untuk mematuhi Tuhan Yang Maha Esa . Tuhan Yang Maha Kuasa . Visinya juga menunjukkan ayah yang penuh kasih, dan bahwa Ibrahim, saw, adalah bapak Islam, dan dialah yang meracuni kita dengan Muslim . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa dia akan jatuh dalam kesulitan dan aman dari mereka . Ini mungkin juga menunjukkan . Melihat dia pada apa yang dia harapkan dari kebaikan atau perundang-undangan, atau melestarikan yang baik, dan meninggalkan saudara yang jahat . Apa yang dilihat seseorang sehingga dia menyentuhnya menunjukkan cinta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, seperti penglihatannya menunjukkan haji . Dan jika seorang wanita melihat Ibrahim, saw, dalam tidurnya, dia akan menderita kesusahan untuk beberapa anaknya, tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkannya darinya . Dan siapa pun yang menjadi dalam mimpi Abraham, saw, menunjukkan malapetaka musuh, tetapi dia menang . Dan dia mungkin mengambil alih suatu negara atau imamnya dan berada di dalamnya, atau dia akan hidup setelah putus asa, dan mungkin utusan para tetua membawa kabar baik kepadanya . Dan siapa pun yang melihat Abraham, saw, dia mengalahkan musuh-musuhnya, atau dia mendapatkan istri yang percaya, atau mengalami kesulitan dan kesusahan dari seorang raja dan kemudian lolos dari itu . Dan siapa pun yang melihatnya mengundangnya kepadanya dan menjawabnya dengan Talbiyah, dan dia bergegas kepadanya, statusnya akan naik . Jika dia melihatnya, dia memanggilnya tetapi tidak menjawabnya, atau dia melihatnya mengancamnya, atau mengancamnya, atau melihat cemberut, maka dia mungkin berada di belakang haji dengan kemungkinan dia, atau dia akan menjadi lalai shalat, atau penusukan terhadap imam, atau seorang munafik, dan jika dia melihatnya sebagai seorang kafir, dia memeluk Islam, atau orang berdosa yang bertaubat, atau dia adalah seorang lalai. Untuk berdoa dia kembali ke sana . Dan barangsiapa berubah menjadi gambar Abraham, saw, atau meletakkan pakaiannya, dia akan menderita . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa kesedihan dan kecemasan telah hilang, dan kebaikan serta bimbingan menimpanya . Dan dikatakan : Melihat Abraham, saw, menghalangi ayahnya ….

…Jabir al-Maghribi bersabda: Barangsiapa melihat bahwa seorang musyrik telah masuk surga atau shalat menuju arah kiblat atau puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atau masuk ke dalam benteng, atau yang hatinya telah melebar, maka itu menandakan masuk Islam dengan mengatakan Yang Maha Kuasa. . Siapapun yang ingin Tuhan membimbingnya akan menjelaskan dadanya kepada Islam ….

…Masjid menunjukkan dalam mimpi kepada raja karena dia melakukan urusan agama, dan penguasa memisahkan antara kasus dan yang dilarang, dan pasar di mana orang-orang bermaksud untuk mendapatkan keuntungan, dan setiap orang keluar darinya dengan keuntungan berdasarkan takdirnya dan pekerjaannya . Dan itu menunjukkan semua orang yang harus dipatuhi dari ayah, guru, sopan dan ilmuwan . Dan menunjukkan keadilan bagi mereka yang memasukinya dalam mimpi yang dianiaya . Dan menunjukkan Alquran untuk jumlah besar yang dikandungnya . Ini menunjukkan kuburan, yang merupakan tempat penghormatan, mencuci, pengharum, keheningan, dan menuju ke arah kiblat . Dan itu menunjukkan apa yang digunakan oleh musuh sebagai benteng keamanan dari ketakutan . Atap masjid adalah milik raja dan mereka yang mengetahui kondisinya . Dan walikota, negara bagian senior dan pangerannya . Dan membatasi dia pada luasnya keadilan dan ulama yang berada di bawah ketaatannya . Dan pintunya tertutup . Menaranya adalah wakilnya atau pemilik beritanya . Dan jika dia menunjukkan penguasa, maka pilar-pilar waktunya, pelitanya, manfaat waktunya dan yurisprudensinya, dan batasannya pada penyederhanaan keputusannya atau apa yang dia lemparkan padanya dari ilmu pengetahuan, dan langit-langitnya adalah miliknya. buku-buku yang menutupi dia dan merujuk kepada mereka, dan menaranya adalah orang yang mengumpulkan orang-orang untuk apa yang dia berikan kepada mereka dari pahala, dan mimbar budak, dan mihrab istrinya, atau apa yang menunjukkan rezeki Yang diizinkan, mercusuar adalah a menteri dan imam, dan mungkin mercusuar menunjukkan muazinnya, Alquran adalah pembacanya, mimbar adalah khotbahnya, pintu ada di gerbangnya, dan kurator ada di atas lampu dan sikatnya . Adapun masjid tempat raja-raja Islam melakukan perjalanan dan melaksanakan sholat raya dan hal-hal lain, itu menunjukkan pendirian agama, supremasi kata-kata umat Islam, kemenangan atas musuh-musuh mereka, dan hukum tafsirnya adalah aturan tentang apa yang mereka bangun dari koridor resmi yang mengekspresikan kastil . Dan Masjid Madinah menunjukkan orang-orangnya, para pemimpinnya, para pemimpinnya, bawahannya dan tuannya, orang-orang zikir, ayah baptis dari imam orang-orang, mimbar otoritas mereka atau pengkhotbah mereka, dan lentera-lampunya adalah orang-orang. pengetahuan, kebajikan, jihad, dan perwalian dalam ribat tersebut. Bimbingan dan mengikuti bimbingannya dan melaksanakan perintahnya, dan percaya pada permohonannya, dan untuk pintunya adalah pekerja, sekretaris dan pemilik polisi ….

…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan dia berkata kemarin aku melihat padang rumput hijau di mana ada meja dan mimbar dengan tujuh langkah, dan aku melihatmu bangkit tingkat ketujuh dan memanggilnya dan memanggil orang ke meja. Dia berkata, saw : Adapun meja, Islam, dan padang rumput hijau adalah surga, atau mimbar naik sampai akhir zaman. Himbauannya, saya mengajak orang masuk Islam dan Surga, dan konon meja tersebut dikhususkan untuk wanita ….

…Cincin itu dalam mimpi agama islam, dan siapapun yang melihat bahwa dia mengambil cincin maka dia menganut agama islam . Dan cincin di pintu menunjukkan pintu gerbang, alis, atau anjing penjaga, dan jika cincin itu dari emas atau perak, ini adalah bukti kemuliaan, ketinggian, dan properti . Dan pintu berdering seperti alis, pembawa pesan dan pertanda . Dan siapa pun yang melihat intinya dalam dua lingkaran, dia berhutang kepada dua orang . Jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk ke dalam bid’ah ….

…Lingkaran menunjukkan agama dalam mimpi, jadi siapa pun yang melekat padanya telah berpegang pada agama karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Dan siapa pun yang percaya kepada Tuhan telah memegang lingkaran tengah , dan itu tidak terpisahkan ). Dan siapa pun yang berpegangan pada pegangan dan meletakkan tangannya di dalamnya dan seorang kafir, memeluk Islam dan berpegang pada lingkaran tengah, dan jika dia bangun dengan tangan di dalamnya, dia mati dalam Islam . Lubang kancing dan kancing mengacu pada istri dan suami, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memakai lubang kancing, dia akan menikah jika dia selibat, atau membuat sesuatu yang mungkin terpisah . Lihat juga tombol ….

…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Prajurit Para prajurit dalam mimpi adalah para prajurit Tuhan Yang Maha Esa, dan mereka adalah para malaikat pengampun . Jika seseorang melihat bahwa dia adalah seorang prajurit yang memakan mata pencaharian seorang raja di kantornya, maka dia mengikuti amanat tersebut . Mudah . Dan barangsiapa melihat bahwa namanya dikukuhkan di dipan, dia akan memperoleh kebaikan, harapan untuk itu, atau memperoleh paling sedikit yang dia inginkan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai tentara, jika dia sakit, dia akan mati. Jika tidak, itu menunjukkan kesusahan dan kerugian. Mengenai budak, ini menunjukkan bahwa mereka akan dihormati tanpa dibebaskan . Dan siapa pun yang melihat tentara yang berkumpul menunjukkan itu untuk mendukung orang benar . Kekurangan tentara akan menjadi pedoman . Melihat seorang tentara dengan cambuk atau panah di tangannya menunjukkan kehidupannya yang baik . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi datang tentara dari Levant, Irak, atau Yaman, ini adalah bukti perbedaan kata tersebut . Melihat tentara menunjukkan ketakutan. Jika tentara orang kafir lebih banyak dikumpulkan dari pada tentara Islam, maka Islam akan menang dalam kebangkitan . Dan jika para prajurit memiliki seorang nabi, raja, atau ulama dengan mereka, itu adalah kemenangan bagi kaum monoteis . Dan dikatakan : Prajurit adalah kemenangan bagi orang beriman dan balas dendam terhadap penindas ….