…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Taurus : Awalnya adalah banteng yang bekerja dengan kekuatan, kekuasaan, kekuasaan, uang dan senjata untuk tanduknya, kecuali dia tidak memiliki tanduk, karena dia adalah orang yang tercela, miskin, terhina, kehilangan rahmat dan kekuasaan, seperti pekerja yang terisolasi dan orang miskin presiden . Mungkin banteng itu laki-laki, karena dia salah satu pekerja di bumi . Dan mungkin menunjukkan pernikahan pria karena dia banyak membajak . Dan mungkin dia menunjuk orang yang muncul dan tukang bajak, dan mungkin dia menunjuk pada pemberontak karena dia mengangkat tanah dan membalik atas ke bawah . Dan mungkin ditunjukkan dengan bantuan, budak, saudara dan teman, bantuannya kepada pembajak dan pelayanannya kepada orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor sapi jantan dalam mimpi, jika dia seorang wanita, suaminya mempermalukannya, dan jika dia tanpa suami dan dia menikah, atau jika dia memiliki dua anak perempuan, istri mereka . Dan siapapun yang melihat itu, siapapun yang memiliki otoritas akan menang atas dia dan memerintah atas dia seperti yang dia harapkan, dan jika lututnya lebih kuat, itu akan lebih kuat . Dan siapa pun yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, dia membunuh salah satu pekerjanya, atau siapa pun yang memberontak terhadapnya . Dan jika dia berasal dari beberapa orang, dia menaklukkan seseorang, menaklukkan seseorang yang takut padanya, dan membunuh seseorang dengan kesaksian yang dia saksikan . Jika dia membantai dia dari punggungnya atau tanpa disembelih, maka dia menindas seseorang dan menyerangnya atau mengkhianatinya dalam dirinya atau uangnya, atau menikahinya di belakangnya, kecuali dia bermaksud untuk membunuhnya untuk memakan dagingnya atau untuk diambil. lemaknya atau untuk menyamak kulitnya . Jika dia seorang sultan yang membantu orang lain dan memerintahkan uangnya untuk dijarah, dan jika dia adalah seorang pedagang yang membuka tokonya untuk dijual atau mendapat bunga, maka jika dia gemuk dia menang, dan jika dia kurus dia kehilangannya . Dan barang siapa yang mengendarai lembu yang sudah kenyang, itu baik untuknya, selama lembu itu tidak merah, dan jika berwarna merah dikatakan putranya sakit . Transformasi banteng sebagai serigala menunjukkan pekerja adil yang menjadi tidak adil . Seekor lembu jantan untuk gubernur, selama satu tahun, dan untuk pedagang, selama satu tahun . Dan siapa pun yang memiliki banyak lembu, dia dipimpin oleh beberapa pekerja dan bos . Dan siapa yang memakan kepala lembu jantan akan mendapatkan kepemimpinan, uang dan kesenangan, jika bukan merah . Jika dia melihatnya seolah-olah dia telah membeli seekor lembu jantan, maka dia mengelola kebajikan dan Persaudaraan dengan kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat banteng putih akan sembuh . Jika dia menyerangnya dengan tanduknya, Tuhan Yang Maha Kuasa akan murka dia, dan dikatakan bahwa dia menyerangnya, Tuhan memberkatinya dengan anak-anak yang baik . Jika dia melihat seolah-olah lembu jantan itu jatuh cinta padanya, dia melakukan perjalanan jauh, dan perkataan banteng itu terjadi di antara dia dan lawannya . Dan dikatakan bahwa barangsiapa jatuh ke atas seekor lembu, dia akan mati . Demikian juga siapa yang disembelih oleh banteng dan digigit banteng, dia akan sakit . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari lubang kecil, dan kami kagum padanya, dan kemudian lembu itu ingin kembali ke liang itu, dan ia tidak mampu. dan menekannya . Dia berkata : Itu adalah kata yang luar biasa yang keluar dari mulut orang itu. Dia ingin mengembalikannya, tapi dia tidak bisa . Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia berkata bahwa banteng adalah pendukung, dan yang melebihi empat belas lembu jantan adalah perang, dan yang kurang adalah argumen . Adapun siapa pun yang menanduk seekor lembu jantan, dia menyingkirkannya dari kepemilikannya, dan jika dia seorang wali, dia akan dikeluarkan dari yurisdiksinya, dan jika dia sebaliknya, seorang pekerja memindahkannya dari tempatnya . Dan kulit lembu jantan itu adalah berkat dari siapa banteng itu diturunkan ….

…Jika Anda melihat kutukan liar melarikan diri dari Anda dalam mimpi, Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga secara misterius . Jika Anda menangkap kelinci, Anda akan menjadi pemenang dalam kompetisi . Jika Anda mengubah kelinci menjadi hewan peliharaan, Anda akan memiliki teman yang seimbang, tetapi mereka tidak cerdas . Dan kelinci liar yang mati meramalkan kematian seorang teman . Akan membosankan berada di sekitar . Jika anda melihat anjing mengejar kelinci liar, ini menandakan adanya masalah dan konflik antara teman anda dan anda akan menyibukkan diri dalam menjalin hubungan persahabatan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menembak kelinci liar, maka Anda akan dipaksa untuk mengambil tindakan kekerasan untuk mendapatkan properti Anda yang sah ….

…Dan siapa pun yang melihat banteng berubah menjadi serigala, itu menunjukkan pekerja yang adil yang akan menjadi tidak adil, dan dikatakan bahwa banteng ditafsirkan dalam lima aspek: raja, kepala, nilai-nilai rumah, perwalian dan perjalanan ….

…Jika anda melihat manusia liar dalam mimpi anda, ini menandakan bahwa musuh akan menentang anda secara terbuka dalam proyek anda . Jika Anda membayangkan bahwa Anda adalah orang liar, ini meramalkan bahwa Anda tidak akan beruntung dalam menjalankan rencana Anda ….

…Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan yang menanduknya dengan tanduknya dan mengeluarkannya dari rumahnya, maka itu menandakan pemecatannya dari pekerjaannya dan terjadinya kerugian sebanyak rasa sakit yang menimpanya dari bantahan banteng itu, dan jika dia melakukannya tidak mengeluarkannya dari rumahnya, maka itu menunjukkan bahwa ada kerusakan pada barang-barangnya, dan dia dalam keadaan tidak terisolasi ….

…Ismail bin Al-Ash’ath berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa ia bertengkar dengan seekor banteng, itu menunjukkan persaingannya dengan orang yang memiliki takdir besar, dan siapa di antara mereka yang menang lebih baik .~…

…Dan barangsiapa melihat serigala menjelma menjadi banteng, maka pencuri itu yang bertobat, dan konon penampakan serigala menandakan tipu daya kisah Yusef, saw, dan serigala itu dikatakan sebagai a pencuri lemah atau pria sebagai pembohong yang kontradiktif ….

…Dan susu sapi liar menunjukkan penyakit dan sembuh dengan cepat ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah dan al-Karmani, berkata: ~Siapapun yang melihat bahwa dia telah menabrak sapi liar dan memakan dagingnya, dia akan mendapatkan uang dari seorang wanita cantik .~…

Dan jika dia melihat seekor lembu jantan disembelih di suatu daerah atau di rumah, lalu mereka berbagi dagingnya, maka malang bagi orang besar yang mati dan membagi uangnya, juga unta, seekor domba jantan, dan seekor anak sapi, dan jika dia menyembelih apapun dari itu dengan cara selain ini dan dagingnya mencapai kapasitas atau makanannya, maka dia akan memiliki mata pencaharian jika dia memakannya dan memiliki uang yang dia miliki ….

Barangsiapa melihat bahwa ia sedang menunggang lembu jantan yang menjadi hartanya, maka ini menandakan bahwa suatu pekerjaan telah dilakukan oleh sultan dan telah diperoleh berkah karenanya, terutama yang berwarna hitam dan jika berwarna kuning, maka itu menunjukkan penyakit ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor lembu jantan dan membelah dagingnya, itu akan ditafsirkan dengan kematian seorang pekerja yang tidak bermoral, dan jika itu adalah anak sapi, maka itu akan diartikan sebagai seorang pemuda ….

Dan barangsiapa melihat bertambahnya anggota lembu jantan, maka itu menandakan bahwa kebaikan dicapai dan penglihatan daging lembu jantan adalah uang dunia, kulitnya dan dagingnya adalah uang para pengikutnya ….

Ibn Sirin mengatakan bahwa lembu jantan akan diartikan oleh orang non-Arab, dan jika ada lebih dari empat belas sapi, mereka akan diartikan dalam perang, dan yang kurang dari itu, akan diartikan sebagai pertengkaran ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul seekor lembu jantan yang diangkut di atasnya dan memasukkannya ke dalam rumahnya, maka ia akan dipukul dengan baik dan memperkuat rumahnya dan kekhawatirannya akan lenyap . )…

Dan dikatakan siapa yang melihat lembu jantan putih yang mendapat kebaikan, dan bahwa dia menepuknya dengan tanduk menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dikatakan bahwa lembu jantan itu ditanduk oleh anak-anak yang baik, dan siapa pun yang melihat seekor lembu jantan yang datang di atasnya , dia akan melakukan perjalanan jauh ….

Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat seekor lembu jantan yang bekerja telah disembelih dan dagingnya dibelah, itu menandakan bahwa pekerja itu dibunuh dan uangnya dibagi-bagi, dan jika lembu itu bukan pekerja, maka itu menunjukkan pembunuhan terhadap seorang yang terhormat. manusia di tempat itu dan pembagian uangnya ….

Badai Badai Jika Anda bermimpi dikejutkan oleh badai badai, ini memprediksi kerugian di tempat kerja dan masalah bagi para pekerja ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar sapi dan tidak memukul monster, apa yang dia harap tidak akan terjadi untuknya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang dilayani binatang buas, maka dia melayani orang-orang yang bodoh ….

Seekor hewan tersesat Dalam mimpi, anda melihat seekor hewan tersesat yang menunjukkan kesulitan di tingkat keluarga dan depresi dalam perdagangan ….

Kuda betina yang sombong adalah orang gila yang lalai dalam masalah dan juga panas. Kuda itu melompat dengan cepat untuk mendapatkan keinginannya, dan jubahnya merupakan peningkatan dalam kebaikannya, dan kesungguhannya adalah tingkat perintahnya . Dan dikatakan bahwa kuda betina yang bertengkar dengannya adalah kepergian hambanya kepadanya, jika dia memiliki otoritas, dan jika dia seorang pedagang, pasangannya pergi darinya, dan jika itu dari pandangan orang-orang, maka dia tidak patuh istrinya . Dan kalung kudanya adalah paku musuh pada penunggangnya, dan dikatakan bahwa dosa dari kuda itu adalah keturunan dari laki-laki dan tumitnya, dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat kesatria terbang di udara, akan ada perselisihan dan perang . Dan melihat seekor kuda air menunjukkan pembohong dan pekerjaan yang belum selesai . Seorang gadis budak atau wanita yang bebas dan jujur ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar sapi selain berburu, maka dia melempar seorang wanita, dan jika dia melemparkannya untuk berburu, dia akan mendapatkan uang dan hadiah ….

Mirage padang gurun dalam mimpi tidak terjadi tatanan yang salah . Dan siapa pun yang melihat fatamorgana dan memiliki keserakahan akan sesuatu yang dia harapkan, dilarang melakukan itu dan tidak mencapainya . Mirage dalam mimpi adalah kemunafikan dan ketidakpercayaan pada agama, atau kecenderungan pada dunia dan dandanannya . Mungkin melihat fatamorgana menandakan keinginan dan harapan untuk apa yang tidak disadari seseorang . Dan jika pelihat adalah seorang saksi, dia adalah saksi palsu, atau ilmuwan bid’ah, dan mungkin fatamorgana adalah berita yang tidak memiliki kebenaran dan mungkin menunjukkan munculnya spanduk di sisi tempat fatamorgana itu terlihat ….

…Ikan : Diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat ikan di meja saya yang saya dan pelayan saya makan dari punggung dan perutnya . Dia berkata : Cari hambamu, karena itu akan menimpa keluargamu . Dia mencari hambanya, dan apakah dia laki-laki . Ikan asin bakar adalah perjalanan mengejar ilmu, atau ditemani seorang kepala suku, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Kami melupakan ikan paus mereka .~ Dan barang siapa yang menangkap ikan bakar lembut akan kena rampasan dan kebaikan, karena kisah meja Yesus, saw, dan ikan bakar itu akan memenuhi kebutuhan atau menjawab gugatan atau mata pencaharian yang luas, jika pria itu saleh . Jika tidak, hukuman akan dijatuhkan padanya . Jika dia melihat bahwa dia membuat mulsa ikan muda dengan tepung dan menggorengnya dengan lemak, maka dia menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak berharga sampai menjadi berharga dan menjadi enak dan jujur . Dan dikatakan bahwa ikan itu patut dipuji, terutama yang dipanggang, kecuali ikan yang masih muda, karena duri mereka lebih banyak daripada dagingnya, dan itu menandakan permusuhan antara ikan itu dengan penduduk seisi rumahnya, dan itu menandakan adanya harapan akan sesuatu. tidak terjangkau . Dan makan ikan asin menandakan kebaikan dan manfaat saat itu . Adapun rasa benda : interpretasinya berbeda sesuai dengan keadaan yang berbeda. Jika dia melihat seolah-olah dia merasakan sesuatu, maka carilah kesenangan dan kesenangan, karena dia memperoleh kelegaan dan rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan jika kami telah mencicipi seseorang dari kami, bersukacitalah di dalamnya .~ Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencicipi sesuatu dan menganggapnya pahit, maka dia meminta sesuatu yang akan menyakitinya . Jika dia melihat seolah-olah dia menelan makanan yang panas dan kasar, ini menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan ….

…Arch Nut :, melemparkan dia ke dalam rampasan uang Halal liar, dan di kebohongan negara dan fitnah dan tidak adanya, dan mengarahkannya pada pintu _mez Sultan . Merpati pelempar melempar seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ia melempar busur kacang dengan kemuliaan, maka ia mengucapkan kata-kata yang tidak pada tempatnya, dan jika lemparannya mengenai dirinya di hadapannya, dan jika ia melakukan kesalahan, pidatonya akan menjadi bencana baginya . Dan diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat bahwa saya menembak dengan busur pelanggar dan saya salah dan dipukul . Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena Anda menggunjingkan orang ….

…Sapi liar adalah banteng liar . Dan itu dalam mimpi menunjukkan seorang pria yang merupakan pemimpin ibadah besar, retret dan bid’ah . Dan siapa pun yang kepalanya berubah menjadi kepala Maha akan mendapatkan kursi kepresidenan, memanjakan, dan perwalian atas orang asing ….

…Seorang pria langka datang ke Ibn Sirin dan berkata saya melihat seekor banteng besar yang keluar dari batu kecil, jadi saya mengguncangnya, lalu dia ingin kembali ke liang itu dan dia ditekan, jadi Ibn Sirin berkata, Itu adalah kata yang bagus keluar dari mulut pria itu, lalu dia menyesalinya, dan dia ingin mengembalikannya tetapi dia tidak bisa ….

…Mengikuti raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dengan gerbang raja, dia akan mendapatkan kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Siapapun yang melihat bahwa ia memeluk sultan atau berjabat tangan dengannya, ia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan barangsiapa melihat bahwa mimbar sultan rusak, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau seekor banteng menusuknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh binatang , semua itu menghilangkan dia dari otoritasnya . Pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Jika mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika wanita itu melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya . Raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dari gerbang raja, dia akan memperoleh kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeluk Sultan atau berjabat tangan dengannya, dia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan siapa pun yang melihat bahwa mimbar sultan rusak olehnya, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau bahwa seekor banteng menanduknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh seekor binatang, semua itu menghilangkannya dari otoritasnya . Dan pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Dan jika seorang mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi seorang penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya ….

…Zebra menunjukkan dosa dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki lutut, dan jatuh dari punggungnya, biarkan dia waspada terhadap dosa . Dan keledai zebra, jika dijinakkan, menunjukkan kebaikan . Dan jika orang yang tidur melihat keledai peliharaan yang menjadi liar, itu menandakan bahaya . Dan keledai zebra menunjukkan istri atau anak laki-laki yang keras kepala dan kejam, serta sapi liar, tetapi memiliki banyak kasih sayang dan kasih sayang untuk anak-anak . Dan barangsiapa menunggang keledai sambil mematuhinya, maka itu menunjukkan ketidaktaatan, dan jika keledai itu tidak dipermalukan, dan dia melihat bahwa keledai itu disembelih, atau mencoba memaksanya, maka itu menjadi parah dalam ketidaktaatan dan ketakutan . Jika zebra memasuki rumahnya, orang yang tidak memiliki kebaikan dalam agamanya memasukinya, dan siapa pun yang mengendarai zebra, dia akan pergi dari kebenaran menuju kebohongan dan meninggalkan komunitas Muslim ….