Al-Azraq : Yang Maha Kuasa berkata ( Pada hari gambar diledakkan dan para penjahat akan berdesakan di hari biru ) Surat Taha 102 – berarti kafir, kejahatan, penjahat, dan tempat kecurigaan dan sihir…

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warnawarna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warnawarna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….

Putih : Yang Maha Kuasa berkata ( pada wajah yang memutih dan wajah yang menang ) Surah Al – Imran 106 – berarti petani ( dan memutihkan mata kesedihan dia Kzim ) Surah Yusuf 84 – berarti kebutaan (.. sampai jelas bagimu benang putih .. ) Sura 187 – sarana kepastian ( dan ADMM tangan Anda untuk sayap putih keluar Anda buruk ..) Surah Taha 22 – sarana yang aman dari penyakit ( membawa putaran mereka kaca dari tertentu * sensasi putih peminum ) Saaffat 46 – cara ketenangan Rasulullah SAW saw (… sebagai memurnikan Pakaian putih dari kenajisan ) – berarti kerja yang baik dan keamanan tempat tidur…

Dan siapa pun yang melihat padang pasir hijau yang luas pada waktunya, sementara dia berjuang dan berjalan di dalamnya, itu menunjukkan kedekatan dengan otoritas yang adil dan diberkati dengan kebaikan darinya ….

Kuning bening ada dalam mimpi pria yang mendekorasi barang orang, dan menarik diri . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang saleh, dan dia mungkin merujuk pada Al-Malus . Visi evakuasi menunjukkan dunia dan pengkhotbah yang mengkhotbahkan karat hati dengan khotbahnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberinya seekor burung gagak pelangi, dia mungkin akan memukulnya ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….