…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memecahkan batu, itu menghancurkan hati orang munafik yang berhati keras, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~ Mereka seperti batu atau lebih parah .~…

…Secangkir teh Jika Anda memimpikan secangkir teh, ini meramalkan bahwa Anda akan mengurus persiapan dan mengatur semua persyaratan kesenangan dan kegembiraan . Jika seorang wanita memecahkan cangkir teh atau melihatnya pecah, kecelakaan mendadak akan mengguncang kebahagiaan dan keberuntungannya . Jika Anda minum anggur dalam secangkir teh, ini meramalkan kegembiraan dan keberuntungan bersama dalam waktu dekat ….

…Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia memecahkan simbal atau melemparkannya dari tangannya, maka dia bertobat dari berbohong dan mengucapkan kebohongan ….

…Itu dalam mimpi menunjukkan seorang wanita atau pelayan . Dan mungkin gelas gelas menunjukkan munculnya benda tersembunyi . Mug penuh menunjukkan wanita hamil. Jika airnya menyebar, kehamilannya akan jatuh, dan jika mug pecah, wanita itu akan meninggal . Dan barangsiapa melihat cangkir di tangannya, dan cangkir itu jatuh dari tangannya dan pecah, dan air tetap di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan meninggal dan putranya tetap, dan jika dia menyerahkan cangkir dan cangkir air hilang, lalu anak meninggal dan wanita menerima . Dan mug sedang berlangsung . Dan mug dari esensi wanita . Mug kaca mungkin menunjukkan keparahan karena pembiasannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gelas, dia akan mengalami kesusahan yang hebat, dan barangsiapa memecahkan cangkirnya akan mati kakinya . Lihat juga Al-Qab ….

…Lampu dalam mimpi adalah seorang anak atau suami jika kebingungan, dan jika itu adalah orang kolektif tanpa celah di dalamnya, maka itu adalah istri atau suami tanpa anak di antara mereka . Lampu menunjukkan pengetahuan, pertobatan bagi orang berdosa, dan bimbingan bagi orang kafir . Mungkin lampu itu tanda penglihatan atau penunjuk jalan bagi karavan, karena mereka dibimbing oleh mereka dalam kegelapan . Dan lentera melahirkannya dengan kemegahan dan kemegahan, dan menyebutkan reputasi dan manfaatnya . Dan dikatakan : Lampu di masjid adalah ulama yang kaya, taqwa dan bacaan . Dan siapapun yang melihat lampu masjid padam, ilmuwan masjid itu meninggal . Dan pelitanya adalah seorang wanita, dan sumbu itu adalah anak-anak . Ubur-ubur melintasi bintang-bintang . Dan memecahkan dan memadamkan lampu, kematian pasien . Dan jika seseorang mengambil bintang dari langit, dia akan mengambil lampu dari masjid ….

…Cangkir Jika Anda memimpikan cangkir, ini berarti Anda akan memiliki kesenangan yang menyebabkan zina bagi orang lain . Jika Anda memecahkan cangkir, ini memprediksi kegagalan Anda untuk mengendalikan teman Anda ….

…Zaitun Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengumpulkan buah zaitun dengan sekelompok teman baik, maka ini menunjukkan kesuksesan dalam bisnis dan perdagangan, dan kejutan yang menyenangkan untuk Anda . Jika Anda bermimpi mengambil buah zaitun dari toples, ini meramalkan kegembiraan, kebahagiaan, dan saat-saat indah . Jika saya memecahkan kendi zaitun, ini meramalkan kesedihan dan itu mengejar kegembiraan dan kebahagiaan . Jika kamu bermimpi makan buah zaitun, ini menandakan bahwa kamu hidup dengan kepuasan dan kepuasan bahagia dengan teman-teman yang tulus ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa tawanan telah memecahkan kode dirinya, dia akan berjuang untuk kesuksesan akhiratnya ….

…Teka-teki Jika Anda mencoba dalam mimpi untuk memecahkan teka-teki, ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam proyek yang membutuhkan kesabaran dan uang Anda . Melihat teka-teki dalam mimpi melambangkan kebingungan dan kebingungan yang dialami seseorang ….

…Sebuah buku jika Anda bermimpi bahwa Anda mempelajarinya, ini menunjukkan upaya, kehormatan, dan kekayaan yang menyenangkan . Jika seorang pengarang bermimpi bahwa karyanya akan segera dicetak, ia harus berhati-hati . Dia akan mengalami banyak masalah saat menampilkannya di depan umum . Bermimpi menghabiskan banyak studi dan waktu untuk memecahkan beberapa masalah sulit dan makna esoteris dari penulis berpendidikan menunjukkan kehormatan yang layak . Melihat anak-anak membungkuk di atas buku mereka menunjukkan keharmonisan dan perilaku anak muda yang baik . Memimpikan buku-buku tua adalah peringatan untuk menghindari kejahatan dengan cara apa pun ….

…Panel Kaca Jika Anda bermimpi bahwa Anda memegang kaca, ini meramalkan bahwa Anda akan bingung dan terganggu dalam langkah Anda di tempat kerja . Jika Anda memecahkan piring kaca, ini meramalkan kegagalan total dalam hidup Anda . Jika Anda berbicara dengan seseorang dari balik panel kaca, ini meramalkan bahwa akan ada rintangan dan masalah di masa depan Anda yang akan menyebabkan Anda sedikit cemas delusi ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Di surga, perbendaharaannya, alun-alunnya, istananya, sungai dan buahnya, Al-Walid bin Ahmed pengkhotbah memberi tahu kami, dia berkata Ibn Abi Hatim memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Yahya al-Wasiti memberi tahu kami, katanya Muhammad bin al-Hussein al-Barjalani memberi tahu kami, dia berkata Bishr bin Omar al-Zahrani Abu Muhammad memberi tahu kami, dia berkata Hammad bin Zaid memberi tahu kami, atas kewenangan Hisham Bin Hassan, atas otoritas Hafsa binti Rashid, berkata : Marwan al-Mahlami adalah tetangga kita, dan dia adalah monster yang rajin, jadi dia mati, jadi aku menemukan dia orang yang sangat kuat, jadi aku melihatnya ketika dia melihat orang yang tertidur, jadi aku berkata, wahai Abu Abdullah, apa yang Tuhanmu lakukan kepadamu? Dia membawaku ke Surga. Dia berkata : Saya berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu mengangkat ke tangan kanan, dia berkata : Aku berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu kamu mengangkatnya menjadi yang dekat, aku berkata, Siapa yang kamu lihat dari saudara-saudaramu? Dia berkata: Saya melihat Al-Hassan, Ibn Sirin, dan Maimouna . Hammad berkata, Hisham bin Hassan berkata, Umm Abdullah berbicara kepadaku, dan itu adalah pilihan para wanita Basra. Dia berkata saya melihat dalam tidur saya seolah-olah saya memasuki sebuah rumah yang bagus, kemudian saya memasuki sebuah taman, dan saya melihat kebaikannya apa yang dikehendaki Tuhan, jadi jika saya seorang pria yang bersandar di tempat tidur emas dan sekitarnya dan di dalam mereka tangan Al-Akarib, dia berkata, ~Saya kagum pada apa yang saya lihat sebaik dia datang, dan dia diberitahu tentang ini?~ Dia mengatakan ini, Marwan Al-Mahlami datang dan duduk di tempat tidurnya, katanya, jadi saya bangun dari tidur saya, jadi jika pemakaman Marwan telah berlalu untuk saya jam itu . Abu Al-Hussein Abdel-Wahhab bin Jaafar Al-Midani mengatakan kepada kami di Damaskus, dia berkata Ali bin Ahmed Al-Bazar memberi tahu kami, dia berkata: Saya mendengar Ibrahim bin Al-Sirri Al-Mughalis berkata : Saya mendengar ayah saya berkata : Saya berada di masjid saya suatu hari sendirian setelah kami shalat sore, dan saya telah meletakkan kerucut air untuk mendinginkannya untuk sarapan saya di ceruk masjid. Jadi mata saya tertidur, dan saya melihat seolah-olah sekelompok poplar al-Ain telah memasuki masjid bertepuk tangan, jadi saya berkata kepada salah satu dari mereka : Siapa kamu? Dia berkata kepada Thabit al-Banani, jadi saya berkata kepada yang lain : Dan kamu? Dia berkata kepada Abd al-Rahman bin Zaid, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda berkata ke ambang pintu, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda? Dia berkata kepada Farqad, sampai Anda tetap satu, jadi saya berkata : Untuk siapa Anda? Dan katanya kepada orang yang tidak mendinginkan air untuk berbuka puasa . Jadi saya katakan padanya, jika saya jujur, maka tinggalkan kerucut, dan kerucut itu terbalik dan jatuh dari ceruk, dan saya perhatikan dari mimpi saya memecahkan kerucut ….

…Parfum Jika Anda menghirup parfum dalam mimpi, Anda akan menghadapi peristiwa bahagia di depan Anda . Jika Anda mengharumkan diri Anda dan pakaian Anda, ini menandakan bahwa Anda akan mencari dan mendapatkan kesenangan . Jika anda bermimpi pingsan karena intensitas dan bau parfumnya, ini artinya kesenangan anda yang berlebihan akan mempengaruhi kesadaran dan kekuatan mental anda . Jika Anda menuangkan parfum ke lantai, Anda akan kehilangan sesuatu yang enak dan menyenangkan. Jika Anda memecahkan botol parfum, keinginan dan keinginan liar Anda akan membawa Anda pada bencana . Jika Anda bermimpi membuat parfum dan meneteskannya, maka semoga sukses akan menjadi sekutu Anda di tempat kerja, dan Anda akan memiliki keharmonisan dalam hubungan Anda dengan teman. Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang mengharumkan kamar mandinya, ini meramalkan bahwa dia akan jatuh cinta . Jika dia menerima parfum sebagai hadiah dari seorang pria, dia akan menyerah pada godaan kesenangan dan ini berbahaya baginya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan bahwa visi penyaliban dalam mimpi terdiri dari tiga sisi: Penyaliban dengan kehidupan, penyaliban dengan kematian, dan penyaliban dengan pembunuhan ….

…Lark Jika Anda melihat burung terbang, ini menunjukkan tujuan dan sasaran tinggi yang bertujuan untuk mencapai keegoisan Anda di samping dan dengan lembut memperbaiki keanggunan akal . Jika Anda mendengar burung bernyanyi saat mereka terbang, Anda akan sangat senang dengan perubahan tempat tinggal baru dan bisnis Anda akan berkembang . Jika Anda melihatnya jatuh ke tanah saat dia bernyanyi, musik blues yang putus asa akan mengejutkan Anda dengan kelezatan yang membingungkan . Burung yang terluka atau mati menandakan kesedihan atau kematian . Pembunuhan burung burung menandakan bahaya yang kejam bagi yang tidak bersalah . Jika burung-burung terbang dengan lembut di sekitar Anda, keberuntungan akan beralih kepada Anda . Jika Anda menangkapnya melalui perangkap, itu akan dengan mudah mendapatkan kehormatan dan cinta . Jika Anda melihat burung lark sedang dimakan, ini menandakan panen besar ….

…Larilah dalam mimpi kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan delegasikan kepada-Nya, karena Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi larilah kepada Tuhan, karena Anda memiliki peringatan yang jelas dari-Nya ). Dan negara melarikan diri, keamanan, pertobatan dan kematian . Siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari musuh, dia akan aman darinya . Jika seorang sarjana melihat pelarian itu, dia akan mendapatkan penghakiman karena Musa, saw, memerintah setelah pelariannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melarikan diri dan tidak takut, maka dia akan mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Katakanlah : Kabur tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan ). Dan tentara melarikan diri dengan kemenangan . Pelarian orang-orang kafir adalah jalan keluar yang tepat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan teror menerpa hati mereka )….

…Asap dalam mimpi merupakan kengerian dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya atau rumahnya, itu akan jatuh ke dalam keadaan baik dan subur setelah horor, skandal dan demam, dan itu akan menjadi kewenangan Sultan . Jika asap berada di bawah panci dengan daging yang dimasak, maka itu baik, subur dan menyenangkan setelah kengerian yang diterimanya . Jika asap adalah sesuatu yang tidak berbau, maka itu adalah horor, diikuti oleh keburukan dan skandal . Dan barangsiapa melihat bahwa asap mungkin menaungi dia, dia akan demam . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap di musim dingin dan musim panas, itu adalah kesusahan . Melihat asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran yang sengit, dan jika itu terbakar, maka itu adalah pembunuhan yang mengerikan yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tidak meradang maka itu dikumpulkan tanpa perang, dan hasutan tanpa pertempuran . Dan merokok dalam mimpi jika itu merugikan orang dan membutakan mata mereka, merupakan bukti kekhawatiran, kesedihan dan ketidakadilan, atau siksaan Tuhan Yang Maha Esa dengan kehancuran atau kekeringan . Mungkin asapnya menunjukkan berita darimana asalnya ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah memasuki kota dari Al-Madaen aman dari apa yang dia takuti . Dan Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, senang memasuki kota, dan dia tidak suka meninggalkan mereka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi dia pergi dari mereka dengan ketakutan dan menunggu. Dia berkata : Tuhan, selamatkan aku dari orang yang tidak adil ). Dan dikatakan : Kota itu diungkapkan oleh orang yang berpengetahuan , karena dia, saw, berkata : ( Aku adalah kota pengetahuan dan aku di gerbangnya ). Dan siapa pun yang memasuki kota dan menemukannya dalam reruntuhan, para sarjana telah kehilangannya . Dan dikatakan : Kota itu adalah kematian rajanya atau penindasannya di dalamnya . Di kota mana pun yang terlihat dan tidak ada otoritas di dalamnya, makanan terlalu mahal di dalamnya . Kota yang dikenal adalah dunia dan yang tidak diketahui adalah akhirat . Dan siapapun yang melihat kota hancur, agama penduduknya telah pergi . Kota manusia yang dikaitkan dengan ayahnya diungkapkan oleh ayahnya, jadi siapa pun yang melihat bahwa sebuah kota dihancurkan oleh gempa bumi, ayahnya meninggal karena pembunuhan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia berada di negara Mesir Hulu, mata pencahariannya akan bermasalah dan sengsara, atau kepercayaannya akan meningkat . Dan siapa pun yang melihat itu di negara Nubia, dia akan mendapat berkah . Dan siapa yang melihat itu di Abyssinia, prestise nya menurun . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Mesir, Tuhan memberkati hidupnya dan memperpanjang hidupnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara El-Arish, kebaikan akan berlimpah . Dan siapa pun yang melihat itu di Konstantinopel, dia kehilangan uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di tanah Yerusalem dan Gunung Tur Sinai, ini adalah tahun yang akan datang baginya . Barangsiapa melihat dirinya di Betlehem, kekokohannya akan bertambah dan agamanya diperkuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara-negara Timur, dia akan menjadi baik . Siapapun yang melihat bahwa dia mengawasi Baghdad datang ke penguasa karena Baghdad adalah rumah Imam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Yordania, dia akan menerima perjalanan atau penghinaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di Damaskus, Tuhan akan menyediakan untuknya . Barangsiapa mengira dirinya berada di negara Romawi, maka ia memiliki keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, begitu juga dengan negara-negara Armenia . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara kaum Frank, hatinya menjadi buta . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di negeri non-Arab, dia belajar kekasaran . Siapapun yang melihat bahwa dia berada di tanah India dan mengalahkan musuh-musuhnya dan menaklukkan kecemburuannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dalam reruntuhan, dia akan disiksa dengan orang-orang yang tidak memiliki kuasa atas mereka . Dan barangsiapa melihat dirinya berada di tanah asin atau belerang, dia akan jatuh sakit . Dan negara adalah sumpah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Saya tidak bersumpah demi negara ini ). Negara aman dari ketakutan . Mungkin negara dalam mimpi menunjukkan pertobatan dan pengampunan . Wilayah itu bisa merujuk pada penguasa, otoritas, penguasa, atau ulama . Jika seseorang memiliki sebuah negara dalam mimpinya dia menjadi raja atau perwalian, dan jika dia membujang, dia menikah, atau orang yang sakit disembuhkan dari penyakitnya, atau pezina yang bertobat, atau orang yang terhilang, dia dibimbing . Dan melihat orang mati dalam mimpi di kota mungkin berada di surga, sama seperti jika dia terlihat di desa menunjukkan bahwa dia ada di neraka, untuk orang-orangnya menderita dan kesengsaraan mereka . Jika kota itu memiliki nama untuk Saleh, seperti Sana’a, yang menunjukkan bentukan, atau Dhofar dari kemenangan musuh, dan rahasia siapa pun yang melihatnya adalah kesenangan . Dan barangsiapa meninggalkan orang berdosa, dia akan diselamatkan dari orang berdosa . Dan gerbang kota yang terkenal itu adalah para gubernur, penguasa dan penjaganya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kota yang tidak dikenal, itu adalah tanda orang benar . Dan barangsiapa melihat tembok kota itu roboh, pekerjanya meninggal atau diberhentikan dari pekerjaannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki takik di tembok kota, sampai singa, wadi, atau pencuri memasuki Madinah, melemahkan perintah Islam di dalamnya, atau memblokir pasar ilmu . Lihat juga The Village ….

…Kalung : Wanita memiliki uang yang telah dipercayakan suaminya kepadanya, dan dia mengatakan perhiasan, seperti halnya wanita, begitu juga suami dan putranya . Adapun laki-laki, penglihatan seperti itu menunjukkan pembunuhan dan penipuan di antara mereka, dan alasan yang rumit, dan ini bukan karena substansinya, tetapi karena bentuknya ….

…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Adapun penghinaan : itu adalah pembunuhan ….

…Beberapa penafsir mengatakan ekspresinya adalah kombinasi dari uang terlarang, perang dan pembunuhan jiwa, dan tidak menempati keuntungan dalam salah satu urusan di akhirat, dan yang lain mengatakan penggunaan racun adalah untuk umur panjang dan keuntungan duniawi. ….

…Dan Jaafar al-Sadiq mengatakan bahwa topeng ditafsirkan dalam empat cara: karena laki-laki adalah perempuan, karena perempuan adalah suami, pembantu, pembantu, dan manfaat dari sisi perempuan. Itu adalah skandal, dan jika dia melihat bahwa dia mencari tanpa kerudung, maka itu menunjukkan pembunuhan suaminya atau seseorang di antara keluarganya yang tersayang, dan mungkin suaminya dipukul oleh wanita terlarang ….

…Jika dia melihat bahwa matahari telah terbit terutama dari antara kegelapan : di tempat khusus dia menyangkal hal itu kepadanya dan tidak memiliki cahaya dari cahayanya yang diketahui, maka malapetaka ini menimpa dia di tempat itu, seperti perang, api, wabah , pelukis, atau sejenisnya . Jika dia melihat itu muncul secara pribadi atau umum dengan cahaya penuh dan penampilannya tidak memiliki kegelapan yang bercampur dengannya, dan tidak ada saksi untuk bersaksi tentang apa yang tidak disukai di dalamnya, maka itulah bacaan dari raja terbesar, orang-orang di tempat itu, dengan kebaikan dan preferensi untuk mereka dan kebenaran mereka, atau jika air menang, lumpur dan riak, interpretasinya adalah siksaan . Serta barang api untuk kreasi dan manfaat bagi mereka . Jika dia tidak terlalu kuat, mengamuk dan patuh, maka dia adalah pelayannya . Jika ia menaklukkan dan memakan apa yang datang dan pergi karena ketaatan, maka itu diartikan sebagai perang, pembunuhan, wabah, pelukis dan siksaan . Begitu pula jika angin bertiup lembut dan sunyi, maka orang-orang beristirahat dan menyerbuki tanaman untuk mereka, dan pohon-pohon tumbuh, dan mereka memiliki manfaat, jadi jika ditiup dan diampuni interpretasinya akan menjadi hukuman bagi mereka. orang-orang di tempat itu . Serta kilat dan guntur ….

…Jika berwarna hijau, itu menunjukkan kematian atau pembunuhan orang muda ….

…Dan siapa pun yang melihat Nabi Muhammad kita dan tertekan, dia akan dibebaskan, atau seorang tawanan dibebaskan dari penjaranya, dan jika dia memiliki harga tinggi maka dia akan dibebaskan, bahkan jika dia dianiaya, menang, atau dia takut keamanan . Dan visinya adalah kabar gembira bagi para pencari hasil yang baik dalam agama dan dunianya . Jika dia melihat dia datang kepadanya, atau mempercayakan kepadanya dalam doanya, beri dia makan sesuatu yang baik atau berpakaian dia dengan sopan, dan jika dia adalah seorang ulama yang telah melakukan apa yang dia tahu, dan jika dia adalah seorang penyembah yang memiliki mencapai rumah orang-orang yang bermartabat, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia adalah orang yang tidak beriman, dia dibimbing, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi percaya pada Tuhan dan Rasul-Nya. Nabi yang buta huruf ). Visi Nabi menunjukkan menunjukkan argumen, kebenaran pasal dan memenuhi janji, dan mungkin permusuhan, iri hati dan kebencian terjadi dari keluarga dan kerabatnya, dan mungkin keluarganya berpisah dan pindah dari tanah airnya ke orang lain, dan mungkin anak yatim dari orang tuanya menangkapnya . Penglihatannya mungkin menunjukkan tampilan martabat, karena anak rusa menyambutnya, dan unta mencium kakinya, dan dia membawanya ke langit, dan lengan berbicara kepadanya, dan pohon-pohon berjalan ke arahnya . Jika peramal adalah salah satu kohlin yang merawat mata, dia mencapai jumlah yang besar dalam pembuatannya, karena, kedamaian baginya, adalah tanggapan dari mata Qatada . Dan jika orang kelelahan karena kehausan, ini menunjukkan turunnya hujan karena Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian mata air di antara jari-jarinya . Dan jika seorang wanita melihatnya yang telah mencapai pangkat yang tinggi, ketenaran yang baik, kesucian dan kejujuran, dan mungkin dia tertimpa musibah dan melahirkan keturunan yang baik, bahkan jika dia memiliki uang yang dia habiskan untuk menaati Tuhan Yang Maha Esa . Untuk melihatnya damai besertanya menunjukkan kesabaran untuk menyakiti . Mungkin penglihatannya menunjukkan kemenangan orang-orang beriman dan kehancuran orang-orang kafir, dan jika seorang debitur melihatnya, hutangnya telah habis, dan jika dia melihatnya seorang pasien disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia cenderung bidah, dan jika dia mengunjungi kuburannya, dia mendapatkan banyak uang, dan jika dia melihat bahwa dia adalah putra Utusan, dia menunjukkan bahwa imannya dibersihkan dan kepastian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambarnya, saw, dan adalah murid raja, dia mendapatkannya dan tanah melekat padanya, dan jika dia berada dalam penghinaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia mencari pengetahuan, dia mendapatkannya, dan jika dia miskin, atau membujang, dia menikah, atau berada di tempat di mana dia dipukuli, maka dia hidup dengan berkatnya dan siapa pun yang melihatnya, saw. Berseru di tempat yang banyak subur dan anak buahnya . Jika dia melihat dia hamil atau suaminya melihatnya, kenyataannya adalah kata-kata . Dan siapa pun yang melihatnya dengan baik adalah peningkatan agama para pencari, dan siapa pun yang melihat janggut hitamnya akan mendapatkan kesenangan dan kesuburan . Dan jika dia melihat lehernya menebal, maka Imam Hafez adalah untuk kepercayaan umat Islam, dan siapa pun yang melihatnya, saw, di kamp militer dengan senjata di atasnya sambil tertawa, maka tentara Muslim akan dikalahkan . Jika dia melihat bahwa dia, saw, menyisir kepala dan janggutnya, dia menunjukkan bahwa mereka telah pergi . Dan siapapun yang melihatnya bersaudara diantara para Sahabat, dia akan menerima ilmu dan ilmu hukum . Dan siapa pun yang melihat kuburannya, saw, dan dia adalah seorang pedagang, yang mendapat untung dalam perdagangannya . Jika dia melihat bahwa dia adalah ayah Nabi atas perdamaian, maka agamanya rusak dan kepastiannya melemah . Jika dia melihat salah satu istri Nabi, saw, yang adalah ibunya, keyakinannya meningkat . Jika dia melihat bahwa dia berjalan setelah Nabi, saw, maka dia mengikuti Sunnah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan sendiri, pencari itu melarang cairan dan tidak memberi sedekah . Dan jika dia melihat Nabi, saw, tanpa sepatu, maka dia mengabaikan sholat dengan jamaah, dan siapa pun yang melihatnya memakai tembus pandang, dia memerintahkannya untuk berjuang demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat darahnya bercampur dengan darah Nabi, saw, dia akan menikah dengan hormat . Jika Nabi memberinya sesuatu yang diinginkan, seperti basah dan madu, maka dia akan menghafal Alquran dan mendapatkan ilmu sebanyak yang dia berikan . Dan siapa pun yang melihat Nabi, saw, dalam gambar seorang pemuda tinggi, akan ada perselisihan dan pembunuhan di antara orang-orang. Jika dia melihat dia ketika dia adalah seorang syekh tua, maka orang-orangnya sehat, dan jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan perbuatannya . Dan siapa pun yang melihatnya menegur atau berdebat dengannya, ini adalah bid’ah yang dia bawa dalam agama ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah seseorang, maka itu menurut mereka yang menyatakannya sebagai pembunuhan dan hukumnya ….